I Reincarnated For Nothing - 116

Chapter 116 - Mission Impossible (3)



Apakah dewa iblis itu? Manusia menyembah para dewa. Dewa iblis adalah dewa yang disembah oleh ras Iblis. Itu sesederhana itu. Namun, hanya ada satu alasan mengapa Artpe tidak perlu khawatir tentang hal itu. Itu adalah fakta bahwa sifat sejati dari dewa iblis tidak diketahui.

'Ada mitos yang telah diturunkan bahwa raja Iblis adalah putra pertama dari dewa iblis. Namun, itu hanyalah mitos belaka. Saya memeriksa Raja Iblis dengan kemampuan Baca Semua Penciptaan saya, dan dia tidak berasal dari dewa iblis. Selain itu, saya harus melakukan perjalanan di seluruh tempat untuk memenuhi tugas saya sebagai salah satu dari Empat raja Surgawi, dan saya bahkan tidak pernah menemukan jejak dewa iblis. '

Pada titik ini, ia menduga dewa iblis dibuat oleh raja iblis untuk membangun legitimasinya. Artpe bertanya-tanya apakah dewa iblis adalah sosok fiktif. Tentu saja, Iblis yang normal memiliki keyakinan mutlak akan keberadaan dewa iblis. Artpe telah 'pura-pura' mempercayai dewa iblis dalam kehidupan masa lalunya.  

"Jadi mengapa manusia di tempat ini mempercayai dewa iblis dengan semangat seperti itu ... ..."

Selain itu, mereka adalah imam tingkat tinggi dari Lihazeta! Mereka seharusnya menjadi tulang punggung pasukan kuil di Paladia!

“Apa yang terjadi di sini? Bagaimana ini mungkin?"

"Ini adalah orang-orang yang paling disukai oleh dewa kita ... Pahlawan-nim, bagaimana ini bisa terjadi?"

Baik Silpennon dan Aria mengerang. Mereka tidak ingin mempercayainya, tetapi kebenaran yang tak terbantahkan ada di depan mereka. Namun, Artpe hanya mengangkat bahunya.

“Saya tidak yakin. Ini hanya tebakan, tapi ..... Karena orang-orang ini tahu kekuatan para dewa, mungkin lebih mudah bagi mereka untuk percaya keberadaan dewa iblis juga. Selain itu, mereka ada untuk membantu pahlawan, namun seorang pahlawan tidak muncul dalam beberapa ratus tahun. Rasa tanggung jawab mereka menjadi buruk dalam ujian waktu, dan stimulus ringan dari luar mampu membalikkannya dengan mudah ke sisi lain. ”

“Ooh-ooooh. Saya masih belum mengerti. ”

Aria tampak seperti dia akan menangis ketika dia berbicara.

"Belum. Saya tidak akan percaya itu dulu. Saya tidak bisa yakin hanya dengan ini. Beberapa orang gila mungkin menulis hal-hal di sini. Saya masih memiliki 27 tempat mencurigakan lainnya yang ingin saya periksa. Maukah kamu menemaniku, Tuan Silpennon? ”

“Sebenarnya, Anda mencurigai kuil itu sebelum orang lain. Bukankah kamu sudah bergerak melawan mereka? ”

“Bukan seperti itu! Saya baru saja bekerja, namun mereka melakukan hal-hal aneh di depan saya! ”

Pada titik ini, Silpennon dan Artpe tidak akan terkejut jika mereka mengetahui bahwa Aria tahu semua tentang apa yang terjadi di dalam kuil. Artpe menatap Aria, yang terbakar semangat. Dia diam-diam berbisik ke arah Silpennon.

"Hei. Kenapa kamu tidak merayunya juga? Dia benar-benar ikan besar. "

"Ah. Karena kamu sudah membicarakan hal ini, aku tidak bisa merayu pendeta itu .. ”

"Mengapa!"

Ketika Artpe menjawab dengan kaget dan ketakutan, Silpennon menggertakkan giginya ketika dia memberi tahu Artpe tentang apa yang telah dia saksikan. Pendeta suci itu bertindak sesuka hatinya dengan memasuki kamar Artpe. Dia berbaring di atas tempat tidur, dan dia melakukan hal-hal yang mungkin dilakukan penguntit. Dia memaki-maki Maetel, dan dia melakukan brainstorming tentang memisahkan Maetel dari sisi Artpe.

"······."

Ketika dia mendengar keseluruhan penjelasan Silpennon, Artpe kehabisan kata-kata. Mereka baru saja bertemu, jadi dia tidak pernah mengharapkan pendeta suci menjadi sangat busuk. Silpennon memandang Artpe, yang melihat keluar dari situ. Dia dengan tegas mengatakan kepada Artpe bahwa mustahil untuk melaksanakan misi.

“Itulah mengapa itu mustahil bagiku. Anda harus merawatnya. Saya akan bekerja dengan Aria di samping untuk mengumpulkan lebih banyak bukti. ”

"Tidak…. Ya saya mengerti. Maafkan saya…..."

Artpe percaya bahwa masih ada waktu bagi pendeta suci untuk direhabilitasi. Namun, dia tidak pernah menyangka dia akan menikah dengan begitu agresif! Itu sangat buruk sehingga dia berpikir untuk menyingkirkan Maetel dalam waktu dekat…. Mata Artpe otomatis menjadi dingin.

"Apakah saya harus membunuhnya?"

Tekadnya hampir mengeras, tetapi pada saat itu, Silpennon membuang pendapatnya.  

"Jika itu kamu, kamu mungkin punya cara untuk menyelesaikan ini tanpa membunuhnya."

"Namun, jika aku membiarkan semuanya terjadi, aku yakin dia akan mencoba untuk menyakiti Maetel."

"Saya tidak yakin. Anda mungkin bisa mengubahnya hanya dengan beberapa kata. ”

"······?"

Silpennon menggunakan Artefak Gambar Rekaman yang diberikan kepadanya oleh Artpe. Dia merekam rak buku. Tentu saja, ia juga mencatat konten yang membahas penyembahan dewa iblis dan plot pembunuhan pahlawan oleh imam paladia berpangkat tinggi. Ketika dia melakukannya, dia terus berbicara seolah masalah Artpe itu sepele.

“Dia masih membicarakannya. Jika saya terus terang, siapa pun bisa mengutuk seseorang. Aku berharap bajingan busuk itu, yang memegang satu-satunya milik hati Maetel, akan mati. Jika dia tidak ada, aku akan berada di sisi sang pahlawan. Pikiran semacam ini bisa dimiliki oleh siapa saja. ”

"Itu terdengar seperti pikiranmu."

"Betul. Sebenarnya, aku jatuh cinta pada Maetel pada pandangan pertama. ”

Pencuri itu berbicara dengan berani.

“Ada saat ketika saya berharap dapat menggantikan Anda. Namun, saya menyadari betapa Maetel menyukai Anda. Saya juga tahu seberapa banyak Anda mengurus Maetel, jadi saya menyerah pada keinginan hati saya. Namun, sebagian dari keinginan saya masih tersisa dalam diri saya. Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak sesekali mengutuk Anda. ······ jadi, apakah kamu akan membunuhku? ”

“Namun, Anda menggunakan rasionalitas untuk menekan keinginan seperti itu. Anda bekerja untuk diri sendiri, dan Anda bekerja untuk kami. Anda tahu apa yang lebih penting, dan Anda bisa mewujudkannya. Kamu meninggalkan khayalanmu di belakang. ”

"Benar. Aku menyukaimu sama seperti aku membencimu. Aku ingin bekerja demi Maetel sama seperti aku menyukainya. ”

Silpennon mengakui kata-kata Artpe.

“Saya juga percaya bahwa itu baik dalam kekuatan Anda untuk mengubah pendeta suci psikotik. Di tempat pertama, dia belum bertindak delusinya. "

"Namun, bukankah itu aneh bagi Maetel jika aku mencoba merayu seorang wanita dengan niat buruk terhadapnya?"

“Kalau begitu kamu harus bertanya pada Maetel dulu. Jika Maetel mengatakan itu tidak apa-apa, Anda benar-benar dapat membawa pendeta suci ke sisi Anda. Jika Anda ingin menggunakan kemampuan pendeta suci, Anda harus bersedia melakukan upaya. "

"Kamu······."

Isi kata-kata Silpennon sulit diterima dari cara berpikir Artpe. Namun, Silpennon terus berbicara dengan cahaya dingin di matanya. Pada akhirnya, itu adalah argumen yang logis.

“Kamu adalah seorang pahlawan. Aku tahu itu baik untuk melihat perasaan Maetel, tetapi kamu harus menghabiskan banyak usaha untuk melenyapkan Raja Iblis. Bukankah kamu membutuhkan kemampuan pendeta suci untuk berhasil dalam tugas itu? ”

Kata-kata Silpennon menusuk hati Artpe. Kata-kata Silpennen telah mengenai bullseye. Sampai sekarang, Artpe telah terlalu banyak bergerak berdasarkan emosinya, dan dia telah melakukan apa pun yang diinginkannya. Kata-kata Silpennon bertindak sebagai rem ke Artpe.

Jadi apa yang harus dia lakukan? Pada akhirnya, Artpe tidak punya pilihan, tetapi setuju dengan kata-kata Silpennon.

"······iya nih. Baiklah. Jika Anda tidak bisa melakukannya, maka langkah yang benar adalah saya naik ke atas. Aku tidak akan bertindak terburu-buru dengan bersikap bermusuhan padanya. Pertama, aku akan berusaha mencari cara untuk menjadikan dia sekutu kita. ”

"Baik. Kamu akhirnya bertindak seperti seorang pahlawan. ”

Silpennon tersenyum lebar di wajahnya. Ketika Artpe menghadapi senyum Silpennon, Artpe tidak bisa menahan perasaan bahwa dia telah kalah dalam ronde ini.

Ketika mereka berdua berpaling untuk melihat Aria, matanya berbinar.

"Untuk beberapa alasan…. Ketika aku melihat kalian berdua bertengkar satu sama lain, aku merasa hatiku menjadi panas! ”

"Kamu harus mendinginkannya."

"Kamu harus mendinginkannya."

Silpennon dan Artpe mengucapkan kata-kata mereka pada saat yang bersamaan. Mereka saling memandang pada saat yang sama saat mereka tertawa pahit. Tanpa sepengetahuan mereka, tindakan mereka telah menyalakan api yang lebih besar di dalam Aria.

Inilah bagaimana petualangan malam itu berakhir. Jika mereka benar-benar berkeliaran lagi, mereka mungkin ditemukan.

Duplikat terbuat dari semua bukti yang mereka temukan, dan ketika rekaman berada di tangan, Artpe mampu meninggalkan tempat itu dengan pikiran yang mudah. Dia tidak lupa untuk memperingatkan Silpennon dan Aria.

“Aku tidak akan bisa membantu kalian mulai sekarang. Ini akan menjadi angin puyuh bagi saya mulai besok. Apakah kalian berdua akan baik-baik saja sendiri? ”

“Ya, pahlawan-nim! Tolong serahkan pada kami! "

“Hmmph. Bisakah kamu tidak percaya padaku setelah kamu melihatku menonaktifkan perangkap? ”

“······ biasanya, orang-orang yang percaya diri selalu melakukan kesalahan ..”

Mereka tidak bisa diandalkan, tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia hanya bisa meninggalkan mereka ke perangkat mereka sendiri. Artpe melepaskan sepatu bot yang selalu dia pakai. Dia menyerahkannya ke Silpennon. Silpennon memiringkan kepalanya dengan bingung ketika dia memeriksa sepatu bot.

"Apa ini ... .. Sepatu bot?"

“Ini Blink Boots. Ini akan membantumu dalam situasi berbahaya. ”

"Bahkan jika kamu memberiku barang seperti itu, aku tidak akan merayu pendeta suci."

“Aku tidak memberikannya padamu! Saya meminjamkannya kepada Anda! ”

Setelah memberi mereka misi masa depan, Artpe mendesah saat dia kembali ke kamarnya.

Ketika hari berikutnya tiba, Artpe dan Maetel dapat bertemu paus untuk pertama kalinya saat sarapan.

“Nama saya Fredrick Kuar Paladia. Kalian berdua bisa memanggil saya oleh Fredrick. "

"······ aku maetel."

"Saya Artpe."

Kuar adalah nama tengah yang diberikan kepada mereka yang naik ke pangkat imam besar. Nama itu juga diberikan kepada keluarga mereka. Vadinet dan Aria memilikinya, dan tentu saja, paus juga memiliki nama tengah itu.

"······ paus-nim?"

"Hoo."

Maetel memiringkan kepalanya saat dia melihat paus. Artpe menyeringai. Seolah-olah paus bahkan tidak mengakui reaksi mereka. Dia hanya mengeluarkan tawa yang baik hati.  

“Seperti yang diharapkan, kalian berdua memiliki mata yang sangat jelas. Ketika saya pertama kali mendengar bahwa dua pahlawan dilahirkan, saya terkejut. Namun, saya dapat menerimanya sekarang karena saya melihat Anda berdua. Kalian berdua benar-benar memiliki jiwa pahlawan. ”

"Aku pikir juga begitu."

Bahkan pada kata-kata Artpe yang kurang ajar, paus hanya tertawa dalam suasana hati yang baik.

“Saya berdoa agar Anda menerima banyak sekali berkat tuhan selama Anda tinggal di sini. Saya juga akan berdoa untuk para pahlawan .. ”

"Ini sangat dihargai."

"Kesucianmu, aku akan kecewa jika kamu meninggalkanku."

"Ha ha. Maafkan saya. Namun, keinginanmu untuk keselamatan pahlawan melebihi milikku, kan? ”

"Hoo-hoo-hooht."

Pendeta suci dan paus bertukar tawa terang. Ketika Artpe melihatnya, dia ingat apa yang dikatakan Silpennon kemarin.

Dia seharusnya tidak terburu-buru mengubah pendeta suci menjadi musuh. Akan jauh lebih mudah menggunakan beberapa kata untuk mengubahnya menjadi sekutu. Silpennon membuat Artpe mengakui pemikiran ini.

Ketika dia memiliki pikiran seperti itu, Maetel terus mencari bolak-balik antara pendeta suci dan paus. Lampu bertanya mulai muncul di matanya

"Artpe, aku pikir ... ..."

"Kemudian. ... ... Aku punya sesuatu yang harus aku bicarakan denganmu. ”

"A ... baiklah."

Maetel secara otomatis mengangguk ketika dia melihat cahaya serius di mata Artpe. Pendeta suci duduk di seberang mereka, dan percikan api terbang ketika dia melihat pertukaran antara dua pahlawan. Artpe memutuskan untuk mengabaikannya sekarang.

Setelah sarapan selesai, itu adalah waktu luang. Artpe dan Maetel ada di kamar mereka, dan mereka duduk saling berhadapan. Silpennon dan Aria mungkin tinggal di kamarnya sekarang. Pendeta suci itu mungkin menggertakkan giginya, dan paus ...... Tidak, dia tidak perlu memperhatikan hal itu sekarang.

"Maetel, aku punya permintaan."

"Apa itu?"

Maetel duduk diam ketika dia mendengarkan dengan saksama kata-katanya. Artpe mengambil napas beberapa sebelum dia berbicara.

"Anda mungkin mengetahui fakta bahwa para pendeta di sini tidak waras."

"Iya nih. Saya mencium sesuatu yang aneh dari paus. ”

“Itu bukan hanya paus. Sebagian besar pendeta peringkat tinggi berada di kondisi yang sama. Aku meminta Silpennon untuk menyusup ke tempat ini, jadi dia bisa menyelidiki lebih jauh ke dalamnya ... .. ”

"Sudah kuduga, Artpe tahu tentang itu."

Ekspresi Maetel langsung menjadi lebih cerah. Sebenarnya, dia merasakan perbedaan dalam energi antara pendeta suci dan paus. Dia merasa terganggu apakah dia harus bertanya pada Artpe atau tidak. Namun, Artpe mengkonfirmasi kecurigaannya di tempat!

“Bau yang paling aneh berasal dari orang yang disebut paus. Itu seperti Iblis yang disebut Teana, yang kami temui sebelumnya. Ada energi aneh namun menyebalkan ........ ”

“Kamu membacanya dengan benar. Paus adalah Iblis. ”

Artpe membuat deklarasi eksplosif yang akan menjungkirbalikkan keseluruhan Paladia. Namun, Maetel hanya menganggukkan kepalanya seolah-olah itu semua masuk akal! Namun, Artpe belum selesai berbicara.

“Saat ini, paus merekrut pendeta peringkat tinggi ke pasukan Raja Iblis. Namun, pendeta suci belum pergi ke mereka. Sebelum terlambat, aku ingin membawa pendeta suci ke pihak kita. ”

"Namun, wanita itu tampaknya curiga dengan cara yang sepenuhnya berbeda?"

Seperti yang diduga, perasaan Maetel adalah yang terbaik di dunia. Maetel menyadari bahwa pendeta suci itu tidak berpihak pada tentara Raja Iblis, tetapi dia masih membusuk sampai ke tulang. Namun, Artpe pura-pura tidak tahu saat dia menggelengkan kepala dari sisi ke sisi.

“Wanita itu hanya fokus pada pendudukan Kelas Pahlawan. Dia terobsesi untuk memenuhi perannya. SAYA…. Ya, saya pikir masih ada waktu baginya untuk direhabilitasi. Itulah mengapa saya ingin sedikit kerja sama Anda, Maetel. "

"Saya punya firasat buruk tentang hal ini. Saya sudah ingin menolaknya… .. ”

“······ apa yang akan saya katakan agak buruk, tapi dari titik ini, saya harus…. Ya, saya harus mencoba bergaul dengannya. ”

Ketika dia mendengar kata-kata itu, Maetel memiliki ekspresi mati di wajahnya. Namun, Artpe tetap memegang bibir atas yang kaku sambil terus berbicara.

“Ini hanya akting. Aku hanya harus sedikit lebih ramah padanya. ”

“Artpe, kamu terdengar seperti pria yang benar-benar jahat… ..”

“Anda baru saja mengakui fakta ini. Sikap yang akan aku adopsi terhadap wanita itu tidak benar. ”

“Artpe selalu seperti itu. Anda selalu menyembunyikan kebenaran, dan Anda fokus pada pengemasan bagian luar. ”

"Maetel."

Ada cahaya yang tulus di mata Artpe. Maetel ingin cemberut. Dia cukup jelas dalam mengekspresikan ketidaksenangannya, tetapi pada akhirnya, dia menganggukkan kepalanya.

"Sebaliknya, saya ingin Anda mengabulkan keinginan saya."

"Baiklah. Jika tidak terlalu berlebihan, aku akan mengabulkan satu permintaanmu. Namun, Anda tidak dapat bekerja melawan pendeta suci yang bergabung dengan partai kami. Baiklah?"

"Iya nih······."

Kontrak itu dibuat dengan memuaskan.


Artpe memulai pekerjaannya dengan sungguh-sungguh saat makan siang.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu