The Novel's Extra - 14

Chapter 14. For Growth (1)




Tower of Hero, terletak di jantung kota Seoul. 
Di lantai 103 markas besar Asosiasi Hero ini, Yun Seung-Ah sedang membaca catatan tentang insiden terbaru yang tidak sah. Video yang dia tonton difilmkan oleh kamera museum. Tentu saja, itu berisi pertempuran antara kadet Cube dan Djinn. 
Meskipun dia agak ragu-ragu, tahu dia bisa mendapat masalah jika ketahuan, kata-kata yang didengarnya dari agen Asosiasi Pahlawan mendesaknya maju.

—Jejak Mana atribut cahaya ditemukan di TKP.

Mana atribut cahaya. Tidak hanya itu aneh, itu juga sangat berharga. Light menghubungkan Pahalawan memainkan peran penting dalam menekan Djinn, karena sebagian besar Djinn memiliki atribut kegelapan.

Fakta bahwa atribut cahaya terdeteksi di museum secara alami berarti bahwa salah satu dari tiga cadet yang mengalahkan Djinn memiliki atribut cahaya.

Yun Seung-Ah, yang sering menekankan pentingnya atribut kemanapun dia pergi, ingin tahu pemilik mana langka itu.

"Tapi orang ini ..."

Memang, ada seorang pria yang menarik perhatiannya. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia biasa dalam segala hal. Di dalam video, pria yang dimaksud sedang berbicara dengan Kim Suho. Ketika Djinn muncul, dia mundur diam-diam dan hanya menyaksikan pertarungan.

Tapi melihat Kim Suho didorong kembali, dia bersembunyi dan mulai melakukan tindakan aneh. Dia menurunkan senjatanya, hanya menyisakan satu peluru di belakangnya. Kemudian, dia mulai memanfaatkan udara tipis.

Setelah sekitar satu menit, dia memasukkan peluru ke senjatanya dan menuju ke pertempuran.

Apa yang terjadi selanjutnya bahkan lebih misterius.

Pistolnya meledak pada saat yang sama dia menembakkan senjatanya, sementara cahaya putih yang cemerlang mewarnai sekelilingnya. Karena cahaya, kamera membeku selama tiga detik. Pada saat layar kembali normal, semuanya telah diselesaikan.

"... Hmm."

Kebanyakan orang menganggap serangan itu sebagai Kim Suho, tapi Yun Seung-Ah ragu. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, cahaya itu berasal dari serangan pria itu. Bahkan Kim Suho mengakui dalam laporannya, "Kim Hajin menutupi saya."

“Kim Hajin. Saya mengingatnya sekarang. Dia adalah kadet yang memilih senjata ... Jadi ada alasan dia memilihnya. ”

Gedebuk!

Pada saat itu, pintu terbuka. Terkejut, Yun Seung-Ah berbalik ke pintu. 
Di sana, dia adalah eksekutif Asosiasi, Aileen. 
Meskipun ia memiliki bangunan kecil dan tingginya hanya 153cm, Yun Seung-Ah tahu bahwa raksasa setinggi 10m tinggal di dalam dirinya. Sial baginya, Aileen menatapnya dengan mata yang menakutkan. Wajah Yun Seung-Ah memucat saat dia melompat ketakutan.

"Un, Unni?"

“Aku tahu kamu ada di sini. Keluar."

“Ah, tunggu, Unni. Saya bisa menjelaskan. Saya bisa…"

"Diam dan ikuti aku."

Yun Seung-Ah tidak mau mengikutinya meskipun itu mengorbankan nyawanya. Tapi tubuhnya bergerak sendiri. Itu adalah Karunianya One-of-a-kind Aileen, 'Pidato Roh'. Tentu saja, sekuat itu, harga yang harus dia bayar juga sama besarnya. Ada risiko tinggi untuk meredam kekuatan sihir dan tubuhnya yang belum berkembang juga merupakan harga yang harus dia bayar. Tetapi tetap saja…

“Unni, aku seorang Pahlawan juga! Tolong, berikan saya beberapa wajah! "

Kemampuannya secara jujur ​​terlalu banyak menipu.

"Hanya Pahlawan Asosiasi yang berwenang untuk masuk ke sini."

"Aku tahu! Aku akan pergi sendiri, jadi biarkan aku pergi! ”

"Sebaiknya kau bergegas sebelum aku membuangmu keluar jendela."

Pada akhirnya, Yun Seung-Ah diusir dari ruang rekaman.

“Anda punya dua pilihan. Satu, dihukum. Dua, bantu saya dengan sesuatu. "

"Maafkan saya. Tolong, biarkan aku pergi kali ini saja. Saya juga tidak ingin melakukannya. ”

Hanya video yang Yun Seung-Ah tonton yang tersisa untuk dimainkan di ruang kosong.

"Selamatkan aku-!"


**


[Pelatihan tempur hari Selasa, eksplorasi labirin.]

Di dalam gua gelap yang dibuat oleh Cube, Yoo Yeonha, aku, dan sisa dari tim 5 berada di tengah-tengah pelatihan tempur kami.

"Hoseung-ssi, Hazuki-ssi, bisakah kamu melihat sesuatu?"

Yoo Yeonha bertanya dengan cemberut.

Kami berada di ruang bawah tanah buatan yang dirancang setelah labirin gelap. Tujuan dari pelatihan adalah untuk menerobos labirin yang dipenuhi monster undead dan untuk mencapai pusat labirin. Karena kabut diciptakan melalui kegelapan mana, bahkan Heroes merasa sulit menerangi gua.

"Tidak, aku tidak bisa."

"Aku juga tidak…"

Jin Hoseung dan Hazuki menjawab.

"... Cih."

Yoo Yeonha mendecakkan lidahnya dan tidak bertanya lagi. Saya masih diperlakukan sebagai orang yang tidak terlihat, bahkan setelah saya memberinya Coke.

Menggelengkan kepala, saya berbicara, "Saya bisa melihat."

"Hah?" 
"Benarkah?"

Jin Hoseung dan Hazuki terkejut, tapi Yoo Yeonha mengabaikanku.

"Aku bilang, aku bisa melihat."

Kesal pada sikapnya, saya berbicara keras ke belakang kepalanya.

"Aku bisa melihat menembus kegelapan."

Pada saat itu, Yoo Yeonha berbalik dengan cepat dengan mata melotot. Namun, dia menghadap Jin Hoseung, bukan aku.

"Berhenti main-main."

Dihina tiba-tiba, Jin Hoseung tercengang, sementara aku membalas dengan santai.

"Aku hanya mengatakan, kamu akan jatuh jika kamu pergi ke arah sana."

"Omong kosong apa itu - kyak!"

Yoo Yeonha kehilangan pijakannya di saat yang tepat. Ketika dia mulai jatuh ke bawah, saya melompat dan meraih lengannya. Yoo Yeonha memegangi pundakku dengan tangan gemetar.

"... Kuhum."

Setelah naik kembali menggunakan tubuhku sebagai tali, Yoo Yeona mengeluarkan batuk kering seolah-olah tidak ada yang terjadi.

“... Sepertinya kamu tidak berbohong. Bagaimana Anda bisa melihatnya? ”

"Aku memiliki mata yang bagus."

Itu berkat Karunia saya. Mata Seribu-Mil tidak terhalangi oleh jarak atau rintangan. Itu, tentu saja, termasuk pencahayaan.

“... Bagus, kamu setidaknya harus bisa melakukan itu. Jadi, kemana kita harus pergi? ”

"Ikuti saja aku."

"Oh ~ seberapa andal ~"

Jin Hoseung meletakkan tangannya di pundakku seolah-olah kita adalah teman. Mengambil tangannya, saya berjalan ke depan.

Semuanya cukup mudah dari titik itu.

Saya hanya harus berjalan, menghindari apa yang bisa saya hindari dan memberi tahu Yoo Yeonha apa yang tidak bisa saya lakukan. 
Jika musuh yang tidak bisa dihindari adalah roh bertubuh cair, cambuk tanpa ampun Yoo Yeonha yang merawatnya, dan jika itu adalah mayat hidup, Jin Hoseung dan Hazuki yang mengurusnya.

Stamina saya meningkat berkat berolahraga, jadi tidak ada masalah di sana. Meskipun tidak harus berlari memainkan peranan besar, pelatihan khusus ini sangat mudah.

Dan sekarang, saya bisa melihat hasilnya dengan mata kepala sendiri. 
Kami berhasil mencapai pusat labirin. Di sana, kami hanya melihat 8 orang. Dengan kata lain, kami mendapat tempat ketiga.

"Yoo Yeonha?"

"Hei, Jonghak."

Shin Jonghak, yang duduk di atas batu bertindak tidak perlu dingin, yang disebut Yoo Yeonha. Dia berlari ke arahnya dengan senyum ramah. Bagaimana dia memperlakukan Shin Jonghak jelas berbeda dari bagaimana dia memperlakukanku.

"Disini."

Kim Soohyuk, yang sedang menunggu, membacakan waktu kami tanpa memperhatikan reuni menyentuh Yoo Yeonha.

“Tim 5. 48 menit 10 detik. Posisi ketiga."

Pada saat yang sama, Jin Hoseung dan Hazuki bersorak.

“Whoo. Ini semua berkat kamu. Kamu benar-benar memiliki mata yang hebat ~ ”

"Kamu lakukan, kamu lakukan!"

Untuk saat ini, aku duduk di tanah bersama mereka. Yoo Yeonha sudah pergi untuk Shin Jonghak, dan Kim Suho sedang tidur di tanah. Sepertinya dia masih menderita melepaskan kemampuannya di museum.

Saya juga santai.

Sekitar lima menit, tim lain tiba. Saya tidak terkejut dengan siapa itu. Penembak jitu pada umumnya memiliki mata yang baik.

"Ini Nayun."

Melihat siluet Chae Nayun dari kegelapan, Yoo Yeonha mendekat, pura-pura bahagia. 
Untuk beberapa alasan, Chae Nayun tertutup debu. Sepertinya dia jatuh ke dalam jebakan. Berjalan ke arah saya, dia menyandarkan matanya pada saya dan berhenti. Matanya yang dingin tampak menembusku.

"... Nayun?"

Dia tidak menanggapi panggilan Yoo Yeonha. Mengabaikannya sepenuhnya, Chae Nayun berjalan ke arahku dan bertanya tiba-tiba.

"Berapa waktumu?"

Itu pertanyaan singkat. Saya membalas balasan singkat.

"... 48 menit."

Chae Nayun mengatupkan giginya. Penembak jitu sering bertindak sebagai pathfinder tim. Chae Nayun benar berpikir saya memandu tim saya.

"Sepertinya bahkan kamu memiliki sesuatu yang baik untukmu."

Itu adalah provokasi yang jelas. Saya ragu untuk membalas. Haruskah saya membalas?

Saya punya alasan kuat untuk melakukannya.

Antagonis novel itu menjadi lebih kuat, jadi itu perlu bagi pihak kita ... meskipun Chae Nayun saat ini mungkin tidak ada di pihakku ... Bagaimanapun, karakter utama harus juga menjadi lebih kuat.

Untuk melakukan itu, Chae Nayun harus segera meninggalkan busur. Di dunia ini, potensinya adalah yang kedua setelah Kim Suho. Tetapi dengan busur, potensinya akan sia-sia.

"... Aku kira kamu benar."

Tetapi saya masih tidak menemukan kebutuhan untuk menanggapi provokasi. 
Antara motivasi negatif dan motivasi positif, Chae Nayun lebih dipengaruhi oleh mantan menurut pengaturan saya. Namun, agen motivasi itu penting. Seorang lemah seperti saya memprovokasi dia kemungkinan besar tidak akan banyak artinya. 
Sekarang bukan waktunya. Selanjutnya, saya yakin bahwa itu tidak akan lama sampai saya melampaui Chae Nayun dalam panahan. 
Saya hanya harus menunggu sampai saat itu.

"Hmph."

Chae Nayun tampak bosan dengan kemunduranku, saat dia kembali dengan mendengus. 
Saya menggelengkan kepala. 
Pada saat itu, mataku bertemu dengan Yoo Yeonha. Untuk beberapa alasan, matanya membawa sedikit minat yang belum pernah ada sebelumnya.

"Hmph."

... Tapi segera, dia pergi dengan dengusan menghina seperti Chae Nayun.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu