The Novel's Extra - 61

Chapter 61. Final Exam (3)




Lama setelah Kim Hajin pergi, Chae Nayun membuka matanya yang dia tutup rapat. Dia bangun hanya setelah mengkonfirmasi bahwa Kim Hajin telah benar-benar menghilang. 
Dia sudah bangun sejak lama, tapi pikirannya masih linglung. Itu kemungkinan besar karena apa yang dikatakan Kim Hajin.

-Mengapa kamu sangat lucu?

"..."

Pipi Chae Nayun merah memerah. Penampilannya dipuji sejak dia muda, tapi dia tidak pernah berharap untuk mendengar hal seperti itu dari mulut Kim Hajin.

"Auuu ..."

Chae Nayun menggelengkan kepalanya dengan ganas dan menggelengkan pikirannya.

“Apa pun itu, saya tidak mendengarnya. Dia berbicara pada dirinya sendiri. Pasti ada kucing atau anjing di dekatnya. Pastinya."

Chae Nayun bergumam dan merangkak keluar dari kantong tidur. Kantong tidur itu sama hangat dan nyamannya dengan tempat tidur, sesuatu yang membuat malamnya sangat menyenangkan.

'Haruskah saya meninggalkannya di sini? Atau membawanya bersamaku? ' Chae Nayun mulai berpikir. 'Sejak Kim Hajin meninggalkannya di sini setelah mengatakan ... mengatakan betapa aku manis ... dia pasti ingin aku mengambilnya.'

Setelah sampai pada kesimpulan itu, dia melipat kantong tidur, yang direduksi menjadi seukuran bola seukuran kepalan tangan.

"Apakah ini sekecil ini?"

Dia tercengang oleh kantong tidur kecil itu. Setelah menyimpannya, dia memeriksa jam tangan pintarnya. Saat itu jam 7:20 pagi, tapi hari masih gelap di luar.

"Ini pasti malam yang kutub ..."

Chae Nayun menggeliat dan mulai bersiap untuk hari itu.


**


Di atas World Tree, saya melihat ke segala arah. Thousand-mil Eyes tidak dibatasi oleh rintangan, memungkinkan segalanya untuk memasuki visi saya. 
Satu hari telah berlalu, dan para kadet menemukan metode bertahan hidup yang mereka sukai. Beberapa menjual makanan untuk mendapatkan poin, beberapa mengejar monster, dan beberapa menyembunyikan diri dan menunggu kadet yang tidak curiga untuk melintas.

"Mm?"

Ketika saya menemukan seseorang, sebuah ide yang agak nakal muncul di kepala saya. 
Metode untuk meniup hidungku tanpa menggunakan tanganku. Lebih tepatnya, itu adalah metode untuk menghilangkan kadet yang terlalu kuat untuk saya tangani.

Aku membenturkan dahan pohon yang cukup besar dan memberinya ujung yang tajam. Kemudian, saya menulis koordinat dan beberapa kata di atasnya. 
Selanjutnya, saya meraih cabang pohon dan melemparkannya ke 'dia'. Karena dia sangat jauh, saya harus menggunakan beberapa kekuatan sihir Stigma. 
Cabang pohon itu terbang seperti anak panah dan menabrak tanah setelah dengan ringan menyisir wajahnya.

Para kadet yang berjalan dengan megah berhenti dan melihat cabang pohon di tanah. 
Dari tempat saya berada, saya hanya bisa melihat punggungnya. Tetapi saya tahu betul emosi apa yang dia rasakan saat ini.

Dia mengambil cabang pohon yang aku tembakkan. Setelah memeriksa kata-kata yang tertulis di samping, dia berbalik ke arah cabang pohon itu berasal. Meskipun dia tidak mungkin melihatku dari jarak sejauh ini, aku masih menghindari tatapannya. 
Sekarang, saya harus menunggu.

... Sama seperti itu, satu jam berlalu. 
Saya menonton rekaman drone di laptop saya ketika saya tiba-tiba melihat perubahan.

"Apa? Sudah?"

Di bawah kegelapan pekat, Rachel sedang menuju suatu tempat dengan Joo Yeohoon. Saya dengan cepat memperluas penglihatanku dan melacaknya. Tujuan mereka sepertinya adalah tebing berhutan. 
Di ujung tebing ada dua orang. Satu keluar di tempat terbuka, dan yang lainnya bersembunyi di atas pohon. 
Aku tidak tahu siapa mereka, tapi aku bisa berasumsi bahwa mereka adalah jin. 
Pertama, saya memindahkan drone ke arah mereka. Tapi yang mengejutkan, sinyal drone itu padam ketika sudah dekat. Saya diberitahu alasannya dengan peringatan yang tiba di laptop saya.

[Joo Yeohoon - memiliki berbagai koneksi dengan jin lain. Berhubungan dengan keluarga Lancaster Djinn.]

"..."

Rachel yang menemani Joo Yeohoon juga terjadi dalam cerita aslinya, tetapi Lancaster tidak pernah menjadi bagian dari ujian ini. Tapi sekarang setelah dia terlibat, tujuannya adalah Rachel. 
Anehnya, mereka berencana bertempur di tempat terbuka. Kemungkinan besar, ini karena daerah terpencil seperti gua digunakan oleh kadet lain sebagai tempat persembunyian. Lebih jauh lagi, karena daerah yang mereka pilih milik pengawas ujian itu, sepertinya tidak ada seorang pun yang akan ikut campur dalam rencana mereka.

Tapi tetap saja, metode mereka terlalu direncanakan dengan buruk.

"Mereka pasti anak tangga paling bawah."

Orang bodoh bodoh ini mungkin adalah bagian dari kelas terendah Djinns yang dibutakan oleh keinginan mereka untuk membuat prestasi dan dicintai oleh Lancaster. Karena mereka jin, mereka harus lebih kuat dari taruna rata-rata, tetapi mereka tetap tidak terlihat sekuat itu. 
Namun, mereka masih menjadi ancaman dengan tiga dari mereka bekerja bersama.

Saya mengeluarkan Desert Eagle saya. 
Setelah mengubahnya menjadi sniper rifle, aku mengintip ke kejauhan. 
Di sana, aku bisa melihat Rachel berjalan dengan Joo Yeohoon. Rachel kemungkinan bergabung dengan tim Joo Yeohoon untuk sementara menemukan makanan. Dalam cerita aslinya, Kim Suho yang datang menyelamatkannya. 
Saya telah berbagi lokasi dengan dia untuk mencegah hal ini terjadi, tetapi dia adalah gadis yang keras kepala.

"Ah, mungkin ..."

Tiba-tiba, aku memikirkan Kim Suho. Untuk memeriksa apakah dia ada di dekatnya, saya memperluas visi saya sedikit lebih jauh.

"Pft."

Bahkan dalam situasi yang serius ini, aku tidak bisa menahan tawa. Apakah cerita asli memiliki kekuatan yang menegakkan? Kim Suho perlahan berjalan menuju Rachel. Di sebelahnya ada Chae Nayun, yang pasti bertemu dengannya juga. 
Dengan ini, tiga dari tiga. Bahkan tanpa saya harus membantu, Kim Suho dan Chae Nayun akan lebih dari cukup untuk menyelamatkan Rachel.

"... Cih."

Namun, Kim Suho adalah Kim Suho, dan saya adalah Kim Hajin. 
Saya punya metode sendiri. 
Saya melekat batang senapan saya. Saya bisa melihat target saya dengan jelas. Mataku bisa melihat lebih jauh daripada ruang lingkup apa pun di dunia.

**

Tim Joo Yeohoon terus menawarkan makanan mereka kepada Rachel. Meskipun mereka menawarkannya secara gratis, Rachel masih memberi mereka beberapa poin sebagai pembayaran. 
Namun, dia merasa tidak nyaman. Dia menghargai nilai ujian tempurnya sama dengan nilai ujian tertulis. Karena dia tidak tahu berapa banyak poin yang akan menempatkannya di atas, dia harus mengumpulkan sebanyak mungkin.

Di tengah kekhawatirannya, Joo Yeohoon memintanya untuk bergabung dengannya untuk berburu, mengatakan bahwa mereka telah menemukan monster beruang grizzly yang akan memberikan 10 poin.

“Aku penembak jitu, jadi aku akan mendukungmu dari belakang. Saya hanya butuh 3 poin, dan Rachel-ssi dapat memiliki sisanya. ”

"Tidak, kita harus membaginya secara merata."

Dia tidak bertanya mengapa hanya mereka berdua yang pergi. Dia mengikutinya dengan mudah. Dalam pikirannya, dia tidak akan kalah dalam pertempuran satu lawan satu bahkan jika Joo Yeohoon mengkhianatinya, dan dia tahu dia akan mendapatkan lebih banyak poin jika ada lebih sedikit orang dalam grup.

"Itu di sini ..."

Namun, berdiri di tebing dia dipandu bukan beruang, tetapi seorang pria. 
Rambut panjangnya menutupi separuh wajahnya, dan dua sarung tangan bersinar dengan mengerikan di tangannya. Di ujung jari sarung tangan itu ada belati seperti cakar.

"Kamu siapa!?"

Joo Yeohoon melakukan tindakan terbaiknya. Untuk berjaga-jaga hal-hal serba salah, dia menyiapkan rute pelarian. Pria berambut panjang itu juga bermain bersamanya, mengangkat tangannya yang tertutup sarung tangan dan menyerang Joo Yeohoon. Dalam sekejap mata, pria itu memotong bahu Joo Yeohoon, dan dia berteriak dan lari. Pria itu tidak mengejarnya.

"Haa ..."

Sama seperti itu, Joo Yeohoon menghilang. 
'Apa itu tadi?' Rachel menghela nafas sambil mengangkat rapiernya.

"…Kamu siapa?"

Pada pertanyaannya, pria itu membuat senyum mengerikan.

"———"

Pria itu mengatakan sesuatu, tetapi Rachel tidak bisa memahaminya. Itu bukan bahasa Korea atau Inggris. Pria itu bergumam pada dirinya sendiri, lalu tiba-tiba menyerang Rachel.

"Uup!"

Rachel menarik kekuatan sihirnya di sekitar rapier-nya dan membela diri. Rapiernya berbenturan dengan sarung tangan pria itu, menciptakan bara panas yang tersebar keluar. Meskipun pria itu memiliki kekuatan sihir yang lebih besar, Rachel bisa bertahan berkat kontrol kasarnya. 
Selanjutnya, sarung tangan pria itu dipukul beberapa kali lagi, yang dengan mudah diblokir oleh Rachel. Gauntlet versus Rapier. Yang pertama memiliki kekuatan destruktif yang lebih besar, tetapi Rachel menguasai dirinya dengan teknik. Selama dia menjaga jarak yang aman, dia merasa dia bisa menang.

"Haat!"

Kemudian, di tengah-tengah pertarungan yang sengit, Rachel melihat celah di pertahanan pria itu. Tanpa melewatkan kesempatan ini, Rachel melangkah maju, lalu bergegas masuk. Dengan tikaman, dia menggaruk tulang rusuk pria itu, lalu mencoba melompat mundur. 
Namun, untuk beberapa alasan yang tidak bisa dibedakan, dia tidak bisa menggerakkan kakinya. 
Pada saat itu ... 
Seseorang melompat dari pohon di atasnya. Itu musuh lain. Rachel melihatnya mendarat di depannya, lalu memutar pedangnya dan menusuk punggungnya yang terbuka lebar ...

"Kuaaak!"

Jeritan terdengar. Rachel tidak menutup matanya saat pemikirannya berhenti sejenak. 
Namun, menyadari bahwa dia masih hidup, dia memeriksa kembali situasinya. Pembunuh, yang baru saja jatuh dari pohon, berguling-guling di tanah, menggeliat kesakitan.

"... Eh?"

Dia menatap pedangnya, bertanya-tanya apakah dia telah menyerang tanpa sadar. Segera setelah itu, dia menjatuhkan pemikiran tak masuk akal ini ketika serangan lain terbang ke arahnya. 
Namun, serangan itu tidak ditujukan padanya. 
Lima larik balok yang sangat kuat terbang masuk, menembus perut, tungkai, paru-paru, dan jantung pembunuh. Pembunuhnya jatuh ke tanah tanpa daya, lalu tersebar menjadi debu.

'Apa yang terjadi?'

Rachel tercengang, tetapi dia tidak punya waktu untuk berpikir ketika pria yang mengenakan sarung tantangan itu menembak ke arahnya. Pria itu tahu kelemahan dari penembak jitu jarak jauh. Ketika target dekat dengan sekutu, sniping menjadi hampir tidak mungkin.

Lebih jauh lagi, Rachel tidak bisa menjauhkan dirinya dari pria itu. Saat ini, dia menyadari bahwa kakinya menempel di bayangan pria itu. Itu adalah sihir, 'Shadow Tag'.

Meskipun dia tidak bisa menggerakkan kakinya, dia masih melakukan yang terbaik untuk membela dan melakukan serangan balik. Gerakannya membuatnya tampak seolah-olah dia menari di ruang kecil. 
Gerakannya yang cepat dan cepat menyebabkan pria itu menjadi marah. 
Frustrasi, dia mencoba menginjak tanah itu sendiri ketika— serangan yang tidak dapat diidentifikasi itu terbang sekali lagi. Sebelum ada yang bisa bereaksi, serangan itu menggali celah antara dia dan Rachel, lalu meledakkan bahunya. 
Menggunakan kesempatan ini, Rachel menikam di panggulnya.

Tapi sebelum Rapiernya bisa meraihnya, sebuah serangan pedang terbang ke dalam dan menyerang bahu pria itu.

"Kuak!"

Dengan potongan bahunya, pria itu mengambil langkah mundur yang besar, lalu melompat ke bawah tebing.

"Siapa itu!?"

Dua orang berlari ke arah Rachel. Kim Suho dan Chae Nayun. Mereka adalah kadet yang dikenal Rachel.

“Rachel? Siapa dia?"

Chae Nayun bertanya padanya. Kim Suho berlari ke tepi tebing dan melihat ke bawah.

"Apakah dia menghilang?"

Meskipun dia tidak sepenuhnya memahami situasinya, dia masih menanyakan pertanyaan yang paling ingin dia ketahui.

"Ya, dia pergi."

"... Ada apa dengan kalimat sopan itu."

Kim Suho mengejek Chae Nayun yang tiba-tiba menggunakan pidato sopan.

“Pasti Chae Nayun yang membantu saya. Serangan itu pastilah teknik rahasianya, sesuatu seperti panah yang tak terlihat. ' 
Sementara itu, Rachel mencoba memahami apa yang terjadi.

"Terima kasih. Anda menyimpan ... "

Pada saat itu, cahaya bulan memantul dari sesuatu dan menembus matanya. 
Sesuatu itu di bawah tanah. Itu telah digali, tetapi berhasil memantulkan cahaya bulan yang redup. 
Rachel perlahan mendekati benda itu, lalu mengambilnya.

'…Sebuah peluru?'

Pada saat itu, Kim Suho bergumam dengan serius.

“Ayo kita bergerak dulu. Kami tidak tahu apakah itu ... orang akan kembali. ”


**


Tzzz— Tzzz—
Rachel memeriksa peluru di atas api unggun. 
Menatapnya tidak mengungkapkan informasi baru, tetapi Rachel memiliki seseorang dalam pikirannya. 
Kim Hajin. 
Dia telah menggunakan senapan ketika dia membantunya sebelumnya, dan orang misterius yang menyelamatkannya telah melakukannya dengan cara sniping. Namun, Kim Hajin adalah satu-satunya yang dia tahu yang menggunakan pistol.

"... Hmm."

Namun, dia tidak bisa memikirkan motif. Dia membantunya selama ujian tengah semester, tapi itu mungkin karena dia di sebelah. 
Jika Kim Hajin adalah orang yang membantunya lagi, maka itu berarti dia membantunya dari jauh dengan cara sniping.

Jika itu benar, dia punya tiga pertanyaan. 
Pertama, bagaimana dia tahu bahwa dia dalam bahaya? 
Kedua, jika dia yang membantunya, mengapa dia tidak menunjukkan dirinya? 
Ketiga, mengapa dia membantunya?

"Jadi, apakah kamu memutuskan untuk mengubah menjadi pedang?"

Pada saat itu, suara Kim Suho terdengar. Dia sedang berbicara dengan Chae Nayun. Rachel mengalihkan pandangannya ke samping dan menatap pinggang Chae Nayun. Seperti yang dikatakan Kim Suho, dia memiliki pedang di sisinya. 
Chae Nayun menggaruk kepalanya seolah-olah dia merasa canggung. Rachel menjadi waspada.

“Tidak, aku hanya tidak ingin bergantung pada haluan selama ujian besar seperti itu. Jadi, um, itu senjata sekunder. ”

Chae Nayun membawa dua senjata utama. Satu adalah busur, dan yang lainnya adalah pedang. Karena taruna hanya bisa meminjam satu senjata utama, dia telah membeli pedang pelatihan dari Cube secara langsung.

"Oh, daripada itu."

Chae Nayun bertepuk tangan. Jelas, dia mencoba mengubah topik pembicaraan.

“Rachel, kami punya rencana. Apakah kamu ingin ikut dengan kami? ”

Rachel memiringkan kepalanya dalam diam.

“Ini seperti tim kerja sama. Anda tahu, kita dapat melakukannya dengan baik bahkan tanpa membentuk tim. Jadi, kita masing-masing akan bergiliran mencari makanan, menemukan tempat untuk tidur, dan berjaga-jaga. Kemudian, kita akan pergi sendiri untuk berburu, dan bertemu kembali nanti. ”

Rachel mengira itu ide yang bagus. Setelah menunda jawabannya untuk beberapa saat, dia menyalakan smartwatch ujiannya.

[Daftar Berbagi Lokasi] 
—Kim Hajin 
—Joo Yeohoon

Kim Hajin. 
Lokasinya masih dibagi.

"... Itu ide yang bagus, tapi aku harus menolak."

Rachel bangkit, dan sebagai tanggapan, Kim Suho mengedipkan matanya dan bertanya.

"Kemana kamu pergi? Bukankah itu berbahaya sekarang? ”

"Tidak apa-apa. Saya akan bertemu dengan seseorang. ”

"Lalu kami akan membawamu ke sana."

"Tidak, aku bisa pergi sendiri."

Dia menolaknya dengan tegas. Kim Suho menggaruk kepalanya dan mengangguk.

“Jangan terlalu sombong. Apakah kamu pikir setiap gadis di dunia mencintaimu? ”

Chae Nayun menggunakan kesempatan ini untuk mengatasi pukulan yang menusuk.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu