TranXending Vision 358

Chapter 358 - You Dare Anger The Tigress!


Polisi datang dan membawa Ahn Sujun yang gila itu pergi. 
Ahn Sujun yang berjalan ke Quande Roast Duck bersama Xia Xue ramah dan tampan, tetapi kepergian Ahn Sujun mirip orang bodoh dengan wajah penuh goresan berdarah, dan jauh lebih buruk untuk dipakai. 
Annina telah membawa Chevrolet Suburbannya sehingga Xia Lei memanggil taksi setelah meninggalkan restoran dan langsung pergi ke kantor pusat Biro 101. 
Dalam perjalanan ke sana, dia mencoba menelpon Lu Sheng beberapa kali tetapi teleponnya mati dan dia tidak bisa menghubunginya.
Pikiran Xia Lei penuh dengan kekhawatiran. 
Setelah Lu Sheng pulih, Xia Lei mengirimnya dengan Qin Xiang ke Jingdu. Pabrik Militer Thunder Horse memiliki keamanan militer sendiri sehingga tidak perlu Lu Sheng untuk menjaganya. Dia hanya punya satu pekerjaan dan itu untuk melindungi Xia Xue. Dia seharusnya berada di sebelah Xia Xue atau dekat, tetapi dia hilang. 
Xia Lei punya perasaan bahwa sesuatu telah terjadi pada Lu Sheng. 
Itu sederhana - Ahn Sujun tidak akan memiliki kesempatan untuk bergerak jika Lu Sheng ada. Lu Sheng adalah seorang prajurit Pasukan Khusus dan telah berlatih Wingchun selama beberapa tahun jadi bagaimana Ahn Sujun lawannya? Selain itu, Lu Sheng telah bekerja sebagai pengawal setelah pensiun dan sangat profesional; ini pasti menghambat rencana Ahn Suhyeong dan Ahn Sujun. 
Sekarang kelihatannya Ahn Sujun sudah akan bergerak sejak lama jika bukan karena Lu Sheng. Ahn Sujun mungkin bergerak hari ini karena Xia Lei telah 'melepaskan' dirinya sendiri! 
Xia Lei semakin marah, semakin dia memikirkannya. Dia tidak tahan jika ada orang yang menyakiti Xia Xue dan Ahn Suhyeong telah menyakitinya! 
Xia Lei menemukan Long Bing di Biro 101. 
"Saya baru saja mendengar beritanya," kata Long Bing sebelum Xia Lei dapat berbicara. "Kamu, tenang. Jangan gegabah. ”
Dia tahu sifat Xia Lei. Dia tidak peduli jika seseorang memukulnya tetapi jika ada yang menyakiti Xia Xue dia akan menjadi binatang buas yang menakutkan dan mencabik-cabik pria itu. 
Xia Lei berbicara dengan dingin, “Saya mempertaruhkan hidup saya untuk Biro 101 tetapi ada seseorang yang sekarang memiliki target pada adik perempuan saya, mencoba menggunakannya untuk sampai ke saya dan Anda menyuruh saya untuk tenang? Saya ingin Anda tahu bahwa pengawal yang saya tugaskan untuk saudara perempuan saya telah hilang dan tidak dapat dihubungi. Sudah sampai pada titik ini - bisakah saya tetap tenang? "
Lu Sheng telah menyelamatkan Xia Xue sebelumnya dan hampir kehilangan nyawanya dalam proses itu. Sekarang dia hilang karena dia. Bagaimana mungkin Xia Lei hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa? 
Long Bing diam beberapa saat sebelum berkata, "Lu Sheng. Saya kenal orang ini. Kami sebenarnya memiliki pengaturan untuk melindungi Xia Xue secara rahasia tetapi Anda mengirim Lu Sheng untuk melakukannya. Para atasan membatalkan layanan perlindungan untuk Xia Xue karena mereka telah menilai kapabilitasnya dan menemukannya sepenuhnya mampu. ”
Xia Lei mengerutkan alisnya. "Kalian benar-benar hemat."
“Oke, aku tahu kamu tidak senang tentang itu tetapi kamu perlu memahami kesulitan atasan kita. Tenaga kami terbatas, ”kata Long Bing. “Aku pikir Lu Sheng seharusnya memberitahumu tentang adikmu yang berkencan dengan seseorang. Hal semacam ini tidak akan terjadi jika dia memberitahumu. ”
“Xia Xue berkemauan keras dan mandiri. Saya sudah memikirkannya dan saya pikir dia mungkin berpacaran dengan Ahn Sujun secara rahasia. Lu Sheng mungkin tahu, tetapi adik perempuanku bisa menghentikannya untuk memberitahuku juga. Saya tidak menyalahkan Lu Sheng untuk ini. Saya tahu saudara perempuan saya sendiri, ”kata Xia Lei. 
Long Bing mengangkat bahu. "Tentu, maka katakan padaku apa yang ingin kamu lakukan."
"Aku bukan orang yang tidak masuk akal. Saya bisa mengerti, "kata Xia Lei," Saya datang ke sini untuk tujuan sederhana - Ahn Sujun telah ditangkap dan saya ingin menginterogasinya secara pribadi. Saya perlu persetujuan. "
"Ini ..." Long Bing tidak langsung setuju. "Aku perlu bertanya pada Bos Shi."
Pintu ke kantor tiba-tiba terbang terbuka dan Shi Bo-Ren muncul di ambang pintu. "Meminta? Langsung ke investigasi! Sialan, beraninya dia menyentuh salah satu anggota keluarga Biro 101 kami! Dia akan kehilangan lapisan kulit jika dia tidak mati lebih dulu! ”
Long Bing dan Xia Lei tidak bisa membantu bertukar pandangan. 
Jadi Shi Bo-Ren mengutuk juga. Ini yang pertama. 
Tapi kutukan ini cukup disambut dan senyum muncul di sudut mulut Xia Lei. "Terima kasih, Bos Shi."
Shi Bo-Ren memasang wajah serius lagi. “Nak, izinkan aku mengingatkanmu bahwa kamu tidak bisa berlebihan. Shinyeok Group tidak seperti Thunder Horse Manufacturing. Ahn Geungan juga bukan Paman membeli bahan makanan dari jalanan. Anda mengerti maksud saya? Jika Anda membuat masalah bagi saya, saya akan memastikan Anda membayar. "
Xia Lei mengerutkan senyum. "Terima kasih, Bos Shi."
"Lanjutkan, shoo. Kamu terlibat dalam banyak hal yang menyusahkan, Nak. ”Shi Bo-Ren melambai padanya. 
"Bos Shi, Anda tidak bisa menyematkan itu pada saya. Apakah saya akan memiliki darah yang buruk dengan Ahn Suhyeong jika saya tidak harus pergi ke Korea Selatan untuk mencuri pedang Attila? ”Kata Xia Lei. 
Shi Bo-Ren menatap Xia Lei dengan tatapan tajam, tetapi tidak memiliki jawaban. 
Satu jam kemudian, Xia Lei dan Long Bing datang ke kantor polisi tempat Ahn Sujun ditahan dengan persetujuan resmi secara tertulis. 
Direktur Li dari kantor polisi menyambut Long Bing dan Xia Lei dan membawa mereka secara pribadi ke ruang tahanan. 
Ahn Sujun sadar dan duduk di kursi di kamar. Dia memiliki emosi yang meledak ketika dia melihat Xia Lei dan bergegas ke jeruji logam untuk berteriak padanya, “Bajingan! Aku akan menuntutmu! "
Xia Lei mengabaikan ledakannya. 
Direktur Li mengerutkan kening. “Punk ini sangat arogan. Dia terus mengatakan bahwa dia adalah warga negara Korea dan dia ingin melihat orang-orang dari konsulatnya, serta pengacaranya. Petugas kami mencoba mengambil pernyataannya tetapi ia berbicara dalam bahasa Korea. Kami mendapat penerjemah bahasa Korea dan punk ini berbicara bahasa Inggris. ” 
Ahn Sujun menunjuk Direktur Li dan berkata, “Aku tidak akan menentangmu karena mengutukku. Xia Lei ini adalah penjahat. Dia melukaiku! Tangkap dia sekarang! "
Direktur Li tertawa datar. "Lihat itu? Itu sikapnya. Dia orang yang sulit. Saya tidak tahu bagaimana ini akan ditangani. "
"Anda bisa menyerahkannya kepada kami, Direktur Li. Ini adalah persetujuan tertulis. ”Long Bing menyerahkannya kepada Direktur Li. 
Direktur Li melirik dokumen itu dan sepertinya berat badannya terangkat dari pundaknya. "Bagus, kalau begitu punk ini milikmu."
Ahn Sujun menjerit saat kepergian Direktur Li, “Kembalilah! Kembalilah, brengsek! Bajingan! Anda akan menyesali ini! "
"Diam," kata Long Bing. Dia membuka pintu ruang tahanan dengan kunci. 
"Halo sayang. Berapa penghasilan Anda setahun? Saya akan memberi Anda dua kali gaji tahunan Anda jika Anda bermain dengan saya sepanjang malam. ”Ahn Sujun berbicara dengan penuh semangat saat ia memandang sosok fantastis Long Bing. 
Bagian belakang kaki kanan Long Bing pecah di antara kedua kakinya begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya. 
"Guh-" Ahn Sujun memegang selangkangannya dan berlutut dengan bunyi gedebuk. 
Xia Lei mengerutkan alisnya; dia merasakan tendangan juga. Ahn Sujun ini benar-benar bodoh karena berani mengencingi Long Bing saat ini. 
"Angkat tangan," kata Long Bing dengan dingin. 
Ahn Sujun tidak mengikuti instruksinya. Dia membuka mulutnya untuk mengutuk. 
Long Bing tiba-tiba melangkah dengan kejam di tangan Ahn Sujun - tangannya masih di atas selangkangannya. Dia memang memegang bagian vitalnya tetapi dampaknya masih besar. Dia menjerit mengerikan dan meringkuk di tanah. 
Long Bing berjalan ke punggungnya dan mengangkat kakinya lagi untuk menendangnya di antara kedua kakinya. 
"Argh-" Ahn Sujun menjerit seperti babi yang disembelih; dia hampir pingsan karena rasa sakit. 
"Angkat tangan," kata Long Bing lembut. "Angkat tanganmu dan aku hanya akan menendang sekali. Jika tidak, saya akan terus menendang. ”
Tidak menghalangi tendangan ke tempat vital itu - Long Bing memang brutal. 
Air mata mengalir dari mata Ahn Sujun. Dia penuh dengan kesedihan dan kemarahan yang tak terselesaikan, tetapi dia masih mengambil tangannya saat melihat ketidakpedulian Long Bing. 
Long Bing mengayunkan kakinya. 
"Aaaaah-" Ahn Sujun menjerit babi sekarat. 
Xia Lei mulai ragu apakah bit jantan Ahn Sujun akan pernah berfungsi normal lagi. 
Long Bing menjambak rambut Ahn Sujun dan menariknya dari lantai. Suaranya dingin. "Biarkan aku menjelaskan situasinya padamu. Katakan sesuatu yang sedikit tidak sopan lagi dan aku akan memastikan kamu harus berjongkok untuk buang air kecil seumur hidupmu. ”
Wajah Ahn Sujun tidak berdarah. 
"Berlutut!" Raung Long Bing. 
Ahn Sujun gemetar dan berlutut. 
Long Bing melirik Xia Lei. "Dia milikmu. Anda bisa mulai sekarang. "
Xia Lei mengangguk dan membawa kursi untuk duduk di hadapan Ahn Sujun, menatapnya dari posisi yang lebih tinggi. "Aku hanya akan mengajukan beberapa pertanyaan sederhana kepadamu. Apakah Anda akan menjawab? "
Ahn Sujun menatap Xia Lei. Dia tidak setuju atau tidak setuju. 
Long Bing menamparnya terbalik. "Berbicara!"
"Aku ... aku akan." Ahn Sujun telah trauma oleh Long Bing. 
"Baik sekali. Pertanyaan pertama: Kapan Anda mulai berinteraksi dengan adik saya? ”
"Aku hanya kenal adikmu untuk ..." Ahn Sujun berpikir sebentar. "Untuk sebulan."
"Apa yang telah kalian berdua lakukan?"
"Aku tidak melakukan apa-apa. Betulkah! Adikmu adalah gadis yang sangat pendiam dan dia hanya menanggapi godaanku setelah dua minggu. Saya hanya mendapat kesempatan untuk memegang tangannya setelah 20 hari, ”kata Ahn Sujun. 
Seorang Flower Boy Korea seperti Ahn Sujun dapat memiliki seorang gadis normal di tempat tidur bersamanya dalam 20 jam dengan bujukan dan gangguan. Xia Xue bukan seorang gadis yang bisa terombang-ambing oleh kata-kata dan penampilan cantik. Ini terkait dengan 'pengasuhan kaya' Xia Lei - dia memberinya kartu kredit dengan batas satu juta yuan jadi bagaimana dia bisa dengan mudah tergoda? 
“Pertanyaan kedua saya: Adik perempuan saya memiliki pengawal. Bagaimana Anda menjadi dekat? "
“Saya pindah dari Korea dan saya berada di kelas yang sama dengan Xia Xue. Kami teman sekelas ... Pengawal Anda tidak mencurigai saya karena kami memiliki interaksi teman sekelas. Kakakmu juga sangat konservatif dan berhati-hati. Saya tidak punya kesempatan. "
Dia masih berhasil pada akhirnya. Butuh waktu 20 hari baginya untuk menggerakkan hati Xia Xue dan memegang tangannya. Dia membiarkan dia memegang tangannya adalah bukti bahwa dia telah menerimanya dan memperlakukannya sebagai pacarnya. 
“Akhirnya, dua pertanyaan. Jawab mereka bersama, "kata Xia Lei," Bagaimana hubungan Anda dengan Ahn Suhyeong? Di mana pengawal adik saya sekarang? ”
"Aku ..." Ahn Sujun dengan cerdik menutup mulutnya.
Xia Lei mengepalkan tangannya, siap untuk berbicara dengannya. 
Saat itu, beberapa kebisingan mencapai telinga mereka. 
"Kamu tidak punya hak untuk menahan warga negara kita!" Itu suara pria. "Aku punya hak untuk bertemu dengannya dan memberikan bantuan hukum!"
"Saya seorang pengacara!" Terdengar suara orang lain, "Jika Anda tidak mengikuti prosedur hukum, saya berhak memprotes otoritas yang lebih tinggi dan menyelidiki orang-orang yang bertanggung jawab!" 
Xia Lei mengendurkan tinjunya. 
Senyum muncul di sudut mulut Ahn Sujun. 
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu