To Be a Power in the Shadows! 80

Chapter 80: Exactly Who Are You?




Sebenarnya Siapakah Kamu ?


“Kuat……”

Bisikan Iris dan di ikuti Doem dari kursi berikutnya.

Di arena, Jimina tepat di tengah berbalik untuk pergi setelah Annerose KO.

“‘Keyakinan mutlak’ …… Intuisi Iris-sama memang benar.”

Komentar Doem untuk menutupi keterkejutan di pikirannya.

“Tidak, bahkan aku tidak mengharapkan dia bisa seperti ini … … Aku merasa sulit untuk percaya bagaimana Keterampilan Ahli Pedang Sihir seperti ini tetap tidak diketahui sejauh ini. ”

“Aku juga. Jimina Sehnen …… Aku benar-benar belum pernah mendengarnya sebelumnya. ”

“Aku juga belum pernah melihat pedangnya sebelumnya. Itu sangat tajam, dan di atas semuanya, itu sangat cantik. ”

“Ini bukan dari sekolah yang ada.”

Doem belum pernah melihat aliran pedang yang indah seperti itu. Kemungkinan besar itu sama untuk Iris. Jadi itu berarti seorang praktisi yang belum pernah ada sebelumnya di sekolah yang terlihat telah muncul di publik untuk pertama kalinya.

“Benar. Meskipun kita tidak akan tahu pasti tanpa bertanya padanya secara langsung.
Itu benar-benar menakjubkan. ”

Iris bersandar ke belakang kursinya. Lalu dia menghela napas, seolah ingin membuang semua
ketegangan di tubuhnya.

Semua orang di tempat duduk istimewa berdengung keras. Minat mereka telah sepenuhnya bergeser dari Annerose ke Jimina, dan pertandingan berikutnya telah menjadi topik terpanas di sekitar.

“Di babak kedua, Iris-sama melawan Jimina, bukan?”

“Ya benar.”

Iris tersenyum.

“Sepertinya kamu yakin tentang hal itu.”

“” Aku sangat ingin menang. ”

“Hou ……”

“Pedangnya cepat, tajam, dan lebih indah dari yang lain. Istilah dari Keindahan pedang, aku bahkan tidak bisa berharap untuk mencocokkan dirinya. Namun, Kemenangan tidak berdasarkan keindahan. Jika itu kekuatan penuhnya, maka dia masih jauh dariku.”

“Aku merasakan hal yang sama.”

Doem mengangguk, tetapi terus berpikir diam diam. Jika itu benar-benar adalah semua keahlian yang dimiliki Jimina, maka secara alami Iris masih memiliki keuntungan. Sihir Iris tidak bisa dihentikan dengan teknik rata-rata.

Tapi bagaimana jika yang Tidak semuanya?

“Kemungkinannya, dia masih menyembunyikan sesuatu. Dia telah memalsukan bentuk tubuhnya, sikap, dan pedangnya selama ini, namun masih berhasil menang sampai titik ini.”

“Meskipun mengetahui semua itu, kepercayaan dirimu masih ada?”

“Meskipun aku tidak tahu apa yang dia sembunyikan, aku akan memotong segalanya dengan caraku. Aku sangat tidak suka kalah, Kamu tahu. ”

Iris tersenyum cantik, lalu berdiri. Senyum itu memancar dengan begitu banyak daya saing yang tampaknya bahkan hampir penuh permusuhan.

“Aku mengerti.”

“Baiklah, ini waktunya untuk pertandinganku, jadi permisi.”

Saat melihat Iris pergi, Doem mengembuskan napas.

Doem sebelumnya telah menyelidiki semua orang dan siapa saja yang mungkin mejadi sebagai penghambat rencananya. Tentu saja, nama Jimina belum ada di daftarnya.

Jika dia benar-benar menjadi penghalang, maka semakin cepat dia bisa menghilangkannya, semakin baik …… tapi tergesa-gesa membuatnya percuma. Seharusnya tidak terlalu terlambat untuk membuat serangan setelah melihat pertandingannya dengan Iris.

Jimina Sehnen. Pendekar pedang yang indah dan lengkap.

Ini benar-benar tidak masuk akal untuk seseorang yang begitu terampil tanpa nama.

Tentunya ada beberapa alasan untuk itu.

Beberapa alasan mengapa dia harus menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya.

Alasan mengapa dia tidak dipublikasikan sebelumnya.

Mungkin dia adalah murid satu-satunya dari sekolah yang terkubur dalam sejarah, atau mungkin bahkan seseorang dari Kota Terlarang dengan identitas palsu.

Kota Terlarang —— sarang keserakahan dan kejahatan yang bukan milik negara manapun. Bahkan Gereja belum menyebarkan pengaruhnya ke ‘Tiga Besar’, dan pembantu dekat mereka, yang memerintah dan bersaing untuk posisi tertinggi dari Kota Terlarang.

Jika dia benar-benar seseorang yang berhasil meninggalkan Kota Terlarang, maka kemungkinan dia dari keluarga Ratu Darah. Dilihat dari kekuatannya, dia setidaknya sekelas eselon. Mungkin ada keperluan untuk memeriksa latar belakangnya …

Satu kemungkinan lagi adalah dia berasal dari Shadow Garden. Tapi Jimina adalah seorang
pria. Dan lebih jauh lagi, orang-orang itu seharusnya tidak akan muncul di Festival God of War. Kemungkinan yang satu ini rendah.

Bagaimanapun, Doem merasa ada… sesuatu … yang aneh dari Jimina.

Tampaknya sangat mungkin bahwa dia juga adalah anggota dari ‘dunia tersembunyi,’ sama seperti dirinya ……

“Siapa sebenarnya dia ……?”

Doem’s bergumam tenggelam dalam kehebohan arena.

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

“Tunggu sebentar, Jimina !!”

Setelah mendapatkan kembali kesadarannya, Annerose segera menyusul Jimina dan memanggilnya untuk berhenti.

Ketika Jimina berbalik, Annerose berhenti tepat di depannya.

“Itu kekalahan telakku. Aku benar-benar tidak bisa melakukan apa pun padamu sama sekali.”

Annerose menatap Jimina dan tersenyum.

“Demi menjadi lebih kuat, Aku meninggalkan negaraku beberapa waktu yang lalu.
Dan aku benar-benar berpikir bahwa aku telah menjadi lebih kuat daripada saat itu. Tetapi Tampaknya di suatu tempat di sepanjang jalan, Aku juga telah menjadi sombong. ”

Lalu dia mengulurkan tangannya.

Jimina menatap tangan Annerose, lalu perlahan-lahan mengulurkan tangannya.

“Itu adalah pelajaran yang aku perlukan. Terima kasih.”

“Ini adalah pertama kalinya aku tanpa memakai pemberat. Kamu tidak perlu malu"

“…… Aku menghormati kata-katamu.”

Annerose tersenyum, lalu keduanya berjabat tangan.

“Jimina, siapa kamu sebenarnya? Bagaimana Kamu menjadi begitu kuat? ”

Jimina tersenyum sedih, lalu memutar kepalanya. Matanya terlihat melihat tempat yang sangat jauh.

“Membuang semuanya … Aku hanyalah orang bodoh yang tidak mencari apa-apa selain kekuatan……”

“Jimina ……”

Annerose merasa dadanya tumbuh kencang sambil menatap gambaran sisi kesepian Jimina.

Tentunya dia memiliki masa lalu yang penuh kesedihan sehingga tidak ada pilihan lain.

“Jika …… jika hanya itu yang kamu mau, tapi bagaimana kalau datang ke Kerajaan Begalta dan menjadi perwira? Aku bisa menjamin posisi yang layak untuk keahlianmu. ”

Tapi Jimina menggelengkan kepalanya.

“…… Ini sedikit terlalu … menyilaukan … bagiku.”

Kemudian dia berbalik dan mulai berjalan pergi.

“Tunggu! Aku, aku akan berangkat besok! Jadi jika kamu berubah pikiran maka, kamu bisa datang menemuiku! ”

Jimina tidak lagi berhenti.

Annerose menatap sosoknya yang menjauh, lalu akhirnya berbalik arah.

Di dunia ini, selalu ada seseorang yang lebih baik. Setelah melawan Jimina, dan setelah melihat pedangnya dari dekat, peristiwa itu telah menjadi pengalaman tak tergantikan untuknya.

Itu hampir seperti pedang yang diasah dan diasah sampai batas, ke titik di mana ia telah menjadi seni. Di pedang itu, Annerose merasa seperti dia melihat segala yang ada di dunia ada di dalamnya.

Dia pasti akan menang. Dan tidak jauh di masa depan, namanya pasti akan menyebar di seluruh dunia.

Dia pasti akan naik ke ketinggian yang tak terbayangkan.

Saat ini Annerose tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya menatapnya. Namun, dia masih bisa berkembang.

Jalan yang harus dia lewati sudah diterangi oleh pedang Jimina.

Suatu hari, pasti, dia akan menjadi kuat, dan bertemu dengannya lagi.

Dia bersumpah untuk terus bertarung, sampai hari itu tiba.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu