The Novel's Extra - 89

Chapter 89. Fake and Real (1)




Dua pemanah menembakkan panah dari balkon, sementara empat prajurit maju ke depan. Para kadet di pusat penyergapan ini adalah Rachel. Dia mempercayakan Yi Jiyoon dan Yoo Yeonha ke tiga prajurit lainnya dan berurusan dengan Chae Nayun sendiri. 
Karena Chae Nayun adalah pemula yang baru saja beralih ke pedang, Rachel yakin akan kemampuannya untuk mengalahkan Chae Nayun.

"Sialan ...."

Di sisi lain, Chae Nayun mengatupkan giginya saat dia bertukar pukulan dengan Rachel. Dia bisa merasakan perbedaan dalam keterampilan dan pengalaman mereka. 
Setiap kali dia mengayunkan pedangnya sekali, Rachel mengayunkan rapiernya dua kali. Lebih jauh lagi, Rachel dengan mudah menangkis serangan yang tidak bisa ditangkalnya. 
Bukannya ada gangguan. Selain Rachel, semua orang fokus untuk berurusan dengan Yi Jiyoon dan Yoo Yeonha. Akibatnya, Chae Nayun dan Rachel bertempur murni satu lawan satu. 
Dentang! Dentang! 
Setiap kali pedang Chae Nayun bentrok dengan rapier Rachel, Chae Nayun merasa tangannya sedang terkoyak. 
Seperti yang diharapkan, Rachel adalah seorang ahli yang membawa kekuatan besar dalam rapier tipisnya. 
Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Chae Nayun adalah memblokir serangannya.

"Sialaann—!"

Namun, Chae Nayun tidak mau kalah. 
Paling tidak, dia tidak ingin kalah dari Rachel. 
Keinginannya untuk menang dan semangat pantang menyerah menyebabkan ledakan kekuatan sihir yang luar biasa. 
Kekuatan sihir Chae Nayun meledak, melambung tinggi dan berkumpul di sekitar pedangnya. Kekuatan sihirnya membentuk pedang raksasa yang panjang dan lebar.

"...!"

Penampilan brutal namun mengesankan dari pedang raksasa membuat Rachel tersentak. 
Chae Nayun mengayunkan pedang raksasa ini dengan seluruh kekuatannya. 
Namun, gerakan besar meninggalkan ruang untuk membuka. 
Rachel tidak menerima serangannya, sebaliknya, dia berguling ke samping dan menghindar. Akibatnya, pedang Chae Nayun hanya menyentuh tanah. 
Segera sesudahnya, sesuatu yang tidak diharapkan Rachel terjadi. 
KOONG! 
Diserang dengan pedang Chae Nayun, lantai runtuh. 
Rachel, yang berguling ke samping untuk menghindari serangan Chae Nayun, jatuh ke tingkat berikutnya tanpa sempat terkejut. 
Gedebuk. 
Setelah mendarat di lantai empat, Rachel menatap lubang di atasnya saat dia merasakan sakit di pinggangnya. Apakah lantai seharusnya runtuh dengan mudah?

"Kamu mau pergi kemana!?

Raungan seperti singa terdengar dari atas. Rachel segera bangkit. Dia ingin kembali ke medan perang secepat mungkin. Rekan satu timnya terlalu lemah untuk bersaing dengan Yoo Yeonha dan Chae Nayun tanpa dia ...

Tapi pada saat itu, seseorang muncul di depannya. 
Rachel menjadi kaku. 
Memakai seragam kadet putih, yang merupakan simbol Tim Putih, dia mengangkat pedangnya. 
Itu Kim Suho. 
Dia telah mengalahkan Shin Jonghak di lantai lima dan telah turun ke lantai empat. 
Rachel menggigit bibirnya. 
Dari kelihatannya, Kim Suho tidak berniat pergi dengan mudah. Saat dia menegaskan bahwa Rachel ada di Tim Hitam, dia menyerangnya. Rachel menerima pedangnya dengan rapiernya. 
Kekuatan pada tingkat yang benar-benar berbeda menekannya, membuatnya gemetar.


**


Aku berhenti di depan kamar mandi lantai enam.

"Apakah ada artefak di sekitar sini ...?"

Aku bahkan berpura-pura mencari artefak untuk mengelabui para administrator yang seharusnya memperhatikanku. Saya mengecek ulang pesan yang diterima Tomer pada jam pintar saya.

[Ada pusat administrasi di zona B-3 dari lantai terendah. Barang itu akan ditinggalkan di sana. Pusat administrasi akan kosong mulai pukul 11:00 hingga tengah hari, jadi ambillah selama waktu itu.]

Lantai terendah adalah lantai 7. Zona B-3 mengacu pada ruang lantai ke-3 dari sektor B.

"Artifak ~ apakah kamu di sini ~?"

Saya memeriksa waktu ketika saya pergi ke kamar mandi. Saat ini, pukul 10.45 saya masih punya waktu sekitar 15 menit lagi.

“... Eh? Apa ini?"

Namun, saya menemukan seorang pria holografik membawa sesuatu di lengannya, bersembunyi di toilet. 
Saya membuka pintu bilik. NPC holografik itu tersentak setelah melihatku. Terkejut, saya juga mengangkat pistol saya.

"Benar-benar ada satu di sini?"

Tanpa menembak, saya meraih ke depan dan mengambil artefak. Pria itu tampak terlalu nyata saat dia menjadi pucat ketakutan. 
Setelah artefak dicuri, NPC melarikan diri. 
Dengan ini, saya berhasil memperoleh artefak. 
Saya menaruh artefak di saku saya, lalu melihat ke bawah saya. 
Di ubin tepat di bawah saya, di toilet di kamar mandi lantai tujuh, Tomer masih berbaring menunggu.

"Hmm."

Saya berpikir. Jika saya ingin menerima barang ini di tempat Tomer, saya harus menghilangkannya. Tapi bagaimana caranya? 
Saya mulai mencari-cari apa saja yang bisa saya gunakan. 
Kemudian, saya menemukannya. 
Saya berada di dalam kamar mandi lantai enam. Ada ventilasi yang menghubungkan kamar mandi ini dengan kamar mandi di lantai tujuh.

"…Mungkin?"

Saya melihat lengan atas saya di mana dua garis ditato dalam bentuk salib. Kekuatan sihir Stigma bisa digunakan dengan lebih banyak cara daripada yang aku bayangkan. 
Saya mengirim surat wasiat saya ke Stigma.

'Menjadi asap ajaib yang bisa membuat Tomer tertidur.'

Dalam sekejap, 1,5 sihir Stigma habis, dan asap kelabu mulai muncul dari lengan atas saya. 
Saya menatap asap dengan bingung. Anehnya, asap itu bergerak sesuai kemauan saya.

"Dengan ini…"

Saya harus bisa melakukannya. 
Saya mengirim asap ke kamar mandi lantai tujuh melalui lubang angin. 
Menggunakan Thousand-Mil eye Saya, saya menyaksikan prosesnya. 
Asap itu menari di depan hidung Tomer. Dia mengerutkan kening dan mencoba mengayunkan asap, tetapi asap masuk ke hidungnya, menyebabkan dia batuk. 
Segera, matanya mulai terkulai dan berkedip. Tomer menguap dan memeriksa jam tangannya. 
"Aku tidak bisa tertidur." Tomer bergumam dan mencoba bangkit. Namun, dia pingsan sebelum dia bisa. Dia tertidur di toilet.

"Wah."

Sempurna. Sekarang Tomer tertidur, saya bisa pergi ke pusat administrasi bukan dirinya. 
Saya turun ke lantai tujuh. 
Saat saya tiba, waktu menjadi 11 AM saya menuju ke zona B-3 tanpa ragu-ragu. Jalan menuju pusat administrasi disembunyikan di bawah tempat tidur bunga hias. 
Saya turun jalur.

"Tidak ada seorang pun di sini."

Sama seperti pesan yang Tomer terima, tidak ada seorang pun di dalam pusat administrasi, yang memiliki sekitar dua puluh pengawas seperti ruang keamanan. Saya mendekati meja besar di tengah ruangan. Kotak hitam duduk di atas.

=== 
[Awl of Weakening] [High rank - Enchant] [Poison atribut] 
* Sebuah penusuk yang melemahkan target yang ditusuk. 
* Tersihir dengan efek sihir tingkat tinggi 'Melemah'. 
===

Di dalam kotak hitam ada penusuk yang terlihat istimewa bahkan pada pandangan pertama.

"Wow apa ini?"

Saya terkejut. Itu adalah pesona tingkat tinggi. Meskipun barang itu sendiri bukan artefak, itu akan dengan mudah mengambil 1,5 miliar won dalam nilai pasar. 
Itu adalah keuntungan yang tak terduga.

"Kuhum."

Saya mengeluarkan batuk kering dan melihat sekeliling ruangan.

"Mulai sekarang ini milikku."

Aku menaruh penusuk di sakuku dan meninggalkan ruangan. Saya tidak lupa untuk menghapus rekaman CCTV dengan meretas ke servernya. 
Setelah itu, saya meninggalkan zona B-3 dengan santai, lalu kembali ke lantai enam.

"... Hm?"

Tetapi ketika saya tiba di lantai enam, saya sedikit terkejut. Saya menemukan Rachel tidak begitu jauh.

"Apa yang terjadi dengannya?"

Untuk beberapa alasan, dia terlihat sangat kuyu. Dia tampak lelah seolah-olah seseorang telah memukulinya, dan seragam kadetnya compang-camping. 
Saya berlari ke arahnya.

"Rachel-ssi."

Saya memanggil namanya begitu dia terlihat dengan mata telanjang.

"...!"

Rachel bahkan melompat sedikit saja. Bahu rampingnya bergetar saat dia menoleh ke arahku.

"Tidak apa-apa. Saya berada di tim yang sama. "

"Ah ... wah."

Dia menghela nafas lega. 
Dengan kelihatannya, dia tampak gelisah. Saya mendekatinya dengan senyum tipis.

“Apa terjadi sesuatu? Anda tidak terlihat baik. "

Rachel menatap saya dan menjawab dengan singkat.

"Saya mencoba menyergap musuh tetapi gagal."

"Oh."

Rachel terus berbicara dengan suara lemah.

"Lalu aku bertemu Kim Suho dan kalah."

"... Oh."

Dia menjatuhkan kepalanya dengan muram. Namun, dia belum selesai.

“Aku hampir tidak lari dari Kim Suho, tapi Chae Nayun dan Yoo Yeonha mengejarku…. Setelah saya melarikan diri dari mereka, para penyihir mulai menembak sihir pada saya .... "

Seperti pengadu, Rachel menceritakan apa yang terjadi dengan mata yang tertunduk. 
Lalu tiba-tiba, dia bertanya.

"... Berapa banyak eliminasi yang Hajin-ssi dapatkan?"

"Aku tidak punya apa-apa."

"Ah ... aku punya satu."

Poin diberikan berdasarkan jumlah artefak yang didapat dan jumlah eliminasi. Pada tingkat ini, kami berdua akan peringkat di dekat bagian bawah. Ah, saya akan baik-baik saja karena saya punya artefak. 
Dalam hal apapun, saya tidak keberatan mencetak gol di dekat bagian bawah. Saya hanya perlu mempertahankan nilai rata-rata secara keseluruhan. 
Tapi Rachel berbeda. Tujuannya adalah yang pertama. Jika dia tidak berhasil dalam artefak ini, akan sulit untuk pulih dari ketertinggalan.

Sepertinya dia tahu ini juga, saat dia menatap lantai dengan mata hancur. Kemudian, dia menendang batu yang buruk. Batu itu terbang melintasi ruangan dan menabrak dinding. 
Aku mengaduk-aduk sakuku dan berbicara.

“Kami masih punya waktu. Ini belum selesai."

Rachel perlahan mengangkat kepalanya. 
Melihatnya, saya mengeluarkan artefak di saku saya.

"Sini. Anda dapat memiliki ini. "

Mata Rachel segera terbuka lebar.

“Tolong bawa ke atas. Rachel-ssi lebih cepat dari saya. "

"... Tidak, ini milikmu—"

"Ambil saja."

Saya memotongnya sebelum dia bisa menolak. Saya hanya merasa ingin membantunya.

“Anda melihat tangga darurat di sebelah kanan? Harus…"

Saya memeriksa tangga darurat dengan Thousand-Mil eye Saya. Beberapa kadet cerdik menghalangi jalan, tetapi mereka berada di tim yang sama dengan Rachel.

"Cukup kosong."

Saya tersenyum ketika saya memberi tahu dia ke mana harus pergi.

"Di sana!"

Pada saat itu, sebuah teriakan menggelegar terdengar. Chae Nayun dan Yoo Yeonha berlari bersama dengan anggota Tim Putih lainnya. 
Dalam sekejap mata, aku dan Rachel dihadapkan dengan musuh. 
Ada enam di pihak mereka versus hanya Rachel dan aku. 
Ini mengejutkan menjadi produksi drama.

"... Kim Hajin."

Chae Nayun mengarahkan pedangnya padaku. Kemudian, dia menemukan artefak di tangan Rachel dan membelalakkan matanya.

“Ah, dia memegang artefak! Siapa yang kau curi itu !? ”

“Cepat, larilah. Saya akan menunda mereka selama mungkin. ”

Rachel ragu-ragu, lalu menggumam atas desakan saya.

"…Ya terima kasih."

Dengan itu, dia lari. 
Seorang pemanah tim putih menembakkan panah ke Rachel. 'Hmph. Seakan aku akan membiarkan itu terjadi. ' Saya menembakkan peluru, memprediksi lintasan panah. Anak panah itu tertembak oleh peluru, dan pemanah menatapku dengan wajah kaget.

"Junyoung dan aku akan mengejar Rachel."

Dua kadet dari tim putih mengabaikan saya dan mencoba mengejar Rachel. Namun…

"Tidak."

Yoo Yeonha menghentikan mereka.

“... Tetaplah di ujung kakimu. Dia lawan yang tangguh. "

Dengan komentar itu, dia mengencangkan cengkeramannya. 
Saya melihat sekeliling ruangan sejenak. Ada banyak hal yang bisa diraih. Jika sampai pada itu, saya harus bisa lari dengan Parkour.

“Apa, kamu ingin bertarung hanya dengan kami bertiga? Kamu gila?"

Tanya Chae Nayun. Saya mengangkat bahu tanpa menjawab. Untuk saat ini, tujuan saya adalah membeli waktu.

“Apa yang harus kita takutkan? Hanya seorang pria dengan pistol! Saya akan masuk! ”

Kemudian, tiba-tiba, seorang pejuang menghunus kapak yang dibebankan ke arahku. Saya menembak beberapa kali di sepanjang jalur prediksi yang akan dia ambil. Dengan itu, aku bisa menunda usahanya untuk sesaat, tapi cambuk Yoo Yeonha dan panah pemanah terbang ke arahku bahkan lebih mengancam.

Saya mengaktifkan Bullet Time. 
Segera, rasa waktu saya melambat. Saya dapat dengan jelas melihat dan memprediksi lintasan cambuk dan anak panah. 
Aku menembaki anak panah dan menghindar dari cambuk itu. 
Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi. 
Panah pemanah berubah tentu saja karena peluruku, berputar ke samping ke dada prajurit berkaki kapak. HP-nya pasti rendah dari pertarungan sebelumnya saat dia tersingkir di tempat.

“Ah, sial! Hei, lihat di mana kamu menembak— ”

Sebelum prajurit yang memegang kapak itu bisa selesai berbicara, dia menutup matanya dan memberangus. Uuuup, uuuup! Agak menyedihkan bagaimana dia berjuang. Tapi panah itu menghantam dadanya sekarang, yang tidak diragukan lagi dianggap sebagai pukulan kritis. 
Hanya untuk memperjelas, ini terjadi semata-mata karena keberuntungan.

"Dia mengubah lintasan panah ..."

Tapi Yoo Yeonha sepertinya berpikir itu adalah niatku, karena dia bergumam dengan serius.


**


Di sisi lain, Rachel dengan aman bergabung dengan anggota lain dari tim hitam dengan artefak.

"Rachel mencuri artefak!"

Enam anggota Tim hitam bersorak ketika mereka melihat Rachel hidup, tetapi Rachel memiliki banyak pemikiran yang rumit. 
Jelas, itu karena Kim Hajin.

"...."

Rachel menatap artefak di tangannya. Kim Hajin telah memberinya senyum hangat, dan dia merasa sepertinya dia masih bisa merasakan kehangatannya darinya.

"Haa."

Dia menghela nafas.

"Aku seharusnya tidak menerimanya."

Dia tidak tuli. Dia tahu apa jenis rumor yang dibuat oleh tindakan Kim Hajin, dan dia telah mendengar tentang desas-desus yang beredar di sekitar kadet. Sampai sekarang, dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu tidak benar, itu hanya gosip. 
Tetapi dengan apa yang terjadi hari ini, dia harus mengakui bahwa perasaan Kim Hajin itu nyata. 
Berpikir tentang itu, dia merasa dia seharusnya menyadarinya sebelumnya. Setelah dia menjadi rekan setimnya, dia selalu berada di dekatnya, entah dari jarak jauh atau jarak dekat ...

Desas-desus yang tak terhitung jumlahnya yang dia dengar memasuki pikirannya sekali lagi. 
Bahwa Kim Hajin akan mengakuinya, bahwa dia akan merayunya— 
Namun, Rachel menyingkirkan pemikiran semacam itu. 
Dia merasa bahwa dia tidak dalam posisi untuk berbagi perasaannya dengan seseorang. Untuk negaranya, untuk orang tuanya, dan untuk guild Royal Court, dia sudah lama menyerah pada hal-hal seperti itu.

... Tapi mungkin, itu semua hanyalah alasan. 
Dia ingat apa yang ibu dan ayahnya katakan padanya di masa lalu. Bahwa ketika seseorang yang dia cintai benar-benar muncul, dia ingin bersamanya bahkan jika dia harus membuang semuanya. 
Tetapi bahkan sekarang, dia tidak pernah merasakan kerinduan yang putus asa. 
Dia tidak mau menyerah pada nilai-nilai yang tak terhitung banyaknya yang dia letakkan di hadapannya.

"... Ah, benar!"

Di tengah-tengah kontemplasi yang dalam, Rachel tiba-tiba teringat bahwa dia meninggalkan Kim Hajin di belakang. Dia menjadi panik. Kim Hajin saat ini bertarung melawan enam orang sendirian!

"Ayo pergi! Kita harus menyelamatkan seseorang! ”

“Eh? Kemana kita akan pergi?"

"Ikuti aku!"

Rachel berlari ke lantai enam bersama dengan anggota lain dari Tim Hitam.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu