The Novel's Extra - 36

Chapter 36. Exam Period (4)




Yoo Yeonha membuka matanya. Langit-langit putih tanpa pola memenuhi penglihatannya, dan suara sesuatu yang terpotong menggelitik telinganya. Dia berbalik ke arah suara. 
Kim Suho memotong apel dengan pisau buah.

"…Apa yang kamu lakukan di sini?"

Yoo Yeonha bertanya dengan tercengang. Kim Suho melirik Yoo Yeonha sebelum tersenyum malu.

“Kamu sudah bangun? Itu tidak sakit, kan? ”

"…Saya baik-baik saja."

"Dokter mengatakan tidak ada yang salah dengan tubuhmu."

Yoo Yeonha mengangkat bagian atas tubuhnya. Dia merasa sedikit kaku dan sakit, tetapi tidak sampai dia tidak bisa bergerak.

"Yang ingin saya ketahui adalah mengapa Anda ada di sini."

“Kami bergiliran menjaga Anda. Aku, Nayun, Shin Jonghak, dan Kim Horak. ”

"Mengapa?"

Yoo Yeonha bertanya benar-benar penasaran.

"Yah, itu salah kami ..."

"…Hah?"

Yoo Yeonha jatuh karena kata-kata Kim Suho yang tidak bisa dimengerti. Bagaimana kesalahan mereka? 
Tetapi bahkan setelah merenungkan tentang apa yang terjadi, dia tidak bisa memberikan jawaban. 
'Apakah mereka melakukan sesuatu yang saya tidak tahu?' Yoo Yeonha memelototi Kim Suho, menuntut penjelasan.

“Sebagai anggota tim yang sama, kami seharusnya lebih berhati-hati. Kami terlalu asyik merawat Nayun bahwa kami terlalu lalai… ”

Yoo Yeonha tersesat untuk kata-kata. Otaknya sepertinya membeku pada kebodohan semata-mata pernyataan Kim Suho. 
Itu tidak seperti mereka tahu dia akan diserang. Belum lagi, tim investigasi hanya bertemu dua kali, dan bahkan ada argumen besar dalam pertemuan kedua.

"…Maaf."

"Pfft."

Yoo Yeonha terkekeh mendengar permintaan maaf Kim Suho. Jika ada, dia menyadari betapa bodohnya orang ini.

“Kamu tidak perlu minta maaf. Saya mendapatkan apa yang saya layak dapatkan. ”

Kim Suho menggaruk lehernya dan memberi Yoo Yeonha sepiring apel irisan, yang dibentuk seperti kelinci. Yoo Yeonha tersenyum tanpa sadar. Menjadi seorang gadis, Yoo Yeonha menyukai hal-hal yang lucu.

"Mereka terlihat bagus."

"Terima kasih."

Kim Suho tertawa polos. Wajahnya yang tampan tampak bersinar. Yoo Yeonha menatap wajahnya dengan bingung sebelum tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya.

"... Oh benar, um, apakah orang itu datang?"

"Orang itu?"

Kim Hajin. 
Yoo Yeonha tidak bisa mengatakan namanya dengan keras. Dia punya hati nurani. Dia tidak mengharapkan dia mengunjunginya setelah apa yang telah dia lakukan.

"Tidak, tidak apa-apa."

Dia melihat ke luar jendela. Tidak ada satu pun awan di langit Laut Timur yang bersih dan biru. Dunia tampak sangat cerah di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Melihat pemandangan yang mempesona ini, Yoo Yeonha jatuh dalam pikirannya. 
Dia belajar banyak hal hari ini. 
Tentu saja, kepribadiannya yang berumur 17 tahun tidak akan sepenuhnya berubah hanya dengan insiden yang satu ini. Besok Yoo Yeonha mungkin tidak terlalu berbeda dari hari ini. 
Tapi tentu ada banyak hal yang dia rasakan dari lubuk hatinya. Dia tidak yakin apakah itu refleksi diri, introspeksi, atau terima kasih polos. 
Sebelum dia menuliskan semuanya di buku hariannya dan merenungkannya, dia pertama kali mengambil jam tangan cerdasnya. 
Masih ada sesuatu yang harus dia lakukan.


**

Saya menerima pesan.

[Terima kasih. Saya akan membayar utang hari ini pasti.]

Pengirimnya adalah Yoo Yeonha. Melihat namanya, sudut mulutku meringkuk tersenyum. 
Saya ingin mengatakan sesuatu yang keren, tetapi orang yang duduk di depan saya meminta penegasan lain.

“Um ... Jadi aku bisa mengambil uang ini saja? Sangat?"

Aku balas menatap pria itu. Park Soohyuk sudah seperti ini untuk sementara waktu. Saya kehilangan hitungan berapa kali dia bertanya apakah ini nyata. 
Haa. Saya tidak bisa membantu tetapi menghela nafas. 
Itu adalah uang saya yang saya investasikan, jadi mengapa dia begitu ragu-ragu? Beli saja HUV (kendaraan utilitas pemburu) dan kantong ajaib yang tepat!

"Ya ya ya. Silakan ambil! Silahkan!"

Aku berdiri dan membungkuk pada sudut 90 derajat.

"Tolong, ambillah!"

"Ah, um, aku—"

"Apa, apakah saya perlu bersujud? Aku akan melakukannya!"

"Tidak tidak! Aku akan mengambilnya! Terima kasih banyak sudah berinvestasi di SH Agency! ”

Dia akhirnya memasukkan dokumen yang sudah ditandatangani ke dalam kopernya. 
Bagaimana bisa orang yang santai itu akhirnya menjadi raksasa terbesar di dunia agen? Saya adalah pemilik yang menciptakan pengaturan ini, tetapi saya tidak bisa memahaminya. 
Setelah menatapnya sejenak, saya bertanya dengan santai.

"Ngomong-ngomong, berapa usiamu?"

"Saya 29."

“Ah, kamu lebih dari satu dekade lebih tua dariku. Anda tidak harus berbicara secara formal. ”

Berbicara dengan santai akan lebih baik untuk hubungan kita.

"Bagaimana saya bisa melakukan hal seperti itu kepada investor ..."

“Jangan menganggap saya sebagai investor, anggap saya sebagai mitra bisnis. Kamu tahu, seperti kita sedang membangun SH Agency bersama. ”

"Tetapi tetap saja…"

"Jangan khawatir, aku baik-baik saja dengan itu."

"Tapi…"

Sebuah argumen bolak-balik berkeliling dengan topik pembicaraan secara formal atau santai. Akhirnya, saya mengalahkan Park Soohyuk dan dia menyerah.

"Oke ... Aku tidak akan berbicara dengan begitu formal."

"Baik."

Aku bangun.

“Kalau begitu ayo berburu. Kami akan berhenti di hanya dua untuk hari ini. "

"Baiklah, kalau begitu hyung ini [1]  akan mendukungmu dari belakang."

Park Soohyuk tertawa malu-malu. 
Kami meninggalkan kedai kopi. Tepat ketika kami akan menuju ke Field, saya melihat sebuah toko.

"Um, Soohyuk hyung?"

Saya adalah orang yang menyarankan untuk berbicara dengan santai, tetapi saya merasa malu sekarang karena saya perlu melakukannya.

“Hm? Ada apa?"

"Kita harus membeli tiket lotere."

Saya menunjuk ke poster yang mengatakan [tiket lotere dijual]. Sebenarnya, ini adalah metode pertama yang saya pikirkan untuk menghasilkan uang karena saya memiliki tingkat keberuntungan yang tidak masuk akal. Tetapi karena status saya sebagai 'kecil tanpa wali', saya belum bisa melakukannya sampai sekarang.

“Ayo, tiket lotre adalah pemborosan uang. Anda mungkin terlalu muda untuk memahami hal-hal ini, tetapi undian adalah scam. ”

“Ini bukan scam. Saya memiliki keberuntungan, jadi saya mungkin akan memenangkan sesuatu. Saya akan menginvestasikan apa yang saya dapatkan pada Agen SH, jadi cobalah. ”

"Tidak, aku bilang itu scam ..."

"Ikuti saja aku."

Saya menyeret Park Soohyuk ke toserba. Aku mengambil sepuluh tiket lotere instan di konter, dan dengan wajah Park Soohyuk yang jelas usianya, petugas itu bahkan tidak menanyakan identitasnya. Setelah membeli sepuluh tiket, saya membawanya ke meja di dekatnya.

"Aku butuh sesuatu untuk menggaruknya."

"Oh, ini koin."

Meskipun dia hanya mengatakan tiket lotere adalah penipuan, dia memberi saya koin dengan mata yang mengantisipasi.

"Aku akan mulai kalau begitu."

Shashak. Saya mulai menggaruk kertas perak pada tiket. Yang pertama gagal. Saya segera pindah ke yang kedua. Yang lainnya gagal. Saya menggores tiket ketiga. Yang lainnya gagal.

"Haam."

Park Soohyuk sudah kehilangan minat dan menguap. Tidak gentar, saya terus menggaruk. Keempat, kelima, keenam ... 
Sementara Park Soohyuk berjalan di sekitar lorong ramen, aku menggaruk tiket lotre kesepuluh.

"Oh, akhirnya."

“Kamu menang? Berapa banyak?"

Park Soohyuk bertanya dengan santai setelah memetik ramen.

"20 juta won."

"Oh bagus."

Park Soohyuk kemudian mulai berjalan menuju counter sebelum tiba-tiba berhenti dan memiringkan kepalanya. 'Apakah aku salah dengar ...?' bergumam begitu, dia berbalik ke arahku.

"…Bisakah anda mengulanginya?"

“20 juta won. Sepertinya mendapatkan jackpot tempat pertama meminta terlalu banyak. ”

Tempat pertama adalah 100 juta won. 
Saya menunjukkan Park Soohyuk tiket lotere. Rahangnya langsung turun.

"A-Apa, apa ini asli?"

"Itu nyata, jadi ambillah."

Saya menyerahkan tiketnya.

"K-Kenapa kamu memberikan ini padaku?"

“Oh, bukankah sudah kukatakan padamu? Aku masih di bawah umur, jadi aku tidak bisa mengklaim uangnya. Kamu bisa mengambilnya. Ini adalah investasi tambahan, jadi kirimi saya kontrak yang sudah dimodifikasi. ”

Park Soohyuk menatapku dengan bingung. Mulutnya yang menganga tidak berpikir untuk menutup. Cangkir ramen yang dipegangnya mungkin bisa masuk ke mulutnya. Itu memang besar.

"Ambil."

"Oh ya."

Park Soohyuk dengan cepat menaruh tiket lotre di sakunya. Selanjutnya, dia dengan cepat melihat sekeliling dirinya dan mulai berkeringat seolah-olah dia baru saja melakukan kejahatan.

“Kamu bisa meletakkan penjagaanmu. Tidak ada yang akan mencurinya. “

"Tidak, kamu tidak mengerti bagaimana menakutkan dunia bisa ..."


**


Cahaya bulan bersinar melalui jendela yang pecah, tetapi hanya menerangi reruntuhan berdebu dan keheningan mutlak. Tanaman merambat dan lumut adalah satu-satunya makhluk hidup di tempat terpencil yang ditinggalkan oleh manusia.

Sebuah pabrik di Suwon ditinggalkan setelah Outcall, ini adalah tempat persembunyian sementara Chameleon Troupe.

-Bos.

Sebuah suara terdengar di ruang kosong. Panggilan itu membangkitkan suatu eksistensi yang tertidur dalam kegelapan.

-Anda sudah bangun?

Keberadaan perlahan membuka matanya. Murid-murid yang terungkap berkilauan seperti permata namun membawa aura yang mengancam.

- Para bajingan itu mulai bergerak. Packhorse Master. Mereka baru saja mendaftarkan diri di pasar saham.

Suara tanpa pemilik memberitahu keberadaan informasi ini. 
Keberadaannya menjawab dengan singkat. Bahkan sedikitpun emosi tidak bisa dirasakan dengan suara yang membosankan.

"Dimengerti."

-Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?

Keberadaan menunda menjawab pertanyaan dan perlahan mengangkat tubuhnya. Sementara itu, bulan purnama terungkap dari balik awan. Cahaya bulan yang lebih terang menerobos jendela dan menerangi tubuh keberadaan. Kesuraman yang tersirat langsung meleleh.

—Yang disisihkan, Boss juga cantik seperti biasa.

Rambut hitam panjang tampak berkelok-kelok keluar dari bayang-bayang, bibir merah muda penuh, dan kulit putih mulus menghiasi sosok anggun ... Seorang wanita, yang tampaknya menjadi manifestasi kecantikan modern, berbicara tanpa sedikit pun perubahan dalam ekspresinya.

"Apakah kamu memiliki keinginan kematian?"

Kekuatan sihir biru gelap berderak dari tangannya.

—Aku bercanda, tapi sepertinya aku tidak bisa mengatakan Bos itu jelek. Maafkan aku.

Kekuatan sihir yang mengancam mirip dengan lava yang meletus.

—Bagaimanapun juga, apa yang akan kita lakukan? Packhorse Master sedang bergerak.

“Kami hanya akan mencuri. Kami tidak akan peduli dengan hal lain. ”

Itu adalah jawaban yang apatis, tetapi komandonya jelas.

—Oh, ngomong-ngomong, ada seseorang yang membeli saham Packhorse Master secara massal.

"Saham?"

-Ya. Pada awalnya, saya pikir itu hanya seorang investor kecil, investasi 3 juta won pertama dan 10 juta won kedua. Tapi tiba-tiba, dia melempar 250 juta won di atas itu. Investor kecil secara acak berinvestasi tidak akan melakukan hal seperti itu.

"Kebetulan?"

—Mm ... 95%, menurutku. Tapi Boss, 5% lainnya adalah yang aku pedulikan. Tidak ada alasan untuk membeli saham ini. Packhorse Master bahkan belum memiliki halaman guild.

Pasar saham guild lebih berisiko daripada pasar saham normal. Dengan demikian, tanpa sumber informasi yang tepat, beberapa investor kecil berinvestasi dalam serikat baru. Dan tidak mungkin ada sumber informasi tentang Packhorse Master.

“Jangan pikirkan itu. Kami hanya memiliki satu pekerjaan. ”

—Mmm ... Jika Anda berkata begitu. Aku akan memberi tahu anggota rombongan itu.

"Un."

Dengan itu, suara itu menghilang. Kemudian, dengan cepat kembali.

—Oh benar, beberapa halaman menarik muncul di Violet Banquet.

Wanita itu memiringkan kepalanya.

—Artifact Search Corp, Sup Daging Anjing Jonggak, dan Badan Kebenaran.

"Apakah mereka ada gunanya?"

- Dua yang pertama perlahan-lahan membangun reputasi mereka, tapi aku tidak tahu tentang Badan Kebenaran. Saya hanya memasukkannya karena seberapa yakin itu memperkenalkan dirinya. Karena itu membual di Violet Banquet, saya yakin itu memiliki keterampilan.

"Membawanya keluar."

—Cepat ~ Kamu tahu bagaimana keadaannya. Bukan hanya sekali atau dua kali halaman yang tampak biasa adalah jackpot. Saya akan memberikan Anda nomor halaman nanti, jadi lihatlah. Ia mengatakan itu akan menjawab pertanyaan apa pun. Siapa tahu? Mungkin itu bisa membantu kita menemukan bajingan itu.

Namun, wanita itu tetap tidak tertarik.

"Itu tidak sering terjadi."

-Masih. Baiklah, aku pergi. Sampai jumpa lagi, Boss ~

Sepertinya itu adalah akhir dari pembicaraan. 
Tapi suara itu kembali terdengar lagi.

—Oh, satu lagi, Boss.

"..."

Pembuluh darah muncul di dahi putih wanita itu.

"Apa sekarang?"

Ujian -Cube dimulai minggu depan. Anda akan pergi menonton, kan?

Huu. 
Wanita itu menghela napas sebelum menjawab.

"Ya aku akan."

1. Istilah yang digunakan untuk laki-laki untuk merujuk laki-laki yang lebih tua, biasanya dengan cara yang ramah keluarga.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu