Trash of the Count's Family - 23

Chapter 23: Returning the Favor (4)




Sebaliknya, Naga Hitam hanya perlahan merangkak kembali ke jalan. Sementara Cale memperhatikan naga dengan tak percaya, dia bisa mendengar suara pelan yang menembus angin untuk mencapai telinganya.

"... Aku ... baru saja lewat."

"Tsk."

Punggung Naga Hitam tersentak setelah mendengar Cale klik lidahnya, tetapi Cale tidak punya waktu untuk memperhatikan naga. Angin gua memiliki siklus 3 jam angin kencang dan 3 jam angin lemah. Saat itulah angin mulai semakin lemah. Tentu saja, itu akan tetap menjadi semakin kuat semakin dekat dia ke pusat.

Swiiiiiiiiiiii.

"Cukup menakutkan."

Angin masih cukup kuat untuk disebut, 'fase lemah.' Novel itu menyebutkan bahwa lelaki berusia 150 tahun itu berjalan melalui angin kencang ini untuk sampai ke menara batu.

Cale mengalihkan pandangannya kembali ke tengah gua. Area bawah tanah yang luas. Di tengah-tengah tornado adalah menara batu setengah tumpukan. Sepertinya tidak ada angin di sana. Di samping menara batu setengah tumpukan ada banyak batu lainnya.

"Aku harus menumpuk semua batu itu."

Masalahnya adalah sampai ke menara. Penumpukan bebatuan tidak akan menjadi masalah. 
Cale melihat ke perisai dan sayap di sekitarnya, sebelum melangkah maju.

Kelentang. Kelentang. Angin kasar berbenturan dengan perisai. Meskipun perisai perak itu transparan, kedengarannya seperti angin memukul perisai logam asli.

Suara itu membuat Naga Hitam yang berpaling perlahan berbalik untuk melihat Cale.

"... Tapi kamu lemah ..."

Cale tahu naga itu bisa melihat dia sedang mengalami masa yang sulit, meskipun perisai dan sayapnya melindunginya. Angin yang tidak bisa dihalangi oleh perisai dan sayap membuat pakaiannya berkibar. Angin yang merembes melalui bagian bawah perisai membuatnya berhenti bergerak begitu sering juga.

Namun, Cale terus melangkah maju satu langkah pada satu waktu. Kemudian sang naga melihatnya.

Cale tersenyum. Manusia ini, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tornado kuat itu, manusia yang sama yang lebih lemah dari anak kucing yang dia tumpangi, manusia yang paling lemah dari semua orang yang dia tumpangi, tersenyum sambil mendorong angin ini.

Naga itu belum pernah melihat perisai perak seperti itu sebelumnya. Dia belum pernah melihat sayap seperti itu. Naga itu melihat sayapnya sendiri. Itu sangat berbeda dari sayapnya. Itu sangat indah. Naga itu ingin tahu apa kekuatan itu.

Namun, naga itu tidak terfokus pada perisai suci atau megah atau sayap. Perhatian penuhnya tertuju pada Cale yang tersenyum.

Dan target tatapan, Cale, terus tersenyum.

'Ini bisa dilakukan. Sangat nyaman. '

Itu agak sulit dan lambat karena angin, tapi itu benar-benar mudah. Dibandingkan dengan bagaimana Beacrox hampir dibunuh oleh Ron ketika sedang diajarkan seni pedangnya, ini adalah permainan anak-anak. 
Ini membuat Cale sekali lagi merasa seperti itu adalah hal terbaik untuk mendapatkan sesuatu tanpa perlu banyak usaha.

Tidak ada ketegangan fisik atau mental yang dialami saat menggunakan Perisai Indestructible. Akan ada ketegangan singkat jika itu rusak, tapi itu tidak dalam bahaya melanggar sekarang.

"Itu hanya didorong kembali."

Perisai itu baru saja didorong kembali jika angin kuat. Jujur berbicara, Cale mengharpakan untuk mendorong kembali beberapa kali. Itulah mengapa dia awalnya menurunkan kekuatan perisai dan memperbesarnya sebanyak mungkin. Dia telah merencanakan perlahan menyusutkan ukuran perisai setiap kali dia didorong kembali.

Namun, perisai ini bekerja lebih baik dari yang diharapkan Cale. Itu membuat Cale sedikit puas, tetapi ketika dia telah mencapai sekitar tanda setengah ke pusat tornado, dia harus menyingkirkan semua pemikiran samping.

Novel itu mengatakan bahwa Anda akan mendengar suara begitu Anda mendekati pusatnya. Itu seharusnya menjadi suara seorang pria tua.

Cale sedang menunggu suara itu. Tornado seharusnya semakin kuat setelah suara mulai muncul.

  • Aku menyesalinya.
Dia bisa mendengar suara itu. Tapi itu agak aneh.

  • Ahem, aku menyesalinya.
Itu orang tua yang sedih.

"Tsk tsk."

Cale mendecakkan lidahnya. Tak satu pun dari kekuatan kuno ini normal. Mengapa Taylor berpikir suara lelaki tua itu tulus? Cale tidak bisa memahami pemikiran Taylor.

Namun, Cale berhenti mengklik lidahnya dan berhenti bergerak.

  • Yang memiliki kekuatan yang saya kenal, saya harap Anda tidak mendapatkan kekuatan ini.
"Hmm?"

"Orang dengan kekuatan yang aku kenal?"

Kalimat itu telah menarik perhatian Cale. Pada saat yang sama, angin mulai semakin kuat dan menyapu area tersebut.

Kelentang. Kelentang. Kelentang. Angin beradu lebih kuat dengan angin transparan dan membuat suara keras. Namun, ekspresi khawatir Cale bukan karena angin. Rambutnya terus berkibar tertiup angin.

'Apakah dia berbicara tentang Perisai Indestructible?'

Satu-satunya hal yang dapat disimpulkan Cale tentang ini, 'kekuatan akrab', adalah Perisai yang Tidak Bisa Dihancurkan. Itu tidak mengatakan hal seperti itu kepada Taylor dalam novel. Apakah pemilik kekuatan kuno ini tahu pemilik Perisai Indestructible? Berbagai pikiran terbang melintasi pikiran Cale sekaligus.

Namun, Cale masih memilih untuk melangkah maju untuk saat ini. Angin akan semakin kuat jika dia tertunda lebih lama.

  • Saya cukup banyak mengkhianati teman-teman saya! Saya adalah orang yang mengerikan! Ahem, aku tetap hidup sendiri dan menjadi tua. Sungguh memalukan aku ?!
Cale hanya bisa mendengar suara lelaki tua itu sesering mungkin karena dia mengalami kesulitan melangkah maju satu langkah pada satu waktu.

  • Saya selalu berharap agar semua orang hidup kembali. Namun, harapan saya adalah sesuatu yang tidak bisa dicapai. Saya hanya bisa meratap dan menangis! Itulah mengapa saya tidak bisa menyelesaikan menara batu saya.
"Menyebalkan sekali."

Cale menemukan suara meratap lelaki tua itu menjengkelkan. Sekrup yang tulus, sepertinya dia ingin mati. Itu adalah gaya yang Cale benci. Epicurean jauh lebih baik.

Cale memusatkan tubuhnya setelah sedikit terdorong ke belakang, dan menaruh beberapa kekuatan ke kakinya. Dia bisa mendengar suara itu sekali lagi setelah mengambil langkah lain.

  • Kekuatan pemulihan ini tidak ada gunanya. Ia hanya mampu melindungi diri sendiri. Itu tidak membantu dengan cara lain apa pun. Saya sampah!
Cale mengabaikan tangisan lelaki tua yang terngiang-ngiang di benaknya. Kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri paling penting bagi Cale. Siapa yang peduli jika itu membuatnya menjadi sampah. Tidak ada yang penting selama dia bisa hidup.

Hanya lima langkah lagi. Pusat tornado berada tepat di depannya.

Ledakan. Ledakan. Ledakan.

Suara angin yang berbenturan menjadi lebih kuat. Seolah-olah manusia meninju perisai.

"Mungkin rusak."

Cale berpikir bahwa angin sekarang mungkin cukup kuat untuk perisai pecah. Itu harus melakukan lebih banyak kerusakan daripada hanya mendorongnya kembali sekarang. Saat Cale berpikir bahwa angin akan memotongnya, dia menyadari sesuatu yang lain juga.

  • Saya tidak mati bahkan ketika angin memotong saya seperti pisau tajam.
Itu adalah fakta bahwa pemilik kekuatan kuno ini semua sangat cerewet.

Cale segera meringkuk dan mengurangi ukuran perisai. Boom Boom. Perisai itu sekarang lebih kecil, tetapi sebagai imbalannya, itu jauh lebih kuat. Itu mampu mendorong kembali kekuatan angin yang lebih kuat.

Cale mengulurkan tangan ke arah perisai transparan dan mengepalkan pegangan transparan di bagian dalam perisai saat ia terus bergerak maju.

Satu langkah.

  • Pemulihan adalah kekuatan terkutuk.
Dua langkah.

  • Hati saya selalu berdetak. Tapi saya tidak bisa melanjutkan.
Tiga langkah.

  • Itu karena aku takut mati.
Empat langkah.

  • Saya takut sakit karena saya selalu terluka, dan saya bahkan lebih takut pada kematian, akhir dari rasa sakit itu.
Dan akhirnya. 
Cale mengambil langkah kelima terakhir.

Shhhhhhhhhhhhhhh-

Bagian dalam area tanpa angin terdengar seperti hujan di sekitar Cale. Mata badai. Angin berhembus di luar area pusat yang tenang ini. Dia bisa mendengar suara lelaki tua itu bersama suara angin.

  • Saya memilih untuk membuang yang lain sehingga saya bisa terus hidup.
Itu adalah hal terakhir yang dikatakan lelaki tua itu.

"Tsk."

'Siapa yang peduli dengan hal lain? Hidup datang lebih dulu. '

Orang tua ini memiliki banyak hal yang tidak berguna untuk dikatakan. Cale mendecakkan lidahnya dan mengembalikan perisai kembali ke jantungnya. Cahaya perak di sekitarnya langsung menghilang.

Dia menuju ke arah menara batu yang setengah selesai dan berjongkok di depannya.

Itu adalah menara batu biasa yang bisa Anda temukan di puncak gunung.

Namun, semua batu ini berwarna hitam. Sama seperti pohon pemakan manusia, bebatuan yang telah ada sejak zaman kuno berbeda dari bebatuan normal. Sama seperti angin yang mengelilingi daerah ini.

"Terserah."

Cale, yang berpikir untuk membuatnya estetis, mengubah pikirannya. Itu akan terlalu menyebalkan. Dia mengambil sepasang sarung tangan dari sakunya dan memakainya sebelum mengambil batu untuk menumpuk sisa menara batu.

Ketak. Ketak. Ketak. Menara batu dibangun, satu batu pada satu waktu.

Tidak butuh waktu lama. Bahkan Taylor telah menyelesaikan bagian ini dengan mudah. Namun, Cage, yang tidak datang ke area pusat dan malah menunggu di luar mata badai, cukup menderita. Area sentral ini, seperti dengan semua kekuatan kuno, adalah tempat dimana seseorang hanya bisa masuk sendiri.

"Mudah."

Cale mengambil batu hitam terakhir dan dengan lembut meletakkannya di atas menara batu. Itu pada saat itu.

Flash!

Batu-batu hitam perlahan berubah menjadi putih. Pada saat yang sama, Cale bangkit dan melihat sekeliling.

Angin perlahan mulai surut.

"…Hah?"

Cale mengabaikan suara naga yang bingung dan menunggu sampai semua angin mereda. Dia kemudian menyilangkan tangannya dan mendengarkan suara lelaki tua itu. Dia tidak punya pilihan.

  • Saya mencoba bertarung dengan mereka. Namun, saya tidak tahu bahwa saya sangat lemah terhadap rasa sakit. Mereka bukan orang yang melayani tuan. Saya baru menyadari bahwa setelah kami semua berpisah dan akhirnya saya sendiri.
Kata-kata lelaki tua itu menarik perhatian Cale. Dia kemudian mengingat kata-kata pemilik Perisai Indestructible.

'Orang-orang di Hutan Kegelapan yang menyebut diri mereka hamba tuan hanya memberi saya makanan yang mengerikan.'

Dia punya firasat buruk bahwa dia telah belajar sesuatu yang seharusnya tidak dia pelajari. 
Dia memiliki perasaan aneh bahwa hal-hal yang baru saja dia dengar adalah hal-hal yang seharusnya tidak dia ceritakan kepada orang lain di seluruh hidupnya. 
Cale mulai cemberut bahkan lebih sebagai orang tua terus berbicara. Suara itu adalah sesuatu yang hanya bisa didengar oleh Cale, sehingga membuat si naga ragu-ragu sambil melihat Cale yang berdiri diam.

  • Saya menumpuk batu. Aku menumpuknya berharap aku bisa memutar waktu, berharap aku bisa bahagia. Tapi kemudian saya menghancurkannya.

  • Aku membenci diriku yang egois karena memikirkan kebahagiaanku sendiri setelah mengkhianati temanku dan melarikan diri.

"Mendesah."

Cale mendesah panjang. Orang tua ini benar-benar frustasi. Cale mulai berbicara dengan frustrasi.

"Itu adalah sifat manusia untuk menjadi egois."

Suara lelaki tua itu menghilang sesaat.

"Apakah sudah selesai?"

Cale mulai tersenyum berpikir bahwa lelaki tua itu akhirnya sampai ke ujung. Namun, suara yang terisak berlanjut sekali lagi.

  • Ahem. Kakak perempuan saya mengatakan hal yang sama. Dia adalah seorang kakak yang sangat luar biasa. Dia lebih bisa diandalkan daripada orang lain. Ah, kakak perempuanku. Menangis!
... Orang tua itu menangis.

"Aku akan jadi gila."

Ketuk Ketuk. Ketuk. Cale dengan tidak sabar menepuk tanah dengan kakinya. Cale tidak ingin tetap berdiri di sini seperti ini. Setelah menangis sebentar, lelaki tua itu menunjukkan terima kasih.
  • Anda, yang memiliki kekuatan akrab. Kepribadianmu yang kasar itu membuatku memikirkan kakakku. Saya sangat iri dengan betapa kasarnya Anda.
Dan akhirnya, lelaki tua itu mengucapkan kata-kata terakhir yang sudah ditunggu-tunggu oleh Cale. Ini adalah kata-kata terakhir yang sama yang dikatakan lelaki tua itu kepada Taylor.

  • Hancurkan itu. Maka Anda akan, 'mengatasi,' batas Anda.
Cale mulai tersenyum dan langsung menendang menara batu tanpa ragu-ragu.

Kelentang. Hancur. Ledakan!

Batu-batu putih terbang untuk menabrak tanah dan tembok. Naga yang telah menonton Cale tersentak dan menatap Cale seolah-olah dia gila. Namun, pemandangan berikut membuat naga terkesiap.

"Wow."

Menara batu Hancur.

Cahaya putih melayang dari bawah menara batu.

Ooooooooong.

Getaran lembut yang berdenyut di seluruh gua bisa dirasakan di bawah kaki Cale. Pada saat itu, cahaya itu bergegas menuju Cale.

Cale meraih tangannya untuk meraih cahaya. Saat dia meraihnya, cahaya itu melesat ke arah jantung Cale seperti panah. Panah cahaya menembus hati Cale sebelum berkedip dan menghilang.

"Huuuuu."

Cale menghela napas dalam-dalam. Dia lalu menunduk untuk melihat ke bawah bajunya. Tato pelindung mewah yang menutupi hatinya telah menghilang dan telah digantikan oleh hati merah.

Cale bisa segera merasakan kekuatan baru di dalam tubuhnya. Kekuatan ini dari, 'Vitalitas Jantung', akan membuat perisai semakin kuat. Dia juga akan pulih dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada orang normal, bahkan ketika dia terluka.

Tidak seperti perisai, yang merupakan kekuatan super, ini lebih terpisah dari kekuatan fisik tubuh manusia. Kekuatan regeneratif ini begitu kuat sehingga berhasil bertahan sejak zaman kuno untuk diwariskan seperti ini.

Cale membawa perisai lagi.

"Seperti yang aku duga."

Cale mulai tersenyum. Pola pada perisai telah berubah menjadi hati. Satu-satunya perbedaan dari tato di dadanya adalah bahwa itu adalah perak dan bukan merah. Dia kemudian mengembalikan perisai, sebelum segera mulai berjalan.

"Kamu."

Cale telah berjalan menuju naga, yang berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi dan terus menatap langit. Cale hanya terus menatap naga yang berjongkok di tanah. Dia kemudian dengan tenang bertanya pada naga itu, seolah dia melempar batu ke danau. [1]

“Kamu ingin ikut denganku?” 
“... Kamu sangat lemah hingga kamu membutuhkan perlindungan. Tapi saya tidak suka manusia. ”

Sang naga menjawab, seperti itu sebelum mulai menjadi tak terlihat. Itu telah menggunakan sihir penghilangnya lagi. Cale hanya mendengus pada naga yang menghilang.

"Sungguh punk yang berubah-ubah."

Dia juga berubah-ubah untuk mengajukan pertanyaan setelah memberitahu yang lain untuk mengabaikan naga itu, tetapi naga ini sama buruknya. Namun, dia tidak bisa begitu saja mengabaikan naga itu setelah melompat sebelumnya untuk mencoba menyelamatkannya.

Cale melihat ke sekeliling gua, yang tidak lagi memiliki badai angin mengamuk, sebelum berbalik dan menuju keluar dari gua. Tentu saja, dia harus merangkak kembali juga. Dia mengembalikan tanaman rambat kembali ke tempat asalnya, dan menutup pintu masuk gua dengan benar.

Dia kemudian berbalik dan mulai berbicara sambil berjalan pergi. Tatapannya diarahkan ke area berumput.

"Aku bisa melihatmu berdiri di atas rumput."

Dia bisa melihat empat jejak di rumput, masing-masing mewakili salah satu dari empat cakar naga. Jejak kaki ini kemudian dengan cepat menghilang. Naga itu terbang ke langit. Cale menggelengkan kepalanya.

"Aku rasa keluargaku tumbuh pada akhirnya."

Cale tidak bisa membantu tetapi menghela napas dalam-dalam. Sudah jelas bahwa naga akan terus mengikutinya dalam keadaan tak terlihat itu. Kenapa naga ini seperti noob ketika tahu sihir kuno seperti tembus pandang? Cale mengira bahwa semua naga itu cerdas, tetapi sepertinya itu tidak mungkin terjadi.

Setelah berjalan kembali menuruni gunung, Cale bisa melihat ekspresi menilai Choi Han. Choi Han melihat Cale dalam diam, sebelum akhirnya bertanya.

"Apakah kamu ... berguling di sekitar gunung?"

'Kotoran.'

Angin telah membuat rambutnya berantakan, dan pakaiannya kotor setelah merangkak melintasi pintu gua berbatu dan berpasir.

Cale dengan tegas menanggapi Choi Han.

"Iya nih. Saya berguling-guling. "

Choi Han memandang ke arah Cale dengan perhatian. Cale hanya menghindari tatapannya.

Malam itu, Cale memberi tahu anak-anak kucing untuk menyampaikan pesan. Itu adalah surat yang dibuat dengan sihir, yang membuatnya mustahil untuk menentukan tulisan tangan penulisnya.

"Pastikan mereka tidak melihatmu."

Surat itu adalah harapan baru bagi Pendeta Cage dan putra sulung Marquis, Taylor.

1. Sesuatu yang mirip dengan pepatah Inggris mencoba memecahkan batu dengan telur. 
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu