TranXending Vision 682

Kesepakatan bisnis dengan Jerman berjalan sangat sukses, tetapi Xia Lei hanyalah kontributor. Dia memberi orang Jerman apa yang mereka butuhkan, tetapi dia bukan orang yang menerima teknologi kapal selam mereka. Sebaliknya, Xia Lei menerima perusahaan galangan kapal, yang kebetulan merupakan produsen kapal perang militer terbesar Cina. Hampir setiap kapal perang Cina dibuat di sana.
Setengah bulan kemudian, Kang Naqiao pergi dengan staf teknologi Jerman, meninggalkan Sylvia. Dan pada hari yang sama ketika Jerman pergi, Annina tiba di Pabrik Militer Thunder Horse, dan pembangunan gedung baru Xia Lei juga baru saja selesai. Bangunan itu didirikan dengan cepat karena terbuat dari kayu murni. Para tukang kayu hanya membangun dengan bahan-bahan yang disediakan. Ubin dan dekorasi juga tidak membutuhkan banyak waktu.
Xia Chenghe pindah dari villa, sementara Sylvia pindah ke rumah baru dengan Annina di belakangnya. Kedua wanita Jerman itu sekarang menemukan persahabatan satu sama lain dan bahkan tinggal di kamar yang berdekatan. Xia Lei tidak perlu lagi khawatir tentang mereka berdua berhadapan dengan budaya asing sendirian karena mereka memiliki satu sama lain, yang diharapkan akan menghalangi mereka dari ingin kembali ke Jerman. Sylvia akhirnya tidak membangun semacam tempat tidur paduan, dan dia bertindak pendiam dan canggung pada saat memikirkannya. Semua orang melakukan yang terbaik untuk tidak menyebutkannya lagi.
Begitu banyak yang jatuh pada hari yang sama sehingga seruan untuk perayaan tidak bisa dihindari. Xia Lei mengadakan pesta untuk merayakan pembangunan rumah baru, kembalinya Annina, dan akhir yang sempurna untuk bagiannya dalam kesepakatan bisnis.
Setelah pesta berakhir, Xia Lei menemani Fan Fan ke mobilnya.
Malam itu kabur, dan bagian belakang kediaman berisi keindahan antik.
Fan Fan berjalan ke mobilnya dan membuka pintu, tapi dia tidak masuk. Sebaliknya, dia bersandar dan memandang Xia Lei. "Dua wanita Jerman itu, Sylvia dan Annina ... Apakah kamu dekat dengan mereka?"
Xia Lei tersenyum. "Mhmm, aku."
Fan Fan tertegun. Dia tidak berpikir bahwa Xia Lei akan mengakuinya dengan mudah.
“Saya merancang senapan sniper XL2500 dan senapan serbu dengan Annina. Kontribusinya adalah sebagian besar dari apa yang membuat Pabrik Militer Thunder Horse seperti sekarang ini. Dan Sylvia sebelumnya adalah chief engineer Rheinmetall AG, tetapi dia bergabung dengan Annina untuk memproduksi tank dan kereta perang kami. Mereka sangat penting bagi saya. ”Lanjut Xia Lei.
Itu bukan jawaban yang diinginkan Fan Fan, tapi itu yang jujur. Dia bisa mengatakan bahwa Xia Lei tidak terlalu peduli jika dia tahu tentang hubungan intim yang dia miliki dengan dua wanita Jerman. Dia merasa tidak nyaman, tetapi dia juga tahu bahwa dia tidak mungkin ikut campur dalam kehidupan Xia Lei. Dia bukan istrinya atau pacarnya, bahkan. Bagaimana dia bisa mengendalikan masalah pribadi Xia Lei?
"Saya tahu apa yang ingin Anda katakan, tapi saya harus memastikan Anda tahu sesuatu yang pertama ..." Xia Lei berhenti sejenak sebelum melanjutkan. “Di masa lalu, saya setia, jujur, dan jatuh cinta. Tapi saya juga naif. Saya telah dibohongi oleh banyak wanita, dan saya tidak ingin hidup seperti itu lagi. Saya, Xia Lei, bukan seorang pria yang akan setia mencintai seorang wanita lagi. Tidak ada wanita lajang yang bisa menguasai saya. Apakah kamu mengerti?"
Itulah sikap baru yang digunakan Xia Lei dalam hidupnya.
"Jadi, kau memberitahuku bahwa aku tidak punya kendali atasmu?"
“Jika kamu ingin menikmati hidup bersamaku, maka aku akan menikmati hidup bersamamu. Tetapi, tidak, Anda tidak memiliki kendali atas saya. Dan jika Anda ingin pergi, saya tidak akan membuat Anda tinggal, ”kata Xia Lei.
Jika ada pria lain, mereka akan ditampar atau diludahi oleh wanita di depan mereka karena mengatakan apa yang baru saja dikatakan Xia Lei. Tapi itu berbeda ketika itu datang dari mulut Xia Lei. Dia satu-satunya. Dia adalah satu-satunya di seluruh dunia.
Fan Fan tersenyum. "Kamu telah berubah. Kamu seperti monyet sekarang. Monyet yang tidak tinggal di pohon yang sama terlalu lama karena ada hutan yang menunggu untuk ditaklukkan. Itukah yang ingin kamu katakan padaku? ”
Xia Lei memberinya senyum tipis sebagai jawaban.
Fan Fan mengangkat bahu. "Tidak apa-apa, tapi aku tidak berpikir kamu hanya monyet acak. Anda adalah Raja Kera, dan bahkan Tathagata Buddha tidak dapat menahan Anda di satu tempat. Jadi, bagaimana seseorang seperti saya dapat menjaga Anda dalam genggaman saya? Ingat saja, tidak peduli berapa banyak pohon di hutan Anda ini, pohon saya menghasilkan buah yang paling Anda sukai.Dan setiap kali Anda kembali untuk mendapatkan lebih, saya ingin Anda memberi saya anak lagi. Apakah Anda bisa memuaskan saya? "
Xia Lei mengangguk.
"Terakhir, izinkan saya memberi tahu Anda tentang beberapa berita yang saya terima," kata Fan Fan. “Ahn Geungan telah menjadi presiden Korea. Jika atasan saya ingin saya menangani urusan antara mereka dan Korea, apakah Anda bersedia membantu saya? "
Xia Lei tiba-tiba menyadari apa yang disiratkannya. "Apakah kamu menjadi kepala Biro ZN?"
"Iya. Saya baru saja menerima notifikasi. Mulai besok, saya akan menjadi kepala Biro ZN, "kata Fan Fan.
"Bagaimana dengan Ling Han dan Song Baicheng?"
"Ling Han mengambilnya sendiri untuk meminta transfer, meskipun aku tidak yakin ke unit mana dia akan ditransfer. Dan ke mana pun Ling Han pergi, Song Baicheng akan mengikuti, karena dia orang Ling Han. ”
"Dan Zhongzhen Wukui?"
"Dia sudah mundur. Jangan khawatir, dia tidak mengancammu lagi. ”
Dalam benaknya, Xia Lei menghela nafas lega. Zhongzhen Wukui telah mengundurkan diri, sementara Ling Han dan Song Baicheng telah meninggalkan Biro ZN. Fan Fan sekarang menjadi kepala biro juga, yang berarti dia benar-benar bebas dari masalah yang disebabkannya.Dia tidak lagi memiliki ancaman besar di dalam negeri sekarang karena masalahnya dengan Biro ZN telah mencapai kesimpulan mereka.Dia bisa menggunakan keterampilannya untuk bekerja tanpa harus khawatir tentang apa pun. Dia dapat mencapai mimpinya, yaitu untuk mengembangkan Pabrik Kuda Guntur Militer menjadi perusahaan militer paling kuat di dunia!
Ada juga implikasi untuk karyanya dengan paduan kuno dan rahasia AE. Tanpa Biro ZN menghalangi dia, dia bisa tenang dan fokus untuk menemukan petunjuk.
Fan Fan mendekat ke Xia Lei dan melingkarkan lengannya di lehernya. Dadanya yang menggairahkan menempel di dada Xia Lei. “Ketika aku selesai berurusan dengan pekerjaan yang ditempatkan di tanganku, aku akan mencarimu. Jangan lupa ー kita masih belum menyelesaikan Proyek Alloy X. ”
"Tidak masalah. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu, dan saya akan menghubungi Anda jika saya menemukan sesuatu sementara itu, ”kata Xia Lei.
“Aku akan meninggalkan Su Xiao bersamamu. Mintalah dia melakukan apa pun yang Anda butuhkan. ”Fan Fan menempatkan bibirnya tepat di telinga Xia Lei. "Dia juga punya pisang di pohonnya, jadi kamu bisa memakannya juga."
Xia Lei tertegun. "Kau anggap aku apa? Bahkan jika saya adalah monyet, saya tidak akan memanjat setiap pohon. ”Dia mengikuti dengan senyum pahit.
“Apakah kamu sudah lupa? Kamu adalah Raja Kera, bukan hanya monyet biasa. ”
Xia Lei terdiam.
"Sekarang kamu harus kembali, dan aku harus pergi." Fan Fan melepaskan Xia Lei saat dia berbicara.
Setelah menonton Fan Fan pergi, Xia Lei kembali ke rumah barunya.
Hanya ada papan di dinding, dan di atasnya ada tulisan pribadi ayahnya, 'Damai Tinggal'. Hanya seseorang yang telah mengalami apa yang dia lakukan yang benar-benar dapat menghargai makna kedamaian.
Dalam perjalanan ke kamarnya, Xia Lei bertemu ayahnya. Xia Changhe mengenakan setelan Tang, yang membuatnya mengingatkan seorang pensiunan.
"Kamu terlalu banyak minum, ayah. Mengapa kamu tidak kembali dan beristirahat? ”Xia Lei berjalan menuju Xia Changhe.
"Yang nyaris tidak minum anggur sama sekali. Saya tidak bisa tidur jadi saya keluar untuk berjalan-jalan. Anda datang tepat waktu. Ayo duduk dan bicara sebentar, ”kata Xia Changhe.
Xia Lei mengangguk dan berjalan ke sebuah paviliun di samping gang bersamanya.
Tatapan Xia Changhe mendarat di tenggorokan Xia Lei. "Kamu masih memilikinya. Kapan kamu berencana memakannya? ”
"Aku benar-benar berpikir untuk memakannya, tapi ... jika aku memakannya sebelum aku bisa mengetahui rahasianya, bagaimana aku bisa melakukan penelitian? Saya masih tidak tahu bahaya memakannya juga. Anda tidak perlu mencampuri urusan saya. Biarkan saya membuat keputusan sendiri. "
"Oke, buat keputusan sendiri." Xia Changhe menghela nafas. “Di masa lalu, saya bermimpi menjalani kehidupan yang normal. Saya bermimpi pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan dan pulang untuk membuatkan makanan untuk Anda dan Xiao Xue, atau berjalan-jalan di taman dan menonton film. Saya memimpikan segala macam hal seperti itu, tetapi sejak kehidupan itu akhirnya datang kepada saya, saya mendapati diri saya tidak terbiasa dengannya. Saya mulai bernostalgia pada hari-hari dihantui oleh badai tembakan dan peluru. Katakan padaku - apakah aku jatuh sakit? ”
"Ayah," ー Xia Lei meletakkan tangannya ke pundak Xia Changhe - "Bagaimana kau bisa jatuh sakit? Anda tidak terbiasa dengan hal itu, jadi beri diri Anda waktu lagi. Tidak peduli siapa itu, jika Anda memilih gaya hidup yang tidak familier, Anda perlu waktu untuk menyelesaikan semuanya. Jika Anda pikir itu membosankan, Anda bisa mampir ke perusahaan untuk melakukan sesuatu. ”Xia Lei tersenyum sambil meyakinkan ayahnya.
"Saya? Apakah saya mampu? Saya hanya tahu cara membunuh orang, bukan membuat kesepakatan bisnis dengan mereka. Saya juga tidak tahu cara mengelola perusahaan. ”
"Kamu bisa belajar. Ini sebenarnya tidak serumit yang Anda yakini. Saya berencana untuk memulai kembali Proyek Paduan X dan mencari petunjuk baru setelah saya tidak sibuk, jadi saya pasti tidak akan ada di perusahaan sebanyak itu. Ketika saya tidak ada di sana, Anda dapat membantu saya melihat-lihat tempat itu. Anda akan dapat membantu saya memiliki ketenangan pikiran, bukan? ”Lanjut Xia Lei.
Xia Changhe memandang Xia Lei dengan sangat terkejut. "Kamu benar-benar ingin aku mengelola perusahaanmu?"
"Bukankah kamu mengatakan kamu bosan? Anda dapat mencobanya, dan saya akan minta Cai Yue membantu Anda juga. Dia sangat fleksibel, jadi jangan ragu untuk membuatnya melakukan apa pun yang Anda butuhkan. Anda bosnya, jadi Anda hanya perlu mengambil alih pekerja Anda. Anda tidak perlu terampil dalam setiap bidang yang mereka kuasai, ”kata Xia Lei.
Xia Changhe ragu-ragu, tapi dia akhirnya mengalah dan mengangguk. "Baiklah, aku akan mencoba. Jangan salahkan saya jika saya mengacaukannya. ”
"Kamu ayahku. Saya akan menyalahkan siapa pun kecuali Anda. ”Xia Lei menjawab dengan tersenyum.
“Cukup omong kosong ini. Kapan kamu akan memberi saya cucu? Itulah yang benar-benar penting. Saya tidak akan bosan Jika Anda memberi saya cucu untuk dibesarkan, ”kata Xia Changhe.
Xia Lei berjuang untuk menemukan alasan untuk menghindari pertanyaan, tetapi Annina menyelamatkannya. Suaranya berdering melalui lorong saat dia berseru, "Lukas, bisakah aku meminjam sedikit waktumu?"
Xia Lei berdiri. "Ada apa, Annina?"
“Yah, bola lampu di kamarku pada dasarnya rusak. Aku ingin kau melihat apa yang terjadi padanya. ”Annina tampak sangat cemas karena satu dan lain alasan. "Aku tidak kenal siapa pun di sini, jadi aku tidak bisa menemukan seseorang untuk mengubahnya."
"Oke, aku akan datang tepat," kata Xia Lei.
“Mhmm, oke. Aku akan menunggumu di kamarku. ”Dan dengan itu, Annina berbalik dan berjalan pergi.
"Ayah, istirahatlah. Saya akan memeriksanya, ”kata Xia Lei.
"Dengar, anak muda. Saya mengingatkan Anda bahwa saya tidak ingin cucu berdarah campuran. Saya ingin yang murni, ”kata Xia Changhe.
Xia Lei terdiam.
Kamar Annina gelap gulita, tetapi lampu-lampu di kamar Sylvia bekerja dengan baik. Xia Lei tidak terlalu memikirkannya dan membuka pintu ke kamar Annina. Dia membalik sakelar di dinding, dan yang mengejutkan, tiba-tiba lampu menyala. Dia menatap Annina, yang duduk di samping tempat tidur. Meskipun dia sebelumnya mengenakan piyama, dia hanya mengenakan bikini saat ini.
Annina menatap diam-diam ke Xia Lei, sementara matanya hangus karena keinginan. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun.
Xia Lei tersenyum. "Bukankah cahayanya oke?"
"Matikan," kata Annina.
Xia Lei melakukan hal itu sebelum berjalan.
Dalam kegelapan pekat, Annina merangkak ke dalam pelukannya. “Lukas, Sylvia bilang kau orang cabul besar. Anda ingin dia membangun tempat tidur paduan untuk kami bertiga gunakan. Benarkah itu?"
"Omong kosong. Apakah Anda pikir saya orang yang akan menanyakan hal seperti itu? ”Tanya Xia Lei, dengan nada serius dalam suaranya.
Berderak. Itu adalah suara pintu kamar mandi yang terbuka. Kemudian, Xia Lei bisa mendengar seseorang mendekat. Suara langkah mereka membuat jelas bahwa mereka berada di ujung jari mereka.
Xia Lei hendak melihat ke belakang, tapi Annina memeluknya lebih erat, mencegahnya berbalik.
Beberapa detik kemudian, tubuh feminin beruap lain menempel di punggungnya. Wanita itu berbicara dalam bahasa Jerman. "Jika kamu tidak mengatakannya, apakah kamu mengatakan aku yang melakukannya? Menyesatkan."
Xia Lei bisa menggunakan jari kakinya untuk menebak siapa wanita di belakangnya. Itu adalah Sylvia.
"Kalian berdua ..." Jantung Xia Lei berdetak sangat cepat.
"Apakah kalian hanya berencana mengobrol, atau ...?" Waktu itu, itu adalah suara Annina.
Xia Lei jatuh, atau lebih tepatnya, dia ditarik ke bawah ...
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu