I Reincarnated For Nothing - 105

Chapter 105 - It isn't Going as Planned (2)



Mereka sedang dalam perjalanan kembali dari Forest of Eternity, dan mereka menuju Tiata .. Perjalanan mereka menyegarkan suasana hati mereka, tetapi mereka segera sakit berjalan. Regina mampu sihir Flight, dan Artpe mampu menggunakan sihir Float. Artpe membawa Sienna dan Maetel di masing-masing lengan. Mereka hanya butuh satu jam untuk keluar dari hutan.

"Terbang itu menyenangkan!"

"Sebenarnya, aku sedang berpikir untuk membeli hewan peliharaan."

[Nyaa ?? Nyaa nyaa?]

“Tidak, ini baik-baik saja. Saya suka itu seperti itu! ”

Roa gugup tentang pesaing yang muncul. Maetel suka berada di tangan Artpe saat mereka terbang. Ketika dia melihat reaksi mereka, dia dengan tegas menggelengkan kepalanya.

"Tidak, ini sudah jadi masalah."

"Kamu terlalu banyak!"

[Nyaaaaaaaaaaah!]

Partai pahlawan melakukan aksi di udara saat mereka terbang di atas Tiata. Ketika mereka melihat ke bawah dari langit, tampak seolah-olah Tiata menjaga kedamaian mereka. Paling tidak, itu terlihat seperti itu di permukaan. Dia khawatir Tiata akan melawan kekuatan gabungan Daitan dan Aedia. Untungnya, raja Daitain telah menangani situasi dengan cara yang tepat.

“Raja Daitan........ Ah. Sepertinya dia ada di Aedia. Saya kira itu bisa dimengerti. Lebih penting untuk menstabilkan Aedia sekarang. ”

"Jadi bagaimana kamu akan meningkatkan kesadaran dalam hal ancaman yang ditimbulkan oleh tentara Raja Iblis?"

“Aku akan menerima bantuan dari penyihir Aedia dan pedagang Dungeon yang berafiliasi dengan perusahaan pedagang. Saya yakin raja Daitan akan menyambut ini. Ini adalah konsep yang sama dengan raja Daitan yang menyerang Aedia untuk mengalihkan perhatian rakyatnya. Dia akan ingin mengarahkan kebingungan dan kemarahan yang dirasakan oleh orang-orang Aedia dan Tiata di tempat lain. Itulah mengapa dia kemungkinan besar akan mempromosikan tindakan saya secara luas. "

“Artpe, berapa banyak pikiran yang kamu miliki dalam satu waktu?”

Mata Maetel sangat terang. Itulah mengapa Artpe memutuskan untuk membatalkan keterampilan 'sementara obrolan menipu'.  

Segera, mereka kembali untuk melihat pemandangan yang luar biasa dari kehancuran yang disebabkan ke istana Tiata. Koridor hancur secara keseluruhan. Mereka tiba di Gerbang Warp di mana para penyihir dan ksatria dari Aedia dan Daitan sedang melakukan pengawasan ketat.

“Huht! Pahlawan!"

“Apa yang terjadi pada Elf di dalam hutan ........ Huhk! Dia adalah penyihir yang terakhir kali! ”

"Nama saya Regina"

“Tidak, tidak apa-apa. Anda tidak perlu memperkenalkan diri. ”

Artpe sekali lagi memperingatkan mereka tentang Forest of Eternity. Kemudian dia menyuntikkan Mana ke Gerbang untuk mengaktifkannya. Mereka melewatinya, dan tentu saja, penyihir dan ksatria juga berjaga di sisi lain.

“Huht! Pahlawan!!"

“Apa yang terjadi pada Elf di dalam hutan ........ Huhk! Dia adalah penyihir yang terakhir kali! ”

"Namaku Regin ....."

"Apakah kalian berlatih baris ini dari beberapa naskah?"

Raja Daitan tidak ada di istana. Ketika Artpe bertanya kepada seorang ksatria tentang hal itu, dia diberi tahu bahwa raja telah mengambil inisiatif dengan memimpin para ksatria dan penyihir di luar untuk membersihkan ibukota, yang tertutup kotoran. Artpe berpikir sejenak, lalu dia mengangguk. Dia berbalik untuk melihat Sienna dan Regina.

“Aku pikir aku harus tinggal di sini selama beberapa hari bersama Maetel. Semuanya akan berjalan lebih lancar jika para pahlawan melangkah maju. ”

"Bagaimana dengan Regina dan aku?"

“Aku ingin kalian pergi dan mengosongkan semua Dungeon di Aedia. Saya ingin Anda meningkatkan level Regina, jadi saya akan merencanakan kursus yang akan sangat sulit. ”

"······."

Artpe mengambil peta Aedia, dan dia mulai menandai lokasi Dungeon dan reruntuhan. Ketika mereka melihat ini, mata Sienna dan Regina memutih. Seakan dia sangat tidak puas dengan apa yang dia usulkan, Regina terus memukul bagian tengah Artpe. Namun, Artpe marah dengan serangan tubuh Maetel, jadi serangannya bahkan tidak gatal.

"Selesai. Saya ingin Anda memberikan semua mantra unik yang keluar dari tempat ini ke Regina. Saya ingin dia mempelajarinya semua. ”

"Kenapa aku?"

“Ada keterampilan unik yang hanya bisa digunakan oleh pahlawan. Tentu saja, itu tidak berarti saya tidak akan belajar mantra lain. Namun, jika saya memonopoli semua mantra, kekuatan Anda akan menjadi relatif lemah.

"Aku sangat kuat."

“Jika kita pergi ke dunia Iblis, ada banyak Iblis yang akan sekuat dirimu. Jika Anda puas dengan kekuatan Anda saat ini, Anda akan menderita di masa depan. "

Tentu saja, tidak banyak yang ada di tingkat Regina. Dia berada di 10 persen teratas. Namun, 10% teratas dari Demons berarti ada lebih dari puluhan ribu dari mereka.

“Maetel dan saya termasuk dalam lima persen teratas. Tentu saja, kemampuan kami pada dasarnya adalah curang, sehingga kami dapat puas dengan tiga persen teratas. Namun, itu masih berarti setidaknya 10 ribu Iblis lebih kuat dari kita. Hanya ada satu hal yang lebih baik dari mereka. Ini adalah kecepatan pertumbuhan kami. Kami harus memanfaatkan fakta ini sepenuhnya. ”

"Kamu adalah penipu."

"Kamu tidak perlu tampan."

Artpe sekali lagi menjentikkan dahi Regina dan Sienna. Sebagai tambahan, dia menyerahkan peta dengan tanda Dungeon.

“Aku ingin kamu kembali dalam satu bulan. Saya ingin Sienna menargetkan peningkatan 10 level. Regina harus menargetkan 20 level. ”

"Tingkat kami akan naik secepat itu?"

Pada saat itu, Artpe mengintip ke Maetel. Ketika dia melihat Maetel sedikit menganggukkan kepalanya, Artpe tersenyum cerah saat dia memberikan penegasan.

"Ya, kamu akan tumbuh cepat."

“······ Saya merasakan semacam pertukaran emosional. Saya menuntut penjelasan. ”

"Jadi, mari kita bertemu setelah sebulan."

"Aku menuntut penjelasan."

Artpe mengeluarkan Pipi, dan dia menyerahkannya kepada Regina.

"Aku membiarkanmu meminjamnya. Biasanya, Demite hanya mengikuti kontraktornya. Namun, Anda juga seorang Demite, jadi saya pikir ada cukup banyak keakraban di antara Anda berdua. ”

"······Terima kasih."

Dia menerima Pipi. Dia memeluknya dengan lembut sambil mengelusnya. Seolah-olah Demite bukanlah Artifact yang membantu penggunaan sihir seseorang. Dia tampak seperti sedang menangani hewan peliharaan atau boneka.  

Dia tidak keberatan, jadi dia berbalik. Dia telah dengan mulus mengubah topik pembicaraan, jadi dia telah mencapai tujuannya.

"Wow. Ada lima Dungeon dan sebuah reruntuhan. Ayo cepat pergi, Regina. ”

“Pipi membuatku lebih kuat. Penerbangan cepat. "

Beginilah cara Regina dan Sienna pergi. Ketika Maetel ditinggalkan sendirian dengannya, dia hampir mati karena bahagia. Dia mencoba menghubungkan senjata dengan dia, tetapi Artpe mendesah berat.

"Kita harus keluar ke jalan untuk membersihkannya."

"Artpe adalah orang yang membuat kekacauan."

“Manusia adalah makhluk yang selalu bertindak pertama dan menyesal nantinya. Saya tahu bahwa beban ini akan jatuh di pundak saya nanti, tetapi saya tidak bisa menahannya. Saya melakukannya untuk merasakan sensasi kenikmatan sesaat itu. Hue Hue. Ini akan sulit ........ ”

“Ketika Anda menyerahkan diri pada nasib Anda, ada sedikit rasa keputusasaan yang datang dari Anda. Aku benar-benar menyukainya."

"Aku mulai takut ketika kamu memberikan penjelasan rinci tentang apa yang kamu nikmati."

Artpe dan Maetel segera mulai membersihkan ibukota. Maetel tidak bisa menggunakan sihir, jadi dia menggunakan Record Divide untuk berbagi Mana dengannya dengan Artpe. Itu cukup untuk mempercepat kemajuannya dalam melakukan pekerjaan ini.

“Huht! Orang itu ...! ”

"Dia adalah penyihir yang mengotori ibu kota!"

"Saya mendengar desas-desus bahwa dia adalah pahlawan ······."

"Pahlawan? Itu tidak masuk akal! Tidak mungkin!"

Artpe sudah menyerah untuk membersihkan citranya! Dia telah menyerah pada gagasan untuk bekerja sama dengan manusia untuk melawan Raja Iblis. Dia telah melakukannya ketika dia lolos dari pengaruh jahat Diaz. Dalam hal negara lain, dia hanya ingin mereka memperkuat pertahanan mereka melawan pasukan Raja Iblis.

"Bersih! Bersih! Bersih!"

“Luar biasa. Bau itu hilang! Aku bahkan tidak mencium debu atau jamur! ”

“Saya minta maaf, tetapi Anda tidak perlu membuat komentar yang begitu rinci. Bersih!"

Mantra Pembersihan Artpe berada di level yang berbeda dibandingkan dengan magician lainnya dalam hal jangkauan dan kemanjuran. Seratus penyihir telah berkeringat saat mereka dibersihkan selama satu jam. Mereka hanya bisa membersihkan satu jalan. Satu putaran mantra dari Artpe telah benar-benar membersihkan seluruh blok. 

“Aht! Penyih…. Pahlawan! Anda kembali!"

“Mari kita bicara nanti! Bersih!"

“······ apakah dia benar-benar seorang pahlawan? Atau apakah dia petugas kebersihan? "

Artpe berjalan melewati partai berkeringat yang dipimpin oleh raja. Dia menggunakan mantra Bersihnya secara acak. Ketika dia berjalan melewati jalan, tidak ada setitik debu yang tersisa! Pada awalnya, warga sipil telah membenci Artpe karena mereka bekerja keras untuk membersihkan kota mereka. Sekarang mereka hanya ingin Artpe datang ke rumah mereka sesegera mungkin.

Tidak masalah jika itu adalah distrik belanja, rumah pribadi atau gedung pemerintah. Dia membersihkan semuanya dengan cara yang adil. Dia tidak makan atau tidur selama empat hari saat dia membersihkan semuanya. Tiba-tiba, dia menyadari bahwa dia telah memulihkan ibukota ke keadaan yang murni.

"Ibukota bersih lagi!"

“Dia bahkan memperbaiki sistem saluran pembuangan. Apa kemampuan yang luar biasa ······. ”

“Ini benar-benar kemampuan yang luar biasa. Itu hampir membuatku menerima kenyataan bahwa dia adalah pahlawan ... ... ”

Bagaimana manusia bisa begitu sederhana! Mereka tahu Artpe telah membuat kekacauan ini, namun mereka bersorak untuknya. Jumlah orang yang bersorak untuk Artpe berkembang pesat setelah mereka melihat kota yang bersih!

“Seperti yang diharapkan, manusia itu sederhana. Jika saya melakukan sedikit lebih banyak di sini, mereka akan menyanyikan pujian saya. ”

"Mereka benar-benar idiot!"

"······."

Artpe menatap Maetel. Dia memiringkan kepalanya dengan bingung, dan dia menanyakan sebuah pertanyaan dengan ekspresi cerah di wajahnya.

“Apa itu, Artpe? Apakah ada sesuatu di wajahku? ”

"Tidak, bukan apa-apa .."

Artpe membawa sang idiot ke arah kerajaan secepat mungkin. Raja Daitan sudah mengganti pakaiannya, dan dia sudah menunggu Artpe.

“Terima kasih, pahlawan. Saya tidak pernah mengharapkan Anda untuk membantu dalam pembersihan. "

“Kami hanya ingin memindahkan ini secepat mungkin. Mari masuk ke topik utama. "

Ksatria Daitan dan para penyihir Daitan berjejer di sepanjang sisinya. Mereka siaga. Tampaknya raja Daitan telah berhasil mengamankan para penyihir Aedia. Setengah dari kebencian mereka menuju ke Artpe, dan setengah lainnya diarahkan ke arah raja Daitan. Namun, raja Daitan cukup terampil dalam mempermainkan situasi.

"Apakah Anda berencana mendirikan kerajaan Anda?"

“Aku masih ingin menjaga kedua kerajaan ... Karena ada tiga kerajaan termasuk Tiata, aku perlu memperbaiki setiap kerajaan. Saya sedang berpikir tentang mendorong pembentukan kekaisaran ke kemudian hari… .. ”

“Jangan lakukan itu .. Kamu harus mengikat hati orang-orang yang tidak tenang menjadi satu. Anda mungkin sudah tahu cara melakukan ini. "

Di masa lalunya, pasukan raja Iblis telah menyerbu dunia manusia dengan sungguh-sungguh ketika pahlawan itu berumur lebih dari 20 tahun. Beberapa rencana telah meresap di bawah permukaan, dan mereka semua meluap ke permukaan pada saat yang bersamaan. Pahlawan itu telah dikecewakan oleh umat manusia, tetapi ia secara metodis meledakkan rencana ini dengan bantuan anggota partainya. 

Tentu saja, para pahlawan saat ini baru berusia 15 tahun. Namun, para pahlawan bukan satu-satunya yang telah berubah dari kehidupan sebelumnya. Itu sama untuk pasukan Raja Iblis. Ada sekelompok Setan yang bergerak secara independen dari tentara Raja Iblis. Mereka tidak mengikuti perintah Raja Iblis. Dia tahu lebih banyak perubahan akan terus terjadi di masa depan.

"Maukah Anda mengizinkan saya untuk menjual nama pahlawan itu?"

“Dari saat aku mencarimu, itu adalah tujuanku. Pada dasarnya, saya pikir Anda akan paling selaras dengan saya di antara tiga negara. ”

"Aku mulai melihat apa yang kamu coba lakukan, pahlawan."

"Butuh cukup lama."

Mereka saling tersenyum jahat satu sama lain. Itu adalah kejahatan jika seseorang menggunakan orang lain tanpa sepengetahuan mereka. Namun, jika kedua belah pihak menyetujuinya, itu adalah kesepakatan yang dibuat. Ungkapan, 'Jika kamu menggaruk punggungku, aku akan menggaruk milikmu.', Cukup tepat.

"Apa yang harus kita lakukan?"

“Anda harus menyatakan pendirian kekaisaran Anda. Kemudian kita akan meminjam kekuatan para penyihir Aedia dan organisasi pedagang. Kami akan menyatukan Daitan, Aedia, dan Tiata. Kemudian kita akan membuat rute Transmisi Mana di antara mereka. Ketika Anda mengumumkan pembentukan kekaisaran Anda, Anda akan memberi tahu semua orang tentang keberadaan para pahlawan, Anda akan menjelaskan implikasi dari tentara Raja Iblis muncul. Ah. Saya ingin semua orang melihat kami, jadi sangat penting bagi kami untuk dapat mengirimkan gambar. Apa yang kamu pikirkan? Mudah, kan? ”

"Mudah, pantatku!"

Salah satu penyihir mengeluarkan teriakan cemas, tetapi suaranya tidak mencapai siapa pun. Raja Daitan .... tidak, pria yang akan menjadi kaisar dari sebuah kerajaan dengan kuat berjabat tangan dengan Artpe. Kontrak itu selesai dengan memuaskan.

Mereka membutuhkan waktu dua minggu untuk memperluas rute Transmisi Mana Aedia ke Daitan dan Tiata. Segera, Angelo Zard dimahkotai sebagai kaisar pertama dari kekaisaran Zard. Ketika dia membangun kerajaan bersatu, misi terpenting mereka terungkap.

“Raja Aedia dan adipati Tiata bersekutu untuk menghancurkan kedamaian alam manusia. Mereka telah menciptakan sihir jahat! Saya telah bermain di telapak tangan mereka tanpa sadar, tetapi dua orang membantu saya memecahkan konspirasi ini. Kedua orang ini tidak lain adalah para pahlawan. ”    

Keberadaan para pahlawan diumumkan ke tiga negara ... tidak, kekaisaran Zard ... tidak, itu diumumkan ke seluruh benua.

"Betul. Oh, orang-orangku! Kami tidak punya waktu untuk saling membenci! Raja Iblis telah muncul! Pertarungan antara manusia sudah berakhir. Musuh kita ........ adalah ras Iblis! ”


Itu adalah saat ketika alam manusia disadarkan akan keberadaan tentara Raja Iblis.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu