The Novel's Extra - 70

Chapter 70. Break (2)




Larut malam. 
Yoo Yeonha duduk di depan komputernya, benar-benar fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dia telah mengorganisir masalah Program Pengalaman Persekutuan dari sebelumnya pada hari itu, dan dia juga harus mengunggah pos pekerjaan di Violet Banquet. Sekarang, dia sedang mengerjakan sesuatu yang sudah dipersiapkan untuk waktu yang lama.

[Informasi Guild 'Falling Blossom' - Sekarang Mempekerjakan] 
[Sebuah guild informasi baru, Falling Blossom, mencari agen elit.]

Pembentukan serikat informasi. 
Tentu saja, Essence of the Strait memiliki tim informasinya sendiri, tetapi itu tidak cukup. Yoo Yeonha menginginkan 'bayangan' independen, yang hanya berurusan dengan informasi. 
Karena itu, dia bekerja untuk membentuk guild informasi selama setahun terakhir, dan sekarang dia mencapai titik di mana dia hanya perlu mencari anggota.

"... Daripada menunggu gelandangan yang malas itu, aku akan memeriksanya sendiri."

Yoo Jinhyuk tiba-tiba muncul di pikirannya, dan Yoo Yeonha menggeram.

Meong-

Pada saat itu, jam tangan pintar Yoo Yeonha mengeong, sebuah nada dering yang dia tetapkan sendiri. 
Pengirimnya adalah Chae Nayun. Yoo Yeonha segera memeriksa isinya.

[Hei, apa kau melihat rekaman dari pertarungan kita dengan golem batu kapur?]

Seperti yang diharapkan dari Chae Nayun, dia menanyakan sesuatu yang tampak benar-benar acak.

[Ya mengapa?]

Ketika Yoo Yeonha mengirim balasannya, dia langsung dibombardir dengan pesan.

[Yah, kamu lihat] 
[Um] 
[Bagaimana aku mengatakan ini] 
[Hari ini ...]

Yoo Yeonha menghela napas. Dia memiliki gagasan tentang apa yang ingin dikatakan Chae Nayun.

[Apakah Anda berbicara tentang Kim Hajin menyelamatkan Anda? Itu direkam dengan indah. Anda praktis dalam pelukannya.]

[Apa…. Mengapa kamu melihat itu?]

[Karena saya harus menulis laporan.]

Saat ini, drone dikerahkan lebih cepat daripada pahlawan. Ketika sebuah laporan masuk, drone akan mengirim keluar dari hangar drone terdekat untuk memverifikasi laporan. Pahlawan hanya bisa dipindahkan sesudahnya. 
Dengan demikian, adegan Kim Hajin menggunakan kekuatan sihirnya untuk menarik Chae Nayun ke dalam pelukannya direkam dalam definisi tinggi.

[Argh, jangan berani menyebarkannya.]

[Aku tidak mau, hehe. Begitu? Apakah kamu menyukainya?]

[Seolah-olah. Ngomong-ngomong, aku akan ke seminar Selasa depan dengan Kim Suho. Apakah kamu ingin datang juga?]

Chae Nayun dengan cepat mengubah topik pembicaraan. Yoo Yeonha membalas dengan singkat.

[Tidak.]

[Shin Jonghak datang juga.]

[Baiklah, aku akan pergi.]

Pada saat itu, raungan singa terdengar dari jam tangan cerdasnya. 
Kali ini, itu adalah panggilan telepon. 
Penelepon itu adalah Park Sangho. 
Yoo Yeonha mengangkat telepon tanpa berpikir.

"Ya, Park Sangho Hero-nim."

—Um, Yeonha-ssi.

Park Sangho berbicara tergesa-gesa. Saat dia mendengarkan penjelasannya, wajah Yoo Yeonha berkerut menjadi cemberut.

—Um, sepertinya Jin-Ah mengirim pesan Hajin-ssi sendiri. Jin-Ah mengatakan dia tidak bermaksud seperti itu, tapi Hajin-ssi mengatakan dia berhenti dari Program Pengalaman Persekutuan karena itu ...

"Apa? Oke, saya nongkrong untuk saat ini. "

Yoo Yeonha menggigit bibirnya. Dia marah.

'Perempuan terkutuk itu akhirnya marah. Kita seharusnya manis berbicara dengannya agar dia bergabung dengan kita, tetapi ini yang dia lakukan? '

Yoo Yeonha merasa marah untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Yi Jin-Ah akan selalu mengkritiknya untuk setiap hal kecil, tapi Yoo Yeonha menahannya karena Yi Jin-Ah adalah orang yang kompeten. Mengetahui bahwa Yi Jin-Ah pada akhirnya akan berada di bawah kepemimpinannya, Yoo Yeonha tidak bertindak bermusuhan dengan sengaja. 
Tapi apa yang dia lakukan hari ini benar-benar tidak termaafkan.

"Aku tidak ingin menggunakan ini ..."

Yoo Yeonha menarik nafas dalam-dalam. 
Dia perlu mempersiapkan hatinya untuk memaksimalkan keefektifan metode ini. Memikirkannya saja membuat wajahnya memerah, tetapi sekarang adalah waktunya untuk memakai kulit tebal. 
Huuuu— 
Setelah mengambil tiga nafas lagi, Yoo Yeonha menelpon. 
Penerima mengambil hampir seketika. 
Yoo Yeonha memutar lidahnya sebanyak yang dia bisa.

"... Un, Ayah~ Kamu masih belum tidur ~?"


**


Pagi berikutnya, kantor wakil ketua Essence of the Strait. 
Yi Jin-Ah berdiri dengan punggung tegak di depan wakil pemimpin, Jung Chulsoo. Melihat kesal dan kesal, dia memberi penjelasan tentang apa yang terjadi sehari sebelumnya.

"Yah, tidak, kau tahu, wakil pemimpin-nim, aku mengiriminya pesan setelah dia pergi, tapi ..."

“Jadi benar kalau kamu mengirimnya secara pribadi. Bagaimana Anda bisa mendapatkan nomernya? ”

“Yah, aku punya teman yang bekerja di Cube sebagai wakil instruktur….”

Wakil pemimpin menghela napas.

"Berantakan sekali."

"Tidak, wakil pemimpin, aku bersumpah aku tidak bermaksud mengancamnya dengan cara apa pun."

Yi Jin-Ah akan meledak karena frustrasi.

"Aku tidak menjelaskan secara detail, jadi aku mengerti bagaimana dia mungkin salah paham, tapi ..."

—Um, Hajin kadet-nim? Ini Yi Jin-Ah, Anda melihat saya di siang hari. Bisakah kita bicara? 
—Ah, benar, kamu datang ke guild besok. Mari kita bicara.

Berpikir kembali ke pesannya, Yi Jin-Ah benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Tampaknya kadet salah memahami niatnya.

"Lalu kenapa kamu mencoba berbicara dengannya secara pribadi?"

Yi Jin-Ah bergumam dengan ragu.

"... Itu berbicara tentang beasiswa."

"Diam. Pemimpin guild akan mengadakan pertemuan pribadi dengan Anda. "

Pada saat itu, ekspresi Yi Jin-Ah hancur. 
Sebuah pertemuan pribadi dengan pemimpin guild. 
Orang luar dapat berpikir bahwa itu adalah hukuman yang lebih baik daripada diturunkan pangkatnya atau mendapatkan gaji yang berkurang. Meskipun itu bahkan tidak mendekati hukuman serius, dalam Essence of the Strait, tidak ada hukuman non-serius yang lebih menakutkan daripada pertemuan pribadi dengan pemimpin guild. 
Yi Jin-Ah menelan ludah.

"me-menyelamatkan aku sekali ini saja."

“Aku ingin sekali, tapi aku tidak punya pilihan. Ini perintah dari pemimpin guild. ”

"Tidak, tolong ...."

Yi Jin-Ah benar-benar putus asa. Dia baru berusia 25 tahun, dan hal terakhir yang dia ingin lakukan adalah bertemu dengan pemimpin serikat, yang seharusnya dibuat satu umur selama lima tahun.

“Sudah diputuskan. Kembali."

Namun, wakil pemimpin itu tegas. 
Pada akhirnya, Yi Jin-Ah melakukan upaya terakhirnya.

“T-Tapi ayo! Anak itu benar-benar tidak sesuai dengan standar guild kami! Dia peringkat 934 demi Tuhan! Bahkan jika dia peringkat 1 dalam teori, dia tidak akan berada di sini tanpa hubungannya dengan Yoo Yeonha, dan seorang kadet belaka seharusnya tidak diizinkan untuk mengganggu pemerintahan guild! ”

Di permukaan, semua yang dikatakannya benar. Sebenarnya, bahkan wakil pemimpin memiliki keraguan yang sama tentang bagaimana seorang kadet peringkat 934 dipilih untuk Program Pengalaman Persekutuan.

"... Huu."

Namun, keraguan seperti itu dicuci bersih oleh apa yang dikatakan Yoo Jinwoong kemarin. 
Dia berbicara.

“MountainTyrant. Anda pernah mendengar nama itu, kan? ”

"Tentu saja, apa aku terlihat seperti rookie?"

"Maka Anda harus tahu bahwa titik vital Mountain Tyrant ada di basis data guild kami."

"Ya, meskipun kamu tidak akan memberitahuku bahkan jika aku bertanya."

Data tentang monster peringkat tinggi seperti Mountain Tyrant adalah informasi rahasia. Bahkan dalam Essence of the Strait, tidak ada lebih dari sepuluh orang yang memiliki akses ke data ini. Lebih jauh lagi, mereka yang tahu memiliki mulut mereka disegel dengan kontrak sihir.

"Kemari."

Wakil pemimpin itu menunjuk dengan tangannya. Yi Jin-Ah mendekatinya dengan kaku. Wakil pemimpin itu kemudian berbisik ke telinganya. Segera, Yi Jin-Ah kaget.

"…Benarkah itu?"

"Ya. Kim Hajin lah yang memberikan info itu. ”

"B-Bagaimana?"

“Ini bukan pertama kalinya kita melihat eksentrik di antara kadet Cube. Saya yakin dia menganalisanya sendiri. Bukan seperti tidak ada video tentang perburuan Mountain Tyrant. Dan bukankah Anda mengatakannya sendiri? Bahwa dia peringkat 1 dalam teori. "

Yi Jin-Ah menutup mulutnya. Berpikir tentang itu sekarang, itu tidak akan mungkin bagi seseorang yang begitu luar biasa dalam pemecahan masalah untuk menganalisa beberapa poin vital monster.

“Dengar, ini sebabnya aku selalu memberitahumu untuk tidak menghakimi orang berdasarkan jajaran mereka. Peringkat tidak dapat sepenuhnya merangkum kemampuan kadet. "

"...."

'Tapi musim perekrutan terakhir, Anda mengatakan kepada kami untuk menolak siapa pun di bawah peringkat 100 ....' Yi Jin-Ah cemberut, tidak berani menyuarakan pikirannya.

"Jadi, terima saja hukumanmu."

"Ah…."

Sebuah pertemuan pribadi dengan pemimpin serikat bukanlah benar-benar sebuah pertemuan, tetapi pelatihan selama seminggu yang mengerikan. Karena "pertemuan" ini di bawah kepura-puraan pelatihan, tidak ada masalah dengan hukum, dan karena siapa pun akan senang untuk berlatih di bawah seorang ahli seperti Yoo Jinwoong, Anda tidak bisa mengeluh tentang hal itu. 
Jika Yi Jin-Ah bisa menjadi lebih kuat melalui pelatihan ini, dia tidak akan begitu menentangnya. Namun, karena perbedaan keterampilannya terlalu besar, ia hanya akan bertindak sebagai karung pasir selama seminggu.

"... Ih."

"Apa apaan?"

"…Tidak ada. Saya akan segera pergi. ”

Yi Jin-Ah membungkuk dan berbalik.

"Aku akan berharap melihatmu yang baru dalam seminggu."

"...."

“Aku hanya melakukan ini karena aku peduli padamu. Anda mungkin takut sekarang, tetapi lebih baik daripada membiarkannya tetap ada dalam catatan Anda. ”

Wakil pemimpin itu kemudian menegurnya.

"Juga, jangan pernah berpikir untuk menghubungi dia lagi."

"Aku tidak mau."

"Baik. Kamu bisa pergi sekarang. ”

"Ya, ya."

Ketika Yi Jin-Ah meraih kenop pintu, wakil pemimpin berceloteh untuk terakhir kalinya.

"Ah, sebelum kamu pergi ke pelatihan, pastikan kamu meminta maaf padanya."


**


[Anda memperoleh 89SP!] 
[Bonus keberuntungan berlaku! Anda memperoleh 12 SP tambahan!]

"…Apa sekarang?"

Ketika saya melihat layar laptop saya dengan gugup, sebuah peringatan tiba-tiba muncul. 
Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya senang mendapatkan lebih banyak SP. 
Namun, saya tidak punya waktu untuk merayakannya.

"Huu."

Aku menghela nafas panjang dan mengembalikan fokusku. 
Saat ini, saya berencana menggunakan sekitar 1500SP untuk membuat Hadiah baru. 
Itu bukan Hadiah yang berhubungan dengan kemampuan fisik atau kekuatan sihir. 
Saya menyadari dari pertarungan saya dengan golem batu kapur yang tidak peduli berapa banyak usaha yang saya lakukan, statistik fisik saya hanya akan tertinggal seiring berjalannya waktu. 
Jadi daripada berinvestasi dalam tubuh saya, saya akan berinvestasi dalam peralatan.

Berikut ini adalah Karunia yang saya tulis.

=== 
[Random Consolidation System] 
[Low rank] [Spirit attribute] 
—Scanning 
* Memindai peralatan yang ditentukan. 
—Random Consolidation 
* Menggabungkan 'konsep' peralatan yang dipindai sebanyak 1 ~ 100%. Konsolidasi berlangsung selama 24 jam, setelah itu persentase konsolidasi akan diacak lagi. 
—Growth 
* Anda dapat menggunakan SP untuk memperkuat Karunia'Random Consolidation System'. 
===

Random Consolidation System 
Itu adalah Karunia yang sepenuhnya memanfaatkan stat keberuntunganku yang luar biasa. 
Konsep peralatan adalah persis seperti itu. Sebagai contoh, mengkonsolidasikan konsep senjata akan memperkuat akurasi, mundur, rpm, daya tembak, dan stabilitasnya; mengkonsolidasikan kendaraan akan memperkuat kekuatannya, kecepatan, tingkat konsumsi bahan bakar, kemampuan manuver, antara lain. 
Karena persentase peningkatan itu benar-benar acak, mungkin tampak seperti itu benar-benar bergantung pada keberuntungan, tetapi kebetulan bahwa status keberuntungan saya melampaui ambang manusia. Karena itu, Hadiah ini sangat efisien.

"Ayo pergi."

Saya lebih gugup daripada ketika saya mengkonsolidasikan peralatan saya dalam permainan.

"Semoga Lady Luck menyinari aku ...."

kelentang. 
Saya menekan [save]. 
Sebuah pesan muncul di layar laptop.

[Anda tidak memiliki SP yang cukup. Karunia akan dimodifikasi sesuai.] 
[Keberuntungan luar biasa berlaku! Sebagian dari Karunia telah dipulihkan.]

=== 
[Random Consolidation System] 
[peringkat terendah] [Spirit atribut] 
—Scanning 
* Memindai hingga lima peralatan yang ditunjuk sekaligus. 
—Random Consolidation 
* Menggabungkan 'konsep' peralatan yang dipindai sebanyak 1 ~ 44%. Konsolidasi berlangsung selama 24 jam, setelah itu persentase konsolidasi akan diacak lagi. 
* Pemindaian pada peralatan dapat dibatalkan, setelah itu akan kembali normal dalam satu jam. 
—Growth 
* Anda dapat menggunakan SP untuk memperkuat Karunia'Random Consolidation System'. 
===

Saya tidak terlalu senang dengan itu, tapi mengingat ini adalah apa yang saya dapatkan setelah keberuntungan saya mempertahankan beberapa efek asli, itu hanya berarti apa yang saya miliki dulu terlalu kuat. 
Saya harus puas dengan apa yang saya dapatkan.

"... Hm."

Saya memeriksa pesan yang saya dapatkan dari jam tangan pintar saya beberapa waktu lalu. 
Ini adalah alasan saya memeras otak saya mencoba mendapatkan Hadiah.

[Klub Perjalanan Jumat Berikutnya. Tujuan: Inggris.]

Itu adalah pengumuman dari klub perjalanan. 
Acara cerita utama berikutnya ada di sini. 
Saya mengambil pedang sihir yang saya simpan di laci saya.


**


Royal Court Inggris. 
Rachel menikmati istirahatnya di kamarnya. Bebas dari belajar, pelatihan, dan bahaya potensial, ia menghabiskan sepanjang hari tidur di tempat tidurnya.

"Uuun ~"

Sinar matahari pagi terasa menyenangkan setelah 14 jam tidur. 
Setiap hari tampaknya semakin cerah setelah mengalami sebagian masa depannya pada hari itu.

Tok tok—
Seseorang mengetuk pintunya.

"Silahkan masuk."

Orang tua yang berjalan masuk adalah Henry, kepala pelayan dari Royal Court Inggris, Henry. Rambutnya sekarang sudah beruban, dan Rachel lebih nyaman di sekitarnya daripada ayahnya sendiri.

"Bagaimana waktumu di Cube?"

"Itu baik-baik saja."

Jawab Rachel sambil tersenyum. Namun, Henry tahu berbagai ketakutan yang ditekan di dalam hatinya.

“Kamu tidak perlu khawatir mulai sekarang. Kami membuat kesepakatan dengan Cube. Kami akan mengirim agen terpercaya ke Cube. ”

Rachel lega mendengar berita itu. Dengan senyum lembut, Rachel memuji si kepala pelayan.

"Ah, juga, tentang kadet yang menyelamatkan Putri ...."

Dia mengemukakan sesuatu yang dia ingin tahu, permintaan yang dia buat sendiri segera setelah ujian akhir berakhir. Telinga Rachel berdiri.

"Pengadilan Kerajaan akan menghubunginya."

"…Baik."

Rachel mengangguk puas. 
Tentu saja, Pengadilan Kerajaan Inggris tidak banyak dibandingkan dengan Korea. Namun, Pengadilan Kerajaan Inggris adalah tempat yang kompetitif untuk masuk ke dalam caranya sendiri, dan juga memiliki Pahlawan yang sangat berbeda. 
Meskipun itu bukan pilihan yang sangat menarik untuk 100 kadet top, Kim Hajin tidak berada di top 100. Dia saat ini peringkatnya sangat rendah, berada di peringkat 934. 
Namun, kekuatan sejatinya tidak berada pada tingkat peringkat 934. Rachel masih ingat dengan jelas apa yang terjadi hari itu. Satu peluru telah menghempaskan seorang pembunuh yang kesulitan berurusan dengannya.

Tapi untuk beberapa alasan, Kim Hajin menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya. Rachel senang dengan itu karena itu berarti tidak akan ada guild yang mendekatinya. Kalaupun ada, itu ilegal. Namun, karena Pengadilan Kerajaan Inggris memiliki hak istimewa yang memungkinkan mereka untuk merekrut kadet sebelum kelulusan, mereka dapat membuat penawaran perekrutan untuk para kadet tanpa melanggar hukum.

"Terima kasih, Henry-ssi."

"Tidak masalah. Aku akan meninggalkanmu untuk beristirahat kalau begitu. ”

Pelayan itu pergi. 
Kamar Rachel luas dan sunyi. Tidak banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Ada Corgis di kebun, tetapi mereka sepertinya membencinya. 
Karena itu, Rachel kembali berguling-guling di atas tempat tidurnya. Lalu tiba-tiba, dia mengusap perutnya. Perutnya rata dengan perut yang terdefinisi dengan baik, tidak cukup besar untuk membawa kehidupan. Tapi suatu hari ... suatu hari ... 
Senyum malu bermekaran di wajahnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu