I Reincarnated For Nothing - 107

Chapter 107 - It isn't Going as Planned (4)



"Pahlawan······?"

"Artpe !?"

Ketika Artpe menyetujui permintaan uskup agung dengan mudah, Maetel dan kaisar menjadi terkejut. Bahkan uskup agung menjadi terkejut.

"Ka... kamu benar-benar ingin pergi ······?"

"Apa? Bukankah kamu ingin aku pergi? Anda tidak ingin saya pergi sekarang? Haruskah saya tidak pergi? "

"Aku ... bukan seperti itu!"

"Baiklah. Saya ingin Anda menyiapkan kereta yang nyaman yang sesuai dengan stasiun para pahlawan. Aku juga ingin kamu mengumpulkan banyak penjaga juga. ”

“Kamu adalah orang sombong yang tepat ........ Koo-hmm. Dipahami! ”

Bait suci harus mengiklankan bahwa bait suci memiliki hubungan dengan para pahlawan. Mereka harus mengiklankan fakta ini di luar perbatasan Zard. Itulah mengapa uskup agung bersyukur atas saran Artpe. Uskup agung itu dengan cepat menganggukkan kepalanya. Kaisar dan Maetel masih tercengang.  

"Mengapa······?"

"Karena sudah berubah seperti ini, mari bersiap-siap, Maetel."

"Mengapa!?"

Artpe dan Maetel mengendarai kereta yang disiapkan oleh kuil pada hari berikutnya. Kereta itu cukup mewah, dan mereka dijaga oleh beberapa lusin Prajurit Prajurit dan Ksatria Suci. Mereka meninggalkan Aedia. Tindakan memanggang kacang dengan sihir petir akan lebih lambat dari ini!

Itu dua hari setelah mereka mulai bepergian dengan kereta. Kereta itu meluncur di jalan utama Aedia.

“Hoo-hnng. Hmm hmm hmm. "

Pemandangan di luar jendela kereta lewat, dan itu tidak terlalu cepat atau terlalu lambat. Maetel tidak bisa membantu tetapi menikmati dirinya sendiri. Dia mulai bersenandung. Maetel telah terkejut pada awalnya, tetapi dia menunjukkan sikap optimis. Itu sangat berbeda. Tentu saja, Artpe tahu mengapa dia seperti ini.

“Apakah kamu senang ······?”

"Iya nih. Kita bisa melakukan ini selama sisa hidup kita, dan aku masih akan menyukainya! ”

Maetel dengan erat meraih lengan Artpe dengan satu tangan. Di sisi lain dia ...... Tidak ada yang meraih lengan baju Artpe yang tersisa.

Betul. Artpe dan Maetel adalah satu-satunya yang naik di dalam gerbong.

"Hero-nim, apakah ada yang kamu butuhkan ... .."

“Jangan ganggu kami. Baiklah?"

"Ya Bu."

Uskup itu memiliki waktu yang sangat indah. Dia membuka pintu ke kereta saat dia mendorong kepalanya ke kereta. Maetel tersenyum ramah ketika mendorong pendeta itu keluar dari kereta. Dia sekali lagi menutup pintu.

Kereta mulai berputar lagi seolah-olah tidak ada yang terjadi. Maetel sekali lagi memasang senyum cerah saat dia membungkuk ke tubuh Artpe. Ada senyum puas di wajahnya.

“Di Diaz, pasangan yang baru menikah bepergian ke luar kota asal mereka. Itu seharusnya memperkuat hubungan antara pasangan. Mereka menyaksikan hal-hal yang biasanya tidak mereka lihat dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kebiasaan ini disebut perjalanan bulan madu. Ini adalah bagaimana pasangan yang baru menikah menyambut hidup baru mereka. Rasanya seperti kita sedang berbulan madu. Kanan?"

“Banyak pasangan yang menikah kehilangan semua barang-barang mereka ketika mereka menjumpai bandit. Itulah mengapa itu adalah kebiasaan yang dihapus. ”

"Aku akan mengoyak bandit jahat yang mencabik-cabik momen kebahagiaan seseorang."

"Biasanya, pengantin wanita tidak memiliki kemampuan untuk merobek bandit sepertimu."

Artpe mendesah, dan dia menurunkan pundaknya. Dia ingin Maetel berada dalam posisi yang sedikit lebih nyaman. Pertimbangan kecil ini membuat Maetel merasa senang. Tiba-tiba, Maetel mengajukan pertanyaan kepadanya. Dia penasaran.

“Artpe, mengapa kita meninggalkan Sienna dan Regina? Apakah Anda akhirnya merasa perlu memperlakukan saya dengan hati-hati? "

“Maksudmu aku harus menyingkirkan semua wanita di dekatku jika aku ingin memperlakukanmu dengan hati-hati? Apakah itu benar?"

"Apa lagi yang bisa dilakukan ?·····?"

Sebelum mereka meninggalkan Aedia, uskup agung itu telah meminta Artpe tentang anggota partainya yang lain. Artpe telah memberitahunya bahwa Sienna dan Regina adalah anggota partai sementara. Pahlawan adalah satu-satunya yang penting bagi uskup agung, jadi dia dengan mudah menerima penjelasan Artpe.  

Inilah bagaimana mereka sampai pada situasi mereka saat ini.

“Begitu kuil mulai menargetkan kami, mereka tidak akan membiarkan kami pergi dengan mudah. Namun, fakta bahwa mereka menyebalkan bukan berarti kita harus menghapus kuil. Saya bekerja keras untuk memperbaiki citra para pahlawan di benak orang-orang, jadi apa yang akan terjadi jika saya melakukan itu? ”

"Begitu?"

“Itulah mengapa saya berpura-pura menerima permintaan bait suci bersama Anda. Di sisi lain, Sienna dan Regina akan terus menerima perintah dari saya. Mereka akan mengurus pekerjaan yang harus kita lakukan sebagai gantinya. ”

Sienna adalah Evil Reflector. Begitu kuil mengetahui tentang dia, mereka akan fokus padanya begitu dia memasuki Paladia. Dia akan menerima perhatian sebanyak para pahlawan. Dia membuat panggilan yang tepat untuk menjaga Sienna terpisah dari kuil.

“Regina dan Sienna sangat berjauhan dengan kami dalam hal level. Ini akan memberi mereka waktu untuk menyusul kita. Selain itu, ini akan memungkinkan kita untuk bergerak lebih bebas sampai kita menyelesaikan pekerjaan kita di Paladia. Sienna memiliki kemampuan tempur yang dekat. Regina memiliki kemampuan bertarung jarak jauh termasuk kemampuan dukungan. Mereka berdua adalah pesta yang sempurna. ”

“Ada yang harus kamu lakukan di Paladia…. Kenapa manusia punya banyak masalah? ”

“Itu bukan hanya manusia. Ini sama untuk semua ras lain yang memiliki pemikiran rasional. ”

Namun, dia ingin meninggalkan Paladia ke 'orang lain'. Namun, pihak lain telah mencari partnya terlebih dahulu, jadi dia tidak punya pilihan. Karena sudah berubah seperti ini, dia rela pergi ke tengah-tengah mereka, dan dia akan menghancurkan mereka.

"Tetap saja, sepertinya kita menghancurkan setiap tempat yang kita cari dalam beberapa hari terakhir ... Aku semakin bingung apakah kita adalah pahlawan atau makhluk tipe Raja Iblis."

“Saya tidak yakin. Saya tidak tahu apakah itu akan berakhir bahkan jika kita menghancurkannya. Itu mungkin tidak berakhir bahkan jika kita merekonstruksi mereka. Kita harus melihatnya. ”

"Premis dari dua opsi yang baru saja kamu ungkapkan melibatkan penghancuran kuil ..."

Apakah karena Maetel menjadi sedikit lebih pintar? Lebih sulit baginya untuk membaca apa yang dia pikirkan. Artpe melangkah sambil mengangkat alat komunikasi.

Tentu saja, dia tidak lupa memasang penghalang di dalam gerbong sebelum dia menggunakan alat komunikasi. Itu adalah penghalang peringkat yang cukup tinggi, jadi itu mengusir suara dan kerusakan fisik. Makhluk dengan kekuatan yang layak akan kehabisan tenaga jika seseorang mencoba menembus penghalang ini. Ini sudah jelas, tetapi dia tidak memiliki mantra ini sebelum ini.

“Aku benar-benar senang aku mengosongkan ruang penyimpanan Aedia sebelum pergi. Saya memperoleh banyak sihir yang berguna. "

“Kapan kamu menjarahnya? Saya tidak melihat Anda melakukannya. "

[Nyaa.]

"Ah, saya mengerti."

Roa memakan apapun yang diinfus dengan Mana. Tentu saja, Roa dan Artpe tidak akan melewatkan kesempatan untuk menemukan harta karun. Artpe tersenyum ketika dia menyalakan alat komunikasi. Lalu dia membuka mulutnya.

"Uh, Silpennon."

"Silpennon !?"

Dengan aliran percakapan mereka, dia mengharapkan dia untuk berbicara nama Sienna atau Regina. Dia mengkhianati harapannya! Namun, Artpe tidak peduli jika mata Maetel terbuka lebar atau tidak. Dia berbicara kepada aparat Komunikasi.

"Berapa levelmu sekarang?"

[Saya level 218. Bagaimana menurut Anda? Aku lumayan bagus, kan?]

"Ya, kamu sangat lambat .."

[Koohk!]

Artpe menginginkan Silpennon berada di level 250. Sepertinya ini tidak mungkin tanpa Speed ​​Multiplier Pertumbuhan Maetel. Silpennon menggertakkan giginya dengan kata-kata Artpe

[Tingkat berapa kamu!]

"283."

[Aku menyerah······.]

Tidak masalah jika ada perbedaan level ketika mereka pertama kali bertemu. Leveling menjadi jauh lebih sulit ketika seseorang naik ke level yang lebih tinggi. Hal ini terutama berlaku untuk mereka yang lebih dari level 200. Satu tingkat terlihat seperti perbedaan kecil, tetapi kualitas kemampuan seseorang sangat buruk ketika seseorang menaikkan level.

Jadi bagaimana dia bisa mencapai level 283? Silpennon telah bekerja keras selama dua tahun terakhir, namun dia menyadari dia tidak bisa mengejar Artpe bagaimanapun juga.

"Bagaimana dengan anggota partymu?"

[Leseti 208. Deyus 206.]

Silepennon adalah anggota partai pahlawan dari kehidupan masa lalunya. Dia memiliki kemampuan seperti curang. Ketika seseorang memperhitungkannya, dia bisa mengatakan Leseti dan Deyus telah bekerja keras dalam meningkatkan level mereka. Pada tingkat mereka saat ini, Artpe memutuskan mereka bisa melaksanakan tujuan langsungnya.

"Di mana kamu sekarang?"

[Saya bergerak sesuai dengan peta yang Anda berikan kepada kami melalui pedagang Anda. Itulah mengapa kami ... Ah. Kami dekat Paladia.]

"Artpe?"

Maetel telah mendengar percakapan itu, dan matanya sedikit menyempit. Sepertinya dia telah mengirim peta lain ke Silpennon menggunakan Mycenae. Ini adalah pertama kalinya Maetel mendengar tentang pesta Silpennon yang dekat Paladia! Inilah mengapa Artpe menyeringai di wajahnya.

“Sudah kubilang aku akan menyerahkan ini pada orang lain. Siapa lagi yang akan kupercayakan tugas ini? ”

[Anda akan mempercayakan kami dengan tugas? Ah. Apakah Anda berbicara tentang barang-barang yang Anda ingin kami temukan dan simpan?]

"Tidak, bukan aku. Saya ingin Anda untuk membersihkan satu Dungeon lagi, maka saya ingin Anda segera datang ke Paladia. Mari bertemu di Paladia. ”

[Kamu ingin kita bertemu !? Apakah kita akhirnya bergabung dengan kelompok Anda?]

"Saya akan membuat keputusan setelah saya melihat bagaimana Anda mengurus tugas ini."

Artpe mengakhiri panggilan. Maetel tersenyum indah saat dia mengajukan permintaan.

"Jelaskan itu padaku."

"Itu mudah. Saya tidak ingin mendekati Paladia. Secara kebetulan, saya memiliki tangan yang baik yang dapat saya gunakan di Silpennon. Setelah selesai membersihkan semua Dungeon di Diaz, saya memberinya peta ke wilayah berikutnya. Secara alami, aku membuatnya bergerak menuju Paladia. Saya awalnya ingin membuang tugas ini padanya. Untuk informasi Anda, saya bertemu Mycenae sebelum kami pergi ke laut. ”

"Penjelasan Anda cukup jujur," "·····. "

Sebenarnya, Paladia jauh lebih dekat ke Diaz daripada Aedia. Aedia dikembangkan dalam hal sihir, tetapi mereka terlalu jauh untuk kata-kata para dewa untuk menjangkau mereka. Inilah mengapa ada lebih banyak penyihir yang mencoba menumbuhkan kekuatan mereka sendiri daripada menggunakan kekuatan para dewa.

“Pada dasarnya, Paladia tidak benar-benar menyambut penyihir di lipatan mereka. Saya seorang pahlawan, tetapi kemampuan saya sangat miring untuk menjadi seorang penyihir. Itu sebabnya saya enggan pergi ke sana. Saya tidak mempercayai kuil, yang bersekutu dengan dewa. Bahkan….."

Artpe sekali lagi memeriksa penghalangnya, lalu dia berbicara dengan suara rendah.

"Saya menemukan pendeta suci menjadi menyebalkan."

“Namun, kamu masih belum bertemu dengannya. Dia mungkin gadis cantik yang lugu, yang hanya makan embun saat dia berdoa kepada dewa sepanjang hari. ”

“Deskripsi Anda tentang dia sangat tepat. Itu benar, tetapi ·····. ”

“Hmm. Aku benar?"

Ekspresi Maetel berubah mengancam. Jika dia memuji pendeta suci 'terlihat sedikit lebih, tampak seolah-olah Maetel akan melakukan sesuatu yang sangat gegabah. Itulah mengapa Artpe dengan cepat mengubah topiknya.

“Dia bukan secangkir tehku! Aku benci semua yang berhubungan dengan para dewa. ”

“Artpe selalu mengatakan wanita tidak sesuai dengan seleramu. Namun, mereka selalu menyukai Artpe, dan Anda tidak dapat dengan tegas menolaknya. ”

Itu akan menjadi kebohongan untuk mengatakan maksud Maetel tidak mengandung air. Namun, ada sesuatu yang bisa dia katakan dengan pasti dalam hal pendeta suci.

"Tidak, aku tidak berpikir pendeta suci akan menyukaiku."

“Bagaimana Anda bisa begitu yakin? Anda belum bertemu dengannya. Saya mengerti Artpe memiliki informasi pribadi orang lain, tetapi Anda tidak dapat menjamin bahwa ia tidak akan sesuai dengan selera Anda, bukan? ”

“Yah, kamu benar, tapi ······.”

Di masa lalunya, Artpe telah melihat orang-orang yang telah mengembangkan hubungan dengan pendeta suci. Itulah mengapa dia tahu selera pria. Jika dia mengatakan kebenaran ini, tidak ada gunanya menyembunyikan kehidupan masa lalunya ke Maetel. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk mengabaikan poin ini.

“Pokoknya, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Ketika hidup damai saya sebagai peternak sapi perah dijamin, saya tidak berencana untuk terlibat dengan wanita. ”

“Artpe hanya membutuhkan aku, kan? Hue Hue .. ”

“······ jika kamu menanyakan pertanyaan itu dengan ramah, aku ingin kamu melepaskan tanganmu dari pedangmu.”

Dia menghela nafas saat dia dengan kasar mengacak-acak rambut Maetel.

“Anda tidak harus merasa tidak aman. Selain dari beberapa orang terpilih, kebanyakan orang bukanlah perlengkapan permanen dalam kehidupan seorang pahlawan. ”

"Ya ······ Ini semua karena Artpe terlalu tampan."

Maetel sedikit lebih dekat ke Artpe. Karena mereka harus bertemu dengan pihak lain di Paladia, sepertinya dia ingin mengumpulkan bahan yang hanya bisa didapatnya dari Artpe.

Niatnya terlalu jelas sehingga dia merasa terganggu. Saat dia memiliki pemikiran ini, Artpe mengeluarkan sebuah buku. Itu adalah buku yang sangat tebal terbungkus dalam ikatan kulit. Ada sejumlah Mana yang serius di dalamnya. Mata Maetel bersinar.

"Bukankah itu buku sihir dari sebelumnya?"

"Ya. Saya sudah malas sampai sekarang. Saya harus mulai menggunakannya sekarang. ”

Itu adalah buku tebal yang mengandung esensi dari kutukan Demonification. Dia telah mendapatkannya setelah membunuh Demon Teana.

Tentu saja, dia menggunakannya untuk memandu Sherryl. Itu memungkinkannya menjadi Genesis Mermaid. Dia telah menuangkan sejumlah besar Mana ke dalam buku tebal itu, dan dia dapat dengan paksa mengubah arah proses yang diberlakukan oleh buku tebal itu. Itulah mengapa buku ajaib itu berada dalam keadaan ambigu. Namun, ia berencana mengubah buku ajaib dengan Memperkuatnya dengan tinta yang ia peroleh dari Kraken dan Kraken Kuno.

"Biarkan saya memeriksa konten .... Baik. Ini mulai terpengaruh oleh Catatan saya. ”

"Buku sihir itu terus menerus mengeluarkan cahaya .."

“Pemiliknya telah berubah, namun belum menerima fakta ini. Itu melawan saya. Tentu saja, tindakannya tidak berguna. ”

Pertama, Artpe menggunakan kantong tinta Kraken sebagai bahan penguat. Setiap Tinta Kantong Diperkuat sampai batas maksimal, kemudian mereka digabungkan menjadi bentuk akhirnya. Lalu dia mencelupkan pena ke tinta.

[Nyaaaaaaaaa.]

"Tidak, saya bertujuan untuk tujuan yang lebih ambisius."

Jika dia hanya menginginkan kemampuan untuk menghancurkan kutukan, dia sudah memiliki Roa untuk tugas itu. Ini adalah buku sihir yang dibuat dengan maksud mengubah manusia menjadi Iblis. Artpe berpikir tentang membalik proses itu sepenuhnya.

“····· ini mungkin lebih penting daripada apapun yang kami lakukan sampai saat ini.”

“Artpe yang terfokus adalah…. Terlalu keren….."

"Roa."

[Nyaaa-ah nyaa.]

Maetel dalam keadaan terangsang. Artpe meminta Roa untuk menghentikan Maetel jika dia mencoba untuk melompatinya. Dia mengangkat penanya, dan dia meletakkannya di halaman pertama buku tebal ajaib itu.


Mereka masih memiliki banyak waktu tersisa sampai mereka tiba di Tanah Suci Paladia.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu