The Novel's Extra - 63

Chapter 63. Final Exam (5)




Setelah makan siang, ketika suasana canggung yang disebabkan oleh Benih evandel mereda, Rachel menawari saya untuk bergabung. Dia membesarkan kerjasama Tim yang dia bentuk dengan Kim Suho dan Chae Nayun dalam cerita aslinya. 
Aku tidak bisa menahan senyum.

"Kamu mengatakan hal yang sama seperti Chae Nayun."

"Ah ... Apakah Chae Nayun membuat penawaran yang sama sebelum aku?"

“Tidak, bukan itu. Ngomong-ngomong, aku suka ide itu. ”

Saya tidak melihat alasan untuk menolak. Bagaimanapun, itu Rachel. 
Tapi ketika aku menerimanya, Rachel membuat wajah khawatir seolah-olah ada sesuatu dalam pikirannya.

"Oh iya ... um, ada seseorang yang membentuk sesuatu seperti sebuah tim."

"Siapa?"

Karena saya mengawasinya dari awal, saya sudah tahu siapa yang dibicarakannya.

"Pernahkah kamu mendengar tentang Joo Yeohoon ...?"

Saya menjawab dengan percaya diri.

"Jangan pedulikan dia."

Saya tidak menjelaskan banyak hal kepadanya secara detail, tetapi saya sudah merawatnya. Tepatnya, saya memberinya psiko yang lebih kuat.

"…Iya nih?"

"Jangan khawatir tentang itu. Hanya bekerja sama dengan saya. "

Saya membuat senyuman yang berarti. 
Tidak peduli seberapa kuat jin yang dikontrak oleh Iblis, ada kadet yang tidak bisa mereka sentuh karena beberapa alasan. 
Dan Shin Jonghak pasti salah satu dari kadet tersebut.


**


Setelah mempersembahkan Rachel ke Djinn Lancaster, Joo Yeohoon memburu monster untuk mengumpulkan poin sebelum kembali ke markasnya.

Namun, markas yang dia kembalikan bukanlah basis yang dia tahu. Apa yang seharusnya menjadi tempat tinggal yang nyaman yang memancarkan bau babi hutan dan rusa sekarang adalah adegan lengkap dari sebuah bencana. 
Pondok rumput yang dibangunnya runtuh, dan darah serta daging binatang mengotori tanah. 
Untuk sesaat, dia khawatir dia datang ke tempat yang salah.

"…Apa."

Namun, seorang pria duduk dengan sombong dan bangga di tengah-tengah kekacauan seolah-olah mengatakan kepada dunia bahwa dia adalah penyebab di balik kekacauan ini. Sama seperti seorang kaisar yang duduk di singgasananya, dia mengotak-atik jam tangan pintar ujian yang dicurinya.

Joo Yeohoon menatap pria itu dengan tatapan kosong.

"Anda disini."

Pria itu adalah yang pertama berbicara. Suaranya yang dalam terdengar bergema. 
Dia menempatkan jam pintar ke samping, lalu melemparkan cabang pohon ke Joo Yeohoon. Seperti anak panah, cabang pohon melesat melewati wajah Joo Yeohoon dan menggali pohon di belakangnya. 
Joo Yeohoon menelan ludah. Dia tahu betul betapa berbahayanya orang ini. Dengan suara gemetar, dia memanggil nama pria itu.

"... Shin Jonghak."

Joo Yeohoon memiliki hubungan dengan Shin Jonghak sejak Akademi Militer Agen, hubungan yang buruk. Bagian dari alasan dia mengontrak iblis adalah Shin Jonghak. 
Namun, Joo Yeohoon tidak bisa berbuat apa-apa tentang situasi saat ini. Tidak hanya dia tidak percaya diri untuk menang dalam pertempuran satu lawan satu, dia bisa melihat beberapa kadet terkuat berdiri di belakang Shin Jonghak. Bintang terbaru dalam seni bela diri, Kim Horak, swordsman wavebreaker, Jin Hanjun, pemanah Oh Jihoon…

"Sepertinya sampah bisa bicara."

Shin Jonghak mengejeknya sambil mengangkat tombaknya. Kemudian, ekspresinya berubah menjadi cemberut yang menakutkan.

“Jika kamu ditahan, kamu seharusnya tinggal di tempat sampah di mana kamu berasal. Mengapa mencoba melampaui posisi Anda? "

Joo Yeohoon tidak mengerti apa yang terjadi. 
Dia melirik cabang pohon Shin Jonghak melemparkan padanya. Ditulis pada sisinya adalah koordinat basis kelompoknya dan kalimat provokatif. 
Joo Yeohoon mendecakkan lidahnya.

“Bukan aku yang mengirim ini. Itu orang lain ... ”

"Aku tahu."

"…Apa?"

Shin Jonghak memotongnya. Dia tidak bodoh. Dia sudah sampai pada kesimpulan bahwa seseorang dengan dendam terhadap Joo Yeohoon telah mengirim cabang pohon kepadanya. 
Namun, apa yang tidak menyenangkan Shin Jonghak adalah dia terganggu karena sampah melakukan sesuatu untuk mendapatkan dendam seseorang.

"Aku tidak peduli."

Seakan kata-kata itu adalah perintah atau tanda, anak buahnya perlahan mendekati Joo Yeohoon.

“Aku hanya tidak suka sampah sepertimu. Ular sialan yang hanya tahu bagaimana mengedipkan lidah mereka dalam bayang-bayang. ”

Shin Jonghak mengangkat tombaknya. 
5 vs 1. 
Joo Yeohoon tidak punya pilihan. 
Dia dengan cepat berbalik dan mulai berlari. Shin Jonghak segera mengirim tombaknya terbang.


**


Di sebuah dataran tinggi di sebelah utara pusat pulau itu berdiri Menara Pengawas, tempat para pengawas ujian dan para kadet yang diasingkan beristirahat. 
Dalam ujian ini, para pengawas tidak hanya memeriksa kemampuan para kadet tetapi juga karakter mereka. Aturan bahwa taruna bisa melawan kadet lain diperlukan karena jin adalah musuh utama Pahlawan, tetapi taruna akan dihukum jika mereka mencuri poin dengan cara yang tidak manusiawi.

"Hmm ..."

Di sisi lain, Yun Seung-Ah, yang berpartisipasi dalam ujian sebagai pengawas, saat ini melihat keluar dari jendela Menara Pengawas.

“Apakah delapan drone tidak cukup? Anda juga melihat keluar jendela? ”

Kemudian, seorang pria Latin bernama Vieri mendekatinya.

"Siapa yang kamu pikirkan?"

Dia tampak seperti akan berbicara bahasa Spanyol, tetapi aksen Korea yang manis menunjukkan bahwa dia tinggal di Korea untuk waktu yang lama. Yun Seung-Ah melirik Vieri, lalu berbicara.

"... Kim Hajin."

“Mm? Siapa itu? Bukankah kamu penggemar Kim Suho? ”

Yun Seung-Ah tersenyum. Kim Suho, tentu saja, adalah prioritas nomor satu. Ini adalah fakta yang tidak perlu dipertanyakan lagi, dan sampai sekarang, Yun Seung-Ah hanya menonton Kim Suho. Dia bahkan mengungkapkan dirinya kepadanya untuk membiarkan dia tahu bahwa dia sedang menonton.

Namun, informasi yang semua orang tahu tidak bisa disebut informasi. 
Untuk saat ini, dia berencana untuk fokus mencari bakat tersembunyi.

"Saya menerima sepotong informasi yang menarik."

"Informasi? Apa itu?"

“Bagaimana aku bisa memberitahumu? Ini rahasia. "

Semenanjung Korea adalah sebidang kecil tanah, tetapi banyak guild terkonsentrasi di dalamnya. 
Untuk bertahan hidup, tidak tertinggal, dan melampaui guild lain, pertempuran sengit informasi dan politik berlangsung di antara mereka. 
Hal yang sama berlaku untuk urusan internal guild, terutama untuk sebuah guild seperti Essence of the Strait dengan faksi yang terbagi. 
Menggunakan kekuatan perjuangan ini di dalam Essence of the Strait, Yun Seung-Ah berhasil mencuri informasi menarik.

“Itu membuat saya lebih penasaran. Tidak bisakah kamu memberitahuku? Kami berada di guild yang sama. ”

"Siapa yang bisa mempercayai mulut besarmu?"

Dua hari, Yun Seung-Ah memperoleh dokumen rahasia yang disebut Laporan Yoo Yeonha. Dalam laporan ini, Yoo Yeonha menilai Kim Hajin lebih tinggi dari Kim Suho. 
... Tentu saja, jika orang normal mengatakan sesuatu seperti itu, dia akan diperlakukan sebagai orang gila. Namun, penulis laporan ini khusus. 
Yoo Yeonha. Meskipun dia muda, dia lebih pintar daripada rubah, dan dia adalah salah satu orang terdekat dengan Kim Hajin. Meskipun dia mungkin tidak berpengalaman, dia tidak akan menyerahkan laporan seperti itu tanpa penelitian yang menyeluruh.

"Begitu? Apakah Anda akan pergi memeriksanya? "

"Mmm ... saya akan nanti ketika saya punya waktu."

Tentu saja, bisa jadi informasi ini palsu. Namun, Yun Seung-Ah sudah menemukan sesuatu yang aneh tentang Kim Hajin, kekuatan sihir cahaya. 
Kim Hajin sudah membangunkan kekuatan sihir cahaya. Untuk seorang kadet seperti itu, dia bersedia mempertaruhkan waktunya.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan?"

Tanya Vieri. Yun Seung-Ah menunjuk pada nametag di dadanya.

[Peringkat 307 Yun Seung-Ah]

Peringkat ini bukan peringkat kadet, tetapi peringkat dunia. Bahkan peringkat ini tidak memperhitungkan prestasinya dari tahun lalu, jadi setelah peringkat diperbarui datang pada bulan Juli, ia memperkirakan akan menjadi sekitar 50 peringkat lebih tinggi.

"Ini bernilai 200 poin, kan?"

“Ha, kamu akan menggunakannya sebagai umpan? Saya ragu siapa pun akan jatuh untuk itu. Mereka hanya akan berlari. "

"…Sangat? Maka saya kira saya harus bersembunyi dan menonton. ”

Yun Seung-Ah menyeringai tanpa menyangkal hal itu.


**


Karena kegelapan menyelimuti pulau itu, sulit untuk mengetahui apakah itu siang atau malam. 
Rachel, yang dengan sukarela menjadi penjaga malam, melirik tenda besar di sebelahnya. Dia tidak bisa melihat di dalamnya, tetapi ini juga berarti dia tidak terlihat oleh siapa pun yang ada di dalam.

Dia mengaduk-aduk sakunya dan mengeluarkan peluru. Di bawah kegelapan tebal, peluru platinum kecil berkilauan dari cahaya bulan. 
Dia masih tidak percaya bahwa hal kecil seperti itu melindunginya.

Menempatkan peluru di sakunya, dia berpikir. Dia yakin bahwa Kim Hajin yang menyelamatkannya. Bagaimanapun, ia adalah satu-satunya kadet yang menggunakan senjata. 
Pertanyaan yang dia miliki adalah mengapa dia menolaknya dan bagaimana dia tahu bahwa dia dalam masalah.

Apakah karena angin dingin? Atau apakah itu karena cahaya bulan pucat? 
Akhirnya Rachel mengingat ingatannya sejak lama. Citra seorang pria tersenyum dengan lembut muncul di kepalanya. Ini bukan di Korea tetapi di Inggris.

-Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan melindungimu, Tuan Putri. Tentu saja, saya yakin ada banyak lagi yang ingin melindungi Anda.

Namun, pria itu kembali padanya sebagai pembunuh paling menakutkan. 
Lancaster. Setiap kali dia memikirkannya, sebagian hatinya gemetar seolah-olah membeku. 
Penyergapan hari ini kemungkinan dilakukannya juga.

"..."

Tertekan, Rachel membenamkan wajahnya di antara kedua lututnya. 
"Haruskah aku mati dengan mereka saat itu?" Emosi sedih muncul kembali di hatinya.


**


Saya terbangun di tempat tidur tenda saya. Tidak ada sinar matahari yang bersinar. Luar hanya gelap seperti sebelum saya pergi tidur. 
Apakah akan gelap selama lima hari? 
Saya menguap ketika saya meninggalkan tenda. 
Rachel, yang menawarkan diri untuk menjadi penjaga malam, duduk sederhana di meja, menunggu pagi. 
Apakah itu karena aku setengah tertidur? Dia tampak seperti elf. Untuk sesaat, aku menatapnya linglung. 
Rachel memiringkan kepalanya seolah dia melihat tingkahku aneh, lalu berbicara.

"... Apa menu hari ini?"

Pada kata-kata itu, aku kembali ke kenyataan. Apa yang saya pikirkan tentang karakter yang saya buat?

"Ah, um, biarkan aku mencuci muka dulu."

Saya berjalan dengan susah payah ke sungai, lalu mencuci muka. Selanjutnya, saya mengeringkan wajah dengan handuk dan berjalan kembali. 
Saya telah mempersiapkan diri untuk ujian, jadi saya dipenuhi dengan makanan. 
Karena kami harus berburu monster hari ini, saya pergi dengan daging sapi. Untuk memastikan Rachel baik-baik saja dengan itu, aku menoleh padanya. 
Tapi sebelum aku bisa membuka mulut untuk menanyakan apa yang dia pikirkan, aku melihat dia menatapku dengan mantap dan terkejut. Tidak, tepatnya, dia menatap kantong ajaib saya, yang berisi makanan. 
Sepertinya dia benar-benar lapar.

"Bagaimana dengan daging sapi?"

"Bagus."

Dia langsung menjawab. 
Saya mengambil dua potong steak sirloin yang telah saya rendam sebelumnya. 
Setelah memanaskan loyang, saya menempatkan dua potongan tebal di atasnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bibi saya biasa memiliki tempat BBQ. Saya hidup sendiri selama 4 tahun, dan meskipun itu bukan sesuatu yang harus dibanggakan, saya bekerja sebagai koki di tentara. 
Dengan kata lain, saya cukup berpengalaman memasak. 
Setelah menambahkan irisan bawang dan paprika ke dalam loyang, saya menambahkan saus khusus, yang segera memancarkan aroma lezat.

"Sempurna."

Aku menyepuh steak, lalu memberikannya kepada Rachel. Rachel menatap steak dengan mata berbinar-binar.

"Apakah kamu juga ingin nasi?"

Rachel tersenyum cerah dan mengangguk. 
Saya mengambil piringnya dan menaruh nasi di atasnya sebelum mengembalikannya. Setelah mengambil piring, dia menunggu dengan sabar dengan pisau dan garpu di masing-masing tangan. Sepertinya dia ingin aku makan dulu.

"Aku sedang makan."

Makanan dimulai setelah aku memotong sepotong steak. 
Mungkin karena keadaannya, rasanya sangat enak. Tidak hanya itu berair, itu praktis meleleh ketika memasuki mulutku. Saya membeli steak itu karena rasa ingin tahu karena kemasannya mengatakan 'kekuatan daging ajaib kelas-1 yang dibesarkan di lingkungan mana yang sangat padat—', tetapi sepertinya saya membuat pilihan yang tepat. Itu layak harganya tinggi.

Sarapan kami berakhir dalam 10 menit, sama seperti sebelumnya. 
Setelah minum air untuk berkumur, saya memeriksa jam tangan pintar ujian saya.

"…Apa ini?"

Untuk beberapa alasan, saya mendapat 4 poin lebih banyak daripada kemarin.

“Seorang monster datang saat aku berjaga-jaga. Saya tahu saya mengatakan kita harus memisahkan tugas dan mengambil poin dari monster untuk diri kita sendiri, saya pikir saya harus membagi apa yang saya dapatkan saat Anda sedang tidur. ”

"Terima kasih."

Berkat dia, saya memperoleh lebih banyak poin gratis.

“Kalau begitu, mari berpencar sekarang. Kita harus pergi berburu. ”

Saya berbicara ketika saya bangun. Rachel mengikutinya.


**


Hari ketiga ujian berjalan dengan lancar. 
Bahkan tanpa Desert Eagle, aku bisa memburu monster sampai taraf tertentu, berkat peningkatan kelas Karunia dan Aether-ku. Aether mengikuti pistol latihan tanpa ditemukan dan memperkuat kekuatannya. Tentu saja, bahkan dengan itu, saya harus menghindari monster di atas kelas peringkat menengah-rendah 6. 
Dalam hal apapun, saya berjalan di sepanjang hutan dan berburu dengan nyaman. Seperti biasanya, saya menembak dari kejauhan, di luar bahaya.

"Danau."

Kemudian, saya menemukan sebuah danau yang remang-remang. 
Tempat-tempat seperti ini adalah tambang emas. 
Harus ada monster buaya di dalamnya, yang seharusnya memberikan poin bonus karena mereka adalah 'monster penyergap'. 
Mudah bagiku untuk memancing mereka keluar. Saya hanya perlu menyinari cahaya yang cukup terang untuk menyelimuti seluruh danau. Dan saya kebetulan belajar cara melakukannya belum lama ini. Meskipun, tegasnya, saya tidak bisa mengatakan saya mempelajarinya  .

'Light Sphere'.

Itu adalah sihir yang Yoo Yeonha katakan tidak ada orang lain yang bisa tampil. 
Dengan kekuatan sihir Stigma, aku menciptakan bola cahaya yang memancar dengan cemerlang. Gumpalan putih cahaya melayang, menerangi sekeliling. 
Segera setelah saya mengirim Light Sphere di atas danau, saya merasakan gerakan samar di belakang saya.

"Siapa ini!?"

Saya berteriak keras, dan kemudian kehadiran itu lenyap. 
Siapa pun itu, mereka pasti cukup terampil untuk lolos dari mataku selama ini. 
Tapi sekarang aku menyadari, tidak ada cara untuk menghindari mataku. Aku mengintip melalui rumput tinggi, penglihatanku meluas jauh melampaui tingkat manusia. Kemudian, saya melihat seseorang. 
... Itu Chae Nayun. 
Dia perlahan mundur, lalu berhenti. Sepertinya dia berencana untuk melanjutkan membuntuti saya begitu situasinya mereda.

Bau. 
Aku menembakkan peluru ke tanah di depan kakinya. 
Teriakan pendek Chae Nayun terdengar di hutan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu