Inter-club Competition Chapter 1

Chapter 1 - Sekolah

 

    Aku berjalan menuju gerbang sekolah,  Seorang menyambutku dan banyak wanita menyambutku.

Jeng jeng jeng seorang bernama Koga Riyad berjalan melalui gerbang dan orang-orang berkata. 

"wah lihat ada Koga"

Dan para wanita menyapanya. 

"hai Koga"
"hai Koga"
"hai Koga"

Dan banyak diantaranya tesenyum dan memujinya. 

"wah ada Koga dia tampan sekali"

Dia menjadi pria yang populer di kalangan wanita, banyak wanita tergila gila dengan Koga.

Ya begitulah yang ku pikirkan, tidak itulah yang kuhayalkan dan itu juga yang kuinginkan, tetapi aku tidak benar-benar menginginkannya, aneh kan di sisi lain aku ingin menjadi seperti itu di sisi lain aku tak ingin menjadi begitu.

Aku terkadang bingung dengan yang ku inginkan dan yang ku mau dengan sikap yang tak pasti ini aku tetap bertahan di club yang menurutku sangat membosankan.

Aku berjalan memasuki gerbang, dan aku bejalan menuju ke ruang kelas, dan seorang pria yang memuakan menghampiriku dia menyapa ku.

"yo Koga pastikan kau datang ke club hari ini"
"bukankah aku selalu datang setiap hari ?"
"ya kukira kau mulai bosan dan berhenti datang ke club lagi"
"jika itu bisa kulakukan maka akan kulakukan"
"tapi sayangnya kau tak bisakan"
"begitulah menurutku kau puas"
"oke oke aku pergi dulu,sampai jumpa di club sepulang sekolah oke"
"baiklah"

Dia pergi dari hadapanku "heh meyusahkan saja bukan kah aku selalu datang" kataku
Aku menuju ke ruang kelas,  walau merepotkan aku akan menjelaskan sedikit tentang sekolahku dan keadaanku dikelas, kumulai dari sekolahku.

Sekolah SMA Swasta Morel di sekolah ini, hmn kurasa sekolah ini biasa saja, ahh yang sangat menonjol dari sekolah ini adalah clubnya, sekolah ini memiliki banyak club ya setauku ada 14 club jika digabung dengan ekstrakulikuler.

Diantaranya club yang aku ikuti club novel, kalau kau percaya club novel adalah club yang paling berantakan, bagaimana tidak banyak sekali buku yang berserakan di mana mana walau ku bersihkan juga nanti bakal berantakan lagi.

Aku berada didepan kelas, aku membuka pintu kelas. 

Aku masuk ke kelas dan duduk di bangku ku, aku hanye terdiam, kurasa banyak orang orang di kelas yang mengabaikan ku, lonceng berbunyi sebentar lagi pelajaran di mulai.

Auru masuk ke kelas dan guru mulai mengajar, ya yang kulakukan mencatat dan mendengarkan pelajaran dari guru walau aku kurang mengerti.

Aanpa ku sadari pelajaran berakhir, jam istirahat pun ku lewati hanya dengan berdiam diri di kelas, dan mengamati kegiatan di kelas, sekarang masuk ke kegiatan club,  seharusnya ini adalah jam pulang jika aku berada di sekolah lain.tidak adil menurutku harusnya aku bisa pulang lebih awal tapi aku harus berada di ruanga  club selama 1 jam 30 menit.

Lalu aku menuju ke ruang club.


                                                                                                                                             Next Capter~


Previous
Next Post »
Partner Kiryuu