I Reincarnated For Nothing - 103

Chapter 103 - Even if We Look Different from Each Other (6)



Setelah para tetua melakukan diskusi serius di depan peta Dungeon hutan, mereka setuju dengan keinginan Artpe. Para tetua mengumpulkan para Elf, dan mereka menyampaikan keinginan Artpe kepada mereka. Para tetua berpikir akan ada banyak reaksi, tetapi situasinya mengalir dengan lancar.

Pada level dasar, mereka patuh terhadap pahlawan. Selain itu, ada banyak Peri yang telah dimenangkan oleh sihir penyembuhan Sienna. Namun, faktor yang menentukan adalah kenyataan bahwa setiap orang secara pribadi merasakan kebutuhan untuk berubah. Mereka tahu pilihan apa yang harus mereka buat jika mereka ingin ras mereka bertahan dan makmur.

Penampilan para pahlawan menyiratkan bahwa pasukan raja Iblis sedang memobilisasi. Namun, ini bukan satu-satunya alasan mengapa Peri memilih rute ini. Mungkinkah tubuh para pahlawan kecil ini benar-benar menghalangi keinginan dari semua ras lain yang berfokus pada Elf?

Bencana baru-baru ini bisa terjadi lagi di masa depan. Para Peri tidak ingin mengulang kesalahan masa lalu mereka. Inilah mengapa Elf dan Dark Elf bekerja sama dengan satu sama lain dengan sungguh-sungguh. Selain itu, mereka juga harus berkultivasi. Mereka harus melakukannya untuk melindungi Peri dan Pohon Dunia.

“Mmm. Rencana saya berhasil. Saya tidak memblokirnya terlalu dini, dan saya tidak memblokirnya terlalu terlambat. Saya memblokirnya pada saat yang paling tepat ..... Mmm. Haruskah saya menyebutnya teknik setengah matang? "

"Seperti yang diduga, Artpe-nim memanipulasi situasi ini ... .."

Peri dan Peri Gelap berkumpul di bawah Pohon Dunia. Para tetua Elf membagi mereka menjadi beberapa ribu pihak. Artpe menyaksikan semua ini dengan senyum puas di wajahnya. Mycenae mendekatinya, dan dia berbicara dengan Artpe.

"Tidak, aku baru saja memblokirnya pada waktu yang tepat."

“Oleh karena itu, Anda tahu bagaimana situasi akan berkembang, dan Anda mengarahkan acara untuk maju ke waktu yang Anda inginkan. Apakah aku salah?"

Ketika dia menjawab dengan cara licik, Mycenae cemberut. Dia tersenyum ketika dia melihat itu.

“Ini untuk ajumma juga. Lihat ke sana. Aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan di dalam, tetapi setidaknya, Peri dan Peri Gelap memperlakukan satu sama lain sama di permukaan. Teman-teman Anda dapat memberikan pesta selamat datang tanpa mengkhawatirkan konsekuensinya. Pasangan yang sudah menikah tidak harus berpisah, karena mereka Elf atau Dark Elf. ”

“Bahkan jika kamu mengatakan kata-kata seperti itu, aku tidak akan jatuh cinta pada Artpe-nim. Juga, aku bukan seorang ajumma. Tolong panggil saya dengan Mycenae. "

Jawabannya kasar, tetapi telinga Mycenae berkibar dalam kebahagiaan. Dia bisa melihat sekelompok Elf, yang seumuran dengan Mycenae, mengawasinya. Sekitar setengah dari mereka telah berubah menjadi Dark Elf. Itu sangat lucu.

“Hoo-ooh. Saya tidak ingin kembali seperti ini. "

Sepertinya dia menyadari di mana tatapan Artpe sedang menuju. Mycenae menggerutu dengan cemberut. Ketika Artpe menjawabnya, suaranya berubah sedikit lebih baik.

“Seseorang tidak menjadi rusak ketika seseorang menjadi Dark Elf. Ajumma, Anda adalah Dark Elf, tetapi Anda tidak perlu malu tentang fakta itu. Kamu seharusnya tidak merasakan kehilangan, karena teman-temanmu menjadi Dark Elf. ”

"Namun, pilihan tidak diberikan kepada saya atau anak-anak di sana."

"Itu benar."

Namun, berapa banyak hal dalam hidup yang bisa dipilih untuk diri sendiri? Seseorang dapat terlahir sebagai Iblis, manusia atau ras yang berbeda. Lalu ada Kelas. Sebagian besar sudah ditentukan sebelumnya, dan itu tidak bisa diubah. Seberapa luas kebebasan seseorang? Itu adalah topik yang sulit untuk dibicarakan.  

“Itu sebabnya ajumma harus membuat neraka dalam batas yang kamu berikan. Itulah satu-satunya kebebasan yang kita miliki. Itulah kebebasan yang bisa kita nikmati. ”

"Jika kesimpulanmu tidak menuju ke arah yang kacau, itu pasti sangat menyenangkan .... Eh-whew. Bagaimanapun, saya hanya memiliki keluhan kecil. Jika tidak, Anda melakukan Quest dengan sempurna. "

Mycenae mendesah saat dia mengeluarkan botol kristal kecil. Ada sedikit cairan tembus cahaya di dalam botol. Kelima kardinal berwarna dipancarkan ketika cairan itu terguncang.

“Ini adalah hadiah untuk Quest ini. Saya tinggal di dunia manusia untuk hundr ..... waktu yang lama! Ini adalah barang paling berharga yang saya dapatkan selama bertahun-tahun sebagai pedagang veteran. Tentu saja, Artpe-nim menghentikan ancaman dari manusia. Anda juga menghentikan konflik antara Elf. Anda melakukannya dalam satu kali kejadian, jadi ini lemah dibandingkan dengan Anda ... .... ”

“Itu tidak lemah. Ini obat mujarab. ”

Artpe begitu terkejut sampai-sampai dia menjawab dengan sedikit tercengang. Mycenae tertawa pelan ketika dia menjelaskan dirinya sendiri.

"Jika itu adalah ramuan yang benar, bagaimana aku bisa mendapatkannya?"

"Itu benar, tapi ... berikan padaku."

Dia dengan cepat mengambil item dari Mycenae, dan dia dengan cermat memeriksa dengan kemampuan Read All Creation-nya.

[Imperfect Elixir]

[Ketika sihir dan alkimia tertinggi digabungkan, reagen ini membentuk kekal abadi dan keabadian. Dibutuhkan mukjizat untuk membentuk ramuan asli ini, tetapi sang alkemis memasukkan ramuan obat dan batu ajaib lainnya untuk menambah volume ramuan. Tentu saja, efek elixir menjadi encer, dan efek samping muncul. Ada kemungkinan kematian yang rendah jika seseorang mengambil elixir ini. Terlepas dari kenyataan ini, nilai ramuan ini lebih berharga daripada obat murni lainnya.]

"Ah, itu adalah produk yang tidak lengkap."

"Tentu saja. Alkemis ini berdagang dengan saya secara teratur. Dia secara ajaib menciptakan Elixir, tapi sayangnya, kuantitas yang dia buat terlalu kecil. Itu sebabnya dia mencoba semua jenis metode untuk meningkatkan kuantitas, dan inilah hasilnya. Tentu saja, reputasinya akan menderita jika dia menjualnya sebagai obat mujarab, yang sangat berharga. Terlebih lagi, dia telah mengalami banyak hutang dalam upaya menciptakan obat mujarab ini. Itulah mengapa dia harus menjual Elixir yang Tidak Sempurna dengan harga murah. ”

"Itu adalah kudeta yang layak dari seorang pedagang veteran ... .."

Entah bagaimana, kata-katanya membuat dia menjulurkan dadanya dengan bangga saat dia menghembuskan nafas melalui hidungnya. Bahunya dicabut dengan cara yang sombong.

“Hue Hue. Anda mengakui saya sebagai Merchant peringkat tinggi? "

Betul. Mycenae telah memperoleh Prestasinya selama pertempuran melawan Kraken, dan dia dapat dengan mulus maju ke Kelas Pedagang kelas atas!

Artpe mendengus ketika dia melihat pamernya. Dia pernah menentang memeriksa isi botol kristal. Itu mengeluarkan cahaya misterius. Dia tahu bahwa itu tidak sempurna, tetapi dia tergoda untuk meminumnya. Itu memiliki banyak daya tarik.

“Y… kamu tidak bisa meminumnya! Jika itu Artpe-nim, aku pikir kamu akan memiliki cara untuk menggunakan ini ... .. ”

"Aku tahu. Sebagai hadiah untuk Quest, Anda memberi saya barang yang rusak. Ajumma, kau punya banyak keberanian. "

"Anda mengatakan bahwa ketika Anda menerima item itu seolah-olah Anda terpesona?"

Dia bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan dengan itu. Pikiran yang segera muncul dalam pikiran adalah keterampilan Penguatan. Jika bahan lain yang ditambahkan menyebabkan ketidakseimbangan, ia bisa memperkuat bahan-bahan ini untuk menyelaraskan bahan-bahan tambahan dengan Elixir. Dia pikir itu bisa berhasil.

Namun, ini belum waktunya. Dia mungkin membutuhkan lebih banyak bahan, dan dia memutuskan bahwa skill Reinforcement-nya masih kurang. 

"Pokoknya, ini bisa diterima."

Artpe menyingkirkan elixir ke dalam Kantong Dimensinya, dan dia menyatakan bahwa Quest akan selesai.  

Namun….

"A ... bagaimana jika itu tidak bisa diterima?"

Mycenae menggeliat saat dia mengucapkan kata-kata itu. Kedipan telinganya menjadi lebih buruk. Di atas itu, wajahnya diwarnai merah.

“Ada hal lain yang bisa saya berikan…. Apakah Anda ingin saya memberikannya kepada Anda? "

Bibirnya gemetar, dan tangannya bergerak dengan cara yang sangat misterius. Artpe secara naluriah menggeleng dari sisi ke sisi.

"Nggak. Saya baik-baik saja."

"Eeeeeeek!"

Dia hanya menolak pembayaran tambahan, namun Mycenae mengungkapkan kemarahannya.

“Kamu terlalu banyak! Saya melakukan yang terbaik untuk mencapai resolusi ini! Ini adalah resolusi sekali seumur hidup, namun itu semua tidak ada ······! ”

"Ya, benar. Saya baik-baik saja dengan menerima ini saja ”

Pada jawaban yang baik dari Artpe, tubuh Mycenae bergetar. Ketika dia melihat ini, senyum terbentuk di bibirnya.

“Kamu harus pergi ke temanmu. Mereka sedang menunggumu. ”

"Ah ah. Mereka sangat tidak bijaksana ... .. Cukup ini! Bahkan jika kamu memintaku melakukannya, aku tidak akan melakukannya! ”

Dia tampak seperti dia akan menangis saat dia berbalik. Artpe memanggil namanya pada saat itu.

"Mycenae."

"Apa!"

“Tolong terus urus saya di masa depan. Jangan berpikir untuk berakar di Forest of Eternity. ”

"······ hmmph."

Dia ragu-ragu sejenak. Lalu dia mendengus sambil berjalan pergi. Dia bahkan tidak melihat ke belakang saat dia berbicara.

“Saya dikontrak untuk menjadi pedagang pribadi Anda. Aku tidak bisa lari bahkan jika aku menginginkannya! ”

Telinga Mycenae berkibar saat dia pergi ke Elf, yang menunggunya. Dia mengangkat bahunya sambil berbalik.

“Kamu menggunakan statusmu sebagai pahlawan. Sangat terkenal. Anda adalah yang terburuk.."

"Hei kau…..."

Regina ada di sana. Untungnya, dia telah merasakannya dengan kemampuan Read All Creation-nya. Jika tidak, jantungnya akan berhenti karena terkejut.

“Saya diam-diam menunggu di sini sampai Anda selesai berbicara. Dia menolak wanita yang lebih tua. Saya terkesan dengan sikapnya. Dia memotongnya seperti pisau. ”

"Kamu bahkan tidak kelelawar sekarang saat kamu bicara omong kosong."

"Aku sedang berbicara dengan Pipi."

"Siapa Pipi ······ Hey."

Regina dengan hati-hati memperluas Demite ke arahnya. Ini melayang di atas kedua telapak tangannya saat mengeluarkan cahaya terang. Ada pita yang dihias di sekitar tubuh Demite. Apakah Demite berusaha tampil cantik? Artpe benar-benar bingung dengan itu ..

"Nama. Pipi. "

"Tidak."

"Pipi."

“Kamu mungkin hanya ingin memberikan nama yang cantik, tapi aku harus menggunakannya ketika aku mengucapkan sihirku! Akulah yang akan malu! ”

“Aku tidak peduli. Pipi. "

Sungguh sangat disayangkan. Ketika Regina mengucapkan kata Pipi setiap kali, Demite berputar-putar di udara saat itu mengeluarkan cahaya yang lebih terang. Sepertinya nama itu sudah dicetak. Jika dia tahu itu akan berubah seperti ini, dia akan menamakannya sebelum menyerahkannya kepada Regina!

"Hubungan yang benar antara Demite dan seorang penyihir.... Saya mendengarnya dari Pipi. "

"······iya . Apa yang Anda pikirkan?"

Setelah dia mengundurkan diri ke situasi, dia menyingkirkan Pipi. Regina sedikit mengangguk saat dia memberi penjelasan.

“Batu permata Demite tidak bisa berpikir dan bertindak sendiri. Seorang penyihir tingkat tinggi dapat memperbaikinya. Kontrak antara keduanya dimulai pada saat itu. ”

"Betul."

“Penyempurnaan Demite adalah bentuk kontrak. Demite menerima layanan ini, dan pada gilirannya, kemitraan terbentuk. Penyihir mendukung Demite, dan Demite mendukung si penyihir. "

Demite tidak bisa berbuat banyak dengan sendirinya. Itu tidak bisa bergerak bebas. Selain itu, sulit bagi mereka untuk membuat keputusan dan gerakan khusus. Inilah mengapa kontrak dibuat ketika seorang penyihir memperbaiki Demite. Ini memungkinkan Demite untuk mengalami dunia bersama pesulap. Ini memungkinkan Rekam dan Level mereka tumbuh ..

“Ia mengakui kebebasan. Kemitraan antara seorang penyihir dan seorang Demite ... .. Kebebasan. "

Dia benar. Demite tidak bisa melakukan apa pun dengan sendirinya. Penyihir menemukan dan memperbaiki Demite sudah merupakan anugerah besar bagi Demite.

Demite telah keluar dari istana ketika Silepennon berhasil melarikan diri dari istana. Sampai saat itu, Demite telah hidup dalam kesendirian dalam kegelapan selama beberapa ratus tahun. Itulah mengapa Demite sangat berterima kasih kepada Artpe karena menemukan dan menyempurnakan Demite.  

"Pipi menyukaimu."

"Apakah kamu bisa menerimanya?"

"Saya menerimanya."

Regina tidak ragu-ragu saat dia menganggukkan kepalanya. Dia akhirnya bisa mengerti bahwa nasib Demite dan dia telah berubah dalam banyak hal berkat dia. Selain itu, Pipi menjalani kehidupan yang benar dari Demite. Ia menikmati kebebasannya.

“Saya mulai salah. Itu adalah campuran keserakahan oleh manusia dan ketidaktahuan saya. Situasi saya adalah yang terburuk .. ”

“Tetap saja, mereka menyempurnakan Anda, jadi Anda bisa berpikir dan bertindak untuk diri sendiri. Mereka memberi Anda banyak kebebasan. Anda mungkin merasa bersyukur, dan Anda akan membuat kontrak dengan para penyihir untuk membantu mereka ... Namun, mereka melakukan kesalahan dengan mencoba mengendalikan Anda melalui keajaiban sugesti. ”

“Saya bekerja selama 200 tahun. Sudah cukup saya lakukan. Saya bebas."

Dia mengambil kehidupan majikannya untuk menyeimbangkan seprai. Itu perhitungan yang sangat brutal. Namun, ketika dia melihat senyum muncul di wajahnya, dia menjadi tidak peduli dengan metodenya.

“Baiklah, ini saatnya bagimu untuk memberikanku jawaban terkait lamaranku.”

"Menolak."

Hah? Dia pikir mereka berdua berada di tempat yang bagus, namun dia menolaknya! Sepertinya dia telah mengatur waktunya dengan salah!

“Kemampuan saya untuk membuat keputusan masih kurang. Saya tidak ingin membuat keputusan gegabah. Tidak memungkinkan."

"······Saya mendengar."

Dari mengetahui rasa nilainya, dia pikir dia akan bersedia bergabung dengan pesta pahlawan. Namun, Artpe ingin menghormati keinginan bebas Regina. Itulah mengapa dia tidak berdebat lebih jauh.

“Itu tidak bisa ditolong. Saya mengerti. Saya akan menyerah. "

Setelah mendarat di Aedia, ia telah melalui banyak masalah ketika ia melakukan perjalanan melalui Daitan, Tiata dan Hutan Keabadian. Pada saat itu, salah satu tujuan terbesarnya untuk bepergian ke tempat-tempat ini telah habis dalam asap. Namun, Artpe tidak terlihat terlalu hancur.

'Aku sudah benar-benar menyingkirkan kekangannya. Ketika pasukan Raja Iblis memobilisasi, dia pasti akan bergabung dengan pihak kita. Paling tidak, dia tidak akan diperbudak oleh Kemampuan Bawaan Raja Iblis jika dia tahu tentang hal itu. '

Mengapa dia dengan sengaja mereformasi kesadarannya untuk mengeluarkan kehendak bebasnya? Pertama, dia ingin membebaskannya dari belenggu yang ditempatkan padanya oleh Aedia. Setelah memperbudak ras Iblis, Raja Iblis mencoba mengubah manusia menjadi Demons. Raja Iblis berusaha menguasai semua orang, dan Artpe tahu apa yang akan dilakukan Regina ketika ia menemukan hal itu! Itu adalah strategi terakhir di mana dia akan mampu membunuh banyak burung dengan satu batu.

"Sebaliknya, aku ingin kontrak."

"Hah?"

Dia pikir dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia, jadi kata-kata yang keluar dari mulut Regina agak tidak terduga.

“Aku ingin kontrak denganmu seperti Pipi. Saya akan mendukung Anda dengan kekuatan saya. Saya ingin Anda membantu saya tumbuh secara mental dan fisik. Ketergantungan timbal balik. "

"Itu sedikit ... .."

"Kontrak."

Artpe hendak menolaknya dengan bersih, tetapi dia melihat ekspresi khawatir di wajahnya. Dia menutup mulutnya.

'······Saya mendengar.'

Regina baru saja dibebaskan dari ikatannya dari manusia. Namun, kesadaran dirinya belum matang. Kekuatannya jauh lebih besar dari pikirannya. 

Mungkin dia takut?  

Jika dia membuat pilihan gegabah, konsekuensi dari tindakannya akan sangat besar. Dia sangat menyadari fakta ini. Sebenarnya, tindakannya yang terbaru menunjukkan hal ini. Dia dengan mudah membunuh raja suatu negara.

"Kontrak."

"······Baiklah. Mari bentuk kontrak. Namun, jika Anda berpikir saya salah, Anda harus belajar berbicara. ”

"Sepakat."

"Tentu saja, aku mungkin akan mengabaikanmu dan melakukan apa yang aku inginkan."

"Membencimu."

Artpe dengan enteng menghindari pukulan Regina, lalu dia mengulurkan tangannya ke arahnya. Untuk sesaat, Regina tidak mengerti arti dibalik sikapnya, jadi dia memiringkan kepalanya dengan kebingungan. Segera, dia dengan hati-hati mengulurkan tangannya, dan dia meraih tangan Artpe. Sedikit warna muncul di pipinya yang pucat.

“Hatimu hancur untuk menyentuhku. Saya akan mengizinkan sedikit. "

"Kamu bisa pergi begitu saja."

Ini adalah bagaimana partai pahlawan secara paksa menyatukan Aedia dan Tiata di bawah kekuasaan Daitan. Kekacauan di dalam Hutan Keabadian ditidurkan, dan mereka berhasil membawa Regina Archmage ke pesta pahlawan.

Prosesnya sangat bergelombang hingga pahanya memar. Namun, dia mampu mengakhiri Quest dengan bersih.

"Maetel, kenapa kamu menungguku ... ..."

"Artpe, ayo berbaring di sebelahku."

“Hei, tunggu sebentar. Saya tidak melakukan kesalahan apapun."

"Saya tahu segalanya. Berbaringlah di sampingku. ”

"Ya Bu."

Malam di Forest of Eternity berakhir ketika Artpe telah mengatasi krisis kecil di mana Keperjakaannya hampir bisa hilang.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu