I Reincarnated For Nothing - 139

Chapter 139 - Underground (5)



“Kamu bisa membebaskanku dari armor ini !?”

"Iya nih. Tentu saja. Ini sangat sederhana. ”

“Bagaimana ini bisa menjadi ······!”

Elrick Beltopata telah menjadi pejuang(prajurit sama) dari partai pahlawan dalam kehidupan masa lalunya. Ketika Artpe telah meninggal, Elrick masih belum bisa melepaskan baju besinya.

Apakah karena dia tidak mengunjungi dunia bawah tanah di kehidupan masa lalunya?  Tentu saja tidak. Itu karena kutukan yang dimasukkan ke dalam armor itu sangat mengerikan.

Bahkan, kutukan itu diperkuat setiap kali darah direndam ke dalam armor selama kemenangan dalam pertempuran. Pada titik waktu ini, tidak ada sihir Pembatalan di alam manusia yang bisa membebaskan Elrick.

Jika Elrick bertemu raja Aedia atau pendeta suci Paladia pada tahap awal kutukan armor, itu bisa diselesaikan entah bagaimana. Sungguh sangat disayangkan bagi Elrick.

“Ba... bagaimana caranya !? Bagaimana itu bisa dilakukan? ”

Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun di alam manusia. Artpe dengan santai mengatakan bahwa dia bisa melakukannya, jadi akan aneh jika Elrick tidak menunjukkan kegembiraan apa pun. Armornya merapat saat mendekati Artpe. Elrick mendorong kepalanya mendekati wajah Artpe ketika dia berbicara.

“Aku akan sangat marah jika ini adalah lelucon sederhana. Aku mempertaruhkan nyawaku untuk melepas armor ini. ”

“Para Kurcaci memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk menciptakan sihir melalui logam. Saya menegaskannya dengan dua mata saya sebelumnya…. Namun, kemampuan mereka kurang untuk tujuan Anda. Paling tidak, mereka tidak akan bisa melakukannya dengan tingkat keterampilan mereka saat ini. ”

“Aku sudah tahu itu! Itulah mengapa aku menundukkan Shadows of Sinners saat aku menunggu mereka untuk melatih teknik mereka ........ ”

"Saya mengerti. Seperti itulah. ”

Namun, Elrick tidak tahu kapan dia akan bisa melepaskan baju besinya. Pada tingkat ini, akankah ada Kurcaci hidup? Itu pertanyaannya.

“Bahkan mereka tidak bisa melakukannya, jadi bagaimana kamu bisa melakukannya? Itulah yang ingin saya dengar! ”

“Percakapan kami semakin panjang ······ Bukankah aneh membuat banyak kebisingan di jalanan? Pertama, mari ganti lokasi. ”

“O ... tentu saja. …...lewat sini. Kita hanya perlu sedikit lebih jauh. ”

Partai Artpe menemani Elrick yang terlalu bersemangat, dan mereka menuju penginapan sementara mereka. Apakah pemilik terakhir meninggal baru-baru ini? Penginapan sementara cukup besar dan bersih.

"Sekarang kamu harus memberitahuku!"

Elrick begitu putus asa sehingga dia berbalik segera setelah mereka menyeberangi pintu depan. Dia meneriakkan kata-katanya. Senyum pahit muncul di bibir Artpe.

"Gadis-gadisku butuh istirahat."

Jika Elrick adalah perempuan, anggota partainya akan mengawasi dia dengan mata waspada. Namun, Elrick adalah pria. partainya sudah usang dari perjalanan antara reruntuhan Winter Queen dan dunia bawah tanah. Mereka dengan patuh pergi untuk beristirahat. Satu-satunya yang mengkhawatirkan Artpe adalah Maetel.

“Artpe, apa ini benar-benar baik? Bagaimana jika konten di dalam armor menentang semua harapan dan ternyata itu adalah gadis yang imut ........ aku akan ... .. ”

"Apa yang kamu khawatirkan?"

"Aduh."

Ketika Maetel menerima jentikan di dahinya, Maetel dengan patuh pergi.  

Artpe dan Elrick duduk di seberang meja makan satu sama lain. Artpe tidak bisa melihat wajah Elrick berkat armornya, tetapi Artpe bisa mendengar suara armor. Elrick gelisah. Sudah jelas bahwa Elrick gugup.

"Hei, Artpe ...."

"Aku sudah bilang itu mungkin."

Jika dia menunda ini lebih jauh, Elrick mungkin akan mengambil kapak yang disangga di sebelah pintu depan. Elrick mungkin akan membawa kapak padanya, jadi Artpe memutuskan untuk menyetujui permintaan Elrick.

“Jika kamu benar-benar ingin melepas armor kamu, itu tidak akan menjadi masalah. Aku akan melepaskannya segera setelah Roa kembali. ”

"Sungguh! Kucing itu mampu makan lebih banyak daripada Energi Setan! ”

"Tentu saja. Kutukan yang ditempatkan pada armor Anda sangat tebal dan ganas. Pada dasarnya ini adalah kelezatan utama untuknya. ”

Ada sejumlah besar Shadows of Sinners di dalam Abyss. Jika Roa tidak tahu tentang itu, dia tidak akan mampu menahan diri untuk sesaat. Dia akan menghisap kutukan di dalam armor sekarang.

"Dalam hal itu!"

"Dalam hal itu..."

Mata Artpe bersinar.

"Apakah Anda benar-benar baik-baik saja dengan melepas baju besi Anda?"

"Mmm?"

Seakan tatapan Artpe menembus helmnya. Armor Elrick menggeliat sekali lagi. Elrick berusaha merespons dengan cara yang paling acuh tak acuh, tetapi dia tidak bisa menipu Artpe.

“Kamu benar-benar kuat sekarang, dan kamu telah mendapatkan rasa hormat dari para Kurcaci…. Jika kamu kehilangan kemampuan armor, apakah kamu akan mampu melakukannya seperti sekarang? ”

“······ kamu sudah tahu tentang kemampuan armor ini?”

“Saya hanya tahu bahwa struktur kutukan itu tidak sederhana. Bukan hanya ada untuk menyiksa Anda. Tampaknya hasil siksaan Anda dalam memunculkan kemampuan pertempuran Anda. "

Level adalah segalanya. Ketika perbedaan bahkan satu tingkat terbentuk, sulit bagi lawan untuk mengatasi perbedaan itu. Tidak masalah seberapa hebat keterampilan seseorang.

Di sisi lain, ada beberapa faktor ajaib yang memungkinkan seseorang untuk mengatasi perbedaan level.  

Contoh yang paling khas adalah Kelas khusus seperti menjadi pahlawan dan pendeta suci. Lalu ada kemampuan bawaan. Terakhir, ada Artefak yang dilakukan pada tingkat transenden.

Tentu saja, armor yang memenjarakan tubuh Elrick adalah Artefak seperti itu. Itu memperkuat kemampuan pemakainya. Di antara jenis Artefak, baju besi berada di kelas tertinggi. Itu adalah Artefak yang legendaris. Satu-satunya barang dalam kepemilikan Artpe yang bisa menyaingi armor itu adalah Demite Pipi.

Demite bukanlah Artefak yang normal. Itu lebih dekat dengan organisme hidup yang memiliki kehendak bawaan. Jika orang memperhitungkannya, orang bisa menduga tentang betapa hebatnya armor Elrick.

"······kamu benar."

Elrick ragu-ragu sejenak, tetapi pada akhirnya, dia mengakui kata-kata Artpe.

“Saya bisa mengukur hingga harapan para Kurcaci berkat Artifact ini. Bahkan, saya memiliki beberapa gagasan bahwa frustrasi dan kemarahan yang terpendam dalam diri saya memperkuat kekuatan armor. ”

“Kutukan itu rumit. Kutukan pada zirah Anda memiliki efek tambahan. Itu mengubah tubuh Anda dan Rekam. Itulah mengapa Anda mampu mengungguli level Anda. … .Jika Anda melepaskan baju besi itu, Anda tidak akan lagi mampu menangani kekuatan itu. Anda tidak akan dapat menyesuaikan diri dengan tubuh Anda yang lemah, dan kemungkinan besar, Anda akan berada dalam masalah. Apakah Anda ingin melepas baju besi mengetahui ini? "

"······."

"SAYA······."

Butuh beberapa waktu bagi Elrick untuk melanjutkan pidatonya.

Artpe memandangnya dengan geli di matanya. Akhirnya, Elrick membuka mulutnya.

"Aku masih ingin melepas baju besi."

"Saya mengerti."

“Itu bukan hanya karena armornya mencekik. Saya tidak dapat menyangkal fakta bahwa Artifact memungkinkan saya untuk mencapai status saya saat ini. Aku juga tahu kalau Artifact adalah bagian dari kekuatanku sekarang, tapi ........ ”

"Tapi?"

Tidak diketahui apakah Elrick melihat senyum terbentuk di bibir Artpe. Namun, Elrick tidak membuat keributan saat dia menerima kata-kata Artpe.

“Pada akhirnya, Artifact adalah alat yang saya gunakan. Saya tidak bisa membiarkan baju besi menggunakan saya. Saya tidak bisa membiarkannya menjadi tuan saya. Itulah mengapa saya ingin melepas baju besi. "

"Baik. Anda memiliki pemahaman yang tepat tentang Artifact. ”

"Di atas segalanya, ····· aku lelah dengan kebohongan ini."

"Kebohongan. Ya, itu kebohongan. ”

Ketika Elrick melihat senyum Artpe semakin dalam, baju zirahnya sekali lagi berkelok.

"Saya yakin banyak orang mengatakan kepada Anda bahwa Anda penuh dengan itu."

"Benar. Saya mungkin mendengar bahwa saya kenyang dari orang lain lebih dari jumlah roti yang saya makan sepanjang hidup saya. ”

“Lalu aku akan menambahkan ke nomor itu. Kamu benar-benar penuh dengan itu. ”

Dia terlalu banyak mendengar bahwa dia tidak terganggu olehnya. Artpe mengangkat bahunya ketika dia berbicara.

“Pada titik ini, saya tahu bahwa Anda memiliki perspektif yang tepat tentang apa peran Artifact. Itulah mengapa saya memiliki proposal. ”

"Aku ingin menolaknya."

“Tidak, kamu harus mendengarku dulu. Sebenarnya, cara paling pasti untuk melepaskan armormu adalah menggunakan Roa. Namun, ada metode lain yang bisa saya coba. ”

"······ saya benar-benar ingin menolaknya."

Ada cara yang pasti untuk melepaskan armor, jadi mengapa dia memilih metode lain ?!  

Artpe mengetuk kaleng itu ketika dia berbicara.

“Seperti yang kamu katakan. Artefak adalah alat. Masalah dengan baju besi adalah kenyataan bahwa ia mencoba menggunakan Anda sesuai dengan kehendaknya. Dengarkan ini. Bagaimana jika mungkin untuk memajukan fitur armor. Anda akan dapat melepas baju besi seperti yang Anda mau sementara dapat menggunakan kekuatannya. Bukankah itu yang terbaik? ”

“Ibuku selalu berkata tidak ada makan siang gratis. Dia juga mengatakan ini. Jika kesepakatan terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, saya harus mengunyahnya seratus kali maka saya harus menolak tawaran itu. ”

Dia diberitahu untuk menolak kesepakatan setelah memikirkannya ratusan kali! Kelihatannya sikap benar Elrick berasal dari didikan yang fantastis. Artpe sedikit gugup, tetapi dia tidak mundur.

“Tentu saja, ada risiko. Saya harus menyentuh roh pendendam. Jika kekuatan Artifact merajalela, ada kemungkinan Anda dan saya menjadi terluka. Jika kita menyerahkannya kepada Roa, dia akan memakannya sebelum roh armor yang pendendam dapat melakukan apa saja untukmu, jadi tidak ada bahaya dengan metode itu. ”

"Sudah kuduga, aku lebih suka meminta kucing itu ke ·····."

“Bagaimana jika saya mengatakan metode itu akan memungkinkan Anda untuk mengendalikan kekuatan besar Anda? Apakah Anda tidak mau mengambil risiko seperti itu? ”

"Tetap saja, aku ingin kucing itu ke ······."

Pada saat itu, Artpe memutuskan untuk mengeluarkan kartu terakhirnya.

“Apakah kamu tidak ingin bergabung dengan partai kami? Bahkan jika tugas dalam dunia bawah tanah terpecahkan, Anda tidak akan dapat bergabung dengan partai kami di kondisi Anda. ”

"······."

Tampaknya Artpe telah mencapai titik sasaran. Elrick segera terdiam.

"······bagaimana kamu tahu?"

“Sudah tiga tahun sejak berita tentang para pahlawan diumumkan. Kamu tinggal di bawah tanah yang gelap ini, namun kamu tidak melupakan informasi itu. ”

"Koo-hoo ······."

Tentu saja, Artpe telah melihat Elrick di pesta pahlawan dengan kedua matanya sendiri di kehidupan masa lalunya. Elrick jatuh untuk spesialisasi Artpe yang disebut keterampilan Bluff.

“Memang benar saya ingin bergabung dengan partai pahlawan. Saya selalu bermimpi tentang menjadi pahlawan. Karena aku tidak terpilih menjadi pahlawan, aku ingin berdiri di samping para pahlawan setidaknya ...... Namun, sepertinya itu tidak akan mungkin. Bukankah ini berarti aku tidak berharga tanpa baju besi ini? ”

"Tidak mungkin. Saya hanya mengatakan bahwa Anda tidak akan dapat bertahan hidup di dunia Iblis tanpa dukungan Artifact. ”

Pada kata-kata Artpe, armor Elrick merapat saat dia berteriak.

"Kalian akan pergi ke dunia Iblis !?"

“Jika kita tidak perlu melakukan pendaratan darurat di sini, kita mungkin akan mencoba memasuki dunia Iblis sekarang. Kami kebetulan tiba di sini secara kebetulan, dan kami menemukan roh-roh jahat dan kamu ... Sebenarnya, aku pikir ini adalah kesempatan yang bagus. ”

Itu adalah kesempatan untuk meningkatkan jumlah anggota partai.

Itu adalah kesempatan bagi Roa untuk memakan isi hatinya dan tumbuh.

······ itu juga merupakan kesempatan baginya untuk bereksperimen dengan buku ajaibnya.

“Aku harap kamu tidak salah paham dengan kata-kataku. Bakat dan tubuhmu sudah bagus. Anda banyak memenuhi syarat untuk masuk ke dalam partai kami. Namun, kami tidak punya banyak waktu tersisa. Itulah masalahnya. Itulah sebabnya saya menyarankan kami mengambil risiko kecil di sini untuk meningkatkan kekuatan Anda. Jika kami berhasil ... ... ”

“Aku akan pergi ke dunia Iblisdengan kalian ······.”

Elrick berpikir keras untuk itu, dan pada akhirnya, dia mengajukan pertanyaan dengan suara kecil.

"Aku …. Apakah ada kemungkinan saya bisa mati? ”

"Paling banyak, Anda akan menderita luka kritis yang normal"

"······Baiklah. Saya akan mencobanya jika Anda menerima persyaratan saya. Jika Anda berhasil, Anda akan menerima saya ke partai Anda. "

"Kamu membuat pilihan yang sangat bagus."

Sebenarnya, tidak masalah jika armor itu menjadi tidak berguna. Artpe bisa membawa serta Elrick menggunakan keahlian Rekam dan Akselerasi Maetel. Dia bisa menginduksi percepatan pertumbuhan di dunia iblis. Namun, Artpe tidak merasa perlu menyebutkan fakta ini. Dia meraih tangan Elrick ... .. Artpe meraih gauntlet Elrick dan dia menjabatnya. Tidak mungkin dia akan melepaskan kesempatan besar untuk bereksperimen dengan buku sihirnya.

“Maka kamu harus datang ke sini besok. Saya memiliki beberapa hal yang harus saya siapkan. ”

Buku sihir itu digunakan untuk melawan roh pendendam, bukannya Iblis. Namun, itu adalah margin dari apa yang bisa dilakukan oleh sihir tome. Dia hanya perlu datang dengan beberapa metode baru dalam bagaimana dia akan menggunakan buku tebal ajaib itu. Dia harus menyiapkan batu ajaib itu.  

Dia tidak pernah berharap untuk bertemu Elrick di tempat pertama ketika mereka hanyut ke dunia bawah tanah. Fakta bahwa dia mampu menyiapkan sihir dalam satu hari adalah keajaiban tersendiri.

“Besok ······ Baiklah. Kalian seharusnya lelah. Anda harus tidur. Pertarungan lain menanti kita besok. ”

"Sebuah pertarungan…. Terima kasih sudah mengkhawatirkan kami. Sampai jumpa besok. Bersiap-siap untuk melepaskan helm yang mencekik itu. ”

Itu samar-samar, apakah pertempuran akan benar-benar terjadi besok. Artpe tersenyum licik. Dia berdiri, dan dia melihat Elrick pergi. 


Inilah cara Artpe sangat mudah menipu Elrick. Itu membuatnya menunggu besok.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu