Child Of Light 32

Volume 2: Chapter 21 – Meeting Ma Ke Again




Saya dengan ringan membelai Xiao Jin, ya? Apa ini? Tanpa diduga, saya merasakan tonjolan yang sangat besar yang mencuat keluar dari tubuhnya. Saya bertanya kepada Xiao Jin (menggunakan telepati), apa ini? Xiao Jin menjawab bahwa dia juga tidak tahu. Lebih jauh, itu bukan satu-satunya.
Saya segera lolos dari pelukan Xiao Jin dan mengamati dengan cermat.
Benar saja, di bawah perutnya ada lima tonjolan kecil. Sepertinya ada tulang yang mencuat. Di atas punggungnya, di antara tiga garis emasnya tumbuh dua lembar ke atas tetapi tidak terlalu berbeda. Ah, apa ini? Jangan bilang bahwa Xiao Jin bukan ular? Tidak, saya harus bertanya pada Guru Di.
Saya terus bermain-main dengan Xiao Jin untuk sementara waktu. Melihat langit dengan cepat menjadi cerah, saya meminta Xiao Jin mundur.
Kemajuan Xiao Jin luar biasa. Aku bisa merasakan kekuatan kekuatan sihirnya. Bukan hanya itu, tetapi Xiao Jin tampaknya masih memiliki perubahan luar biasa yang masih belum saya ketahui. Juga, kemampuannya telah meningkat sesuai dan memperoleh beberapa kemampuan unik. Adapun apa mereka, bahkan Xiao Jin masih tidak tahu. Selain itu, dibandingkan dengan dirinya sebelumnya, dia sekarang memberi saya kultivasi dan saya juga merasakan ikatan yang lebih kuat dan lebih intim dengannya.
Dengan langit yang cerah, Guru Di datang.
"Apakah Anda beristirahat dengan baik kemarin, Zhang Gong?" Guru Di bertanya dengan lembut, meletakkan apa yang ada di tangannya.
"Cukup baik." Enak, enak sekali, aku terus makan. Tidak memperhatikan Guru Di, saya melemparkan diri ke lautan makanan.
Berusaha untuk menyelesaikannya, "Guru Di, Anda telah membawa makanan yang begitu lezat, mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa?"
"Huh, kau adalah jenis anak nakal yang hanya tahu makan, akankah kau berada pada kekuatanmu." Kata Guru Di dengan suara tidak puas.
“Jangan seperti itu. Apakah saya tidak berbakat belajar sihir? ”Saya mulai menggunakan strategi anak manja. (Karena saya masih anak-anak.)
"Baik, tiup sangkakala Anda sendiri. Apakah Anda memiliki bakat atau tidak akan tergantung pada kinerja hari ini. Tidak banyak waktu, hanya tujuh hari. Saya harap Anda bisa belajar sihir yang bermanfaat pada saat itu. Anda harus menganggap ini serius. 
Melihatnya berbicara dengan sungguh-sungguh, saya tidak berani bercanda, "Ya, Guru."
“Kamu belum keluar sebentar. Ayo pergi keluar dan berjalan-jalan di rumput. ”
"Iya nih."
Sungguh menyegarkan. Sudah cukup lama sejak saya menghirup udara segar. Saya memberi diri saya peregangan besar dan menarik napas dalam-dalam. Bahkan jika sinar matahari di luar agak menyilaukan, perasaan ini benar-benar nyaman. Guru juga tidak mengganggu saya, membiarkan saya memiliki waktu luang untuk saat ini sampai saya tenang.
“Baiklah, saya akan mulai mengajar sekarang. Pertama saya akan memberi Anda kuliah tentang teori sihir tingkat lanjut. Apakah Anda tahu jenis sihir apa yang saya gunakan di level saya? ”
“Apakah level yang berbeda memiliki metode berbeda dalam menggunakan sihir? Untuk menggunakan sihir, yang harus Anda lakukan adalah membaca mantra. Apakah ada hal lain untuk itu? "
Guru Di memberi saya pandangan miring, "Amati, ini adalah sihir yang benar." Dia melambaikan tangannya ke luar dan sinar cahaya putih keluar dari telapak tangannya. Seperti pisau tajam, mereka membelah batu besar di depan kami. Itu bagian atas meluncur ke tanah.
"Apa? Apakah itu benar-benar sihir ?! Tidak ada nyanyian. Hanya satu gelombang tangan yang bisa menghasilkan hasil seperti itu. Guru Di, bagaimana Anda melakukan itu? "
“Hehe, ini adalah kekuatan seorang Magister. Dengan pemahaman saya, mantra biasa bisa menjadi seperti ini. Untuk memahami elemen sihir, Anda harus sangat teliti. Karena itu, selama Anda sepenuhnya memahami suatu elemen, itu mungkin. Apa yang baru saja saya gunakan agak mirip dengan slash Dou Qi prajurit. Faktanya, sihir dan Dou Qi pada level selanjutnya cukup mirip. Kemudian, Anda harus belajar dengan baik, berlatih dengan baik, dan berusaha keras untuk menguasai metode untuk langsung menggunakan unsur-unsur sebelum Anda lulus dari akademi. Tetapi untuk hari ini apa yang kita pelajari tidak akan seperti ini. Ini bukan sesuatu yang bisa dipelajari dengan mudah. Hanya setelah menahan diri untuk waktu yang lama Anda dapat mencapai ini. Saat ini, Anda hanya tahu beberapa mantra serangan cahaya tingkat lanjut. Sebagai perbandingan, mantra pertahanan lebih penting. Tunggu sampai kompetisi selesai. Kemudian kita akan berlatih metode untuk mengendalikan elemen-elemen. "
“Guru Di, kamu sangat kuat! Jadi ternyata sihir bisa digunakan sedemikian rupa. ”Aku memandangnya dengan ekspresi kagum.
“Tentu saja, aku seorang magister! Mari kita tidak membicarakan hal-hal yang tidak berguna ini. Pertama, mari kita mulai dengan mempelajari mantra ini .... "
……
Tujuh hari berlalu dengan cepat. Di bawah instruksi Guru Di, saya benar-benar belajar tidak sedikit, terutama dalam hal kontrol saya terhadap sihir. Dengan dukungan kekuatan sihirku yang tangguh, aku membuat banyak kemajuan ke arah kendali sihirku. Bola emas di dalam tubuh saya juga agak stabil.
Saya telah bertanya kepada Guru Di tentang perubahan tubuh Xiao Jin. Setelah memikirkannya untuk jangka waktu yang lama, dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia belum pernah melihat binatang ajaib seperti itu. Mungkin saja transformasi ini terjadi karena saya telah mengucapkan mantra “Berbagi Kehidupan”. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa kita lakukan tentang ini.
Dengan ini, saya merasa lega. Selama Xiao Jin masih hidup dan sehat, saya tidak peduli bagaimana bentuknya.
Dalam tujuh hari ini, saya menerima kabar baik. Guru Di mengatakan bahwa 20 hari yang lalu, Ma Ke telah dijadikan murid langsung dari Wakil Kepala Sekolah. Kali ini kita berdua bisa lulus bersama di saat yang bersamaan. Anda juga harus tahu bahwa Wakil Kepala Sekolah juga seorang magister.
Besok, aku akan kembali ke sisi semua orang. Ketika Guru Di pergi hari ini, dia mengingatkan saya sekali lagi untuk tidak berbicara tentang keselamatan Xiao Jin atau tentang saya menjadi muridnya. Guru Di sungguh orang tua yang lucu. Metode pendidikannya luar biasa sederhana. Dia hanya memberi Anda penjelasan lalu membiarkan Anda berpikir sendiri. Atau dia hanya akan memberi Anda mantera dan membiarkan Anda pergi mencoba mantranya sendiri. Ia memberi kebebasan luar biasa. Tidak memperhitungkan usianya, dia bertindak seperti kakek saya, tetapi kadang-kadang dia juga bertindak seperti anak kecil dan menjadi berisik seperti saya. Saya menemukan bahwa saya sudah menyukai orang tua yang lucu ini.
……
Setelah memasuki ruang kelas, semua orang melihat ke arah saya dengan tatapan heran. Saya tidak mengatakan apa-apa ketika saya pergi ke tempat duduk saya.
"Bos!" Telingaku mendengar suara yang akrab.
"Ma Ke." Aku berbalik dan menjawab teman baikku yang sudah lama tidak kulihat.
Kami saling menatap. Setelah itu, kami saling berpelukan erat.
Ma Ke berbisik di telingaku, “Bos, aku sudah tahu tentang masalahmu. Lakukan yang terbaik selama kompetisi! "
"Iya. Kamu juga."
Bel berbunyi, menandakan dimulainya kelas. Semua orang kembali ke tempat duduk mereka. Di kelas hari ini, akhir aturan kompetisi jangka akan diumumkan.
Besok, pertandingan pendahuluan akan dimulai. Mengingat tujuan yang diberikan Guru Di kepada saya, saya menerima sakit kepala.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu