TranXending Vision 645

Chapter 645 - Falling Out


Suara sirene yang menusuk telinga terdengar. Teriakan datang dari luar gedung kantor. Orang-orang berlarian dan segalanya berantakan. 
Ling Han dan Yu Shanhe juga berlari ke jendela untuk melihat apa yang terjadi. Asap tebal mengepul keluar dari vila, dan prajurit Pasukan Khusus yang menjaga daerah itu panik. Jelas bahwa ada ledakan, tetapi tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. 
"Tuan Xia, apa yang terjadi?" Yu Shanhe dengan cepat pulih.
Xia Lei mendekat ke jendela untuk melihatnya juga. Suaranya tercengang ketika dia berkata, “Apa? Bagaimana vila saya meledak? " 
Dia sengaja menekankan kata-kata, 'villa saya', mungkin untuk mengingatkan orang-orang di kantor bahwa itu adalah vilanya. Itu bukan orang lain, dan terutama bukan milik pemerintah. 
"Kamu ...." Fan Fan menatap Xia Lei untuk waktu yang lama sebelum dia berkata, "Kamu benar-benar membuat laboratoriumku meledak!" 
"Apakah saya yang membuat laboratorium Anda meledak?" Suara Xia Lei tidak hangat atau dingin: "Apakah saya akan membuat villa sendiri meledak? Itu bernilai beberapa juta. " 
"Xia Lei!" Ling Han akhirnya kehilangan kesabaran. Dia meraung di Xia Lei, "Beraninya kau!" 
Xia Lei tersenyum. "Kalian akhirnya menjatuhkan akting, satu per satu. Anda berselisih dengan saya, bukan? ” 
"Xia Lei, apakah kamu pikir aku tidak akan berani memberimu pelajaran?" Ling Han cemberut. 
Xia Lei masih sangat tenang. "Tentu saja kamu berani. Namun, saya juga bukan kelinci yang bisa dengan mudah diinjak. Seekor kelinci akan menggigit ketika dipaksa ke sudut juga. Jadi, jika Anda ingin memberi saya pelajaran, coba saja. ”
Jika Ling Han akan menjadi bermusuhan, Xia Lei tidak akan membiarkan dia menang. Dia juga akan meletakkan kartunya di atas meja. 
"Xia Lei, apakah Anda memanggil kami ke sini hanya untuk ini?" Yu Shanhe masih bisa menahan diri, tetapi ekspresi wajahnya tidak bisa lebih dingin. 
Xia Lei tertawa. "Ya, aku memanggilmu ke sini hanya untuk ini. Saya ingin memberi tahu Anda orang seperti apa saya, Xia Lei, dan di mana garis kesabaran saya. ”
Semua orang di ruangan itu menatap Xia Lei. 
Tatapan Xia Lei jatuh pada Ling Han dan dia berkata, "Tuan Z. Biro ZN adalah Tuan Z. Saya tidak menyebutkan nama orang yang salah, bukan?"
Ling Han membeku karena kaget. Dia telah menyembunyikan identitasnya sejak awal dan yakin bahwa dia tidak melakukan kesalahan.Namun, Xia Lei baru saja mengungkapkan identitas aslinya!
Tatapan Xia Lei kemudian pergi ke Fan Fan. "Fan Fan, saya tidak tahu nama kode Anda di Bureau ZN, tapi saya tahu posisi Anda dan Tuan Z sama, bukan?"
Fan Fan menggerakkan bibirnya seolah mengatakan sesuatu, tapi dia tidak mengatakan apa-apa pada akhirnya.
Xia Lei terus berbicara. “Kamu dan Tuan Z benar-benar melakukan tindakan yang baik bersama. Saya juga ditipu oleh kalian. Tetapi karena posisi Kepala Biro, kalian kacau. Jika bukan karena Anda dan Tuan Z saling bertarung demi keuntungan Anda sendiri dan ikut campur dalam hal ini, saya juga tidak akan menemukan identitas Anda. Anda bisa terus tinggal bersama saya dan menipu saya ... Bukankah itu bagus? "
Ekspresi wajah Ling Han jelek. 
Menurut rencana asli Bureau ZN, Fan Fan akan disembunyikan oleh pihak Xia Lei dengan perisai Song Bai. Rencana itu dilaksanakan dengan indah; eksekusi bahkan bisa disebut sempurna. Mengikuti rencana itu, mereka akan bisa menggali rahasia Xia Lei. Namun, pada saat yang kritis ini, Kepala Biro ZN mengumumkan pengunduran dirinya. Dia dan Fan Fan memperjuangkan modal politik untuk dipromosikan, dan dengan demikian mengganggu penggabungan Pabrik Militer Guntur Kuda, Kelompok Industri Cina, dan senjata Hanwu, yang menyebabkan hasil saat ini.
"Kamu ... Kapan kamu menemukan identitas saya?" Tanya Fan Fan. Suaranya lemah. 
Xia Lei tersenyum. "Pada awalnya, saya pikir itu Su yang bersaing dengan Tuan Z, tetapi tindakan Anda melukai diri sendiri untuk mendapatkan kepercayaan musuh itu terlalu palsu. Akan sulit untuk tidak melihatnya. ” 
Bahkan, dia menjadi curiga padanya ketika dia membaca laporan asli yang diberikan Su Xiao padanya. Kemudian, ketika dia melihat bahwa Fan Fan telah diserang di laboratorium, dia menggunakan penglihatan zoom-in untuk melihat jejak yang tertinggal di sana dan menggunakannya untuk mengkonfirmasi identitasnya. Dari awal hingga akhir, Su Xiao hanyalah keset, kambing hitam. Status Su Xiao di Bureau ZN paling banyak, level Song Bai, dan satu-satunya perbedaan adalah dia di bawah Fan Fan, sementara Song Bai bekerja untuk Ling Han.
Fan Fan diam. Dia tidak mengatakan apa-apa. Perasaannya berantakan berantakan. 
“Tuan Xia, Anda pikir Anda aman sekarang? Anda salah. Anda akan menyesali ini! ”Su Xiao merogoh sakunya dan mencari-cari, tetapi tidak mengeluarkan apa pun. Dia tiba-tiba menunjuk Xia Lei, dan berteriak dengan marah, "Kamu mencuri telepon saya!" 
Xia Lei merentangkan tangannya. "Kau bilang aku mencuri ponselmu?" Dia berhenti sejenak sebelum tertawa. “Saya memiliki kekayaan miliaran. Mengapa saya mencuri telepon Anda? Berapa gaji tahunan Anda? Saya akan memberi Anda sepuluh kali lipat jumlah yang akan datang dan membersihkan toilet di perusahaan saya. ”
"Kamu—!" Wajah Su Xiao berubah menjadi biru karena marah dan terhina. 
"Atau bagaimana kalau aku mengirimimu seratus ponsel Apple. Yang harus Anda lakukan adalah meminta maaf, ”kata Xia Lei. 
Fan Fan kemudian mengeluarkan ponselnya dan memeriksanya. Ekspresinya berubah segera. "Xia Lei, kau mencuri kartu memori ponselku!" 
“Apakah ada yang salah dengan otakmu? Yang satu mengatakan bahwa saya mencuri teleponnya dan yang lain mengatakan saya mencuri kartu memorinya. Apakah Anda punya bukti? Jika Anda tidak memiliki bukti- "Xia Lei tiba-tiba meraung," Kalau begitu, tutup mulutmu! " 
Ruangan itu tiba-tiba terdiam, begitu sunyi hingga Anda bisa mendengar pin drop. 
Itu bukan karena kata-kata Xia Lei, atau karena mereka takut pada Xia Lei, tetapi sebaliknya. Mereka tidak percaya bahwa Xia Lei benar-benar berani bersumpah pada mereka!
Yang mereka anggap sebagai mangsa, dan terlebih lagi, mangsa yang diburu oleh seluruh kelompok, sebenarnya berani menggeram mereka, para pemburu!
Alasan mengapa mangsa berani menggeram para pemburu adalah karena dia sudah diam-diam menghancurkan senjata para pemburu.Dia telah bermain dengan tubuh Fan Fan hampir sepanjang malam dan diam-diam menyingkirkan kartu memori ponselnya yang berisi laporan asli ketika dia terlalu lelah untuk memperhatikan. Hanya sepuluh menit yang lalu, ketika dia mendekati Su Xiao, dia menggunakan kesempatan itu untuk mencuri teleponnya karena juga berisi gambar dari laporan aslinya. Adapun dari mana USB drive itu berasal, dan siapa yang telah menyalin data, dia juga punya jawaban untuk itu. Itu adalah Fan Fan. Drive USB memiliki sidik jari Fan Fan. 
Dengan identitas Su Xiao, tidak mungkin Fan Fan akan benar-benar membiarkannya memiliki sesuatu yang sama pentingnya dengan laporan aslinya. Bahkan jika dia memberikannya kepada Su Xiao, dia kemungkinan besar akan melarangnya mengunduh salinan. Karena itu, yang perlu ia lakukan adalah mengebom laboratorium, mencuri kartu memori Fan Fan dan telepon Su Xiao, dan menghancurkan drive USB untuk membuat laporan itu hilang. 
Sekarang apa yang harus dilakukan Fan Fan dan Su Xiao untuk mengancamnya? 
Dan bahkan jika Fan Fan masih memiliki salinan laporan asli, dia masih tidak akan takut. Ini bukan satu-satunya cara untuk melakukan serangan balik!
“Xia Lei! Saya tidak peduli apa yang terjadi antara Anda dan Bureau ZN, saya hanya punya satu hal untuk dikatakan. Apakah Anda menandatangani kontrak atau tidak! ”Yu Shanhe akhirnya tidak tahan lagi. Dia marah. 
Xia Lei berjalan ke meja dan menyalakan layar desktop sebelum membaliknya untuk membiarkan Yu Shanhe, Mu Jianfeng, dan yang lainnya melihat apa yang ada di dalamnya. 
Monitor komputer menunjukkan dua bengkel inti dari Pabrik Militer Thunder Horse. Yang pertama adalah bengkel inti generasi pertama Thunder Dragon Intelligent Lathe dan yang lainnya adalah generasi kedua Thunder Dragon Intelligent Lathe's. Tidak ada bengkel yang memiliki orang di dalam, tetapi terlepas dari mesin mana itu, mesin bubut lengkap atau yang tidak lengkap, keduanya diikat dengan bahan peledak.
Gambar di layar tiba-tiba berubah menjadi seorang pria berwajah perempuan memegang kendali jarak jauh di tangannya. Dia menghadap kamera sambil tersenyum. 
"Kamu, kamu benar-benar ingin mengebom bubutmu sendiri!" Mu Jianfeng tergagap. Bahkan jari yang dia tunjuk pada Xia Lei gemetar. 
Xia Lei berkata dengan lembut, "Bahkan kamu bilang itu bubutku, jadi kenapa aku tidak bisa mengebomnya?"
Yu Shanhe berteriak dengan marah, "Beraninya kau!"
Suara tenang Xia Lei berubah dingin. "Apakah saya berani mengebomnya? Pertanyaan bagus. Mengapa kita tidak bertaruh? Jika Anda mengucapkan kata 'berani' sekali lagi, saya akan meminta orang saya meledakkannya segera. ” 
"Kamu ..." Yu Shanhe menunjuk Xia Lei, tapi dia tidak mengucapkan kata 'berani'. 
Jika Xia Lei benar-benar meledakkan satu-satunya mesin bubut cerdas paling canggih di dunia, siapa yang berani memikul tanggung jawab untuk itu? Selain itu, hanya Xia Lei yang bisa membuat dua mesin bubut cerdas! Jika Xia Lei meledakkan keduanya dan tidak menghasilkan apa-apa lagi, militer China sekali lagi akan jatuh di belakang Eropa dan Amerika dengan selisih yang besar. Jika ini terjadi, bukankah mereka yang disalahkan oleh atasan?
Sebenarnya, ketika semua dikatakan dan dilakukan, kartu truf Xia Lei, dan semua kekuatannya adalah semua kemampuannya sendiri. Dia adalah satu-satunya orang yang bisa membangun Thunder Dragon Intelligent Lathe dan meningkatkan militer ke standar baru. Untuk tingkat tertentu, dapat dikatakan bahwa nilainya secara langsung terkait dengan manfaat bagi negara. Siapa yang berani macam-macam dengannya!
Tuam Z, Fan Fan, Yu Shanhe ... Siapa yang peduli? Ketika dia sabar, dia akan tampak sopan dan baik. Bagaimanapun, seperti itulah masyarakat itu. Warga tidak berkelahi dengan pemerintah. Dia juga mematuhi peraturan tersebut. Tetapi jika mereka melewati batasnya dan semua kepura-puraan ditumpahkan, dia tidak akan mengampuni martabat siapa pun!
"Anda tidak berani bertaruh dengan saya?" Xia Lei tersenyum dingin. “Saya dapat menghancurkan mesin bubut cerdas saya kapan saja saya mau, dan pergi ke luar negeri untuk membangun pabrik saya. Selama aku punya tangan, aku bisa membangun Thunder Dragon Intelligent Lathe ketiga dan keempat untuk kembali lagi kapan saja. Tapi jika kalian gagal, maka akan sulit untuk merangkak kembali dalam hidupmu. ”
Wajah Yu Shanhe pucat. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa.
“Aku akan memberimu satu menit untuk keluar. Jika tidak, saya akan meledakan bubut saya sendiri. Senapan sniper XL2500 dan senapan serbu Gust, serta semua teknologi canggih yang saya miliki akan menghilang di sini. ”Xia Lei melihat arlojinya. “Aku akan mulai menghitung sekarang.Sudah sepuluh detik. "
Mu Jianfeng dan Ye Kun keduanya memandang Yu Shanhe. 
Yu Shanhe mengertakkan gigi, dan suaranya penuh dengan kebencian. "Ayo pergi!" 
Mu Jianfeng dan Ye Kun mengikuti Yu Shanhe dan pergi. 
Ling Han menunjuk Xia Lei. "Kamu benar-benar punya nyali. Baiklah. ”Setelah mengatakan ini, dia juga pergi.
Fan Fan dan Su Xiao tidak mengatakan apa-apa saat mereka berjalan menuju pintu kantor. 
Xia Lei tiba-tiba memanggil, "Fan Fan, tunggu sebentar." 
Fan Fan berbalik untuk melihat Xia Lei. "Apa yang ingin kamu katakan sekarang?" 
Xia Lei berkata, “Proyek Alloy X masih membutuhkan bantuan Anda. Jika Anda masih mau, Anda bisa datang mencari saya kapan saja. " 
Fan Fan tertegun. "Kamu ... masih ingin berkolaborasi?" 
“Hanya untuk Proyek Alloy X. Saya tidak ingin diperlakukan seperti babi guinea lagi oleh siapa pun. "Xia Lei berhenti sejenak sebelum melanjutkan," Anda harus mengerti apa yang saya maksud. " 
Fan Fan mengangguk dan pergi.
Xia Lei menghela nafas panjang. 
Alasan mengapa dia masih menginginkan Fan Fan untuk melakukan Proyek Alloy X bukan karena kemampuannya, tetapi karena dia ingin menyeimbangkannya. Dia sudah menghancurkan persahabatan Ling Han. Jika dia menjadikan Fan Fan musuh di atas itu, maka itu akan sama dengan menjadi musuh dengan seluruh Bureau ZN. Itu bukan hasil yang dia inginkan. Dengan mengungkap identitas Fan Fan dan kemudian memperluas cabang zaitun, membantunya melawan Ling Han, dia akan bisa mendapatkan sekutu lain di Bureau ZN. 
Apa pun situasinya, seorang teman ekstra selalu lebih baik daripada musuh ekstra. 
Selanjutnya, meskipun laporan aslinya sudah dihancurkan, Fan Fan masih tahu beberapa rahasianya. Dia mengikatnya untuk menjaga rahasia-rahasia itu.
Anggukan kepala Fan Fan sebenarnya adalah dia yang menyatakan persetujuannya. 
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu