To Be a Power in the Shadows! 78

Chapter 78: What Always Ends up Happening from Stopping at the Last Instant




Apa Yang Selalu Berakhir Terjadi Karena Berhenti Secara Mendadak


Pertandinganku sudah dekat, Aku meninggalkan ruangan dengan alasan harus pergi ke toilet dan bergegas menuju ke ruang tunggu peserta.

Sepertinya Nee-san berhasil memenangkan pertandingan pertamanya.

Mungkin dia bisa mencapai final.

Ketika aku berjalan di koridor dengan pikiran seperti itu di kepalaku, seorang berjubah abu-abu melewatiku.

Saat itu, kakiku berhenti.

Kemudian beberapa saat kemudian, orang itu juga berhenti.

Kami berbalik pada saat yang sama.

Mata biru besar melihatku dari kedalaman jubah abu-abu.

“Kamu bau elf.”

Ini adalah suara wanita serak.

Jubah abu-abu pudar itu tampak berjumbai di beberapa tempat.

Aku menjaga keheningan, menunggu kata-kata berikutnya.

“Apakah kamu mempunyai kenalan elf?”

Mata birunya menatap mataku, seolah mencoba mengetahui apa yang ada di dalamnya.

“Aku punya beberapa teman elf.”

Tidak ada alasan khusus untuk menyembunyikannya, jadi aku mengakuinya.

“Aku mencari seorang elf.”

“Apakah begitu.”

“Dia gadis yang imut.”

“Heehh ~”

“Adakah yang Elf yang kamu pikirkan?”

“Hanya itu saja, aku tidak bisa benar-benar …”

“Dia terlihat sangat mirip denganku.”

“Oh begitu.”

“Dia adalah putri dari adik perempuanku yang telah meninggal.”

“Heehh ~”

“Setiap elf yang terlihat sangat mirip denganku muncul dalam pikiranmu?”

“Umm.”

“Kamu sedang memikirkan seseorang?”

“Aku tidak bisa melihat wajahmu karena jubahmu.”

“Oh, baiklah.”

Dia menarik kembali tudungnya dan memperlihatkan wajahnya.

Aku tidak bereaksi sama sekali.

Aku secara sadar berusaha untuk tidak bereaksi sama sekali.

Wajahnya terlihat sangat mirip dengan Alpha.

“Hmm, aku tidak berpikir ada yang sepertimu, tidak.”

“Sungguh?”

“Ya.”

Aku mungkin harus mengkonfirmasi ini dengan Alpha saat aku bertemu dengannya.

Meskipun mereka tidak terlihat mirip sekali, tetapi ada cukup kesamaan dan aku percaya jika mereka berhubungan darah.

“Aku mengerti.”

Dia mengangkat bahunya dengan kecewa, lalu menarik pedangnya dengan gerakan alami.

Tidak ada niat membunuh, tidak ada gerakan ekstra, hanya satu yang pasti niat menyerang dan membunuh.

Aku melihatnya di ujung pandanganku, dan menerimanya.

Aku tahu ini apa, dia akan berhenti pada detik terakhir.

Hasilnya, pedangnya menyentuh leherku dan berhenti.

Itu hanya menyentuh. Itu bahkan belum memotong permukaan kulitku.

Kemudian pada waktu yang tepat ini.

“Uwah ?!”

Aku jatuh dengan pantatku, seolah lututku telah lemas.

Yap, tanda aku berhasil.

“Mu?”

Dia memiringkan kepalanya dan menarik pedangnya.

“Aku membuat kesalahan. Maaf.”

Lalu dia mengusap kepalanya dengan permintaan maaf.

“Aku pikir kamu lebih kuat. Siapa namamu?”

Dia berkata sambil mengulurkan tangan.

“S-, Sid Kagenou ……”

Jadi aku membalas dengan suara yang gemetar, menerima tangannya dan bangkit kembali.

“Aku Beatrix.”

Beatrix tidak melepaskan tanganku.

“Erm ……?”

“Tangan yang bagus. Kamu akan menjadi kuat. ”

Lalu dia tersenyum elegan. Senyum itu sangat mirip dengan Alpha.

“Maaf karena mengejutkanmu.”

Setelah satu permintaan maaf terakhir, Beatrix berbalik dan berjalan pergi.

Aku menatap ke arah dia yang pergi, dan bergumam, “…… dia tampaknya cukup kuat.”

Lalu aku juga berbalik.

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

Iris sedang menunggu dimulainya pertandingan berikutnya di kursi istimewa.

Kursi istimewa terletak sedemikian rupa sehingga siapa pun di dalam dapat melihat pemandangan seluruh arena, dan ada juga tangga khusus yang memungkinkan akses langsung ke lantai arena.

Sudah ada dua ahli pedang sihir yang berdiri di arena.

Salah satunya adalah orang yang menarik perhatian Iris, Annerose. Dia adalah seorang ahli pedang perempuan dengan rambut bewarna seperti air.

Yang lainnya adalah pendekar pedang berambut hitam yang dia lihat untuk yang pertama kalinya, Jimina Sehnen.

Iris menatap keduanya dengan mata tajam.

“Ini baru saja akan dimulai.”

Seorang pria duduk di kursi di sebelah Iris ‘.

Itu tempat duduk Sid.

“Kursi itu ……”

“Iya?”

Iris melihat wajah pria itu dan menelan kata-katanya. Lalu dia secara mental meminta maaf kepada Sid.

“Doem-dono ……”

“Iris-sama, hari yang baik untukmu.”

Doem tersenyum elegan, tetapi matanya tidak tertawa sama sekali.

“Bisa menonton pertandingan bersama Iris-sama, itu seperti mimpi menjadi kenyataan.”

“Pasti kamu bercanda. Apakah Doem-dono bukannya sudah memiliki tunangan? ”

“Yang membuatku kecewa, dia melarikan diri. Tapi tidak ada alasan untuk khawatir. Ini hanya pertengkaran sepasang kekasih. ”

Doem tertawa riang.

Wajahnya cukup tampan untuk usia tiga puluhan, tapi Iris tidak bisa membuat dirinya menyukai senyumanan itu.

“Apakah raja Oriana sedang tidak enak badan?”

“Sayangnya, dia tidak bisa hadir hari ini. Tapi dia memang mengatakan bahwa dia pasti datang besok. ”

Doem dengan cepat menjawab pertanyaan Iris
.
“Besok juga jadwal raja Midgar akan datang.”

“Kebetulan sekali.”

Iris mencoba untuk melihat mata Doem, tetapi gagal membaca apa pun dari mata yang tidak tersenyum itu.

“Jadi dia adalah Annerose yang dirumorkan itu.”

Demikian kata Doem sambil melihat ke bawah menuju arena.

“Benar.”

“Dia adalah ahli pedang sihir yang mempunyai momentum terbesar sekarang, kan? Aku dengar bahwa dia meninggalkan Begalta dalam sebuah perjalanan untuk pelatihan, tapi aku sangat ingin mengundangnya ke negara kami. ”

“Tentu saja kamu mau. Seorang ahli pedang sihir sekalibernya sangat disambut di Kerajaan Midgar kami juga. ”

“Ha ha. Bukankah Kerajaan Midgar sudah memiliki banyak ahli pedang sihir? Bagaimana perbandingannya, negara kami …… ”

“Untuk itulah kita beraliansi, ya kan?”

“Tapi kami merasa sangat menyesal karena sangat bergantung pada Kerajaan Midgar.”

“Apakah begitu……”

‘Ini sangat melelahkan,’ keluh Iris di dalam hatinya.

Hampir rasanya dia berbicara dengan boneka.

“Bagaimana lawannya, Jimina?”

“Hari ini akan menjadi pertama kalinya aku melihat pertandingannya. Desas-desus tentang dia umumnya tidak begitu positif, dan dia sendiri juga tidak terlihat kuat. ”

“Yang berarti kemenangan Annerose dijamin.”

“Aku tidak begitu yakin … .. Jimina memberiku sedikit perasaan aneh.”

Demikian kata Iris dengan nada ambigu.

“Perasaan aneh, katamu?”

“Iya. Dia tidak terlihat kuat dari penampilannya. Namun, ia memiliki karakteristik yang tidak akan pernah terlihat pada orang lemah. ”

“Hou …… apa karakteristik itu?”

“Kepercayaan diri mutlak. Dari apa yang bisa aku lihat …… dia benar-benar yakin dia akan menang. ”

“Bukankah itu hanya kesombongan belaka?”

“Mungkin. Tapi tidak ada sedikit pun keraguan di matanya. Pasti Menang…… setidaknya ada di matanya. ”

“’Setidaknya ada di matanya’, kan. Kalau begitu apakah kamu melihatnya juga, Iris-sama? ”

“Tidak, aku tidak. Bagaimana dengan Doem-dono? ”

“Aku? Aku tidak tahu apa-apa tentang pedang. ”

“Apakah begitu.”

Iris melirik ke arah tangan terlatih Doem.

“Ahaha, seperti yang diharapkan dari Iris-sama, tidak ada yang bisa menipumu. Pedang hanya dicemooh di Kerajaan Oriana, jadi aku mohon maaf. Sejujurnya, aku bisa, sampai tahap tertentu. ”

“Sampai tahap tertentu,’ maksudnya.”

“Benar, sampai tahap tertentu.”

Doem mengedipkan senyuman lain yang tidak sampai ke matanya.

“Baiklah kalau begitu. Mari kita lihat seberapa hebat sang kepercayaan mutlak ini, bukankah begitu ? ”

Lalu dia melihat ke bawah menuju arena.

“Annerose vs. Jimina Sehnen !!”

Nama kedua peserta disebut.

“Pertarungan, mulai !!”

Maka itu dimulai.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu