I Reincarnated For Nothing - 117

Chapter 117 - Mission Impossible (4)



Saat itu adalah hari yang cerah. Bunganya mekar penuh. Lebah-lebah terbang di sekitar, dan burung-burung berkicau.

Langit biru dan jernih seolah mencerminkan air laut. Pendeta suci itu berdiri sendirian di tengah taman yang terawat baik dan indah. Dia menikmati matahari. Matanya tertutup dan ada senyum kenikmatan di sudut mulutnya. Itu benar-benar membuatnya terlihat polos dan murni.

'Dengan melihatnya sekarang, dia benar-benar gadis cantik yang pantas mendapat gelar pendeta suci .......'

Itu tidak seperti dia mengenakan pakaian dengan karakteristik yang berbeda. Itu adalah pakaian putih homogen untuk murid perempuan. Itu adalah pakaian sederhana yang dihiasi dengan salib emas, yang merupakan simbol dari pendeta suci. Namun, rambut hitamnya yang lurus mengalir di atas pakaiannya. Rambutnya bertindak sebagai aksesori terbaik yang bisa menghiasi dirinya.

Sinar matahari jatuh padanya, dan seolah-olah halo sedang dicampakkan di sekelilingnya. Namun, dia memancarkan cahaya yang melebihi sinar matahari. Meskipun Artpe tahu sifat aslinya, dia hampir tertipu oleh penampilannya.

"Aku tahu cuacanya bagus, tapi kamu tidak seharusnya tertidur sambil berdiri."

"Pah ... pahlawan-nim."

Ketika Artpe mendekatinya, pendeta suci itu sangat terkejut. Itu bisa dimengerti. Jadwal sore untuk partai pahlawan cukup padat. Seakan Artpe mengerti semua ini, dia menyeringai di wajahnya.

“Aku menyerahkan semuanya pada Maetel. Aku tidak bisa membuka mulutku lebar-lebar saat aku tanpa berpikir melambaikan tanganku ke kerumunan di atas balkon. Juga, aku tidak bisa mendengarkan dongeng lama membosankan yang diceritakan oleh orang-orang tua yang bau itu. ”

Namun, Maetel bisa melakukannya, karena dia benar-benar idiot.

"Tapi ... Ini adalah tugas yang harus kamu selesaikan jika kamu ingin mendapatkan pengakuan sebagai pahlawan di Paladia. Jika Anda hanya mengirim Maetel-nim…. Jika kamu terus melakukan ini, posisi Maetel-nim akan tumbuh saat posisi Artpe-nim berkurang. ”

“Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Bagaimanapun, aku ingin berbicara denganmu. Saya tidak ingin ada yang mengganggu kita. ”

"Ah. Ooh ooh. "

Dengan kata-kata Artpe yang lugas, pipi pendeta suci itu memerah. Dia sangat malu sehingga dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri. Itu membuatnya bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengucapkan kata-kata seperti itu di kamarnya. Itu membuatnya bertanya-tanya apakah dia wanita yang sama.

Tentu saja, pendeta suci itu sudah membasahi akar. Dia tidak menjadi busuk, karena kotoran diperkenalkan dari luar. Dia telah menjadi busuk dari dalam dirinya sendiri. Dalam beberapa hal, dia seperti Aria. Dia adalah gadis polos yang dibesarkan dalam keluarga yang baik. Bahkan, dia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu anak laki-laki seusia dengannya. Inilah mengapa dia tumbuh merindukan pahlawan!

“Aku ... aku mengerti. Saya kira itu tidak bisa dihindari. Itu tidak akan berjalan dengan baik jika kekudusannya melihat ini, tapi dia sibuk sekarang ... Ayo duduk di sini. ”

"Baiklah."

Vadinet bingung ketika dia memimpin Artpe menuju pengaturan paviliun di taman. Artpe menghentikan Vadinet, yang akan pergi minum teh. Artpe mengambil set teh dan teko dari Kantong Dimensinya. Ketika dia melihat ini, matanya melebar.

"Kamu membawa semua ini bersamamu?"

"Sebenarnya, ini semua Artifak."

“Hoo hoo. Saya melihat."

Gadis suci itu tidak menganggapnya serius, tetapi mereka benar-benar Artefak yang sebenarnya. Perangkat teh dapat memeriksa apakah daun teh memiliki sifat beracun. Itu juga bisa memeriksa efek magis. Jika efeknya negatif, itu dihilangkan. Jika efeknya positif, itu akan memperkuat efeknya. Itu adalah Artifact yang memiliki kemampuan luar biasa. Setelah melalui Penguatan Artpe, Artifact telah mencapai keadaan yang sangat menakjubkan.

“Jika kamu menyuntikkan Mana ke dalamnya, itu akan menghasilkan air bersih. Itu juga akan merebus air. ”

"Astaga······."

Namun, karakter utama hari ini bukanlah teko teh. Artpe mengeluarkan kantong lain dari dalam kantong dimensi. Dia dengan hati-hati mengambil beberapa konten di dalam kantong. Teh belum diseduh, tapi dia sudah bisa mencium aroma yang jelas. Dia memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Daun teh itu ······?”

“Pohon Dunia. Aku mendapatkannya setelah aku membantu para Elf. ”

"Ah ah. Saya mendengar tentang insiden itu dari orang lain. Itu adalah insiden yang disebabkan oleh keinginan manusia yang tak terhitung jumlahnya. Jika pahlawan-nim tidak melangkah maju ... ... ”

Dalam hal-hal seperti ini, dia menunjukkan perilaku normal. Dia berubah secara dramatis menjadi orang lain ketika sampai pada sesuatu yang berhubungan dengan pahlawan. Artpe mendesah sambil meletakkan daun teh ke dalam panci.

“Sepertinya pahlawan-nim tidak hanya mudah dalam cara-cara sihir. Anda memiliki bakat untuk disiplin lain. "

"Tidak, aku kebanyakan menggunakan sihir untuk semuanya."

Air itu mengeluarkan bau yang harum. Dia menunggu sampai teh didinginkan hingga suhu yang bisa diminum. Vadinet tersentuh oleh gerakan itu saat dia menerima tehnya. Dia sekali lagi sangat terharu ketika dia menyesap. Mata birunya dipenuhi cahaya keemasan.  

"Saya sangat senang bahwa saya ingin menjadikan hari ini sebagai hari libur."

"Saya mendengar······ saya merasa terhormat."

"Ya, itulah mengapa saya ingin mengapungkan ide ini kepada paus nanti."

Dia benar-benar akan keluar semua !? Artpe memasang ekspresi senang di wajahnya. Dia bertanya-tanya apakah dia harus membatalkan ide pendeta suci, tetapi dia ragu-ragu. Ada kesenangan sejati di wajahnya untuk perubahan, jadi dia tidak ingin mengganggu itu. Dia memutuskan untuk membiarkannya pergi.

'Perilakunya agak berlebihan jika dia hanya bertindak seperti ini, karena aku adalah pahlawan ...... Apa yang dia pikirkan? Fuck. Saya tidak punya ide.'

Dia tidak tahu bagaimana dia bisa membawa wanita ini kembali ke pikirannya. Silpennon sudah menolak tugas ini, jadi dia tidak bisa menggertak Silpennon untuk mengambil tugas ini lagi. Tetap saja, dia kesulitan mempercayai bahwa wanita ini benar-benar telah jatuh cinta padanya ... ... 

“Pahlawan-nim. Pahlawan-nim? "

Dia telah jatuh jauh di dalam pikirannya, tetapi dia keluar dari itu ketika pendeta suci memanggilnya.

“Pahlawan-nim, tidakkah kamu akan menanyakan sesuatu padaku? Aku selalu tinggal di tempat ini, jadi tidak banyak yang bisa aku jawab ... .. ”

"Ah. Itu cukup. Anda akan menjadi bagian dari partai kami segera, jadi akan aneh jika kami tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain. Saya hanya ingin tahu tentang Anda. "

"Kemudian······."

Mata pendeta suci itu berkelip sekali lagi. Dia pikir reaksinya agak berlebihan.

"Akankah pahlawan-nim memberitahuku tentang dirimu sendiri?"

"Tentu saja."

Itu adalah tujuannya sejak awal. Mata Artpe juga berbinar.

"Kemudian…. Benar-benar tidak banyak yang memberitahumu tentang aku, jadi aku akan mulai lebih dulu…. ”

Pipinya sedikit memerah saat dia membuka mulutnya. Dia menghadapi wajah Artpe, dan dia akhirnya mengesampingkan 'Bagaimana cara memisahkan Maetel dari Artpe?' pikiran dari pikirannya untuk waktu yang singkat.

Dia mulai bercerita tentang dirinya sendiri.

Maetel sedang meliput untuk Artpe dengan melakukan semua tugas yang dijadwalkan dalam Lihazeta. Dia memberikan senyuman yang cerah namun kejam kepada para imam tingkat tinggi, yang telah mencoba untuk mengurus semua kebutuhannya. Dia kembali ke kamarnya. Ketika dia masuk, dia melihat Artpe berbaring di atas tempat tidur. Dia tampak seperti cumi kering yang berbaring di atas tempat tidur.

“Uh. Kamu di sini…..."

"Artpe, kenapa kamu terlihat sangat lelah?"

“Ooh ooh. Aku benar-benar muak dan lelah dengan wanita… .... ”

Terlebih lagi, dia benar-benar benci mencoba menyenangkan wanita.

"Itu benar. Semua wanita selain aku itu buruk. Saya senang mendengar Anda mengakui fakta ini. "

"Kamu masih tidak mengerti aku sepenuhnya ... ..."

Dia telah bersama Vadinet sampai Maetel kembali. Dia telah berhadapan muka dengan Vadinet, dan selama seluruh pertemuan, dia berpikir tentang apa yang dia pikirkan dan apa yang dia inginkan. Ketika dia dibebaskan dari pikiran seperti itu, pikirannya dalam keadaan sangat kelelahan.

"Hmmmmm."

Dengan kata-kata Artpe, Maetel menyipitkan matanya saat dia mendekati Artpe di tempat tidur. Dia menjatuhkan diri di sampingnya. Ada bau samar keringat, tapi ada juga bau badan yang manis yang selalu dia cium di Maetel. Kedua aroma itu bercampur saat aroma lembut menggelitik hidung Artpe. Artpe tersenyum samar ketika berbicara.

“Kamu bau keringat. Pergi bersihkan dirimu. ”

“Artpe, kamu keterlaluan! Saya menderita sendiri sepanjang hari, namun Anda berbicara kepada saya seperti itu! Eh-eet! "

Maetel dengan datar mengabaikan kata-kata Artpe. Dia pergi keluar dari jalan untuk tetap dekat dengannya. Itu adalah hasil yang dia harapkan, jadi dia memutuskan untuk tidak mengatakan apapun tentang itu. Dia hanya memutuskan untuk menikmati apa yang sedang terjadi sekarang.  

"Apakah orang-orang tua itu melakukan sesuatu yang tidak normal?"

"Nggak. Mereka sangat jinak hari ini. Paus tidak terlalu terbuka tentang tindakannya, namun ada banyak pria yang mengeluarkan bau apek dan menjengkelkan. ”

“Apakah kamu yakin kamu tidak bingung dengan bau bujangan? Ah-yaht. "

Artpe bersenang-senang dengannya lagi, jadi Maetel membuat kepalan ringan. Dia meletakkannya di atas kepala Artpe. Kemudian dia melemparkan tubuhnya ke atas seolah-olah dia adalah tempat tidur.

"Berat!"

“Kamu bermain dengan wanita itu sepanjang hari. Artpe buruk. Ini harganya. ”

"Aku setuju untuk menanggung ini, tapi ini sangat mendadak dan tidak terduga."

"Aku mungkin menahan diriku di siang hari, tapi itu baik-baik saja karena kamu milikku di malam hari."

Mmm. Seperti yang diduga, Matel sama bahayanya dengan pendeta suci. Artpe membuat keputusan keren saat dia membuat balasan.

"Aku sedang berpikir untuk mencari dia malam ini?"

“······ Artpe?”

Suara Maetel bisa didengar dari atas Artpe. Suara itu terdengar sangat brutal. Itu sedikit membuatnya takut, tetapi dia mendapatkan kembali akal sehatnya. Dia memberinya penjelasan.

“Sangat penting bagi saya untuk membuatnya sibuk selama siang dan malam. Saya harus memastikan dia tidak memiliki pemikiran lain. Pada saat yang sama, aku harus membuatnya membiarkan penjagaannya melawanmu. ······ Saya tidak yakin apakah dia benar-benar memiliki perasaan untuk saya. ”

“Kalian berdua tidak akan tidur! Anda akan melakukan jenis tidur yang lain! Kamu akan melakukan hal yang kamu tolak untuk ajari aku sampai akhir! ”

"Itu adalah satu hal yang tidak akan saya lakukan, jadi Anda bisa tenang."

Setelah itu, Maetel terus menekan Artpe dari atas, dan dia mencubit pipinya. Dia terus menyiksanya. Namun, sepertinya dia tidak menyadari bahwa tindakannya lebih dari hukuman daripada hukuman. Dia tidak akan bisa menghancurkannya sampai dia menyadari fakta ini.

“Artpe, kamu benar-benar keterlaluan. Ini adalah kesenangan dalam hidup untuk memelukmu ketika kita tidur… .. ”

"Bukankah sudah waktunya untuk menemukan kesenangan yang berbeda dalam hidup?"

"Tidak mungkin."

“Berhenti menekan saya! Berhenti menekan! Anda harus belajar tentang konsep dasar rasa malu! ”

"Aku mengubur semua itu di dalam Kuil Kuno!"


Sementara Artpe dan Maetel berguling-guling di tempat tidur saat mereka bertindak konyol, Silpennon perlahan bangun dari tidurnya. Selain itu, dia menyadari bahwa Aria diam-diam menatap wajahnya.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

“Wajahmu bukan pencuri. Saya berpikir itu benar-benar aneh. ”

"Hmmph."

Tentu saja, ada cerita di balik keadaannya jika dia masuk ke rincian latar belakangnya. Namun, ini adalah renungan yang keluar dari seorang gadis yang murni dan tidak bernoda seperti Aria. Dia hanya mendengus saat dia memutuskan untuk memaafkan dan melupakan. Dia bangun.

"Apakah ada sesuatu yang luar biasa terjadi?"

“Saya melewatkan panggilan absen pagi. Namun, orang-orang biasanya tidak memperhatikan saya, jadi itu tidak banyak masalah. ”

"Kamu mengatakan hal yang menyedihkan seperti itu bukan apa-apa ... .."

Silpennon tertawa pahit saat dia melihat sekelilingnya. Itu sama seperti ketika dia pergi tidur.

“Mereka memberinya kamar yang sangat bagus. Itu cukup tak terduga. ”

"Pendeta suci itu bersikeras sekali ..."

“Dia bukan pendeta suci. Dia wanita jalang. "

Mereka berada di daerah perumahan dari Kelas Zero, dan ruangan ini telah ditetapkan untuk Artpe. Ada perintah berdiri yang mengatakan tidak ada orang yang harus masuk ke ruangan karena tidak ada yang tahu kapan Artpe akan menggunakan ruangan. Ini menjadi basis operasi Silpennon berkat perintah itu.

"Aku membawakanmu beberapa hal untuk dimakan."

"Aku akan memakannya dengan ucapan terima kasih."

Silpennon mengambil roti di tangannya. Dia menggigit saat dia mengambil peta di atas meja. Itu peta yang dia mulai kerjakan tadi malam. Itu adalah peta batin untuk Kelas Zero.

“Apakah dia mengatakan satu minggu? Itu adalah waktu yang singkat. Bagaimana saya bisa melewati semua tempat ini dalam seminggu? Lagipula, aku hanya bisa bergerak di malam hari ........ ”

“Sebenarnya, aku berlatih setelah aku mendengar kata-kata pahlawan-nim kemarin…. Seperti ini..."

"Hah? ······ Kek! ”

Silpennon berhenti memandangi peta. Dia mengangkat kepalanya untuk memeriksa Aria, dan dia tersedak. Dia bisa mendengar suaranya, tetapi dia tidak bisa melihatnya di mana saja!

"Aku bisa sembunyi sedikit lebih baik sekarang!"

"Ka ... kamu .... Kamu bisa melakukan ini dalam satu hari? ”

“Bukankah seharusnya saya sudah tahu cara melakukan ini di tempat pertama ·····? Bukankah seharusnya itu normal? ”

Airia sekali lagi mengungkapkan dirinya ke Silpennon, dan dia memiringkan kepalanya dengan bingung. Itu adalah gerakan yang lucu sehingga mendapat kebangkitan dari Silpennon.

“Saya tidak akan ditemukan oleh siapa pun. Itu sebabnya saya akan pergi ke depan untuk melihat apakah itu aman. Jika ya, saya akan memanggil Anda, Tuan Silpennon. ”

“Bukan itu masalahnya ... Tidak, tidak apa-apa. Jika kamu begitu bersemangat, aku baik-baik saja dengan itu. ”

“Ber... bersemangat! Saya hanya ingin mengembalikan kuil yang rusak itu ke kondisi bersihnya! ”

Dia pura-pura malu saat dia menjawabnya. Namun, Aria tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya yang seperti anak kecil. Silpennon bertanya-tanya apakah pengaturan ini akan baik-baik saja karena dia sekali lagi memulai eksplorasi dari Kelas Zero.

Artpe sangat ingin mendukung Silpennon dalam pertumbuhannya. Dia adalah seorang pencuri yang seluruh tubuhnya bersenjatakan Artifacts. Sekarang dia bergerak bersama seseorang yang memiliki kemampuan bawaan. Kekhawatirannya sia-sia belaka. Mereka bahkan tidak ditemukan satu kali ketika mereka mencari tahu rahasia dari Kelas Zero.  


Semua orang melaksanakan misi mereka dengan setia, dan waktu yang dijanjikan satu minggu adalah satu hari lagi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu