TranXending Vision 678

Xia Lei telah pergi, dan Jerman juga bubar. Hanya Ling Han dan Song Baicheng yang tetap berada di aula, dengan ekspresi buruk di wajah mereka.
"Aku ..." Song Baicheng ingin menjelaskan dirinya sendiri, tetapi kata-katanya mati ketika mereka datang ke mulutnya. Dia sejujurnya tidak tahu harus berkata apa.
“Tidak perlu dijelaskan. Saya tahu apa yang terjadi. "Suara Ling Han dingin. “Jika kamu ingin menyalahkan seseorang, salahkan dirimu karena terlalu bodoh! Anda bahkan tidak bisa melihat melalui perangkap sederhana seperti itu! Apakah Anda pikir Anda semacam dewa cinta? Anda tidak bisa melihat melalui jebakan yang begitu sederhana? Mengapa wanita Jerman itu menyukaimu? ”
Wajah Song Baicheng dipenuhi rasa malu dan dia tidak berani bicara.
Ling Han menghela nafas. “Wanita Jerman itu menjebakmu, dan Xia Lei bahkan menarikku ke dalam konflik. Apakah Anda tahu mengapa dia melakukan itu? "
Song Baicheng memikirkannya dan menjawab dengan hati-hati, "Apakah dia ingin membalas dendam pada kita atas apa yang kita lakukan terakhir kali?"
Ling Han tahu apa yang dibicarakan Song Baicheng, tetapi dia berkata, "Jika itu yang kamu pikirkan, maka kamu meremehkan Xia Lei."
"Jika dia tidak membalas dendam atas apa yang terjadi di masa lalu, lalu apa itu?" Song Baicheng tidak bisa mengetahuinya.
"Apakah kamu lupa siapa yang datang pagi ini?" Kata Ling Han.
Song Baicheng terdiam, lalu mengerti tiba-tiba. “Tuan Z, apakah Anda berbicara tentang Fan Fan? Mungkinkah dia di balik ini? "
"Kurasa kamu tidak sepenuhnya bodoh."
“Xia Lei sebenarnya ingin membantu Fan Fan mendapatkan posisi Direktur Biro ZN. Apakah dia gila? "
“Dia tidak gila. Dia sangat yakin dengan apa yang dia inginkan. ”
“Dia akan menyesalinya! Bos Zongzheng mendukung Anda, dan dia juga mendukung Anda. Apa pun yang dilakukan Fan Fan tidak berguna.Xia Lei sedang campur tangan sekarang dan membantu Fan Fan untuk melawanmu - apakah dia tidak takut kita membuat masalah baginya di masa depan? "Kata Song Baicheng dengan marah.
"Apakah kamu masih belum mengerti? Itu karena dia takut kita menyebabkan masalah baginya di kemudian hari dia melakukan ini. ”
Song Baicheng menatap kosong.
"Song, kamu telah mengikutiku selama bertahun-tahun ... Ini adalah saat yang kritis sekarang. Apakah kamu mau berkorban untukku?"
"Tuan Z, apakah Anda meragukan kesetiaan saya? Katakan padaku, apa yang kamu ingin aku lakukan? ”Mata Song Baicheng dipenuhi dengan tekad. Dia tampak seperti orang yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.
"Baik sekali! Saya akan menelepon Bos Zongzheng untuk menjelaskan situasinya, maka Anda akan menyerahkan diri. Ingat - serahkan diri Anda ke polisi, dan bukan ke Bos Zongzheng. ”
"Aku ..." Song Baicheng jelas tidak mengharapkan Ling Han menyarankan sesuatu seperti ini.
"Jangan khawatir. Pertukaran ini akan dilakukan segera, dan Anda akan bisa keluar kapan saja setelah kepergian Jerman. Saya seharusnya mengambil alih posisi Boss Zongzheng saat itu. Saya akan memberi Anda posisi Fan Fan saat Anda kembali, ”kata Ling Han.
Song Baicheng tidak ragu-ragu. Dia mengangguk. "Saya mengerti. Silakan hubungi Boss Zongzheng dan saya akan menyerahkan diri. Saya adalah orang yang menyebabkan kekacauan ini, jadi saya tidak dapat menyeret Anda ke bawah dengan saya. Saya akan memikul semua kesalahan untuk ini! "
Ling Han menepuk bahu Song Baicheng, lalu mengeluarkan ponselnya ...
Sementara itu, di kamar Koen.
"Miss Sylvia, hanya ada kita berdua di sini, jadi bisakah kamu mengatakan yang sebenarnya sekarang?" kata Koen.
"Tuan Koen, sejujurnya dengan Anda, Mark Armin memberi saya perintah yang jelas untuk mendapatkan sisi baik Tuan Xia dan mendapatkan informasi tentang Canh Prajurit Satu Hellhound. Saya datang ke sini sebelum delegasi dan mencapai kesepakatan dengan Tuan Xia. Dia mengatakan bahwa dia akan memberi saya apa yang saya inginkan jika saya membantunya mengusir orang itu bermarga Ling. "
Koen menjadi bersemangat. "Bagus sekali! Aku akan menghubungi duta besar Philip untuk menekan pihak China sekarang."
Hellhound One-soldier Cannon adalah senjata yang hebat untuk seorang prajurit, tapi itu bukan bagian dari pertukaran ini. Ini akan menjadi prestasi besar untuk dapat memperoleh informasi tentang itu!
Sylvia berdiri dan berkata dengan sopan, "Tuan Koen, aku harus kembali sekarang. Selamat malam."
Koen bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah kamu tidak ingin menunggu sampai aku menyelesaikan teleponku dengan Tuan Philip, dan kembali setelah kamu tahu hasilnya?"
Sylvia menunjuk tank top putih di pinggangnya dan berkata sambil tersenyum, "Aku harus mengembalikannya kepada Tuan Xia. Kau punya pekerjaan yang harus kau lakukan, dan aku juga punya hal-hal yang ingin aku lakukan."
Koen berhenti dan cepat mengerti. Dia tersenyum ketika berkata, "Baiklah kalau begitu. Saya berharap untuk kesuksesan Anda, Miss Sylvia."
Di bawah kanopi malam, Pabrik Militer Thunder Horse memiliki semacam keindahan dengan bulan bersinar di atasnya. Itu seperti naga besar yang tertidur di tanah. Ayo fajar, naga ini akan bergegas ke langit, dan membuat seluruh dunia gempa! 
"Ini keajaiban, dan aku akan berkencan dengan pencipta keajaiban ini." Senyum kecil muncul di sudut mulut Sylvia. Xia Lei memiliki latar belakang yang sama seperti dia, seorang masinis, tetapi baginya, dia adalah idola seperti Ronaldo dan Messi yang ada di dunia sepakbola.Bagaimana mungkin dia tidak bahagia ketika dia bisa berkencan dengan idolanya?  
Sylvia melihat Xia Lei berjalan keluar dari villa dengan celana pendek dan sandal dari kejauhan. Tubuhnya telanjang dari pinggang ke atas, dan otot-ototnya terlihat berkembang dengan baik, penuh kekuatan jantan, namun pucat dan halus; dia proporsional. Dia curiga bahwa tubuh Xia Lei adalah yang paling seksi yang pernah dia lihat, dan otot-ototnya yang paling indah yang pernah dia lihat. 
Xia Lei sepertinya tidak melihat Sylvia. Dia langsung menuju ke area pabrik baru setelah dia keluar dari villa. Apa yang ada di ujung jalan yang dia lewati adalah bengkel inti dari Guntur Naga generasi kedua yang cerdas.
"Tuan Xia." Sylvia meningkatkan langkahnya dan menyusulnya.
Xia Lei melirik ke belakang dan berhenti di langkahnya. Senyum yang menarik muncul di wajahnya. "Miss Sylvia, apakah Anda membutuhkan sesuatu?"
"Aku datang untuk mengembalikan pakaianmu." Sylvia berjalan ke sisi Xia Lei. Dia menarik-narik kecil dan tank top di pinggangnya terlepas dari tubuhnya, hanya menyisakan pakaian dalam berwarna ungu di bagian bawah tubuhnya. Itu erat memeluk pantatnya yang seksi, dan daerah yang sangat misterius itu. Itu seperti kulit kedua, menguraikan bentuk dan kurva tempat miliknya itu.
Xia Lei buru-buru memalingkan muka dan sekitarnya. Untungnya, sudah agak terlambat, jadi tidak ada orang di sekitar. Jika ada yang melihat, rumor tentang dia dan masinis Jerman akan ditambahkan ke gosip.
"Cepat, ikatlah," desak Xia Lei.
Tapi Sylvia tidak mendengarkan. "Tuan Xia, Anda berjanji kepada saya. Saya membantu Anda mengusir lelaki Ling itu, dan Anda akan memenuhi keinginan saya."
Xia Lei sedikit kehilangan kata-kata. "Aku berkata bahwa aku akan memberimu unit Cannon Satu Tentara Hellhound. Bukankah ini keinginanmu?"
"Itu pekerjaan, bukan keinginanku." Sudut mulut Sylvia berubah menjadi senyum licik. "Ayo bicara. Apakah kita akan ke kamarmu, atau kamarku?"
Xia Lei mengangkat bahu. "Aku sedang dalam perjalanan ke bengkel untuk melakukan beberapa pekerjaan. Kamu ingin ikut denganku?"
"Tentu saja." Sylvia mengikat tank top Xia Lei lagi di pinggangnya.
Dua penjaga keamanan Pabrik Kuda Guntur berdiri di depan bengkel inti pabrik yang baru. Mereka berdiri selurus pensil ketika mereka melihat Xia Lei datang, dan memberi hormat kepadanya secara bersamaan.  
Xia Lei mengangguk mengakui. Dia memasukkan kata sandi dan memindai sidik jarinya untuk membuka pintu dan membawa Sylvia ke dalam.
Workshop inti generasi kedua sangat sepi. Dengan bobot hampir seribu ton, Thunder Dragon yang cerdas membubut generasi kedua seperti Transformer yang belum berubah. Itu duduk di tanah tampak seperti itu bisa berubah menjadi robot Transformer yang tak terkalahkan kapan saja.
Itu bukan pertama kalinya dia melihatnya, tapi Sylvia masih terpesona oleh pemandangan Thunder Dragon yang cerdas di balik generasi kedua. Itu adalah mukjizat baginya, dan memiliki keseksian untuk itu, seperti pemiliknya.
Hal pertama yang dilakukan Xia Lei saat memasuki ruang kontrol adalah mematikan kamera pengintai di bengkel.
Sylvia mengikuti Xia Lei ke ruang kontrol pusat dan tertawa. "Kamu sengaja membawaku ke sini dengan sengaja, bukan? Kamu tidak ingin tinggal di villa karena lelaki bernama Ling belum pergi, dan kamu tidak ingin dia mencari tahu rahasia yang kita bagi."
Xia Lei tertawa. "Kamu sangat pintar. Tidak ada yang bisa masuk ke tempat ini tanpa seizinku. Apa yang ingin kamu bicarakan denganku? Bicaralah."
Sylvia menarik tank top dari pinggangnya dan melemparkannya dengan santai ke wajah Xia Lei.
Xia Lei meraih tank top dan memberikan sedikit aroma. Dia tersenyum ketika berkata, "Ada bau Anda di sana sekarang. Bagaimana saya bisa memakainya lagi? "
Tank top Sylvia sendiri mendarat di wajah Xia Lei juga. Ini jawabannya.
"Aku akan marah kalau terus begini," kata Xia Lei.
"Jadi bagaimana jika aku membuatmu marah? Apa yang akan kamu lakukan?" Suara Sylvia dipenuhi dengan provokasi. "Berani-beraninya kamu melakukan apa terhadapku?"
Xia Lei berjalan ke arahnya ...
Setengah jam kemudian.
"Sylvia, ayo lakukan denganku."
"Mmh? Kamu masih ingin lebih?" Sylvia menatap Xia Lei sedikit gugup.
Xia Lei menampar pantatnya. "Aku tidak membicarakan itu. Aku berbicara tentang pekerjaan. Aku mengundangmu untuk datang bekerja di perusahaanku. Kamu bebas mengutip kondisi kamu untuk pekerjaan."
"Aku ..." Sylvia ragu-ragu.
"Tidak apa-apa, Anda tidak perlu memberi saya jawaban sekarang," kata Xia Lei.
"Posisi apa yang akan kamu berikan padaku jika aku datang ke perusahaanmu?"
"Kepala Insinyur dan Direktur Teknis, tentu saja. Anda hanya bos bengkel presisi di Rheinmetall AG, tetapi di sini, Anda akan menerima tahap yang lebih besar untuk bakat Anda," kata Xia Lei. "Saya berencana membuat proyek mesin untuk memproduksi mesin untuk tank dan kendaraan lapis baja yang akan segera diproduksi. Mesin untuk tank dan kendaraan lapis baja yang saat ini kami beli dari China Industrial Group tidak memenuhi persyaratan saya. Jika saya ' "Saya sedang membuat tank, saya ingin membuat tank terbaik di dunia. Mesinnya sangat penting. Saya ingin membuatnya sendiri."
"Aku tidak pandai mesin."
"Annina. Kamu bagus dalam pemrosesan mekanik, dan dia telah melakukan penelitian pada mesin sampai batas tertentu. Kamu akan membuat tim yang kuat jika kamu bekerja bersama. Selain itu, bukankah kita juga memiliki aku? Jika kita bertiga bekerja bersama , kami pasti akan dapat menciptakan mesin paling canggih di dunia, "kata Xia Lei.
"Aku ..." Sylvia tergoda oleh tawaran itu, tetapi dia merasa bingung ketika dia mengingat keadaannya saat ini. Dia masih memikul tuduhan serius tentang pengkhianatan dan berusaha untuk membantah tuduhan ini. Bagaimana dia bisa datang ke China untuk bekerja untuk Xia Lei ketika dia masih memiliki masalah ini tergantung di kepalanya?
Xia Lei tersenyum. "Aku tahu kamu punya masalah, tapi aku bisa menyelesaikannya untukmu."
"Kamu bisa menyelesaikannya untukku?"
"Apakah kamu akan datang ke perusahaanku setelah menyelesaikannya untukmu?"
"Jika kamu dapat menyelesaikan masalahku maka aku akan datang bekerja untukmu. Namun, jika Annina datang juga, kamu akan bersama dengannya. Apakah kamu akan melupakan aku?"
"Kamu dan dia sama pentingnya bagiku. Bagaimana aku bisa melupakanmu?" Xia Lei membuka lengannya lebar-lebar dan menggambar bentuk. "Aku akan membeli tempat tidur besar, besar. Apakah kamu suka itu?"
Sylvia tertegun selama beberapa saat, lalu wajahnya memerah dan dia tergagap, "Mesum!"
Xia Lei terdiam.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu