I Reincarnated For Nothing - 42

Chapter 42 - Hero VS Kingdom (4)



Ada 2.000 orang, tetapi seribu dari mereka adalah anak-anak yang tidak bisa bekerja. Namun, mereka membuat kemajuan besar dalam mengukir sebuah kota kecil di tengah-tengah gunung kecil. Semua tugas yang tidak bisa dilakukan melalui kekuatan rakyat diselesaikan oleh Artpe. Tentu saja, dia menggunakan Mana Strings-nya.

"Gu ... gunung itu runtuh."

"Ini sedang dilumatkan."

"Hutan ······ Seluruh hutan sedang ditelan ... ..."

Mana Strings mengkonsumsi banyak Mana. Namun, tingkat konsumsi yang besar menjadi masalah hanya dalam pertempuran di mana setiap menit dan setiap detik penting. Karena belum ada yang mengejar mereka, dia punya banyak waktu. Dia memiliki kemewahan untuk dapat menggunakan Mana Strings sesuai keinginannya. Ini mungkin karena tingkat pemulihan Mana-nya telah meningkat dibandingkan hari-harinya sebagai Iblis.

Artpe menggunakan Mana Strings-nya setiap kali Mana-nya pulih. Dia mengukir gunung, menggali tanah atau dia memproses pepohonan. Dia telah menebangi hutan secara keseluruhan.

Secara alami, penduduk kota mulai memandang Artpe seolah-olah dia seperti sosok dewa.

"Dia bukan manusia."

"Aku pernah melihat penyihir sebelumnya, tetapi mereka tidak seperti ini."

“Apakah kamu baru saja melihat itu? Dia mengulurkan tangannya sekali, dan dua puluh pohon jatuh begitu saja. ”

Ketika pembangunan skala besar berakhir, penduduk kota menguatkan tanah, dan mereka mulai mengumpulkan pohon-pohon tumbang untuk membuat bahan bangunan. Mereka melakukan tugas-tugas kecil dibandingkan dengan apa yang dilakukan Artpe. Ini menghasilkan sebuah kota yang diciptakan dengan kecepatan luar biasa.

Tanah diratakan dalam setengah hari, dan bangunan mulai naik setelah setengah hari. Orang-orang yang tidak membantu dalam pembangunan diberi tugas mengumpulkan makanan. Mereka dikirim ke gunung.

Sama saja, Artpe mengisi toko makanan ketika mereka tidak cukup membawa kembali.

Bagaimana dia melakukannya?

"Pelanggan, menurut Anda siapa saya!"

Dia melakukannya melalui pedagang veteran Mycenae dari perusahaan di mana saja.

"Kamu adalah seseorang yang nyaman digunakan dalam berbagai situasi."

"Jika kamu sedikit lebih berhati-hati dengan kata-katamu, aku mungkin setuju dengan perasaanmu!"

"Ah. Saya ingin Anda meninggalkan jatah termurah Anda. Saya butuh cukup untuk 3.000 makanan. Tsk. Saya tidak punya banyak uang tersisa setelah membeli Crystal Ball of Blessing…. Aku harus mengosongkan Dungeon lain segera. ”

"Kamu hanya lurus mengabaikan kata-kataku ... ...."

Dungeon pedagang jarang muncul di luar Dungeon yang normal. Aturannya berubah sedikit ketika seseorang membeli voucher dari mereka. Itu mungkin bagi seseorang untuk berdagang dengan pedagang Dungeon di luar.  

Dalam kasus ini, Maetel dan Artpe telah membersihkan Dungeon yang terletak di dalam gunung ini. Mycenae tahu tentang hal itu karena dia menunjuk dirinya sendiri sebagai pedagang yang bertanggung jawab untuk berurusan dengan mereka. Dia muncul seperti hantu yang menghantui mereka, dan Artpe telah menariknya keluar dari Dungeon untuk membuat kesepakatan.    

“Kamu masih muda, tapi saya belum pernah bertemu pelanggan dengan sedikit sopan santun. Dalam lima tahun, saya yakin Anda akan membuat banyak wanita menangis berkat hatimu yang tidak patuh. ”

"Mungkin aku yang akan menangis. Maetel akan mengalahkanku dengan tongkat pemukul sebelum bisa mencapai titik itu. ”

"Hmmm."

Mycenae menyipitkan matanya saat dia menatapnya.

"Sudah kuduga, kamu menyukainya?"

"Apakah kamu mencoba untuk ikut campur dalam kehidupan cinta pelanggan?"

"Jika kamu tidak memiliki perasaan khusus terhadapnya, aku mungkin akan meludahiku untuk memanggilmu."

"Pada saat aku tumbuh dewasa, ludah yang kau kenakan pada diriku akan mengering, dan tidak akan ada jejak yang tersisa."

Artpe mendengus ketika dia melihat telinga Mycenae berkibar. Jika seseorang menerima pujian dari para pedagang dengan nilai nominal, itu akan membawa orang pada kebangkrutan pada akhirnya.

Namun, wajahnya mengeras sedikit pada kata-kata berikutnya.

"Aku benar-benar ingin memegang gelar sebagai kekasih seorang pahlawan setidaknya sekali."

Untuk sesaat, Artpe membeku di tempatnya ketika dia mendengar kata-katanya. Haruskah dia menghindari pernyataan itu? Haruskah dia menyangkalnya? Dia merenungkannya, tetapi hanya ada satu jawaban yang bisa dia berikan sejak awal.

Dia tidak memancing informasi. Dia yakin akan pernyataanya sendiri. Dia selalu punya perasaan di masa lalu bahwa Mycenae tahu tentang status mereka sebagai pahlawan. Jika dia menolak pernyataan itu, itu akan menyebabkan kesulitan yang tidak perlu bagi kedua belah pihak.

Pada akhirnya, Artpe mengangkat bahu saat dia membalas ke arah Mycenae.

"Betul. Kami cukup mahir dalam menjaga rahasia ini sampai sekarang. ”

“Tentu saja, Namun, saya sudah menyadarinya sejak awal. Bukankah pertemuan kita cukup kebetulan setelah pertemuan pertama kita? Saya berusaha sangat keras untuk tidak perlu membangkitkan perhatian Anda. ”

"Mengapa kamu membicarakan hal ini sekarang?"

Dia memiliki gagasan yang bagus tentang mengapa, tetapi Artpe berbicara dengan cara yang muram. Mycenae tertawa ketika dia berbicara.

“Saya percaya Anda memiliki sedikit kepercayaan pada saya sekarang. Saya ingin membangun hubungan kerjasama yang kuat. Selain itu ... Kamu sudah tahu ini, kan? Tidak masalah Dungeon yang Anda masuki. Aku menjatuhkan semua yang aku miliki untuk mengalahkan semua pedagang lain yang muncul di depanmu. Itu adalah cara saya menjaga kerahasiaan identitas Anda. Sebenarnya, aku pantas berterima kasih karena telah melakukan tugas seperti itu. ”

“Bukankah kamu melakukannya untuk memonopoli perdagangan dengan kami, karena kami adalah pahlawan dengan masa depan cerah? Bukankah ini upaya untuk meningkatkan keuntunganmu? ”

"Tentu saja, itu adalah tujuan utamaku."

Mycenae dengan berani mengakui fakta itu. Kemudian dia menambahkan lebih banyak pada penjelasannya.

“Namun, saya juga tidak ingin Raja Iblis mengambil alih dunia. Inilah mengapa saya mencoba yang terbaik untuk melindungi dua pahlawan dari yang diminta oleh orang-orang yang tidak perlu. Ini adalah tugas di mana minat praktis saya dan melakukan hal yang benar berpotongan. ”

"Hmmm······."

"Sebenarnya, aku menegaskan kecurigaanku ketika aku melihat semua ini hari ini."

Mycenae berbicara sambil menunjuk ke arah lokasi pembangunan kota kecil itu. Sejumlah besar orang memulai hidup baru. Semua orang mengira pembangunan kota akan sulit, tetapi dukungan penuh dari Artpe membuat pekerjaan itu jauh lebih mudah. Berkat bantuannya, sangat sedikit orang yang mengeluh.

“Aku pikir kamu hanya berkeliling menghancurkan Dungeon, tetapi kamu melakukan tugas yang sangat seperti pahlawan. Setiap orang di sini memiliki kepercayaan mutlak pada Anda, dan mereka mengandalkan Anda. Ini juga membuat saya percaya diri bahwa saya dapat mempercayai dan mengandalkan Anda, pelanggan. ”

“Sangat tidak terduga mendengar kata-kata seperti itu dari Dungeon Merchant. Bukankah kalian menaruh keuntungan di atas segalanya? ”

"Lebih banyak alasan untuk menaruh kepercayaan saya padamu"

Mycenae tertawa riang saat dia berbicara.

“Pelanggan seperti Anda mengeluarkan cahaya yang selalu berseri-seri, dan banyak orang terjerat dalam cahaya itu. Bukan suatu kebetulan bahwa pahlawan adalah kutukan Raja Iblis, Dalam dunia yang kacau, satu-satunya yang mampu membawa hati orang-orang bersama adalah para pahlawan. ”

"Hoong."

Pahlawan menyatukan hati orang-orang? Pahlawan bukanlah pemimpin agama. Jika seseorang mengabaikan kemampuan mereka, para pahlawan adalah manusia normal. Orang lain melakukan apa yang mereka suka dengan mengandalkan para pahlawan. Itu adalah hubungan satu sisi dan menjijikkan. Dia tidak memiliki hubungan semacam itu dengan orang-orang di sini, jadi sepertinya dia berada di bawah sedikit khayalan.

"······ ya, akan lebih mudah untuk memiliki seseorang yang dapat saya percayai juga."

Namun, Artpe tidak harus pergi keluar dari jalannya untuk menghancurkan delusi seperti itu. Dia bisa mengemas kata-kata manisnya dengan segala cara, tetapi pada akhirnya, itu adalah hubungan bisnis.

Inilah mengapa hubungan ini harus didasarkan pada keuntungan dan kerugian. Emosi tidak harus masuk ke dalam perhitungan. Dia menghapus pikiran yang tak terhitung jumlahnya yang dia pikirkan. Dia tertawa ringan sambil mengulurkan tangannya ke arah Mycenae.

“Kontrak Jiwa. Saya yakin Anda datang ke sini siap dengan satu. "

"Tentu saja. Saya mengalami kesulitan, karena keampuhan kontrak harus tinggi. Aku kesulitan menulis cerita untuk markas besar perusahaan ... ... ”

“Biaya kontrak biasanya dibagi antara kedua pihak. Namun, karena Anda telah menyarankannya terlebih dahulu, Anda harus mengambil tambahan 10% dari biaya. Saya akan membayar 40%. ”

“Perhitunganmu selalu tepat, ·····.”

Mycenae cemberut saat dia mengeluarkan kontrak. Artpe meletakkan jari telunjuknya di atasnya, dan dia menyeretnya melintasi kontrak. Garis dasar kontrak sudah dibuat. Saat jarinya memindai kontrak, kondisi dimodifikasi, ditambahkan, dan dihapus.  

“Bukan hanya saya. Anda dilarang berbicara tentang siapa pun yang saya anggap sebagai sekutu. Mulai saat ini, itu akan terjadii Maetel, Sienna, Silpennon, Leseti, dan aku. ”

"Namun, begitu kau mulai bertemu dengan semakin banyak orang, ada bahaya jika aku melanggar kontrak tanpa bermaksud."

“Jika itu adalah situasi di mana mereka akan mengetahui bahkan jika Anda tidak membuka mulut, kontrak akan membuat penilaian yang tepat. Jika Anda berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan Anda, Anda tidak akan melanggar kontrak. ”

“Kemudian saya membutuhkan sesuatu yang akan dihitung sebagai keuntungan bagi saya. Saya ingin Anda menjual 10% dari barang-barang yang Anda dapatkan di Dungeons secara eksklusif untuk saya. ”

“Tentu saja, Maetel dan anggota kelompok saya yang lain harus setuju untuk menjualnya kepada Anda. Itu harus keputusan bulat. Juga, saya tidak akan menjual barang apa pun yang saya pilih untuk tidak dijual kepada Anda kepada pedagang lain. Jika Anda tidak memiliki daya beli, Anda harus mencari pemilik yang cocok untuk menjual barang. ”

“Karena ini adalah kontrak eksklusif, bisakah Anda memberi saya tenggang waktu untuk mendapatkan dana? Selain itu, Klausa ke-3 harus ........ ”

Artpe dan Mycenae mengadu kepala mereka satu sama lain dengan kontrak di antara mereka. Mereka tepat dalam perhitungan mereka, dan mereka mengecek setiap klausul. Penduduk kota sibuk membangun kota, tetapi ketika mereka melihat penyihir muda itu, mereka pikir dia cukup berbakat dalam menjemput wanita.

"······ juga, saya memiliki lampiran  tambahan."

Dalam sekejap, Mycenae mengangkat kepalanya dari kontrak untuk melihat Artpe. Ketika dia bertemu matanya, matanya sangat serius. Mereka jelas dan dalam. Dia sedikit terkejut dengan mereka. Dia bertanya-tanya apakah percakapan hingga saat ini telah diatur untuk saat ini.

"Apa itu?"

“Tempatnya agak jauh dari kerajaan Diaz, tapi ...... Apa pelanggan tahu tentang Hutan Keabadian?”

“Itu terletak di perbatasan Kadipaten Tiata. Ini adalah tempat asal bagi Peri. Bukankah itu berpusat di sekitar World Tree? ”

“······ seperti yang diharapkan, Anda tahu tentang itu. Kudengar kalian ada di kota negara sebelum kalian berdua terpilih sebagai pahlawan. Jadi, bagaimana Anda begitu berpengetahuan? "

Mycenae mendesah pada kata-kata Artpe. Dia tertawa terbahak-bahak ketika dia menangkap sedikit iritasi di napasnya.

Informasi mengenai Forest of Eternity tidak tersebar luas di antara manusia. Penduduk hutan sangat bersemangat dalam melindungi lokasi mereka. Mereka telah memutuskan semua komunikasi dengan dunia luar. Seperti yang dikatakan Artpe. Para penghuni tidak lain adalah Elf.

"Kalau begitu, apakah Anda mungkin tahu apa yang Forest of Eternity hadapi sekarang?"

“Saya bisa menebak. Gesekan antara Kadipaten dan hutan mungkin memburuk. Sebuah negara yang mengidamkan para Elf mungkin telah mengirim kelompok yang terorganisasi. Monster-monster itu mungkin menyebabkan lebih banyak kekacauan. World Tree mungkin mengering. Mungkin, semua kejadian ini adalah alasan mengapa Forest of Eternity sedang hancur. ”

“Kamu benar sekali. Itu semua di atas. Forest of Eternity berada dalam kesusahan keseluruhan. Jika hal-hal terus menuju ke arah ini, itu akan segera menjadi reruntuhan. Itu semua akan menjadi berkat bagi mereka yang berpikir dengan tubuh bawah mereka daripada otak mereka! ”

Peri itu cantik. Dikatakan bahwa mereka lahir dari kekuatan vital dari Pohon Dunia, dan mereka cukup cantik untuk disebut peri. Itu hanya di antara manusia. Mereka dianggap sebagai salah satu ras paling indah di antara ras yang mampu berpikir rasional. Tentu saja, banyak orang menginginkannya.

"Di antara percikan yang beredar di dalam kerajaan, 80% dari mereka berurusan dengan Peri."

“Pria adalah yang terburuk ······!”

Jika orang hanya membaca buku tentang Peri, itu bisa dianggap memesona. Namun, di masa lalu, tak terhitung jumlah orang yang masuk ke Hutan Keabadian untuk menculik Elf. Para Elf harus bertarung melawan mereka selama bertahun-tahun. Inilah mengapa Elf meludah di tanah ketika ras lain dibesarkan.

"Kedewasaan Orc dan manusia pria harus diputus."

Mycenae menggertakkan giginya saat dia berbicara. Dia mengungkapkan kemarahannya saat telinganya berkibar dengan keras. Artpe tidak bisa menahan tawa. Dia berbicara dengan kata-kata yang sangat serius, jadi dia tidak mengerti mengapa dia terlihat sangat imut sekarang.

Artpe tidak menyukai wanita yang lebih tua, namun dia baru saja memberikan pukulan yang efektif pada Artpe. Sayangnya, Mycenae terlalu marah untuk menyadari fakta ini. Dia dengan ringan menampar pipinya dengan satu tangan. Dia menarik napas dalam-dalam saat membuka mulutnya.

“Itu tidak bisa ditolong. Namun, kalian selalu berhasil bertahan di sana. ”

"······itu benar. Kami berhasil bertahan hingga sekarang. ”

Mycenae menganggukkan kepalanya. Karena Artpe tidak akan menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang pahlawan, dia tidak berencana untuk menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang Elf. Untuk lebih spesifik, dia adalah seorang Dark Elf.

Sebenarnya, dia memiliki kehadiran yang kuat. Bahkan Silpennon mampu menangkap fakta ini. Artpe memiliki sihir Observasi yang peringkatnya lebih tinggi dari yang dia miliki. Tidak mungkin dia tidak menyadari identitas aslinya.

“Namun, belakangan ini memburuk. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di dalam hutan. Sayangnya, aku direduksi menjadi Dark Elf, jadi akan sulit untuk memberikan bantuan langsung ke hutan ........ ”

“Pohon Dunia benar-benar picik. Setiap kali salah satu dari Anda membuat sedikit kesalahan, itu mengurangi mereka menjadi Dark Elf. ”

“Aku ... itu bukan kesalahan World Tree. Itu karena aku tidak berpengalaman! Bagaimanapun, itu tidak penting. Ini adalah Hutan Keabadian. "

Artpe menyipitkan matanya ketika dia akhirnya membicarakan subjek utama.

Mycenae menatap lurus ke matanya saat dia membuat permintaan yang tulus.

"Pada suatu saat di masa depan, bisakah kamu menerima Quest ku yang terkait dengan Forest of Eternity?"

"Baiklah. Anda juga harus memasukkannya ke dalam kontrak. "

"Apa······?"

Artpe telah setuju untuk begitu mudah sehingga Mycenae tercengang.

“Apakah tidak apa-apa bagimu menerimanya dengan begitu mudah? Saya tidak yakin saya harus mengatakan ini, tetapi situasi di dalam Forest of Eternity sangat mengerikan. Itu mungkin sangat berbahaya untukmu! ”

“Aku akan diseret ke tempat itu jika terus bersikap seperti pahlawan. Saya tidak punya alasan untuk menolak hadiah tambahan ketika saya tahu saya harus melakukan ini nanti. ”

Dalam kehidupan masa lalu Artpe, Peri yang hidup di dalam Hutan Keabadian telah mengalami akhir yang sangat mengerikan. Selain itu, jika dia mengikuti apa yang terjadi dalam Kerajaan Diaz, situasi saat ini mungkin akan lebih buruk daripada apa yang terjadi dalam kehidupan masa lalu Artpe.

'Saya harus melakukan sesuatu sebelum terlambat. Tsk. Saya sudah melakukan sesuatu yang menyebalkan sekarang, namun saya memiliki janji di masa depan untuk melakukan tugas yang mengganggu lainnya. Inilah mengapa saya tidak ingin menjadi pahlawan ... .. '

Namun, dia akan bekerja dengan giat mulai sekarang. Dia akan melakukannya untuk kehidupan pertanian damai yang akan dia sapa di masa depan.

"Rekanmu tidak ada di sini, jadi aku tidak yakin kamu harus setuju dengannya ..."

"Ha. Jika Anda akan mengatakan itu maka Anda harus memiliki sesuatu sebelum Anda mengeluarkan kontrak. Maetel meninggalkan segala sesuatu mengenai kontrak itu kepada saya. ”

Pada saat itu, Maetel bersama Sienna. Mereka menjelajahi Dungeon yang mereka temukan di gunung ini. Maetel sedang mengajar ABC pertempuran ke Sienna, dan mereka mengumpulkan barang-barang yang bernilai uang.

Biasanya, Dungeon sangat sulit ditemukan, namun itu bukan masalah bagi Artpe.

"Jadi ini menyelesaikan kontraknya?"

"Iya nih? Iya nih······."

Dia gemetar di dalam, karena dia pikir Artpe akan meminta sesuatu yang sangat besar. Dia mengangguk.

"Hoo-ooh."

“Ooh. Oooh. Aku benci perasaan ini. "

Ketika draft selesai, mereka menaruh tanda tangan mereka di atasnya. Kontrak Jiwa dibagi menjadi dua, dan dua halaman diserap ke dalam tubuh Artpe dan Mycenae.

Itu adalah kontrak sihir yang luar biasa. Ketika ada pelanggaran kontrak, hukuman akan ditimpakan pada jiwa seseorang. Itu sangat mahal, tetapi itu memungkinkan masing-masing pihak untuk saling mempercayai satu sama lain.

Inilah mengapa mungkin bagi Artpe untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang ingin dia tanyakan.

"Apakah Anda memiliki Buku Keterampilan yang dapat digunakan oleh Warrior Priestess?"

"Anak itu diberi kelas dari Warrior Priestess !?"

"Jadi, kamu memilikinya atau tidak?"

“Aku tidak memilikinya sekarang. Apakah Anda menyadari betapa langka Kelas Prajurit Pendeta? Selain itu, sebagian besar Buku Keterampilan yang berkaitan dengan Kelas itu berada di bawah perawatan kuil ... Ooh-ah. Kamu memberiku pekerjaan rumah yang sangat sulit dari awal! ”

"Tolong, aku mohon padamu."

Artpe memiliki senyum kurang ajar. Itu adalah ekspresi yang tidak akan pernah ada di wajah seseorang yang membuat permintaan. Ketika dia berdiri, Mycenae menggerutu pada fakta bahwa dia meninggalkan masalah ini ...    Dia menepuk bibirnya ketika dia merasakan energi yang dilepaskan dari dasar gunung.

"Seperti yang diharapkan, kamu tidak hanya melakukan pekerjaan konstruksi sederhana."

Artpe tersenyum miring di wajahnya. Dia tidak harus menjawabnya. Senyum itu cukup menjawab.

“Aku akan menemuimu lain kali, ajumma. Tolong jaga Silpennon dan Leseti. ”

“Saya hampir selesai dengan tugas itu. Jika Anda ingin membeli Buku Keterampilan Pendeta Prajurit, Anda harus memanggil saya sedikit lebih cepat lain kali! ”

Mycenae mengambil sesuatu dari sakunya. Dia melemparkannya ke Artpe sebelum dia menghilang. Artpe mengkonfirmasi identitas barang itu saat dia mengambilnya dari udara.

“······ itu adalah alat komunikasi.”

Itu mungkin adalah alat komunikasi yang hanya terhubung dengan Mycenae, dan mungkin berfungsi ganda sebagai alat pemanggil.

Tampaknya layanan seperti itu datang bersamaan dengan membuat kontrak eksklusif. Artpe mendengus sambil membuangnya. Lalu dia melangkah maju saat dia menimbang kekuatan musuh yang sibuk mendaki gunung.

"Penyihir-nim?"

“Ya, itu bukan apa-apa. Anda harus terus membangun. "

Warga kota, yang sibuk dalam tugas-tugas mereka, memiringkan kepala mereka dengan bingung pada gerakan Artpe. Artpe menggelengkan kepalanya saat dia melambaikan tangan mereka. Jika mereka terlibat dalam hal ini, itu akan menjadi lebih rumit. Mulai sekarang, situasinya akan berada di domain Artpe.

'Jadi, aku hanya harus mengecualikan wilayah yang mengandung Dungeon di mana Maetel dan Sienna bepergian menuju ... ..'

Kemampuan Baca Semua Ciptaan bekerja dengan ganas karena semua informasi tentang wilayah ini disuntikkan ke otaknya. Dia tahu di mana Maetel dan Sienna sedang menuju. Dia memiliki informasi mengenai ukuran kekuatan musuh, dan medan yang mereka panjat. Dia bahkan memiliki informasi mengenai integritas struktural dari wilayah yang mendukung kota kecil yang mereka bangun, dan kekacauan yang ditinggalkan ketika Artpe mengumpulkan bahan untuk pembangunan ...

Dia menyelesaikan perhitungannya.

"Baiklah. Mari kita lakukan."

Artpe mengulurkan kedua tangannya saat dia memperpanjang puluhan Mana Strings. Semua dari mereka membenamkan diri ke tanah untuk menyebabkan gempa yang lemah.

Dia telah mencabut semua pepohonan, jadi tanahnya kini mudah digenggam. Getaran menghantam daerah ini.

"Apa apaan? Saya merasakan getaran. ”

"Getaran? Apa apaan…. Uh? "

“Aku ... itu tanahnya. Ada batu yang tercampur dengan tanah…. ”

“Ini tanah longsor! Longsor baru saja terjadi! "

"Koo-ahhhhhhhhhhhhhk!"


Itu adalah tanah longsor besar yang hampir mustahil untuk ditiru bahkan dengan sihir peringkat tinggi. Itu menelan para prajurit dan para penyihir hitam!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu