Story ?

Sebenarnya Kita Masih Mencari Tau

 

"H-uh" aku menarik nafas, yah aku tidak tau apa itu kehidupan, padahal dari pagi aku sudah memikirkanya dan kesimpulan yang kudapatkan, aku tidak tahu apa itu kehidupan. 

Terlalu banyak hal tentang kehidupan, membuatku tidak bisa menyimpulkan hal yang benar, aku tidak ingin menyimpulkan hak yang tidak benar, karna itu lebih baik aku tidak mengerti, dan mencari tau terus tentang kehidupan. 

"Sebaiknya aku browsing diinternet, tentang kehidupan" aku mengambil hp ku disaku celanaku, aku mencari tentang kehidupan diinternet melalui google chrome, aku membuka situs wikepedia, di wikipedia aku membaca tentang keheidupan. 

Untuk mendefinisikan "kehidupan" dalam istilah yang tegas masih merupakan tantangan bagi para ilmuwan dan filsuf.Mendefinisikan "kehidupan" adalah hal yang sulit, karena hidup adalah sebuah proses, bukan substansi murni.Definisi apapun harus cukup luas untuk mencakup seluruh kehidupan yang dikenal, dan definisi tersebut harus cukup umum, sehingga, dengan itu, ilmuwan tidak akan melewatkan kehidupan yang mungkin secara mendasar berbeda dari kehidupan di bumi.

"Jadi mereka belum, mengetahui tentang kehidupan? Hidup adalah proses dan tantangan" hmmm, aku mengerti apa yang ada diwikipedia, kehidupan itu terlalu luas, untuk mendefinisikannya kau harus mengerti tentang dunia, dirimu sendiri, dan orang lain. 

Terlalu banyak tentang kehidupan diinternet, tapi tidak ada yang menemukan tentang kehidupan yang benar, mungkin orang dulu ada yang mengerti tentang kehidupan, atau juga tidak, yah aku tidak tau jadi aku hanya memikirkanya saja. 

Aku mencari tentang kehidupan dan membacanya, aku melakukan itu selama 2jam. 

Setelah 2jam berlalu, aku merasa tidak mendapatkan jawaban yang benar, akupun berhenti mencarinya diinternet, aku menaruh hp di mejaku. 

Aku meletakkan tangan kananku dimataku, tempat tangan yang biasanya ada jam, tapi yang ku gunakan tangan kanan, aku tidak tau menyebutnya itu apa, ya seperti itu lah.

Aku biasanya melakukan itu, setelah berpikir lumayan lama, aku melakukan itu dan aku tertidur. 

Aku tertidur, yah karna aku menutup mata, tiba tiba tertidur begitu saja, mungkin juga karna aku ngantuk, dan mataku tidak bisa menahaninya lagi. 

Saat aku terbangun ditidur ku, hari sudah pagi, yang pertama kali aku rasakan adalah dingin sangat dingin, "dingin sekali", aku berpikir perlu kehangatan heheheh, tapi cuman berpikir saja

"Hei, pantas saja aku kedinginan, suhu ac nya suhu maksimal untuk dingin"  sepertinya ibuku menaikkan suhu ac nya, yah aku tidak terlalu mau memikirkan itu, aku mengambil remote ac dan mematikan ac, kebetulan remote ac tidak terlalu jauh dari aku dengan menjulurkan tangan aku bisa mengambil remote ac. 

Aku mematikan ac karna sudah tidak tahan lagi sama dinginya, lama lama aku bisa membeku, ya mana mungkin lah aku membeku, aku cuman masuk angin kalo kelamaan kena dingin. 

Aku berbaring selama 5 menit, mengumpulkan kesadaranku dan mehilangkan dingin yang kurasakan, "a-ah , aku pengen mandi air panas  dan juga aku harus siap siap berangkat kuliah". aku masuk ke kamar mandi dan melepaskan pakaianku.

Aku pun mandi air panas " ah , rasanya nikmat sekali " dingin yang kurasakan sudah sepenuhnya menghilang yang kurasakan sekarang hanyalah tubuhku terasa hangat.

Aku telah selesai mandi dan setelah itu aku keluar dari kamar mandi , mengambil pakaian ku yang ada dilemari, dan mengenakannya.



Previous
Next Post »
Partner Kiryuu