I Reincarnated For Nothing - 62

Chapter 62 - Kraken (3)



"Saya ... saya akan menjualnya seharga 6.000 emas."

“Ya, saya akan menjualnya juga. Kamu murah dan kotor ....! ”

Para bangsawan dan pedagang akhirnya mengubah sikap mereka ketika mereka menjadi takut. Ada kemungkinan nyata terlempar dari dinding pembatas sekarang. Mereka telah mencoba meyakinkan Artpe bahwa rumah utama mereka tidak memiliki Batu Sihir, atau mereka berbicara tentang tidak memiliki wewenang untuk menjual Batu Sihir. Dalam sekejap, mereka telah mengubah nada mereka. Seolah-olah mereka telah meyakinkan kepala keluarga mereka melalui telepati.

Namun, harga barang berubah secara cair. Bahkan, ada beberapa kasus di mana peran pembeli dan penjual bisa berubah. Para ningrat dan pedagang masih tidak menyadari kemungkinan ini.

"Tidak, akulah yang akan menjual."

"A ... apa yang kamu jual?"

"Apa yang saya jual?"

"Apakah kamu akhirnya kehilangan akal sehatmu?"

Suara dingin Mycenae memasuki telinga semua manusia yang berkumpul di atas dinding penghalang. Kata-katanya mengalir seperti air. Seolah-olah dia telah mempersiapkan kata-katanya sebelumnya.

“Saya menjual hak untuk dilindungi oleh tembok penghalang ini. Semua warga, bangsawan, dan pedagang dari Diaz telah membantu memperoleh Batu Sihir. Mereka juga melakukan berbagai tugas seperti membersihkan kota. Mereka telah membayar harganya. Seperti yang terjadi, para ningrat dan pedagang asing berkumpul di sini belum menyumbangkan apapun. ”

"Apa? Ini adalah struktur yang merupakan bagian dari pemekaran tanah ini. Bagaimana Anda bisa mengklaim hak itu… .. ”

"Ah, ini bukan hanya struktur."

Artpe menyeringai sambil meletakkan tangannya di dinding. Dinding penghalang besar mulai perlahan-lahan berkontraksi dalam ukuran. Para bangsawan merasakan perubahan itu, dan mereka terkejut.

“Jika saya mau, saya bisa mengurangi ukuran dinding penghalang. Adalah mungkin bagi saya untuk menginstal ini di mana saja yang saya inginkan. Betul. Aku bisa memindahkan penghalang ini kembali ke tempat penghalang tingkat 3 sekarang, jadi aku hanya bisa melindungi orang-orang yang memiliki hak untuk dilindungi. ”

"M ... my god ······."

“Ini tidak masuk akal! Bagaimana Anda bisa mengurangi ukuran tembok besar hanya dengan kemauan Anda! ”

"Kamu ingin menguji saya?"

Tawa Artpe semakin dalam. Dinding pembatas menurun lebih jauh dalam ukuran, dan mencapai titik di mana monster yang berteriak-teriak di laut secara realistis dapat berpikir tentang melompati tembok.

[Kyahhhhhhhk!]

[Mereka datang ke arah kita. Kami harus menghasilkan semacam hasil atau kami akan dihukum!]

[Membunuh mereka! Kami harus membunuh mereka!]

Tidak diketahui hubungan macam apa yang ada antara Kraken dan duyung, tetapi mereka mulai melemparkan tombak mereka ke atas dinding. Sulit untuk mengetahui apakah mereka berteriak atau berteriak saat mereka melemparkan tombak mereka! Sebuah lemparan tombak yang beruntung menghantam seorang ksatria di helmnya. Semua orang di dinding merunduk.

"Ooh-ahhhhhhhhk!"

“Aku ... aku akan membelinya! Saya akan membeli hak untuk dilindungi oleh tembok ini! "

"Aku akan membelinya juga!"

Sebenarnya, dia sudah pada batasnya untuk seberapa kecil dia bisa membuat dinding penghalang. Sebagai yang terlemah di antara Empat Raja Surgawi, keterampilan Bluff-nya telah menembus langit untuk seberapa baik itu. Dia telah mengaktifkan keterampilannya, dan dia telah memberikan pukulan kritis. Semua orang yang hadir benar-benar percaya dia bisa memindahkan dinding ini ke mana pun dia mau!

"Baiklah. Saya akan mengambil 3 level 200 Magic Stones dari Anda masing-masing. Saya akan memberikan sihir komunikasi dan transfer magic secara gratis. Mari kita mulai perdagangan. "

Ini adalah bagaimana Mycenae mampu mengakuisisi Magic Stones yang diperlukan untuk memperkuat dinding penghalang tanpa melakukan pembayaran apa pun. Dia benar-benar dapat memperoleh lebih banyak Magic Stones daripada jumlah yang dia butuhkan. Artpe tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan orang-orang mati-matian mencoba menghubungi negara asal dan keluarga utama mereka.

"Sepertinya manusia tidak bisa sadar kecuali mereka didorong ke tepi tebing."

"Bukan? Mereka benar-benar menjijikkan. ”

“Memang benar bahwa Anda mencoba menghasilkan keuntungan ketika kemungkinan perdagangan menjadi terjamin. Kamu sama dengan mereka. ”

Jika bukan karena tipuan Artpe, rencana Mycenae akan hancur berkeping-keping. Dia memutar Mana String-nya menjadi bola bundar, dan dia memberikan pukulan ringan ke kepala Mycenae. Dia mengomel ketika dia cemberut.

“Apakah Anda tahu berapa banyak saya sudah berinvestasi dalam usaha ini? Jika kesepakatan ini tidak berhasil, saya mungkin harus menyerah menjadi pedagang. Saya harus lari. Dalam usahaku meraih Prestasi untuk kelas berpangkat tinggi, aku mungkin kehilangan segalanya. Jika tidak berhasil, saya akan sangat tertekan sehingga saya tidak akan bisa mendorong roti ke tenggorokan saya. ”

Ketika dia mendengarkannya, dia menyadari bahwa dia ada benarnya. Memang benar dia bisa mendapatkan 500 Magic Stones berkat dia. Itulah mengapa dia memutuskan untuk tidak menginterogasinya lebih jauh.

"Hanya ada satu masalah yang tersisa .... Etna belum datang? '

Ketika dia berhasil menggunakan Penguatannya lagi, semua orang percaya bahwa mereka akan diselamatkan. Sebenarnya, ini tidak berguna jika Etna tidak ada di sini.

'Etna, mari kita berpegangan tangan sekali ini. Aku sangat berhati-hati untuk tidak melawan kondisi Kontrol Absolut ...!! '

Kraken cukup dekat dengan Frate sehingga warga sipil di dalam kota bisa melihatnya. Artpe memperhatikan saat Maetel berusaha keras untuk menghalangi Kraken. Dia memberikan semuanya termasuk menggunakan Akselerasi dan Blink-nya. Dia tanpa sadar mengepalkan tinjunya.

“Hoo-ooh…. Hooht! Ha-aht! ”

[Goo-wuhhhhhhhhh!]

Biasanya, pengguna kemampuan Akselerasi menderita efek samping yang sangat besar yang datang dengan menggunakan kemampuan. Efek samping meningkat ketika seseorang menggunakannya semakin banyak. Saat ini, Maetel tidak hanya menggunakan kemampuan sekali atau dua kali. Dia telah menggunakannya lebih dari beberapa lusin kali, dan dia menggunakannya dengan cepat.

Bahkan jika dia memberikannya dengan Mana, kerusakan yang disebabkan ketika menggunakan kemampuan tidak bisa ditanggung oleh Artpe. Jelas bagi mata Artpe bahwa Maetel melambat.  

'Sial ······ Kurasa itu terlalu banyak untuk kita. Haruskah saya melarikan diri dengan mereka? Baiklah. Jika dia tidak muncul ketika Maetel menggunakan dua Akselerasi lagi, aku tidak akan melihat ke belakang ... ... '

Pada saat itu, suara dewasa seorang wanita terdengar di telinganya. Dia bukan tokoh utama, namun dia telah membuatnya masuk dengan waktu yang sangat indah!

[Artpe.]

[Etna, kamu .... Sihir pesan?]

Ekspresi Artpe kusut. Begitu dia mendengar pesan sihir, dia mengaktifkan kemampuan Baca Semua Penciptaan. Dia menegaskan bahwa dia tidak datang mendekati dinding penghalang. Dia menggunakan metode jarak jauh untuk menyampaikan pesannya. Pada akhirnya, itu berarti dia tidak akan menunjukkan dirinya di sini!

[Saya ingin membuat ini jelas .... Saya mungkin bisa melakukannya setelah semua ini selesai. Namun, saya tidak bisa melangkah maju sekarang. Jika kamu datang kepadaku, aku bisa memegang tanganmu. Namun, tidak mungkin bagi saya untuk mendekati Anda terlebih dahulu. Tidak mungkin bagi saya untuk memegang tangan Anda.]

"......kotoran."

Tampaknya Kontrol Absolut Raja Iblis yang ditempatkan pada dirinya telah menjadi lebih kompleks daripada yang dari kehidupan sebelumnya. Artpe menggertakkan gigi saat dia mencoba mencari tahu apa yang harus dia lakukan. Kemudian dia mengambil petunjuk dari kata-katanya.

[Tunggu sebentar. Aku bisa memegang tanganmu jika aku pergi kepadamu?]

[......iya nih]

Tentu saja, Artpe tidak bisa meninggalkan tempatnya di atas dinding. Namun, sepertinya diamati oleh orang lain adalah satu-satunya alasan mengapa dia tidak bisa datang ke sini. Jika ada cara untuk membawa energi sihirnya padanya ... ...

'Bisakah saya melakukan ini melalui String Mana?'

Sampai sekarang, dia telah menggunakan Mana String untuk menghubungkan dirinya dengan item atau orang lain. Dia tidak pernah membuat hubungan antara dua entitas yang terpisah. Dia belum pernah mencobanya di masa lalu, tetapi itu mungkin.

[Baiklah. Saya akan mengirimkannya kepada Anda.]

[Hah? Kirim?]

Pertama, dia membuat beberapa lusin String Mana, dan dia menghubungkan ujungnya ke dinding penghalang. Dia mengirim ujung yang lain lurus ke arah tempat Etna bersembunyi.

[Astaga? Ini berisi Mana Anda. Itu dihasilkan menggunakan Mana Anda…. Apa-apaan ini? Ini adalah sihir peringkat yang sangat tinggi!]

Artpe tahu Etna memiliki kemampuan yang cukup untuk bisa mengidentifikasi Mana String. Seperti yang diharapkan, dia segera bereaksi.

Artpe mengirimkan pesan singkat dan tegas padanya.

[Aku ingin kamu mengambil itu.]

[······ Artpe, aku pikir kamu ingin memegang tanganku?]

Apakah dia mengharapkan semacam gerakan romantis? Etna menjawabnya, dan dia bisa mendengar kekecewaan dalam suaranya. Namun, ia dengan patuh meraih String Mana. Artpe merasakan sensasi ketika kemampuan bawaan Raja Iblis tidak aktif.

"Artpe-nim, aku membawa sisanya!"

“Anda memiliki waktu yang sangat baik. Ini sangat bagus."

Dia sudah memiliki pengalaman sebelumnya melakukan dua Penguatan sekaligus! Dia segera mengambil kantong dari Mycenae, dan dia melemparkannya ke udara. Pada saat yang sama, energi magis api Etna yang menindas melaju di sepanjang beberapa lusin String Mana. Itu dipindahkan ke dinding penghalang!

Namun, itu tidak berakhir di sana. Maetel dengan putus asa memanggil namanya dari seberang tembok!

“Artpe, aku di batasku! Saya tidak bisa lagi menghentikannya! ”

[Koo-ohhhhhhhhhhhhhhh!]

“Kyahh. Sisi itu memiliki waktu yang sempurna juga! Kotoran!"

Kraken merasakan sejumlah besar Mana terkonsentrasi di dinding penghalang. Ia menyerah untuk membunuh Maetel, dan itu langsung dibebankan kepada Frate. Kraken belum terlalu jauh dari pelabuhan, jadi tubuhnya yang besar menabrak dinding penghalang sebelum Artpe bisa mengaktifkan skill Penguatannya!

[Koo-ahhh-ohhhhhhhh!]

"Kyahhhhhhhk! Ah, Artpe-nim! Cepatlah! Cepatlah! "

"Penyihir! Magicia-ahhhhhhhhhh! ”

Efek serangannya luar biasa! Hanya satu muatan dari Kraken yang meretakkan dinding penghalang, yang telah diperkuat tiga kali. Tentakel Kraken tebal, dan panjangnya selusin meter. Mereka maju seperti ombak saat tentakel mengancam orang-orang di atas tembok!

“Uh. Uh-hoo. "

“Kraken. T ... Kraken ada di depan hidung kita. ”

“Magician-nim! Penyihir-nim! "

Kemampuan destruktifnya yang benar-benar menghancurkan dan visual yang disajikannya mendorong orang-orang keluar dari pikiran mereka. Artpe menggigit bibirnya ketika tampak seolah-olah tentakel itu mengancam memanjat dinding.

“Saya tidak bisa bergerak ketika saya menggunakan Penguatan. Maetel, lakukan sesuatu! "

“Eeek. Saya mengerti. Saya akan mencoba!"

[Goo-ohhhhhhhhhhh!]

[Kami mengikuti pesanannya!]

[Kami tidak bisa menolak. Bunuh manusia!]

Maetel menyeret tubuhnya yang lelah ke depan saat dia mencoba mati-matian mengganggu Kraken, tetapi sekolah duyung menghalangi jalannya.

"Kamu berani! Kalian semua harus menghilang! ”

[Kami tidak akan tenggelam sendirian.]

[Kami akan membawa kamu bersama kami, manusia!]

Maetel telah mengangkat Berserk ke keadaan puncaknya, dan dia menebang semuanya di jalannya. Namun, jumlah duyung yang memenuhi perairan pesisir sangat melimpah. Dia terus mengayunkan pedangnya, namun tidak ada siang hari.

"Eeeeek!"

"Kotoran. Ini bergetar ······! ”

Artpe sangat frustrasi sehingga dia akan kehilangan akal sehatnya. Dia berhasil menggabungkan Etna Mana dan Mana dari Magic Stones. Semuanya berjalan mulus, dan dia hanya perlu menyelesaikan Skill Penguatannya. Namun, ia mengalami kesulitan dalam penguatannya ketika ada interupsi.

"Sedikit lebih cepat .... Kotoran….!"

Artpe sedang memperbaiki dinding guncangan secara real time saat mengambil serangan penuh Kraken. Pada saat yang sama, dia mencoba yang terbaik untuk melanjutkan Penguatan. Itu tidak cukup. Pada tingkat ini, dinding akan jatuh sebelum dia bisa menyelesaikan Penguatannya!

"Aku akan ke sana, oppa!"

Sienna ditugaskan untuk pergi ke Etna. Dia telah berhasil dalam misinya, dan dia tiba pada saat itu. Dia melompat ke atas dinding penghalang dalam satu gerakan, dan dia mengeluarkan teriakan nyaring. Kedua tangannya dipenuhi dengan energi magis, dan dia memegang palu besar yang melepaskan cahaya.

"Unni yang melakukannya, jadi aku juga bisa!"

"Sienna ... Kamu ... Hei!"

Itu mengingatkan pada apa yang Maetel lakukan sebelumnya. Sienna menyelam ke arah lautan! Untungnya, duyung difokuskan pada Maetel, dan Kraken difokuskan pada dinding penghalang. Tidak ada yang memperhatikannya.

"Hoo-ahhhhhhhhhp!"

Itu mengejutkan untuk tingkat di mana tidak ada yang menaruh perhatian pada Sienna. Ketika dia hendak bertabrakan, dia memfokuskan semua energi magisnya ke palu kereta luncurnya. Dia menurunkannya di kepala Kraken!

[Koo-ohhhhhhhhhhhhh!]

Pada saat itu, Kraken telah dipenuhi dengan pemikiran menghancurkan dinding penghalang. Tiba-tiba berhenti karena semua tentakelnya menggeliat kesakitan. Sienna belum mencapai level 170, tapi dia telah menyebabkan rasa sakit yang melemahkan yang dirasakan oleh Kraken. Itu adalah kejadian yang mengejutkan. Dia mungkin menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada Maetel.

"Kerja bagus, Sienna!"

Jika dia memiliki kemampuan Baca Semua Ciptaan diaktifkan, dia bisa melihat bagaimana ini mungkin. Namun, ia memiliki lebih banyak hal penting untuk dilakukan! Artpe tidak kehilangan kesempatan ini untuk memajukan Penguatannya. Etna masih terhubung ke dinding penghalang. Dia menggertakkan giginya saat mengirim pesan padanya.

[Berapa banyak energi Magis saya yang Anda rencanakan!]

[Aku hanya ingin memegang tanganmu, jadi aku tidak tahu.]

[Kami tidak berpegangan tangan, penipu!]

Energi magisnya, energi magis Etna dan energi magis dari 320 Magic Stones menyatu menjadi satu. Energi magis berubah menjadi sebuah keadaan yang cocok untuk keterampilan Penguatan, dan itu menyebar ke seluruh dinding penghalang. Dalam sekejap, dua Penguatan yang sukses telah terjadi!

[Hellfire Sentinel + 5]

[Hellfire dimasukkan untuk menyelesaikan dinding penghalang. Setiap yang berada di bawah level 200 tidak dapat merusak dinding. Dalam kasus makhluk air atau es, seseorang harus setidaknya level 300. Daya tahan dinding penghalang dapat dikonsumsi sekaligus untuk mengeksekusi serangan tipe api yang kuat dengan area efek.]

"Selesai!"

Artpe bersorak dengan cara yang tidak sopan. Semua orang, yang telah mengawasinya, memiliki ekspresi bingung di wajah mereka. Hingga saat ini, Penguatan telah disertai dengan cahaya, dan perubahan yang keras. Tidak ada perubahan yang terlihat.

"Penyihir, tidak ada yang berubah ...?"

"Apakah kamu mungkin menipu kita!"

“M ... Batu Ajaibku! Berikan saya kembali Batu Sihir saya! Itu bernilai 45 ribu emas! ”

"Hoo."

Dia menyeringai ketika melihat orang yang tidak tercerahkan itu marah. Setelah itu, Maetel menggunakan Akselerasi terakhirnya untuk menangkap Sienna yang tidak sadarkan diri, yang jatuh ke air. Lalu dia langsung menuju ke bagian atas tembok.

"Artpe!"

Kraken telah menerima pukulan serius dari Sienna, jadi itu jatuh ke status Stun. Sekolah anak duyung mencoba untuk menangkap mereka sebagai gantinya, tetapi mustahil untuk menyusul Maetel, yang menggunakan Berserk dan Akselerasi. Pada akhirnya, dia berhasil mendarat di dinding dengan Sienna di belakangnya.

"Apakah kamu berhasil, Artpe?"

"Tentu saja. Kamu melakukannya dengan baik, Maetel. Juga, Sienna…. Baik. Dia tidak terluka. "

Dia jatuh pingsan, karena dia telah mengusir semua energi sihirnya sekaligus. Selain fakta itu, dia baik-baik saja. Artpe menepuk kepalanya sekali. Sienna bernapas dengan teratur. Dia memperpanjang Mana String-nya, dan dia membungkusnya di sekitar tubuh anggota partainya.

"Setiap orang harus siap."

[Koo-rooooo-ahhhhhhhhhh!]

Irama Kraken terlambat datang ke akal sehatnya. Itu mengeluarkan suara gemuruh seolah dunia berakhir. Mangsa Kraken direnggut. Kemarahannya setara dengan amarah Maetel.  

Artpe berbicara.

"Putaran getaran ini akan sangat kuat."

Setelah itu, Kraken dibebankan ke dinding penghalang, dan ada tabrakan yang mengerikan.

Ini adalah nyala api yang diciptakan oleh putri Phoenix. Itu menunjjukan dirinya di dunia ini melalui proxy.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu