The Novel's Extra - 62

Chapter 62. Final Exam (4)




Situasinya berakhir dengan kedatangan Kim Suho, tapi aku menghabiskan satu jam lagi melihat sekeliling sekitar sebelum turun dari World Tree.

"Agh, sungguh menyebalkan."

Aku tidak bisa membantu tetapi mengerang ketika aku mendarat di tanah. Meskipun saya memiliki Parkour, pohon itu terlalu besar. 
Dengan melepaskan perasaan mati rasa di tangan dan kaki saya, saya memeriksa jumlah poin yang saya miliki.

[22 Point]

22 poin. Itu harus sedikit di bawah rata-rata. Karena saya praktis mengambil 12 dari ini dari Chae Nayun, jumlah yang saya dapat dari monster hanya mencapai 10 poin. 
Dalam cerita aslinya, kadet tempat pertama mencetak 130 poin, jadi saya perlu mendapatkan 50 poin lagi untuk tetap berada di kisaran aman. 
Seharusnya mungkin selama saya bekerja dengan sibuk hari ini dan besok.

Saya berbalik, berpikir dengan optimis.

"..."

Tapi begitu aku melakukannya, tubuhku menegang dan rambutku berdiri di ujung. Saya begitu terkejut sehingga saya tidak bisa memikirkan apa pun.

Di depanku ada bos Kelompok Bunglin, yang menyamar sebagai Seo Ijin. Dia mendekati saya tanpa bersuara dan menatap saya dengan mata hitamnya.

Kenapa dia di sini?

Keringat dingin mengalir di punggungku, dan naluri bertahan hidupku mulai bergemuruh. 
Saya memaksa diri untuk tenang. Dia seharusnya ada di sini untuk mengamati, bukan berkelahi.

"Apa masalahnya?"

Tapi bertentangan dengan harapan saya, dia mengeluarkan pedangnya dan mengarahkannya pada saya.

"..."

Diam-diam dan dengan mata tak tergoyahkan, dia berdiri di sana. Cahaya dingin melintas dari pedangnya. 
Pikiran saya berhenti. Saya tidak tahu mengapa, tetapi dia tidak diragukan lagi bertengkar dengan saya. Tapi apakah itu jarak dekat atau pertempuran jarak jauh yang panjang, tidak ada cara aku bisa mengalahkan wanita ini. Aku akan mati seketika atau dipukuli dengan menyakitkan sampai aku mati.

"Kamu tahu apa."

Dia berbicara dengan suara yang tenang. Seperti yang dia katakan, taruna adalah musuh. 
Namun, wanita ini terlalu kuat untuk menjadi musuh. Itu adalah alasan yang sama bahwa serangga tidak dapat memanggil manusia sebagai musuh mereka. Bagi mereka, manusia adalah predator.

Tetapi dalam situasi hidup atau mati ini, saya menemukan sekilas harapan.

Dalam ujian ini, kadet  tidak saling bertarung untuk membunuh. Yang penting adalah mengambil jam tangan pintar ujian pihak lain. Bahkan jika Anda menundukkan seseorang, jika Anda tidak mengambil jam tangan pintar kadet, itu bukan kemenangan Anda. Selain itu, jika Anda menundukkan seseorang, tetapi telah mengambil jam tangan pintar Anda, itu adalah kerugian Anda.

Saat ini, jam tangan pintar di sekitar pergelangan tangan kirinya longgar. 
Bisa jadi ia melengkapinya dengan longgar untuk memulai, atau bahwa ia tidak dapat menahan melepaskan kekuatan sihirnya dan menjadi longgar, atau bahwa aku hanya beruntung.

Terlepas dari alasannya, ini adalah satu-satunya cara saya bisa lolos dari situasi ini.

Dari lengan bajuku, aku mulai menenun Aether menjadi lebih tipis, lebih tipis daripada benang laba-laba. 
Kemudian, saya mengendalikan benang sehingga dia tidak bisa melihatnya. Seperti cacing yang berusaha menghindari mata elangku yang memangsa, itu perlahan menggeliat di pergelangan tangan kirinya.

Saat ini, fokusnya sepenuhnya pada saya. Hanya bertemu matanya yang dalam sepertinya mencekikku, tapi aku terus menatap matanya. Begitulah cara saya membeli waktu. 
Akhirnya, benang Aether mencapai pergelangan tangan kirinya, lalu melepas jam tangan cerdasnya tanpa dia sadari. 
Pada saat itu, dia membuka mulutnya.

"Senjata Anda, keluarkan."

"…Senjata?"

Ketika saya bertanya, dia memberikan anggukan sederhana. Sementara itu, benang Aether bergerak ke pergelangan tangannya, hanya melayang satu sentimeter di atas tanah, karena jarak dekat Boss denganku membuat tanahnya menjadi titik buta. 
Ketika smartwatch datang cukup dekat, saya menariknya ke tangan saya.

"Wah."

Apakah itu karena keberuntunganku? Atau apakah itu kecanggungan Bos? Dalam hal apapun, saya berhasil. Aku menarik napas lega.

Selanjutnya, aku merogoh sakuku, pura-pura mengambil senjataku, tetapi mengangkat tanganku memegang jam tangan pintar Boss.

"... Kamu menyerah?"

Ketika dia melihat jam tangan pintar, dia terlihat kecewa. Seperti yang saya pikirkan, dia benar-benar tidak memperhatikan. 
Karena kulitnya adalah lapisan tambahan dari karunia jain, itu tidak memiliki tingkat kepekaan yang sama dengan tubuhnya yang normal. Belum lagi, dia belum melepaskan segelnya.

"Apakah ini terlihat seperti milikku?"

Aku bertanya sesantai mungkin, dan Boss segera mengerutkan alisnya. 
Aku menunjuk pergelangan tangannya dengan mataku. Dia memiringkan kepalanya dengan ragu, lalu perlahan memutar kepalanya ke pergelangan tangan kirinya.

"... Eh?"

Matanya melebar. Dia memutar pergelangan tangannya, memastikan arlojinya hilang.

"Kamu tahu kamu keluar saat aku menghancurkan ini, kan?"

Saya berbicara setenang mungkin. Boss masih terlihat kaget dan dia tidak menyadari kalau dia dalam keadaan linglung. Dia hanya menatap pergelangan tangannya seolah-olah dia telah kehilangan negaranya.

"Ini ... ini tidak mungkin ..."

Apakah reaksi itu membuat saya tentang 50SP? 
Aku berpura-pura tersenyum riang sebelum dengan lembut meraih pergelangan tangannya dan menyalakan kembali jam tangan pintarnya.

"A-Apa, kamu apa?"

Dia bertindak lebih gugup daripada ketika aku mencuri arlojinya, tetapi aku terus menaruh arloji di pergelangan tangannya. 
Masih mempertahankan senyumku, aku menggertak.

"Aku akan membiarkanmu pergi kali ini, oke?"

"…Biarkan aku pergi?"

Sementara itu, pedangnya masih mengarah ke leherku. Tetapi karena aku bisa merasakan bahwa itu telah kehilangan ujungnya, aku mengabaikan pedang itu dan berbalik.

"Ke mana kamu pergi?"

Bos mencoba menahanku. Saya, tentu saja, mengabaikannya dan terus maju. Saya fokus pada kaki saya lebih dari sebelumnya dalam seluruh hidup saya. Hanya dengan bertemu matanya sebentar, seluruh tubuhku terasa mati rasa.


**


Setelah Kim Hajin pergi, Boss menatap jam tangan pintar di pergelangan tangan kirinya. Bahkan sekarang, dia tidak bisa mengerti bagaimana Kim Hajin berhasil mencurinya. 
Rencananya adalah untuk mengkonfirmasi kemampuan Kim Hajin, tetapi dia hanya tersisa dengan kejutan yang lebih besar. 
Meskipun setengah sentuhannya hilang karena Karunia Jain, dia tidak pernah berharap untuk menderita penghinaan seperti itu kepada seorang kadet berusia 17 tahun.

Dia merenung, 'Kapan dia merenggutnya? Kapan kita pertama bertemu? Ketika kita saling menatap satu sama lain? Tidak, tidak mungkin benar. Paling tidak, Kim Hajin tidak pernah menggerakkan tubuhnya. Kekuatan sihirnya juga tidak menunjukkan tanda-tanda pergerakan. '

Bos mengalihkan tatapannya ke pergelangan tangan kanannya di mana semanggi berdaun empat ditato. Ini adalah Mantra Pelepas Seal. Masing-masing dari empat daun semanggi menyegel sebagian dari kekuatan aslinya. Menatap daun semanggi yang benar-benar tertutup, Boss bertanya-tanya apakah seharusnya salah satu dari mereka dilepaskan.

"Haa."

Pada akhirnya, dia meminta bantuan dari seorang saksi mata.

"Jain, apa kamu lihat?"

- ... Hm? Melihat apa?

Tapi jawaban yang didapatnya setelah penundaan singkat bukanlah hal yang diharapkannya. Jain terdengar seperti dia tidak tahu situasi saat ini. 
Wajah bos langsung berubah dengan cemberut.

—Ah, ah, ah, maaf. Saya terganggu untuk sesaat. Tapi itu bukan salahku! Droon terus mengganggu saya untuk membelikannya Lego. Jadi ada apa?"

"..."

Boss segera melanjutkan pikirannya, 'Kim Hajin mencuri jam tanganku dalam waktu singkat itu? Meskipun kekuatanku disegel, ketangkasan dan keahliannya berada di luar tingkat seorang kadet. '

-Katakan padaku. Apa yang terjadi?

"…Aku akan memberitahumu nanti."

-Tidak, katakan padaku sekarang, kamu membuatku penasaran. Argh, ini semua karena bocah itu, Droon. Bos? Bos?

Boss mengakhiri kontak mereka dengan dingin. Dengan insiden sebelumnya, ia menjadi yakin akan potensi Kim Hajin. Sekarang, dia harus mengkonfirmasi Kim Suho dan Shin Jonghak ...

Pada saat itu, jam tangan cerdasnya berdering.

[Ijin-ssi, dimana kamu? Percepat. Bukankah aku memberitahumu untuk kembali dengan tanda setengah jam? ã…¡ ã…¡]

"..."

Bos menatap pesan itu dengan mata tanpa emosi.

Dia berpikir, 'Yoo Yeonha. Mengapa gadis ini terus memerintah saya? '


**


Setelah berhasil melarikan diri dari Boss, saya menemukan tempat berkemah. 
Itu sama baiknya dengan yang lain. 
... Tapi sebenarnya, saya berhenti di area pertama dekat sungai karena saya tidak memiliki kekuatan di kaki saya. Saya mengucapkan terima kasih sekali lagi. 
Setelah membuka tenda saya dan meja dan kursi dilipat, saya duduk dan meletakkan peluru saya di atas meja. 
14 peluru untuk senapan sniper dan 20 untuk senapan. 
Ini semua dimodifikasi dari peluru normal menggunakan SP. Meskipun mereka sangat meningkatkan kekuatan saya, masing-masing harganya sekitar 7SP, jadi saya tidak bisa dengan mudah membuangnya.

"... Aku harus memiliki setidaknya 20 jenis masing-masing."

Jika saya kehabisan peluru selama pertempuran, itu akan menjadi bencana. 
Saya membuka laptop saya.

[SP sekarang - 1214]

Saya saat ini memiliki 1214 SP. Untuk membuat karunia yang layak, saya membutuhkan sekitar 2000, tetapi karena saya terus menggunakan mereka untuk membuat peluru, jarak saya ke tujuan terus meningkat. 
Tapi tetap, itu lebih baik daripada seseorang yang sekarat. 
Saya mengisi kembali peluru penembak jitu saya dan mengeluarkan panggangan portabel saya. 
Saya lapar karena menggunakan Parkour begitu banyak. 
Makan siang hari ini adalah ... ayam rebus. Itu juga terlalu gelap untuk makan siang. Tanpa Thousan-mil eyes Saya, saya hampir tidak bisa melihat apa yang ada di depan saya. 
Dari kantong ajaib saya, saya mengeluarkan ayam beku.

[Jika kamu bisa menggunakan kekuatan sihir, tambahkan beberapa untuk meningkatkan rasa ayam.]

Setelah menempatkan ayam beku di penggorengan saya, saya memberi kekuatan sihir seperti instruksi yang dikatakan. Saya tidak tahu secara spesifik, tetapi ayam itu tiba-tiba menjadi segar. 
Ketika saya berpikir, 'Saya harus bisa memakannya sekarang' ...

Pssss Pssss—

Suara samar terdengar dari rumput tinggi di dekatnya. 
Saya dengan cepat menarik pistol saya dan mengarahkannya ke arah suara. Pada saat yang sama, saya melihat melalui rumput dengan mata saya dan setelah mencari tahu siapa itu, saya meletakkan pistol dan menyeringai. 
Segera, suara mengagnggu menjadi langkah kaki. 
Orang yang berjalan keluar dari rerumputan tinggi ... adalah Rachel.

"Rachel-ssi?"

Saya bertindak terkejut. Ada daun yang mencuat dari rambutnya. Pasti jatuh padanya saat dia berjalan melewati hutan, tapi sepertinya dia tidak menyadarinya.

"..."

Rachel melihat sekeliling dengan tenang. Dia tampak terkejut pada tenda dan panggangan berteknologi tinggi saat mulutnya setengah terbuka. 
Selain diam, reaksinya tidak berbeda dengan Chae Nayun.

"Ah, aku suka mempersiapkannya secara menyeluruh."

Ketika aku mengatakannya dengan senyum dingin, Rachel akhirnya tersentak karena linglung. Dia kemudian menatap panggangan, di mana seekor ayam duduk, memancarkan bau menggoda.

"Apakah Anda ingin bergabung dengan saya untuk makan siang?"

"... Bisakah, bisakah aku?"

"Saya akan mengambil 4 poin agar adil."

Saya membuka kursi lipat lain. Rachel duduk dengan sedikit ragu. 
Saya mengambil piring, lalu meletakkan setengah ayam di atasnya. 
Makan siang kemudian dimulai. Rachel pasti lapar saat dia menghabiskan ayam dalam diam hanya dalam 10 menit. Bahkan mengikuti kecepatan makannya itu sulit. 
Ayam itu menghilang dalam sekejap mata, dan aku mulai membersihkan piring-piring ketika Rachel bertanya.

"Um, apa yang kamu lakukan sampai sekarang?"

"…Iya ?"

Saya memiringkan kepala saya. 
Melihat bagaimana dia datang jauh-jauh ke sini, dia pasti menyadari aku membantunya. 
Apakah dia merasakan saya keluar?

"Yah, aku hanya berlari-lari, mencoba mendapatkan poin."

Aku pura-pura tidak tahu, terutama karena itu akan terlalu memalukan untuk mengatakan, 'Akulah yang menyelamatkanmu'.

"Hmm ..."

Rachel menelitiku dengan ekspresi aneh tetapi tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut. Tapi, dia sepertinya memikirkan sesuatu saat dia mulai menatap api unggun yang aku buat.

... Saya pikir dia akan terus bertanya. Saya berencana untuk memberitahunya ketika dia meminta saya untuk ketiga kalinya ...

"Oh, apakah kamu terluka?"

Kemudian, saya tiba-tiba menemukan luka yang cukup dalam di dekat tulang selangka. Sepertinya dia mendapatkannya dari pertarungan sebelumnya dengan Djinn.

"Ah iya. Sesuatu telah terjadi…"

Pada saat itu ... 
Benih Evandel, yang aku tempatkan di dalam sakuku, tiba-tiba muncul.

"Ah?"

Benih itu melompat ke arah Rachel, lalu melompat ke tulang lehernya. Rachel memekik pada penyergapan tak terduga itu.

"Ah! A-Apa !? ”

"... Ah, um, kamu tahu ..."

Saya terangkat, sama terkejutnya seperti dia.

"Ah, ini, apa ini !?"

Rachel mencoba menarik biji itu dari tubuhnya, tetapi bijinya dengan pintar melompat ke dalam pakaiannya, khususnya ke area ketiaknya. Saya membeku karena saya tidak bisa lagi berbuat apa-apa.

“Kamu lihat, ini um ... almond peliharaanku ... er, bukan almond, benih hewan peliharaan. Um ... ”

Ketika saya sedang membuat alasan, Rachel memasukkan tangannya ke pakaiannya. Saya dengan cepat berbalik. 
Selanjutnya, muncrat kembali. 
Setelah sedikit perjuangan sengit, situasinya tampaknya telah ditangani ketika napas Rachel yang dalam terdengar. 
Saya perlahan berbalik. 
Rachel merapikan pakaiannya dengan wajah memerah. Saya menjatuhkan kepala saya pertama dan terutama. Saya tidak berpikir benih itu akan melakukan itu.

"Um, aku minta maaf."

Rachel melihat bolak-balik antara aku dan biji itu, lalu berbicara.

"... Benih hewan peliharaan?"

"Ah iya. Iya nih."

Kedengarannya sama bodohnya di kepala saya seperti yang mungkin terjadi di dalam dirinya, tetapi karena dunia ini penuh dengan hal-hal misterius, saya berharap dia akan memahaminya. Sebenarnya, saya tidak punya alasan yang lebih baik untuk diberikan. 
Rachel mendesah lagi, lalu menyerahkan benih itu kepadaku.

"Kurasa itu akan lebih tenang ... jika kamu menaikkannya dengan menanamnya di tanah."

"Benar-Benar."

Saya mengambil benih itu dan menjebaknya dalam sebuah wadah.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu