To Be a Power in the Shadows! 77

Chapter 77: And Who Are You




Dan Siapakah Kamu


Minggu baru telah dimulai, dan bersamaan dengan turnamen yang sebenarnya.

Rupanya Nee-san harus pergi ke arena dulu. Jadi aku sendirian mencari tempat duduk khusus, dengan tiket yang ada ditanganku.

Tiket mewah berdaun emas ini benar-benar berteriak ‘Tempat duduk istimewa.’
Atas petunjuk di kertas itu, aku sampai di depan sebuah pintu yang sangat mewah. Tidak seperti tempat penonton biasa, tempat ini sendiri terisolasi secara misterius.

Aku berpikir ‘nah itu mungkin tidak di sini, kan?’ sambil menunjukkan tiket ke staf yang berdiri di depan pintu, tetapi ternyata tempatnya memang benar-benar ada di sini.

Aku dipandu ke ruangan dengan kesopanan yang ekstrim. Tapi begitu aku melangkah
ke dalam, aku ingin pergi.

Tempat ini bukan tempat duduk ‘istimewa’. Ini adalah tempat duduk VVIP.

Tempat ini dipenuhi dengan beberapa bangsawan yang sangat tinggi dan keluarga mereka. Hampir keseluruhan kasta teratas yang ada di Akademi dikumpulkan. Di sana adalah putri dari pemimpin Ordo Ksatria Pedang Sihir saat ini, dan Pria ganteng di sana adalah putra kedua dari keluarga Duke. Oh wow, aku mengenali beberapa dari mereka yang berasal dari kelas Royal Capital Bushin Group 1.

Setelah menduduki kursi yang telah ditunjukkan oleh pemanduku, aku menyadari bahwa aku berada di sebelah kanan keluarga kerajaan.

“Ara, kamu ini siapa?”

Mata merah dan rambutnya yang memiliki warna seperti api. Dia tidak lain adalah kakak perempuan dari Alexia , Putri Iris Midgar.

“Aku Sid Kagenou. Tampaknya ada beberapa kesalahan dengan pengaturan tempat duduk. Tolong maafkan aku. ”

Aku memasang wajah yang elegan dan mencoba melarikan diri.

“Ara, Kamu adiknya Claire-san. Itu artinya Claire-san telah memberimu tiket. ”

“…… Kamu tahu tentang kakakku?”

Usaha kaburku telah gagal. Tidak mungkin aku berpura-pura tidak dengar ketika seorang anggota kerajaan berbicara padaku. Kecuali Alexia, tentu saja.

“Memang. Insiden di mana adik perempuanku diculik adalah pemicu hubungan kami. Claire-san berencana bergabung dengan Ordo Crimson setelah dia lulus. Silakan, duduklah di tempat dudukmu. ”

“Umm ……”

“Tidak ada kesalahan dengan pengaturan tempat duduk. Silahkan duduk di kursimu.”

“…… Kamu mau pergi.”

Bagaimana aku bisa menolak senyum jujur Putri Iris? Jika itu senyum jahat dari Alexia
maka aku bisa dengan mudah hanya mengangkat jari tengahku dan berbalik.

“Aku sudah mendengar banyak tentang Sid-san dari Claire-san. Aku cukup iri dengan kedekatatan kalian berdua. ”

“Uh, aku tidak berpikir kita sebenarnya tidak sedekat itu, sungguh.”

“Ngomong-ngomong, Sid-san juga berteman dengan Alexia juga, bukan? ”

“Daripada ‘berteman,’ kami …… hubungan kami lebih seperti orang yang mengambil koin emas yang dilemparkan oleh yang lain, kurasa. ”

“Melempar koin emas?”

“Seperti melempar tulang untuk diambil oleh anjing.”

“Oh, jadi kalian berdua bermain dengan seekor anjing? Terima kasih sudah bermain bersama Alexia. ”

“Eh, kami tidak benar-benar bermain dengan 'anjing', akulah anjingnya …… ah tidak masalah. Oh ya, koin emas itu berasal dari keluarga kerajaan, jadi aku orang yang sebenarnya sudah dirawat. ”

Putri Iris tampak tersenyum dari lubuk hatinya saat mendengarkanku.

“Alexia dan Sid-kun benar-benar berteman dengan baik, aku sangat senang.”

“Tidak, tidak, itu tidak benar, sama sekali.”

“Alexia juga seharusnya datang hari ini juga, tapi dia tiba-tiba mengatakan bahwa dia punya sesuatu yang lain untuk dilakukan… .. ”

“Haha, begitukah.”

“Aku akan minta maaf atas namanya, apakah itu baik-baik saja?”

“Tidak, tidak, tidak, tolong jangan katakan itu, itu tidak masalah. Sungguh.”

Karna itu cukup banyak percakapan kami yang terjadi saat aku meminum minuman gratis.

“Peserta mana yang Iris-sama perhatikan tahun ini?”

Begitu tanya putri dari pemimpin Ordo Ksatria Pedang Sihir saat ini.

“Ah, aku juga ingin tahu.”

Anak kedua keluarga duke ikemen juga ikut bergabung.

Rupanya mereka mengenal Putri Iris secara pribadi melalui Royal Capital Bushin Style.

“Aku memperhatikan semua peserta yang masuk ke turnamen dengan benar, tetapi jika aku benar-benar harus menyebutkan satu …… ”

Putri Iris menempatkan tangannya di pipinya sambil memilih kata-katanya.

“Mantan anggota ‘Tujuh Pedang Begalta’ Annerose-san, Aku kira. Aku kenal dengan banyak wajah orang yang berpartisipasi dalam turnamen tahun ini, tapi ini pertama kalinya aku melihatnya, Aku melihat pertarungan terkhirnya di perlims, dan dia benar-benar kuat. Begitu dia menang memenangkan ronde pertamannya, dia akan menghadapiku, jadi aku sedikit menantikannya……”

Ada keyakinan besar dalam senyumnya.

“Aku juga melihat pertandingannya. Dia benar-benar kuat, jauh lebih kuat daripada diriku saat ini…..” (gadis biasa)

“Aku juga melihatnya. Tapi tentu saja, pemenangnya pasti Iris-sama. Setelah Insiden itu, dukungan untuk Royal Capital Bushin sudah cukup banyak, jadi ketika Iris-sama meraih kejuaraan di sini …… ”(pria biasa)

“Tunggu sebentar, jangan menekan Iris-sama, dan jangan memaksakan semua beban padanya! ”(gadis biasa)

“Bukan, itu bukan niatku, aku hanya ……” (pria biasa)

Keduanya mulai bertengkar, tapi suara Iris menyela mereka.

“Tenang, kalian berdua. Tidak apa-apa, dari awal aku memang bermaksud untuk menang. Royal Capital Bushin Style, negara ini, dan banyak hal lainnya, Aku sudah bertekad untuk menanggung semuanya. ”

“Iris-sama ……” (gadis biasa)

“Seperti yang diharapkan dari Iris-sama.” (Pria biasa)

Aku sedikit menyesal tentang itu sekarang karena atmosfirnya berubah serius, tapi aku juga ingin ikut berbicara.

“Umm, apakah ada peserta lain yang menarik perhatianmu ……?”

Aku memotong pembicaraan begitu saja, dan pura-pura tidak membaca suasana.

“Ngomong-ngomong, siapa kamu?”

“Kenapa aku merasa seperti pernah melihatmu di suatu tempat …… Oh iya, kamulah orangnya, adik kelas yang sebelumnya datang ke Grup 1. ”

“Ohh, jadi kamu dan Claire-sama adalah……”

“Dia adalah Sid Kagenou. Adik Claire-san. ”

Pendahuluan Putri Iris membangkitkan pemahaman tentang kemiripan wajah mereka.

“Tidak seperti Claire-san, kamu tidak punya bakat, kan? Tapi jangan khawatir tentang itu, usaha pasti akan membuahkan hasil. ”

“Pedangmu tidak terlihat sangat luar biasa. Tidak ada artinya untuk terjun terlalu jauh, hal yang paling penting adalah usaha dan bersungguh-sungguh. ”

Wow, aku sangat berterima kasih atas saran berharga dari dua senpai.

“Terima kasih. Jadi, apakah ada peserta lain yang Iris-sama perhatikan? ”

“Hmm ……”

“B-, bagaimana dengan lawan dari Annerose-sama di pertandingan pertama, itu Jimina Sehnen? D-, dia juga berpartisipasi untuk pertama kalinya. ”

Aku mencoba untuk mensurvei reaksi umum terhadap Jimina secara lengkap dengan cara alami.

“Jimina …… aku belum pernah melihat pertandingannya, jadi aku benar-benar tidak bisa mengatakannya.”

Putri Iris menghindari pertanyaan itu.

Pertama. Jadi Putri Iris masih belum tahu tentang Jimina.

“Ah, aku melihatnya. Pedangnya cepat, tapi tentang itu. Bentuk tubuhnya seperti orang yang amatiran, dan sepertinya dia sampai sejauh ini hanya karena keberuntungan. Aku cukup yakin itu akan menjadi kemenangan Annerose-sama. ”(gadis figuran)

“Aku juga melihatnya, tapi …… dia tidak memiliki kualifikasi untuk berdiri panggung turnamen. Dia hanya memiliki momentum tetapi tidak memiliki kekuatan yang sebenarnya. ”

Jadi keduanya telah memastikan bahwa si Jimina hanyalah gorengan kecil.

Seperti yang diharapkan. Jadi aktingku pada kesan umum Jimina sejauh ini berjalan dengan baik.

Semua potongan ada pada tempatnya.

Di sinilah dimana semuanya mulai bergerak ……

“Meskipun bukan peserta, ada satu orang lagi yang ku perhatian.”

Setelah menanyakan apa yang ingin kutanyakan dan menerima jawaban yang memuaskan, tiba-tiba Putri Iris membawa percakapan lain.

“Pemenang Festival pertama God of War, Elf Si Pedang Surga dijuluki ‘Dewi Perang’ telah datang ke ibukota kerajaan. ”

” Elf Si Pedang Surga…… jangan bilang padaku!”

“Dia belum muncul di pertandingan apa pun selama lebih dari 10 tahun!”

Umm

“Aku yakin bahwa setiap peserta di turnamen ini memperhatikan Dewi Perang, atau mungkin maksud dari Beatrix-sama. ”

Siapa itu?

Aku tidak tahu sama sekali.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu