The Novel's Extra - 79

Chapter 79. Attraction (3)




Keberanian Tom menarik perhatian seluruh kelas. 
Rachel menatap Tomer dengan tatapan bingung, tetapi Tomer bahkan mengulurkan tangannya kepada Rachel. 
Melihat bolak-balik di antara mereka, aku tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya mengapa itu Rachel. 
Di dalam masyarakat Djinn, Wicked memiliki posisi yang mirip dengan tentara bayaran. Mereka menerima uang untuk melaksanakan misi. Mempertimbangkan bahwa Tomer mendekati Rachel, ada kemungkinan Lancaster adalah dalang di balik misi yang diterima Tomer.

"Saya akan berpikir tentang hal ini. Masih ada banyak waktu tersisa. ”

Rachel mengirim Tomer kembali untuk sekarang. Kemudian, dia memeriksa jam tangan cerdasnya. Sepertinya dia melihat pesan saya saat matanya melebar. 
Dia melirikku dan mata kami bertemu. 
Sssk. 
Kepala Rachel secara tidak wajar menoleh ke jendela. Dia mencoba berpura-pura bahwa dia tidak berusaha menatapku. 
Dalam hal apapun, tampaknya dua penawaran membuatnya bahagia ketika sudut mulutnya melengkung tersenyum. 
Aku berbalik dan menghadap ke depan kelas. 
Setelah sekitar 10 menit menunggu, dia memberi saya balasan.

[Saya akan berpikir tentang hal ini.]

Saya berharap dia akan memilih saya karena kami sudah memiliki sedikit pertemanan. 
Sekarang, saya berhenti memikirkan tantangan tim dan fokus pada masalah yang lebih penting. 
Aku menatap punggung Kim Suho. 
Liburan musim panas telah berlalu, jadi sudah hampir waktunya. 
Saat ini, Kim Suho harus bersiap untuk mengatasi Dungeon. Sama seperti protagonis novel yang sering dilakukannya, dia berencana melakukannya sendiri. 
Namun, sebagian besar Dungeons tidak bisa bermain solo kecuali penantang itu tidak biasanya berkuasa atau Dungeon itu tidak seperti biasanya lemah.

Namun, Dungeon Kim Suho berencana menaklukkan adalah pengecualian. Itu masalah kesesuaian. 
Dungeon ini kecil, dengan kaki tangan yang lemah tetapi bos yang kuat. Bos ini adalah Swordsman of Destruction, monster yang bahkan Pahlawan peringkat menengah atas akan sulit untuk ditangani. 
Benar, dia adalah pendekar pedang. 
Pendekar Pedang dan Pedang saint. 
Bahkan Evandel bisa dengan mudah menjawab yang mana dari keduanya akan menang. 
Kekuatan sihir Pedang Saint akan dengan mudah menghancurkan pedang pendekar pedang, dan hanya satu cabang pohon yang tersisa pada kekalahan pendekar pedang itu. 
Cabang ini adalah senjata Kim Suho.

Nama ilahi-Nya adalah Misteltein, juga dikenal sebagai cabang dewa yang menyembelih. 
Itu adalah senjata generik dari legenda. Itu adalah cabang dalam beberapa versi, tetapi pedang atau tombak pada orang lain. Pada akhirnya, saya mengatur bentuknya yang belum terawetkan sebagai cabang, sehingga akan menjadi lebih seperti pedang ketika ia terbangun.

Namun, karena penampilannya yang biasa, Kim Suho tidak tahu apa itu pada awalnya. 
Yang mengubah penampilan biasa ini adalah Dedaunan Bibit Kupu-kupu. Debu Bibit Kupu-kupu akan memungkinkan cabang biasa untuk mengalami kebangkitan pertama, mengubah cabang biasa menjadi cabang hitam. 
Itu lucu bagaimana monster kuat seperti Raja Ogre dan Raja Laut dipukul sampai mati dengan sebuah cabang. Berpikir kembali ke Kim Suho dari novelku, aku tidak bisa menahan tawa.

Dalam hal apapun, saya harus bergabung dengan penaklukan Dungeon ini. Bagaimanapun, Dedaunan Bibit Kupu-kupu ada pada saya. 
Tapi itu bukan satu-satunya alasan. Terus terang, saya khawatir. 
Saya tidak yakin Kim Suho bisa mengalahkan Dungeon sendiri. Dunia ini tidak semudah dan lemah seperti yang saya tetapkan. 
…Juga. 
Mungkin ada remah roti yang disiapkan untuk saya juga.

"Sekarang, pergi ke kelas."

Ketika saya sedang berpikir, pengumuman pagi berakhir. 
Saya bangun untuk pergi ke kelas seperti yang selalu saya lakukan.

"Ah, Hajin, mau kemana?"

Namun, seorang gadis yang belum pernah saya lihat sebelumnya menempel di sisi saya.

"…Apa?"

Aku akan pergi ke kelas, ke mana lagi aku pergi?

"Yah, kamu tahu, aku ingin tahu apakah kamu punya—"

Sebelum gadis itu selesai, orang lain memotong. Kali ini, itu adalah seorang pria.

"Hajin!"

Jin Hoseung. Dia adalah seorang kadet laki-laki yang ada di tim saya pada awal semester pertama.

“Saya mendapat tiket untuk pergi ke Museum Artefak Perancis. Rupanya, senapan Napoleon akan dipamerkan besok…. ”

Saya akhirnya menerima tiket dalam situasi tiba-tiba. 
Tapi itu tidak berakhir dengan Jin Hoseung. Sekelompok siswa, beberapa yang saya tahu nama-nama, beberapa yang saya hanya tahu wajah, dan beberapa yang saya tidak tahu sama sekali, semua mulai menyuap saya. 
Saya menerima hadiah mereka tanpa menurun.


**


Kamarku, setelah semua kelas berakhir. 
Duduk di sofa saya, saya merenung. Evandel tidur menggunakan pahaku sebagai bantal, jadi aku tidak bisa membuat gerakan besar.

"... Bagaimana aku harus mengatasinya?"

Saya sedang memikirkan Tomer. 
Saya tahu bagaimana menenangkannya. 
Saat ini, dia tidak sepenuhnya berasimilasi dengan sisi Djinn. Di satu sisi, dia saat ini mengikuti filosofi dari mean emas. [1] 
Dengan demikian, saya merasa dapat membawanya ke sisi saya selama saya membantunya menemukan ayahnya. Tapi itulah masalahnya. Saya tidak bisa menemukannya. Untuk beberapa alasan, Kitab Kebenaran tidak berfungsi.

Saya tidak punya pilihan selain menggunakan metode lain untuk menemukannya. Yoo Jinhyuk tidak diragukan lagi adalah informan latar belakang terbaik, tapi dia terlalu mahal dan, yang lebih penting, terbatas dalam jangkauan. Untuk memaksimalkan kemampuannya, Yoo Jinhyuk membatasi jangkauan kemampuannya ke Semenanjung Korea. Jika ayah Tomer tidak ada di Korea, itu hanya akan membuang-buang uang dan waktu.

"... Oh iya."

Tiba-tiba, saya teringat sesuatu. 
Saya tahu seorang informan, yang bisa dipercaya. 
Dia adalah koneksi tunggal Kim Chundong, seorang informan yang tampak seperti anak babi. Siapa namanya? Kim ... benar, Kim Hosup. [1] 
Tentu saja, kami belum berbicara satu sama lain sejak saya diterima di Cube, jadi saya tidak tahu nomor teleponnya. Namun, itu adalah sesuatu yang bisa dengan mudah saya temukan. 
Saya dengan cepat membuka Kitab Kebenaran. 
Yang ingin saya ketahui adalah nomor telepon Kim Hosup.

"Argh."

Hanya mencari satu nomor telepon yang menghabiskan 30% kekuatan sihir saya. Apakah Kitab Kebenaran terlalu mahal? Atau dua stigma Stigma terlalu kecil? 
Dalam hal apapun, saya mendapatkan nomor telepon yang saya inginkan. Saya segera membuat panggilan. 
Tururu— Tururu— Tiga bersaudara babi — 
Dia memiliki nada dering yang aneh, tetapi dia dengan cepat mengambilnya.

-Halo?

Kim Hosup memiliki suara yang dalam, tidak seperti yang kuharapkan.

“... Hei, Hosup. Ini Hajin. Bagaimana kabarmu? ”

—Ah ~ Hajin-chan ~ Sudah lama!

Nadanya cepat berubah.

-Ada apa?

"Um ... Hosup."

—Uuun ~?

"Apa yang kamu lakukan akhir-akhir ini?"

—Aku~?

Cara dia menyeret keluar dari akhir kalimatnya membuatku jengkel, tetapi Hosup tetap merupakan hubungan penting. 
Meskipun dia tidak diperlakukan dengan baik karena penampilan luarnya dan kepribadiannya yang aneh, dia akan diperhatikan oleh Yoo Yeonha dalam tujuh tahun dan datang untuk memainkan peran penting.

—Aku ... baik-baik saja. Kenapa kamu memanggilku?

Suaranya terasa lemah lembut. Tsk, sepertinya dia diganggu oleh senior di tempat kerjanya. 
Sayangnya, saya tidak punya waktu untuk menghiburnya.

"Tidak banyak. Hanya ... aku ingin tahu apakah kamu bisa membantuku menemukan seseorang. ”

-Seseorang?

"Ya. Saya akan mengirimkan superkomputer sebagai pembayaran. ”

Karunia Hosup terkait dengan komputer. Dengan demikian, komputer yang bagus memperkuat kekuatan Hadiahnya.

—Supercomputer ~? Tapi bukankah Hajin-chan miskin?

“Saya punya banyak uang sekarang. Saya akan dapat mengirimkannya kepada Anda minggu ini. Jadi, bisakah kamu melakukannya? ”

- ... Jika Anda memiliki sedikit informasi latar belakangnya, seharusnya mungkin ~.

"Sempurna. Saya akan segera mengirimkannya kepada Anda. ”

Saya mengiriminya identitas palsu Fernin Jesus, yang saya temukan dengan Kitab Kebenaran, dan foto dirinya yang saya dapat dari Tomer.

“Baiklah, aku baru saja mengirimnya. Juga, Chundong ... Maksudku, Hosup. "

Untuk sesaat, saya mendapat dua nama yang membingungkan.

—Hm?

"Jika kamu akan berhenti dari pekerjaanmu ..."

Kim Hosup adalah orang yang baik. Dia mungkin bukan seorang altruis atau filantropis, tapi dia bukan orang yang akan melakukan hal buruk. 
Dengan kata lain, dia akan lebih membantu sejak awal ia ditemukan.

“Ada guild informasi baru bernama Falling Blossom. Anda harus bergabung dengannya. Mereka hanya peduli dengan kemampuanmu, jadi mereka akan memperlakukanmu dengan baik. ”

Saya memberi tahu Hosup tempat kerja yang akan dia kembangkan di masa depan.


**


10:00 PM, waktu ketika tidak ada kelas yang sedang berlangsung. 
Kim Suho sedang berlatih sendirian di hutan gelap di dalam Cube. 
Shwik— 
Pedang yang diulurkannya menyebabkan udara mengombak. Setelah tusukan cahaya, dia mengeluarkan garis miring lembut, diikuti oleh garis miring yang berputar. Aliran sempurna dalam gerakannya membuatnya tampak seperti pedang melindungi si pendekar pedang. 
Itu adalah teknik pedang tanpa cela, lebih tajam dari pisau dan lebih ringan dari bulu. 
Sama seperti ini, Kim Suho merenungkan teknik pedangnya setiap malam. Untuk tidak kehilangan pola pikir seorang Knight, dan untuk meningkatkan teknik pedangnya selangkah lebih maju. 
Saat ini, ada alasan lain dia mengabdikan dirinya untuk berlatih. Itu ...

"Apakah kamu berlatih?"

Pada saat itu, suara seseorang terdengar. 
Terkejut, Kim Suho berbalik.

"... Kim Hajin?"

Kim Hajin bersandar di pohon, sepertinya telah menyaksikan pelatihan pedangnya. Kim Suho menghunus pedangnya. Kim Hajin mendekatinya dengan senyum. 
Kim Suho dengan cepat bertanya.

"Apakah kamu juga di sini untuk berlatih?"

Kim Hajin menggelengkan kepalanya.

“Tidak, aku sedang jalan-jalan. Ngomong-ngomong, ini masih di awal semester, tapi kamu pasti bekerja keras. Jika seseorang melihat, mereka akan berpikir Anda mencoba menaklukkan Dungeon seorang diri. ”

"...."

Segera, tubuh Kim Suho sedikit bergetar. 
Kim Hajin mempertahankan senyumannya sambil terus mengoceh tidak seperti biasanya.

"Tidak mungkin, benar kan?"

"…Tidak."

Kim Suho membantah dengan senyum. Namun, mata Kim Hajin menyempit, memberi pandangan yang berarti. Dihadapkan dengan matanya, yang tampaknya menembus segalanya, Kim Suho menyusut sedikit.

“Kamu keluar minggu lalu, kan? Ke Gunung Kamak. Saya melihat Anda dalam perjalanan kembali. ”

"...."

Kim Suho dengan diam menatap Kim Hajin. 
Resonansi pedang. 
Itulah yang dirasakan Kim Suho dari Gunung Kamak. 
Pada awalnya, dia telah mendaki gunung untuk merasakan energi kehidupannya. 
Namun, pedang qi yang dikubur di gunung memanggilnya. Panggilan aneh namun putus asa ini menarik perhatiannya, dan ketika dia pergi ke episentrum pedang qi, dia menemukan Dungeon yang tidak dikenal.

"…Bagaimana kamu tahu?"

Kim Suho bertanya, suaranya waspada.

“Saya melihat Anda secara tidak sengaja. Anda tahu bagaimana saya sangat suka pergi keluar. Dan bukannya menyombongkan diri atau apa pun, tapi mataku ... ”

Kim Hajin menunjuk matanya saat dia berbicara.

“Jika aku mendaki Gunung Kumgang, aku bisa melihat ke Seoul ... tidak, Uijeonbu.” [2]

Kim Suho terus menatap Kim Hajin tanpa bicara. Diam biasanya membuat orang cemas. Namun, Kim Hajin benar-benar merasa nyaman saat dia terus mengatakan apa yang dia inginkan.

“Jika kamu benar-benar berencana untuk menaklukkan Dungeon, biarkan aku bergabung. Aku sangat berguna di luar Cube. ”

"...."

“Kami akan membagi hasil curian 9: 1. Jika kamu mendapatkan cabang pohon, aku hanya akan mengambil beberapa daun. ”


**


Satu minggu berlalu dalam sekejap mata, dan hari Senin datang sekali lagi. Hanya ada dua hari tersisa sampai batas waktu penyerahan tim.

"Hmm ...."

Chae Nayun sedang berpikir, melihat buku catatan di mejanya. 
Ada satu tempat tersisa di timnya. Dia membutuhkan seorang kadet di luar 100 teratas. 
Dalam tantangan tim, tim dengan peringkat rata-rata yang lebih rendah diberi poin bonus. Tentu saja, Anda menginginkan seorang kadet yang efektif biaya, dan itu harus ... Kim Hajin. 
Dia menyelinap mengintip di kursi Kim Hajin.

Nama Kim Hajin sering muncul dalam obrolan grup kelas, yang menunjukkan betapa populernya dia untuk pemilihan tantangan tim. Namun, Chae Nayun cukup yakin bahwa dia akan memilihnya jika dia bertanya.

Hanya ada satu alasan mengapa dia ragu untuk bertanya padanya. 
Dia khawatir Kim Hajin akan salah paham. 
Dia ingin dia bergabung dengan timnya untuk tantangan tim. Tidak ada motif tersembunyi.

"Hm ...."

"Apa, apakah kamu kesulitan membentuk timmu?"

Pada saat itu, Shin Jonghak, yang duduk di belakangnya, bertanya. 
Shin Jonghak sudah memiliki timnya - Kim Horak dan tiga lainnya. Karena peringkat kedua dan peringkat ke-17 kadet berada di tim yang sama, tiga lainnya berada di bawah rata-rata dalam peringkat, tetapi karena itu adalah Shin Jonghak, ia akan menemukan cara untuk memeras potensi mereka.

"Tidak, aku hanya berpikir—"

"Izinkan aku melihat."

Shin Jonghak tiba-tiba meraih ke depan dan mencuri buku catatan Chae Nayun.

"Ah, HEI"

“Hazuki, Raymond, dan… Kim Hajin? Kim Hajiiin? "

Dia mengulangi nama Kim Hajin dengan keras. Segera, perhatian kelas jatuh pada dirinya. Tentu saja, Kim Hajin disertakan. 
Kim Hajin menatapnya. Chae Nayun merasakan wajahnya memerah seperti tomat.

"EE ee ee…."

"Bukankah kamu bilang Kim Hajin—"

"Tutup mulutmu!"

"Uk!"

Chae Nayun memukul pleksus solar Shin Jonghak. 
Shin Jonghak benar-benar terperangah oleh serangan mendadak Chae Nayun. 
Merosot di meja, Shin Jonghak menahan rasa sakit.

"... uuu .... UU UU…."

Jeritan Shin Jonghak berdering sebentar-sebentar.

“Jangan mengitip dan lihat barang orang lain. Hei, Kim Suho. "

Chae Nayun dengan cepat mengubah topik pembicaraan. Kim Suho duduk di sebelahnya.

"Dengan siapa kamu akan bekerja sama?"

"...."

Kim Suho terdiam. Dia mengetuk buku catatannya dengan pena, sepertinya memikirkan sesuatu.

"Kim Suho?"

"…Hah? Oh. "

Ketika dia memanggilnya lagi, dia akhirnya berbalik dengan bingung. 
Chae Nayun mengintip di buku catatannya.

"Apa, kamu bertanya pada Kim Hajin juga?"

Nama Kim Hajin ditulis dalam buku catatannya.

"Hah? Oh, um, saya rasa begitu. ”

"... Semua orang bertanya pada Kim Hajin."

"Kombinasi yang pas ...."

Pada saat itu, Shin Jonghak menahan rasa sakitnya dan hanya bergumam sedikit.

"Dua ... rakyat jelata sepele ...."

"Diam. Yoo Yeonha, bagaimana denganmu? ”

Yoo Yeonha, yang sedang menatap jam tangan cerdasnya, mengangkat kepalanya.

"Saya? saya sudah memutuskan Tim Saya. ”

Yoo Yeonha membentuk timnya dengan orang-orang yang mudah dia manipulasi. Meskipun dia juga mendambakan Kim Hajin, dia lebih nyaman dengan orang-orang yang bisa dia tangani dengan mudah.

"Hm ...."

Pada saat itu, instruktur teori berjalan masuk. 
Dia menempatkan buku tebal di atas podium dan mulai hadir.

“Oh, ngomong-ngomong, akan ada tantangan tim untuk kelas teori juga.”

Itu yang dikatakan instruktur berikutnya. 
Chae Nayun memutuskan segera setelah dia mendengar kata-kata itu. 
Tuan Kim Hajin.


*


“Itu untuk hari ini. Pastikan Anda memeriksanya sebelum kelas berikutnya. "

Kelas berakhir. Chae Nayun tersentak dari tertidur. Dia bangkit dengan cepat dan mengejar Kim Hajin, yang baru saja meninggalkan kelas.

"…Hei."

Dia meraih bahu Kim Hajin. 
Kim Hajin menatapnya dan bertanya apa yang terjadi dengan matanya. 
Chae Nayun merasa sedikit gugup.

"Um, tentang timmu ..."

Ketika dia hendak bertanya, seseorang berjalan melewatinya. 
Rambut pirang dan keharuman lembut. 
Itu Rachel. Dengan wajah polos, dia memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Tim?"

"Hah? Oh, itu bukan urusanmu ... ”

"Hajin-ssi memutuskan untuk bekerja sama denganku."

"... Eh?"

Ekspresi wajah Chae Nayun menjadi kaku. Dia menelan ludah, lalu berbalik ke Kim Hajin. Kim Hajin mengangguk dengan agak menyesal (?).

“Uh, um, benarkah? Yah, aku, uh, tidak berpikir kamu punya seseorang untuk bekerja sama, jadi kupikir aku akan menyelamatkanmu. Anda tahu, sebagai sesama anggota klub perjalanan. Benar ... baik ... semoga beruntung. ”

Tanpa tahu apa yang keluar dari mulutnya sendiri, Chae Nayun berbalik setelah memukul bahu Kim Hajin. 
Pada awalnya, dia tidak tahu harus berpikir apa. Dia hanya linglung. Tapi ketika dia berjalan, dia tiba-tiba merasa kesal dan berbalik arah.

Dia kebetulan bertemu mata dengan Rachel yang pergi dengan cara yang sama. 
Rachel mengangguk kecil untuk memberi salam. Chae Nayun mengatupkan giginya. 
Jenis kelamin yang sama, tetapi kepribadian yang berlawanan dan nilai yang serupa (teori dikecualikan). 
Rachel adalah seseorang yang Chae Nayun anggap sebagai saingan kedua setelah Kim Suho. Tidak, saat ini, Rachel telah melampaui Kim Suho untuk menjadi saingan jiwanya.

'... Kenapa dia dari semua orang?'

Chae Nayun menghentak seperti banteng yang mengamuk.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu