The Novel's Extra - 111

Chapter 111. Action (4)




Rachel menghubungi Royal Court begitu dia kembali ke rumah. Kemudian, dia mengungkapkan semua yang terjadi hari ini kepada kepala pelayannya. 
Lancaster itu telah muncul dan membunuh agen yang melindunginya, tetapi kembali tanpa menyakitinya karena suatu alasan.

—Dapatkah Anda menggambarkan situasinya sebelum Lancaster muncul lebih terinci?

Si pelayan bertanya dengan wajah serius.

"Iya nih? Ah, um ... aku sedang menerima hadiah dari seorang teman. ”

—Dengan cara itu, Putri, kamu bisa menggunakan bahasa Inggris ketika kamu berbicara denganku.

“Ah, benar, maaf. Jadi um, tentang situasinya…. ”

Rachel melaporkan apa yang terjadi dalam bahasa Inggris. Pelayan itu mengusap dagunya sambil berpikir, lalu melanjutkan dengan suara rendah.

—Hm ... mungkin Lancaster ingin Putri menderita rasa sakit yang sama dengan yang dia miliki.

"Iya nih?"

Rachel memiringkan kepalanya.

—Lancaster kehilangan orang-orang yang berharga baginya dalam Insiden London. Dia pasti ingin Putri berbagi rasa sakit yang sama. Dia pasti salah mengerti hubungan Putri dengan teman ini.

"Ah…."

Melihat ke belakang, tampaknya cukup bisa dipercaya. 
Bagaimanapun, Lancaster mengatakan dia melihat adegan 'lucu'.

"Tapi bukan itu ..."

Rachel melihat gelang di pergelangan tangannya. 
Jika itu yang dipikirkan Lancaster, dia keliru sekali. 
Dalam pikiran Rachel, dia tidak dalam posisi apa pun untuk menjadi intim dengan orang lain.

—bagaimana pun juga, Putri, aku dapat melihat bahwa kamu telah banyak berubah.

“Eh? Dengan cara apa?"

—Di masa lalu, kamu dulu suka makan dan bermain-main seperti anak kecil. Tapi sekarang, kamu tenang dan terkumpul.

"I-Itu sebelum aku dewasa."

Sebenarnya, Rachel cukup main-main sampai dia berumur enam tahun. 
Tapi dia selalu bertanggung jawab. Karena dia menyelesaikan semua pekerjaannya sebelum dia keluar dan bermain, ratu, permaisuri kerajaan, dan kepala pelayan Rachel hanya bisa melihatnya dengan senyuman. 
Hanya setelah kejadian itu, permainannya menghilang.

—Lalu, sudah terlambat, Putri. Anda harus pergi tidur. Kami akan segera memberi tahu Anda apakah kami akan menggunakan agen lain atau menyewa tentara bayaran yang terampil.

"Iya nih…. Ngomong-ngomong, apakah agen itu ... punya keluarga? ”

Mendengar nada riang Rachel, kepala pelayan tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya.

-Tidak, dia tidak melakukannya.

"…Saya mengerti. Tapi tolong perlakukan dia dengan baik. Saya juga akan berpartisipasi dalam pemakaman. ”

—Ya, mengerti.

Seseorang telah mati untuk melindunginya. 
Meski itu membuat beban berat di hatinya, Rachel menutup telepon tanpa menunjukkan penampilan yang lemah.

"Haa."

Namun, dia tidak bisa mencegah menghindar dari emosinya yang rumit. 
Rachel mengeluarkan earphone-nya untuk menenangkan tekanan mencekik yang dirasakannya. Setelah memasang earphone Bluetooth di telinganya, dia melihat aplikasi musik di jam tangan pintarnya.

[If - Kim Hajin] 
[Sekarang Aku Ingin Itu Jadi - Kim Hajin (karaoke)] 
[Anda Dalam Senjata Saya - Kim Hajin (karaoke)] 
[To J - apa yang saya nyanyikan (karaoke)] 
... 
...

Di atasnya ada beberapa rekaman yang dia buat secara rahasia ketika dia pergi ke karaoke bersama Kim Hajin. 
Terima kasih kepada suara lembut Kim Hajin, dia mampu menangani insomnia sampai batas tertentu. 
Di samping catatan, dia juga menemukan bahwa dia adalah seorang penyanyi yang buruk dengan mendengarkan nyanyiannya sendiri.

"Hari ini, mari kita pergi ...."

Sekarang Aku Berharap Itu Sudah Jadi. 
Rachel menekan tombol play dan melompat ke tempat tidur.


**


[Saya bisa mulai besok.]

Tampaknya didorong oleh jawaban positif saya, Boss menghubungi saya keesokan harinya dengan misi baru.

== Misi Apprentice Mercenary == 
[Kesulitan: D] 
[Hadiah: 400.000.000 won Korea atau item dengan nilai yang setara] 
[Sasaran: Menyerang kelompok Djinn Truk Perdagangan manusia] 
[Setiap seminggu sekali, Jehon mengoperasikan perdagangan manusia dan Truk penyelundupan manusia. Pukul 10 malam, dua truk yang dijaga akan menyeberangi Jembatan Weike. Serang mereka dan selamatkan sandera.] 
==

Lokasi misi adalah Cina. 
Lebih tepatnya, itu adalah jalan yang menghubungkan Cina ke Mongolia. 
Itu adalah rute perdagangan dan penyelundupan yang sering digunakan oleh Djinn.

Menurut pengaturan saya, wilayah Rusia yang berdekatan dengan Mongolia adalah zona tanpa hukum, di mana kekuatan memerintah raja. Itu juga sarang Djinn yang melakukan segala macam kejahatan. 
Namun, 'zona tanpa hukum' ini memiliki masyarakat sendiri yang dioperasikan oleh Djinns. 
Meskipun PBB menolak untuk mengakuinya, tempat ini disebut Pandemonium dan memiliki ukuran sebuah kota kecil.

Ketika kelas berakhir pada hari berikutnya, saya pergi ke Beijing melalui Seoul. 
Begitu saya tiba di Beijing, saya memastikan untuk selalu memiliki topeng dan kacamata hitam.

Wilayah utara Beijing, zona bahaya peringkat menengah di mana monster sering muncul, dan jembatan yang rusak dibangun di atas sungai. 
Saya tiba di sana setelah satu jam mengemudi.

"... Ini agak menyeramkan."

Di zona bahaya peringkat menengah, monster peringkat menengah muncul dengan frekuensi tinggi. 
Jadi meskipun wilayah itu akan menjadi tempat tinggal seluruh kota di masa lalu, bahkan tidak ada satu orang pun yang dapat dilihat.

"Ayo lihat."

Saya menjatuhkan beberapa pohon pendek dan memblokir pintu masuk satu-satunya jembatan. 
Segera, saya menerima pesan.

[Akan ada banyak musuh, tapi tidak semuanya akan menjadi jin. Beberapa orang ditarik oleh kejahatan dan menjadi anjing setan, dan yang lainnya adalah orang jahat yang menjalani kehidupan yang tercela. Ini adalah target Anda.]

"... Hm."

Jin adalah eksistensi yang emosi negatifnya diperkuat melalui kontrak dengan setan. Akibatnya, Djinn yang lebih lemah cenderung melakukan kejahatan yang lebih keras, menggunakan segala macam metode. 
Naluri mereka untuk menjadi lebih kuat dan keinginan untuk diakui tidak terpenuhi, menyebabkan kemarahan dan diekspresikan dalam kejahatan murni.

"Itu bagus untuk tahu ...."

Mereka lebih mudah dan tidak terlalu membebani mental untuk ditangani. 
Saya melihat sekeliling untuk mencari penutup. 
Daerah di sekitar jembatan itu seperti padang pasir. Meskipun ada hutan di dekatnya, semua pohonnya pendek. 
Tidak ada pilihan lain. 
Saya harus menghadapinya secara langsung.

Saya naik ke sepeda motor dan berkendara sekitar 600 meter di atas jembatan. 
Kemudian, saya menghadapi jembatan langsung. Jembatan dan segala sesuatu di sekitarnya tampak penuh.

Saya memeriksa waktunya. 
9:35 PM 
Waktu kedatangan yang diharapkan adalah 10. 
Saya menenun Aether ke dalam bentuk kursi dan duduk di atasnya. Kemudian, saya mengambil kain dan menyeka laras Desert Eagle bersih. 
Setelah sekitar 30 menit waktu pembunuhan, saya bisa melihat dua truk dan empat kendaraan pengawal mengemudi ke jembatan.

"Mereka datang."

Aku perlahan bangkit dan memasukkan Desert Eagle dengan Aether, mengubahnya menjadi senapan sniper yang ganas. 
Memegang Senapan sniper , saya mengarahkan pada pengemudi truk. 
Sopir truk di depan tampaknya mabuk atau mabuk karena obat-obatan, karena dia tertawa-tawa dengan wajah tidak menyenangkan. 
Saya tidak punya alasan untuk ragu. 
Saya menarik pelatuknya.

Kelentang! 
Bajuku berkibar karena tekanan angin yang mengamuk. Peluru itu terbang dengan sangat kuat, menembus kepala pengemudi truk. 
Tidak ada teriakan atau lolongan. 
Jendela truk hancur dan pengemudinya segera berserakan menjadi debu hitam. Peluru itu masih tidak berhenti dan bahkan menembus kompartemen kargo truk.

Klik-

Saya mengeluarkan casing peluru. 
Sasaran berikutnya adalah pengemudi truk kedua. 
Dia masih tidak mengerti apa yang sedang terjadi, membuatnya menjadi sasaran empuk. 
Saya membidik truk kedua dan menembak. Segera, peluru putih menembus truk. 
Kiiik —
Dengan pengemudinya pergi, truk-truk bergeser ke samping dan menabrak pohon. 
Baru kemudian kendaraan pengawal melihat situasi dan berhenti. Pintu-pintu terbuka dan total 18 Djin yang dilengkapi dengan berbagai senjata habis. 
Tiga dengan pedang, empat dengan tombak, dua dengan kapak, tiga dengan busur, dan sisanya dengan senapan serbu. Saya mengamati gerakan mereka saat saya mengeluarkan obat dari saku saya. Itu adalah pil ginseng dengan efek yang dimodifikasi sesuai dengan keinginan saya.

[Energi medis mengisi tubuh Anda.] 
[Selama 5 menit, semua statistik variabel kecuali kekuatan sihir meningkat sebesar 1,5 poin.]

Hanya 5 SP diperlukan untuk membuat modifikasi ini. Biaya rendah kemungkinan karena peningkatan status permanen diubah menjadi sementara. 
Aku menelan obat, mengaktifkan efek Haste Under Armor, dan mengubah Desert Eagle menjadi mode senapan serbu(assault Riffle). 
Di saat berikutnya, aku bisa merasakan tubuhku berputar dengan energi.

"Huu ...."

Setelah mengambil napas dalam-dalam, aku menatap Djinn yang masuk.

- 他妈的 是 什么?
- 你 想 回去 吗? 嘿! 你 这个 婊子 的 儿子!

Mereka mengoceh sendiri. Tentu saja, saya tidak mengerti apa yang mereka katakan karena saya tidak bisa berbahasa Mandarin. 
Sejujurnya, saya tidak penasaran.

"Diam, ya?"

Saya mengarahkan pistol saya pada mereka dengan santai. 
Baru kemudian mereka berhenti bicara dan bergegas ke arahku. Menendang awan debu, mereka menuduh saya seperti sapi jantan yang sangat marah. 
Namun, dalam Bullet Time, mereka bergerak seperti siput. 
Saya pertama kali menargetkan Djinn dengan senapan serbu. 
Enam peluru, masing-masing ke kepala mereka. 
Karena mereka tidak dapat menggunakan bahkan penguatan kekuatan sihir, mereka tidak bisa menahan tembakan peluru saya dan tersebar ke debu. 
Target saya berikutnya adalah orang-orang yang bergegas dengan tombak. 
Meskipun mereka berhasil mendekat sampai mereka hanya berjarak 200 meter, mereka tidak akan bisa melangkah lebih jauh.

"... Hm?"

Namun, mereka dibalut kekuatan sihir. 
Meskipun saya terkejut, itu saja. 
Kekuatan sihir penguat berbeda dengan penguatan Qi. Yang pertama hanya skill pertahanan tingkat rendah yang merupakan hasil dari melepaskan kekuatan sihir secara acak. 
Keterampilan dasar seperti itu bisa dengan mudah dihancurkan.

Saya menembakkan tiga peluru secara bersamaan di Djinn yang paling utama.

Peluru pertama membuat penguatan kekuatan sihir menjadi tidak stabil. 
Peluru kedua menghancurkan bagian dari kekuatan sihir yang tidak stabil. 
Peluru ketiga menembus celah di penguat kekuatan sihir dan menghancurkan tubuh.

Hanya tiga peluru yang dibutuhkan untuk membunuh prajurit tombak. 
Dunia masih lambat, dan aku adalah satu-satunya yang mempertahankan kecepatan normal. 
Di Bullet Time, saya terus menembak tanpa berhenti. 
Beberapa percikan cahaya muncul dari larasnya. 
Rentetan peluru yang membantai hanya orang lemah. 
Saya bertujuan seperti penembak jitu dan menembak seperti mesin.

"...."

Sama seperti itu, saya menembak total 30 tembakan. 
Dengan tepat tiga untuk masing-masing, sepuluh prajurit tewas. 
Bahkan tidak satu menit pun berlalu sejak mereka keluar dari mobil mereka.

Sekarang, hanya ada dua yang tersisa, dua Djinn dengan busur. 
Mereka menarik tali busur mereka dengan berani, tetapi sayangnya bagi mereka, saya hanya perlu menjentikkan jari saya. 
Cahaya putih memancar dari laras senapan.

Kedua jin tersebar menjadi debu.

"... Haa."

Waktu kembali normal. 
Merasa sedikit pusing, aku perlahan berjalan melewati jembatan. 
Dari dua truk itu, saya membuka kunci truk yang tepat dan membuka kompartemen kargo. 
Itu dulu.

"Uaaaaaa!"

Seorang pria menyerang saya dengan belati. 
Tertangkap benar-benar lengah, kepalaku menjadi kosong sesaat. 
Mata pria itu berkedip dengan niat membunuh dan belatinya bersinar biru dengan kekuatan sihir. 
Tapi sebelum bisa mencapai hatiku, serigala raksasa menembak keluar dari dadaku dan menggigit lehernya.

“AAAK! AAAAAAAK! ”

Serigala itu berukuran dua pria dewasa disatukan. 
Sementara serigala menahan Djinn, aku mengangkat tanganku dan mengusap dadaku. 
Saya ... tidak terluka.

"Wah…"

Aku menarik napas lega. 
Meskipun saya tidak terluka, saya akhirnya membuat kesalahan yang berpotensi fatal. 
Saya seharusnya lebih berhati-hati.

"Kuaaaak ...."

Kegentingan. 
Dengan lehernya patah, Djinn tersebar menjadi debu. 
Selanjutnya, saya melihat ke sekeliling kompartemen kargo. 
Itu penuh dengan orang-orang yang diduga diculik. Mata mereka dipenuhi ketakutan dan kesedihan.

"...."

[Misi selesai.]

Setelah mengirim pesan pada Boss, aku melemparkan jam pintar yang dikenakan Djinn kepada mereka.

“Djinn sudah mati semua. Anda dapat menggunakannya untuk memanggil pahlawan. Kamu bisa pulang sekarang. ”

Kemudian, serigala yang menyelamatkan hidupku mendekatiku. Dia terengah-engah, sepertinya meminta pujian saya, jadi saya mengelus kepalanya. 
Pada saat itu, Boss membalas balik.

[Dikonfirmasi. Kami akan berurusan dengan pembersihan.]


**


Jam 6 pagi 
aku terjaga sepanjang malam di Hotel Beijing dan kembali ke rumah sekitar waktu Portal Cube dibuka. 
Untuk beberapa alasan, kamar asrama terasa hangat. 
Apakah karena Hayang, yang sedang berbaring di sofa, dan bulbul hantu Evandel bertengger di TV?

Dengan senyum tipis, aku masuk ke kamar tidur. 
Evandel tertidur lelap di tempat tidur. 
Saya duduk di tepi dan mengelus kepala Evandel. 
Saat saya merasakan rambut lembut Evandel, saya menyadari. 
Anak ini telah menjadi dukungan emosional saya. 
Pada saat yang sama, saya tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya ketika saya telah berubah sangat lemah sehingga saya perlu bergantung pada anak muda seperti itu.

"Ehew."

Saya menghela nafas. 
Hanya satu tahun berlalu sejak aku jatuh ke dunia ini. 
Saya mencapai titik ini setelah hanya setahun. 
Setelah saya menghabiskan 10 tahun lagi seperti ini dan kembali ke Bumi ... 
Apakah saya bisa kembali ke bagaimana saya? 
Apakah saya bisa melupakan semua hal tentang dunia ini seperti tidak pernah terjadi?

"Haam ~"

Pada saat itu, Evandel menguap dan membuka matanya. 
Dia menatapku dengan mata sipit, lalu muncul ke dalam pelukanku dengan senyum hangat.

“Ini Hajin. Hajin, Hajin .... "

Dia bergumam sambil mengusap pipinya ke dadaku.

"Oh benar, Evandel, kamu menyelamatkanku hari ini."

"Enak, makanan enak ...."

Tapi sepertinya Evandel tidak peduli tentang itu.

“... Kita bisa makan makanan enak nanti. Untuk sekarang, tidurlah sedikit lagi. ”

Kataku sambil menggosok punggung Evandel.


**


Tiga jam kemudian, di dalam kelas Veritas. 
Saat ini, saya membungkuk di atas meja. Karena saya tidur kurang dari satu jam, saya kelelahan secara mental dan fisik.

"Auu ...."

Ketika saya berjuang untuk tetap terjaga, seseorang duduk di sebelah saya dan mengetuk pundak saya.

"Yo ~ Kim Hajin ~"

Saya bisa tahu siapa itu dengan suaranya. 
Itu Chae Nayun. 
Masih membungkuk, aku menoleh ke samping dan menatap Chae Nayun. 
Sepertinya dia dalam suasana hati yang baik. 
Bahkan, dia berseri-seri gembira.

"…Apa."

"Kamu tidak melupakan janjimu untuk besok, kan?"

"Janji?"

Ketika saya bertanya, Kim Suho bergabung.

“Kamu lupa, Hajin? Kami mengatakan kami akan makan bersama. ”

"Hah?"

Baru kemudian saya mengangkat tubuh saya. Melihat Chae Nayun, saya berbicara.

"Aku pikir kamu bilang kamu makan bersama dengan Kim Suho."

"Uh ... ah, bukankah aku bilang kita semua makan bersama?"

"Aku akan ada di sana juga."

Bahkan Yoo Yeonha muncul dan berdiri di samping Chae Nayun.

"Jonghak dan Yi Yeonghan akan ada di sana juga."

"Ya, itu untuk semua anggota grup perjalanan waktu."

Chae Nayun meletakkan tangannya di kepalaku saat dia mengatakan itu. Terkejut, saya menegang. Sementara itu, Chae Nayun meluruskan rambutku dengan tangannya sendiri.

"Sana."

Kemudian, dia tersenyum puas. 
Tercengang, aku memelototi Chae Nayun. Bahkan ibuku berhenti melakukan ini padaku setelah aku menginjak pubertas.

“Pokoknya, jangan lupa datang. Kami akan pergi karaoke sesudahnya. ”

"Tapi aku sibuk hari itu—"

"Jika tidak, kami akan mengundang Anda ke obrolan grup."

"Itu ..."

Aku mengerutkan alisku. 
Tolong selamatkan saya dari itu….
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu