TranXending Vision 630

Chapter 630 - The First Direct Confrontation


Biro ZN misterius telah membawa krisis ke Xia Lei. Dia sebenarnya telah meramalkan krisis ini, tetapi krisis itu datang lebih awal dari yang diperkirakan. Xia Lei telah bertarung sendirian sebelum Song Baicheng datang, tapi sekarang dia memiliki teman pertempuran - Fan Fan.
Keesokan harinya, di laboratorium di lantai pertama vila.
“Tuan Xia, terima kasih atas kerja sama Anda. Kami akan berakhir di sini hari ini. Saya akan datang mencari Anda ketika saya membutuhkan bantuan Anda, ”kata Fan Fan tanpa ekspresi.
Xia Lei menarik kabel listrik instrumen yang menempel di kulitnya dan dengan gesit mengenakan pakaiannya, lalu meninggalkan laboratorium. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun kepada Fan Fan selama seluruh proses.
Tentu saja, ini semua pertunjukan untuk Song Baicheng. Setelah Song Baicheng tiba di laboratorium, dia memasang kamera pengintai sehingga dia bisa mengamati pekerjaan Fan Fan.
Song Baicheng dan Fan Yiming datang setelah Xia Lei meninggalkan laboratorium Fan Fan.
Fan Fan sedang mengatur informasi tubuh Xia Lei yang baru saja dia kumpulkan. Dia hanya mendongak ketika Song Baicheng dan Fan Yiming masuk, sebelum melanjutkan pekerjaannya.
“Tuan Song, Xia Lei adalah orang yang sangat cerdas. Lihat, saat Anda datang, dia menjadi sangat kooperatif, ”kata Fan Yiming.
"Memang, dia adalah orang yang sangat pintar, tetapi tidakkah menurutmu dia terlalu pintar?" Song Baicheng berjalan ke tempat kerja Fan Fan saat dia berbicara dan mendekatkan kepalanya untuk menonton pekerjaannya.
Kipas Kipas berhenti bekerja. “Tuan Song, Anda mengganggu pekerjaan saya. Jika Anda tidak membutuhkan apa pun, silakan pergi. " 
Song Baicheng mengerutkan alisnya. Sikap Fan Fan membuatnya merasa sedikit tidak nyaman tetapi dia tidak marah. Dia tertawa. "Baiklah.Anda adalah talenta paling menonjol dalam bidang bioteknologi di negara ini, jadi saya akan percaya pada kemampuan kerja Anda. Saya hanya datang untuk memeriksa kondisi kerja Anda. Oh, biarkan aku bertanya padamu sementara itu. Bisakah Anda menyelesaikan ini dalam waktu seminggu? "
"Jika aku tidak bisa melakukan ini, maka mungkin tidak ada seorang pun di negara ini yang bisa. Satu minggu bukan masalah. Saya akan memberi Anda laporan penelitian yang menyenangkan Anda dalam seminggu. "
"Baiklah, kamu bisa kembali bekerja." Song Baicheng berbalik untuk pergi.
Fan Yiming kemudian berkata, "Fan Fan, bagaimana Anda bisa berbicara dengan Tuan Song dengan sikap itu?"
Fan Fan melirik Fan Yiming. “Apakah sikap saya salah? Saya seorang pekerja peneliti jadi saya hanya bertanggung jawab untuk pekerjaan saya. Saya tidak perlu menjilat seseorang dengan asal yang tidak diketahui. ” 
"Kamu ..." Fan Yiming sedikit marah tetapi dia tidak tahu harus berkata apa. Dia juga pergi.
Di lorong, Song Baicheng berkata, “Penatua Fan, Anda tidak perlu repot tentang sikap. Saya bukan salah satu pejabat yang menganggap harga diri mereka lebih penting daripada yang lainnya. Yang saya inginkan adalah hasil. Fan Fan adalah ilmuwan bioteknologi paling baik di negara ini, dan saya percaya pada kemampuannya. Ini cukup."
Fan Yiming menghela nafas dengan lembut. “Ah, itu semua karena aku dan orang tuanya memanjakannya. Anak ini tidak tahu bagaimana berbicara dan kemampuannya untuk menangani urusan orang lain agak lemah. "
"Lupakan saja, kita tidak akan membicarakan ini. Saya ingin melihat-lihat di bengkel Xia Lei. Apakah Anda ingin ikut, Elder Fan? "
"Baiklah. Mari kita lihat-lihat tempat kerja Xia Lei. Saya benar-benar ingin melihat cara kerjanya, ”kata Fan Yiming.
Pada saat Fan Yiming dan Song Baicheng meninggalkan villa, di laboratorium, Fan Fan melihat angka-angka di peralatan dengan kaget.Ekspresinya seolah-olah sedang menonton seekor kucing yang telah menumbuhkan sayap dan bisa terbang.
Namun, ungkapan ini hanya bertahan selama beberapa saat, tidak lebih dari beberapa kedipan ia memulihkan keadaan aslinya, tenang dan fokus, dalam mode kerja standar.
Namun hatinya penuh gelombang mengamuk yang berguling-guling. Di bawah stimulasi yang diinduksi, frekuensi gelombang Y di otaknya melebihi 300 HZ. Ini praktis sepuluh kali lipat orang normal! Dan ini sebagai respons terhadap stimulasi yang diinduksi lemah. Jika dia sangat fokus pada sesuatu, atau berkelahi, seberapa kuat gelombang otaknya ... Luar biasa. Otak macam apa yang sebenarnya dia miliki ?! '
Dia tiba-tiba memikirkan Xia Lei menghitung pertanyaan kimia yang sulit di Akademi Sains. Pada saat itu, Xia Lei dengan tenang dan tidak tergesa-gesa berdiri di depan papan tulis, penanya terbang. Dia menulis jawabannya tanpa jeda, bahkan untuk bagian-bagian yang membutuhkan bantuan kalkulator. Kecepatan menghitungnya sangat mencengangkan. Sekarang dia berpikir kembali, ini bukan kebetulan.Jika Xia Lei tidak memiliki otak yang luar biasa, bagaimana dia bisa memiliki gelar atau kemampuan ini!
Dia bahkan memikirkan semua kesuksesan yang dimiliki Xia Lei. Dia telah memproduksi senapan sniper XL2500, senapan serbu Gust, dan bahkan bubut cerdas Thunder Dragon. Dia bahkan dapat memproses bagian ultra-presisi yang saat ini tidak dapat diproses oleh siapa pun di dunia ...
Fan Fan ditempatkan untuk waktu yang lama. 'Mungkinkah orang yang aku cintai adalah seseorang dengan otak super? Tidak, tidak, nama itu tidak cocok. Saya harus menggambarkan dia sebagai Superman yang kuat dan mampu. Tunggu, Superman kuat dan cakap? Bah, apa yang aku pikirkan? Dia pacarku ... Meskipun kita tidak bisa membuat hubungan kita diketahui publik saat ini ... Aku harus melakukan sesuatu untuknya, 'pikir Fan Fan.
Pikirannya sama istimewanya dengan konstitusinya, tetapi tindakannya tidak ambigu sama sekali. Dia bekerja dengan baik dan mengubah data abnormal di dalamnya.
Dia tidak tahu, bagaimanapun, bahwa Xia Lei memata-matai setiap tindakannya.
Segera setelah dia mengubah data, Xia Lei menarik kembali penglihatan sinar-X dari belakang vila dan berlari dengan gesit ke bengkel baru dari tanaman hijau tempat dia bersembunyi.
Xia Lei kembali ke bengkel baru, tetapi Song Baicheng dan Fan Yiming belum tiba.
Xia Lei tersenyum ketika adegan Fan Fan mengubah data muncul di benaknya.
Ketika dia melewati tes di mana dia fokus pada otaknya dan menghadapi Fan Fan dan stimulasi konduktor yang dilakukan aparat, dia bisa mengendalikan pikirannya dan membuat reaksi otaknya tidak sekuat tetapi dia tidak melakukan itu. Dia ingin membiarkannya melihat sesuatu yang nyata dan kemudian mengamati reaksinya.
Jika Fan Fan tidak mengubah data dari tes, maka skema Pretty Boy-nya akan gagal dan dia harus berhati-hati di masa depan. Tetapi berdasarkan reaksi Fan Fan, rencananya telah sukses, dan cukup besar pada saat itu. Ini juga meningkatkan kepercayaan dirinya bahwa ia akan melewati krisis saat ini sesuai rencana semula, karena pilihannya telah meningkat begitu ia mendapatkan bantuan Fan Fan.
Di sisi lain, ia memiliki tujuan lain dan itu adalah untuk membiarkan Fan Fan berinteraksi dengan otaknya yang luar biasa dengan tepat.Dia menyukai pria dengan IQ tinggi dan karenanya dia akan mendapat manfaat dan mengambil langkah lain dalam menaklukkan kasih sayangnya. Selama dia membuat hatinya sepenuhnya didedikasikan untuknya, dia akan sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk membantunya dengan apa pun yang dia butuhkan.
Cinta akan membuat wanita menjadi buta, dan inilah yang diinginkannya.
Saat itu, suara Fan Yiming datang dari sistem speaker. "Tuan Xia, apakah Anda di sana? Jika memungkinkan, kami ingin masuk dan melihatnya. "
Xia Lei dengan santai mengambil lap pembersih yang dibasahi dengan minyak dan menyeka tubuh dan tangannya sebelum membuka pintu.
"Maaf mengganggu pekerjaan Anda, Tuan Xia," sapa Song Baicheng dengan sopan.
"Tidak apa-apa, silakan masuk," kata Xia Lei.
Fan Yiming dan Song Baicheng memasuki bengkel baru dan pintu ditutup secara otomatis.
"Tuan Xia, langkah Anda untuk menjaga keamanan daerah ini cukup bagus," kata Song Baicheng.
“Tuan Song, jika Anda bukan murid Penatua Fan, saya tidak akan pernah membiarkan Anda masuk. Apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan di sini? Biarkan saya memberitahu Anda, saya sedang membuat bubut cerdas Thunder Dragon generasi kedua. Ini akan melampaui bubut cerdas Thunder Dragon generasi masa lalu. Jika keluar, itu akan menjadi mesin bubut cerdas super komprehensif yang tak tertandingi secara internasional. Itu tidak hanya akan meningkatkan kemampuan produksi dan standar manufaktur Thunder Horse Military Factory kami, bahkan akan menjadi kartu truf yang bagus untuk negara kami, ”kata Xia Lei.
“Tuan Xia, Anda memang luar biasa.” Fan Yiming menghela nafas ketika berkata, “Meskipun saya seorang peneliti ilmu material, saya tahu kesenjangan antara industri manufaktur negara kami dan industri Barat. Anda telah menghapus celah ini dan bahkan berada di depan manufaktur Barat. Senapan sniper XL2500 Anda, senapan serbu Gust dan bubut cerdas Thunder Dragon sudah cukup untuk meyakinkan saya tentang inferioritas saya. ”
Xia Lei tertawa. "Elder Fan, kamu bersikap terlalu sopan." 
“Aku tidak terlalu sopan. Semua kesuksesan yang telah Anda capai jauh melebihi apa yang pernah saya capai dalam hidup saya, belum lagi sampah ilmuwan yang hanya tahu bagaimana melakukan penelitian sambil menipu dana. Anda adalah bagian dari grup yang menyelesaikan sesuatu. Semua yang Anda miliki telah membawa manfaat nyata bagi negara ini, ”kata Fan Yiming.
Xia Lei melirik ekspresi Song Baicheng dari sudut matanya.
Wajah Song Baicheng tidak berubah sedikit pun. Dia mendengar pujian Fan Yiming untuknya, tetapi benar-benar acuh tak acuh.
Xia Lei merasa sedikit tidak nyaman tetapi dia tidak menunjukkannya di luar. Dia dengan tertawa berkata, “Hehe, Penatua Fan, tidak semua orang menyetujui pekerjaan dan pencapaian saya. Beberapa orang minum susu sambil memikirkan bagaimana rasanya daging sapi.Mungkin mereka sudah berpikir tentang menyembelih sapi untuk memakan daging di dalamnya. ”
Ekspresi Song Baicheng akhirnya berubah saat dia melihat Xia Lei. "Tuan Xia, apa maksudmu dengan ini?" Katanya lirih.
"Tidak banyak, aku hanya sedikit menyesal," kata Xia Lei.
“Beberapa penyesalan tidak bisa disuarakan, karena penyesalan tidak memiliki kekuatan sendiri. Itu tidak bisa mengubah apa pun, ”kata Song Baicheng.
Xia Lei tertawa. “Pendapat Tuan Song benar-benar unik dengan alasannya sendiri. Namun, saya bukan orang yang ragu-ragu atau lemah melankolis. Saya hanya akan melakukan apa yang saya mau lakukan. Tidak ada yang bisa memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang saya tidak mau lakukan. "
“Tuan Xia, Anda tentu orang yang sangat kuat. Kemampuan Anda telah melampaui semua orang yang saya kenal, tetapi Anda masih manusia. Kekuatan Anda ada batasnya. Izinkan saya bertanya sesuatu dengan agak lancang. Di depan kekuatan eksternal yang kuat tanpa syarat, dapatkah Anda masih tidak dipaksa untuk melakukan apa yang tidak ingin Anda lakukan? ”Sebuah isyarat provokasi muncul di mata Song Baicheng. 
Xia Lei mengangkat bahu dengan ringan. “Tuan Song, lalu menurut Anda apakah orang seperti saya harus bertindak dengan menonton ekspresi orang lain? Saya pikir semuanya sampai pada titik tertentu. Saya sangat toleran terhadap beberapa orang dan masalah, tetapi daya tahan saya ada batasnya. ”
"Jika seseorang atau masalah melampaui batasan Anda, apa yang akan Anda lakukan?"
"Hehe. Saya mungkin punya banyak pilihan. Berimigrasi bisa jadi salah satunya. Saya percaya bahwa tidak sulit untuk menemukan tempat yang cocok untuk saya di dunia dari Uni Emirat Arab, Argentina, Rusia, Swedia, Kanada, atau di tempat lain. Selama saya mengungkapkan reputasi saya, mereka mungkin akan membuat orang menghubungi saya. Lagi pula, saya memiliki terlalu banyak hal yang hanya dapat mereka impikan. ”
Song Baicheng telah tersenyum tetapi senyum di wajahnya menghilang begitu dia mendengar Xia Lei menyebutkan imigrasi.
Memang, untuk bakat ekstrem seperti Xia Lei, selama dia ingin berimigrasi, tidak akan ada negara yang mau menerimanya. Tidak semua negara bersekutu dengan Amerika. Beberapa telah bersedia menawarkan suaka politik kepada Edward Snowden, jadi tentu saja akan ada negara yang mau menerima Xia Lei. Plus, teknologi yang diciptakan Xia Lei membuatnya nilainya sepuluh ribu kali lipat dari Edward Snowden.
"Hehe, kalian sudah sedikit keluar dari topik." Fan Yiming sepertinya mencium bau mesiu di antara dua orang dan buru-buru datang untuk menyelamatkan. “Tuan Xia, Anda bisa sibuk dengan apa yang perlu Anda lakukan. Kami datang ke sini hanya untuk melihat-lihat, jadi Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk menemani kami. ”
“Oke, tidak apa-apa. Kalian bisa melihat-lihat sesukamu. Saya harus mulai bekerja. ”Xia Lei berjalan menuju situs tempat mereka berkumpul dan memasang bubut cerdas generasi kedua Thunder Dragon.
Ini bisa dianggap konfrontasi langsung pertamanya dengan Song Baicheng dari Biro ZN dan dia telah memperoleh kemenangan kecil!
Melintasi batas toleransi saya?
Tidak apa-apa, aku akan membuat kalian kehilangan semua yang kamu miliki!
Inilah yang diisyaratkan Xia Lei kepada Song Baicheng!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu