I Reincarnated For Nothing - 100

Chapter 100 - Even if We Look Different from Each Other (3)



[Nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa!]

"Wow. Roa sangat bersemangat. ”

Dalam sekejap, kabut hitam menutupi seluruh wilayah. Roa mulai mengisap semua Mana negatif dari wilayah tersebut. Ini adalah yang paling dia makan, sejak dia lahir. Forest of Eternity seperti prasmanan baginya.

Buahnya selalu terasa lebih manis ketika seseorang menahan diri dari memakannya untuk waktu yang lama. Dia memakan semua energi terkutuk yang telah tumbuh menggunakan Elf sebagai makanan. Dia juga memakan sihir hitam yang dikumpulkan oleh manusia. Itu adalah makanan paling lezat yang dia makan sampai sekarang.

Dia punya pikiran. Mungkin, semua kutukan di dunia ini dikumpulkan untuk menjadi miliknya. Roa mengeluarkan raungan kegembiraan.

[Mee-yahhhhhhhhhhhng!]

“Koohk. Bagaimana ini bisa terjadi !? ”

Aktivitas rakus Roa segera mempengaruhi raja Aedia dan bangsawan tingginya.

Mereka telah mempelajari sihir hitam sebagai penyihir hitam. Mereka sudah akan menggunakan sihir hitam mereka, tetapi Greed Beast tiba-tiba menyedot semua energi di wilayah tersebut. Mereka tidak dapat mengontrol Mana mereka dengan benar.  

"Mana adalah ... ..."

“Tidak, lingkaran sihir itu hancur! Ini seharusnya tidak mungkin! ”

[Nyahhhhhhhht!]

Jika level mereka jauh lebih tinggi daripada level Roa, itu mungkin cerita yang berbeda. Namun, Roa telah bepergian bersama Artpe, sejak ia dilahirkan. Sebagai Greed Beast, dia telah melakukan perjalanan di Royal Road. Dalam hal level, dia dekat dengan para penyihir hitam!

"Huht. Ini adalah…. Koo-hahk !? ”

"Ggoo-ahhhhhhh!"

Tentu saja, mereka menjadi bingung ketika mantra mereka tidak menunjukkan dengan benar. Regina menggunakan kesempatan ini untuk mengirimkan satu serangan yang menyebabkan kepala para bangsawan meledak. Semua orang kecuali raja telah kepala mereka bersih tertiup angin.

Jika raja Aedia tidak cepat memunculkan sihir pertahanannya, dia akan mengalami nasib yang sama seperti mereka. Ketika dia menyadari fakta ini, giginya mengatup karena ketakutan. Dia melihat ke arah Regina. Namun, dia tidak sempat bertanya-tanya mengapa sihir hitamnya belum diaktifkan. Dia tidak bisa menyelidiki di mana Mana sedang disedot.

“R ... Regina! Kamu jalang! Beraninya kamu! ”

"Beruntung. Saya tidak khawatir. Mari fokus pada bisnis yang ada. ”

Dia memiliki perasaan yang samar bahwa semuanya akan berjalan jika Artpe hadir. Namun, dia tidak mengira dia akan muncul dengan binatang buas yang memiliki kemampuan seperti cheat.

Bagaimanapun, dia tidak lagi harus fokus melindungi Pohon Dunia. Selain itu, sihir hitam juga tidak akan mengganggu dirinya. Karena dia dibebaskan dari pembatasan semacam itu, Regina bisa menggunakan seluruh kekuatannya, yang sekitar dua kali lebih kuat dari sebelumnya.

“Aku adalah tuanmu! Aku tuanmu! Berani sekali seorang golem melawan tuannya! ”

“Saya seorang Demite. Saya adalah tuan saya sendiri. Saya akan melatih keinginan bebas saya. ”

Dia bukan golem. Dia bisa melakukan apa pun yang ingin dia lakukan.

“Saya bosan dengan kalung anjing. Bahkan yang ada di leherku ........ ”

Saat dia memeras setiap ons Mana di dalam dirinya, dia melihat sekelilingnya. Dia melihat Elf yang tersiksa. Kutukan itu telah meresap ke dalam tulang mereka, dan mereka telah kehilangan rasa diri mereka. Untuk beberapa alasan, matanya mendarat di Artpe selanjutnya. 

'······penyangkalan. Pria itu selalu bebas. Dia mungkin memiliki terlalu banyak kebebasan. '

Ketika dia bepergian bersamanya, dia merasakan rasa kekeluargaan untuk waktu yang singkat. Namun, dia menipu dirinya sendiri. Artpe menyukai wanita yang lebih muda, dan dia telah bertindak penuh semangat dalam upaya untuk merayunya. Dia hanya diambil sedikit.

Itu dia. Regina mengalihkan pandangannya dari Artpe ketika dia terus berbicara.

"······ aku lelah melihat kalung anjing pada orang lain juga."

“Ketika saya mengatakan Elf akan mematuhi manusia, bukan itu yang saya maksud! Betul. Maksudku aku akan meminjam kekuatan Elf, jadi kita bisa bertahan melawan musuh kita dari luar! ”

“Manusia itu bodoh. Mereka terus mengulang kesalahan yang sama. ”

Regina mengangkat kedua lengannya. Mantranya sudah selesai, dan dia hanya menunggu saat yang tepat untuk melepaskannya. Regina menggunakan mantra terkuat di gudangnya. Itu adalah mantra akhir jarak pendek tipe es. Itu adalah Ice Dragon's Rage.

"Namun, saya seorang Demite."

“Regina, tunggu sebentar…. Koohk !? Kah-hahk! "

Tahap pertama dari mantra itu melepaskan udara dingin yang meniadakan dan membatasi gerakan Mana dan fisik musuh.

Tahap kedua adalah badai es yang mengembun ke wilayah yang sangat kecil sebelum ditembak. Itu membeku dan menghancurkan musuh seseorang.

"Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama."

Namun, tidak ada jawaban. Ice Dragon's Rage telah tepat memukul raja Aedia. Tidak ada jejak yang tersisa di dunia ini. Dia sudah mati.

"······ hoo."

Dia telah membunuh seseorang yang dianggapnya sebagai tuannya. Regina melayang di udara untuk sesaat ketika dia menginventarisasi dirinya. Dia menunggu untuk melihat apakah sesuatu yang buruk akan menimpanya. Namun, tidak ada yang terjadi seiring waktu berlalu.

"Kebebasan. Itu benar-benar kebebasan. ”

Jika dia akan menghadapi konsekuensi karena melanggar batasan yang ditempatkan pada dirinya sebagai golem, dia akan merasakan reaksi ketika dia melawan perintah membangun para Elf. Dia akan menderita ketika dia memanifestasikan mantra ledakannya melawan para bangsawan.  

Dia sedang menjalani proses konfirmasi.

“Saya selalu bebas .. ······ ketidaktahuan saya membawa saya ke kesulitan. Ini terasa jauh lebih baik daripada diberi peran kepemimpinan. ”

Setelah dia menegaskan kembali kebebasannya, dia turun dari udara. Tidak ada apapun di lehernya, tetapi dia menggosok lehernya dengan ekspresi puas di wajahnya.

Apakah itu suatu kebetulan?

Seorang penyihir yang tampak baik dan penyayang yang memuakkan sedang menunggunya.

“Sudah cukup lama. Apa yang kamu katakan ketika kita berpisah? Seorang golem mengikuti perintah tuannya? Saya pikir Anda mengatakan sesuatu yang mirip ... kuh-huhk. "

"Berarti."

Regina sadar akan fakta bahwa dia lebih rendah daripada Artpe dalam hal kemampuan fisik. Itulah mengapa dia meng-cast mantra penguatan pada tinjunya saat dia menekan Artpe di perutnya.

"Bukankah kamu akan terlalu jauh dengan seseorang yang membantumu mendapatkan kembali kebebasanmu ... .kuh-huhk."

"Berarti."

Seolah-olah dia memukulnya setiap kali dia berbicara, jadi Artpe menutup mulutnya. Terlepas dari kenyataan ini, serangan Regina tidak berakhir.

“Kau sudah tahu semua ini sejak awal. Situasi saya ... Anda memiliki penilaian yang lengkap, namun Anda diam. Berarti. Berarti. Berarti."

“Kamu tidak akan percaya padaku bahkan jika aku mengatakan yang sebenarnya! Tolong aku, Sienna! ”

“Aht. Para Elf menderita kutukan di sana! Saya akan segera kembali, oppa! "

"Apakah kamu mengkhianati aku !?"

Regina nyaris tidak bisa melepaskan kekesalannya setelah dia meninju perut Artpe beberapa kali lagi. Dia cemberut saat dia mundur dua langkah. Lalu dia menundukkan kepalanya.

"Terima kasih."

“Cara kamu berterima kasih padaku berlebihan. Jika kamu berterima kasih padaku dua kali, kamu akan mematahkan beberapa tulangku. ”

"Kemarahan saya terhadap Anda telah diisi ulang."

“Tidak, jangan lakukan itu. Saya salah. "

Regina membatalkan mantera yang akan digunakannya. 

Dia dengan hati-hati mengajukan pertanyaan ke Artpe.

"Apakah Peri aman?"

“Mmmm. Mungkin."

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Artpe mengangkat kepalanya untuk mengamati sekelilingnya.

Mantan raja dan kelas penguasa Aedia telah mati karena ledakan. Tidak ada jejak mereka yang tersisa sekarang. Manusia di partainya hanya mengedipkan mata mereka saat mereka melihat. Mereka tidak bisa membantu tetapi merasa sedih. Para Peri berkumpul di bawah Pohon Dunia saat Roa dengan paksa menyedot semua sihir hitam dari mereka. Prosesnya menyakitkan, tetapi tampaknya para Elf lebih tersiksa oleh kenyataan bahwa mereka telah jatuh ke dalam Dark Elf. Roa mengeluarkan raungan seolah-olah menyatakan bahwa dia akan menyerap semua energi negatif di wilayah tersebut 

[Nyaaaaaaaaaaaaaaaa!]

“Paling tidak, mereka tidak akan ternoda oleh kutukan atau sihir hitam. Karena sebagian besar energi dipaksa keluar dari mereka, Sirkuit Mana mereka akan mengalami kerusakan. Tetap saja, mereka akan pulih dari itu. ”

“Bahkan caramu menyelamatkan mereka adalah kejahatan. Anda seperti kandidat untuk Raja Iblis berikutnya. Namun, kami beruntung. ”

"Aku tidak suka bocah sepertimu, yang terlalu cepat mengambil sesuatu."

Artpe memberi balasan dengan bercanda saat dia menyeringai. Dia sudah tahu bahwa dia telah mendorong perubahan Peri ke Dark Elf. Dia tidak punya alasan yang bisa dia berikan.

Setelah Elf menjadi Dark Elf, mereka tidak bisa memulihkan warna kulit asli mereka. Setengah dari populasi mereka telah menjadi Dark Elf. Mereka hanya memiliki dua pilihan tersisa sebagai balapan. Mereka bisa menerimanya atau membuangnya. Tentu saja, setengah dari Peri akan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik tidak peduli apa keputusan yang mereka ambil. Itu bagian dari rencana Artpe sudah sukses besar.

“Ngomong-ngomong, aku harus berusaha berbicara dengan mereka, jadi aku harus menghubungi Mycenae di sini…. Ooh-ahhhh. Dia akan memarahiku. Saya semakin tertekan hanya dengan memikirkannya. ”

“······ terkejut . Anda memiliki wanita lain. "

"Dia pedagang pribadiku."

Dia segera memotong kata-kata Regina. Dia membantah kata-katanya. Dia menggertakkan giginya saat dia berbalik.

Manusia, yang menemani Artpe ke hutan ini, terus melihat dengan ekspresi tercengang di wajah mereka. Segala sesuatunya berkembang ke arah yang aneh. 

“Yah, kita menghapus sisa kekuatan penguasa Aedia. Kalian bisa kembali sekarang. ”

"Tapi….."

"Apakah kamu merasa buruk, karena kamu tidak melakukan apa-apa?"

“Y ... ya. Saya yakin demikian. ”

Seolah-olah Artpe telah memilih pemikiran pasti yang ada dalam benaknya. Raja Daitan mengerutkan kening saat dia mengakui kata-kata Artpe.

Puluhan ribu ksatria dan penyihir telah dikumpulkan untuk usaha heroik ini. Mereka akan membasmi orang jahat, yang telah menggunakan sihir hitam! Namun, orang-orang jahat ini telah dibunuh oleh seorang gadis yang tidak dikenal. Seekor binatang ajaib yang menakutkan sedang mengurus kutukan dan sihir hitam, yang telah menyiksa para Peri.

Pasti ada yang salah di sini. Mereka menginginkan peran utama, namun mereka bahkan tidak diizinkan untuk mengambil peran kecil. Mereka merasakan kehilangan ketika mereka menyadari bahwa mereka hanyalah tambahan dalam cerita ini.

“Yah, kamu bisa mengambil beberapa souvenir seperti Artifact yang digunakan oleh raja Aedia. Karena Anda kembali, Anda juga harus menaklukkan Tiata. Ah. Aku akan mengambil Maetel, jadi penaklukan itu harus dilakukan melalui kekuatanmu sendiri. Apakah para penyihir Aedia akan bekerja sama dengan Daitan? ”

"W ... .kami akan bekerja sama .... Namun, perasaan ini… .... ”

“Apa perasaan malu yang tak tertahankan ini ······?”

"Itu karena ... itu karena kalian bukan pahlawan."

Tidak peduli seberapa kuat individualitas seseorang, seseorang menjadi pengiring pendamping ketika seorang pahlawan membuat penampilannya. Mereka ada di sana, jadi pahlawan itu bisa berdiri keluar dari kerumunan.  

Wanita cantik jatuh cinta pada pahlawan, dan pria mengagumi sang pahlawan. Orang tua akan mengagumi kebijaksanaan sang pahlawan, dan para penguasa merasakan dorongan yang tak tertahankan untuk mengendalikan tanah mereka kepada pahlawan!

"Saya melihat. Saya kira itu tidak bisa membantu ... .. ”

“Tiata kehilangan penguasa. Jika Anda mengkonsolidasikan dan memamerkan kekuatan Aedia dan Daitan, Anda akan dapat menyelesaikan ini dengan kekerasan minimal. ”

"Itu .... Aku pikir juga begitu…...."

Raja Daitan menyerah untuk membahas masalah ini. Dia mundur. Sungguh ironis bahwa ia harus menaklukkan Tiata dengan ksatria dan penyihir berkumpul di sini. Namun, usahanya di hutan telah berakhir, jadi dia tidak punya alasan untuk terlibat dalam urusan Artpe.

"Yah ... aku menarik pasukan, dan kita akan menuju Tiata."

“Koo-hmm. Kurasa tindakan kita tidak akan dinilai dengan baik jika kita menuju Tiata seperti ini ... .. ”

“Saya tidak berpikir itu benar. Pada akhirnya, Tiata juga berpartisipasi dalam bencana ini. Kelas penguasa Aedia dan Tiata telah melakukan kejahatan tinggi. Jika kita akan mencari jalan baru ke depan, saya percaya raja Daitan adalah satu-satunya pilihan kami. ”

"Apalagi, pahlawan itu dengan Daitan."

Seperti itulah.

Arpte belum menyadarinya, tetapi pekerjaan Artpe sebagai pahlawan memainkan peran besar dalam mengayunkan pendapat orang-orang! Inilah sebabnya mengapa mereka dapat menerima situasi dan retret yang tidak masuk akal ini.

Tentu saja, Artpe tidak peduli dengan alasan di balik mereka menerima perintahnya. Dia fokus pada apakah Roa makan dengan baik, dan dia memeriksa untuk melihat apakah Sienna memiliki cukup Mana untuk mengobati semua Peri. Dia mengangkat item komunikasi, dan Maetel segera menjawab panggilannya.

[Artpe!]

“Situasinya telah diselesaikan. Saya ingin Anda datang ke Forest of Eternity sekarang. ”

[Iya nih!]

Pertama, dia memerintahkan Maetel untuk berhenti bertindak sebagai penjaga gawang. Dia menyuruhnya datang ke hutan, lalu dia mencoba menghubungi saudaranya pribadi Mycenae. Itu benar-benar sudah lama, karena dia telah menghubunginya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membalas setelah transmisi itu padam ..

"Hei, ajumma ....."

[ Anda benar-benar dihubungi dengan cara yang bijaksana ! Di mana kamu sekarang? Apakah Anda dapat memasuki Aedia tanpa banyak masalah? Bahkan jika Anda tidak perlu membeli apapun dari saya, Anda seharusnya menghubungi saya untuk memberi tahu saya bahwa Anda baik-baik saja. Anda tidak menghubungi saya begitu lama, dan saya benar-benar khawatir …… ..]

Sepertinya banyak perasaannya menumpuk, jadi dia membongkar Artpe dengan kata-kata tajam. Dia berbicara dengan cepat. Dalam upaya untuk menenangkannya, Artpe menekankan pesan berikutnya.

"Aku menyelesaikan Quest Hutan Abadi."

[Itu terlihat tidak pantas jika aku menghubungimu dulu ... Apa? Apa katamu? Semoga Anda mengulanginya lagi?]

“Quest telah berakhir, jadi aku ingin kamu memberikanku hadiah.”

Mycenae terdiam.

Keinginannya seumur hidup diberikan begitu saja
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu