The Novel's Extra - 78

Chapter 78. Attraction (2)




Selain Kim Hajin, Grup 6 memiliki peringkat 41 Simon Delick dan peringkat ke-20 Yi Jiyoon. Grup 3 bertemu mereka secara kebetulan, dan sekarang mereka sedang beristirahat bersama.

"... penghalang Ilusi?"

Kelompok 6 memiliki waktu yang mudah di awal dengan hanya beberapa hewan liar yang muncul saat mendaki, tetapi mereka tanpa sadar memasuki penghalang ilusi.

“Ya, aku pikir kita pasti tersesat di sana selama satu jam atau lebih. Tapi tiba-tiba, pria itu menyuruh kami bergerak dengan wajah frustasi. ”

Simon Delick menunjuk seorang pria yang duduk di dekat pohon. Chae Nayun melirik ke arah itu. Di sana, Kim Hajin melihat jam tangan pintarnya.

“Awalnya, kami seperti ini, siapa anak ini? Tapi kemudian dia pergi ke depan dan menemukan jalan keluarnya seketika. ”

Chae Nayun mengangguk dalam diam.

“Oh ya, apakah kamu memutuskan timmu untuk tantangan tim yang akan datang?”

Simon Delick bertanya, mengubah topik. 
Seperti yang dia katakan, ada tantangan tim yang akan datang. Meskipun tidak ada yang diumumkan, tantangan tim adalah latihan latihan bersama yang merupakan tradisi di Cube.

"Tidak."

Chae Nayun menggelengkan kepalanya. 
Tim untuk tantangan tim harus adil. Karena itu, para kadet peringkat atas seperti Chae Nayun, Kim Suho, Yoo Yeonha, dan Shin Jonghak tidak bisa bergabung. 
Sebagian besar tim terdiri dari 'satu peringkat satu digit, satu peringkat dua digit, dua peringkat tiga digit, dan satu penyihir tingkat rendah'; atau 'dua peringkat dua digit, dua peringkat tiga digit, dan satu penyihir tingkat atas'. Tentu saja, peringkat tertentu diperhitungkan juga.

"Aku sedang berpikir untuk menanyakan Kim Hajin."

Pada saat itu, Yi Jiyoon yang duduk diam tiba-tiba menyela. Tertangkap lengah, tubuh Chae Nayun bergetar sedikit. 
Kim Suho tertawa dan menimpali.

“Hajin? Dia adalah pilihan yang bagus. "

"Kim Suho, kamu bahkan dekat dengannya?"

Yi Jiyoon bertanya dengan wajah tersenyum.

"Uh ... ya."

Meskipun Kim Suho merasa hubungannya dengan Kim Hajin sedikit tidak jelas, dia masih mengangguk. Lalu, wajah Yi Jiyoon menjadi cerah.

"Seperti yang diharapkan dari Suho, kamu memiliki begitu banyak koneksi."

Seperti rubah licik, Yi Jiyoon pandai menyanjung orang. Chae Nayun merasa sedikit tidak senang.

“Tapi mengapa Kim Hajin? Ada desas-desus buruk tentang dia. "

Simon Delick bertanya dengan nada sedikit cemburu. Seperti yang dia katakan, ada rumor buruk tentang Kim Hajin. Di sisi lain, Yi Jiyoon berada di pihak yang populer. Bukan hanya wajah polos dan polosnya disukai oleh para pria, Hadiahnya juga merupakan salah satu pendukung terbaik.

“Semua orang ingin memilikimu di tim mereka, Jiyoon.”

Dia bisa menembakkan panah sihir yang dipenuhi dengan buff khusus. Karena pengaruhnya sangat kuat, sebagian besar guild peringkat tinggi di negara itu sudah memerhatikannya.

“Kim Hajin adalah kandidat terbaik di antara tiga-digit taruna. Dia pintar dan kekuatan tempurnya luar biasa. Kamu ingat pertarungannya dengan Kim Horak, kan? ”

Yi Jiyoon melihat Kim Hajin yang duduk jauh dari pandangan yang berarti. Tidak ada yang tahu apakah dia telah mendengar pujian Yi Jiyoon, tetapi dia menggaruk pipinya. Yi Jiyoon mengalihkan pandangannya ke Chae Nayun.

"Nayun, bagaimana menurutmu?"

"... Eh?"

Yi Jiyoon dan Chae Nayun adalah teman-teman media sosial stereotip, tipe yang hanya bertukar suka dan berkomentar secara online. 
Chae Nayun menyibakkan rambutnya dan menjawab dengan acuh tak acuh.

“Yah, kamu bisa bergabung dengannya jika kamu mau. Kenapa tanya saya?"

Meskipun itu yang dikatakan Chae Nayun, dia pasti merasakan hal yang sama. 
Kim Hajin terlalu bagus untuk seseorang di peringkat 300an. Tidak, di tempat pertama, dia bukan seseorang yang seharusnya duduk di peringkat 334. Untuk kedua Yoo Yeonha dan Chae Nayun, ini adalah masalah fakta.

"Sangat? Maka aku harus mencoba menanyakannya hari ini. ”

"…Tunggu."

Ketika Yi Jiyoon sepertinya siap untuk pergi, Chae Nayun buru-buru berbicara.

“Dia benar-benar pemilih. Jadi um, dia mungkin tidak mengatakan ya. ”

"... Eh?"

“Itu ... um, kamu mungkin terluka, Jiyoon. Dia sedikit dingin. "

“Nayun benar. Apakah kamu tidak mendengar desas-desus tentang dia? "

Simon Delick juga menimpali. Jelas, dia sangat senang dengan mulut yang buruk, Kim Hajin. Segera, dia mulai membacakan beberapa desas-desus buruk; bahwa Kim Hajin pergi ke Seoul setiap akhir pekan untuk mengunjungi rumah pelacuran dan klub malam, atau bahwa ia menerima uang dari geng dan organisasi kekerasan lainnya, atau bahwa ia memiliki beberapa mommas gula…. rumor yang mereka lebih-lebihkan benar-benar tidak proporsional.

"... Apakah kamu benar-benar percaya omong kosong itu?" 
"Hei, Delick, apakah kamu secara pribadi melihatnya?"

Tidak dapat menahan bertele-tele, Chae Nayun dan Kim Suho menyela dia secara bersamaan. Terkejut, murid-murid Delick gemetar.

"A-Apa, apa aku salah?"

Chae Nayun memelototi Delick dalam diam, lalu bangkit. 
Kim Suho bertepuk tangan dan mengubah suasana.

“Baiklah, ayo pergi, kawan. Kalau tidak, kami akan terlambat. ”


**


Malam, setelah kelas berakhir. 
Yoo Yeonha selesai mempersiapkan panggilan video. Wajahnya benar-benar tertutup, dan suaranya juga berubah.

"Hmhm."

Hari ini adalah pertemuan pertama dengan guild informasi yang dia dirikan, Falling Blossom. Dia membersihkan tenggorokannya karena tidak ada suara retak.

—Mengadukan.

Segera, panggilan video dimulai. Tiga pemimpin tim dari Falling Blossom guild menyapa Yoo Yeonha dengan wajah telanjang.

"Senang bertemu dengan kalian semua."

—Itu suatu kehormatan, Tuan.

Yoo Yeonha puas dengan nada hormat pemimpin tim. 
Anggota Falling Blossom adalah orang-orang yang dievaluasi dan direkrut secara pribadi oleh Yoo Yeonha. Meskipun resume mereka mungkin tidak spektakuler, dia menyambar mereka tanpa ragu jika mereka memiliki potensi. 
Ada 21 anggota pendiri. 
Yoo Yeonha memisahkan 21 anggota ini menjadi tiga tim.

Anggota tim pertama adalah Spies. Mereka bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi tentang guild rival. 
Anggota tim kedua adalah Hawks. Mereka bertugas menemukan dan mengidentifikasi Dungeon atau monster baru di atas peringkat menengah atas. 
Anggota tim ketiga dan terakhir adalah Shadows. Mereka bertanggung jawab mengurus permintaan pribadi Yoo Yeonha.

“Prioritas utama Tim 1 seharusnya adalah untuk mengetahui rencana dari guild rival, yaitu Creator's Sacred Grace dan Desolate Moon. Tim 2 seharusnya ... ”

Yoo Yeonha mulai berbicara dengan cara formal yang membuatnya sulit untuk membedakan bahkan jenis kelaminnya. Setelah memberi Tim 1 dan Tim 2 misi mereka masing-masing, dia mengakhiri panggilannya dengan mereka.

Sekarang, hanya Tim 3 yang tersisa. Anggota Tim 3 adalah elit yang sangat hati-hati dipilih Yoo Yeonha. 
Tim 3 benar-benar akan bekerja dalam bayang-bayang. Dari investigasi latar belakang untuk mengikutinya hingga penculikan, mengancam, dan, jika sampai ke situ, membunuh, mereka menjadi senjata rahasia Yoo Yeonha.

“Saya memerintahkan Anda untuk benar-benar menggali latar belakang anggota berikut. Namun, dilarang keras untuk menyakiti mereka atau ditemukan. ”

Yoo Yeonha memberi informasi kepada Tim 3 tentang lima orang. Namun, empat dari mereka hanya ada di sana untuk mengisi nomor tersebut. Hanya ada satu yang ingin dia ketahui.

=== 
[Kim Hajin - 17 tahun] 
—Dari Panti Asuhan Seoju. 
—Ketika dia berumur 9 tahun, dia ditemukan oleh pemeriksaan panti asuhan berkala dan masuk Akademi Militer Agen. 
—Saat ini 334 kadet Cube peringkat. 
- Essence Of Strait memberikan harga informasi senilai ratusan juta won tentang dia. 
===

Itu Kim Hajin.

—Mengerti, Tuan.

Ketua tim Team 3 pergi dengan penegasan. 
Yoo Yeonha mengangguk puas, lalu melompat ke tempat tidurnya.


**


Beep— Beep—
6:30 
Aku membuka mataku, terbangun oleh alarm.

"Mmm."

Ketika saya meregang, saya melihat ada sesuatu yang menempel di sisi saya. 
Itu Evandel. 
Puu, puu. Dia mengeluarkan nafas kecil saat tidur. Saya menyeringai dan meletakkan jari saya di atas lubang hidungnya. 
Satu detik, dua detik, tiga detik ... Evandel bergetar dan menjabat tanganku.

"Hu hu."

Senyum mekar di wajahku. Aku mengelus rambut lembut Evandel selama lima menit sebelum bangkit.

"... Kamu sudah bangun juga?"

Di sofa ruang tamu ada seekor kucing yang dibuat Evandel. Kucing itu melompat turun dari sofa dan berjalan ke kaki saya. Ketika saya mencoba menepuknya, itu menggeram. 
Kucing ini bukan ilusi atau roh. Itu adalah kucing asli Evandel yang dibuat dengan kemampuannya. 
Meskipun tidak memiliki kemampuan lain selain imut, itu akan menjadi kuat dan membantu saya keluar satu hari.

Saya memakai pakaian saya. Saya harus pergi membawa sarapan. Tentu saja, lebih nyaman untuk makan di luar dan langsung menuju kelas. 
Tetapi saat ini, saya merasa lebih bahagia makan bersama dengan Evandel.

Saya memakai sandal dan pergi keluar. 
Ketika saya bangun ke kafetaria sambil menguap, seseorang mendekati saya mengeluarkan aroma harum.

"Kemana kamu pergi pagi-pagi sekali?"

Itu Yoo Yeonha. Dia tampak keluar untuk joging pagi saat dia mengenakan pakaian yang terlihat nyaman. 
Saya menjawab secara singkat.

"Kantin."

"Hmm."

Yoo Yeonha membuat suara sengau, lalu mulai berjalan di sampingku.

“Ngomong-ngomong, aku perhatikan peringkatmu naik banyak.”

"Ya, aku pikir itu akan tetap di kisaran itu di masa depan."

"Mm ...."

Yoo Yeonha mengangguk, sepertinya memikirkan sesuatu. 
Saat kantin mulai terlihat, Yoo Yeonha bertanya lagi.

"Sudahkah kamu berpikir tentang masa depanmu?"

Masa depan ... 
Itu adalah kata yang tidak benar-benar cocok denganku, jadi aku hanya menjawab dengan setengah hati.

"Aku masih punya banyak waktu untuk memikirkan hal semacam itu."

"Banyak waktu? Hanya satu tahun dan tiga bulan. Setelah kami berada di tahun ketiga kami, kami akan terlalu sibuk dengan hal-hal seperti magang dan penerapan Hero. ”

Seperti yang dia katakan, tahun ketiga tidak berbeda dengan Pahlawan Sejati. Mereka hanya datang ke Cube satu atau dua kali seminggu dan menghabiskan sisanya untuk berperan sebagai Heroes magang di berbagai guild. 
Yoo Yeonha melanjutkan.

“Bagaimana Essence of the Strait itu?”

Dia jelas berusaha membujukku. 
Essence of the Strait, guild yang nantinya akan menjadi milik Yoo Yeonha. 
Sejujurnya, itu adalah jaminan kesuksesan. 
Meskipun saat ini menduduki peringkat kedua karena Kekaisaran Sacred Grace, itu akan berkuasa sebagai guild peringkat 1 yang tak tergoyahkan setelah Kekaisaran Sacred Grace gagal menaklukkan Menara Miracle mereka. Ini tidak akan berubah bahkan ketika Kim Suho bergabung dengan Kekaisaran Sacred Grace dan membawanya ke ketinggian baru.

"... Aku sedang berpikir untuk menjadi pemburu Hamparan Luas."

Saya setengah serius. 
Hamparan Luas, kelompok pemburu yang didirikan dan diberi nama setelah Kwangwon [1] , yang sebanding dalam kekuasaan untuk Sembilan Bintang. [2]
Meskipun mereka beroperasi seperti kelompok tentara bayaran, mereka bekerja dalam skala yang sangat berbeda. Pelanggan utama dari Hamparan Luas adalah guild besar atau perusahaan besar. Individu yang ingin mempekerjakan mereka harus menjadi multijutawan. 
Sebagai pemburu Hamparan Luas adalah tentara bayaran pada intinya, mereka diberi tingkat kebebasan yang luar biasa. Tidak ada status yang lebih baik untuk orang seperti saya.

"Padahal, aku tidak yakin apakah aku bisa menjadi satu."

"...."

Yoo Yeonha tidak mengatakan apa pun untuk sementara waktu. Ketika saya meliriknya, dia merenung dengan wajah serius.

"... Aku akan berubah pikiran."

Kemudian, suara yang ditentukan terdengar. Yoo Yeonha melanjutkan saat dia menatapku dengan mantap.

"Jika saya membawa apa yang selama ini Anda cari, bukankah Anda akan berubah pikiran?"

"...."

'Dan apakah itu?' Aku mengerutkan alisku. 
Kemudian, Yoo Yeonha mendengus dan tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.

“Oh iya, ingat Yi Jin-Ah siapa yang menindasmu? Dia dimarahi dengan keras. Saya bahkan punya video tentang itu. Apakah kamu ingin melihat itu? Dia menangis seperti bayi. "

Yoo Yeonha berjalan aneh ketika dia merasa baik. Seperti seorang putri kecil yang berani, dia memiliki tangan yang digenggam di belakang punggungnya dan melompat. 
Lalu tiba-tiba, dia menembak ke belakang. 
Seperti yang diharapkan, ada beberapa taruna lain di depan kami.

"Kalau begitu, sampai ketemu nanti."

Dengan itu, Yoo Yeonha menghilang.


**


"Baiklah, perhatian!"

Rabu, pengumuman pagi. 
Suara Kim Soohyuk sama kerasnya di pagi hari seperti waktu lainnya.

“Anda harus membentuk tim lima orang.”

Akhirnya di sini. 
Aku menutup mataku dan mengatupkan bibirku. 
Tantangan tim. Itu seperti sebuah proyek kelompok. Mulai sekarang, saya akan melakukan hal-hal yang agak mengganggu sebagai anggota tim. Misalnya, menaklukkan Menara miniatur, mengambil artefak melawan tim lain, atau melakukan perjalanan membangun tim. 
Untungnya, tantangan tim hanya bertahan sampai ujian tengah semester dalam enam minggu.

“Masuk ke tim yang memenuhi persyaratan dan kirimkan daftar anggota tim pada akhir Rabu depan. Jika Anda tidak memiliki tim pada saat itu, saya akan menempatkan Anda dalam tim sendiri. ”

"Huu."

Membentuk tim terlalu sedih untuk orang buangan seperti saya. 
Meskipun, saya mungkin menjadi pilihan terbaik di antara tiga-digit taruna seperti kata Yi Jiyoon.

Ketuk, ketuk, ketuk.

"...?"

Pada saat itu, saya mendengar suara ketukan kecil. 
Aku berbalik. Di kursi sedikit di belakang saya, Rachel mengetuk meja dengan wajah cemas. 
Oh iya. 
Rachel juga dalam situasi yang sama denganku. Perbedaannya adalah bahwa saya dikucilkan ketika dia menyendiri, tetapi itu sama karena kami tidak punya teman. 
Karena itu adalah kasusnya, mungkin bagus bagi kita untuk bergabung. 
Plus, aku punya sesuatu untuk diberikan padanya juga.

'Debu Benih Kupu Kupu'.

Saya harus memberikannya kepadanya bahkan jika saya harus menggunakan kekerasan. Awalnya, Rachel seharusnya mendapatkan petunjuk Pencerahannya selama ujian akhir. Jika itu tertunda lebih lama, ada kemungkinan bahwa spesifikasi dasarnya akan menjadi lebih rendah daripada di cerita aslinya.

"Huu."

Meskipun saya sedikit gugup, saya mengambil napas dalam-dalam dan mengiriminya pesan.

[Rachel-ssi, apakah kamu ingin bekerja sama denganku?]

Tapi sebelum dia bisa memeriksa pesanku, seseorang mendekatinya.

"Apakah Anda ingin bekerja sama?"

Itu adalah penyihir berjubah, Tomer.



1. Nama yang sama yang diterjemahkan sebagai Hamparan Luas. Akan menjaga nama yang di-Romanisasi, dan nama grup diterjemahkan.

2. Sembilan Bintang disebutkan secara singkat di bab 18. Mereka mengacu pada sembilan Pahlawan terkuat di dunia.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu