The Novel's Extra - 68

Chapter 68. Guild (2)




"Oh, kamu sudah ada di sini."

Saat kami melihat-lihat kantor, pintu terbuka, dan seorang pria yang dianggap Park Sangho masuk.

"Senang bertemu dengan mu."

Park Sangho mengulurkan tangannya dengan senyum hangat. Dia memberikan kesan pertama yang baik, seperti kakak di sebelah, karakter yang benar-benar berbeda dari dirinya yang sebenarnya.

"Hajin-ssi, kan?"

"Iya nih."

Saya menjabat tangannya.

"Dan aku yakin aku tidak perlu memperkenalkan diri pada Yeonha-ssi."

Yoo Yeonha tersenyum pada kata-kata bercanda Park Sangho. Dia menggantung jaketnya di belakang kursinya, lalu mengetuk dokumen yang ditumpuk di mejanya.

“Saya tahu ini adalah Program 'Pengalaman' Persekutuan, tetapi sebagian besar pekerjaan kami dilakukan di dalam ruangan. Itulah sebabnya kebanyakan Pahlawan pemimpin tim kelas yang menggunakan kantor A-rank memiliki 4 atau 5 pekerja kantor. ”

Park Sangho melanjutkan dengan suara lembut.

“Penaklukan bawah tanah dan penaklukan untuk monster peringkat menengah ke atas dan di atas membutuhkan analisis menyeluruh di kantor ini terlebih dahulu. Dengan kata lain, pekerjaan kita dimulai di sini, dan hanya ketika semuanya sempurna, kita mulai. Tapi, mm ... ayo keluar dari sini sekarang. Sejujurnya, memang agak membosankan berada di sini sepanjang waktu. ”

Park Sangho memimpin kami keluar. Yoo Yeonha mengikutinya segera, tapi mataku berhenti di brankas yang terpasang di lacinya. Di dalam harus ada semua bukti yang mengecam Park Sangho berkumpul tentang keluarga Yoo Yeonha.

"Hajin-ssi?"

"Ah iya."

Dengan Park Sangho memanggil saya, saya bergegas keluar dari ruangan.

“Oh iya, ada juga pesanan pengiriman berkala. Anda tahu bagaimana Provinsi Hamgyong Utara milik monster sekarang. ”

Park Sangho terus berbicara saat kami berjalan.

“Sekitar 3000 Pahlawan bergantian setiap bulan selama empat hari untuk mengurangi jumlah monster di sana. Dengan begitu, tidak akan ada wabah monster dari populasi yang berlebihan. Setelah kamu menjadi Pahlawan, kamu akan pergi ke sana sekitar dua kali setahun. ”

Park Sangho berhenti di dekat ujung aula lantai tiga. Kami berdiri di depan pintu yang bertuliskan 'Ruang Analisis'.

"Ini adalah tempat yang aku ingin tunjukkan padamu pertama kali sejak aku mendengar Hajin-ssi adalah tempat pertama dalam teori."

Park Sangho membuka pintu. 
Ruang analisis tampak mengejutkan biasa. Di ruang yang luas, meja, kursi, dan komputer mewah berbaris.

“Ada ruang konferensi terpisah di sisi lain. Besar, kan? ”

Park Sangho menambahkan dengan bangga. 
Ruang analisis memiliki banyak Pahlawan di dalamnya. Mereka semua tampaknya bekerja keras.

"Oh, Sangho-ssi, anak-anak ada di sini?"

Pada saat itu, seorang wanita yang melirik dokumen mendongak dan memperhatikan kami.

"Ya. Hajin-ssi, Yeonha-ssi, ini Yi Jin-Ah. Dia adalah Pahlawan peringkat menengah atas. ”

"Hai. Anda mengatakan dua dari tiga gadis itu ... jadi Anda harus menjadi Kim Hajin. ”

"Ah iya."

“Dunia pasti telah berubah. Siapa sangka peringkat 934 bisa datang ke guild kami sebagai bagian dari Program Pengalaman Persekutuan? Aku ingin tahu siapa di belakangnya. ”

Yi Jin-Ah mengungkapkan ketidaksenangannya secara tidak langsung. Namun, target ketidaksenangannya bukan aku, tapi Yoo Yeonha. Tentu saja, Yoo Yeonha tidak menatapnya dengan mata senang juga. 
Kenyataannya, Yi Jin-Ah termasuk dalam faksi yang berbeda dalam serikat Essence of the Strait. Pemimpin faksi ini adalah Jung Hosuk, wakil ketua gilda. Tapi karena dia akhirnya akan beralih ke faksi Yoo Yeonha dan menjadi wakil ketua guild, dia bisa dikatakan sebagai karakter penting untuk dicatat.

"Tapi Hajin-ssi adalah peringkat 1 dalam teori."

Park Sangho membela saya.

“Haha, peringkat 1 dalam teori? Itu luar biasa, begitu juga saya! Tetapi para kadet tidak benar-benar belajar banyak, jadi jangan terlalu percaya diri. ”

Yi Jin-Ah melepas kacamatanya saat dia terkikik. Kemudian, dia mengetuk dokumen yang baru saja dia baca.

"Sekarang, beri peringkat 1 teori Kim Hajin-ssi, apakah kamu ingin melihat ini?"

"Hei, kamu tidak bisa menunjukkan data internal guild dengan mudah."

"Itu tidak begitu penting."

Yi Jin-Ah bangun. Sama seperti di setting saya, dia cukup tinggi, membuat saya mundur selangkah tanpa sadar. Dia tampak sedikit lebih tinggi dari saya.

"Sini. Ini salinannya, jadi Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Jangan merasa tertekan. "

Yi Jin-Ah menyerahkan dokumen yang sedang dia baca. Saya mengambilnya untuk saat ini dan meliriknya. Meskipun ditulis dalam bahasa Korea, sebagian besar diisi dengan persamaan dan ekspresi matematis.

"Lihatlah. Meskipun, aku ragu seorang anak bahkan bisa mengenalinya. ”

Saya sedikit dicakar karena disebut anak-anak. Meskipun saya tahu dia tidak bermaksud itu dalam arti fisik, saya ingin menyatakan bahwa tinggi badan saya rata-rata.

"...."

Saya duduk di kursi kosong di dekatnya. Ketika saya mengeluarkan pena dari tas silang saya, saya juga mengeluarkan laptop saya dan meletakkannya di meja di depan saya dengan gerakan yang halus. 
Karunia, Observasi, dan Bacaan saya, diaktifkan. 
Masalah pada dokumen tampaknya memperkirakan variabel yang bisa terjadi saat menaklukkan Dungeon. Tapi bukankah pekerja kantor biasa digunakan untuk hal seperti ini?

Bagaimanapun, prosedur perhitungan dan hasil muncul di depan mataku. Yang harus saya lakukan hanyalah menyalinnya. 
Saya bertanya kepada Yi Jin-Ah.

"Apakah kamu memiliki selembar kertas?"

“... Pft, untuk apa kamu membutuhkannya?”

Yi Jin-Ah mengejek tanpa memberiku kertas apa pun.

“Itu akan sulit. Hajin-ssi. Itu bukan masalah ujian. ”

Park Sangho memberi saya kertas sebagai gantinya. 
Karena sikap bengal Yi Jin-Ah, aku bahkan lebih didorong untuk membuktikan kesalahannya.

Saya mengatupkan gigi saya dengan ringan ketika saya mulai menuliskan prosedur dan hasil perhitungan. Saat aku berada di tengah-tengahnya, Yoo Yeonha tiba-tiba berbicara.

"Um, kadet lainnya baru tiba di lantai pertama."

"Oh benarkah? Ayo pergi bersama."

Yoo Yeonha meninggalkan ruang analisis bersama Park Sangho, tetapi saya tetap tinggal dan terus menulis semuanya. Dalam dunia akademis, prosedur standar untuk menuliskan setiap langkah perhitungan.

Namun, ketika saya hampir selesai dan hanya memiliki langkah terakhir yang tersisa untuk diselesaikan, seseorang menyambar kertas yang saya tulis dan membaliknya. Jelas, itu adalah Yi Jin-Ah.

"Dengar, bocah, berhenti membuang-buang waktumu dan kucoba. Tidak bisakah kamu lihat? Dua lainnya sudah pergi. "

"...."

Dia memberikan kesan yang tidak menyenangkan untuk memulai, tapi sekarang dia mengerutkan kening, dia bahkan tampak agak menakutkan. Mengetahui saya tidak berdaya di sini, saya bangun.

"Saya akan meninggalkan solusi saya di sini, jadi silakan melihatnya ketika Anda punya waktu."

"Jangan pernah mencoba membuang-buang waktuku, ck."

Yi Jin-Ah mengusirku. 
Sama seperti itu, saya praktis dikeluarkan dari ruang analisis.

"... Jalang gila."

Saya tidak menyelesaikan langkah terakhir. Dia sebaiknya tidak menanyakannya nanti!

Saya kembali ke lift dan turun ke lantai pertama. 
Di sana, saya melihat kadet ketiga yang seharusnya baru saja tiba. Kadet adalah seseorang yang sangat saya kenal. Benar, itu Chae Nayun sekali lagi. 
Ketika dia melihat saya, dia berteriak dengan ekspresi terkejut.

“A-Apa !? Hei, kenapa dia disini? ”

"Siapa yang tahu ~?"

Yoo Yeonha tersenyum dengan main-main. Saya juga ingin mengatakan sesuatu padanya.

"Kamu bilang Chae Nayun tidak datang."

"Benarkah?"

Pada saat itu, Jam PintarYoo Yeonha berdengung. Ekspresinya menegang, membuatku bertanya-tanya siapa orang itu.

“Kalian berdua bisa maju. Saya harus menggunakan kamar kecil. "

Kemudian, dia dengan sembunyi-sembunyi melarikan diri.


**


'Broker Pribadi Yoo Jinhyuk' 
Di bawah lampu neon yang sudah usang, Yoo Jinhyuk menatap dokumen dengan bingung. Dokumen tipis ini berisi ringkasan insiden yang terjadi 16 tahun lalu.

"Ha ha."

Tiba-tiba, dia terkekeh. 
Dia menjelajahi masa lalu selama hampir satu bulan. Namun, dia tidak bisa mengetahui banyak tentang masa lalu Kim Hajin. Ada banyak alasan rumit untuk itu, tetapi alasan terbesarnya adalah ada terlalu banyak orang terjerat di masa lalunya. 
Tetapi karena kesulitan masalah meningkat, begitu pula minatnya. Akibatnya, ia mengubur dirinya dalam pekerjaan ini selama sebulan tanpa mengeluh, dan akhirnya dia menemukan petunjuk yang sangat penting.

[Kwang-Oh Report] 
[Casualty: 96] 
[Catatan khusus - kematian seorang wanita di bulan terakhir kehamilannya.]

'Kwang-Oh Evakuasi Pembataian Shelter'. 
Ketika monster membanjiri wilayah Kwang-Oh Fortress, 87 warga sipil biasa dan 9 Pahlawan yang membela tempat penampungan evakuasi semuanya tewas. 
Meskipun pemerintah dan Asosiasi menyimpulkan Jin menjadi pelaku, Yoo Jinhyuk tahu kebenaran yang tersembunyi. Alasan dia dikeluarkan dari klan Yoo di tempat pertama adalah karena dia mencoba mengungkap kebenaran. 
Sederhananya, tragedi 16 tahun ini bukanlah perbuatan Djinn.

"...."

Yoo Jinhyuk tahu orang-orang di balik insiden ini. 
Mereka semua tokoh kuat yang kebanyakan orang tidak berani menyebutkan namanya.

Pertama adalah Kim Sukho, lalu Presiden Korea Selatan. 
Yang kedua adalah Chae Joochul, Presiden konglomerat Daehyun. 
Yang ketiga adalah Yoo Taeho, kakek Yoo Yeonha dan ayah Yoo Jinhyuk sendiri.

Tentu saja, dari sudut pandang mereka, mereka hanya membunuh beberapa serangga berbahaya. Untuk mencegah siapa pun mencari tahu, mereka telah mempekerjakan sebuah organisasi yang hanya beroperasi dalam kegelapan. Mereka bertiga mungkin bahkan tidak ingat kejadian ini.

Tetapi jika ada yang selamat dari insiden ini ... jika orang tua Kim Hajin menjadi korban pembantaian ini, dan jika ibunya adalah wanita hamil yang tertulis di laporan….

"Huu."

Tentu saja, itu masih hanya teori yang tidak dapat diverifikasi. 
Tapi Yoo Jinhyuk bertanya-tanya, mengapa keponakannya ingin menggali masa lalu pria ini? 
Menghirup napas dalam-dalam, Yoo Jinhyuk memanggil Yoo Yeonha. 
Dia mengambil hampir seketika.

"Halo?"

—Ya, Paman.

"... Kamu terdengar lebih cantik sekarang, Nak."

—Tidak peduli itu, apa yang terjadi dengan apa yang saya minta?

Yoo Jinhyuk dengan santai memolesnya.

“Oh itu, saya belum mengerjakannya. Saya sudah terlalu sibuk. "

—W-Apa? Anda bercanda, kan, Paman?

Suara marah Yoo Yeonha menyengat telinga Yoo Jinhyuk. 
Yoo Jinhyuk mencoba yang terbaik untuk mempertahankan karakter pamannya yang ringan saat dia bertanya secara tidak langsung.

"Hahaha, maksudku, kenapa kau mencoba mencari orang tuanya?"

-…Itu bukan urusan Anda.

"Bagaimana dengan dia? Apakah dia ingin menemukan orang tuanya? ”

Ini adalah pertanyaan yang sangat penting. Jika dia tidak ingin mencari tahu, jika dia hanya ingin menjalani hidupnya seperti itu, semuanya akan baik-baik saja.

—Ya, kemungkinan besar.

"... Dan bagaimana kamu tahu itu?"

—Hm, ada apa dengan semua pertanyaan ini?

“Kamu tahu bagaimana, informasi itu emas! Jika aku tahu bagaimana dia menjadi yatim piatu, aku bisa menyelesaikannya lebih cepat. ”

Alasannya sepertinya cukup persuasif saat Yoo Yeonha diam sejenak. Segera, Yoo Yeonha berbisik dengan suara yang jauh lebih pelan dari sebelumnya.

-Anda lihat, saya pikir orang tuanya terbungkus dalam kejahatan. Dia memiliki daftar buronan yang dicari.

Mendengar ini, Yoo Jinhyuk tidak bisa membantu tetapi menghirup udara.

"Dia menghafal seluruh daftar?"

-Iya . Saya pikir dia mencapai titik tertentu dalam investigasinya sendiri.

"... Benar, kamu bilang dia pintar."

—Dia peringkat 1 dalam teori. Dari apa yang saya dengar, dia tidak salah dalam ujian tengah semester dan ujian akhir.

Jika dia sepandai itu, bukan mustahil baginya untuk menyelidiki insiden Kwang-Oh. 
Tapi untungnya, dia sepertinya salah belok. 
Pelaku tragedi itu bukanlah penjahat yang dicari. 
Mereka adalah 'bangsawan sejati', yang masih memiliki pengaruh besar terhadap seluruh negeri.

"Hmm ...."

Yoo Jinhyuk mendesah sekali lagi. 
Dia harus mengakhiri masalah ini di sini. 
Jika dia menggali terlalu dalam dan diperhatikan oleh codger tua itu, dia tidak akan bisa menjamin keselamatannya sendiri. 
codger tua yang tidak menyenangkan yang tampaknya memendam ular yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya; salah satu orang terkuat di Korea baik dalam nama dan realitas yang sayangnya jatuh pendek dari liga Sembilan Bintang 50 tahun yang lalu; penerus generasi kedua dan pemilik asli Daehyun - Chae Joochul yang Immortal. 
Orang tua ini bukan orang yang bisa ditangani Yoo Jinhyuk.

“... Ah, aku baru saja mendapat panggilan. Mari kita bicara nanti! "

Klan Yoo telah tumbuh, tetapi sejak pendiriannya, itu adalah anjing pemburu klan Chae. 
Chae Joochul adalah seseorang yang akan meninggalkan anjing pemburunya tanpa ragu, jadi dia tidak keberatan membiarkan beberapa anak anjing pemburu itu mati.

—Tunggu, Paman, kapan kamu akan selesai dengan ...

Yoo Jinhyuk menutup telepon sebelum Yoo Yeonha selesai.


**


"Mengapa kamu terlambat, Nayun-ssi?"

Menunggu Yoo Yeonha untuk kembali dari kamar kecil, Park Sangho bertanya pada Chae Nayun.

"Ah, ya, aku mengunjungi Kakek."

“Kakek Nayun? Jadi itu pasti ... kehormatannya Chae Joochul. ”

“Ya, saya belum melihatnya, jadi butuh waktu. Maaf."

“Tidak, tidak, itu wajar saja. Jadi, saya kira dia baik-baik saja? ”

Park Sangho membuat keributan, yang bisa dimengerti karena kakek Chae Nayun, Chae Joochul, adalah salah satu orang terkuat di seluruh dunia. 
Tidak ada Pahlawan yang tidak mendongak padanya.

"Ah, maaf, aku sudah selesai sekarang."

Pada saat itu, Yoo Yeonha kembali dari kamar kecil. Chae Nayun berkata tanpa bercanda.

"Bagaimana Anda begitu lama untuk mengambil sampah?"

“Saya tidak. Ngomong-ngomong, Sangho-ssi, apa jadwal kita selanjutnya? ”

Suara Yoo Yeonha sepertinya agak tajam.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu