I Reincarnated For Nothing - 109

Chapter 109 - Stagnant Water Puddle (2)



[Oppa, kamu benar-benar keterlaluan]

“Tolong sedikit lebih sabar. Saya akan mengakhiri semuanya di sini segera, dan saya akan menuju ke arah kalian. ”

[Anda tidak akan memberi umpan ke ikan yang sudah Anda tangkap. Apa metode yang jahat.]

"Di mana kamu belajar kata-kata seperti itu?"

Artpe menerima keluhan yang dikirimkan oleh Sienna dan Regina. Lalu dia memberi mereka arah.

“Jika kamu melakukan perjalanan ke utara Daitan, ada Benua Es yang disebut Glacia. Ini adalah tempat di mana manusia tidak bisa hidup. Aku ingin kamu pergi ke jantung Glacia sebelum musim semi ........ ”

Setelah dia mengakhiri panggilan dengan anggota partainya, dia mendesah saat dia mengangkat kepalanya. Maetel menatapnya.

"Apa?"

"Betapa beruntung. Saya ingin pergi ke Benua Es. ”

"Ini hanya akan kedinginan."

"Aku bisa menggunakan dingin sebagai alasan untuk tetap menggunakan Artpe."

Artpe tercengang, jadi dia memberi jawaban.

"Kamu sudah menempel padaku sekarang."

“Aku sudah menempel padamu, tapi aku ingin tetap bersamamu dengan cara yang lebih agresif dan intens.”

Pada titik itu, Artpe ingin menyerah untuk merehabilitasi sang pahlawan. Sepertinya Maetel menyadari bahwa perjalanan kereta akan segera berakhir, jadi dia ingin menikmati situasi saat ini sebisa mungkin. Dia terpaku pada Artpe. Dia dalam keadaan nirwana. Dia memulai panggilan berikutnya saat dia menerima perasaannya.

"Ajumma."

[Tolong telepon aku dengan Mycenae.]

“Aku ingin kamu menyediakan Partai Sienna untuk terakhir kalinya. Mereka menuju ke Glacia. ”

[Itu akan baik-baik saja. Saya mampu memasuki Dungeons of Glacia. Aku pedagang kelas atas sekarang.]

“Selanjutnya, aku ingin kau memberikan partai Silpennon untuk terakhir kalinya. Saya ingin Anda memberi mereka Artefak peledak habis pakai dan alat pengunci kunci. Saya ingin mereka memiliki kualitas tertinggi. Kita semua akan mengamuk di Paladia .. ”

[······ Arpe-nim, apakah kamu yakin kamu seorang pahlawan?]

Dalam beberapa hal, Paladia pada dasarnya adalah rumah para pahlawan. Suara Mycenae menegang ketika dia mengatakan dia akan mengamuk di Paladia. Namun, Artpe menjawab dengan cara menyegarkan. 

“Pahlawan itu menyingkirkan kejahatan. Namun, aku akan memberitahumu ini sebelumnya. Standar penilaian tentang apa yang jahat itu subyektif. Ada bau yang datang dari Paladia. Itu adalah bau iblis. ”

Karena dia mempertahankan ingatannya dari kehidupan masa lalunya, Artpe bisa mengatakan ini. Tentu saja, yang lain tidak tahu ini, jadi kata-katanya terdengar tidak masuk akal.

[Kenapa kamu tidak menjadi raja Iblis saja!]

“Pahlawan adalah satu langkah lagi untuk dilihat sebagai Raja Iblis, dan raja Iblis berjarak satu langkah dari yang dilihat sebagai pahlawan. Yah, saya membuat permintaan saya. "

[Tunggu sebentar. Jika Anda berpikir Anda selalu dapat mengakhiri panggilan terlebih dahulu, Anda benar-benar mistak …… ..]

Dia mengakhiri panggilan dengan Mycenae. Panggilan terakhirnya adalah ke Silpennon.

[Anda ingin kami menyusup ke ibukota Paladia?]

“Semua orang di Lihazeta akan fokus pada para pahlawan. Saya ingin Anda melaksanakan tugas Anda selama jangka waktu tersebut. Leseti dan Deyus hanya akan ada di sana untuk mendapat dukungan. Anda telah mengembangkan keterampilan Anda sebagai pencuri, dan saya ingin Anda menggunakan keterampilan itu dengan sungguh-sungguh saat ini. ”

[Artpe ... .. Dapatkah kamu memberi saya lebih banyak rincian? Apa sebenarnya yang kamu ingin aku curi? Saya pikir sudah waktunya bagi Anda untuk mengungkapkan beberapa informasi.]

Permintaan Silpennon masuk akal. Artpe berdeham. Dia menganggukkan kepalanya saat dia berbicara.

“Kota Lihazeta terbagi, dan itu didasarkan pada jajaran para pendeta. Kamu sudah tahu ini, kan? ”

[Tentu saja.]

“Beberapa wilayah dapat diakses oleh orang luar, tetapi ada wilayah yang hanya dapat diakses oleh pendeta suci, paus, beberapa pendeta tingkat tinggi dan para pahlawan. Mereka menyebut tempat ini sebagai Kelas Zero. ”

[Aku tidak pernah mendengar tentang Kelas Zero ini ... ...]

“Aku ingin kamu benar-benar membersihkan daerah Zero Class. Itulah yang ingin saya tanyakan kepada Anda. ”

[Bung! Kata-katamu tidak bertambah! Saya orang luar, jadi bagaimana saya bisa masuk ke sana!]

Ah. Sudah berapa lama sejak seseorang menolak rencananya? Dia telah melewatkannya! Belakangan ini, Maetel dan Sienna mulai mendorong kembali rencananya, tetapi pada tingkat dasar, mereka selalu mengikuti arahannya. Inilah mengapa dia sedikit kecewa. Namun, seolah-olah Silpennon telah memecahkan perasaan frustrasi yang dirasakan oleh Artpe.

Namun...

“Seperti yang saya katakan. Pahlawan bisa masuk ke Kelas Zero. ”

[Terus?]

“Ketika saya masuk ke kota, saya akan bergerak. Anda hanya perlu memanfaatkan ini. Itu seperti pintu belakang. Anda harus masuk pada malam hari. Aku entah bagaimana akan membuatnya sehingga kamu akan dapat memasuki wilayah itu malam ini. ”

[······.]

Ini adalah kata-kata yang seharusnya tidak diucapkan oleh seseorang yang disebut pahlawan. Dia akan memasuki ibu kota negara suci Paladia. Dia akan dikawal oleh pendeta dan ksatria suci saat dia menuju ke jantung Lihazeta. Ini adalah sesuatu yang tidak boleh diucapkan oleh orang seperti dia! Sementara Silpennon diam dari kekecewaan yang dia rasakan, Artpe terus berbicara.

“Ada banyak hal mencurigakan yang terjadi di Paladia. Anda sudah tahu ini. Saya ingin Anda membawa semua detailnya. Saya ingin Anda menunjukkan kepada dunia sifat sejati dari bait suci. Itu adalah rencanaku. ”

[Baiklah. Mari kita katakan bahwa kuil-kuil menyembunyikan sesuatu, dan saya secara ajaib menemukan rahasia ini. Bagaimana Anda akan menyebarkan kebenaran ini ke benua?]

“Itu pertanyaan yang sangat bagus! Sebenarnya, saya akan menggunakan teknik sihir yang dikembangkan oleh Aedia. Saya membawa beberapa perangkat Transmisi Video. ”

[Kamu bajingan jahat!]

Rasanya seolah-olah Artpe sedang bermain di atas kepala Silpennon. Silpennon tidak bisa mengubah tindakan Artpe. Rasanya seolah-olah Artpe bahkan disiapkan untuk suatu wabah penyakit yang akan menyapu benua dalam beberapa ratus tahun!

[Dipahami. Saya akan mencoba menyusup mereka ... Sejujurnya, saya tidak yakin saya bisa melakukannya.]

“Jangan percaya pada dirimu sendiri. Percayalah pada Artifak Anda. Anda mengosongkan seluruh masa lalu Diaz untuk mempersenjatai diri sendiri. Kamu bisa melakukannya!"

[Bahkan jika kamu harus berbohong padaku, aku ingin kamu untuk menghiburku! Kamu benar-benar yang terburuk!]

"Bertahanlah di sana, Silpennon!"

[Kamu tidak memiliki bakat untuk menyemangati orang lain! Hmmph Anda bertahan di sana juga!]

Silpennon mengomel ketika dia mengakhiri panggilan. Dia sekarang selesai dengan menghubungi mereka yang berada di luar. Secara praktis mustahil untuk menghubungi siapa pun di luar untuk waktu dekat. Dia hanya harus menaruh kepercayaan pada semua orang bahwa mereka dapat bekerja dengan baik dalam konser satu sama lain.

Artpe menyingkirkan alat komunikasinya, lalu dia mengangkat kepalanya dengan ekspresi segar di wajahnya. Namun, Maetel menatapnya dengan ekspresi murung di wajahnya.

“Artpe, mengapa kamu sangat menyukai Silpennon? Apakah Anda mungkin lebih menyukai pria daripada wanita? Itu saja?"

“Dia satu-satunya kawan yang jujur ​​secara intelektual yang aku miliki. Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu. ”

"Kata-katamu membuatku lebih khawatir !?"

Sebelum interogasi Maetel bisa dimulai dengan sungguh-sungguh, seseorang mengetuk pintu kereta.

“Kami sudah tiba. Kami berharap untuk menunjukkan wajah para pahlawan yang terhormat kepada orang-orang Paladia. Ini akan menjadi pawai dimana semua orang akan merayakan ........ ”

"Ini pawai yang lain?"

“Inilah yang terjadi ketika kamu menjadi pahlawan. Namun, Anda harus bersyukur bahwa Anda tidak harus melalui masa muda. ”

"Itu ...... Ya, tolong maafkan kami."

Pendeta itu tidak tahu harus berkata apa ketika berhadapan dengan keluhan Maetel dan pandangan filosofis Artpe yang aneh tentang situasi ini. Imam itu meminta pengampunan mereka. Artpe dan Maetel segera keluar dari kereta. Ada banyak orang yang berkumpul di sana.

"Wa-ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh!"

"Mereka adalah pahlawan yang lahir di generasi ini!"

“Mereka terlihat persis seperti deskripsi mereka. Namun….."

“Benar-benar ada dua dari mereka. Keduanya adalah pahlawan? "

Orang-orang memiringkan kepala mereka dengan bingung. Itu bisa dimengerti. Bahkan setelah dinobatkan sebagai pahlawan, Artpe mengalami sakit kepala mencoba untuk mendamaikan ide dua pahlawan.

“Silakan lewat sini. Kami akan melakukan perjalanan sekali di sekitar pinggiran kota maka kita akan menuju ke kuil agung. Anda akan diberkati di sana, kemudian kita akan menuju ke kota terdalam. Itu adalah jadwal kami. ”

"Baiklah."

Artpe menyeret Maetel, yang membenci semua ini. Mereka bergerak menuju moda transportasi baru. Ada ksatria suci di armor bersinar yang menunggu mereka. Mereka mengepung kendaraan itu sebagai pengawalan.

"Kendaraan ini dibuat dengan sihir."

"Betul. Pahlawan sebelumnya bekerja sama dengan kuil dalam menciptakan harta ini. ”

Artpe dan Maetel mengabaikan pendeta itu, yang berbicara dengan sedikit bangga dengan suaranya. Mereka pindah ke kursi yang dibangkitkan, sehingga mereka bisa menyapa orang-orang.

Itu adalah kendaraan parade yang diresapi dengan sihir pahlawan sebelumnya. Tidak mungkin bagi para penumpang untuk kehilangan keseimbangan pada kendaraan, dan itu bisa naik ke udara. Itu bisa mencapai ketinggian beberapa puluh meter. Ketika mereka melayang di udara, mereka bisa melihat desain kota. Kota ini dibangun sebagai garis pertahanan terakhir. Itu adalah benteng terakhir dalam perang melawan pasukan Raja Iblis. Inilah sebabnya mengapa seluruh kota Lihazeta bertindak sebagai lingkaran sihir pertahanan. Mereka melihat ibukota negara suci Paladia.  

"Wow. Kota sepertinya terbuat dari mainan… .... ”

Kota ini dibangun dengan rencana dalam pikiran. Tentu saja, berbagai bangunan di dalam kota itu rapi dan cantik. Ketika dia melihat ke arah kota, mata Maetel bersinar. Artpe menganggukkan kepalanya saat memberikan penjelasan padanya.

“Terlihat sangat rapi, bukan? Tentu saja, itu semua akan hancur setelah pasukan Raja Iblis menyerang tempat ini. Sebenarnya, ada sihir yang lebih mengerikan yang dibangun di tempat ini. Itu akan aktif setelah tempat ini hancur. Apakah kamu tidak yakin memikirkannya? ”

"Arpte adalah ahli memecahkan impian seseorang."

Dalam beberapa hal, kota ini mirip dengan ibu kota Aedia. Namun, lingkaran sihir kota Lays hanya berfungsi sebagai sistem saluran pembuangan bawah tanah. Lingkaran sihir Lihazeta memiliki kemampuan untuk mengurangi kekuatan pasukan Raja Iblis. Fungsinya benar-benar berbeda dari lingkaran sihir Aedia.

Tergantung pada situasinya, lingkaran sihir itu tidak terspesialisasi, sehingga beberapa jenis sihir bisa diaktifkan pada saat yang bersamaan. Jika seseorang fokus pada kekuatan satu jenis sihir, itu berubah menjadi lingkaran sihir tipe amplifikasi….

"Kepalaku! Kepalaku sakit sekali, Artpe! Ooh-goo-ahhhhhhh! ”

"Baiklah. Saya tidak akan menjelaskannya lagi ... ... ”

Jika dia menyederhanakan penjelasannya, pahlawan sebelumnya memiliki tangan dalam membangun tempat ini. Dia bertanya-tanya apakah dia akan bisa mengetahui identitas sunbae-nim yang tinggi dan kuat. Artpe menantikannya sedikit.

Daripada membuat sesuatu yang baru dengan tangannya sendiri, lebih menyenangkan menggunakan sesuatu yang telah dibangun oleh orang lain! 

Sudah lama, tetapi Artpe menjadi asyik dalam pikiran yang cocok dengan yang paling lemah di antara Empat Raja Surgawi. Ketika dia memiliki pikiran seperti itu, akhirnya pawai dimulai.

“Maetel-nim! Kamu tumbuh menjadi sangat cantik! ”

“Artpe-nim, tolong lihat ke sini? Dia sangat indah? "

“Oo-ook. Ada terlalu banyak tatapan. ”

"Bergembiralah, Artpe."

Mereka sudah berpengalaman dalam parade di Aedia. Namun, mereka berbagi sorotan dengan kaisar. Kali ini sorotan hanya pada mereka berdua. Beban dan panas perhatian mereka dua kali lebih kuat.

"Artpe-nim terlalu keren!"

"Maetel-nim!"

"Artpe-nim!"

“Kyaaaaaaaaahk! Artpe-nim terlihat seperti ini! ”

······ itu cukup aneh. Ada lebih banyak contoh orang yang memanggil Artpe daripada Maetel. Rasanya aneh. Dia menoleh untuk melihat Maetel, dan seperti yang diduga, dia melihat senyum belaka Maetel.

“Hei, kamu ada di depan orang! Tetap rapatkan wajahmu! Kontrol ekspresimu! ”

"Tapi orang-orang itu ... Beraninya mereka mengatakan itu pada Artpe-ku ...."

"Apakah itu sebabnya kamu marah !?"

Meskipun peringatannya, meteran kemarahan Maetel mengisi setiap kali dia mendengar wanita menjerit-jerit nama Artpe. Artpe berhati-hati dengan tidak membuat Maetel marah. Inilah mengapa dia sangat penakut di tangannya melambai.

“Saya pikir laki-laki adalah pahlawan sejati? Lihat! Lihat! Gadis itu terus cemberut. "

“Namun, para pendeta mengatakan mereka akan membimbing mereka berdua ke jalan para pahlawan. Para pendeta adalah mereka yang menyampaikan pesan-pesan dari para dewa. Kami tidak berani meragukan kata-kata mereka. ”

"Semuanya akan menjadi jelas ketika mereka bertemu dengan paus."

Artpe menyeringai ketika dia mendengar percakapan berlangsung di antara kerumunan orang. Maetel tidak tahu mengapa dia tertawa, jadi dia mencolek pahanya. Lalu dia berbisik dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Artpe.

"Ketika kita kembali, aku akan menciummu 100 kali."

“······ jika kamu menghukumku, ciuman tidak terdengar seperti hukuman yang hebat.”

“Aku tidak memberi Artpe hukuman. Ini adalah hadiah yang akan Anda berikan kepada saya karena bersabar .. ”

“Tidakkah saya harus setuju! Hei!"

Pawai melalui Lihazeta bergerak dengan kecepatan yang jauh lebih lambat daripada parade yang mereka ikuti di Aedia. Itu membuat kedua pahlawan itu lelah. Selain itu, mereka harus pindah melalui kota luar dan kota bagian dalam untuk mendapatkan tanah suci. Ketika mereka tiba di kuil agung, mereka diizinkan untuk beristirahat.

"Apakah kamu merasa ada tatapan pada kita?"

"Aku tidak merasakannya."

Ketika mereka berdua meninggalkan kerumunan, mereka menghela nafas lega. Maetel dan Artpe bersandar satu sama lain. Para pendeta dan ksatria suci tertawa pahit ketika mereka melihat ini.  

Itu terjadi pada saat itu….

"Aku sudah menunggumu, pahlawan-nim"

Tubuh Maetel tegang ketika dia tiba-tiba mendengar suara wanita yang jernih. Artpe dan Maetel berbalik pada saat bersamaan.

“Nama saya Vadinet Kuareu Paladia. Tolong Panggil saya dengan Vadinet. ”


Ada seorang gadis berambut hitam yang terlihat seumuran dengan kedua pahlawan itu. Dia benar-benar gadis yang terlihat polos dan cantik. Dia tampak seperti tumbuh dewasa hanya dengan makan embun.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu