TranXending Vision 345

Chapter 345 - Human-shaped Artillery Shell

"Seberapa pintar Anda." Tatapan Xia Lei pergi ke wajah wanita itu. Lapisan kain hitam dan alat pencitraan termal di atas matanya meleleh, memperlihatkan wajahnya padanya. Senyum tipis muncul di sudut mulutnya ketika dia melihat wajahnya. "Kamu pikir aku tidak akan mengenalimu jika kamu menutupi wajahmu?"
Wanita itu membeku, tetapi hanya sesaat, dan dia tenang lagi. Dia percaya bahwa mustahil bagi Xia Lei untuk mengenalinya dengan kepala tertutup dan dalam lingkungan yang gelap ini. Dia harus mencari petunjuk. 
“Aku kehabisan kesabaran. Aku akan memberimu kesempatan lagi. Berikan aku tas ranselnya atau aku akan menembakmu! ”Wanita itu mengarahkan pistol ke Xia Lei. 
Tidak ada rasa takut di wajah Xia Lei, bahkan sedikit pun gugup. Dia berbicara dengan datar, “Haruskah saya menyebutkan nama Anda? Yelena. "
Wanita itu berhenti. Dia adalah agen Rusia, Yelena. Diakui dalam kegelapan seperti ini tidak bisa dipercaya, dan aneh. 
Reaksi Yelena memberi tahu Xia Lei bahwa dia tidak tahu tentang kemampuannya. Ini juga benar dengan CIA - mereka tidak tahu perubahan apa yang dilakukan kapsul AE pada dirinya. Ayahnya juga mungkin tidak tahu bagaimana tubuhnya berubah. 
Xia Lei menjadi lebih berani setelah penemuan ini. Dia berbicara dengan gelap, “Yelena, kamu bisa menutupi wajahmu tapi suaramu tidak akan berubah. Dan Anda tahu apa yang saya lakukan di sini. Anda telah membantu saya - atas permintaan ayah saya, tentu saja, tetapi saya tidak percaya bahwa Anda akan menembak saya. "
Suara tembakan meledak di lorong begitu kata-kata meninggalkan mulut Xia Lei. 
Yelena telah menembak. Peluru menghantam dinding batu di belakang Xia Lei, mengirimkan bunga api.  
Xia Lei tidak terganggu. Dia tahu bahwa Yelena hanyalah salah satu bawahan ayahnya dan tidak memiliki keyakinan nyata untuk membunuhnya. Dia benar-benar melihat dia menggerakkan moncongnya untuk menghindari memukulnya saat dia menembak, jika tidak dia pasti tidak akan bisa lolos dari serangannya. 
Yelena berbicara, "Saya ulangi ..."
Xia Lei memotongnya. "Kau bisa membawa barang-barang itu di ranselku, tetapi ayahku harus datang secara pribadi untuk mengambilnya."
"Apakah kamu tidak takut aku datang ke sini setelah mengkhianati ayahmu?" Yelena tidak mengkonfirmasi identitasnya tetapi garis miliknya adalah semacam pengakuan. 
Jika dia datang setelah mengkhianati Xia Chang-He, maka dia mungkin akan menembaknya, membunuhnya - ini yang dia maksud. 
Xia Lei membuka telapak tangannya, memperlihatkan pisau lempar kecil. "Lihat ini? Jika kau benar-benar mengkhianati ayahku, pisau ini akan merenggut nyawamu saat berikutnya kau menembak. Apakah Anda ingin mengujinya? " 
Yelena menjadi gugup. Dia tidak secara pribadi menyaksikan kehebatan Xia Lei dalam membunuh tetapi dia telah melihat banyak laporan. Dia tahu betapa kuatnya dia. Dia memiliki pistol di tangannya dan Xia Lei memiliki pisau lempar kecil, tetapi orang yang anehnya gugup adalah dia. Tekanan menjadi mangsa bukan pada dirinya tetapi dia! 
Xia Lei berbicara lagi. "Kamu telah membantuku sebelumnya jadi aku tidak ingin membunuhmu. Pergilah. Aku akan berpura-pura kamu tidak pernah datang. "
Yelena menurunkan senjatanya dan berbicara sedikit tanpa daya, “Ayahmu menyuruhku datang. Barang yang Anda ambil sangat penting bagi kami. Berikan padaku, oke? Saya tidak melakukannya untuk diri saya sendiri; Saya melakukannya untuk ayahmu. "
"Dia harus datang sendiri jika dia menginginkannya." Xia Lei tegas. 
Yelena mengerutkan kening. “Kenapa kamu begitu keras kepala? Dia ayahmu! "
"Aku tahu dia ayahku tapi ini milik Cina. Banyak orang sudah mati untuk apa yang ada di ransel saya. Mengapa saya harus memberikannya kepada Anda karena satu baris yang Anda katakan? Dan Anda sendirian di sini - bagaimana saya tahu pasti bahwa ayah saya mengirim Anda? Bagaimana saya bisa yakin bahwa Anda tidak akan mengambilnya sendiri jika saya memberikannya kepada Anda? ”Kata Xia Lei. 
"Kamu tidak percaya padaku?"
"Aku tidak akan mempercayai wanita mana pun dengan mudah sekarang."
"Hahaha ..." Yelena tertawa aneh. 
Xia Lei hanya melihat tawanya dan tidak berbicara lagi. Dia tidak akan memberikan apa pun dari tas punggungnya, tidak peduli betapa pentingnya itu karena ayahnya tidak mengungkapkan dirinya. Yelena telah membantunya tetapi siapa yang bisa menjamin bahwa dia tidak punya motif tersembunyi? 
"Apakah kamu akan memberikannya kepada ayahmu jika dia datang kepadamu secara pribadi?" Yelena berhenti tertawa dan berkata dengan bertanya. 
"Aku akan melihat kapan dia datang," kata Xia Lei. 
Yelena tidak berkata apa-apa lagi; dia berbalik dan pergi. 
"Kapan dia akan datang?" Desak Xia Lei. 
Yelena kembali menatap Xia Lei dan berkata dengan hormat, “Tidak ada yang bisa memutuskan hal-hal untuk ayahmu. Dia akan muncul di hadapanmu ketika dia merasa itu benar. "
Hati Xia Lei sedikit tenggelam. Dia berharap bisa mengajak ayahnya ke pertemuan dengan barang-barang di ranselnya, tetapi kata-kata Yelena sepertinya menyiratkan bahwa ayahnya tidak akan datang untuk menemuinya kali ini. Dia akan datang sendiri untuk mencari barang-barang dan tidak mengirim bawahan jika dia ingin bertemu. 
'Apakah ini berarti apa yang saya temukan tidak terlalu penting bagi ayah saya? Atau apakah dia menunggu semua bagian paduan kuno dikumpulkan sebelum dia menemukan cara untuk mengambil semuanya? ' Pertanyaan muncul di kepala Xia Lei saat dia melihat Yelena menghilang ke dalam kegelapan. 
Dia memanjat tanjakan setelah meninggalkan lorong. Tidak ada jejak Yelena. 
Xia Lei melihat sekelilingnya - bukan Yelena, tidak ada Xia Chang-He. Dia kecewa. Dia bersiap untuk meninggalkan reruntuhan dan kembali ke Suku Hun Putih. 
Suara seorang wanita tiba-tiba datang dari reruntuhan. "Aku akan mengingat wajahmu."
Suara itu lembut, lapang, menakutkan; itu memberi satu kesan bahwa itu telah melalui perangkat lunak modifikasi suara untuk terdengar hantu. 
Suara ini membuat rambut Xia Lei berdiri. Dia menyapu sekelilingnya dengan tatapannya, mencari, tetapi dia tidak melihat apa pun kecuali batu. 
Suara aneh itu terdengar sekali saja. 
Xia Lei menggelengkan kepalanya dan berkata dengan heran, "Apakah saya mendengar sesuatu karena saya terlalu sering menggunakan penglihatan X-ray saya?"
Dia telah mengalami halusinasi setiap kali dia menggunakan kemampuan sinar-X-nya pada awalnya, dan setiap halusinasi sudah cukup abnormal. Tidak ada orang lain di sekitarnya dan dia hanya mendengar sesuatu yang aneh, jadi dia pasti sedang mengalami halusinasi pendengaran. Tapi dia tidak mengalami halusinasi setelah menggunakan kemampuannya dalam waktu yang sangat lama, jadi mengapa itu terjadi sekarang?
"Siapa itu?" Xia Lei berteriak setelah jeda. "Keluar!"
Mungkin seseorang bersembunyi di reruntuhan. Dia tidak bisa menggunakan penglihatan X-ray pada setiap tumpukan batu. Dia akan mencoba memancing orang itu keluar seperti ini. 
Tidak ada yang menjawab. Bahkan tidak ada angin bertiup di reruntuhan, apalagi suara seorang wanita. 
Xia Lei tersenyum kecut dan menggelengkan kepalanya. "Sepertinya itu benar-benar halusinasi pendengaran."
Gemuruh kuku datang ke telinganya dan Szlamy segera datang berderap, memimpin beberapa pejuang Hun Putih. 
Kuda perang itu berlari dengan Szlamy di punggungnya berteriak. Dia tiba-tiba melompat dari punggungnya ketika dia mendekati Xia Lei dengan tangan terbuka, seperti menelan yang sangat gemuk. 
Szlamy memiliki berat sekitar 50 kilogram dan kudanya melaju dengan cukup cepat. Berat dan kecepatannya digabungkan membuatnya tampak seperti peluru artileri berbentuk manusia. 
Xia Lei menguatkan dirinya saat dia mengulurkan tangannya untuk menangkapnya. Szlamy langsung menabraknya. Dia berhasil meraihnya tentang pinggangnya, tetapi terlempar ke tanah olehnya. 
“Kepala suku sangat agresif. Saya pikir Xia tidak akan bertahan lama, ”kata seorang pejuang. 
Xia Lei tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika mendengar itu. 
"Ayo kembali. Aku datang khusus untuk menjemputmu. Saya menangkap kelinci ketika kami berlatih dengan senapan serbu hari ini. Saya akan memasaknya untuk Anda ketika kami kembali dan memberi Anda lebih banyak makanan. ”Szlamy turun dari Xia Lei dan tampak agak senang. 
Xia Lei menatap kelinci yang diikatnya di pelana. Dia memang merasa agak lapar, tetapi bukan saatnya untuk kembali makan. "Mengapa kamu tidak bertanya padaku apa yang aku gali?"
"Apa yang kamu gali?" Szlamy masih sangat riang. 
“Aku menemukan makam Putri Yong-Mei. Ada banyak emas di dalamnya, dan porselen, peninggalan, dan sebagainya. Itu semua harus dinilai setidaknya beberapa miliar, ”kata Xia Lei. 
Szlamy terkekeh. "Berhenti bercanda. Ayo, mari kita kembali dan makan kelinci. "
Xia Lei tiba-tiba menampar punggungnya. "Aku serius!"
Tamparan itu bergema. 
Kelompok wanita prajurit memandang Xia Lei dan Szlamy dengan kaget. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat seorang pria berani memukul Szlamy! 
Apa yang membuat rahang mereka jatuh, adalah bahwa Szlamy hanya memerah dan menggosok tempat dia dipukul; dia selembut kelinci. 
"Kamu…"
Xia Lei dengan cepat menarik perhatian darinya. Dia meraih bahu Szlamy dan berkata dengan keras, “sukumu kaya! Percayalah, ini nyata! Emas ada di dalam kubur. Saya akan membawa Anda semua untuk mengambilnya sekarang. ”
Szlamy berhenti. "Benar-benar emas?"
Prajurit-wanita Hun Putih di belakang Szlamy segera bertindak dan melompat dari kuda mereka. 
Xia Lei tertawa. “Kamu akan segera tahu! Tetapi saya harus memperingatkan Anda bahwa makam itu memiliki jebakan. Kalian tunggu saya di ambang pintu ketika kami sampai di makam dan saya akan memindahkan barang-barang untuk Anda bawa keluar. ”
"Whoo!" Para wanita dari suku mengeluarkan teriakan sukacita. 
Rat-tat-tat ...
Bang bang bang ... 
Mereka menembak secara membabi buta ketika bersemangat. Ini memang kebiasaan buruk. 
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu