I Reincarnated For Nothing - 114

Chapter 114 - Mission Impossible (1)



Silpennon menatapnya dengan ekspresi bingung di wajahnya. Dia memberi penjelasan rinci tentang alasannya.

“Kehadiran saya selalu lemah. Bahkan setelah saya bergabung dengan tempat ini, orang-orang tidak dapat melihat saya dengan baik. ”

“Pada titik ini, itu tidak terdengar seperti rasa kehadiranmu lemah. Saya bisa datang dengan kata sifat lain yang akan menggambarkan kemampuan Anda. ”

Aria dengan riang mengabaikan jawaban yang sangat normal pada kata-katanya. Dia terus berbicara.

“Itulah mengapa paus…. Kadang-kadang, pendeta tinggi lainnya melakukan tugas-tugas penting di hadapan saya. Mereka tidak menyadari aku sudah dekat. ”

“Kamu melihat sesuatu yang mencurigakan. Jadi mengapa kamu tidak melakukan apa-apa? ”

“Saya hanya seorang pelayan. Saya tidak punya kekuatan. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menaruh iman saya kepada paus, dan sebagai tambahan, para pendeta. ”

Itu omong kosong untuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki kekuatan apa pun. Dia memiliki kemampuan siluman yang mampu menipu bahkan paus. Bagaimana dia bisa begitu tidak tahu malu dengan mengucapkan kata-kata seperti itu! Silpennon terperangah. Namun, Aria berada di daftar, jadi dia tidak menghentikannya untuk berbicara. Dia hanya diam saja.

“Namun, ketika saya mendengar ceritamu hari ini, saya sampai pada keputusan bahwa saya dapat berdiri lebih lama dengan tidak melakukan apa-apa. Ketika saya memikirkannya kembali, paus memiliki ekspresi yang sangat aneh di wajahnya. Seolah-olah dia terpesona… .. Jika aku menjadi tumpul, dia tampak seperti orang tua sesat. ”

Dia pikir dia terlalu tumpul.

"Jadi kamu pikir orang tua itu melakukan sesuatu yang tidak pantas."

"Iya nih. ······ Saya tidak bisa memastikannya untuk diri saya sendiri, tetapi itu akan mungkin bagi Anda untuk melakukannya. ”

Silpennon memiliki kemampuan untuk menyusup ke dalam Kelas Zero! Matanya mengandung harapan besar saat tatapannya menyapu dirinya. Dia menjadi sedikit sombong. Sampai sekarang, dia telah terperangkap dalam kebutuhannya untuk tumbuh lebih cepat. Inilah mengapa rasanya cukup bagus untuk menerima pengakuan dari orang lain.

"Baiklah. Saya ingin Anda membimbing saya ke terowongan rahasia. "

“A ... apa aku harus pergi juga?”

"Kamu hanya akan percaya jika kamu melihatnya dengan matamu sendiri?"

"Itu adalah…. Iya nih. Begitulah. Bagaimana dengan pahlawan-nim? "

"Ah. Betul. Saya harus menghubungi Artpe terlebih dahulu… .. ”

Di tengah pidatonya, Silpennon tiba-tiba menghilang dari pandangan Aria. Itu terjadi begitu cepat sehingga dia berdiri di tempatnya saat dia mengedipkan matanya.

"Ah?"

"······ mmm."

Setelah itu, pintu terbuka dan seseorang masuk. Itu tidak lain adalah pendeta suci Vadinet!

Dia masuk ke kamar, lalu dia memiringkan kepalanya dengan bingung.

"Itu aneh. Saya benar-benar mendengar suara di sini .... Itu adalah suara seorang pria muda, jadi saya pikir itu adalah pahlawan-nim. ”

"Ah. Holy priestess-nim…. ”

“Dia tidak ada di sini. Saya kira saya salah dengar. ”

Tentu saja, Aria diabaikan oleh Vadinet. Sepertinya dia belum ditemukan oleh Vadinet. Sudah bisa diduga. Silpennon telah tumbuh sebagai pencuri, namun dia hanya bisa mendaftarkan Aria setelah dia membuka pintu.

“Ha-ah, pahlawan-nim. Dia seperti yang aku bayangkan. Dia orang yang luar biasa. Dia bukan tipe ideal saya, tapi…. Kenyataan itu membuatku semakin menyukainya ... ... ”

Pendeta suci itu perlahan memasuki ruangan, dan dia duduk di atas tempat tidur. Aria membeku seperti patung es saat dia melihat. Tindakan pendeta suci itu terus meningkat, dan itu menjadi tontonan. Dia jatuh ke tempat tidur saat dia mulai meraba-raba selimut.

“Hoo-ooh… .. aku ingin melihatnya dari dekat. Apakah dia akan datang ke ruangan ini besok? Jika wanita yang ikut campur itu tidak ada di sini, semuanya akan menjadi sempurna… .. ”

"······."

Sudah jelas siapa wanita yang ikut campur itu! Mereka telah mencoba untuk mengekspos sifat sejati paus, namun mereka dihadapkan dengan sifat sejati para pendeta suci! Ketika menghadapi kenyataan ini, Aria tidak tahu harus berbuat apa. Dia tampak seperti akan menangis.

“Berkat itu seharusnya diberikan hanya kepada Arpte-nim. Saya bertanya-tanya mengapa ternyata seperti itu…. Aku yakin penyihir itu menggunakan trik aneh. Posisi pahlawan hanya untuk Artpe-nim, namun ia berbagi tempat itu dengannya. Saya yakin dia menggunakan metode serupa di masa lalu untuk mencuri kekuatannya. Ya, itu dia. Itulah satu-satunya penjelasan yang masuk akal. ”

Ada niat membunuh yang menetes dari suaranya. Itu akan jauh lebih berbahaya daripada sebelumnya jika kehadiran Aria diketahui! Aria dengan putus asa mencoba menggunakan keahliannya yang memungkinkannya untuk berasimilasi ke dalam lingkungan alamnya. Saat dia melakukan itu, pendeta suci itu akhirnya mengucapkan kata-kata terburuk yang mungkin dia bisa keluar dari mulutnya.

"Jika wanita itu menghilang, pahlawan-nim hanya akan menatapku."

Wajah pendeta suci itu dipenuhi dengan keinginan dan kecemburuan. Itu adalah ekspresi yang seharusnya tidak dibuat oleh seorang wanita yang disebut pendeta suci.

“Wanita itu jahat. Dia adalah wanita jahat yang berada di antara pahlawan-nim dan aku ........ bagaimana aku mengungkapkan sifat asli si jalang itu? Bagaimana? Bagaimana…..."

Dia berguling-guling di tempat tidur saat dia melakukan brainstorming. Pada akhirnya, dia tidak bisa memberikan jawaban. Dia memiliki ekspresi yang sibuk di wajahnya saat dia keluar ruangan. Tentu saja, itu cukup untuk dua orang di ruangan itu untuk melakukan penilaian terhadap pendeta suci.  

Dia cukup busuk.

“Ah, ah-oooh. Bahkan pendeta suci ... ... ”

Aria menemukan kebenaran yang tidak ingin dia ketahui. Ketika Aria tampak seperti hendak menangis, Silpennon menjatuhkan diri ke lantai. Dia bersembunyi di langit-langit. Dia memiliki ekspresi yang menyedihkan di wajahnya.

"Artpe ······ Kamu ingin aku merayu wanita seperti itu ... ...!"

"Me... merayu?"

“Itu adalah salah satu permintaan yang diberikan kepada saya oleh pahlawan. Namun…."

Dia seharusnya merayu wanita itu. Setelah mendapatkan dia sebagai sekutu, Silpennon telah merencanakan untuk mengungkap korupsi yang sedang disebarkan oleh paus dan fraksinya. Itu akan terungkap dengan cara yang mulia. Dia akan melakukan ini dengannya. Ceritanya akan berkembang secara dramatis mulai malam ini… Itulah rencananya. Namun, dia tiba-tiba bertemu dengan seorang kolaborator di Aria, dan dia telah berangkat pada rute yang berbeda. 

Terlebih lagi, dia terlambat mencari tahu sifat sebenarnya dari pendeta suci itu. Dia agak….

"Nggak. Itu bukan hanya sedikit. Dia benar-benar sampah. "

“Pendeta suci selalu tersenyum kepada kami saat dia memberi kami berkah. Dia orang baik …… Jadi kenapa dia bersikap seperti itu? ”

“Dia tidak ragu-ragu untuk menyebut Maetel jahat. Ini sebenarnya mengesankan. Saya tidak pernah tahu seorang manusia bisa menjadi begitu bengkok. ”

"A ... apa kamu ... akan merayunya?"

Aria dengan hati-hati menanyakan pertanyaannya. Silpennon tertawa terbahak-bahak saat dia menggelengkan kepala dari sisi ke sisi.

“Tidak, aku tidak tertarik untuk merayu wanita yang sangat ingin memiliki pria yang berbeda. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang kotor dan pemarah. Saya lebih baik mati daripada merayunya. ”

"Itu keren…. Aht. "

Setelah mendengar kata-katanya, Aria mengatakan sesuatu yang aneh. Aria cepat menutup mulutnya. Silpennon terlalu sibuk mengutuk Artpe bahwa dia tidak mendengar kata-katanya.

'Seperti yang diduga, dia adalah bom! Penampilannya sempurna, tetapi segalanya kacau. Kenapa aku merayunya? Di atas itu, dia ingin aku merayu seseorang yang menempel padanya. Apakah dia berencana mempermalukan saya? '

Itu adalah saat ketika artpe memberikan rencananya bom itu gagal! Silpennon terus bersumpah sambil mengangkat perangkat komunikasinya. Dia mencoba menghubungi Artpe. Artpe segera menjawab panggilan itu.

[Apakah ada mantra yang digunakan di dekatmu?]

“Saya memeriksa menggunakan Artifact. Tidak ada."

[Apakah ada orang di sana?]

"Ada orang lain bersamaku."

[Saya melihat. Baiklah. Aku akan pergi kesana sekarang, dan aku akan membunuhmu.]

"Bersantai. Dia seorang sekutu. "

[······ Saya ingin Anda menjaga orang yang Anda sebut sebagai sekutu di tempat. Saya akan berada disana.]

"Bagaimana dengan Maetel?"

[Saya hampir tidak bisa membuatnya tidur. Oooh ooh ooh.]

Fakta bahwa Artpe bisa tidur dengan Maetel membuat Silpennon merasa iri. Artpe seharusnya berada di surga, namun dia bertindak seolah-olah itu adalah pengalaman yang mengerikan. Silpennon tidak mengerti apa yang begitu buruk tentang itu, tetapi Artpe mengakhiri panggilannya. Artpe tidak merinci hal ini. Aria berdiri di sampingnya, dan matanya berkelap-kelip.

"Itu benar-benar pahlawan-nim !?"

“Aku pikir kamu bilang kamu percaya padaku. Apakah kamu khawatir? ”

“Ini seperti mendengar deskripsi 5 Piring Besar dunia dan memakannya sendiri. Ini benar-benar pengalaman yang berbeda! ”

“Itu tidak terlalu enak. Saya pikir jagung mentega rebus terasa lebih enak. ”

"Apa······? Kamu memakan 5 Hidangan Besar ......?? ”

Sudah berapa lama sejak mereka berdua memulai percakapan yang terdengar sedikit tidak pada tempatnya? Pintu terbuka, dan seorang pria muda yang memiliki rambut hitam dan mata ungu menyihir masuk ke ruangan. Itu adalah Artpe.  

"Sudah lama, Silpennon."

“Kek, Artpe. Anda lebih besar dari saya? Saya pikir Anda akan menjadi lemah…. ”

Sudah 2 tahun sejak dia bertemu Artpe. Silpennon menggertakkan giginya saat dia mendesah dalam kesedihan.

Dia telah tertinggal dalam hal level, tetapi Silpennon percaya bahwa dia akan mampu membanjiri Artpe dalam hal tinggi badan dan tubuh. Artpe benar-benar mengambil rute seorang penyihir, namun ia memiliki bangunan yang kokoh. Selain itu, dia tumbuh menjadi pria muda yang tampan dan tinggi!

“Tentu saja, saya besar. Aku adalah pahlawan. Bukankah kamu sedikit terlalu kurus? ”

“Tentu saja, aku kurus. Saya pencuri! Kotoran!"

Ini adalah sesuatu yang diakui Silpennon ketika mereka masih muda, tetapi ketika berusia 15 tahun, Artpe terlihat sangat tampan. Penampilannya telah ditingkatkan dengan dua langkah. Dia memiliki ketampanan yang bisa disebut menyihir! Secara otomatis membuat Silpennon mengempis! 

“Wa-ahhhh. Itu benar-benar pahlawan-nim! Dia luar biasa · ·····. ”

"Hah?"

Di sisi lain, Artpe memperlakukan reuni dengan Silpennon seolah bukan masalah besar. Artpe hendak menutup pintu ketika dia berhenti. Dia telah menemukan Aria, yang berteriak kegirangan saat melihatnya.

Dia tidak bisa menahan tawa.  

"Saya melihat. Orang sepertimu ada di dalam kuil. ”

"Apakah kamu menemukan sesuatu tentang dia pada pandangan pertama?"

"Yah begitulah."

Mata Artpe mengambil pembantu muda itu, yang memiliki mata besar dan jelas tanpa henti.

Dia adalah putri seorang pendeta tingkat tinggi, namun dia bekerja sebagai pembantu. Bagian itu agak tidak biasa, tetapi selain dari fakta itu, dia adalah pelayan yang sangat normal. Dia berasal dari ras manusia, dan tingkatannya adalah 3.

Di sisi lain, ada dua karakteristik yang membuatnya abnormal.

[Aria Kuar Serieta]

[Manusia Gadis 14 Tahun]

[Level 3]

[Kemampuan bawaan: Asimilasi]

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa dia tidak memiliki Kelas. Kedua, dia hanya seorang gadis level 3, 14 tahun, namun dia sudah terbangun dengan kemampuan bawaannya.

“Halo, Aria. Mengapa Anda tidak memiliki Kelas? "

Dia bingung dengan pertanyaan Artpe, tapi dia dengan patuh memberinya jawaban.

“T ... para pelayan yang bekerja di dalam Kelas Zero tidak diberi Kelas. Setelah menyelesaikan 5 tahun layanan sukarela, kami mendapatkan pengakuan, dan kami diberkati untuk pertama kalinya. Kemudian kita mulai kursus untuk menjadi pendeta elit ..... Itulah yang dikatakan ayah saya. ”

"Aku heran mereka sangat pemilih!"

Artpe benar-benar mengabaikan Silpennon, yang menjadi terkejut dengan informasi itu.

“Itulah mengapa mereka tidak tahu tentang potensi Anda. Anda memiliki kemampuan bawaan yang disebut Asimilasi. Anda berasimilasi dengan sebagian dari lingkungan Anda bahkan saat kita berbicara. Efek dari kemampuan ini hanya membuat orang lain tidak memperhatikan Anda. Namun, kemampuanmu memiliki kemungkinan untuk tumbuh menjadi sesuatu yang luar biasa. ”

“Aku memiliki kemampuan bawaan ······ !?”

"Betul. Sangat penting bagi Anda untuk sepenuhnya memahami apa kemampuan Anda. Semakin Anda memahami kemampuan bawaan Anda, Anda dapat menarik potensi yang ada di dalam diri Anda. Kemampuan bawaan Anda akan menjadi kuat. Anda harus mengambil hati ini. "

"Asimilasi…..."

"Pantas."

Dia level 3, dan dia tidak memiliki keterampilan apa pun. Namun, dia mampu menipu pendeta suci dan paus. Satu-satunya penjelasan yang mungkin adalah kemampuan bawaan. Silpennon menganggukkan kepalanya seolah dia sudah menerimanya sebagai fakta. Artpe juga menganggukkan kepalanya saat dia berbicara.

"Ya, gadis ini memiliki kemampuan bawaan, yang tidak kamu miliki."

"Kamu adalah pahlawan yang memiliki bakat sejati untuk mengganggu orang lain."

"Bukankah aku hebat?"

"Diam."

Sementara Silpennon dan Artpe berbicara, Aria terus bergumam, 'Kemampuan bawaan', berulang kali pada dirinya sendiri. Jika dia harus memilih apa yang menjadi kejutan terbesar baginya hari ini, itu akan menjadi kesadaran bahwa dia memiliki kemampuan bawaan.

'Aku menjadi salah satu dari Empat Raja Surgawi menggunakan kemampuan bawaan. Maetel terbangun dengan kemampuan bawaannya setelah dia menjadi pahlawan. Lalu ada Sherryl. Setelah banyak keributan, dia bisa menjadi Genesis Mermaid Queen, dan dia mendapatkan kemampuan bawaan. Bakat langka seperti itu bekerja di sini sebagai pembantu .... '

Itu adalah kebetulan yang luar biasa. Tidak, mungkin nasib jika seseorang melihatnya dengan cara tertentu. Jika dia tidak memiliki kemampuan Asimilasi, pertemuannya dengan Silpennon tidak akan terjadi.

'Baiklah. Hal-hal telah keluar dari rel sedikit, tetapi jika saya berpikir tentang potensi dirinya, keuntungan akhirnya mungkin cukup menguntungkan. '

Artpe menyeringai saat dia memverifikasi sesuatu dengannya.

"Kamu bilang kamu ingin bantuan dengan pekerjaan kami?"

“Bukan seperti itu, Artpe. Dia ingin melihat bukti positif sebelum…. ”

“Ya, pahlawan-nim! Jika Anda akan memiliki saya, saya akan membantu Anda sebanyak yang Anda inginkan! ”

"Hei!"

Kata-katanya telah berubah! Belum lama dia bertemu sang pahlawan, tetapi Aria telah mengembangkan kepercayaan yang tak ada habisnya untuk sang pahlawan. Tidak ada keraguan di dalam dirinya.  

"Silakan ikuti saya. Saya akan memandu Anda ke tempat yang saya anggap sebagai lokasi paling mencurigakan. ”

“Ah ah ah. Saya tidak bisa menerimanya! ”

“Kamu berisik, kawan. Ayo cepat pergi. ”


Saat semua orang tertidur, sang pahlawan, pencuri, dan pelayan mulai menjelajahi Kelas Zero. Riasan partai itu cukup aneh.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu