The Novel's Extra - 90

Chapter 90. Fake and Real (2)




Rachel kembali ke lantai enam, anggota lain dari Tim Black mengikuti. Mereka bertanya apa yang terjadi saat mereka mengejarnya, tetapi Rachel hanya berlari.

"…Apa."

Ketika mereka tiba di lantai enam, mereka melihat tiga kadet tergeletak di tanah. Mereka semua berasal dari tim putih, dan tangan dan kaki mereka diikat menjadi satu, membuat mereka menggeliat seperti ulat.

"Um, apa ini?"

Para anggota Tim hitam bingung dengan adegan aneh ini. Kepala Rachel juga menggambar kosong, tetapi dia segera menyadari apa yang terjadi. Dia berpikir bahwa bahkan Kim Hajin tidak akan mampu menangani enam taruna sekaligus, tapi sepertinya dia salah.

"Um, Rachel-ssi?"

"Ah, sepertinya situasinya sudah diurus."

Rachel menjawab dengan takjub. 
Pada saat itu, seorang spearman berjalan masuk dari sisi lain lobi.

“Ah, itu Shin Jonghak! Jonghak ~! "

Yi Kyungrak, salah satu dari kekurangan Shin Jonghak, berlari ke arahnya. Melihatnya, Shin Jonghak tersenyum rileks. 
Meskipun ia kalah dari Kim Suho, ia menghindari kerusakan kritis. Setelah melarikan diri ke daerah perumahan lantai enam, dia menahan napas.

"Senang bertemu Anda."

Shin Jonghak berbicara kepada anggota timnya, lalu terkejut ketika dia melihat Rachel. 
Rachel membungkuk sedikit untuk menyapa, dan Shin Jonghak membalasnya dengan anggukan ringan.

"Jonghak, apa kamu tahu apa yang terjadi di sini?"

Yi Kyungrak bertanya sambil menunjuk kadet yang diikat di tanah. Shin Jonghak menjawab dengan tenang.

“Ya. Saya melenyapkan dua dari mereka. ”

Dengan segera, Rachel mengerutkan alisnya. 
Meskipun apa yang dikatakan Shin Jonghak adalah kebenaran, Rachel mengira dia mencoba mencuri prestasi Kim Hajin. 
Apa yang sebenarnya terjadi adalah Shin Jonghak melihat Yoo Yeonha dan Chae Nayun bertarung dengan seorang pria lincah, dan menggunakan kesempatan untuk menghilangkan dua kadet dengan menyergap mereka.

“Kuhum. Lalu mulai sekarang… saya akan mengambil alih komando. ”

Shin Jonghak berbicara sambil melirik Rachel. Rachel melihat anggota lain dari tim hitam. Mereka terlihat lebih nyaman dengan Shin Jonghak menjadi pemimpin mereka. 
Namun, Rachel tidak ingin bersama seseorang yang akan mencuri prestasi orang lain. Belum lagi, dia adalah orang dengan artefak.

"Kalau begitu aku akan pergi dari sini."

"Ah, kamu harus ikut dengan kami."

Yi Kyungrak mencoba mencegahnya, tampak tampak sedih, tetapi Rachel tegas. Dia berjalan ke tangga darurat timur, dan Shin Jonghak melihatnya pergi untuk sementara waktu sebelum memimpin tim kulit hitam ke tangga pusat.

Sejak saat itu, Mock Artifact Scramble kembali dengan cepat. 
Shin Jonghak mengumpulkan semua anggota tim hitam yang masih hidup dan berhasil mencuri dua artefak. Rachel juga membuat pencapaian besar melalui taktik gerilya. 
Di sisi lain, tim putih melindungi banyak artefak mereka meski dikejar oleh Rachel. Kim Suho menampilkan kepemimpinan dan kekuatan yang luar biasa, dengan aman membawa lima artefak ke lokasi yang ditentukan. 
Berkat penampilan Kim Suho dan Chae Nayun, Tim putih menang dalam pertarungan. Namun, Rachel dan Shin Jonghak juga berhasil mendapatkan nilai individu yang memuaskan.

… Sebagai catatan, Kim Hajin, yang secara ajaib selamat dari serangan gabungan Chae Nayun dan Yoo Yeonha, menghabiskan sisa waktunya bersembunyi di kamar mandi lantai empat.


**


"... Huaaam."

Lantai kamar mandi ketujuh. 
Tomer akhirnya membuka matanya. Setelah bangun, dia menatap langit-langit untuk sesaat. Dia masih agak mengantuk.

"Oh ya, misinya."

Dia kemudian ingat misinya dan memeriksa jam tangan pintar-nya.

"…Hah?"

Tapi ketika dia melihat layar smartwatch, dia menjadi linglung. 
Saat ini, jam 3:02 PM. 
Berpikir bahwa jam tangan pintar nya rusak, dia mengaduk-aduk sakunya dan mengeluarkan smartwatch taruna. 
Di atasnya, kebenaran yang lebih pasti sedang ditunjukkan.

+ Mock Artifact Scramble Results + 
[Final survivors -  Team Hitam: 12 /  Team Putih: 11] 
[Artifact Possession - Team Hitam: 3 / Team Putih: 5] 
[Tim Putih MVP - Kim Suho, Chae Nayun] 
[MVP Tim Hitam - Shin Jonghak, Rachel] 
+  Team Putih Victory +

"…Apa?"

Tomer menampar pipinya, berpikir itu semua hanyalah mimpi. 
Namun, layar jam pintar tetap tidak berubah. Selanjutnya, dia mencoba menampar dirinya lebih keras. Tapi semuanya masih sama.

"Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin ..."

Dia buru-buru berlari keluar dari kamar mandi. 
Dengan kelas-kelas di atas, semua lampu dimatikan dan lobi lantai tujuh gelap gulita.

"Ah…."

Merasa hancur, Tomer menjatuhkan diri ke lantai.


**


Setelah akhir latihan tempur. 
Kadet sedang duduk di padang rumput. Beberapa mengerutkan kening karena mereka diperlakukan dengan ramuan, tetapi sebagian besar berbicara tentang berebut artefak baik bahagia atau menyesal.

"Jamer, apakah Jamer belum keluar?"

Di antara para kadet adalah instruktur Kim Soohyuk, yang menyebut nama palsu Tom dan mencarinya.

"... Cih."

Di sisi lain, Chae Nayun duduk sendirian, memetik rumput yang buruk. 
Ada banyak hal yang tidak ia sukai. Tentu saja, pertarungan berakhir dengan kemenangan tim putih. 
Tapi pertarungannya dengan Rachel tidak sampai pada kesimpulan, dan bahkan dalam situasi satu lawan enam - meskipun Shin Jonghak ikut campur di tengah - ia tidak dapat mengalahkan Kim Hajin. 
Yang paling penting ... meskipun dia tidak bertindak seperti itu, dia khawatir tentang apa yang dikatakan Yi Jiyoon selama berebut.

"Hmm ~"

Kemudian, seseorang mendatangi dia, membuat suara yang terdengar. Chae Nayun membalikkan tatapannya. Itu Yoo Yeonha. 
Yoo Yeonha memulai percakapan dengan seringai.

"Apakah kamu terganggu?"

"... Apa yang harus aku ganggu?"

Chae Nayun menjawab dengan terus terang pada pertanyaan yang tiba-tiba itu. Yoo Yeonha membantah dengan anggukan.

"Oh benarkah? Aku hanya berpikir kamu terganggu oleh apa yang dikatakan Yi Jiyoon. ”

“A-Apa, apa kamu gila? Kenapa aku harus terganggu dengan itu? Saya bahkan tidak ingat apa yang dia katakan. ”

"Tapi tetap saja ~"

Yoo Yeonha menatap Kim Hajin. Dia duduk dengan timnya di bawah naungan pohon besar. Dengan kata lain, dia bersama Rachel. 
Yoo Yeonha berbicara lugas.

"Pada tingkat ini, dia mungkin akan dibawa pergi."

“Ap, apa? Diambil? Bisakah Anda berhenti menyemburkan kotoran. Dia tidak pernah menjadi milikku di tempat pertama. "

Meskipun dia mengatakan itu, tindakannya jelas bertentangan dengan kata-katanya, tinjunya mengepal dan bergetar sedikit. Yoo Yeonha menatapnya sejenak, lalu melanjutkan berbicara.

"Yah, aku juga tidak percaya pada rumor itu, tapi dia mungkin mencari orang lain karena kamu terus mendorongnya."

Kemudian, tatapan Chae Nayun perlahan berbalik ke arah Kim Hajin. Dia melihat Rachel di sebelahnya. 
Chae Nayun mengerutkan alisnya dan memalingkan muka.

"... Jika perasaannya berubah dengan mudah, dia bukan tipeku untuk memulai."

"Pft."

Yoo Yeonha tidak bisa menahan tawa atas alasan pembenaran diri Chae Nayun. Chae Nayun sepertinya ingin membalas, tetapi Yoo Yeonha terus berbicara lebih dulu.

"Nayun."

"Apa sekarang?"

"Antara Kim Suho dan Kim Hajin, siapa itu?"

"Kamu-! Tidak seperti itu!"

Chae Nayun berteriak dengan wajah memerah. Foto-foto kadet di dekatnya jatuh pada mereka, tetapi Yoo Yeonha tidak berhenti tertawa.

"Lalu, apakah itu Jonghak?"

"Kamu gila?"

Dia bereaksi jauh lebih dingin dari sebelumnya. Shin Jonghak jelas keluar dari gambar. Agak lega, Yoo Yeonha berkata dengan agak pahit.

"…Aku cemburu."

"Tentang apa?"

"Aku tidak punya siapa-siapa, tetapi kamu harus memilih dari tiga."

"Ueek."

Chae Nayun hanya menggelengkan kepalanya, tidak mau menjawab Yoo Yeonha. 
Itu dulu. 
Shin Jonghak mendekati mereka, menggoyangkan pantatnya. 
Setelah mendapatkan sembilan eliminasi dan mencuri dua artefak di Mock Artifact Scramble ini, suasana hatinya menembus atap.

"Yo ~ Chae Nayun."

“Oh, Shin Jonghak. Tim Anda kalah, bagaimana perasaan Anda? ”

Chae Nayun mencibir saat dia mengolok-oloknya. Namun, Shin Jonghak puas menjadi MVP timnya, jadi dia membantah dengan santai.

“Itu tidak bisa dihindari. Anda berada di tim putih. "

"... Hm, aku rasa kamu benar."

Pada saat itu, Tomer keluar dari tempat penggalian. Chae Nayun melirik juga. Kim Soohyuk mendekatinya dengan ekspresi menakutkan.

"Jamer, kenapa kamu keluar sangat terlambat?"

"...."

"Aku memeriksa GPS jam pintar-mu, dan sepertinya kau tinggal di kamar mandi lantai tujuh sepanjang waktu."

Entah kenapa, Tomer tampak benar-benar tersesat karena dia bahkan tidak bisa menjawab dengan cepat.


**


Setelah berebut berakhir, saya kembali ke kamar saya. Tubuhku terasa sakit di seluruh tempat. Mungkin saya harus bunuh diri selama berebut. Karena saya tidak menulis tentang Perebutan Artefak Mock secara terperinci, saya tetap tinggal sampai akhir untuk melihat bagaimana segala sesuatunya muncul, tetapi saya akhirnya lelah.

"Hajin ~ Hajin, Hajin ~"

Tapi rasa lelah itu meleleh ketika Evandel berlari ke arahku dengan senyum cerah. Saya memeluknya dan melihat sekeliling ruangan. Burung bulbul, burung gagak, anjing, kucing ... Evandel membuat berbagai jenis binatang.

"Kamu tidak lupa menyimpannya di dalam kamar, kan?"

"Un!"

Evandel menjawab dengan penuh semangat saat dia memeriksa tangan dan saku saya. Namun, saya tidak membawa apa pun kembali. Selanjutnya, dia mengintip di pundak saya dan bahkan memeriksa punggung saya. Tidak ada makanan di sana juga. 
Evandel memberiku tatapan bingung.

"Hajin, kamu tidak membawa apa-apa ...?"

"Ah maaf. Saya lelah, jadi saya lupa. ”

"...."

Evandel menutup mulutnya. Matanya yang berkilauan menjadi penuh dengan kekecewaan dan pengkhianatan, dan mulai menangis. Saya menghentikannya dari menangis hanya dengan satu kalimat.

“Saya memesan ayam dan pizza. Itu akan segera tiba. "

Ekspresi Evandel segera cerah.

"Aha ~ aku mengerti ~ aku mengerti ~"

Tentu saja, itu bohong. Saya harus memesannya sementara saya pura-pura mengambil sampah.

"Saya harus menggunakan kamar mandi."

Aku menurunkan Evandel dan berjalan ke kamar mandi. Duduk di toilet, saya memesan satu set ayam dan pizza. 
Kemudian, saya memeriksa berita terbaru.

"... Oh!"

Saya berseru keras. 
Akhirnya, berita yang saya nantikan sedang ngetren di halaman depan.

[Guild Packhorse Master menaklukkan Suwon Devil's Nest!]

Tanggal 14 Agustus datang dan pergi lama tanpa ada kabar, jadi aku khawatir kalau-kalau ada yang salah. 
Tetapi setelah melihat berita ini, saya tahu sekali lagi bahwa saya kaya. 
Saya dengan cepat memasuki pasar saham guild.

Seperti yang diharapkan, 1,5 miliar won telah berubah menjadi 10,3 miliar won.

"Bravo."

Saya senang, tetapi juga sedikit khawatir. Haruskah saya menjual ini sekarang atau nanti? Harga saham seharusnya naik sepuluh kali, tetapi saat ini hanya naik tujuh kali. Mungkin saya bisa memeriksanya lagi besok. 
Tentu saja, bahkan jika saya menjual semuanya sekarang, saya akan mendapatkan 10,3 miliar won. Itu cukup bagiku untuk menjalani sisa hidupku melakukan apapun yang aku inginkan. 
Saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan ... tetapi uang itu akan hilang begitu saya kembali ke dunia saya.

"...."

Tiba-tiba, perasaan aneh bangkit dari hatiku. Sulit untuk menggambarkan, tetapi jika saya harus menaruhnya, itu adalah campuran dari kekosongan dan kekesalan yang menyayat hati.

"Ah, daripada itu ..."

Saya menampar pipi saya dan menyingkirkan pikiran-pikiran ini. 
Saat ini, ada hal lain yang perlu saya khawatirkan.

"Menyanyi, bernyanyi .... Yi Yeonghan, kau bangsat. "

Perhatian terbesar saya berikutnya adalah bernyanyi. 
Sampai akhir ujian tengah semester berikutnya, tidak ada musuh khusus yang akan menyusup ke Cube, jadi saya hanya perlu 'bernyanyi' untuk dikhawatirkan. 
... Yi Yeonghan, kamu bangsat.

"Ah…!"

Saya berpikir tentang apa yang harus dilakukan, ketika saya tiba-tiba teringat tentang 'seni'. 
Saya cepat mengakses laptop saya.

[Art (1/3)]

Menurut laptop, saya bisa membuat hingga tiga Seni. Saat ini, Parkour adalah satu-satunya Seni yang saya miliki. 
Namun, saya akan menjadi gila untuk mengisi salah satu tempat berharga ini dengan bernyanyi. 
Tidak kecuali aku bisa menghapus Seni kapan pun aku mau. 
Kalau-kalau ini mungkin, saya mencoba menghapus Parkour.

[Art Parkour akan dihapus. 200 SP akan dikembalikan, tetapi Anda tidak akan mencapai level Seni yang Anda capai.]

"Ya ampun."

Ketakutan, saya langsung membatalkannya. Untungnya, saya menemukan bahwa Seni bisa dihapus. Tidak hanya itu, sebagian SP bahkan dikembalikan. Dalam hal ini, bernyanyi layak dipertimbangkan. 
Saya memproyeksikan keyboard hologram dan mencoba menulis sebuah Art.

=== 
[Master Singer] 
—Memungkinkan Anda bernyanyi dengan mahir. 
===

“... Itu hanya bernyanyi. Seberapa mahalnya itu? ”

Saya mencoba memukul save.

=== 
[Master Singer] [Praktis] 
—Memungkinkan Anda bernyanyi dengan mahir. 
—Memungkinkan Anda untuk secara jelas mengilhami emosi dalam nyanyian Anda.

[500 SP akan digunakan. Apakah Anda ingin menyimpan?] 
===

500 SP. 500 SP…. Itu lebih mahal daripada yang saya pikir. Sepertinya Seni ini membuat seseorang bernyanyi pada level artistik.

“Saya tidak benar-benar ingin bernyanyi yang  baik.”

Saya tidak berniat mengejutkan orang banyak dengan mampu mencapai nada tinggi. Bukannya aku berencana menjadi penyanyi. 500 SP terlalu mahal untuk menghindari rasa malu satu kali. 
Jika saya harus menjelaskannya, saya ingin terdengar seperti penyanyi balada, seseorang seperti Sung Sikyung atau Kyuhyun.

"…Apa itu mungkin?"

Saya mencoba mengubah konten dari Seni.

—Memungkinkan Anda bernyanyi dengan indah.

[150 SP akan digunakan. Apakah Anda ingin menyimpan?]

150 SP tidak murah juga, tapi itu bisa diterima. Sepertinya ada setidaknya 4000 penonton. Bernyanyi di depan kerumunan seperti itu akan membuat saya bersih 60 ~ 70 SP juga.

"Yi Yeonghan, kamu bangsat."

Aku mengutuk sumber kejahatan ini sekali lagi, lalu menekan save.

“Ah, aaah, aaaaaah. Oho oho, oho oho. "

Saya mencoba membuat suara ketika saya menekan leher saya.

“Hyohyohyo, yohyohyohyo, yohyohyo. Yodelei ~ yodelei ~ ”

Saya benar-benar tidak bisa membedakannya. 
Tok, tok. 
Pada saat itu, Evandel mengetuk pintu kamar mandi.

—Hajin ~ seseorang mengetuk pintu. Hehe, kurasa ayamnya ada di sini. ”

Evandel sepertinya sudah meneteskan air liur.

"Uh, ya, mengerti."

Saya dengan cepat berlari keluar dan menerima ayam dan pizza. 
Ketika aku kembali, Evandel duduk sederhana di depan meja dapur, mengenakan sarung tangan plastik. Saya menempatkan ayam dan pizza di atas meja, lalu membukanya dengan baik.

"Pastikan untuk mengunyahnya dengan hati-hati."

"Un!"

Kemudian, saya kembali berlatih. Ah, Aaah, aaaaaah. 
Woong—
Lalu tiba-tiba, jam tangan pintar saya berdering.

[Hajin, kamu harus bernyanyi, kan? Tidakkah kamu perlu berlatih?]

Jin Hoseung mengirim pesan dalam obrolan grup tim kami.

[ã…‹ã…‹ã…‹ Mau pergi karaoke? Bagaimana menurutmu, Rachel-ssi?]

Itu dari Yi Bokgyu. Aku diam-diam menantikan jawaban Rachel. Dengan Art baru saya dan hornflute yang saya miliki, saya yakin bisa bernyanyi dengan baik.

[Saya harus belajar ... Saya ingin pergi, tapi ... Saya tidak punya waktu ã… . ã… ]

Namun, sepertinya Rachel tidak tersedia.

"Mengutuk."

Maka tidak ada alasan bagiku untuk pergi juga. Kenapa aku pergi karaoke dengan sekelompok pria? 
Saya menjawab bahwa saya tidak bisa pergi, lalu melepas jam saya.


**


Kantor Jeronimo Mercenary, terletak di pusat kota Seoul. 
Jain saat ini sedang menatap monitor, memakai wajah tentara bayaran peringkat 58 dunia, Yohan Zestiops.

"... Ini akan dilakukan."

Dia mencari misi untuk tentara bayaran magang. Misi itu harus melibatkan pembunuhan seseorang, tetapi orang itu harus menjadi penjahat yang pantas mati. 
Setelah menemukan misi yang memenuhi kriteria, dia menghubungi atasannya.

"Ya, Bos, saya menemukan satu."

-Apa itu?

“Mafia Italia. Dia rupanya seorang Djinn. Tidak, dia seperti seorang Djinn. ”

-…Tidak buruk.

"Ah, tapi apa kamu yakin dia menerima tawaranmu?"

Itu masalahnya. Jain tidak yakin apakah Kim Hajin telah memutuskan untuk bergabung dengan Jeronimo Mercenary.

—Saya menerima balasan positif.

"…Sangat? Apa yang dia katakan?"

—Mm ... tunggu.

Bos terdiam ketika dia mencari di log pesannya.

—Aku mendapat pesan yang mengatakan, 'Aku akan segera menghubungimu ketika aku punya waktu ....' Mm, saya pikir ini adalah jawaban yang sangat positif.

Jain merasakan sakit kepala saat dia mendengar kata-kata Boss.

"Bos, kamu ... kapan kamu menerima pesan itu?"

—Hari itu aku memberinya kartu nama kami.

"Itu dua minggu yang lalu."

—Ya, jadi dia harus menghubungiku kapan saja sekarang. Jadi, pastikan Anda memiliki misi yang siap.

Bos mengatakan apa yang ingin dia katakan dan menutup telepon. 
Jain menghela nafas dari lubuk hatinya. Apakah itu karena Boss tidak pernah mengalami kehidupan sosial yang normal? Atau apakah dia seperti ini secara alami? Bagaimanapun, dia terlalu padat.

“Tsk. Saya kira saya tidak punya pilihan selain melakukan apa yang saya katakan. ”

Jain menempatkan misi pembunuhan mafia di folder 'dikonfirmasi'.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu