The Novel's Extra - 64

Chapter 64. Final Exam (6)




Hiik--! 
Segera setelah teriakan pendek, Chae Nayun melompat keluar dari rerumputan tinggi. Dengan ekspresi masam, dia perlahan mendekati saya.

"Mengapa kamu mengikutiku?"

Saya bertanya dengan pistol saya masih menunjuk ke arahnya.

“... Jangan salah paham. Saya tidak mengikuti Anda. "

Chae Nayun berbicara sambil menggaruk wajahnya.

"Lalu apa?"

"...."

"Lihat, aku benar."

Saya meletakkan jari saya lebih dekat ke pelatuk. Chae Nayun mulai sedikit.

"Yah, sebelum itu, bagaimana kamu melakukannya sekarang?"

Tanpa diintimidasi, dia bertanya tentang Light Sphere yang baru saja saya buat. Begitu, jadi pistol saya tidak cukup mengancam.

"Katakan padaku mengapa kamu mengikutiku dulu."

Chae Nayun mengerutkan alisnya, lalu akhirnya menjawab.

"Aku tidak mengikutimu, aku mengikuti Seung-Ah unni."

"…Hah?"

Saya memiringkan kepala saya. Mengapa nama Yun Seung-Ah muncul sekarang?

“Seung-Ah? Yun Seung-Ah yang sama yang aku tahu? ”

"Ya, tapi kamu harus benar-benar memanggilnya dengan lebih sopan."

"...."

Aku berbalik, pura-pura berpikir sambil mengeluarkan laptop dan memeriksa rekaman drone. 
Ada empat drone di daerah ini. Dari satu, saya bisa melihat Yun Seung-Ah duduk di pohon seperti kucing, menatap kami.

"Yun Seung-Ah ...."

"Hei, bisakah kau berhenti menyapanya hanya dengan namanya?"

Saya tahu dia ada di sini sebagai pengawas dan tahu siapa yang akan dia amati. 
Dua hari pertama seharusnya Kim Suho, maka hari ketiga dan keempat harus menjadi bakat potensial lainnya. 
Jika semuanya berjalan sesuai dengan cerita aslinya, dia seharusnya mengawasi Jayden sekarang…. Mungkinkah saya berada di daftar bakat potensialnya?

"Hei, sekarang katakan padaku bagaimana kamu membuat Light Sphere itu."

“Ya, akulah yang membuatnya. Ngomong-ngomong, karena kamu di sini, ayo kita berburu bersama-sama. ”

"Tidak ~! Aku tahu kamu membuatnya, aku bertanya bagaimana ... ”

Chae Nayun tidak bisa melanjutkan kalimatnya. Seperti cumi-cumi terpikat ke permukaan oleh cahaya, monster buaya mulai muncul dari kedalaman danau. 
Wizard Alligators, peringkat rendah kelas 5 ~ 7 monster. 
Aligator aneh dengan kulit biru ini memiliki kemampuan untuk memadatkan kekuatan sihir di mulut mereka dan menembaknya keluar. Serangan ini mengancam ketika digunakan dalam penyergapan di bawah air, tetapi setelah muncul seperti yang mereka lakukan sekarang, tingkat bahaya mereka berkurang setengahnya. 
Saya menunjuk para buaya dan membuat penawaran,

"Setengah setengah?"

Wizard Alligator memiliki kulit yang keras, jadi akan sulit bagiku untuk membunuh mereka dengan pistol latihan. Awalnya saya berencana untuk menggunakan Desert Eagle, tetapi sekarang saya tidak bisa melihat bahwa seorang pengawas sedang mengamati saya.

“Pertama, katakan padaku bagaimana kamu melakukannya— Ah, sial.”

Pada saat itu, seekor buaya menembakkan manaball ke Chae Nayun.

Mm 
Saya puas. 
Keberuntungan saya bahkan membantu saya dengan hal-hal sepele seperti itu.


**


Yun Seung-Ah menunduk di tanah dari pohon.

'... Aku hampir ketahuan.'

Ketika Kim Hajin menciptakan Light Sphere, Yun Seung-Ah terguncang. Jika bukan karena Chae Nayun, dia pasti sudah ketahuan. Tentu saja, Light Sphere adalah sihir yang paling mudah digunakan oleh Pahlawan. 
Tetapi intensitas cahaya dan waktu yang digunakan adalah masalah. Menguraikan kekuatan sihir secara eksternal kemudian mempertahankannya, meskipun kedengarannya mudah, itu adalah teknik yang cukup sulit yang bahkan Yun Seung-Ah hanya kuasai pada masa kedua tahun pertamanya.

"Aku tahu anak itu tidak akan menulis laporan tanpa dasar."

Melihat bahwa Kim Hajin telah menciptakan Light Sphere dengan skala sedemikian sehingga mudah, Yun Seung-Ah tersenyum puas.

'Kim Hajin. Saya harus menambahkan bintang di atas namanya. '


**

Mulut buaya terbuka lebar, dan aku menghujani peluru ke dalamnya. Wadadada. Saya mengosongkan seluruh majalah, total 20 peluru, dalam satu detik, kecepatan luar biasa. 
Buaya menggeliat kesakitan. Namun, cederanya tidak fatal. Serangan saya tidak dimaksudkan untuk membunuh, hanya melukai. Serangan sebenarnya datang berikutnya. 
Sekejap kekuatan sihir menggambar garis. 
Kekuatan sihir yang menakutkan menjulang di atas pisau pedang memotong mulut buaya. Dengan tubuh dan mulutnya terpisah, buaya itu merosot tanpa daya. 
Itu adalah serangan pedang Chae Nayun. Tidak ada buaya yang bisa menahan serangan pedang tunggal darinya. Itu benar-benar 'memotong dua dengan satu pukulan pedang' [1] , kekuatan yang benar-benar menakjubkan.

"Apakah kamu mulai menggunakan pedang?"

"...."

Chae Nayun menyingkirkan pedangnya dalam diam. Pada saat yang sama, tangannya gemetar dengan jelas. Melihat ini, saya menutup mulut saya. Saat ini, sensasi tidak menyenangkan memotong daging harus tetap di tangannya. 
Saya tidak tahu seperti apa rasanya. Tidak tahu itu membuat saya takut lebih.

“... Karena ada empat, kita masing-masing akan memindai dua. Saya akan mengambil yang ini dan yang itu. ”

Saya memindai dua buaya dengan jam pintar ujian. Karena hati nurani, saya memilih dua yang lebih kecil. 
Chae Nayun lalu mengamati kedua buaya tersebut, dan kemudian perburuan berakhir. 
Sekarang, tidak ada alasan bagi kita untuk bersama.

"Karena kita sudah selesai di sini, kamu harus pergi."

“... Kamu benar-benar tidak ingin memberitahuku, huh. Apakah sulit untuk memberitahuku bagaimana kamu membuat Light Sphere itu? ”

Chae Nayun cemberut dan menggerutu. 
Dengan senyum kecil, aku menjawabnya.

"Kamu akan terluka jika kamu mengetahuinya."

"Apa?"

Chae Nayun mengerutkan kening. 
Itu kebenarannya. Jika saya ingin menjelaskan kekuatan sihir Stigma, saya harus menjelaskan bahwa dunia ini adalah dunia dalam sebuah novel.

"... Omong kosong apa itu?"

"Pergi saja. Saya datang ke sini dulu, jadi Anda pergi ke sana. ”

Saya menunjuk ke suatu arah, lalu mulai berjalan ke arah lain. 
Chae Nayun sepertinya memelototi punggungku, lalu akhirnya mulai berjalan ... tidak, menghentak.


*
Setelah berpisah dengan Chae Nayun, saya bergerak dengan sibuk. 
Menggunakan Thousand-Mile Eyes sepenuhnya, saya mencari monster kelas 7 - 9 peringkat menengah rendah, lalu membunuh mereka. Serigala, rusa, gurita…. Hanya dalam dua jam, saya memperoleh 15 poin. 
Dan sekarang.

"...."

Aku berhenti, merasakan kehadiran dari rumput tinggi di belakangku. 
Bukannya aku menyadari kehadirannya. Orang yang mengikutiku sepanjang waktu ini mengungkapkan kehadirannya dengan sengaja. Sepertinya dia akhirnya ingin menunjukkan dirinya. 
Dia pasti sudah selesai mengamati saya. 
Saya dengan sabar menunggu. 
Segera, dia terbang melalui pepohonan seperti kupu-kupu, lalu mendarat sekitar 50 meter di depan saya.

"Halo."

Yun Seung-Ah berbicara dengan senyum cerah.

"Ini pertama kalinya sejak kau menolakku, kan?"

Sebagai ucapan, dia membesarkan apa yang terjadi pada pertemuan terakhir kami. Saya berhati dingin (?) Menolak kartu namanya.

"... Benar, tapi apa itu tiba-tiba?"

"Ah, saya minta maaf. Ini benar-benar agak mendadak, bukan? ”

Yun Seung-Ah mengangguk mengerti, lalu melanjutkan.

“Anda lihat, saya sudah berkeliling ke kadet yang berbeda, memberi mereka acara khusus. Anda tahu, untuk juga menguji keterampilan mereka. "

"Apa? Peristiwa?"

"Iya nih."

Yun Seung-Ah menunjuk pada nametag di dadanya.

"Apakah Anda ingin mencoba mengambilnya?"

"…Iya nih?"

Meskipun dia mungkin tidak bermaksud itu, kata-katanya dan penempatan jarinya sempurna untuk memunculkan kesalahpahaman. 
Tidak menyadari pikiran saya, Yun Seung-Ah melanjutkan.

“Acara ini sederhana. Saya akan tinggal di sini, hanya menggunakan tangan kiri saya. Jika kamu bisa membuatku bergerak bahkan satu langkah, atau jika kamu membuat ku menyerang selain menggunakan tangan kiriku, aku akan memberikan nametag ini padamu. ”

"... Nametag?"

"Ya, aku akan mempertaruhkan guild ku pada janji ini."

Jika dia bertaruh guildnya, itu lebih dari sumpah daripada janji. 
Dengan demikian, saya mengusap dagu dan merenung. 
Nametag itu bernilai 200 poin, dan itu tidak diragukan lagi harus menempatkan saya di tempat pertama. 
Dalam hal ini, apa yang bisa saya dapatkan dari mendapatkan tempat pertama pada ujian akhir? 
Pertama, saya akan mendapatkan sedikit SP sebagai guild dan Djinn akan memperhatikan saya. 
Selanjutnya, Kim Suho, yang seharusnya mendapat tempat pertama, mungkin didorong untuk berusaha lebih keras…. Tidak tidak tidak tidak. 
Aku melupakan hal yang paling penting, dan begitulah cara mengambil kartu nama Yun Seung-Ah di tempat pertama.

“Saya akan tetap di sini. Buat keputusanmu. Anda bisa menantang saya, atau Anda bisa kembali. ”

Yun Seung-Ah menambahkan seolah dia membaca pikiranku.

"Ini kejadian yang tidak terduga."

Saat saya mengatakan itu, saya menembaki dia tanpa peringatan. Tapi Yun Seung-Ah langsung menabrak peluru, hanya menggunakan tangan kirinya saat dia berjanji. Hampir tampak seperti peluru adalah sedotan plastik.

“... Itu sangat berduri, jauh lebih kuat dari apa yang harus dimiliki oleh senjata latihan. Sepertinya Karunia Anda benar-benar terkait dengan senjata. ”

Dalam pertukaran sebelumnya, Yun Seung-Ah tidak melapisi tangannya dengan kekuatan sihir. Benar, dia telah menjatuhkan peluru murni dengan kemampuan fisiknya. Kemungkinan besar, dia ingin mengkonfirmasi kekuatan peluru. 
Sebagai catatan, alasan pelurunya lebih kuat bukanlah Karunia saya, tetapi karena Aether yang tidak terlihat. Dengan mengikuti pistol latihan, Aether telah memperkuat kekuatannya.

"Coba lagi."

Pada kata-kata Yun Seung-Ah, saya menarik pelatuk sepuluh kali lagi. Sepuluh peluru terbang ke arahnya hampir bersamaan di berbagai bagian tubuhnya. Namun, Yun Seung-Ah memukul mereka semua tanpa bergerak satu langkah pun. Dia tidak menggunakan kekuatan sihirnya juga.

“Itu cepat. Saya pikir mereka datang pada saya secara bersamaan. "

Yun Seung-Ah bergumam dengan santai. 
Ini…. Saya mungkin benar-benar memiliki kesempatan. Cacat yang dia kenakan sendiri sangat penting. Karena saya juga punya dua pisau, mungkin saya bisa mencoba tipuan.

Dengan itu dalam pikiran, aku mengambil dua pisau yang digantung di pinggangku, lalu menancapkan kekuatan sihir Stigma di sekitar pegangan mereka.

“Oh ~ benar. Anda menggunakan pedang sebelum Anda beralih ke pistol. Menggunakan pistol dan pedang pada saat yang sama, itu pintar. ”

Terganggu oleh komentarnya, saya melemparkan pisau ke arahnya. Satu ke arah dadanya, dan yang lainnya ke arah wajahnya. Kemudian, saya dipecat. Dua pisau dan dua puluh peluru, aku bertanya-tanya bagaimana Yun Seung-Ah akan menghadapinya.

Dentang!

Yun Seung-Ah pertama memukul kedua pisau itu, lalu mengambil peluru dengan tubuhnya dengan mengurangi dampak peluru. Namun pada saat itu, kedua pisau bermunculan kembali. 
Cepat perubahan posisi diri setelah terlempar, pisau terbang ke arah tumitnya. 
Dia bilang dia hanya akan menggunakan tangan kirinya, dan tumitnya terlalu jauh untuk tangannya untuk meraih ... 
Namun, saya heran, dia melepaskan kekuatan sihir dengan tangan kirinya dan benar-benar menghancurkan pisau.

"…Wow."

Serangan saya berakhir sia-sia. 
Namun, ekspresi Yun Seung-Ah adalah kegembiraan.

"Menarik. Anda menggunakan kekuatan sihir untuk mengubah lintasan pisau. Teknik apa itu? ”

Kamu seperti bawang, Hajin-ssi—! 
Saya mengabaikan pujian terakhir dan menggaruk leher saya. 
Tidak ada yang bisa saya lakukan. 
Kecuali petir atau meteor tiba-tiba jatuh pada Yun Seung-Ah, kejadian ini tidak mungkin terlaksana. Bahkan keberuntungan tidak bisa menutupi perbedaan keterampilan yang tidak masuk akal.

Saya meletakkan pistol saya di sarung saya. Tapi Yun Seung-Ah kelihatannya salah memahami maksudku karena kekuatan sihir di tangan kirinya menjadi lebih tajam.

"Teknik misterius apa yang kamu coba tunjukkan kali ini ~?"

Dengan pisau tangannya bertahan, dia tersenyum. 
Yun Seung-Ah masih lapar, masih belum puas. Keinginannya untuk mengumpulkan bakat benar-benar mengagumkan. 
Namun, saya berencana untuk tanpa ampun mengkhianati harapannya. 
Setelah mengumpulkan sisa-sisa pisau saya yang hancur, saya berbalik tanpa menyesal. Kemudian, saya mulai berjalan kembali dari cara saya berasal. 
Setelah saya mengambil sekitar lima langkah, suara Yun Seung-Ah yang bingung terdengar.

"…Halo?"

Saya terus berjalan pergi, dan kemudian dia melangkah maju.

"Kemana kamu pergi…?"

Pada saat itu! 
Aku berbalik.

"... Kamu bilang kamu hanya akan menggunakan tangan kirimu."

"... Eh?"

Aku menunjuk ke kaki kanannya, lalu berbicara.

"Tapi kamu baru saja menggunakan kaki kananmu."

"...."

Segera, wajah Yun Seung-Ah menjadi beku dingin.

"Aku bercanda, hahaha."

Aku terkekeh dan berbalik. 
Sebenarnya, aku hanya setengah bercanda dan berencana berdebat dengannya, tetapi karena mata Yun Seung-Ah terlalu mengintimidasi, aku menyerah begitu saja.

'... Mari kita kembali ke tenda dan makan bersama Rachel.'


**


Hari keempat.

"Rachel-ssi, tinggallah bersamaku untuk hari ini."

Saat sarapan, saya memberi tahu Rachel.

"?"

Rachel memiringkan kepalanya di tengah makan.

"Tes akan segera berakhir."

Hari ini adalah hari 'itu'. 
Itu adalah sesuatu yang seharusnya dia alami dengan Kim Suho, tetapi karena Rachel bekerja sama denganku, aku harus membawanya ke sana. 
Ini adalah peristiwa yang sangat penting karena di sinilah Rachel akan mendapatkan petunjuk untuk pencerahannya.

“Semua orang cukup gila. Itu akan terlalu berbahaya sendirian. "

Kenyataannya, hari ini adalah hari terakhir karena ujian akan berakhir pukul 9 pagi besok.

"Kamu harus melindungiku, Rachel-ssi."

Saya berbicara lagi. Rachel akan mengangguk ketika dia tiba-tiba berhenti, lalu memiringkan kepalanya lagi.

"…Iya nih?"

"Kamu tidak salah dengar."

Aku tersenyum dan bangkit. 
Bibit Kupu-kupu. Itu berbahaya bagiku untuk bahkan mendekati itu. Jika saya tidak sengaja membiarkan akarnya menyentuh saya ... meskipun saya tidak akan langsung mati berkat Aether, saya pasti akan kehilangan satu atau dua organ.

"Aku ingin kamu melindungiku."



1. Pepatah yang biasanya berarti sangat menentukan, tetapi digunakan dalam arti harfiah di sini
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu