The Novel's Extra - 15

Chapter 15. For Growth (2)



Pelatihan tempur hari ini berakhir. 
Meskipun saya kelelahan, saya masih harus pergi ke klub akademis. Setelah itu, saya harus melakukan latihan harian saya. Memikirkan tentang penderitaan kehidupan sehari-hari saya, saya menjadi depresi. Jika saya tahu ini akan terjadi, saya akan menempatkan lebih banyak poin ke dalam ketekunan.

... Dalam hal apapun, saya saat ini menuju ke ruang klub klub akademik. Mungkin karena ini adalah jalan yang biasa dia ambil atau karena kami memiliki kepribadian yang sama, aku bisa melihat Yoo Yeonha di depanku.

Yoo Yeonha sendiri tidak melihatku dan terus berjalan. Ketika dia tiba di ruang klub, dia berdiri di depan pintu dan mengambil cermin tangan. Dia dengan ringan memeriksa untuk melihat apakah ada sesuatu pada dirinya. Tapi pada saat itu, matanya bertemu dengan milikku.

"Kebetulan sekali, kan?"

"..."

Mengabaikan saya, Yoo Yeonha masuk. Saya juga mengikuti. Yoo Yeonha duduk di kursi yang cerah, sementara aku mengambil kursi sudut gelap. 
Yun Hyuk, ketua klub, sudah berdiri di podium. Memakai kacamatanya, dia sepertinya mengatur catatan kuliah hari ini.

Tidak lama setelah itu, 43 orang tahun pertama tiba bersama dengan 20 senior. Pada tujuh titik, Yun Hyuk memulai ceramah klub akademis pertama.

"Selamat malam semuanya. Cuaca mulai berubah… ”

Pembicaraan yang tidak berguna masuk ke telinga yang satu dan meninggalkan yang lain.

“Hari ini, kita akan membahas poin vital monster. Seperti yang saya yakin Anda semua tahu, lokasi titik vital monster adalah bagian penting dari informasi dalam mengalahkan monster. Anda dapat melihat betapa pentingnya informasi ini dengan melihat senior Seo Youngji. Dengan mencapai puncak kemampuan ini, dia telah mencapai peringkat 2000 atas peringkat Pahlawan. ”

Hologram spesifikasi Seo Youngji muncul di layar proyeksi. 
Spesifikasi Pahlawan dirangkum menjadi kekuatan, ketangkasan, ketahanan, konstitusi, dan kekuatan sihir. Selain ketangkasan, spesifikasi Seo Youngji semuanya di bawah peringkat menengah, tetapi ketangkasannya berada di peringkat Master. Sebagai catatan, hanya 300 Pahlawan di dunia yang memiliki peringkat ketangkasan Guru.

"Senior Seo Youngji bahkan memburu monster peringkat tinggi sendirian."

Seperti yang dia katakan, Seo Youngji adalah karakter terkenal di dunia ini. Meskipun dia memiliki kepribadian introvert, saya yakin saya akan bertemu dengannya karena dia memainkan peran penting dalam cerita.

“Tapi jangan berpikir poin vital monster adalah sama dengan milik manusia. Bagi kami, mata, hati, dan kepala berfungsi sebagai poin penting, tetapi itu tidak selalu terjadi pada monster. ”

Untuk menambahkan, titik vital monster menjadi lebih aneh peringkat yang lebih tinggi itu.

"Sekarang, mari kita lihat contohnya."

Dalam sekejap, hologram monster muncul di layar. 
Meskipun itu tampak mirip dengan harimau gunung, tubuh raksasanya, mata merah, dan gigi ganas jelas menunjukkan bahwa itu bukan harimau yang normal.

“Monster ini disebut Mountain Tyrant. Ini dapat diklasifikasikan di mana saja dari peringkat menengah ke peringkat tinggi. Sebagai salah satu monster pertama yang muncul selama Outcall, telah diketahui selama 50 tahun, tetapi titik vitalnya belum ditemukan. ”

Dengan itu, Yun Hyuk berhenti dan tersenyum penuh arti.

“... Setidaknya, begitulah keadaan di depan umum. Kenyataannya, bahkan jika seseorang atau sebuah guild tahu titik vitalnya, mereka tidak akan mengungkapkannya kepada publik. Mereka kemungkinan tidak diizinkan juga. ”

Dia benar. Di dunia ini, informasi adalah industri. Ada perusahaan besar yang hanya fokus untuk mengumpulkan dan meneliti informasi tentang monster, dan dalam skala yang lebih kecil, detektif swasta dan agen detektif mengumpulkan dan menjual informasi. Dengan demikian, membocorkan informasi semacam itu sangat dikenai sanksi.

Tentu saja, membutuhkan informasi ini untuk publik akan sangat membantu umat manusia melawan monster, tetapi kekuatan kapitalisme menekan setiap perdebatan tentang topik ini.

"Sekarang, di mana Anda pikir titik vital Gunung Tyrant ini adalah?"

Yun Hyuk memberi Yoo Yeonha tampilan yang berarti. Titik vital Mountain Tyrant, Yoo Yeonha sepertinya tidak tahu. Bahkan saya hanya membuat pengaturan dan tidak pernah menggunakannya. Tidak ada kesempatan bagi karakter utama untuk berburu harimau.

"..."

Seperti yang saya pikirkan, dia sepertinya tidak tahu. Melihat bagaimana dia mengotak-atik rambutnya dan melihat sekeliling, sepertinya dia malu karena tidak mengetahui jawabannya.

"Apakah ada yang suka menebak?"

Saya, tentu saja, tahu jawabannya. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk menonjol, tetapi saya tidak mengangkat tangan saya. Yun Hyuk bersikap seperti dia. Meskipun wajah sokonya membuatku kesal, aku ingin melihat apa yang dia rencanakan.

"SAYA…"

Pada saat itu, seorang gadis mengangkat tangannya. Saya terkejut. Siapa itu?

"Apakah itu hidungnya?"

Dia menebak dengan wajah memerah. 
Dia hanya tambahan yang jatuh cinta pada Yun Hyuk.


*


Klub akademik terus selama dua jam. Tanpa diduga, ada banyak hal yang bisa dipelajari seperti poin vital monster, kompatibilitas antara atribut, dan perbedaan antara sihir dan mantra. Saya belajar secara mendetail tentang hal-hal yang dengan malas saya jelaskan dalam novel saya, sementara saya menyaksikan para kadet wanita yang lucu membahas topik tersebut.

“Kami memiliki pesta setelahnya yang direncanakan di restoran terdekat! Akan sangat bagus jika kamu bisa datang! ”

Bagaimanapun, setelah klub berakhir, Yun Hyuk mengumumkan bahwa ada pesta setelah di restoran terdekat. 
Untuk beberapa alasan, Yoo Yeonha sepertinya tertarik untuk pergi. Merasa sedikit khawatir, aku mengikutinya. Saya tahu dia bukan tipe orang yang berpartisipasi dalam hal-hal seperti pesta setelah pesta.

"Hei, kamu pergi?"

Saya mendekatinya dengan santai dan bertanya. 
Dia tidak menanggapi. 
Berpikir itu karena cara saya berbicara, saya bertanya lagi.

"Apakah kamu akan pergi?"

Dia mengabaikanku lagi. 
Kali ini, saya bertanya dengan lebih sopan dan sopan.

“Apakah kamu juga akan pergi ke pesta setelah itu, Yeonha-ssi?”

Baru kemudian Yoo Yeonha merespon dengan anggukan lemah.

"Mengapa? Apakah kamu tidak sibuk? ”

"... Cih."

'Bodoh ini.' 
Itulah yang dikatakan mata Yoo Yeonha.

"Kenapa kamu pergi?"

"Apakah kamu tidak ingin tahu tentang titik vital Mountain Tyrant?"

"…Hah?"

Oh, saya mengerti sekarang.

Informasi publik tentang Mountain Tyrant agak kurang untuk sedikitnya. Tidak hanya kekuatannya sangat bervariasi dari individu ke individu, ia juga tinggal di tempat yang sangat terpencil. Meskipun kulit Gunung Tyrant dijual dengan harga yang lumayan, sulit untuk merencanakan perburuan ketika seseorang tidak bisa memastikan jumlah orang yang efisien untuk dibawa.

Yoo Yeonha adalah penerus dari guild utama. 
Jadi alasan Yun Hyuk bertingkah seperti dia tahu titik vital Gunung Tyrant adalah ini. Karena saya tidak menulis novel saya dari sudut pandang Yoo Yeonha, saya tidak benar-benar menulis bagaimana Yun Hyuk berhasil membujuk Yoo Yeonha. Tampaknya 'guild' adalah kata kunci untuk memancingnya keluar. 
Yoo Yeonha memiliki garis keturunan guild. Klannya telah naik ke tampuk kekuasaan selama Outcall 50 tahun yang lalu, berkat keberhasilan besar kepala generasi pertama keluarganya. 
Keluarganya masih merupakan klan Hero yang sukses, tapi Yoo Yeonha memiliki sedikit rasa rendah diri. Dibandingkan dengan klan bangsawan sejati, dia merasa keluarganya kurang. Inilah mengapa dia melihat Shin Jonghak dengan baik, dan itu juga mengapa dia terlalu terobsesi dengan wajah dan sopan santun.

"... Titik vital Gunung Tyrant?"

Apakah ini peluang bagus untuk melakukan investasi? Ada banyak hal yang didapat dari menjaga hubungan baik dengan Yoo Yeonha. Dengan keahlian yang hebat dalam menangani bisnis dan dalam menghitung profitabilitas, ia ditakdirkan untuk menjadi 'Raja Seoul' di masa depan.

“Aku tidak penasaran. Saya sudah tahu."

"Apa?"

Yoo Yeonha bertanya lagi saat dia mengerutkan alisnya. Dia tampak benar-benar kesal karena tidak percaya. 
Pada saat itu, saya membuat keputusan. Menggunakan informasi ini yang akan dipublikasikan suatu hari nanti, aku akan menarik minat Yoo Yeonha dan menanamkan rasa misteri padanya. Mempertimbangkan SP dan manfaat tambahan yang akan saya peroleh dari itu, itu adalah perdagangan yang dapat diterima. 
Saya menurunkan suara saya menjadi bisikan dan menyampaikan informasi kepadanya dengan nada serius.

"Titik vital Gunung Tyrant ada di tumit kaki belakangnya."

"Omong kosong apa kamu ..."

“Ada tanda biru di tumitnya. Tetapi DNA-nya menentukan apakah itu hindleg kanan atau kiri. Itu mungkin mengapa titik vitalnya belum ditemukan sampai sekarang. ”

Akulah yang menciptakan pengaturan untuk Mountain Tyrant. Saya terinspirasi oleh kisah Heel Achilles ketika saya membuat pengaturan. Rasanya tidak mungkin pengaturan ini berubah, karena detail-detail kecil sepertinya tidak tersentuh.

“Tubuh Mountain Tyrant sangat keras, tapi tanda biru di tumitnya adalah satu-satunya tempat yang lembut. Itu adalah titik vital Mountain Tyrant. Jika Anda menyusun strategi di sekitarnya, seharusnya mudah untuk merampok dua kaki belakangnya. ”

Nilai informasi ini harus puluhan juta won. Tapi mengingat kredibilitasku saat ini, kemungkinannya tidak akan lebih dari 100 won.

"... Nuthead."

Seperti yang diharapkan, Yoo Yeonha memberi tatapan meremehkan seolah dia melihat serangga. Dia kemudian mulai berjalan pergi. Saya mengikutinya.

"Itu benar. Percayalah padaku."

"Apakah kamu percaya padaku jika posisi kami ditukarkan?"

"..."

Saya, tentu saja, tidak akan percaya padanya.

"Itu pilihanmu apakah harus percaya padaku atau tidak ..."

Saya berharap dia akan melakukannya.

"Hei!"

Pada saat itu, Yun Hyuk tiba-tiba memotong antara Yoo Yeonha dan aku. Sambil mendorong saya sedikit, dia bertanya.

"Tidakkah kamu pikir kamu terlalu ambisius?"

Karena anak murahan ini, aku harus memandangnya. Tapi sebaliknya, aku menoleh ke Yoo Yeonha.

"Apakah saya mengganggu Anda?"

"Iya nih."

"Heh."

Dia memberi balasan yang dingin. Aku menjadi marah pada tawa mengejek Yun Hyuk.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu juga datang ke pesta setelah itu?"

Dia berbicara dengan nada merendahkan. Saya menggelengkan kepala.

"Aku tidak."

“Maka jangan terlalu mengganggu orang lain. Um, Yeonha-ssi ...? ”

Namun, Yoo Yeonha sudah mulai berjalan pergi.

"Heh."

Saya mengembalikan apa yang saya terima. Dengan wajah terdistorsi, Yun Hyuk mengejar Yoo Yeonha. Saya, di sisi lain, hanya menyaksikan mereka pergi.

Saya memberi Yoo Yeonha informasi yang berharga, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan menggunakannya atau melupakannya. Dalam kasus yang pertama, saya akan mendapatkan sekutu yang mungkin, dan dalam kasus yang terakhir ... tidak akan ada yang terjadi.

Dalam hal apapun, saya tidak akan rugi.


**


Pada malam musim dingin yang gelap, Yoo Yeonha berpikir keras sambil mengetuk mejanya dengan pena.

Besok, tim elit serikat 'Essence of the Strait' akan pergi keluar untuk memburu Mountain Tyrant. 
Mereka diam-diam telah membeli informasi tentang Gunung Tyrant sendirian yang tinggal di Gunung Kumgang, dan mereka sudah mengkonfirmasi ukurannya dengan pramuka.

Diperkirakan peringkat peringkat menengah atas 1. Kekuatan pelt-nya mencapai Promentium, bijih tangguh yang ditemukan setelah Outcall. Dengan demikian, serikat akan mendapatkan pemasukan astronomi jika perburuan berhasil.

Tapi Yoo Yeonha khawatir tentang satu hal. Itu bukan untuk keselamatan tim elit berburu. Wakil pemimpin 'Essence of the Strait' saat ini memegang terlalu banyak kekuatan. Dia merasa kursinya sebagai pengganti gilda mengancam. 
Benar, kekhawatiran Yoo Yeonha adalah tentang ini. Untuk menyukseskan guild tanpa masalah, dia harus mulai memberikan kontribusi.

Pada akhirnya, Yoo Yeonha menyalakan smartwatch-nya. Menggunakan fungsi komunikasi, dia membuat panggilan telepon. Segera, penerima mengambil, dan layar hologram muncul.

"... Um, Paman?"

—Ya, Nona Muda.

Di layar adalah Kim Sangho. Dia adalah seorang veteran berusia empat puluhan, yang merupakan tangan kanan ayahnya yang paling dipercaya. Sejak dia masih kecil, Yoo Yeonha memperlakukannya seperti paman aslinya.

-Apa yang salah?

Meskipun dia menelepon, Yoo Yeonha terlalu malu untuk mengatakan apa-apa.

Tanda biru di tumitnya? Anda dapat menonaktifkan kedua kaki belakangnya dengan menyerangnya? Apa yang aku lakukan, tertipu oleh omong kosong gila itu?

"Um, aku mengatakan ini untuk berjaga-jaga ..."

Tapi kemungkinan itu tidak nol dan sepertinya tidak akan terasa sakit untuk mencoba. Meskipun berasal dari pekerjaan gila itu, pasti ada alasan dia sangat percaya diri. Membenarkan dirinya, Yoo Yeonha menarik napas.

-Ya, Nona Muda?

"Um, aku tahu itu kedengarannya gila, tapi ..."

Menutup matanya dan mengepalkan tinjunya, dia berbicara.

"Jika semuanya terlihat kasar, cobalah melihat tumit kaki belakangnya."

- ... tumit Hindlegs?

Kim Sangho mengerutkan alisnya. 
Yoo Yeonha tahu apa artinya itu. Tetapi jika dia bisa membantu, dan jika informasi ini nyata ...

"Ya, kaki belakangnya ... tumit. Entah di tumit kiri atau kanannya, seharusnya ada ... yah, aku tidak yakin apakah itu benar, tapi ... ”

Yoo Yeonha melanjutkan sambil mempertaruhkan rasa malu.

"Jika ada tanda biru di sana, cobalah membidik tempat itu."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu