I Reincarnated For Nothing - 113

Chapter 113 - Stagnant Water Puddle (6)



"Aku tidak percaya dia bertindak sangat keterlaluan dalam misi gabungan."

Dia telah meninggalkan Leseti dan Deyus. Dia membiarkan mereka bergerak secara mandiri. Setelah itu, ia menyusup ke area Zero Class. Dia terus mengomel ketika dia berpindah dari satu bayangan ke bayangan lain.

Saat dia mendekati level 220, dia terus berlatih sebagai pencuri. Dia bisa merasakan semua kehidupan dan Mana dalam wilayah terbatas. Dia juga belajar bagaimana menghindari deteksi orang lain. Seperti yang dikatakan Artpe. Dia memiliki bakat tingkat jenius menuju kemampuan yang terkait dengan pencuri.  

“Dia percaya pada kemampuan saya, dan itulah mengapa dia mendukung saya. Apakah dia melakukan semua ini, karena dia tahu hari ini akan datang ... .. '

Ketika dia memikirkannya, itu sangat mencurigakan. Silpennon mengerutkan kening. Bahkan ketika pikirannya berjuang mengatasi masalah ini, tidak ada efek buruk pada tubuh. Dia terus bergerak cepat saat dia menghindari Mana Net yang memenuhi seluruh area. Dia bisa dengan mudah melewati perangkap saat dia mendekati penginapan Artpe.

"Aku harus menuju ke kamar yang dia ceritakan padaku."

Dia telah menerima peta dengan lokasi Dungeon dari Artpe. Saat dia secara metodis membersihkan Dungeon, dia mampu melatih keterampilan pencurinya selama dua tahun. Dia memiliki rencana aksi dasar tentang bagaimana dia harus bertindak di wilayah yang tidak dikenal.

Kami bukan seorang prajurit yang mengenakan baju besi yang tak terkalahkan. Dia bukan seorang penyihir yang memiliki sihir yang kuat. Jika dia diminta untuk melawan musuh di kepala atau menghancurkan sebuah bangunan secara keseluruhan, itu berada di luar kemampuannya.

Tidak masalah jika itu adalah Dungeon atau reruntuhan. Dia menyusupkan mereka terlebih dahulu untuk memastikan keselamatannya terjamin.

Dia perlahan merangkak melalui wilayah seperti laba-laba sambil memperluas pengetahuannya tentang suatu daerah. Ketika dia mengumpulkan semua informasi, dia menangkap targetnya. Dia melakukan ini terakhir. Ini memungkinkan dia untuk lolos dengan bersih setelah mendapatkan targetnya. Ini adalah pola pikir Silpennon sebagai pencuri.

'Benar-benar ada jilbab energi ajaib yang terjalin di tempat ini. Butuh waktu lama untuk menganalisis tempat ini. Bagaimana Artpe berhasil mengubah struktur tempat ini? '

Dia menggunakan kakinya yang cepat untuk dengan aman menghindari beberapa perangkap rahasia, dan dia bisa masuk ke area pemukiman. Dia bisa membaca tanda tangan orang-orang yang bergerak di dalam. Dia bergerak cepat dan diam-diam ketika dia menghindari datang di mereka. Dia mencapai ruangan yang ditunjukkan oleh Artpe.

Tidak. Sebenarnya, ada ruangan lain yang membuatnya khawatir sebelum dia mencapai kamar Artpe.

'Aku tidak tahu mengapa kamar itu memiliki tanda Ya di pintu, tapi aku merasakan jumlah Mana yang luar biasa di dalam.'

Apakah dia mungkin perlu merayu orang di dalam ruangan? Apakah dia harus melakukannya demi kemakmuran Paladia dan kemajuan partai pahlawan? Jika demikian, dia bisa menerima melakukan tugas semacam itu. Karena dia berbakat ini, dia bisa mengerti mengapa dia ingin masuk ke pesta pahlawan menggunakan metode apa pun dalam kemampuannya. Satu-satunya masalah adalah kenyataan bahwa dia harus merayunya.

"Aku yakin penampilannya sempurna, tapi kepribadiannya mungkin mengerikan. Si brengsek itu, Artpe. Dia membuat malaikat seperti Maetel di sisinya, tapi dia ingin aku ... ah ah ah. Aku tidak peduli. Saya ingin beristirahat dulu. '

Silpennon menghela nafas sambil meraih pintu ke kamar. Dia menggunakan keterampilan pencuri khusus yang disebut 'Infiltrasi Tenang. Dia menonaktifkan alarm dan sihir tipe observasi saat dia mengambil kunci. Dia membuka pintu. Dia mampu melakukan semuanya tanpa membuat suara ..

Ada seorang gadis di dalam.

"Uh ······."

"Ah······."

Keduanya kehilangan kata-kata dalam situasi yang tak terduga. Dia mengenakan topi baja dan celemek polos. Dia mengenakan gaun one-piece longgar yang nyaman untuk dipindahkan. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia memiliki penampilan seorang pelayan. Sebuah pikiran datang padanya saat dia melihat gadis itu.

'Dengan keahlianmu, kamu tidak akan ditemukan oleh para pelayan.'

Ah ah. Betul. Artpe jelas mengucapkan kata-kata itu, namun Silpenon membiarkan kata-kata Artpe masuk ke telinga yang satu dan keluar dari telinga yang lain. Silpennon punya banyak alasan untuk merasa malu.  

Dia benar-benar tidak berharap ketahuan oleh pelayan!

"W ... ..siapa ... .siapa kamu?"

Dia mengenakan pedang yang diikat ke tubuhnya. Dia juga mengenakan setelan hitam ketat, dan tudung hitam menutupi wajahnya. Silpennon tampak sangat curiga. Pelayan itu tampak siap menangis ketika dia menanyakan pertanyaannya. Dia mengira dia akan membunuhnya jika dia menjerit. Itulah mengapa dia menjaga suaranya rendah, dan dia berterima kasih untuk itu.

"Pertama ,····· aku bukan orang jahat."

"Pembohong!"

Silpennon berbicara sambil menutup pintu. Dia bertindak seolah-olah tidak ada yang salah. Pelayan itu dengan keras membantah kata-katanya. Silpennon tertawa pahit.  

“Jika kamu mengikuti kata-kataku, kamu tidak akan mati. Saya akan mencoba untuk menemukan hasil yang menyenangkan bagi kami berdua. ”

“Hoo-hoohk. Bagaimana Anda bisa masuk ke Kelas Zero? Saya berharap bertemu dengan pahlawan-nim. Malah aku bertemu pencuri… .. ”

Silpennon bertanya-tanya apakah dia harus mengatakan padanya bahwa dia bisa datang ke tempat ini berkat pahlawannya. Namun, dia memutuskan untuk menahan informasi itu kembali untuk saat ini. Pertama, dia menutup jendela, lalu dia melihat gadis itu ketika dia duduk di tempat tidur.

"Hmmm······."

"Hee, heek."

Dia tampak polos, tapi dia bukan labu. Dia benar-benar memiliki kulit yang bersih dan cerah. Matanya besar dan jernih. Jika dia dibuat-buat, dia akan terlihat cantik.

Namun, penampilannya bukanlah yang penting saat ini ..... Itu adalah fakta bahwa kehadirannya sangat redup.

“Kenapa kamu tidak terdeteksi oleh indraku? Saya yakin ruangan ini kosong. "

“Itu dimulai sejak saya masih muda… .. Saya mendengar kata-kata yang sama tentang saya dari orang lain. Itu sebabnya ayahku bilang aku cocok menjadi pelayan di Kelas Zero …… ... ”

“Itu tidak hanya pingsan. Saya pikir itu kemampuan. "

“Saya bisa bertemu pencuri berkat kemampuan ini. Hoo-eeeeeee. "

Sepertinya gadis itu kewalahan oleh ketakutannya, jadi dia akhirnya mulai menangis. Apakah gadis ini benar-benar berpikir dia akan membunuhnya? Sepertinya dia memiliki kepribadian yang tidak bersalah yang cocok dengan pelayan Paladia. Senyum datang tanpa diminta ke mulutnya.

"Berhenti menangis. Saya tidak akan membunuhmu. "

“Hoo-ggoo-oooh. Sangat?"

"Ya, aku tidak akan melakukannya jika kamu memperhatikan kata-kataku."

Pikiran dalam kepala Silpennon menjadi rumit, karena rencananya mulai menyamping. Namun, dia bukanlah seseorang yang akan membunuh seseorang untuk tidak memperumit situasi.

Bagaimanapun, Silpennon berencana untuk beristirahat di ruangan ini sebentar. Dia akan memulihkan Mana sambil memeriksa apa yang terjadi di dekatnya. Sebaliknya, ia memutuskan untuk membujuk informasi darinya.

"Kamu harus melepaskan persediaan pembersih kamu untuk saat ini."

"Si pahlawan-nim mungkin memasuki ruangan ini setiap saat, jadi aku harus membersihkannya ... ..."

"Biarkan saja."

"Ya pak."

Pelayan dengan cepat melepaskan pasokan pembersihnya, dan dia mendekatinya. Ketika dia memastikan tidak ada orang lain yang mendekati domain Silpennon, dia melepaskan tudungnya. Dia mengungkapkan wajahnya. Jika dia ingin berkomunikasi dengannya, dia harus menyingkirkan pakaian yang menyebabkan rasa takut di dalam dirinya.

"Ah······."

"Apa? Apakah kamu terkejut, karena aku terlalu muda? ”

"Itu ... Ya."

Silpennon memiliki rambut merah dan mata merah terbakar. Penampilannya berbicara tentang bangsawannya. Dia tidak bisa mencapai kecepatan pertumbuhan Artpe dan Maetel, tetapi dia berusia 15 tahun. Dia bukan anak laki-laki, tetapi seorang pria muda. Dia telah tumbuh sebanyak itu.

Pencuri yang tidak dikenal itu tiba-tiba berubah menjadi seorang pria muda yang bermartabat dan tampan. Pembantu itu tidak bisa membantu, tetapi merasa kurang terancam olehnya. Ketika dia melihat bahwa pembantu telah sedikit santai, dia menjadi lega. Dia menanyakan satu pertanyaan padanya.

"Siapa namamu?"

"Namaku ... ... Aria Kuar Serieta."

“Kuar? Serieta? Apa apaan? Apakah Anda seorang murid yang belajar di bawah seorang pendeta tingkat tinggi? "

“Para pelayan dari Kelas Zero terdiri dari mereka yang memiliki potensi untuk menjadi murid tingkat tinggi… ..”

Dia telah memperoleh informasi yang sangat mengejutkan namun tidak berguna! Silpennon menganggukkan kepalanya sambil terus berbicara.

“Baiklah, Aria. Namaku Silpennon. Saya datang ke sini, karena saya ingin sesuatu dari tempat ini. Jika Anda bekerja sama dengan saya, pekerjaan saya akan menjadi lebih mudah, dan hidup Anda akan tetap aman. Itu juga akan membantu Paldia. ”

"Pembohong. Bukankah kamu pencuri? Anda mungkin datang ke sini untuk mencuri peninggalan suci berharga Paladia… .ooh-mmm .. ”

Dia pikir Silpennon tidak tahu malu saat dia terus berbohong. Dia tanpa berpikir merendahkan kata-katanya. Namun, dia tiba-tiba teringat situasi seperti apa dia berada, jadi dia menutup mulutnya sendiri. Namun, Silpennon tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan. Dia berhati-hati saat membuka mulutnya lagi.

“Aku putri seorang pendeta. Saya dapat berpura-pura bahwa Anda tidak ada di sini, tetapi saya tidak dapat bekerja sama dengan tindakan apa pun yang akan menyakiti orang-orang Paladia. Saya juga tidak bisa membantu Anda mencuri peninggalan kami. ”

"Kamu akan melakukannya bahkan jika konsekuensi dari tindakanmu akan menghasilkan kematianmu?"

"······iya ."

Dia melihat ekspresi yang cukup tegas di wajahnya. Dia tidak melihat tanda tulang punggungnya ketika dia meringkuk ketakutan. Ketika Silpennon melihat ini….

"Sebenarnya, aku di sini atas permintaan pahlawan."

"Apakah itu benar !?"

Dia pikir itu benar-benar mudah menggunakan nama pahlawan.

“Pikirkan saja. Saya datang ke sini pada hari ketika para pahlawan memasuki Kelas Zero. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, bukankah itu terlihat sengaja dilakukan? Apalagi, saya langsung datang ke kamar pahlawan Artpe. Jika saya tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang tempat ini, tidak mungkin bagi saya untuk melakukan ini. ”

"N ... sekarang aku memikirkannya ... Namun, mengapa dia melakukan itu? Kenapa si pahlawan-nim perlu menyewa pencuri ... ... ”

“Jika kamu menunggu sebentar, aku bisa memberimu bukti. Saya ingin Anda mendengarkan saya dengan cermat. Ini bagian yang penting, Aria. ”

Dia baru saja bertemu dengannya, namun dia mengambil kebebasan memanggilnya dengan namanya.

“Pahlawan generasi ini telah menolak panggilan dari kerajaan mereka sebelumnya. Selain itu, mereka mengambil jalan yang sangat bundar untuk menuju ke kuil. Kamu tahu ini, kan? ”

“Aku ... begitukah? Tidak banyak informasi luar yang masuk ke dalam Zero Class…. H ... Namun, saya tahu bahwa pahlawan-pahlawan mengambil waktu yang sangat lama untuk datang ke kuil setelah mereka ditemukan ...... Mereka harus membatalkan acara yang direncanakan beberapa kali dalam Kelas Zero ······. ”

Senyum kecil muncul di bibir Silpennon. Dia tampak seperti pembantu, tetapi pada akhirnya, dia adalah wanita yang dibudidayakan di dalam rumah kaca. Dia hanya harus mencampur 10% kebohongan dengan kebenaran 90%. Dia hanyalah mangsa yang bisa ditipu.

Dia juga seorang pangeran yang dibudidayakan di dalam rumah kaca. Belum terlalu lama sejak dia berada di balik lingkungan seperti itu, namun dia berpikir dengan cara arogan seperti itu.

“Pahlawan tahu bahwa ada korupsi di dalam kuil. Tolong jangan terkejut dengan apa yang akan saya ceritakan kepada Anda. Saat ini, kuil berkonspirasi dengan tentara Raja Iblis. ”

"Apa!? Oohp oohp. "

Dia tanpa sadar berbicara sangat keras. Suaranya terdengar di dalam ruangan. Dia dengan putus asa menutup mulutnya dengan tangannya. Pada sentuhan pria aneh ini, wajahnya menjadi merah. Seolah-olah wajahnya akan meledak.

"Apakah kamu akan diam dan mendengarkan saya?"

"Ooooooh-bbbbbp."

"Baik."

Silpennon melepaskannya, dan dia dengan cepat memberikan penjelasan padanya. Dia melibas pikirannya yang bingung!  

“Itulah mengapa para pahlawan tidak datang ke sini sampai mereka membuat semua persiapan mereka. Hanya setelah mendapatkan saya sebagai seorang kawan, mereka memutuskan untuk datang ke sini. Ini semua mungkin, karena kehadiran saya. "

"Bagaimana bisa itu adalah :····· kau adalah seorang pencuri !?"

“Kelompok pahlawan langsung memasuki Kelas Zero untuk menarik perhatian para pendeta. Ketika mereka melakukannya, saya harus mencari bukti yang akan mengungkap korupsi di dalam kuil. Saya harus mengungkapkan 'kebenaran' mereka salah. Saya bekerja sama dengan para pahlawan untuk memurnikan bait suci. Itu adalah tujuan akhir kita. ”

"Tuhanku······."

Itu sangat lucu. Silpennon menyemburkan kata-kata yang muncul di benaknya, tetapi sebagian besar kata-katanya benar! Selain itu, Aria adalah gadis yang naif. Dengan kata-katanya yang dramatis, dia menerima kata-katanya pada tingkat yang logis dan emosional.

'Ini benar-benar terdengar seperti sesuatu yang terjadi dalam kisah pahlawan!'

Ini adalah pikiran yang menembus kepalanya! Sudah diharapkan. Paladia dipenuhi dengan wanita yang ingin memiliki kepala mereka di awan!

“Saya yakin Anda telah mengamati pendeta tingkat tinggi atau paus menunjukkan perilaku aneh. Mereka mungkin mencoba menyembunyikan sesuatu di dalam Zero Class. Saya yakin itu. "

“Namun, ini adalah relik suci yang penting untuk ritual agama kita. Tentu saja, mereka akan mencoba menyembunyikan relik suci itu ........ ”

“Ya, itu adalah penutup yang baik untuk tindakan mereka, tetapi bukti kesalahan mereka akan segera keluar. Saya akan menemukannya. "

"Ta... tapi ... ..."

“Pikirkan saja, Aria. Ini adalah tugas para pahlawan. Kuil itu selalu berakar di tempat ini, tetapi kedua pahlawan itu berkeliling di seluruh benua itu untuk mengalahkan kejahatan. Mereka melakukan kebaikan di dunia ini. Siapa yang lebih bisa dipercaya di antara keduanya? Apakah kamu bahkan harus memikirkannya? ”

"I... itu ... .."

Dia percaya dan mengikuti kuil untuk seluruh hidupnya. Namun, dia juga memiliki ibadah mutlak terhadap para pahlawan. Sebagai seorang gadis yang naif, sepertinya percaya pada para pahlawan memiliki sedikit lebih banyak daya tarik. Gadis itu terkejut ketika dia tergagap. Pada akhirnya, dia menggelengkan kepalanya.

“Adalah masuk akal Anda datang ke sini atas perintah pahlawan-nim. Saya bisa percaya itu. Tidak perlu bagi Anda untuk berbohong seperti itu. Namun, kehidupan dan tubuh saya dipercayakan untuk melayani bait suci. Saya tidak dapat dengan mudah mengubah hati saya dalam masalah ini. "

"Tsk."

Mata emas gadis itu berkelap-kelip. Silpennon bertanya-tanya mengapa hal-hal tidak berjalan dengan mudah baginya saat dia menjentikkan lidahnya. Namun, kata-kata yang keluar dari mulutnya sangat sensasional.  

"······belum. Itu sebabnya aku ingin kau menunjukkanku bukti. Saya ingin Anda menunjukkan kepada saya bukti bahwa bait suci telah menjadi rusak! ”

"Hah?"

“Saya sedang membersihkan lorong belum lama ini. Saya melihat paus dengan cepat bergegas melewati saya, dan saya melihat dia masuk ke terowongan rahasia. Sebenarnya, saya pikir tindakannya agak mencurigakan…. Jika itu Anda, Anda dapat menunjukkan apa yang ada di dalam terowongan itu. Saya yakin kita bisa mendapatkan jawaban pasti untuk semua ini! ”


Dia sudah bertekad untuk bergabung dengan Silpennon!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu