The Beginning After The End - 20

20 Proclamation


Akademi Xyrus, sebuah institusi yang dipuji sebagai tempat perlindungan paling agung bagi setiap calon penyihir yang memiliki hak istimewa yang cukup untuk memiliki latar belakang dan bakat untuk masuk. Ada beberapa akademi lain yang tersebar di seluruh Kerajaan Sapin, tetapi tak perlu dikatakan, tingkat antara sekolah-sekolah kelas dua dan Xyrus tidak dapat diatasi.
Itu adalah jenis Akademi Xyrus titan itu. Mereka yang memenuhi syarat untuk lulus dari akademi ini dijamin masa depan dan kehidupan yang makmur. Dikabarkan bahwa para lulusan terbaik bahkan bisa menjadi penjaga yang terhormat, instruktur atau pemimpin militer untuk Keluarga Kerajaan, bagi Raja dari seluruh ras manusia di benua ini. Tentu saja, beberapa memilih untuk menempuh rute yang lebih rendah hati dan fokus pada penelitian dengan bergabung dengan salah satu guild mage. Namun, itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa siswa Akademi Xyrus dipuji sebagai elit sejati, bahkan di kalangan bangsawan.
Sekarang, di sinilah aku, berdiri di depan Direktur Akademi itu. Biasanya, anak berusia delapan tahun — neraka, siapa pun — akan senang berada di hadapan seseorang yang begitu kaya, tetapi aku tidak bisa menahan ekspresi kesal pada tamu yang tak terduga itu.
Dia adalah wanita yang sangat tinggi, berdiri sekitar 1. 7 meter, jauh di atas rata-rata untuk wanita di sini. Dia menahan diri dengan sikap yang sangat tegak dan tenang. Dia mengenakan jubah biru tua yang sederhana namun anggun, dihiasi dengan benang emas. Dia memakai topi tukang sulap, aksesori yang terlihat seperti kerucut lalu lintas besar yang memperkuat tingkat penyerapan mana di sekitarnya tetapi seringkali datang dengan fungsi lain. Diikat di sisi jubahnya adalah tongkat yang berwarna putih kristal dengan permata neon yang melekat. Bahkan mataku yang bodoh bisa mengatakan bahwa tongkat ini sangat berharga. Anehnya, wajahnya memiliki fitur yang sangat lembut yang mengingatkan Aku pada seorang nenek yang ramah di sebelahnya daripada sosok yang sangat penting, tetapi aura yang ada di sekitarnya membuatnya tampak seperti peri; keriputnya tidak bisa menutupi wajah menarik yang dia miliki. Kaki gagak yang terukir di ujung luar mata cokelatnya benar-benar memperkuat daya tarik senyumnya ketika dia memperkenalkan dirinya.
"Senang akhirnya bisa bertemu denganmu, Arthur," katanya sambil mengulurkan tangan.
Apa yang harus Aku lakukan dalam situasi ini? Apakah Aku seharusnya mengguncangnya atau seseorang yang berkuasa seperti dia mengharapkan Aku untuk mencium tangannya atau sesuatu?
Aku hanya pergi dengan rute yang aman dan menjabat tangannya.
"Err … Senang bertemu denganmu juga, Direktur."
Direktur itu agak terkejut dengan perkenalan Aku.
"Arthur! Kamu tidak sopan! Aku minta maaf untuk putraku, Direktur Goodsky. Dia baru saja pulang dan tidak tahu tentang adat istiadat formal." Ibuku mendorong kepalaku ke bawah dengan tangannya sambil membungkuk sendiri, berlutut, berlutut .
Rupanya, ketika bertemu dengan seseorang yang berkedudukan tinggi, adalah kebiasaan untuk berlutut dan berjabat tangan, sambil membungkuk.
Bodoh sekali.
"Kukuku, tidak, tidak apa-apa. Jangan tersinggung sama sekali. Dan tolong, Arthur, panggil aku Cynthia." Dia tertawa sopan dengan tangannya yang bebas menutupi mulutnya.
"Aku minta maaf mengganggu kamu pada waktu yang sangat terlambat, tetapi sayangnya, satu-satunya waktu luang yang bisa kulakukan adalah setelah pertemuanku malam ini. Kuharap kamu tidak keberatan," dia menjelaskan, memandangi orangtuaku.
“Nonono, kami bersyukur kamu bersedia meluangkan waktu hanya untuk mengunjungi putra kami.” Ayahku yang berbicara kali ini.
Dengan formalitas aku mulai bertanya-tanya apakah nenek ini bisa dibandingkan dengan Kakek Virion.
Direktur Cynthia mengangguk pada ini. "Benar, jarang sekali aku melakukan perjalanan ke rumah untuk mengunjungi calon murid. Kalau tidak, bahkan dengan seratus mayat, aku tidak akan bisa menyesuaikan waktu."
"Namun, Vincent adalah teman yang baik dan telah memberikan kontribusi besar bagi Akademi Xyrus. Jadi ketika dia dengan bersemangat datang kepadaku tentang keajaiban yang tinggal di rumahnya, aku tidak bisa menahan kegembiraan juga. Aku harus mengatakan bahwa keingintahuan Aku mendapatkan yang terbaik dari Aku. Apakah Kamu keberatan menuntun Aku ke ruang terbuka sehingga Aku dapat melihat demonstrasi? " Dia melanjutkan, pandangannya tertuju padaku dengan cara menilai.
"Setidaknya bisakah aku makan … Aduh!" Ibuku menampar pantatku sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku.
"Tentu saja! Ikuti kami, Direktur Cynthia." Ibuku mengantarku, memimpin Direktur Cynthia sementara yang lain mengikuti.
Makan malamku…
Sylvie, yang bersembunyi di bawah meja makan dari manusia yang tidak dikenal, berlari di belakangku, membuat Direktur Cynthia mengangkat alis.
"Ya ampun … Binatang mana yang cantik. Aku menganggap itu adalah binatang kontrakmu, Arthur?" dia bertanya kepadaku dengan penuh rasa ingin tahu sambil berlutut untuk melihat Sylvie lebih dekat.
"Ya, dia menetas beberapa bulan yang lalu. Namanya Sylvie," aku menjawab, tangan ibuku masih memegang bagian belakang kemejaku untuk mencegahku melarikan diri.
"Aku harus mengatakan, sementara itu adalah hal biasa bagi para bangsawan untuk membeli binatang buas untuk dikontrak, aku belum pernah melihat binatang mana seperti milikmu."
Sambil mengangkat bahu, aku menjelaskan, "Aku juga tidak yakin apa itu. Ibunya kelihatan seperti serigala bersisik seperti makhluk. Dia sudah terluka parah ketika aku tersandung ke dalam sarangnya. Dia melindungi telurnya. "
Dia mengulurkan tangan untuk membelai Sylvie tetapi dia berlari pergi dan naik di atas kepalaku.
"Maaf, dia agak malu dengan orang asing."
"Aku mengerti. Cukup baik tentang dia. Mari kita lihat apakah yang dikatakan Vincent bukan hanya berlebihan. Dia tidak memberitahuku banyak kecuali bahwa kamu seorang augmenter, mengatakan sisanya akan mengejutkan." senyum masam, membuat Vincent memerah.
Kami telah tiba di halaman belakang dan semua orang duduk, memberi kami cukup ruang, Sylvie berjuang untuk melepaskan diri dari genggaman adik perempuanku, yang aku percayakan padanya.
"Kamu tidak akan menggunakan tongkatmu?" Aku mulai melakukan peregangan.
"Tidak adil bagiku untuk menggunakan senjata ketika kamu sendiri dengan tangan kosong juga, kan?" Dia memberi Aku kedipan.
Dia membuat poin yang kuat.
Aku menginjak kaki kanan Aku ke tanah dan sepotong tanah seukuran tubuh Aku. Tanganku malas di sakuku jadi aku menendang batu itu ke arah Direktur Cynthia.
Dinding angin muncul seketika di depannya, mengetuk batu yang baru saja kutendang tinggi ke udara.
Ooh, Insta-casting.
Aku kira dia bukan hanya seorang direktur yang duduk di depan mejanya menandatangani dokumen.
Alisnya terangkat karena terkejut oleh serangan mendadak yang kulemparkan padanya, tetapi dia dengan cepat menenangkan diri. Aku tahu dia tidak mengharapkan serangan elemental dariku, terutama karena dia tahu aku adalah seorang augmenter.
Aku menghembuskan angin di bawah kakiku dan mendorong diriku padanya.
Ekspresinya semakin terkejut ketika aku dengan mudah melompat tiga meter ke udara dengan bantuan keterampilan atribut anginku ketika angin puyuh yang berputar-putar menyelimuti kepalan tangan kananku. Menggunakan batu yang baru saja dihancurkan oleh Direktur sebagai pijakan, Aku menendang untuk mendapatkan momentum yang cukup untuk mudah-mudahan menembus penghalang nya.
Tabrakan dua mantera kami menciptakan aliran angin yang tidak menentu, memaksa penonton untuk menutupi diri.
Tabrakan itu mengejutkan Aku, tetapi Direktur Cynthia tetap mantap di kakinya. Sebelum Aku dapat menyusun kembali diri Aku sendiri, direktur sudah menyelesaikan langkah berikutnya ketika hembusan angin berputar dan membentuk diri mereka menjadi empat lilitan seukuran pohon kecil. Bahkan tanpa perintah yang terlihat darinya, para twister menembak diri mereka ke arahku.
Mengumpulkan atribut angin mana di sekitarku, aku akan membentuk tornado kecil di sekitarku, memutar arah berlawanan dari mantra Direktur Goodsky. Dengan menggunakan gaya sentrifugal yang dihasilkan oleh topan Aku, Aku mulai berputar bersamanya, menggunakan tangan Aku untuk membuat bilah angin.
Bentrokan antara empat twister dan topan Aku menciptakan kawah kecil tetapi sebaliknya tidak membahayakan Aku selain membuat Aku sangat pusing.
"Mengesankan. Sepertinya aku harus menganggapmu sedikit lebih serius."
Seketika aku terlempar ke belakang, telingaku berdenging dan penglihatanku goyah.
Dia adalah seorang penyimpang … penyihir yang sehat pada saat itu.
Aku menenangkan diriku, melirik lawanku yang menatapku dengan ekspresi agak terkesan di wajahnya.
Kepalaku mulai berputar, mencoba memikirkan berbagai kemungkinan langkah yang bisa aku ambil untuk menang, tetapi dia membuatku dalam skakmat. Menekan kesombongan dan keras kepala Aku, Aku duduk di tanah, mengakui kekalahan.
"Itu sudah cukup untuk demonstrasi, kan, Direktur?" Aku menggosok pelipis Aku.
"Ya … Itu sudah cukup," gumamnya. Ada jeda lama ketika dia mulai mengajariku dengan minat yang baru ditemukan.
Dia sadar kembali dan berjalan ke arahku ketika aku mendengar suara ayahku.
"A-Arthur … Kamu tahu bagaimana menggunakan mantra atribut bumi dan angin juga?"
"Apa maksudmu, 'juga'?" Direktur Cynthia menyela, pandangannya yang tenang berubah menjadi ekspresi kebingungan.
Ibuku melanjutkan untuk ayahku yang bingung.
"D-dia, anakku, kami pikir dia adalah elemen api. Dia juga menyimpang yang bisa menggunakan sihir kilat!"
Aku bisa mendengar napas Direktur Cynthia menjadi pendek, dan untuk pertama kalinya, ekspresinya tentang seseorang benar-benar kaget.
"T-tentu saja Kamu bercanda … maksudmu mengatakan bahwa dia mampu mengendalikan tiga elemen?"
"Empat sebenarnya. Aku bisa mengendalikan keempatnya," aku memotong. Bagaimanapun juga, semua orang akan mencari tahu. Ini bukan sesuatu yang Aku bisa, atau ingin sembunyikan.
"Bumi dan angin adalah elemen terlemah Aku. Aku jauh lebih mahir dalam mengendalikan api dan air. Kebetulan Aku juga menyimpang di kedua elemen itu, meskipun Aku baru saja mulai berlatih di dalamnya." Aku bangkit berdiri, menghilangkan rasa pusing Aku dari serangan sebelumnya. Aku tidak mengharapkan pengguna suara jadi Aku tidak repot-repot meningkatkan telinga Aku. Direktur itu cukup kejam. Jika tubuh Aku tidak mengalami asimilasi, pendengaran Aku akan sangat rusak.
Tidak ada yang menjawab apa yang baru saja Aku katakan, satu-satunya suara di dekatnya adalah suara jangkrik klise. Dapat dimengerti bahwa mereka akan terkejut, tapi aku bosan dengan ekspresi terkejut.
Sosok bangsawan yang mengendalikan sekolah paling terkemuka di benua itu, terhuyung ke depan, nyaris tidak sampai ke kursi. Kemudian, tanpa diduga, dia mulai tertawa. Dia mulai dengan tertawa kecil, tetapi itu segera meningkat menjadi tawa liar dari apa yang bagiku tampak seperti sukacita belaka.
Akhirnya, kembali ke Aku, dia berkata, "Arthur, jika Aku dapat mengulangi, Kamu adalah elemen quadra yang mampu mengendalikan dua elemen yang lebih tinggi, benar?"
Aku juga seorang penjinak naga, tapi itu saja. Aku bertanya-tanya bagaimana reaksi mereka jika Aku memberi tahu mereka.
"Benar," aku langsung menjawab, tidak mau repot untuk menjelaskan.
“Tolong tunjukkan.” Mata direktur Cynthia tumbuh mengancam dan nenek yang pernah bersahabat itu sekarang tampak seperti pembunuh veteran ketika dia mengangkat tangannya, mana di sekitarnya yang berfluktuasi.
Tiba-tiba, kekosongan angin mulai menghisapku ke arahnya saat bola angin terlihat di telapak tangannya yang lain.
Wanita ini…
Aku menghendaki air masuk ke telapak tangan kanan Aku dan bola api yang kental di sebelah kiri Aku. Dia sangat ingin melihat; Aku hanya harus menunjukkan padanya.
Menggabungkan dua keterampilan yang berlawanan bersama-sama, Aku menciptakan awan besar uap, benar-benar memikat kita berdua dari pandangan orang lain.
Awan uap tidak bertahan lama melawan penyihir angin, tetapi itu memberi Aku cukup waktu bagi Aku untuk membuat tombak es. Aku segera memposisikan diriku setelah melemparkan tombak es tepat ketika uapnya hilang. Seperti yang diharapkan, direktur dengan mudah memblokir tombak esku tepat sebelum aku berada dalam jangkauan untuk mendaratkan kepalan yang terbungkus petir. Namun, seperti sebelumnya, Aku terpesona oleh gelombang suara yang kuat. Untungnya, aku telah memperkuat mana di telingaku, tetapi tidak ada cara bagiku untuk mendekatinya.
"Wah! Aku harus mengatakan bahwa Aku sepenuhnya yakin! Kamu lulus, Arthur Leywin." Dia bertepuk tangan, memecah kesunyian.
Bangun kembali, aku membersihkan debu. Demonstrasi ini telah meninggalkan Aku dengan campuran perasaan. Aku frustrasi di satu sisi bahwa ada angka yang bahkan tidak bisa Aku sentuh, apalagi kekalahan. Namun, untuk pertama kalinya, Aku mulai serius mempertimbangkan nilai potensial pembelajaran di Xyrus. Jika Aku dapat memiliki seorang profesor yang berada di tingkat dekat Direktur Goodsky, sihir Aku akan membuat lompatan dan batasan.
"Maaf karena menyembunyikan ini dari kalian," kataku, menoleh ke orang tua Aku. Aku agak khawatir bahwa orang tua Aku mungkin marah karena menyimpan ini dari mereka, tetapi untungnya, ayah Aku menerimanya dengan cukup baik.
"Putraku adalah unsur quadra pertama!" Dia mengangkat Aku di ketiak Aku dan mengayunkan Aku seperti yang dia lakukan ketika Aku masih bayi.
Tiba-tiba, kenangan traumatis mulai muncul kembali.
“Tolong Art, tidak ada lagi rahasia.” Ibuku hanya tersenyum masam, kekhawatiran masih terukir di wajahnya.
Aku tidak bisa menjanjikan itu padanya, tapi aku ingin percaya itu untuk perlindungannya, bukan untuk kenyamananku.
"Lupakan elemen quadra, di benua ini, bahkan tidak ada tri elementals selain kamu, Art …" Tabitha menimpali, suaranya menghela napas.
"Apakah Bruhder kuat?" Adikku ikut, masih memegangi Sylvie.
Menepuk kepalanya, Direktur mengangguk. "Kakakmu memiliki kemampuan untuk menjadi sangat kuat, si kecil."
"Heehee!" Dia memiliki ekspresi bangga di wajahnya, seolah-olah dia yang dipuji.
Wajah Vincent masih merupakan gambaran ketidakpercayaan karena dia masih berada di tengah-tengah memproses semuanya. Ketika Lilia memastikan ayahnya baik-baik saja, dia melirik ke arahku dengan campuran keheranan dan sedikit ketakutan di wajahnya.
Aku tidak menyalahkannya.
Ayah Aku menurunkan Aku dan Aku menoleh ke Direktur Cynthia, memberinya tatapan tegas, tatapan yang Aku tahu tidak cocok untuk anak berusia delapan tahun.
"Direktur Goodsky. Sebenarnya ada alasan aku tidak menyembunyikan kemampuanku hari ini."
Mengalami keseriusan dalam suaraku, dia mengangguk mengerti. "Aku punya firasat bahwa kamu tidak hanya berani menunjukkan keahlianmu, Arthur. Kamu tampak terlalu tajam untuk itu."
Setuju dengan dia, Aku menjawab, "Hanya ada beberapa manfaat yang bisa Aku dapatkan dari menghadiri sekolah Kamu. Salah satunya adalah belajar bagaimana memanfaatkan elemen Petir dan Es Aku. Namun, itu adalah sesuatu yang dapat Aku pelajari sendiri dengan waktu yang ditentukan. Tidak ,Alasan utama Aku akan menghadiri akademi Kamu, jika Aku memilih untuk itu, adalah untuk perlindungan. Saat ini, Aku tidak cukup kuat untuk melindungi semua orang. Namun, Kamu memegang posisi kekuasaan dan pengaruh yang dapat memberikan keamanan bagi Aku. keluarga dan Aku, setidaknya sampai Aku bisa mendapatkan kekuatan untuk melindungi mereka sendiri. "
"Arthur! Kamu bersikap kasar kepada Direktur Goodsky! Bagaimana bisa kamu …"
“Tidak, tidak apa-apa Alice.” Segera setelah dia mengatakan ini, direktur menggumamkan nyanyian lembut sebelum berbicara lagi.
"Arthur, aku percaya kamu memiliki kemampuan untuk membuat perubahan di dunia ini. Untuk itu, jika kamu mau menghadiri Akademi Xyrus dan menjadi warga negara yang sah yang akan melakukan apa saja untuk melindungi tanahnya, maka aku akan mematuhi semua kriteria yang kamu set. "Suara Direktur Goodsky jelas dan ditentukan.
"Baiklah, Aku akan belajar apa yang Aku rasa berharga dari kelas yang ditawarkan sekolah Kamu dan melatih kekuatan Aku sendiri. Selama Kamu memberi Aku alat dan kebebasan untuk melakukannya, serta menjaga orang-orang yang Aku cintai tetap aman, maka Aku akan menganggap Kamu sebagai dermawan yang penting, "aku berjanji.
Bibir Direktur Goodsky melengkung menjadi senyuman saat kami berjabat tangan. Mendengar ini, aku tiba-tiba bisa mendengar suara orang lain lagi. Melihat sutradara, dia memberiku kedipan mata.
Dengan penampilan bingung dari semua orang di sekitar kita, Aku hanya bisa berasumsi bahwa apa yang telah dilakukan Direktur Goodsky adalah membuat semua orang tidak dapat mendengar suara kami.
Mengklarifikasi untuk semua orang yang tidak bisa mendengar, Aku berkata dengan keras, "Aku akan mematuhi perjanjian kami ketika Aku mendaftar di akademi Kamu."
"Oh? Apakah kamu tidak berencana mendaftar ke Akademi Aku dalam waktu dekat?" Direktur dan setiap orang dewasa lainnya tampak bingung di wajah mereka.
"Aku tidak berencana memasuki Akademi Xyrus sampai aku berada pada usia normal untuk benar-benar hadir. Tidak. Aku sudah memutuskan untuk memasuki akademi di ulang tahun keduabelasku, usia yang sangat rata-rata bagi seseorang untuk masuk Akademi. Aku berasumsi itu tidak akan menjadi masalah? " Aku memiringkan kepalaku.
"Ya ampun! Itu baru tiga tahun lebih sedikit. Arthur, apakah kamu punya rencana apa yang harus dilakukan sampai saat itu?" Aku pikir Direktur Goodsky tidak akan begitu menerima memperpanjang pendidikan Aku selama lebih dari tiga tahun.
Aku berbalik untuk menghadapi orang tua Aku lagi, karena itu terserah mereka untuk mengizinkan Aku atau tidak.
Aku menatap langit malam, bintang-bintang bersinar. Tidak seperti duniaku yang dulu, kurangnya cahaya yang terang benar-benar membuat malam yang berkilau bintang itu indah. Memalingkan pandangan Aku kembali ke tempat keluarga Aku, Aku menjawab.
"Aku ingin menjadi seorang petualang."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu