The Novel's Extra - 80

Chapter 80. Teamwork (1)




Rachel berhenti di tengah jalan. Melihat bahwa dia memiliki wajah serius, saya juga berhenti bersamanya. Dia menatapku lekat-lekat, lalu berbicara.

"Saya sudah menyerahkan daftar tim."

Tim Rachel terdiri dari anggota-anggota berikut: Rachel, Jin Hoseung, Yi Bokgyu, Kim Hajin, Tomer. 
Rachel memiliki peringkat tertinggi, dan Jin Hoseung dan Yi Bokgyu masing-masing peringkat 108 dan 173. Batas waktu daftar tim adalah hari Rabu, tetapi Rachel sudah mengirimkannya.

"... Jadi kamu tidak bisa pergi ke tempat lain."

Itu yang dikatakan Rachel. Mungkin karena apa yang dikatakan Chae Nayun, mata dan suaranya tampak sedikit khawatir.

"Tentu saja."

"Ah, mereka di sana!"

Pada saat itu, anggota tim lainnya tiba. Jin Hoseung, Yi Bokhyu, dan Tomer, semuanya.

“Kami berada di tim yang sama sekarang. Mari kita pergi makan bersama. ”

Jin Hoseung berbicara dengan penuh semangat. Apakah karena dia ada di tim Rachel? 
Aku melirik Rachel yang mengangguk.

"Jadi kita mau kemana?"

"Mm ... yah, apa yang ingin kamu makan, Rachel-ssi?"

"Aku baik-baik saja dengan apa pun."

Rachel bukan orang yang suka pilih-pilih makanan, tapi ada sesuatu yang disukainya.

"Ayo pergi ke Hangyujung, restoran Korea."

"Uh, tentu."

Yi Bokgyu dan Jin Hoseung sepertinya tidak keberatan, dan Rachel mengeluarkan batuk puas. Hanya Tomer yang tidak bereaksi.

"Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?"

"…Ya."

Jawabannya singkat.

"Bagus."

Sudah diputuskan.

"Oh, benar."

Saat kami berjalan melihat GPS, Jin Hoseung tiba-tiba mendatangi saya.

“Hajin, tentang tiket yang saya bicarakan sebelumnya, itu dalam dua hari. Apa anda mau ikut dengan saya?"

"…Ke Prancis?"

Segera, mata Rachel berkedip-kedip. Prancis dan Inggris memiliki hubungan yang mirip dengan Korea dan Jepang. Karena saya menambahkan pengaturan bahwa Inggris dan Perancis memiliki perebutan artefak sekitar 20 tahun yang lalu, perasaan antara kedua negara itu paling buruk.

"Tidak, aku baik-baik saja."

Sejujurnya, saya ingin tahu tentang senapan Napoleon, tetapi saya tidak ingin pergi ke Prancis hanya untuk melihatnya.

"Mengapa? Siapa tahu, mungkin senapan Napoleon akan menjadi milikmu. ”

"... Napoleon?"

Rachel bergumam dengan suara kecil.

"Bagaimana? Saya peringkat 334. ”

“Yah, akan lebih baik untuk menggunakannya daripada hanya menyimpannya di museum…. Ngomong-ngomong, Hajin, tidakkah kamu pikir suaramu sedikit berubah? ”

“Kuhum. Melakukannya?"

Itu berkat seruling yang kubeli di toko barang antik Clancy Islet.

=== 
[Hornflute] [Antique] 
Sebuah seruling yang digunakan oleh seorang pengembara Joseon yang mengembara. 
Jika Anda meniup tanduk ini, tenggorokan Anda akan menjadi bersih dan suara Anda akan menjadi lebih jelas selama tiga jam. 
===

Saya menggunakannya untuk pertama kalinya sekitar lima menit sebelum saya pergi menemui Kim Suho. Karena suara yang dalam membawa lebih banyak reliabilitas. 
Sejak saat itu, saya sering menggunakan suling. Saya menyukai bagaimana suara saya terdengar lebih jelas, dan rasanya menyenangkan untuk membuka tenggorokan saya di pagi hari.

"Ya, apakah itu pubertas?"

"...."

Untungnya, saya tidak perlu menjawab pertanyaannya yang kurang masuk akal, ketika kami tiba di restoran Korea. 
Rachel masuk lebih dulu, mengecap bibirnya.


**


Sebuah pabrik yang ditinggalkan di Suwon. 
Setelah sembilan bulan, semua anggota Kelompok Chameleon berkumpul di persembunyian mereka. Droon akhirnya menemukan cara menggunakan Kristal Putih, dan tujuan pertemuan mereka adalah untuk melihat.

"... Nak, apakah aku benar-benar merusaknya?"

Cheok Jungyeong bertanya lagi, membawa pedang artefak di satu tangan. Droon mengerutkan kening dan mendesaknya.

"Ya, lakukanlah."

"Ck, jangan salahkan aku jika ada yang salah."

Cheok Jungyeong mengomel ketika dia membungkus tinjunya dengan kekuatan sihir. Kepadatan kekuatan sihir membuatnya tampak seolah-olah dia mengenakan gauntlet. 
KWANG. 
Tinju Cheok Jungyeong bentrok dengan pedang artefak. Hasilnya adalah pedang itu hancur seperti kaca.

"Senang?"

"Ya."

Droon mengambil sepotong pedang yang hancur dan meletakkannya di atas meja batu.

"Saya akan mulai sekarang."

Woong— Kristal Putih mulai beresonansi, melepaskan kekuatan sihir. Kekuatan sihir terkondensasi di dalam kubus yang membungkus kristal kemudian mulai memancar ke arah fragmen pedang. Kekuatan sihir putih kristal menempel ke fragmen, membentuk pedang kristal.

"Oooh."

Cheok Jungyeong bertepuk tangan dengan takjub, sementara anggota kelompok bunglon lainnya membuat wajah terkejut.

"Sana. Sama seperti itu, fragmen pedang kecil menjadi artefak parsial. Menurut tesku, itu setidaknya sekuat artefak kelas rendah. Satu artefak dapat menghasilkan sekitar 30 artifak parsial dan mempertimbangkan kapasitas daya sihir kristal, kita akan dapat membuat sekitar 600 lebih. ”

“Dan kami menjual setiap artefak parsial untuk sekitar 700 ~ 800 juta won…. Luar biasa. "

Bahkan dengan perhitungan sederhana, orang bisa melihat bahwa itu mendekati laba 500 milyar won. Bahkan setelah dikurangi dengan pasar gelap dan biaya pencucian uang, itu akan menjadi sekitar 20 milyar won per anggota. Itu memang sepadan dengan risikonya.

"Ya, tapi setidaknya butuh 5 tahun untuk menjual semuanya."

"Tidak apa-apa. Oh ngomong - ngomong."

Jain tiba-tiba memotong.

"Packhorse Master memulai penaklukan Suwon Devil's Nest mereka."

Mata anggota kelompok bunglon berkedip-kedip dengan cahaya yang mencolok.

Packhorse Master. 
Mereka adalah mangsa Kelompok bunglon sedang incar. 
Mereka akhirnya memulai kegiatan mereka.


*

"Dengar, jika kamu melakukan ini ...."

9:00 
Sudah waktunya anak-anak tidur, tetapi Evandel sibuk bermain dengan adonan tanah liat. 
Dia sepertinya menggunakan terlalu banyak kekuatan sihir untuk menciptakan tubuh roh, jadi aku menyiapkan mainan yang bisa dia gunakan untuk bersenang-senang.

"Tada ~"

"Wow apa ini?"

Evandel membuat penguin dengan kacamata, yang sering dia lihat di TV. Saya membuka mata lebar-lebar karena terkejut. Evandel membusungkan dadanya dengan wajah bangga.

“Bagaimana kamu berhasil? Apakah kamu seorang jenius? ”

"Hihi, mau aku memberitahumu?"

“Tidak, aku tidak akan bisa melakukannya bahkan jika kamu melakukannya. Ini adalah keterampilan yang kamu miliki sejak lahir. ”

Selagi aku membuat Evandel tersenyum dengan pujian yang terus menerus, jam tangan pintarku tiba-tiba berdering. 
Itu Kim Suho.

[Bisakah kamu keluar ke hutan yang kita temui terakhir kali?]

'Oho, jadi kamu akhirnya membuat keputusanmu.' 
Dengan senyum, saya bangkit dari kursi saya.

"Evandel, aku akan keluar sebentar."

“Un? Kemana kamu pergi?"

"Uh ... untuk membeli camilan untuk kita makan sebelum tidur."

“Makanan ringan? Saya ingin kue!"

"Baik."

"Kue, kue!"

"Saya akan membeli beberapa, jangan khawatir."

Menggunakan itu sebagai alasan, saya pergi ke luar. 
Kue, kue. 
Mengulang kata 'kue' agar tidak melupakannya, saya menuju ke hutan tempat Kim Suho sedang menunggu.

Malam Cube terasa dingin bahkan selama musim panas. Itu karena Cube adalah sebuah pulau di tengah Laut Timur. 
Menggosok pundakku setiap kali angin bertiup, aku tiba di tempat pertemuan.

Di tengah hutan yang gelap, Kim Suho berdiri dengan wajah serius. Kelembutannya yang biasa hilang saat udara membawa atmosfer yang berat.

"Yo, Kim Suho, kenapa kau memanggilku?"

Mendengar suaraku, Kim Suho berbalik. 
Dia menatapku untuk waktu yang lama dengan mata besar, lalu menghela napas dalam-dalam. Sepertinya dia akan mengatakan sesuatu yang serius.

"... Apakah kamu ingat apa yang kamu katakan kepadaku terakhir kali?"

"Hah? Oh ya, bagaimana dengan itu? ”

"Seperti yang kamu katakan ... aku baru saja menemukan Dungeon."

Saya tersenyum diam-diam. Saya sudah mengharapkan dia untuk mengatakan ini.

“Itu pasti terbentuk baru-baru ini karena kecil. Jadi saya berpikir untuk menantangnya sendirian. ”

“... Tapi itu masih Dungeon. Ini risiko besar untuk mencoba menaklukkannya sendirian. ”

Saya menyilangkan tangan saya dengan santai dan menyela dia. 
Kim Suho dengan tenang mengangguk sebagai jawaban.

"Ya, aku sudah memikirkan hal yang sama ...."

Kim Suho tiba-tiba melempar jaketnya.

"Tapi jika aku akan memercayai punggungku kepadamu, aku harus memverifikasi keahlianmu."

Dia bergumam dengan suara rendah saat dia menatapku.

"…Hah?"

Saya terkejut. Situasinya berubah sedikit berbeda dari yang saya duga.

“Aku tahu lokasi Dungeon yang tepat. Jadi tidak apa-apa kalau aku menentukan apakah kamu akan menjadi bantuan atau beban, kan? ”

"…benar. Kuhum. "

Tanganku yang bersilang mulai bergetar. 
Sejujurnya, bahkan jika Kim Suho buta dan kidal, aku tidak akan bisa mengalahkannya. Itulah perbedaan antara skill kami. Belum lagi, Kim Suho adalah seorang pemain pedang, sementara aku penembak jitu.

"Kamu benar, tapi ada satu hal yang belum kamu pertimbangkan."

"…Apa itu"

Saya memutar otak untuk mencoba dan menghindari pertarungan ini. 
Haruskah saya mencoba menunjukkan kepadanya kekuatan desert ragea saya? Bahkan tanpa harus bertarung, dia harus bisa melihat kekuatan seranganku jika aku menembak batang pohon.

“Ini tidak adil untuk penembak jitu dan seorang pejuang untuk bertarung satu lawan satu di lapangan terbuka. Ditambah lagi, aku sedikit bergantung pada senjataku. Tergantung pada jenis senjatanya, perbedaan kekuatan seranganku akan seperti perbedaan antara surga dan bumi…. ”

"Kamu tidak harus mengalahkanku."

Namun, Kim Suho memotong saya.

“Dan senjatanya tidak masalah. Saya tidak mencoba untuk menguji kekuatan senjata Anda. "

"…Sangat?"

"Ya, aku akan berhenti ketika aku puas."

Sekarang saya tidak bisa berkata apa-apa. 
Kim Suho mengambil pedangnya. Itu bukanlah pedang kadet, yang terbuat dari baja, tetapi pedang kayu untuk bertarung. Namun, kualitas pedang tidak menjadi masalah bagi Kim Suho. 
Saat kekuatan sihirnya mengelilingi pedang itu, peluruku akan berhenti bekerja. Menggunakan anti-sihir tidak akan mengubah apa pun. Kekuatan sihir Kim Suho ada pada dimensi yang lebih tinggi, dan itu bahkan bisa memotong 'anti-sihir'.

... Ide yang bagus tiba-tiba muncul di kepalaku.

"Oh, tapi aku lupa membawa pistol."

"Apa itu di pinggangmu?"

Saya melihat ke pinggang saya. Pistol cadet yang biasanya saya bawa berada di sarung sabuk saya.

“Oh… aku membawanya…. Saya lupa…."

Tanpa pilihan lain, saya mengambil pistol itu.

“Tapi apakah akan baik-baik saja? Tidak seperti pedang kayu, aku tidak akan bisa mengendalikan kekuatan pistolku. ”

"Tidak apa-apa."

“... Juga, ini bukan senjataku yang sebenarnya. Saya menggunakan ini karena kami dilarang membawa senjata pribadi di Cube, tapi ... ”

Saya memeras otak saya ketika saya mencoba untuk membeli waktu. Saya mulai mencari-cari sesuatu yang bisa memicu keberuntungan saya. 
Pertama, saya memeriksa medan di sekitarnya. 
Kami berada di hutan, langit gelap dan angin dingin. 
Rambut Kim Suho berkibar karena angin barat, dan jaket yang dia lemparkan mengepak di tanah. 
…Tunggu. 
Jaket. 
Jaket di tanah. 
Untuk diakui oleh Kim Suho, bantuan SP dan keberuntungan saya diperlukan.

"Apakah kamu siap?"

Melihat saya menatap tanah, Kim Suho angkat bicara.

"Tahan. Seseorang mengirimi saya pesan. "

Saya belum siap. Saya mulai mengoperasikan laptop pada jam tangan pintar saya. 
… Selama dua menit, saya sibuk mengetuk keyboard holografik. Hasilnya adalah sebagai berikut.

=== 
[Cadet Jacket] 
Jaket yang dibuat oleh Cube. 
—Trap Transformation 
* Ketika seseorang menginjak jaket ini, kekuatan yang tidak diketahui akan sangat mendorong orang itu pergi. 
* Efek ini berlangsung selama 10 menit dan akan hilang setelah satu aktivasi. 
===

[25 SP akan dikonsumsi. Apakah Anda ingin menyimpan?]

Mungkin karena itu adalah perubahan satu kali yang tidak akan menangani kerusakan apa pun, saya membutuhkan lebih sedikit SP daripada yang diharapkan. Ini tidak diragukan lagi bernilai investasi.

"Saya siap."

Aku mematikan smartwatch, lalu menarik napas dalam-dalam. 
Disimpan.

"Kalau begitu ayo mulai."

"…Ya."

Orang yang akan menjadi  terkuat di dunia ini berdiri di depanku. Dia hanya berdiri, tetapi saya merasakan tekanan besar menekan saya. 
Saya menahan nafas dalam ketegangan yang melonjak. Kemudian, Kim Suho menyerangku. Kecepatannya melampaui apa yang bisa saya ikuti dengan mata telanjang saya.

Biasanya, saya tidak akan mampu bereaksi terhadap gerakannya, tetapi saya mampu dengan Bullet Time. 
Perasaan saya waktu melambat. 
Meskipun Kim Suho masih lebih cepat dari saya, saya bisa melihat pedang kayunya dengan jelas. 
Setelah merunduk dan nyaris menghindari tebasan, aku melirik untuk mencari jaket itu. 
Empat langkah. 
Saya tidak menginginkan apa pun lagi. 
Saya hanya ingin berjalan empat langkah lagi.

Whish —
pedang kayu Kim Suho mengayun melewati mataku. Aku menembaki kaki Kim Suho, yang ditentang Kim Suho dengan melompat ringan. Kemudian, dia mengayunkan pedangnya, berputar ke belakang. 
Pedang kayu menyerempet bahuku. Rasa sakit yang membakar membuatku kewalahan, tetapi aku berhasil mengambil dua langkah. 
Namun, pedang Kim Suho, yang hanya menyerempet pundakku, melonjak.

Naluri saya meraung. 
Serangan ini akan melanda. 
Saya secara fisik tidak mampu menghindarinya. Bagaimana bisa seseorang sepertiku menghindari pedang yang terlempar ke arahku lima kali per detik?

Tanpa pilihan lain, saya menggunakan Aether.

Aether terangkat dari kakiku, mendorongku ke samping. Dengan itu, aku hanya selangkah dari jaket itu. 
Kim Suho tampak terkejut bahwa aku menghindari serangannya berturut-turut. Namun, dia mengejar saya tanpa memberi saya kesempatan untuk mengumpulkan napas. Mengisi saya seperti bor, dia mengayunkan pedangnya ke bahu saya. 
Namun, sebelum pedangnya bisa mengenai tubuhku ... 
Dia menginjak jaketnya. 
Itu dia.

"...!"

Tubuh Kim Suho menghilang dari pandanganku. Bahkan tanpa jeritan, dia dikirim terbang. 
Pusat gravitasnya didorong ke depan karena serangan terakhir itu, dan karena dia benar-benar lengah, Kim Suho tidak bisa mendarat dengan baik. Dia jatuh dan berguling-guling di tanah sekitar 50 meter. 
Dia mencoba bangkit dengan cepat. 
Namun, peluru saya menyerang pertama di batu di samping kepala Kim Suho.

"... Dalam pertarungan sungguhan, itu tidak akan luput."

Meskipun, itu akan diblokir oleh penguatan Qi-nya lagi. 
Saya berusaha keras untuk Kim Suho. Dia memiliki wajah kosong tanpa jiwa. 
Ketika saya mengulurkan tangan untuk membantunya, senyuman mendalam muncul di wajahnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu