The Novel's Extra - 85

Chapter 85. Scout (3)




-Membunuh mereka.

Saya dapat mendengar komunikasi mereka. Segera, saya merasakan rasa dingin mengalir di punggung saya.

"... Apa kamu yakin?"

Pria Kaukasia itu bertanya lagi. Namun, jawabannya sama. Pria Kaukasia itu dengan tenang mengangguk, menggenggam pedang besarnya. Si botak menyeringai sambil mengangkat kapak bermata dua.

"Salahkan rasa ingin tahu Anda."

Saat pria Kaukasia itu bergumam, lingkungannya berubah. Gelombang kegelapan melesat dari sisi kanan, menyelimuti semua orang. 
Kim Suho menghilang dalam kegelapan, dan aku ditinggalkan sendiri dengan si barbar botak. 
Itu adalah penghalang isolasi.

"... Haha, bro besar selalu meninggalkanku dengan pekerjaan membosankan."

Pekerjaan membosankan. Dia jelas mengacu pada saya, tetapi saya juga tidak bisa membantahnya. 
Dua kapak emas terukir di daerah dada baju kulitnya. Itu adalah simbol yang digunakan oleh Heroes untuk menunjukkan peringkat mereka. Dua senjata emas menunjukkan peringkat menengah. Karena tidak ada yang lain selain dua kapak emas, dia adalah seorang pahlawan kelas 9.

"... Mengapa Pahlawan peringkat menengah melakukan sesuatu seperti ini kepada seorang kadet?"

Meskipun saya tahu jawabannya, saya tetap bertanya. Si botak tersenyum tanpa menjawab. Tidak seperti apa yang ditunjukan penampilannya, dia sepertinya bukan tipe yang suka bicara. 
Si botak mengumpulkan kekuatan sihirnya dalam diam. Arus kuat kekuatan sihir naik di sekitar kapaknya, memanaskan ruang di dalam penghalang isolasi. 
Keringat terbentuk di ujung hidungku, dan keringat dingin menetes ke punggungku. 
Saya tidak bisa menang melawan botak itu. Kapaknya dapat dengan mudah membelah tengkorak saya menjadi dua, dan dengan penghalang isolasi di sekeliling kami, saya tidak punya cara untuk berlari.

Tetapi harus ada sesuatu yang bisa saya lakukan…. 
Tiba-tiba, saya memiliki pandangan terang. 
Saya tidak tahu banyak tentang kepribadian botak itu. 
Tetapi dari penampilan barbarnya, saya bisa menduga bahwa dia agresif, sombong, dan sembrono. 
Itu bukan deduksi yang benar-benar logis, tetapi orang-orang seperti dia biasanya memandang rendah lawan-lawan mereka. Dia adalah karakter klise yang khas yang akan muncul beberapa kali dalam novel yang pernah saya baca dan tulis.

"... Huu."

Aku menghela nafas hampir tanpa sadar. 
Aku membungkuk dan pura-pura mengambil batu ketika aku membentuk Aether ke batu. 
95% Aether berubah menjadi batu, sementara 5% sisanya digunakan untuk membentuk benang transparan yang melilit pergelangan tangan saya dan diikat ke batu. 
Lalu, aku bergumam pelan.

"Pindai."

Hasilnya adalah 30%. 
Meskipun itu di atas rata-rata, saya kurang beruntung dari biasanya. Perbedaan dalam 14% sangat besar dalam prakteknya.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan itu?"

Melihat saya memegang batu itu, botak itu menunjukkan minat. Saya berpikir. Haruskah saya melemparkannya ke dia? Atau beri dia sedikit lagi?

"... Aku hanya berpikir ini sudah cukup."

Saya memilih yang terakhir. Segera, pembuluh darahnya muncul dalam kemarahan. 
Bibirku kering. 
Apakah dia akan menuntut saya dengan marah? Atau akankah dia memeriksa saya lebih dekat?

"Dari mana keyakinanmu berasal?"

Si botak melebar matanya dan berdiri berjaga-jaga. Dia sepertinya mencari saya untuk senjata tersembunyi. Tentu saja, dengan tidak sedikit gerakan kekuatan sihir dalam tubuhku, si botak hanya bisa cemberut.

"... Kamu bocah kecil."

Aku menatapnya saat aku memainkan batu Aether. Si botak berdiri diam dengan kapak bermata dua. Meskipun dia memanggilku seorang anak nakal dengan merendahkan, dia sepertinya bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan.

"Aku akan melempar ini."

Karena dia membiarkan saya mendapat serangan pertama, saya menerimanya dengan senang hati. 
Saya melempar batu dengan segenap kekuatan saya. Terbang dengan cepat dan akurat. 
Namun, sebelum batu itu mencapai kepalanya, dia sedikit condong ke samping. Batu itu dengan mudah terbang olehnya. 
Senyum lebar muncul di wajah botak. 
Namun, saya tidak kecewa. Ini sesuai harapan saya. 
Dia dengan mudah menghindari batu itu. Aku bertindak seperti ada sesuatu tentang batu itu yang memaksanya untuk menghindarinya. Karena dia bisa melihat bahwa tidak ada apa-apa di sana, dia tidak diragukan lagi telah lengah sekarang.

Saya telah menyelamatkan kekuatan sihir Stigma untuk saat yang tepat ini.

"Huup!"

Aku menuangkan semua kekuatan sihir Stigma ke dalam benang Aether yang menghubungkan batu dan pergelangan tanganku. Kemudian, saya menariknya dengan semua kekuatan yang dapat saya kumpulkan. 
Kekuatan sihir Stigma berkobar dengan eksplosif pada benang Aether transparan. Pembakaran kekuatan sihir ini tidak diragukan lagi bisa dilihat dengan mata telanjang. 
Segera, senyum santai di wajah botak menghilang. Terkejut oleh letusan kekuatan sihir yang tiba-tiba, dia menyiapkan penguatan qi-nya. Namun, sudah terlambat. 
Sebelum penguatan qi-nya sepenuhnya bisa terbentuk, batu yang terbang di kepalanya kembali dengan kekuatan yang lebih besar, memukul kepalanya seperti kilat. 
Pukulan keras. 
Dengan suara retakan batu, cahaya menghilang dari mata botak. 
Gedebuk. 
Tubuhnya yang berotot jatuh ke tanah.

"...."

Aku terhuyung ke arahnya. Dia belum mati. Jin memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa tinggi. Saya harus mengakhirinya dengan cepat ... 
Saya mengarahkan pistol saya dengan peluru ringan di bagian belakang kepalanya. Saya tidak memiliki kekuatan sihir untuk mengubahnya menjadi mode senapan. 
Tanpa ragu sedikitpun, aku menarik pelatuknya. 
KWANG! 
Peluru ringan menghantam kepalanya tepat. 
Psssh ... 
Namun, peluru itu diblokir oleh tengkoraknya yang padat dan tidak bisa menembusnya. 
Si botak tiba-tiba mengangkat kepalanya.

"GAAH!"

Dia kemudian mengeluarkan suara gemuruh yang keras. Gelombang suara memukul perut saya. Meskipun Aether membentuk penghalang sebelum terlambat, kejutan besar mengguncang tubuhku. 
Saya dikirim terbang kembali dan menabrak dinding. Segera, visi saya menjadi tipis. Sebuah serangan suara belaka tanpa kontak fisik mengirimkan kejutan yang tampaknya menghancurkan organ-organ saya.

"…Kamu bangsat…"

Si botak terhuyung-huyung saat dia mengutuk. Wajahnya tidak seperti manusia. Kulitnya menjadi hitam pekat, matanya bersinar merah, dan yang paling penting, tanduk domba tumbuh di kepalanya. 
... Transformasi Iblis. 
Saya menutup mata dan menghela nafas. 
Tidak peduli betapa beruntungnya aku, ini adalah akhir dari garis. Aku seharusnya mengakhiri semuanya sebelum sampai ke tahap ini, tapi aku tidak bisa.

"Aku tidak akan menggunakan ini, tapi kamu ..."

Pada saat itu, suara sesuatu yang memotong daging terdengar di dalam gua yang kosong. 
Bingung, aku membuka mataku. 
Pisau hitam menembus dada botak.

"Apa…?"

Si botak menatap pisau yang menembusnya, lalu jatuh dan kehilangan kesadaran. Sebelum tubuhnya bisa menyentuh tanah, itu berubah menjadi debu hitam dan tersebar.

"...."

Di tempat botak itu kelompok bunglon. 
Tertegun, aku menatapnya linglung. 
Dia mengeluarkan batuk kering, lalu berbicara sebentar.

"Senang bertemu denganmu."

"…Iya nih?"

Bos menatapku dengan ekspresi yang sangat tenang. 
Bos kelompok bunglon. Saya agak mengerti mengapa dia ada di sini. Kelompok Bunglon seharusnya mengganggu Packhorse Master. 
Tapi yang tidak aku mengerti adalah mengapa dia terus muncul di depanku.

“... Kita sering bertemu satu sama lain, huh.”

"Tentu saja."

Bos menjawab dengan tulus pada ucapan saya yang agak sarkastik.

"Karena aku mengawasimu."

"…Iya nih?"

Bos mendekati saya diam-diam, lalu memberikan saya kartu nama. Kali ini, itu bukan kartu bisnis guild milik Li Xiaopeng.

[Jeronimo Mercenary - Yi Saeyeon.]

Jeronimo Mercenary. Meskipun itu adalah kelompok tentara bayaran kedua setelah Vast Expanse, sebenarnya itu adalah samaran kelompok bunglon. Dengan kata lain, Jeronimo Mercenary Group adalah kelompok bunglon.

"Jeronimo ...?"

Mataku melebar. 
Saya tidak berpura-pura terkejut. Saya benar-benar. 
Salah satu peristiwa penting yang saya tulis sedang berlangsung di depan mata saya dengan cara yang benar-benar berbeda.

「... Dia berdiri di depan Shin Jonghak. Dia sudah tahu siapa dia sebagaimana dia telah melihatnya berkali-kali sebelumnya.

"Senang bertemu Anda."

Setelah muncul entah dari mana, dia menyapanya dengan tiba-tiba. Shin Jonghak tertawa, tidak bisa memahami situasinya.

"Bukankah kamu terlalu sering menunjukkan diri?"

"Aku tidak bisa menahannya."

Dia tersenyum kecil.

"Karena aku mengawasimu."

Kemudian, dia menyerahkan Shin Jonghak kartu nama kecil. 
'Jeronimo Mercenary'. 
Ketika Shin Jonghak melihat ini, matanya berkilauan dengan cahaya terang. 」


**


Kamar Yoo Yeonha, penthouse asrama 6.

"...." 
"...." 
"...."

Tiga orang duduk melingkar, saling mengawasi dalam diam. 
Tak satu pun dari mereka ingin kehilangan satu inci, yang mengarah pada penciptaan kelompok yang tidak cocok ini. 
Semuanya dimulai dengan apa yang dikatakan Yoo Yeonha dari sopan santun.

'Karena kita saling bertemu, maukah kamu datang untuk makan malam di tempatku?'

Siapa pun bisa mengatakan ini adalah kata-kata kosong. Kenyataannya, hanya ada satu kantung chip di atas meja di depan mereka. 
Namun, Rachel menerima tawaran ini.

"... Apakah kamu mau jus?"

"Tidak, terima kasih."

Tidak dapat menahan suasana canggung, Yoo Yeonha membuat tawaran, yang ditolak Rachel. 
Setelah itu, 10 menit hening lagi. 
Ketika Chae Nayun bosan berbaring di sofa dan menggaruk perutnya setengah tertidur ...

"Saya ingin bertanya."

Yoo Yeonha membuka mulutnya. Dia sedang berbicara dengan Rachel.

"Bagaimana kamu tahu?"

Itu pertanyaan yang samar-samar, tetapi Rachel tahu apa yang dimaksudnya. Dia bertanya tentang Kim Hajin.

"... Aku menemukan secara alami."

Pada jawaban acuh tak acuh Rachel, Yoo Yeonha tersenyum agak mencemooh.

"Tapi kamu tidak tahu mengapa orang itu menyembunyikan kekuatannya, kan?"

"...."

Rachel menutup mulutnya. Dia yakin bahwa Kim Hajin menyembunyikan kekuatannya, tetapi dia tidak tahu mengapa. 
Pada saat itu, Chae Nayun bangun dari tidurnya dan menyela.

“Hei, apa yang kamu bicarakan? “

Kemudian, Yoo Yeonha tersenyum penuh kemenangan.

"Yah, itu bukan sesuatu yang mudah ditemukan."

Rachel memelototi Yoo Yeonha, kesal dengan udara kemenangan yang dia kenakan. Yoo Yeonha bangkit dengan santai. Dia kemudian membawa jus jeruk dan menuangkannya ke gelas anggur. 
Menatap segelas jus jeruk, Rachel bertanya.

"Apakah mengetahui itu mengubah apa pun?"

“Itu mengubah segalanya. Bukankah itu jelas? Ini seperti bagaimana Essence of the Strait lebih besar dari kebanyakan guild pemerintah. ”

"Tidak, yang kubicarakan adalah ..."

Sebenarnya, Rachel tidak terlalu peduli pada Kim Hajin. Namun, dia tidak ingin kalah dari Yoo Yeonha.

“Daripada mencari tahu sendiri, lebih baik menunggu sampai orang itu memberitahuku tentang itu sendiri.”

Wajah Yoo Yeonha segera menjadi dingin. Investigasinya dilakukan secara pribadi. Kim Hajin tidak memintanya, juga bukan demi kebaikan publik.

"Setidaknya, itulah yang aku pikirkan."

Dengan itu, Rachel bangkit dari tempat duduknya.

“Lalu aku akan pergi. Sudah terlambat. ”

Rachel berjalan ke pintu depan. Yoo Yeonha memelototi sosoknya yang keluar dengan mata aneh.

“... Tunggu, kenapa aku satu-satunya yang keluar dari lingkaran itu? Hei, Yoo Yeonha, apa kamu yakin kamu berbicara dalam bahasa Korea? ”

Sementara itu, Chae Nayun menggerutu frustrasi.


**


"Huu ...."

Penghalang hancur. 
Segera, Kim Suho muncul dengan ekspresi lesu. James tergeletak di tanah, tidak sadarkan diri, dan Kim Suho memegang dahan di tangannya. 
Saya segera punya firasat. 
Bahwa Kim Suho menang sendiri. 
Tentu saja, Misteltein adalah senjata luar biasa bahkan tanpa terbangun. Karena Djinn itu juga pengguna pedang, Kim Suho akan sangat cocok untuk melawannya. 
Saya berbicara dengan Kim Suho.

"Kamu menang?"

"... Begitu juga denganmu."

Kami saling memandang dan tertawa. 
Tapi segera, Kim Suho memasang wajah serius.

"... Ngomong-ngomong, Hajin, aku tidak berpikir ini adalah cabang biasa."

"Oh ya? Bagiku, itu terlihat luar biasa pada pandangan pertama. ”

"Sangat? Bagaimana?"

"Silahkan duduk."

Pertama, saya duduk Kim Suho. Saya mengalami kesulitan untuk tetap berdiri karena saya merasa sedikit pusing. 
Baik secara fisik maupun psikologis ... Saya cukup lelah.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu