The Novel's Extra - 109

Chapter 109. Action (2)




Guild peringkat 1 dunia, Kekaisaran Sacred Grace. 
Di dalam bangunan guildnya yang dikenal sebagai Ark, Yun Seung-Ah sedang melihat-lihat kantor baru yang dia terima.

[Peringkat 250. Wakil pemimpin Yun Seung-Ah]

Dia mengusap lencananya menampilkan pangkat yang baru diperbarui. 
Kantor yang dia terima untuk merayakan menjadi pangkat 250 pahlawan dunia adalah mewah dan megah.

"Apakah kamu menyukainya?"

Yun Seung-Ah hanya tersenyum mendengar pertanyaan sekretarisnya.

"... Benar, tidakkah aku memiliki jadwal untuk Pengalaman Misi Cube?"

"Iya nih. 5 Oktober, Senin depan, Wakil Pemimpin Yun akan bertanggung jawab atas terowongan itu. ”

"Apakah begitu?"

Yun Seung-Ah duduk di kursinya.

"Mm ~"

Merasa kursi kulit yang nyaman dari buaya darah, dia bersenandung bahagia.

"Aku tidak percaya ini sudah Oktober ... waktu pasti berlalu."

"Kamu benar."

"Jadi, apakah ada berita menarik?"

"Ada satu. Sepertinya Jeronimo Mercenary memiliki rekrutan baru. ”

"Oh benarkah?"

Mata Yun Seung-Ah berkedip dengan penuh minat. 
Jeronimo Mercenary memiliki hubungan yang mendalam dengannya juga. Sama seperti guild peringkat teratas lainnya, Kekaisaran Sacred Grace terdiri dari beberapa tim, dan masing-masing tim memiliki tugas yang didelegasikan yang berbeda. Yun Seung-Ah memulai karirnya di Tim Pemberantasan Djinn, dan bantuan tentara bayaran sering diperlukan untuk Heroes untuk melawan jin.

"Apakah codename-nya sudah ditentukan?"

"Meskipun kami tidak yakin, sumber kami mengatakan itu Fenrir."

"Oh?"

Yun Seung-Ah mengeluarkan sedikit kejutan.

"Itu nama kode yang luar biasa."

Yun Seung-Ah telah melihat Fenrir sebelumnya. Kekaisaran Sacred Grace juga berpartisipasi dalam pertempuran dengan monster itu sepuluh tahun yang lalu, dan data berharga pada monster itu masih tetap ada dalam rekaman video mereka.

"Ya, tapi dia berspesialisasi dalam pembunuhan dan sniping."

"…Sangat? Itu tidak pas mengingat codename-nya. Bagaimanapun juga, Demon Wolf Fenrir adalah monster yang merobek segalanya dengan giginya. ”

Pembunuhan dan sniping. 
Meskipun mereka berdua terkait dengan membunuh seseorang, tentara bayaran yang khusus di bidang ini sering diberi pusat perhatian, karena musuh utama umat manusia adalah jin bukan monster.

“Sejak dia bergabung dengan Jeronimo Mercenary, dia harus menjadi spesialis luar biasa di bidang ini. Mereka tidak mengungkapkan identitasnya? ”

“Tidak, sumber kami hanya mendengar desas-desus tentang dia bergabung. Tidak banyak yang diketahui tentang dia. ”

“Mm ~ aku menantikannya. Mereka membuat video sorotan untuk setiap rekrut baru. ”

Video sorotan ini secara resmi disebut sinema tentara bayaran, dan mereka memamerkan Hadiah dan kekuatan tentara bayaran yang disorot. Jeronimo Mercenary memulai dengan 13 anggota, dan mereka memilih metode ini untuk mengiklankan diri mereka setiap kali ada anggota baru ditambahkan.

"Ini tidak terlihat seperti sinema bayaran baru akan keluar."

"Mm ... yah, aku menantikannya."

Yun Seung-Ah merasakan jantungnya berdetak. Itu hampir seolah-olah dia menerima berita tentang pemain favoritnya menerima sekuel. 
Itulah betapa Yun Seung-Ah suka menggunakan 'Jeronimo Mercenary' sebagai pisau.


*


[Yi Yeonghan-nim mengundang Kim Suho-nim, Kim Hajin-nim, Yi Jiyoon-nim, Rachel-nim, Chae Nayun-nim, Hazuki-nim, dan 3 lainnya.]

Yi Yeonghan: [Hihi. Ini adalah obrolan grup untuk tim terowongan. Chae Nayun memberitahuku untuk membuatnya.] 
Chae Nayun: [? Kapan aku bilang begitu?] 
Yi Yeonghan: [?? Hah?] 
Chae Nayun: [Apa] 
Kim Suho: [Mm? Ada apa dengan obrolan grup ini? Untuk apa itu?] 
Yi Jiyoon: [Hai Suho ~ ã…Ž. ã…Ž] 
Yi Yeonghan: [Saya tidak tahu. Chae Nayun memberitahuku untuk membuatnya.] 
Kim Suho: [Oh, hei.] 
Kim Suho: [Chae Nayun memintanya?] 
Chae Nayun: [Tidak tidak, bukan aku. Yi Yeonghan, apakah kamu ingin mati? 
Xie Chen: [Halo ~] 
Yi Yeonghan: [Oh ~ sudah lama, Chen!] 
Yi Yeonghan: [Chae Nayun mengirim pesan padaku. Dia berkata untuk membuat obrolan berkelompok, jadi kita bisa bergerak bersama-sama] 
Chae Nayun: [Kapan aku mengatakan itu ?? Bukan aku ã…‹ benar ã…‹ kamu tahu bahwa dia pembohong patologis, kan?]

"... Apa ini?"

Ketika saya kembali dari mandi, ada 500 atau lebih pesan baru di jam tangan pintar saya. 
Sepertinya saya sedang dalam obrolan kelompok untuk tim terowongan.

"Apakah sesuatu seperti ini ada di cerita aslinya?"

Saya tidak berpikir demikian. 
Saya membaca pesan-pesan itu. 
Kadet biasanya pergi ke misi mereka sendiri pada pukul 10 pagi. Dengan melihat itu, mereka berbicara tentang bertemu dan pergi sebagai sebuah kelompok.

"Hm ...."

Sekarang saya mengerti inti percakapan, saya mengirim pesan. 
Bukan untuk grup, tetapi untuk Rachel.

[Rachel-ssi, apakah kamu akan pergi bersama grup?]

[Ya, benar.]

[Maka kamu harus memakai apa yang diberikan pelayanmu.]

[... Mengapa = _ =?]

"... Ah, apa yang harus aku lakukan?"

Sebenarnya, Rachel telah menjadi perhatian terbesar saya akhir-akhir ini. Saya harus memberinya Debu Benih Kupu KUpu, tapi saya tidak bisa memikirkan metode untuk memberikannya kepadanya.

"Haruskah saya memasukkannya ke dalam aksesori?"

Debu Benih Kupu Kupu hanya melekat pada target dengan potensi tersembunyi. 
Jadi, jika aku bisa menyegel Debu Bibit Kupu-kupu dalam kalung atau gelang biasa dan Rachel memakainya, debu akan secara alami meresap ke dalam dirinya.

"Hm."

Itu tampak seperti rencana yang bagus. 
Karena kalung akan terlalu sombong, gelang harus melakukannya. 
Saya dapat mengatakan bahwa dia melakukan pekerjaan yang baik pada tantangan tim dan menggunakannya sebagai alasan.

"Sempurna."

Saya memasuki toko aksesori dengan jam tangan pintar saya. 
Saya memilih aksesori dengan harga pantas yang sekitar 100.000 won. 
Pada saat itu, saya menerima pesan.

[Hei, apa kamu menggunakannya untuk melakukan pekerjaan sukarela?]

Itu Tomer.

[Ya saya telah melakukannya. Tapi kenapa?]

[…Tak ada alasan. Aku hanya berpikir mungkin aku harus melakukannya juga.]

[Itu ide yang bagus.]

[Tapi apakah kamu pernah bertemu seorang Latino seperti saya saat kamu menjadi sukarelawan?]

"Eh?"

Apakah dia tidak menemukan surat ayahnya? Apa yang terjadi ketika dia pergi ke pusat pensiun itu?

"Ah, dia pasti bertemu perawat yang berbeda."

Jika dia tidak bertemu perawat kepala seperti yang saya lakukan, ada kemungkinan besar dia tidak mendengar tentang surat itu. 
Saya membalas.

[Ya, saya punya. Mengapa?]

Tetapi tidak peduli berapa lama aku menunggu, Tomer tidak menjawab. 
Apakah dia berencana untuk mengirim pesan padaku seminggu kemudian lagi? 
Yah, semuanya pasti rumit untuk Tomer, jadi aku agak bisa memahaminya.

"Hajin, Hajin ~"

Evandel memanggilku dari ruang tamu. 
Saya memakai kaos dan berjalan. 
Hayang sedang berbaring di sofa, sementara Evandel sibuk membuat sesuatu di depan meja dapur.

Saya diam-diam memperhatikannya sejenak. Dua mata tajam yang tajam, mulut yang menonjol, dan tubuh berkaki empat dengan perkataan kasar. 
Itu serigala.

"Wow apa ini? Itu terlihat sangat bagus! ”

Aku duduk di sebelah Evandel dan mengelus kepalanya. Evandel tertawa dengan riang dan mendorong serigala itu padaku.

"Di sini, ini milik Hajin."

"Tambang?"

“Un, un. Melihat."

Evandel mengetuk punggung serigala kecil itu. Segera setelah itu, serigala putih yang membeku kaku tiba-tiba mengembangkan warna dan berlari ke dadaku menggeram.

"Whoa!"

Terkejut, saya menutup mata dan jatuh di punggung saya. 
Aku segera membuka mereka kembali, tetapi serigala itu tidak terlihat. Hanya Evandel yang menatapku dengan tatapan nakal.

“Apa, apa kau melakukan lelucon padaku? Kamu ~! "

"Ah! Tidak, tidak, uhehe, ah, uhihihi, ahahahaha ~ ”

Aku menggelitik sisi Evandel. 
Evandel sangat geli. Hanya menggelitik sisi tubuhnya sudah cukup untuk membuatnya menangis dan berguling-guling. Tapi karena menggelitik terlalu keras dari hukuman, saya hanya melanjutkan selama 30 detik.

"Aaang ... tapi ini hadiah ...."

Evandel bergumam kehabisan napas di lantai. 
Baru kemudian saya menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan melihat ke bawah dada saya, di mana serigala melompat ke dalam. 
Di sana, saya dicap dengan simbol serigala.

"Apa ini?"

Saya memeriksa jam tangan pintar saya.

=== 
[Buff - Infused Ghost Wolf. Serigala mengenali Anda sebagai tuannya.] 
-Energy of the Wolf 
* Meningkatkan kekuatan, stamina, kecepatan, dan vitalitas sebesar 0,1 poin. 
—Sixed Sense of the Wolf 
* Ketika bahaya yang mengancam nyawa dirasakan, serigala besar akan muncul untuk melindungi tuannya. 
—Mergerakan Serigala 
* Anda membuat lebih sedikit suara saat berjalan. 
===

"…Oh wow."

Evandel akhirnya belajar bagaimana membuat sesuatu yang bermanfaat. Dengan melihatnya, dia ingin pamer ke saya dan mendapatkan pujian saya, tetapi saya telah salah memahaminya sebagai gantinya. 
Merasa menyesal, aku memeluknya erat-erat.

"Terima kasih."

"...."

Evandel tidak mengatakan apa pun. Ketika saya melihat ke bawah, bertanya-tanya apakah dia marah, saya menemukan dia tertidur lelap.
Dia pasti menggunakan sedikit energi fisik dan mentalnya untuk menciptakan serigala ini.

"Manis."

Saya mengangkatnya dan dengan hati-hati meletakkannya di tempat tidur. 
Ketika saya kembali ke ruang tamu, saya melihat bahwa saya menerima peringatan dari Violet Banquet.

[Kamu menerima item.]

Itu mungkin dari Boss. 
Sebuah portal berwarna ungu muncul di depan layar laptop. 
PONG! 
Benda silindris seukuran bisbol muncul dari portal. 
Meskipun itu tampak seperti Yoplait di luar, itu sebenarnya sesuatu yang disebut Under Armor.

=== 
[Pinnacle-grade Under Armour] [Pinnacle-grade] [Partial Artifact] 
[Stored Mana 5000/5000] 
—Body Reinforcement 
* Meningkatkan kekuatan, stamina, vitalitas, dan kecepatan sebesar 0,3 poin. 
—Artifact Transformation 
* Menggunakan mana yang disimpan untuk mengaktifkan efek berikut: 
-Haste -Peningkatan 
Tinggi Pertahanan — 
Koreksi Bentuk Tubuh 
* Koreksi bentuk tubuh Anda pada peralatan. 
—Underwater Mask 
* Dapat membuat topeng yang memungkinkan Anda untuk bernapas di bawah air. 
===

Under Armour, peralatan pertahanan tercanggih yang dibuat dengan menyempurnakan artefak dengan teknik sulap.

"Ayo lihat…."

Saat aku menaruh silinder di dadaku yang telanjang dan memasukkan kekuatan sihir ke dalamnya ... 
Chwaak— Mana 
biru gelap menyebar dari silinder dan menyelimuti tubuhku. 
Sebagai peralatan pertahanan yang terbuat dari kristal penghasil mana, Under Armour dengan mudah melampaui 300 juta won. 
Mempertimbangkan kualitas Under Armor ini, itu bisa dengan mudah menjadi satu miliar won atau lebih ... 
Seperti yang saya duga, Boss memiliki kecenderungan untuk meremehkan item. 
Saat aku menyingkirkan zirah itu, aku memastikan untuk mengirim pesan ucapan terima kasih kepada Boss.


**


Keesokan harinya, jam 9 pagi 
. Tim terowongan bertemu di depan Cube Portal Station seperti yang dijanjikan dalam obrolan grup. 
Dengan pengecualian satu orang.

“Bukankah Kim Hajin selalu yang terakhir? Bukankah begitu juga, Rachel-ssi? ”

Yi Yeonghan bertanya pada Rachel. Dia berusaha bersikap ramah, tetapi Rachel tidak bereaksi dengan cara apa pun. Bahkan, matanya sepertinya berkata, 'tidak baik membicarakan seseorang di belakang punggungnya.'

“... Kuhum. Ah, itu dia. ”

Yi Yeonghan menunjuk ke kejauhan, merasa sedikit canggung. 
Di sana, seorang siswa yang tidak seperti siswa sama sekali berjalan ke depan. 
Rambutnya didorong rapi dalam gaya pomade, jenggotnya dipangkas rapi, dan dia mengenakan jaket hitam dan sepatu bot yang membuatnya tampak seperti berusia pertengahan 20-an.

“Dia belum mencukur janggutnya. Mungkin itu karena seseorang tertentu memujinya. ”

Yi Yeonghan bergumam pelan sambil mendorong bahu Chae Nayun. Bingung, wajah Chae Nayun menjadi memerah.

"Ba-Bagaimana denganku."

"Apa ~?"

“Bu-Bukan seperti itu! Dia bahkan mengabaikan semua pesan yang saya kirimkan kepadanya. "

“Oh ~? Kamu bahkan mengirimnya pesan dulu ~? ”

"Ii, iik."

Saat Chae Nayun gemetar karena marah, Kim Hajin bergabung dengan kelompok itu.

"Kim Hajin, kamu terlambat tiga menit."

Yi Yeonghan mengetuk smartwatch-nya saat dia mengklik lidahnya.

"Ah maaf."

“Tidak apa-apa, hanya tiga menit. Ngomong-ngomong Hajin, kamu terlihat hebat hari ini. ”

Kim Suho berkata sambil menyikut lengan Kim Hajin.

"Seperti kamu yang berbicara."

Kim Hajin meletakkan tangannya di pinggang Kim Suho sebagai jawaban. Chae Nayun merasa jijik dengan betapa dekatnya mereka.

“Aku akan memaafkanmu karena itu hanya tiga menit. Baiklah, ayo pergi ke Busan ~! ”

Pemimpin kelompok hari ini adalah Yi Yeonghan. Meskipun sering menjadi lelucon, dia masih ketua kelas. 
Kelompok itu menuju Portal ke Seoul, lalu ke tujuan mereka, Busan. 
Terowongan paling terkenal di Busan adalah terowongan bawah air. 
Dibangun oleh arsitek terkenal di dunia, Kim Kyunggwan, melewati lautan, menghubungkan Jepang dan Cina. 
Tujuan dari terowongan ini bukanlah perdagangan, tetapi penaklukan monster yang tinggal di laut dan Dungeon.

"…Hei."

Saat kelompok berjalan menuju pintu terowongan bawah air, Chae Nayun mengetuk bahu Kim Hajin.

"Apa."

"Kenapa kamu tidak mencukur?"

"Hm?"

Jawabannya sederhana. Itu karena Buff Charm 0,5 jenggot akan hilang. 
Kim Hajin membalas dengan setengah hati.

"Hanya karena."

"…Hanya karena?"

"Apa."

“Tidak, tidak ada apa-apa. Ngomong-ngomong, kenapa kau tidak membalas smsku? Ia mengatakan Anda membacanya juga. "

Jujur saja, Kim Hajin berusaha keras untuk mendapatkannya. 
Hanya memikirkannya sepertinya membuat Chae Nayun marah karena dia mengerutkan kening.

"Saya lupa."

"Apa?"

"Ah, disana!"

Pada saat itu, Yi Yeonghan menunjuk ke kejauhan. Seorang wanita berdiri di depan pintu masuk terowongan bawah air.

“Whoa! Bukankah itu Pahlawan Yun Seung-Ah-nim !? ”

Mendengar Yi Yeonghan, mata para kadet  berkedip-kedip. 
Pahlawan 250 peringkat dunia, Yun Seung-Ah. 
Memiliki keindahan dan bakat, ia sering dipuji sebagai masa depan Korea dan mendongak oleh kedua warga sipil dan Pahlawan. Di depan tokoh besar itu, beberapa taruna membeku sepenuhnya.

Ketika Yun Seung-Ah memperhatikan bahwa kami melihatnya, dia melangkah maju. 
Dalam sekejap, badai kuat menyerbu dan satu langkahnya menutupi 200 meter.

"Whoa!"

"Ah!"

Itu teleportasi menggunakan kekuatan sihir pembakaran. 
Penampilannya yang tiba-tiba menyebabkan beberapa taruna melompat mundur karena terkejut.

"Halo semuanya."

Sementara itu, Yun Seung-Ah mengamati kelompok dengan senyuman santai.

"Suho-ssi, Nayun-ssi, Yeonghan-ssi ..."

Kemudian, dia mulai melafalkan nama masing-masing kadet.

“Rachel-ssi, dan ... Hajin-ssi? Apakah itu kamu, Hajin-ssi? ”

"Iya nih."

“Ya ampun, kamu banyak berubah. Kamu ... bahkan menumbuhkan janggut. ”

Kim Hajin mengangguk dalam diam.

"Selamat pagi semuanya. Mm ... aku tidak baik dengan kata-kata, jadi mari kita langsung turun. ”

Yun Seung-Ah menunjuk dengan tangannya, dan semua orang mengikutinya seperti anak bebek mengikuti ibu mereka. 
Yun Seung-Ah dan para kadet naik lift. 
Saat lift turun, Yun Seung-Ah menjelaskan.

“Terowongan bawah laut ini sangat berguna. Ini memungkinkan kita untuk berburu monster laut dan berfungsi sebagai jalur menuju Dungeon bawah laut. ”

Ding ~
Tidak butuh waktu lama sampai lift tiba di bawah tanah. 
Terowongan bawah air benar-benar besar. Itu selebar empat jalur jalan raya yang menuju ke dua arah dan setinggi dua ogre digabungkan. 
Bahkan dalam kenyataannya, terowongan itu memiliki tempat istirahat, restoran, dan kendaraan yang melaju.

“Kami masih di bawah tanah, tetapi ketika kami berjalan lebih jauh di bawah terowongan, Anda akan menemukan bahwa kami dikelilingi oleh air. Pemandangannya cukup indah. ”

Mengikuti kepemimpinan Yun Seung-Ah, kelompok itu mulai berjalan.

“Ketika Anda berjalan di jalan utama yang lebar ini, Anda akan melihat jalan-jalan lain keluar setiap kali. Anda dapat melihat kemana jalan-jalan tersebut menuju dengan membaca tanda itu. Jika dikatakan D, itu mengarah ke Dungeon. Jika dikatakan M, itu mengarah ke monster…. ”

Tiriing — Tiriring—
Tak lama setelah itu, jam tangan pintar Yun Seung-Ah berdering dengan keras. 
Yun Seung-Ah mengerutkan kening dan memeriksa isinya.

“... Ah, sepertinya ada situasi darurat di ujung terowongan. Saya harus pergi ke depan ... "

Yun Seung-Ah tersenyum canggung.

"Aku akan cepat kembali, jadi kamu bisa melihat-lihat sementara itu."

"Iya nih!"

Para kadet menjawab dengan keras dan jelas.

“Jangan pergi terlalu jauh. Tetap dalam kelompok 2 dan periksa jalan kecil. ”

Yun Seung-Ah hendak pergi ketika dia tiba-tiba berbalik dan menjentikkan jarinya.

"Ah, aku akan membentuk kelompoknya dengan adil."

Yun Seung-Ah memproyeksikan aplikasi smartwatch yang mulai memasangkan kadet. 
Kim Suho dan Chae Nayun. 
Yi Yeonghan dan Hazuki. 
Xie Chen dan Yi Jiyoon. 
Kim Hajin dan Rachel. 
Kelompok-kelompok itu dengan cepat terbentuk.

"Lalu aku akan kembali dalam sekejap!"

Sebelum Yun Seung-Ah berlari di terowongan, dia mengedip pada Chae Nayun. 
Namun, Chae Nayun tersenyum pahit saat dia melihat Yun Seung-Ah kabur.

'Kamu tidak perlu melakukan itu ...'

Tatapannya beralih ke Kim Hajin, yang tertawa ketika dia berbicara dengan Rachel.

"Tsk."

Chae Nayun mendecakkan lidahnya dan berjalan ke Kim Suho.

"Hei, Chae Nayun."

"Hei…"

Wiing—
Pada saat itu, jam tangan pintar Chae Nayun juga berdering. 
Dia memeriksa jam tangannya dengan santai.

[Ini adalah direktur Rumah Sakit Daehyun.] 
[Hari ini, sekitar 10:23, Pasien Chae Jinyoon menunjukkan tanda-tanda untuk bangun.] 
[Meskipun saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa dia akan segera bangun, itu pasti pertanda bagus. .]

Mendengar pesan yang tiba-tiba, tak terduga ini, Chae Nayun merasa kepalanya kosong.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu