I Reincarnated For Nothing - 91

Chapter 91 - Sleeping With the Enemy (4)

















 

"Bodoh! Bagaimana Anda bisa begitu bodoh! "

Duke of Tiata berdiri saat dia meneriakan kata-katanya. Dia telah menyaksikan seseorang menolak aliansi dengan bangsa lain demi seorang individu. Namun, ketika dia berbalik untuk melihat, raja Daitan memiliki ekspresi yang sangat damai di wajahnya.

“Apa yang bodoh tentang itu? Saya mencoba untuk memimpin tim kami menuju kemenangan dalam perang yang berlarut-larut ini. Saya berusaha sebaik mungkin untuk mengecualikan semua subjektivitas saat membuat keputusan ini. ”

"Apakah kamu benar-benar percaya kata-katanya !?"

“Apakah saya percaya padanya? Bahkan aliansi kami juga tidak didasarkan pada kepercayaan mutlak. Bukankah itu benar? Saya pikir Anda keliru tentang sesuatu yang penting, Tuan Eritard. ”

Kekuatan masuk ke kepalan tangan raja Daitan. Dia tetap tenang saat Artpe memasuki barak. Dia mempertahankan ketenangannya bahkan saat Artpe mengirim terbang umum. Namun, ada sedikit panas di suaranya sekarang.

“Saya hanya percaya pada satu hal. Saya percaya pada kekuatan absolut. Jika saya terpaksa memilih sisi, tentu saja, saya akan memilih penyihir. Bukankah itu pilihan yang jelas bahkan dari sudut pandangmu? ”

"Dia adalah Aedia's·····!"

"Iya nih. Karena Anda mengangkat masalah apakah saya percaya kata-katanya atau tidak, Anda masih belum menemukan alasan. Apa yang Anda inginkan dari Forest of Eternity? Kita sudah sampai sejauh ini, jadi aku harap kamu tidak akan memberikan jawaban bodoh seperti kamu tidak tahu apa-apa tentang itu. ”

Duke of Tiata memukul meja saat dia menyanggah kata-kata raja.

“Sudah kubilang aku tidak punya koneksi ke Forest of Eternity! Saya tidak akan menyangkal fakta bahwa ada permusuhan antara Elf dan orang-orang kita. Namun, itu masalah tersendiri! Kami benar-benar berusaha untuk memperjuangkan kemerdekaan kami sendiri .....! ”

“Jika itu benar, mengapa kamu mencoba membuang penyihir ini? Anda secara bullish menuduhnya sebagai penyihir Aedia, dan Anda terus menjilatnya tanpa alasan! Jika Aedia memiliki seorang penyihir sekuat dia, tidak mungkin dia tidak dikenal oleh kita! ”

Sebenarnya, ada seorang penyihir yang cocok dengan deskripsi yang tepat di luar barak. Namun, Artpe menyimpannya untuk dirinya sendiri. Tampaknya Adipati Tiata memiliki pemikiran yang sama dengannya, tetapi jika dia mengucapkan kata-kata itu dengan keras, dia akan mengakui kesetiaannya kepada Aedia. Dia terjebak di antara batu dan tempat yang keras.

“Itu adalah ······ Itu ... ...”

 Duke of Tiata hendak membuka mulutnya, tetapi dia memutuskan untuk tetap menutupnya. Akan sangat bagus jika dia bisa lulus dengan alasan yang mungkin, tetapi terlalu banyak telah terungkap sebelumnya. Celah dalam ceritanya hanya akan semakin lebar jika dia berbicara. Dia sedikit dari kedua sisi oleh serigala, namun satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah memuntahkan darah.  

Inilah mengapa dia pergi dengan pilihan yang tersisa. Dia harus menekankan fakta bahwa raja Daitan membutuhkannya. Ekspresinya berubah dingin ketika dia berbicara.

"Tolong dipikirkan······! Akan sulit untuk menahan batas-batas Daitan jika para prajurit Tiata tidak memberikan dukungan! Siapa yang peduli jika seseorang memiliki senjata paling kuat jika seseorang tidak memiliki perisai? ”

"Ha. Perisai ... ... ”

Tampaknya kata-kata Duke of Tiata telah memicu sebuah tambang. Raja Daitan telah mencoba untuk tetap tenang sampai akhir, tapi tambang besar ini menghancurkan semua kesabarannya yang tersisa!

“Kami tidak bisa mempertahankan status quo. Kami sudah bertahan terlalu lama. Dalam lima bulan terakhir, kemajuan kami terhenti. Kami hanya akan maju mundur dalam lingkaran pengulangan dan pengisian yang tak ada habisnya. Karena jalur menuju samudra terhalang oleh Lunatic Wave, rencananya adalah untuk membotolkan Aedia dari pihak kita, dan sisi Tiata. Kami seharusnya melemahkan Aedia dengan merampok mereka melalui musim gugur dan musim dingin. Kami seharusnya membuat mereka menggunakan semua sumber daya mereka, namun itu belum terjadi. Aedia tampaknya tidak merasakan efek buruk. Sebaliknya, negara saya menderita! Saya tidak punya pilihan, tetapi menggunakan tindakan balasan khusus! ”

Serangan di kota pelabuhan Belata adalah bagian dari tindakan balasannya yang khusus. Daitan telah mencapai batasnya. Inilah mengapa mereka melanggar hukum internasional dengan mengirim pasukan elit mereka melawan Belata. Ini adalah upaya terakhir untuk memiringkan keseimbangan perang yang menguntungkan mereka.

Bahkan jika mereka mampu mengamankan tangan atas dalam perang, seolah semua masalah mereka akan terpecahkan. Daitan sudah dilihat sebagai penyerbu, dan sekarang negaranya akan menyebabkan kematian warga sipil. Masa depan Daitan gelap bahkan jika mereka memenangkan perang.

Terlepas dari kenyataan ini, raja Daitan telah mengejar tindakan ini. Itu adalah bukti bahwa Daitain benar-benar berada di tempat yang buruk.

Artpe mengajukan pertanyaan kepadanya.

“Siapa yang datang dengan rencana ini sejak awal? Siapa yang datang dengan rencana menekan Aedia ini untuk membuatnya menjadi perang gesekan? ”

“Tuan Eritrea menyarankan rencananya, dan saya ikut dengannya. Pada akhirnya, ternyata seperti ini. ”

Raja Daitan bergetar saat dia dengan bebas mengekspresikan kemarahannya dan rasa tidak berdaya. Ketika dia mendengar kata-kata itu, Artpe tidak bisa menahan senyumnya.

Apakah kecerdasan raja kurang dibandingkan dengan kekuatan kuat yang dimilikinya? Atau apakah dia menaruh kepercayaan pada kehormatan antara pria untuk membangun aliansi? Tidak masalah apa yang terjadi. Entah pilihan itu tidak henti-hentinya bodoh.

“Mari pikirkan ini. Lautan tidak bisa dilewati sekarang. Batas utara dan barat ditutup. Tidak ada sumber daya yang dapat masuk ke Aedia, jadi bagaimana mereka bisa bertahan dengan baik? Apakah mereka menggunakan kekuatan sihir mereka yang luar biasa untuk mengangkut persediaan? ”

"Kamu berbicara tentang mengangkut persediaan untuk memberi makan pasukan yang sangat besar ... ... Mungkinkah?"

“Jika mereka memiliki seratus penyihir seperti saya, itu mungkin. Namun, jika mereka mampu melakukan hal seperti itu, mereka hanya akan menghapus ibukota Daitan. Pada dasarnya, tidak mungkin mereka dapat menerima pasokan dari sumber luar. ”

Itu adalah salah satu keterampilan yang dia butuhkan sebagai salah satu dari Empat Raja Surgawi. Itu adalah keterampilan untuk bermain satu sisi melawan yang lain! Kata-kata mengalir keluar dari Artpe seperti air saat dia membuat argumen persuasif. Mata raja Daitan berubah lebih tajam saat dia melihat ke arah Adipati Tiata. Karena tidak ada cara yang mungkin Aedia dapat menerima pasokan dari sumber luar, yang hanya meninggalkan pangkat seorang Tiata. Duke seharusnya menjadi sekutunya!

"Omong kosong! Anda dan saya datang dengan rencana itu dalam kolaborasi! ”

Tatapan Raja Daitan begitu kuat sehingga dia merasakan kesemutan di seluruh tubuhnya. The Duke of Tiata menegakkan dirinya sendiri saat dia berteriak. Raja Daitan menganggukkan kepalanya.

“Aku setuju dengan rencanamu. Namun, lima bulan telah berlalu, dan ini adalah hasil dari rencana itu. Menurut Anda, bagaimana menurut Anda musuh-musuh kami mengisi kembali persediaan mereka? Tolong bujuk saya sekali lagi seperti sebelumnya. "

"Sir Zard ······!"

Inilah akhirnya. Ada kecurigaan tetapi tidak ada bukti. Namun, suasana hati jelas bergeser melawannya. Dia tidak akan bisa membatalkan ini.

Kata-kata yang diucapkan oleh raja Daitan adalah faktor yang menentukan. Logika tidak penting sekarang. Itu kekuatan. Tidak masalah jika raja percaya bahwa pangkat seorang Tiata tidak terhubung dengan Aedia. Raja Daitan telah membuat pilihan, dan dia tidak mau mengalah.

Duke of Tiata menggertakkan giginya.

'' Apakah Anda benar-benar akan memandang rendah pada pangkat seorang duke saya seperti ini? Apakah Anda yakin bahwa Anda tidak akan menyesalinya nanti! ”

“Saya sudah mengalami penyesalan. Saya telah naik ke kerajaan melalui pemberontakan. Saya takut dengan keresahan masyarakat, jadi saya bergegas berperang dengan bangsa lain. Sekarang bangsa saya berada di ambang reruntuhan, jadi saya menyesali keputusan saya setiap hari. ”

Raja Daitan mengayunkan kata-katanya seperti pedang. Pada titik ini, ekspresinya berubah dingin seperti badai salju, dan nada suaranya berubah.

“Saya tidak bisa melepaskan satu-satunya tali yang tersedia untuk saya, jadi saya memegang tali yang busuk. Saya tidak bisa keluar dari kapal yang tenggelam ini, jadi saya memainkan permainan yang mengerikan ini beberapa kali. Saya terus melakukan permainan tiga babak untuk mencapai resolusi. Saya menunggunya. Namun, kapal itu tenggelam, dan saya berada di kapal hantu. Saya tidak peduli apakah talinya dilapisi dengan kotoran. Saya akan memegangnya jika itu baru. Saya belum hidup selama ini dengan berulang kali membuat keputusan bodoh. Saya akan melakukan seperti yang selalu saya lakukan! ”

"Baiklah. Saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa ada lebih banyak penyesalan dalam hidup ini! Bahkan jika kamu terlambat menyadari bahwa kamu membuat keputusan yang salah, kamu tidak akan bisa mengambilnya kembali! ”

"Kamu berani!"

Raja Daitan mengayunkan Mana yang dimasukkan ke arah Adipati Tiata. Itu hanya isyarat simbolis yang dimaksudkan untuk memutuskan hubungan antara kedua negara!

“Aku pasti akan membalasmu atas apa yang telah kamu lakukan hari ini…. Uht !? ”

"Eh-eet."

Artpe bangga bahwa keahliannya bermain satu sisi melawan yang lain belum berkarat dari hari-harinya sebagai Raja Keempat Surgawi. Dia mengulurkan tangannya ke arah Duke of Tiata, yang mengambil garis dari 'Pembacaan yang Diperlukan untuk Penjahat tentang Cara Keluar dalam Gaya.'

Artefak teleportasi sedang diaktifkan di sekitar Duke of Tiata setelah Duke memenuhi kondisi tertentu. Artpe memperpanjang beberapa lusin Mana Strings dari ujung jarinya, dan dia melilitkannya di sekitar Duke. Dia mencegah Artifact digunakan, dan dia menarik dengan tangannya.

"Apa!?"

"Huht!"

Adipati Tiata menjadi terkejut, dan raja Daitan, yang mengayunkan kata-katanya, juga menjadi terkejut. Dia mengayunkan kata-katanya dengan marah, tetapi dia tidak pernah mengharapkan seorang pemimpin suatu negara untuk tidak menghindar dari pukulan itu. Tanpa diduga, pedang raja memotong Adipati Tiata menjadi dua!

"Baiklah. Itu mengurus Tiata. ”

"······."

Dia telah membunuh mantan sekutunya, jadi raja Daitan memiliki ekspresi tidak nyaman yang tidak nyaman di wajahnya. Dia menaruh pedangnya saat dia berbalik ke arah Artpe. Artpe mengambil Artifak dari mayat itu. Dia memiliki ekspresi senang di wajahnya.

“Ini adalah Artefak yang digunakan untuk keluar darurat. Ini hanya bisa digunakan satu kali. Ini hari keberuntunganku. ”

“Kamu benar-benar adalah ······ Aku sangat menyadari fakta bahwa kamu memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai seorang penyihir…. Hoo. Jadi itu sebabnya…. ”

Raja Daitan menekan sebuah jawaban dari Artpe, yang merupakan sekutu 'satu-satunya' yang tersisa.

“Saya ingin mendengar tentang rencana keseluruhan Anda. Saya tidak menyangkal fakta bahwa Anda memiliki kekuatan yang sangat besar, tetapi bagaimana Anda bisa mengakhiri perang hanya dengan diri sendiri? ”

“Kamu benar-benar tidak tahu banyak tentang apa yang bisa dilakukan oleh penyihir. Kamu cukup beruntung karena bisa memotong bekas sekutumu. ”

“Sayangnya, negara kita tidak memiliki penyihir yang luar biasa. Juga, aku tidak menyukainya sejak awal. ”

Pada dasarnya, dia mengatakan alasan yang bagus telah muncul, jadi dia mengambil inisiatif. Artpe sedikit tercengang oleh jawabannya. Dia membalas balik.

“Perlu diingat bahwa saya memiliki mantra sihir yang hebat yang dapat membawa ibu kota Aedia ke lututnya. Tidak perlu menyebabkan pertumpahan darah dengan menyerang pinggiran Aedia. Itu akan menyebalkan. Jika kita ingin menaklukkan Aedia, kita harus mengkhawatirkan penduduk sipil. Ini tidak berarti Daitan memiliki pasukan yang tidak terbatas. Saya tidak ingin banyak darah ditumpahkan. ”

Itu adalah kata-kata yang seharusnya tidak keluar dari mulut mantan Empat Raja Surgawi. Namun, dia benar-benar meninggalkan bekas dirinya dalam kehidupannya sekarang!

Ini tidak berarti dia akan berlarian mengejar kedamaian sebagai pahlawan. Namun, raja Daitan tidak fokus pada kata-katanya. Dia masih sibuk mencoba mengukur kekuatan energi dan mantra magis Artpe.

“Mantra sihir yang hebat yang bisa menjamin kejatuhan modal ... Aku tidak punya pilihan, tapi percaya padamu. Baiklah."

Sepertinya dia sudah menyelesaikan perhitungannya. Dia mengangkat kepalanya untuk mengunci mata dengan Artpe. Ada binar di matanya.

“Mari kita pergi ke ibukota dengan kecepatan penuh. Bagaimana dengan kelompok mu? ”

“Mereka mungkin sudah mengeong sekarang. Mereka akan segera mencariku. Mari kita berkumpul di sini sekali lagi setelah tiga jam. Saya ingin Anda mengumpulkan beberapa lusin pasukan inti Anda. "

"Pasukan lusin terdengar terlalu kecil ... .."

“Itu akan mudah. Saya akan menurunkan Aedia dengan kekuatan saya. Namun, terserah Anda dan orang-orang Anda untuk merebut ibukota. ”

Raja Daitan bertanya-tanya apakah dia bijak dalam mempekerjakan Artpe. Namun, susunya sudah tumpah. Dia membersihkan rasa pahit di mulutnya saat dia mengajukan pertanyaan.

“Saya masih belum mendengar komponen yang paling penting dari usaha ini. Apa permintaanmu? "

"Ah. Betul. Saya belum memberi tahu Anda hal itu. "

Sudah sangat sibuk hingga dia lupa untuk menyampaikan informasi itu. Artpe tertawa pahit ketika berbicara.

“Ini tentang Forest of Eternity. Aku ingin kamu meninggalkan tempat itu sendirian. ”

Sang raja menunggu sebentar, tetapi Artpe tidak lagi mengatakan apa-apa. Ketika dia menyadari itu adalah keseluruhan permintaan Artpe, raja bertanya dengan cara bingung.

"······ yang benar-benar itu?"

“Itu bukan permintaan yang mudah. Orang tidak akan berhenti hanya karena Anda berkata begitu. Itulah mengapa ini hanya gambaran kasar dari permintaan saya. Ketika perang berakhir, saya ingin Anda dengan aman menyerap Aedia dan Tiata ke dalam kerajaan Anda. Maka saya ingin Anda membuat undang-undang baru. Saya ingin Anda membuatnya sehingga orang-orang tidak akan mencelakai Hutan Keabadian. ”

Seperti yang dikatakan Artpe. Ini bukan permintaan yang mudah. Uang dan Artifak adalah pembayaran satu kali. Di sisi lain, permintaan ini harus ditegakkan selama kerajaan Daitan ada. Namun, bantuan Artpe akan memungkinkan Daitan untuk menaklukkan Aedia dan Tiata. Tidak mungkin raja akan menolak harga ini.

"······ Anda mungkin keturunan para elf?"

Raja telah siap untuk memberikan sebagian dari Aedia atau Tiata. Dia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat dia menanyakan pertanyaan itu.

Artpe menjawabnya.

"Nggak. Ini hanya sebuah pencarian untuk saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu