The Novel's Extra - 35

Chapter 35. Exam Period (3)




Dengan ujian mulai minggu depan, Pusat Kebugaran dipenuhi dengan para kadet. 
Haaap—! Yaaaap—! Teriakan berjiwa yang datang dari ruang pertengkaran menembus dinding, sementara benturan kekuatan sihir menciptakan ledakan sonik yang tajam. 
Di ruang pelatihan fisik, para kadet dapat terlihat mengangkat dumbbell seberat 120 kg dengan mudah. 

Saya juga bekerja di antara monster-monster tersebut. Apa yang bisa saya lakukan adalah menyedihkan dibandingkan dengan kadet lainnya, tetapi saya menumpahkan keringat dan upaya dengan cara saya sendiri.

Wiiing—

"Uuk."

Menggunakan getaran jam tangan pintar saya sebagai alasan, saya meletakkan bar yang saya angkat. Pusing segera menghampiriku. Sepertinya bench press 130kg masih terlalu banyak. 
Saya menyeka keringat saya dengan handuk yang menggantung di leher saya dan memeriksa jam tangan pintar saya.

[Dokumen sudah siap ... Tapi apakah kamu benar-benar akan menginvestasikan banyak uang dalam kita?]

Itu adalah pesan dari Park Soohyuk. 
Dari 500 juta yang saya dapatkan dari penjualan ginseng, saya membeli saham dengan 250 juta dan menginvestasikan sisanya ke SH Agency. Saya tahu bahwa Agency SH akan sama suksesnya dengan Packhorse Master.

[Tentu saja. Sampai jumpa besok.]

[Um ... Kenapa kita?]

Sepertinya Park Soohyuk agak bingung, tapi aku tidak bisa menyalahkannya. Agen SH saat ini adalah perusahaan kecil tanpa nama yang belum mencapai apapun.

[Menyenangkan, tumbuh lebih besar bersama. Tidakkah kamu pikir akan menyenangkan melihat satu sama lain tumbuh?]

Saya tidak berinvestasi di perusahaan, tetapi seseorang. Itulah bagaimana luar biasa Park Soohyuk. Dia adalah taipan masa depan, terjun ke bisnis ini tanpa koneksi dan mengelola untuk mencapai perusahaan paling cemerlang di dunia.

[Ah ... Ya ... Lalu aku akan menemuimu besok dengan semua dokumen dan kontrak. Terima kasih sekali lagi.]

[Tidak masalah. Sampai ketemu.]

Setelah mengakhiri percakapan saya dengan Park Soohyuk, saya berbaring di bench press sekali lagi. Tapi segera setelah saya meletakkan tangan saya di bar, pergelangan tangan saya bergetar sekali lagi. 
Siapa sekarang? Ketika saya melihat jam tangan pintar saya, saya hanya bisa mengerutkan alis saya. 
Itu Yoo Yeonha.

[9]

Saya tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba mengirim pesan kepada saya, tetapi isi dari pesan itu bahkan lebih misterius. Itu adalah angka tunggal. Apakah dia menekan tombol yang salah?

"Ada apa dengannya?"

Karena dia tidak mengatakan hal lain, saya mengabaikannya dan meletakkan tangan saya di bar. Menempatkan kekuatan ke seluruh tubuh saya, saya mengangkatnya dengan pernapasan teratur. 
Satu, dua, tiga, empat ... sembilan. 
Sembilan. 9. 
Tiba-tiba, saya memikirkan sesuatu.

"... Jangan memberitahuku, apakah ini sinyal penyelamatan?"


**


Yoo Yeonha saat ini ditahan di kamar penthouse asrama tahun kedua Cube. 
Tidak peduli seberapa hebatnya seorang elit Yoo Yeonha, dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadap seorang Djinn yang dicintai oleh Lilith. Yun Hyun dengan mudah menundukkan Yoo Yeonha sebelum menyimpannya di saku ekstradimensional dan memindahkannya ke sini. 
Dia tidak bisa menunjukkan ketelitian yang biasanya dia lakukan dalam menyembunyikan jejaknya dan perjuangan Yoo Yeonha benar-benar tertangkap di CCTV, tetapi karena dia berencana untuk meninggalkan Cube begitu masalah ini selesai, dia tidak peduli.

“Oh, ini dia? Orang yang cerdik yang mengatakan aku adalah seorang Djinn? ”

Yun Hyun melihat jam tangan pintar Yoo Yeonha yang baru saja direnggutnya dan menyeringai. Pesan yang dikirim Yoo Yeonha kepada Kim Hajin ditampilkan di layar jam tangan pintarnya.

"Sepertinya aku harus membunuhnya nanti ... Ngomong-ngomong, apa ini? 9? Itu saja yang Anda kirim untuk meminta bantuan? Siapa yang akan mengerti sesuatu yang sangat samar? ”

Yun Hyun menjatuhkan jam tangan pintar dan menginjaknya. Jam tangan pintar Cube yang mudah hancur dengan mudah.

“Tentu saja, bahkan jika dia mengerti apa yang kamu maksud, dia tidak akan bisa masuk ke sini. Ada penghalang di sekitar tempat ini, kamu paham. ”

Yoo Yeonha dengan keras memelototi Yun Hyun sambil mengatupkan giginya. Melihat tatapan Yoo Yeonha, Yun Hyun gemetar dalam ekstasi.

“Ah, luar biasa. Mata itu luar biasa. Tidak apa-apa, Yeonha. Segera, kamu akan datang untuk menyukaiku juga. ”

Ketuk, ketuk.  
Yun Hyun perlahan mendekati Yoo Yeonha, yang diikat ke kursi. Dia berjuang dengan keras, tetapi mantra pengikat mencegahnya bergerak.

"Kamu memiliki kulit yang indah."

Yun Hyun meletakkan tangannya di paha Yoo Yeonha. Sebuah sidik jari samar tertinggal di kulit putihnya. Pada sensasi menjijikkan yang mirip dengan ular yang menjilatinya, Yoo Yeonha terharu.

“Dulu sudah cukup. Anda tidak akan bisa melarikan diri sesudahnya. Lilith-nim mengizinkannya untuk hari ini juga. Itu benar, Lilith-nim menginginkanmu juga. ”

Yun Hyun berbicara dengan santai. Devil of Enchantment menyihir orang pada tingkat fundamental. Setelah Yun Hyun memiliki jalannya sendiri, Yoo Yeonha akan menjadi orang yang benar-benar berbeda.

“Yeonha, apa kamu tidak kesepian? Aku juga tahu perasaan itu. ”

Berbicara dengan persuasif, Yun Hyun meletakkan tangannya di leher Yoo Yeonha. Kekuatan sihir yang membingungkan tercurah dalam napasnya. Yoo Yeonha gemetar. Tidak peduli seberapa kuat kekuatan mentalnya, ekstasi yang dipaksakan oleh kekuatan sihir bukanlah sesuatu yang bisa dia tolak. Jika dia bisa, dia tidak akan ragu untuk menggigit lidahnya sendiri untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

"Lebih mudah jika kamu menyerah."

Yun Hyun membelai wajah Yoo Yeonha dan berbisik lembut. Kekuatan sihir gairah mengalir ke Yoo Yeonha dari tangannya. Kekuatan sihir merangsang banyak bagian tubuhnya dan mendesaknya untuk menyerah. Kesenangan yang intens seperti euforia membuatnya kewalahan. 
Pada akhirnya, dia mengeluarkan erangan kecil yang terangsang.

DENTANG! 
Tapi pada saat itu, kilatan cahaya meletus dari jendela dan seberkas sinar tembus cahaya menembus Yun Hyun.

"…Apa?"

Yun Hyun bingung dengan serangan tak terduga saat dia jatuh di atas lututnya. Sementara dia berjuang untuk memahami apa yang baru saja terjadi, suara yang tidak dapat diidentifikasi terdengar dari ruangan.

—Memilikimu benar karena tidak mendengarkanku dan mencurigai aku.

"...!"

Mata Yoo Yeonha terbuka dengan suara yang familiar. Yun Hyun menggunakan kesempatan ini untuk mengilhami kekuatan sihir ke kakinya yang terluka, tetapi kekuatan regeneratif khusus Djinn tidak aktif dan hanya rasa sakit yang meningkat.

—Jangan berpikir tentang pulih dari luka itu. Saya menyempurnakan peluru itu menjadi sedikit lebih efisien. Kecuali Anda menjalani operasi untuk mengeluarkannya ...

"Diam!"

Yun Hyun terangkat dengan suara gemuruh. Kekuatan sihir merah meletus dari tubuhnya. Matanya, yang telah berubah merah, melihat sekeliling ruangan kosong dengan sia-sia.

“Di mana kamu! Tunjukan dirimu!"

Yun Hyun mengayunkan kekuatan sihirnya dengan putus asa. Badai kekuatan sihir menyapu sekelilingnya, tapi tidak ada yang luar biasa.

- Anda dapat mencoba semua yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan dapat menghubungi saya. Saya jauh, jauh sekali, Anda lihat.

"Kamu tikus kecil—!"

Seolah-olah untuk menanggapi kutukan Yun Hyun, satu peluru menembus jendela dan menusuk bahu Yun Hyun. Yun Hyun merasa marah sebelum kesakitan.

"Kamu, Kamu—!"

Yun Hyun mengayunkan tangannya dengan panik.

"Tunjukan dirimu-! Tunjukkan dirimu, kau bangsat—! ”

Tangisannya yang hiruk pikuk membuat pidatonya kacau, dan semakin sulit untuk mengatakan apakah seorang manusia sedang berbicara atau seekor hewan menangis.

Kemudian, beberapa peluru terbang masuk melalui jendela. Yun Hyun meletus marah marah. Sekarang, dia tidak berbeda dengan binatang buas.

Yoo Yeonha menyaksikan adegan luar biasa ini dengan bingung. Mengesampingkan dari mana peluru itu berasal, bagaimana mungkin peluru bisa melukai Djinn sampai tingkat ini? Dia menjadi sangat penasaran dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

—Jadi inilah mengapa orang menikmati sniping. 

Dengan ejekan mengejek, peluru lain terbang masuk. Kali ini, peluru menghantam dada Yun Hyun. Dia pingsan karena terkejut, lalu mulai merangkak dengan menyedihkan menggunakan tangannya. Dengan segera, peluru menembus lutut dan bahunya. Itu adalah pukulan kritis yang mencegahnya dari gerakan lebih lanjut.

"Ini…"

Peluru itu semuanya datang dari jendela. Yun Hyun berpikir bahwa dia hanya harus bersembunyi dari pandangan. 
Tapi penembak jitu yang berhati dingin tidak mengizinkan belas kasihan. Bintang menembak putih lainnya terbang melalui jendela dan menusuk punggungnya. Tangan Yun Hyun gemetar, sementara mata merahnya melebar.

—Jadi tahan lama ... Oy, Yoo Yeonha, aku akan menghabiskan semua peluru yang kau berikan padaku. Jika Anda memiliki hati nurani, berikan saya yang lebih baik.

Yoo Yeonha tidak bisa menertawakan kata-kata canda lelaki itu. 
Yun Hyun dalam keadaan yang menyedihkan, sementara seorang pria melindunginya dari tempat yang jauh. Menyadari bahwa dia akan bertahan hidup, dia rileks. Ketika ketegangan di tubuhnya menghilang, kantuk membuatnya kewalahan.

—Jika kamu lelah, tidurlah. Kim Suho harus segera tiba.

Sebelum dia tertidur seperti pria itu berkata, Yoo Yeonha menanyakan satu pertanyaan yang dia miliki.

"Ngomong-ngomong ... Dari mana kamu berbicara?"

- Di atasmu. Pembicara di langit-langit, aku meretasnya.

"... Oh."


Begitu ya ... Yoo Yeonha tertawa dan menutup matanya.


**


Pada awalnya, saya tanpa berpikir bertanya pada Kitab Kebenaran apakah Yun Hyun telah menculik Yoo Yeonha. 
Kitab Kebenaran menjawab 'ya', dan saya terkejut karena terkejut. Tidak hanya jadwal yang ditingkatkan, saya juga diberitahu tentang perubahan pengaturan. 
Karena novel saya adalah untuk audiens dari segala usia, saya membuat Yun Hyun impoten, tetapi pengaturan absurd telah ditambahkan ke alat kelaminnya ...

Saya segera mengingatkan Kim Suho, tetapi karena setiap detik sangat penting, saya berangkat sendiri.

Saya berlari ke puncak gunung yang memiliki pandangan yang jelas dari asrama kadet tahun kedua. Saya hanya butuh lima menit untuk mendaki gunung berkat vitalitas dan stamina saya yang meningkat. Sebagai hasilnya, aku bisa menyelamatkan Yoo Yeonha sebelum terlambat.

"Syukurlah aku memilih untuk datang."

Baru saja, Kim Suho menerobos ke penthouse Yun Hyun setelah melanggar penghalang. Yun Hyun menahan dengan sedikit kekuatan yang tersisa, tapi Kim Suho memotongnya dengan satu tebasan.

"... Tapi ini, ini lebih baik dari yang aku kira."

Aku menatap senapan sniper anti-material raksasa di tanganku dalam kekaguman. 
Dengan panjang 1,5 meter, itu memamerkan penampilan yang mendominasi dan indah. Pistol laras, yang dirancang untuk memperkuat senjata senapan, tampak sangat ganas, tetapi warna platinum dan pola keemasan di sekitarnya memberikannya keanggunan yang luhur.
Senapan sniper ini adalah hasil dari fusi Aether dan Desert Eagle. Saya telah membuatnya sekarang menggunakan SP.

[Sniper rifle mode - berubah menjadi senapan sniper bertenaga tinggi ketika menyatu dengan Aether.]

Bahkan setelah menambahkan pembatasan bahwa Aether harus digunakan, biaya modifikasi 250 SP. 
Menggunakan senapan sniper anti-material ini, saya membidik target sejauh 1,5 km. Saya melihat musuh dari kejauhan saya tidak bisa dilihat, dan menghantam musuh dari kejauhan saya tidak bisa diserang. 
Itu cukup menggembirakan.

"Aku yakin Kim Suho akan mengurus sisanya."

Saya membatalkan fusi antara Aether dan Desert Eagle. Senapan sniper panjang 1,5m kembali ke bentuk pistol normalnya.

[Anda memperoleh 457 SP!] 
[Sebuah keberuntungan luar biasa berlaku. Anda memperoleh tambahan 11% sebagai bonus!] 
[Anda berhasil dalam snipe jarak jauh. Kemahiran Master Sharpshooter meningkat ke kelas 7.]

Saya mendapat banyak SP dalam satu hari. Itu sudah diharapkan sejak saya menyelesaikan busur utama.

Saya duduk di tanah dan menyaksikan apa yang terjadi jauh. Kim Suho menempatkan Yoo Yeonha di punggungnya, sementara Cube's Heroes bergegas ke asrama.

Dengan ini, jumlah korban menurun. Meskipun pingsan, titik kontak juga diciptakan antara Yoo Yeonha dan Kim Suho. Karena Kim Suho adalah karakter utama yang baik, aku yakin dia akan memperlakukan Yoo Yeonha dengan baik. 
Meskipun segalanya menjadi sedikit berantakan, secara keseluruhan, saya puas dengan hasilnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu