The Novel's Extra - 110

Chapter 110. Action (3)




Jalan D-3C. 
Rachel dan aku berjalan melalui jalan ini bersama. 
'D' menunjukkan bahwa jalan ini mengarah ke Dungeon, '3' menunjukkan bahwa itu dibuka ketiga, dan 'C' menunjukkan bahwa Dungeon telah ditaklukkan. 
Di dinding terowongan ada daftar monster dari Dungeon dan Heroes yang kemungkinan berpartisipasi dalam menaklukkan Dungeon.

"... Rasanya seperti aku di akuarium."

Dinding transparan mengungkapkan pemandangan laut yang indah. 
Kami berada sekitar 75 meter di bawah permukaan laut, yang terlalu dangkal untuk monster di atas peringkat menengah untuk hidup. Sebagai hasilnya, monster yang kadang-kadang saya lihat semuanya berada pada level yang imut.

Saya tidak menganggap pemandangannya terlalu menarik, jadi saya terus berjalan ke depan. 
Setelah beberapa saat, saya menemukan bahwa Rachel telah menghilang.

"...?"

Bertanya-tanya ke mana dia pergi, aku berbalik. 
Rachel jauh di belakang saya, menempel di dinding transparan, mengamati sekolah ikan. Mata berwarna lautnya berkilau seperti zamrud.

Saya menyelinap kembali ke tempatnya. 
Berpura-pura melihat sekolah ikan, aku mengaduk-aduk jaketku. 
Gelang itu berdenting di tanganku. 
Bagaimana saya harus memberikannya kepadanya? 
Akankah sekarang terlalu acak? Saya memiliki sedikit pengalaman memberikan hadiah, jadi saya tidak yakin. 
Juga, apa yang harus saya katakan?

Saya mengambilnya dalam perjalanan saya di sini ... terlalu aneh .. 
Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang ... membuatnya terdengar seperti saya pergi selamanya. 
Ini akan membantu perkembangan Anda ... membuat saya terdengar seperti scammer yang menjual produk.

"Wow."

Pada saat itu, Rachel mengeluarkan seruan kagum seperti anak kecil. Saya mengikuti garis penglihatannya. 
Di balik dinding terowongan, sebuah sekolah ikan kecil berenang di garis, membentuk gumpalan raksasa seukuran ikan paus.

"Luar biasa."

"Benar? Korea adalah satu-satunya negara dengan terowongan bawah air sebesar ini! ”

Rachel menjelaskan dengan penuh semangat.

"Apakah begitu?"

"Iya nih! Saya tahu karena saya membaca banyak makalah penelitian di terowongan bawah tanah. ”

Makalah penelitian dan Rachel. Akan sulit untuk menyebutkan nama duo yang lebih baik.

“Saya harus bekerja keras untuk memahami makalah penelitian tersebut karena mereka berada di Korea…. Sekarang saya melihat hal yang nyata, itu bahkan lebih menakjubkan. ”

"Saya mengerti…."

Di dunia yang dulu saya tinggali, makalah penelitian kebanyakan dalam bahasa Inggris. 
Namun di dunia ini, dari makalah tesis kelulusan perguruan tinggi hingga simposium akademik, sebagian besar ditulis dalam bahasa Korea. Itu adalah hasil dari bahasa Korea yang menjadi bahasa bersama di seluruh dunia.

"Ya, karena membaca terjemahan versi sering menyebabkan kehilangan makna."

"Ah, saya mengerti, versi terjemahan ... benar, saya bersyukur bahwa bahasa Korea adalah bahasa pertama saya."

Aku tidak bisa menahan tawa ketika aku mengatakan itu. Bahasa Inggris adalah subjek yang saya bom pada Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi. Saya ingat menyesal tidak pergi ke kelas bahasa Inggris tambahan.

"Aku cemburu. Ah, rupanya, bahasa Inggris adalah bahasa yang dibagikan sebelum Outcall. Bukankah itu menarik? ”

"Oh ... kalau begitu—"

“Wow, lihat! Ada hiu ... ah, bayi hiu! ”

"…Kamu benar."

Putri ini sepertinya mencintai lautan, saat dia menatap kagum pada hiu kecil yang berenang. 
Apapun itu, ini terasa seperti momen yang sempurna. 
Dengan lautan luas yang tersebar di sekitar kita, menyaksikan pemandangan dari dalam terowongan ...

"Huu."

Saya menarik napas panjang.

"Um, Rachel-ssi?"

"…Iya nih?"

Rachel mengalihkan pandangannya dari bayi hiu itu kepadaku. 
Tersenyum canggung, saya mengeluarkan gelang yang saya siapkan dari saku saya. Di dalam kulit terluar platinumnya ada Debu Benih Kupu-kupu yang disegel.

"Ini mungkin terlalu tiba-tiba ... tapi itu tampak seperti kesempatan sempurna."

"...."

Namun, Rachel hanya menatapku dengan tatapan kosong. Dia tidak mengatakan apa-apa, dan dia juga tidak mencoba mengambil gelang itu. 
Saya menggumamkan alasan yang saya persiapkan sebelumnya.

“Jadi, tentang ini. Ingat bagaimana Anda banyak membantu saya sebelumnya sebagai kapten tim? Semua orang terkurung untuk membeli gelang ini, jadi jangan salah paham. ”

Rachel masih tidak mengatakan apa pun. 
Detik yang terasa seperti sepuluh detik berlalu. Saya tiba-tiba merasa pusing.

'Sekrup itu.'

Aku mengangkat gelang di tangan kananku, dan mengangkat pergelangan tangan Rachel dengan tangan lainnya. Kemudian, saya paksa gelang itu padanya.

Klik.

Saya memakai gelang itu. Sekarang, setelah dia melepaskan kekuatan sihirnya, Debu Benih Kupu-kupu akan meresap ke dalam tubuhnya sendiri.

Aku menarik napas lega, sementara Rachel diam-diam melihat bolak-balik antara aku dan gelang itu. Dia menatapku dengan tatapan sedih, lalu menjatuhkan kepalanya. 
Bibirnya menggeliat seperti hendak mengatakan sesuatu. Itu dulu…

—KOONG.

Getaran tiba-tiba mengguncang terowongan, dan semua lampu berkedip-kedip. 
Dalam sekejap mata, kami dikelilingi oleh kegelapan total. 
Aku segera mengeluarkan Desert Eagle, dan Rachel juga mengeluarkan rapiernya.

Tak, tak. 
Segera, kami bisa mendengar suara langkah kaki. Saya menoleh ke arah suara. Namun, bahkan Thousand-Mild Eye saya tidak bisa melihat sekilas sumbernya.

"…Apa?"

[Kamu bersama teman.]

Sebuah suara gelap terdengar. Namun, saya tidak bisa mengerti apa yang dia katakan. Saya dapat mengatakan bahwa dia berbicara dalam bahasa Inggris, dengan aksen Inggris. 
Tetapi karena ini, saya bisa dengan mudah menentukan siapa orang itu. 
Lancaster. 
Wajah Rachel menegang.

"... Sir Lancaster."

[Jangan khawatir. Saya di sini hanya untuk berbicara. Karena aku melihat sesuatu yang lucu hari ini, aku benar-benar tidak mood untuk bertarung.]

Saya hanya bisa mengerti paruh pertama kalimatnya. Bahwa dia hanya di sini untuk berbicara.

[Sini.]

Sini. 
Begitu Lancaster menggumamkan kata ini, sesosok mayat tiba-tiba jatuh dari langit. Mayat itu berlumuran darah dari kepala sampai ujung kaki, dan anggota badannya dipelintir dengan cara yang aneh.

"Hiik!"

“Whoa! Apaan ini !? ”

Terkejut, saya mengutuk tanpa sadar. Rachel juga tampak kaget. Matanya yang melebar ke arahku.

"K-Kamu mengutuk ...."

"Ah, kuhum."

Saya terbatuk canggung. 
Kemudian, kami mengalihkan fokus kami ke Lancaster.

[Orang itu adalah agen yang telah mengawasimu dari bayang-bayang.]

"...."

[Tuan Putri, aku selalu mengawasimu. Aku ingin kamu tahu itu.]

Setelah itu, suara Lancaster menghilang. 
Saya berjuang untuk memahami situasi yang mematikan pikiran ini. 
Saya mengharapkan Lancaster muncul, tetapi saya tidak ingat hal seperti ini. 
Dia seharusnya mengirim beberapa pembunuh, membuat Rachel yang membangunkan kemampuannya mengalahkan mereka dan berkata, 'tujuanku hari ini hanya untuk menakutimu—' 
Tapi apa sih dia melemparkan mayat?

"... Heck."

Seperti yang dikatakan Lancaster, tidak ada ancaman lain, dan lampu segera menyala kembali. 
Terowongan itu dinyalakan sekali lagi. 
Namun, mayat yang membuat kami melompat tidak terlihat.

"Di mana mayat itu pergi?"

Aku bergumam linglung. Lalu, Rachel mengetuk pundakku.

"Hajin-ssi, ayo ... ayo keluar."

"Ah iya."

Kami mulai berjalan kembali dengan penjaga kami. 
Karena suasana yang menakutkan dan dingin, saya merinding di lengan saya. 
Rachel melirikku dan bertanya.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"Iya nih? Ah, tentu saja. Saya hanya terkejut. Jadi siapa itu? ”

"Um ... aku ... aku akan memberitahumu nanti."

Kami keluar ke terowongan utama. 
Semua orang sudah kembali dan sedang dalam percakapan serius.

"Hajin, kemarilah."

Kim Suho menemukanku dan memanggilku.

“... Ada apa dengan mereka? Um, tunggu. ”

Aku meninggalkan Rachel dan berlari ke arah Kim Suho.

"Ada apa?"

"Hajin, kamu lihat ...."

Kim Suho mengatakan kepada saya bahwa Chae Jinyoon menunjukkan tanda-tanda bangun dan bahwa Chae Nayun pergi berlari untuk menemuinya. 
Saat aku mendengar ini ... aku pingsan. 
Ketika saya bangun, saya berlari ke suatu tempat.


**

Saya berlari ke rumah sakit khusus VIP milik Daehyun. Saya akan pergi ke sana dengan sepeda  motor saya, tetapi saya meninggalkannya hari ini. Sebagai hasilnya, saya mengambil Busan Portal Station dan berlari ke rumah sakit VIP Daehyun di Seoul.

"Haa, haa ..."

Setelah berlari seperti angin, saya tiba di depan rumah sakit. 
Hati saya berteriak kesakitan, sementara paru-paru saya sepertinya akan meledak. 
Saat aku mengatur napas, sebuah suara yang familiar terdengar.

"Kamu mendengar beritanya?"

Terkejut, saya berbalik. 
Seperti yang saya duga, suara yang akrab itu milik Yoo Yeonha. 
Dia juga sepertinya datang terburu-buru, tapi penampilannya tidak terguncang sedikit pun.

"Ya, kamu juga?"

"Iya nih. Saya memiliki kewajiban untuk berpartisipasi dalam semua hal penting yang terkait dengan klan Chae. Tapi kenapa kamu berlari terlalu terburu-buru? ”

"...."

Tanpa menjawabnya, saya memelototi rumah sakit. 
Dengan Kitab Kebenaran, saya meramalkan bahwa Benih Iblis akan tumbuh pada bulan Januari. Karena masih Oktober, bisa dikatakan sudah ada waktu. 
Namun, saya lupa tentang satu hal. 
Itu adalah kemungkinan Chae Jinyoon bangun sebelum tumbuh Benih Iblis.

Jika ini terjadi, semuanya akan menjadi lebih rumit. Tidak perlu jenius untuk mengetahui bahwa membunuh pasien tidak sadar secara signifikan lebih mudah daripada membunuh pasien sadar yang sedang berjalan. 
Tiba-tiba, sepotong kain menyentuh dahiku. 
Melihat kaget, saya melihat bahwa Yoo Yeonha tepat di depan saya.

“Kenapa kamu berkeringat banyak sekali? Apakah kamu khawatir? ”

Dengan saputangan lembutnya, Yoo Yeonha secara pribadi menghapus keringatku. 
Saya melihat ke bawah, bertanya-tanya mengapa kami berada pada tingkat mata yang sempurna. Dia memakai sepatu hak tinggi.

“... Selesai. Di sini, Anda dapat mengambil ini. "

Yoo Yeonha memberikan sapu tangan itu padaku. 
Melihat saputangan yang bersimbah keringat, saya terkejut.

"Uh, ya ... terima kasih."

Saya mengambil saputangan dan melihat kembali ke rumah sakit. 
Sebuah napas dalam keluar tanpa sadar.

“Dia belum bangun, tetapi menunjukkan tanda-tanda melakukannya. Ini bukan sesuatu yang bisa membuat masalah besar. ”

Yoo Yeonha menjawab apa yang aku ingin tahu.

'Aku mengerti ... itu hebat.'

Saya berbalik.

“Eh? Anda sudah kembali? Apakah kamu tidak ingin melihat Nayun? ”

Yoo Yeonha terdengar terkejut. Saya membalas saat saya melangkah maju.

"Tidak, aku tidak berpikir aku di sini."

Saya menggerakkan kaki saya perlahan. 
Saya hanya berlari sebentar, tetapi tubuh dan pikiran saya mengantuk. 
Apakah ini seperti apa rasanya kelelahan mental?

"Haa ...."

Saat aku menghembuskan napas dalam lagi ... jam tangan pintar saya berdering dengan pesan lain.

[Murid Kecil, saya mendapat peringatan bahwa Anda telh mengambil item kamu.] 
[Anda. Jadi kapan kamu pergi untuk mengambil mison kamu selanjutnya?]

Itu dari Boss. 
Saya menyadari sekali lagi. 
Dia adalah ... satu-satunya tali yang bisa kupegang. 
Mengertakkan gigi saya, saya langsung membalasnya.

[Saya bisa mulai besok.]


**


Melihat sosok Kim Hajin perlahan menghilang, Yoo Yeonha berpikir tentang apa yang dia katakan. 
—Aku tidak berpikir aku di sini.

“Pft. Kedengarannya seperti garis dari drama. Saya tidak berpikir saya termasuk di sini ~ ”

Saat dia bergumam dengan suara yang dalam dan bermain-main, dia menerima pesan di jam pintar-nya.

[Yeonha, aku menuju kesana sekarang. Apakah Nayun baik-baik saja?]

Pengirimnya adalah Kim Suho.

[Aku bahkan belum bertemu ...

Saat dia mengetik jawaban tanpa pikir panjang, dia tiba-tiba menyadari.

"... Apa dia pergi untuk memberi tempat pada Kim Suho?"

Kim Suho dan Chae Nayun. 
Semua orang tahu bahwa Chae Nayun memiliki perasaan yang baik terhadap Kim Suho. Itu karena Chae Nayun jelas bertindak berbeda dari dirinya yang biasa di depan Kim Suho.

"Hmm ...."

Memang, jika Kim Hajin tidak padat, dia akan menyadari bahwa Chae Nayun menyukai Kim Suho. 
Yoo Yeonha dengan setengah hati menjawab, [belum—], dan pergi ke rumah sakit. 
Tidak, dia akan masuk ke rumah sakit. 
Tapi sebelum dia bisa, Chae Nayun berjalan dengan susah payah keluar dari pintu masuk. 
Dia sepertinya sudah berumur 5 tahun di luar, tetapi memiliki senyum samar di wajahnya. 
Yoo Yeonha mengangkat tangannya.

"Nayun."

"Ah, Yeonha ~"

Chae Nayun melihat Yoo Yeonha dan bergegas ke arahnya dengan senyum cerah. Saat ini, ia sangat membutuhkan seseorang untuk diajak bicara. 
Chae Nayun dan Yoo Yeonha duduk di bangku terdekat. 
Yoo Yeonha lalu bertanya dengan hati-hati.

"Bagaimana ... situasinya?"

“Dia masih belum tahu ... Saya tidak tahu. Um, dokter mengatakan grafiknya naik turun. Dia kearahku, mengatakan bahwa Oppa perlu beristirahat. ”

Yoo Yeonha mengerti apa yang disiratkan Chae Nayun.

"Itu hal yang bagus, kan?"

"Ya. Rupanya ada kasus lain seperti ini, dan semua pasien itu terbangun dalam waktu tiga bulan. ”

Chae Nayun kemudian meletakkan tangannya di atas dadanya.

“Saya merasa seperti hati saya akan melompat keluar dari tubuh saya. Betapa memalukan ... aku seharusnya tidak menangis ... ”

Chae Nayun hidup lima tahun terakhir dalam hidupnya berpikir bahwa Chae Jinyoon tidak akan pernah bangun. 
Kesedihan dan pergumulannya yang terpendam tampaknya telah meluap ketika dia mengatupkan giginya dan menangkupkan tangannya ke wajahnya. 
Segera, perasaannya yang sebenarnya muncul dalam bentuk isakan dan air mata. Chae Nayun menangis, gemetar dengan seluruh tubuhnya. Air matanya harus menjadi air mata kebahagiaan, tetapi untuk beberapa alasan, itu menyedihkan dan menyedihkan.

"...."

Yoo Yeonha mengetuk punggungnya tanpa mengatakan apapun. 
Terus terang, Yoo Yeonha tidak punya cara untuk berempati dengan cerita Chae Nayun. Meskipun ayah Yoo Yeonha sedikit obsesif dan ibunya dipenuhi dengan ambisi, itu adalah keluarga yang bahagia.

Namun, Chae Jinyoon mengalami koma selama 5 tahun tanpa tanda-tanda kebangkitan. 
Waktu yang berlalu hanya bisa berubah menjadi kesedihan, kesedihan menjadi frustrasi, frustrasi putus asa, dan putus asa menjadi pengunduran diri. 
Tapi, ketika semua harapan hilang, kemungkinan kembali hidup telah muncul kembali. 
Seorang anggota keluarga yang dianggap hilang selamanya berpotensi kembali.

Yoo Yeonha bahkan tidak bisa membayangkan apa yang dirasakan Chae Nayun.

"Ah, hic ... Ah, hic , dadaku sakit."

Begitu tangisan Chae Nayun mereda sedikit, Yoo Yeonha berbicara.

“Oh iya, Nayun, rupanya Kim Suho akan segera datang. Orang itu sudah datang. "

"…Orang itu?"

"Kim Hajin."

"... Kim Hajin juga datang?"

"Ya."

Yoo Yeonha membayangkan Kim Hajin yang baru saja dia temui. Dia tampak seperti hendak menangis dan basah kuyup karena keringat dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Dia ada di sini bahkan sebelum aku. Dia dipenuhi keringat. ”

"...."

Chae Nayun perlahan melihat sekeliling dengan wajah aneh. Seolah-olah dia mencoba menemukan seseorang bersembunyi.

"Tapi dia sudah pergi."

“... Eh? Mengapa?"

"Saya tidak tahu."

Yoo Yeonha membuat senyuman nakal.

"Mungkin dia menyerahkan kursi untuk Kim Suho."

"…Maksud kamu apa?"

“Apakah kamu tidak menyukainya? Kim Suho, maksud saya. "

Segera, wajah Chae Nayun menegang. Tepat ketika dia hendak mengatakan sesuatu, Yoo Yeonha membalikkan tubuhnya sedikit.

"Atau mungkin kamu menyukainya  ?"

“... T-Tidak, ini bukan keduanya. A-Apa yang kamu bicarakan? ”

“Benarkah ~? Itu bukan bagaimana aku melihatnya ~ ”

Yoo Yeonha menyeringai dan menggoda Chae Nayun. Namun, sepertinya dia kehilangan seluruh energinya karena dia menangis tidak banyak bereaksi. 
Itu dulu. 
Mereka merasakan kehadiran orang-orang berlari ke arah mereka. 
Yoo Yeonha dan Chae Nayun secara bersamaan membalikkan kepala mereka ke samping. 
Di sana, mereka melihat Kim Suho, Yun Seung-Ah, dan bahkan Shin Jonghak.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu