The Novel's Extra - 87

Chapter 87. Words Without Legs (2)











 

Sore, setelah kelas berakhir. 
Tomer cocok secara alami di kalangan kadet. Itu adalah hasil dari upaya yang dia lakukan selama dua minggu terakhir, yang akan jauh lebih jauh untuk membunuh amarahnya. 
Sekarang dia memiliki rencana untuk mengarahkan misinya, dia mencoba yang terbaik untuk mendekati para kadet lainnya. Akibatnya, baik penyihir dan kadet melihat Tomer dengan baik. 
Sekarang, dia berada di titik di mana dia bisa mengundang taruna ke kafe atas inisiatifnya sendiri.

“Wow, Kim Hajin suka Rachel? Sangat?"

Setelah memesan roti kopi dan madu yang sesuai dengan selera mereka, para kadet wanita mulai bergosip dengan sungguh-sungguh. 
Topik pembicaraan mereka adalah Kim Hajin dan Rachel. Tomer dengan diam-diam mengangkat pokok pembicaraan.

"Mereka sudah sangat dekat akhir-akhir ini ... tapi bukankah itu karena mereka berada di tim yang sama?"

Ada banyak kadet laki-laki yang diam-diam mengagumi Rachel. Bukan hanya banyak, tapi banyak. 
Tetapi tidak ada seorang pun yang cukup berani untuk langsung mengejarnya. Itu karena identitas Rachel dan jalan masa depannya yang merupakan hasil dari identitasnya. 
Setelah Rachel lulus dari Cube, dia kemungkinan besar akan masuk ke guild Royal Court, menjadi eksekutif guild termuda.

“Saya kira Kim Hajin sempurna untuk guild Royal Court. Dia naik ke peringkat 334 kali ini. "

TRoyal Court Inggris adalah guild peringkat ke-60 di dunia. 
Para kadet cube di peringkat 400 ~ 500 akan berfantasi bergabung dengan guild ini dan menjadi kepala ular. 
Namun, tidak ada kadet yang kuat yang dibutakan oleh cinta untuk memasuki guild Royal Court untuk mengejar kadet, dan Rachel tidak akan puas dengan taruna yang hanya berada di posisi peringkat 400 ~ 500.

“Tidak, tidak, saya ada di tim yang sama. Percayalah, Anda akan mengatakan hal yang sama jika Anda melihat matanya. Bagaimana saya mengatakan ini ... matanya berubah bentuk hati! "

Namun, Tomer dengan gigih menghasut mereka, bahkan membuat klaim yang konyol.

"Sangat? ... Oh ya, bukankah Kim Hajin bernyanyi di Kompetisi Kelas yang akan datang? ”

Tiba-tiba, salah satu kadet melebarkan matanya dan mengangkat suaranya.

"Dia tidak akan mengaku, kan !?"

“Kyaaak! Memikirkannya saja membuatku merinding. Aku akan menikamnya sampai mati jika dia melakukannya ...! ”

“... Eh? Tusuk dia sampai mati? "

Bagaimana para kadet ini yang berbicara hal-hal ganas seperti yang berbeda dari jin? 
Tomer berpikir serius.


**


"Nyanyian…."

Aku menghela nafas dan bergumam segera setelah aku kembali ke kamarku. 
Kembali ke Bumi, saya sering pergi karaoke setelah sekolah, jadi saya tahu cara bernyanyi. 
Tapi tentu saja, itu tidak berarti saya adalah seorang penyanyi yang baik. 
Saya rata-rata, tidak terlalu buruk dan tidak begitu baik.

"Argh, kenapa aku harus bernyanyi?"

Tentu saja, saya memiliki tanduk-seruling untuk meningkatkan suara saya, jadi saya yakin bahwa saya akan lebih baik daripada rata-rata orang. Tetapi para kadet dari kelas-kelas lain akan dengan sukarela menyanyi, jadi mereka jelas penyanyi yang hebat. 
Selanjutnya, saya tidak punya pengalaman bernyanyi di depan orang banyak. Daripada gugup di depan ratusan mata, saya lebih suka berada di posisi di mana saya tidak perlu gugup.

"Apakah saya perlu makan pil ketenangan seperti yang saya lakukan untuk presentasi ...?"

"Nyanyian ~? Saya bisa menyanyikan lagu Pororo! ”

Evandel, yang sedang membuat burung bulbul, berteriak dengan senyum mekar. Saya menjawab sambil tersenyum.

"Sangat? Biarkan saya mendengarnya nanti. "

“Un! Tapi kenapa bernyanyi ~? ”

"Ah, ya ... aku dikuasai oleh penjahat, jadi aku harus bernyanyi sekarang."

"Penjahat!?"

Mata Evandel tiba-tiba terbuka, dan dia dengan kuat memutar leher burung bulbul itu. Saya telah membiarkan dia menonton kartun superhero belakangan ini, jadi reaksinya besar.

"Penjahat! Peennjahattt! ”

“Ah, tidak, aku salah bicara. Lepaskan burung bulbul itu. Itu akan mati. ”

“Un? ... Ahh! "

Terkejut, dia menatap burung bulbul. Sayangnya, itu sudah kehilangan bentuk dan mulai mencair.

"Ii, iiinng ...."

Melihat burung bulbul dia bekerja keras untuk menjadi lemas, Evandel mulai menangis. Aku diam-diam memanggil Evandel ke lenganku.

"Jangan khawatir. Anda harus membuat kesalahan, jadi Anda tidak boleh membuat kesalahan yang sama lain kali. ”

Aku menghibur Evandel yang menangis dan menyalakan laptop.

"Ayo lihat…."

Sudah lama, tapi saya berencana untuk menggunakan fungsi hacking laptop saya. 
Targetnya adalah jam tangan pribadi Tomer. 
Tadi malam, saya bertemu Tomer di toko swalayan, dan dia mendekati saya untuk menyapa. 
Tetapi pada saat itu, dia memakai jam tangan pribadi daripada jam tangan pintar kadet yang disediakan oleh Cube. Desainnya adalah tiruan yang jelas dari jam pintar kadet, jadi itu mungkin menipu instruktur dan kadet lainnya, tetapi itu tidak bisa mengelabui laptop saya.

[80 SP akan digunakan. Apakah Anda ingin melanjutkan?]

"Sangat?"

Sepertinya ini adalah jam tangan pintar yang sangat aman karena membutuhkan sedikit SP. Saya menghabiskan terlalu banyak SP akhir-akhir ini ... 
Saya menahan air mata saya dan mengklik Ya.

[Tomer, kamu harus mengambil satu item selama kelas minggu minggu ini. Ini akan membantu Anda dalam misi Anda. Aku akan memberitahumu tentang detailnya besok.]

Seseorang yang tidak dikenal telah mengirim pesan ini ke Tomer hari ini. 
Saya mulai membaca pesan-pesan lain yang disimpan di smartwatch-nya dan datang untuk memastikan bahwa targetnya adalah Rachel.
... Ah, pesan lain baru saja tiba.

[Kelas Rabu akan menjadi Mock Artifact Scramble. Ada pusat administrasi di zona B-3 di lantai terendah. Barang itu akan ditinggalkan di sana. Pusat administrasi akan kosong mulai pukul 11:00 hingga tengah hari, jadi ambillah selama waktu itu.]

Tomer akhirnya menjadi mata-mata tanpa menyadarinya. 
Lantai terendah. Zona B-3. 
Ketika saya mengulangi kata-kata itu untuk diri saya sendiri, saya menerima pesan di jam tangan pintar saya.

Gambar masalah bersama dengan beberapa baris teks. 
Ketika saya melihat pesan itu, saya pikir itu adalah Rachel.

[Bisakah Anda mengajari saya bagaimana mengatasi masalah ini?]

Tapi pengirimnya adalah Chae Nayun.


**


Di dalam perpustakaan yang tenang, satu-satunya suara yang ada hanyalah suara pensil yang menggaruk kertas dan suara halaman yang berputar.

"...."

Dalam suasana mati-diam ini, Chae Nayun sedang menatap lekat-lekat pada buku referensi. Dia mencoba untuk belajar, tetapi tidak dapat mencapai tujuannya, dia hanya bisa mengacak-acak rambutnya.

[Penting untuk menghitung kepadatan kekuatan sihir di Dungeon. Ini adalah salah satu keterampilan paling penting yang harus dimiliki seorang Pahlawan. Ini karena kepadatan kekuatan sihir Dungeon bisa tiba-tiba berubah tergantung pada apa yang terjadi di dalam Dungeon. 
Lihatlah rumus berikut ... 
... 
... 
Contoh 1) Misalkan bahwa ledakan kekuatan sihir terjadi di Dungeon berskala kecil dengan enam kobold  ...]

"Kenapa aku harus belajar ini?"

Chae Nayun bergumam dalam diam dan bersandar. 
Dia bahkan tidak bisa memecahkan contoh pertama. Dia baik-baik saja dengan kursus menghafal, tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa tentang Analisis  Fenomena , yang penuh perhitungan.

"...."

Dia melirik ke samping dengan putus asa. Rachel duduk di sana dengan kursi kosong di antara mereka. 
Sebenarnya, Chae Nayun sengaja duduk di sini. Dia ingin mengintip Rachel.

Dari samping, Rachel tampak agak cemberut. Dengan dagunya bersandar di telapak tangannya, dia sepertinya berpikir keras, mengkhawatirkan sesuatu.

"Kurasa dia punya masalah sendiri."

Sepertinya dia tidak bisa mencapai kesimpulan, karena dia tiba-tiba menyalakan jam tangan cerdasnya. Kemudian, dia ragu sejenak sebelum menggelengkan kepalanya dan mematikannya.

"... Ada apa dengannya?"

Char Nayun bergumam pelan dan kembali ke buku referensi.

[Contoh 1) Misalkan bahwa ledakan kekuatan sihir terjadi di ...]

Dia menatap kata-kata itu, tetapi tidak ada yang memasuki pikirannya. Tanpa pilihan, dia mengangkat jam pintar-nya. Kemudian, dia mengambil gambar halaman dengan kamera built-in jam itu.

Selanjutnya, dia melihat daftar kontaknya. Seseorang yang bisa membantunya ... adalah Kim Hajin.

[Bantu saya dengan ini]

Dia mengetik pesan ini, lalu menghapusnya. Rasanya terlalu kurang ajar.

[Bisakah Anda membantu saya dengan ini? Saya akan membelikan Anda makanan]

"Tidak, yang ini juga tidak merasa baik."

[Kamu jenius jika kamu bisa menyelesaikan ini! ã…‹ã…‹ã…‹]

"Sepertinya ini agak bodoh ..."

Setelah berpikir panjang, dia membuat pesannya sopan seperti itu.

[Bisakah Anda mengajari saya bagaimana mengatasi masalah ini?]

Kemudian, dia meletakkan jam pintar-nya. 
1 menit, tiga menit, lima menit ... Waktu berlalu. 
"Apakah dia tidak akan membalas?" Ketika Chae Nayun hendak meletakkan buku referensinya dengan wajah cemberut, jam tangan pintar nya berdering.

"Ooh!"

Chae Nayun buru-buru memeriksa isinya. 
Kim Hajin telah mengirim solusi yang sangat baik dan terperinci.

"Heehee."

Chae Nayun tersenyum cerah dan mengambil buku referensi kembali. Pada saat yang sama, dia menerima pesan lain. 
Kali ini, itu adalah pesan dari Yi Yeonghan untuk semua orang di kelas Veritas.

[Pada hari Rabu minggu ini, kita akan memiliki Perebutan Artefak Mock. Bersiaplah semua orang ~]


**


"Pelatihan tempur hari ini adalah Mock Artifact Scramble!"

Hari ini hari Rabu. Sama seperti saya membaca di jam pintar Tomer dan pengumuman Yi Yeonghan, Rabu disisihkan untuk pelatihan tempur tunggal dari jam 9 pagi hingga 2 sore. 
Mock Artifact Scramble. Seperti namanya, itu adalah kompetisi untuk mendapatkan artefak. 
125 taruna kelas Veritas berkumpul di lantai pertama Underground Plaza, tempat pertarungan akan berlangsung.

"Artifact Scrambles adalah sesuatu yang pahlawan akan alami setidaknya sekali setiap tahun."

Perebutan artefak nyata terjadi di tempat-tempat di luar kendali pemerintah. Ini karena artefak yang ditemukan di dalam negara adalah milik pemerintah oleh hukum. 
Di dunia ini, banyak negara runtuh selama Outcall, dan banyak wilayah mereka tetap tanpa pemilik hingga hari ini. 
Sebagian besar Afrika dikuasai oleh monster, dan Asia Tengah didominasi oleh pemerintahan Djinn. Di wilayah ini, artefak milik siapa pun yang menemukannya.

“Ukuran situs penggalian artifak adalah 'besar', dan konsepnya adalah 'tawuran'. Anda tidak akan tahu struktur komando musuh, juga tidak akan memiliki cara untuk menghubungi sekutu Anda dan Anda juga tidak akan memiliki lokasi artefak! ”

Mock Artifact Scrambles sering menggunakan format tawuran karena Djinn dengan karunia yang disebut 'Brawl'. 
Dalam kehidupan nyata, pengacakan artifak terjadi di antara guild, atau antara guild dan grup Djinn. Yang pertama hanya terjadi 20 ~ 30 tahun yang lalu ketika undang-undang tentang pengacakan artefak tidak di tempat. Saat ini, artefak orak-arakan sebagian besar bertempur melawan jin.

“Kami memisahkan Anda menjadi Tim Putih atau Tim Hitam. Tim Putih akan menjadi pembela, dan Tim Hitam akan menjadi penyerang. Ingat bahwa konsepnya adalah 'tawuran'! Selain itu, Anda bisa berteriak 'menyerah', dan Anda akan dianggap tersingkir. "

Hingga tahun 90-an, manusia mendapat keuntungan karena struktur komando mereka yang efisien dan organisasi yang kokoh. Namun, situasinya terbalik karena satu Djinn.

Bermut.

Karunia-Nya secara acak didistribusikan manusia dan jin di suatu daerah. Ini secara efektif menghancurkan formasi manusia, dan karena jin Djin dapat menggunakan Transformasi Iblis, mereka lebih kuat dari manusia dalam pertempuran satu lawan satu.

"Sekarang, kami akan mengambil visimu."

Dengan itu, penglihatanku menjadi gelap. Beberapa kadet yang terkejut mengeluarkan jeritan pendek.

“Ini sihir seorang instruktur. Tetap tenang. Anda tidak perlu mencoba untuk menonaktifkannya. "

Tampaknya Pahlawan peringkat menengah-tinggi bisa dengan mudah membutakan 125 orang. 
Tentu saja, itu tidak berlaku bagi saya. 
Ketika saya membuka mata saya, saya bisa melihat dengan jelas apa yang ada di depan saya.

"Kami sekarang akan memandu Anda ke lokasi yang Anda tunjuk."

Situs penggalian artifak biasanya besar, memiliki beberapa lantai dan bahkan daerah pemukiman. Kebanyakan artefak terkubur jauh di bawah tanah, sehingga menggali mereka membutuhkan setidaknya 2 hingga 3 minggu. 
Meskipun situs penggalian berada di bawah tanah, itu tidak berarti bahwa mereka terlihat seperti gua atau terowongan. 
Karena para teknisi dengan Hadiah luar biasa, situs penggalian tampak lebih seperti bunker bawah tanah futuristik.

"Hei, hei, jangan menginjak kakiku."

"Ah! Seseorang memukul saya. "

Kadet memimpin bawah tanah bersama. 
15 ditempatkan di lantai pertama, dan 25 ditempatkan di lantai dua yang sedikit lebih besar. 
Chae Nayun ditempatkan di tengah lantai bawah tanah ketiga. Rachel juga dekat, ditempatkan di balkon yang terhubung ke area  lantai tiga. 
Pertarungan mereka tidak terhindarkan. 
Seperti untuk saya, saya ditempatkan di sebuah ruangan kecil di lantai empat. Sayangnya, saya tidak dapat melihat di mana Shin Jonghak dan Kim Suho akan ditempatkan.

"... Eh?"

Tapi masalah muncul. 
Yoo Yeonha ada di tempat sebelahku. 
Mempertimbangkan tata letak lantai, saya harus menyeberanginya untuk keluar ke aula. 
Selain itu, saya berada di Tim Hitam, dan Yoo Yeonha berada di Tim Putih. Kami adalah musuh. 
Pada saat itu, sebuah suara keras terdengar dari pembicara di atas saya.

—Artifacts disimpan atau dipindahkan oleh NPC. Tim Putih harus melindungi artefak, dan Tim Hitam harus mencurinya. Sekarang, kita akan mulai menghitung mundur.

Pintu yang terbuka semuanya tertutup, dan hitungan mundur dimulai. 
5, 4, 3, 2, 1. 
Setelah hitungan mundur berakhir, sihir yang membutakan menghilang. 
Saya memeriksa majalah pistol masalah pelatihan kadet saya. Kemudian, saya memeriksa koordinat yang perlu saya lakukan. 
Zona B-3 terendah di lantai.

—Aku mendengar suara di sebelah ...

Pada saat itu, suara Yoo Yeonha terdengar. Saya dengan cepat berbalik untuk menghadapi pintu yang tertutup. 
Tak, tak. 
Yoo Yeonha berjalan ke depan, dengan sengaja membuat langkah kaki yang keras. Kemudian, dia mengetuk pintu kamar saya.

—Aku tahu kamu ada di sana. Apakah Anda di Tim Hitam atau Tim Putih? Sebagai catatan, saya di Tim Putih.

Saya tetap diam. 
Yoo Yeonha kemudian bersenandung dengan riang dan meraih kenop pintu.

-Tidak ada Jawaban? Saya berasumsi itu berarti Anda berada di Tim Hitam. Sungguh disayangkan, Anda pasti sangat menantikan kelas hari ini. Anggap dirimu tidak beruntung ...

Ssss—
Pintu terbuka, dan Yoo Yeonha muncul dengan wajah cerah. 
Lalu, matanya bertemu dengan milikku.

"...!"

Dalam sekejap, ekspresi Yoo Yeonha membeku. Bibirnya yang tersenyum bergetar, dan mata yang lebar itu menjadi kaku. 
Kami berada di tim yang berlawanan. 
Dengan kata lain, kami harus bertarung. 
Tapi untuk beberapa alasan ... sepertinya Yoo Yeonha takut melawanku.

Teguk. 
Yoo Yeonha menelan ludah. Tangannya gemetar sedikit, dan aku bisa dengan jelas melihat keringat terbentuk di dahinya. 
Setelah konfrontasi singkat, leher saya terasa gatal, jadi saya menggerakkan tangan saya untuk menggaruknya. 
Namun, Yoo Yeonha bereaksi aneh bahkan pada gerakan sederhana ini.

"Tetap, menjauh!"

"…Apa?"

Saya memiringkan kepala saya. Anda adalah orang yang mendatangi saya!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu