The Novel's Extra - 33

Chapter 33. Exam Period (1)



10:55 Saya dengan aman tiba di Stasiun Portal Gangwondo dengan Chae Nayun. Untungnya, tidak banyak orang di sekitarnya. Aku meletakkan Chae Nayun di bangku terdekat. Dia melirik jam tangan cerdasnya dan bergumam.

"Ini hampir jam malam."

Segera, saya terdiam. Pergi ke Cube dalam kondisinya yang sekarang adalah konyol.

"Hubungi ayahmu."

"Mengapa?"

"Anda tahu mengapa. Pergi dirawat di rumah sakit. "

Aku menoleh ke Portal, meninggalkan Chae Nayun sendirian di bangku cadangan.

"Saya sedang pergi."

"Apa? Dimana?"

“Ke Cube. Kamu bisa mengembalikan jasku nanti. ”

“Tangkap aku juga! Hei! Aak! "

Chae Nayun mencoba bangkit dan jatuh ke depan. Melihat keadaannya yang menyedihkan, aku hanya bisa mendesah.

"... Kamu harus benar-benar pergi ke rumah sakit."

Chae Nayun mengatupkan giginya dan menatapku. Bibirnya gemetar. Sepertinya dia benar-benar tidak ingin memanggil ayahnya. 
Itu bisa dimengerti. Ayah Chae Nayun adalah kepala kelompok chaebol. Dia orang yang sibuk dan penting. Meskipun dia akan lari saat dia mendengar putrinya terluka, Chae Nayun tidak menginginkan hal itu.

"Kamu punya kepala pelayan atau petugas, kan?"

"... Ya, kamu bisa pergi."

Chae Nayun membalas dengan ketus.

"Baik."

Saya berjalan menuju karyawan Portal, lalu berhenti. 
Saya tiba-tiba teringat sesuatu. Hari ini, Chae Nayun tanpa sadar melepaskan Karunianya. Pedang kekuatan sihir yang menebas Djinn dalam tebasan tunggal, itulah Hadiah Chae Nayun yang perlu dikembangkan.

"Hei, apakah kamu masih akan menggunakan busur?"

"Apa? Apa yang kamu bicarakan?"

"Kamu merasakannya hari ini, bukan?"

Chae Nayun's Karunia khusus untuk pertempuran jarak dekat. Lebih khusus lagi, itu khusus untuk perang. 
Selama dia memiliki konduktor kekuatan sihir, dia bisa memperkuatnya dengan luar biasa. Misalnya, Hadiahnya bisa mengubah pedang 2 meter menjadi pedang 20 meter yang sangat mengerikan. Lebih jauh lagi, karena kekuatan sihir tidak berbobot, pedang yang ditransformasikan tidak akan menjadi lebih berat.

Di satu sisi, itu mirip dengan Sun Wukong Jingu Bang [1] . Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Chae Nayun tidak membutuhkan senjata kelas legendaris untuk menampilkan kekuatan yang sama. 
Membantai  ratusan monster dengan satu pukulan, sebuah imperial mungkin mampu membuat jin Djinn ketakutan, 'Emperor of the Battlefield' akan menjadi julukan yang diberikan kepadanya.

"Kamu seharusnya menggunakan pedang, bukan busur."

Sama seperti di cerita aslinya, senjata besar seperti zweihander atau tanah liat lebih cocok untuknya. Dia bahkan memiliki kekuatan finansial untuk membeli senjata paling mahal.

"Oh ya? Apa yang kamu ketahui tentang saya? ”

Tapi Chae Nayun tidak tahu masa depannya. Dia menolak untuk menerima ide itu. 
Chae Nayun saat ini belum mengatasi ketakutannya akan pertempuran jarak dekat.

"…Lupakan saja."

Saya melangkah ke Portal. 
Aku bisa merasakan tatapan dendam menusuk ke punggungku. 
Dia mungkin berpikir, 'apakah dia benar-benar akan meninggalkanku di sini?' Tapi ya, saya berencana melakukan hal itu.


**


Keesokan harinya. 
Sama seperti pepatah, 'tidak ada yang berjalan lebih cepat daripada kata-kata', masalah semalam sudah tersebar luas. 
Chae Nayun diserang oleh Djinn, dan Djinn adalah seorang kadet bernama Sven. Chae Nayun menang, tetapi dia terluka parah ... 
Tetapi bahkan di tengah-tengah rumor seperti itu, kelas hari Jumat kembali normal. Pertemuan saya dengan Kim Suho juga tidak tertunda. Dia memintaku datang ke kamar 303 sebelum jam 5 sore

“Ini masalah penting, jadi jangan lupa! Jika itu berjalan dengan baik, itu bisa meningkatkan nilaimu juga. ”

Setelah kelas selesai, dia mengingatkanku sekali lagi. Dia seharusnya sudah mendengar tentang apa yang terjadi pada Chae Nayun, jadi dia mungkin berencana mengunjunginya setelah pertemuan.

"Ya."

Aku mengangguk. Kim Suho mengetuk pundakku dan dengan sigap pergi. Saya menguap sambil melihat punggungnya. 
Sejak pukul 3:30, saya masih punya waktu sebelum pertemuan. Saya ingin kembali ke asrama dan tidur siang.

Tapi ketika saya sedang berbicara di lorong ...

"…Apa?"

Rasanya seperti seseorang mengikuti saya. Tapi ketika saya berbalik, tidak ada orang di sana. Kehadirannya terlalu tenang untuk menjadi seorang Djinn. Lalu apakah itu seorang pembunuh? Kenapa seorang pembunuh akan mengikutiku?

"Hm."

Apakah saya salah? Saya mengeluarkan laptop saya dan terus berjalan.

[383.013.160 poin telah disimpan. Titik-titik ini dapat digunakan di Violet Banquet atau ditukar dengan uang tunai. (setidaknya 10.000.000 P diperlukan)]

Karena biaya besar Violet Banquet, yang hampir 600 juta won telah menyusut menjadi 400 juta. Tetapi tidak ada alasan untuk berpikir itu tidak adil. Perdagangan pertama dengan Violet Banquet selalu seperti ini.

[Pembeli 'Youngfly' telah meminta untuk berbicara dengan Anda. (Nama panggilan Penjual akan muncul sebagai anonim.)] 
[Jika Anda memiliki lebih banyak ginseng, saya ingin membelinya.]

Saya tidak menerima permintaannya. Saya juga tidak punya ginseng untuk dijual.

…Sekarang. 
Saya berbalik dengan cepat.

Shashashak—
Dalam sekejap, seseorang bersembunyi di balik dinding. Namun, mata saya bisa melihat menembus dinding. 
... Itu adalah orang yang agak tidak terduga. 
Rachel. 
Dengan punggung menempel di dinding, dia memegang jantungnya yang berdetak.

"Hm, apa aku salah?"

Untuk memahami mengapa dia mengikuti saya, saya berbalik. Lalu, saya mematikan laptop. Menggunakan layar hitamnya sebagai cermin, saya melihat ke belakang saya. 
Ketika aku mulai berjalan, Rachel mengintip ke luar. Tatapannya tertuju pada tasku. 
Tapi kenapa tas saya? Satu-satunya yang ada di dalamnya adalah sebuah notebook. Ah, pikirkan sekarang, ini jalan menuju perpustakaan. Asrama tepat di sebelahnya.

"... Apakah dia mencoba mencuri buku catatanku?"

Tidak, seorang putri tidak akan melakukan hal seperti itu. Selain itu, tidak ada yang berharga di dalamnya.

Saya terus berjalan dan Rachel mengejar saya dengan gigih. Dia tidak berhenti sampai saya memasuki asrama saya.

"Dia benar-benar mengikutiku ke sini?"

Ketika saya melihat keluar dari jendela asrama, dia memelototi asrama dengan wajah menyesal. 
Menarik. 
Aku masuk ke kamarku sambil tersenyum.


**


Setelah tidur sebentar, aku meninggalkan asrama dan tiba di kamar 303 Kim Suho memberitahuku. 
Sudah ada beberapa kru yang berkumpul di sini - Shin Jonghak, Yoo Yeonha, Kim Horak, dan Yi Yeonghan. 
Hampir tampak seperti adegan dari novel saya, Kim Suho dan temannya versus Shin Jonghak dan orang-orangnya. Bahkan Kim Horak, yang paling lemah di sini, memiliki peran yang cukup penting hingga pertengahan cerita. Saya merasa benar-benar tidak pada tempatnya. 
Mereka tidak mengatakan apa-apa ketika mereka melihat saya, jadi saya membuka mulut terlebih dahulu.

"Kenapa kamu memanggilku?"

Saya bertanya, pura-pura tidak tahu. Tapi pertanyaan yang tidak bersalah itu sudah cukup untuk membuat Shin Jonghak cemberut. Syukurlah, Kim Suho menjelaskan sebelum Shin Jonghak menyatakan ketidakpuasannya.

"Aku belum memberi tahu Hajin mengapa kita belum bertemu."

"Jadi, apa ini?"

Kim Suho berdiri di pertanyaanku. 
Dia seharusnya tetap duduk. Tingginya membuatku sedikit tidak nyaman. Saya menetapkan tinggi badannya sebagai 185 cm. Sekarang, saya sedikit menyesali itu.

"Hajin, kamu sudah mendengar tentang kadet yang hilang, kan?"

"…Ya."

“Tentang itu. Cube mempercayakan kami untuk menyelidiki penyebabnya. Tentu saja, mereka akan melakukan penyelidikan sendiri, tetapi karena kemungkinan pelakunya adalah seorang pelajar, mereka pikir akan lebih mudah bagi siswa untuk menyelidikinya. ”

Aku hendak mengangguk dengan acuh tak acuh, tapi setelah menyadari bahwa ini seharusnya menjadi pertama kalinya aku mendengar tentang hal ini, aku menjatuhkan rahangku yang pura-pura terkejut.

"…Tapi kenapa aku?"

“Kamu memiliki mata yang baik. Saya mendengar Anda dapat melihat lebih dari seribu mil jauhnya. "

"Yah, ya ... aku memiliki mata yang bagus."

Jadi itu benar-benar untuk satu alasan itu? Aku berpura-pura tersenyum dan duduk di kursi terdekat. Akibatnya, Kim Suho secara alami datang untuk duduk di kepala meja. 
Kim Suho menatap mataku dan bertanya.

"Maukah Anda membantu kami?"

"Aku tidak tahu apakah aku bisa, tapi ..."

Saya tidak ingin menyerah pada SP potensial.

"Terima kasih."

Kim Suho tersenyum gembira. Dia kemudian membersihkan tenggorokannya dan membawa kejadian kemarin.

“Pertama, aku tidak berpikir Djinn yang menyerang Nayun adalah penyebab insiden ini. Tapi…"

Shin Jonghak menginterupsinya.

"Nayun?"

Dia memilih pada fakta bahwa dia tidak memanggil Chae Nayun dengan nama belakangnya.

“... Tapi kupikir ada kemungkinan besar bahwa Chae Nayun adalah target utama pelakunya. Jin mengikuti perintah iblis yang dikontrak, jadi jika iblis yang dikontrak Sven memerintahkannya untuk menyerang Chae Nayun, masuk akal bahwa Djinn lain akan mengejarnya. ”

Itu teori yang bagus, tapi tidak benar. Iblis yang dikontrak Sven dan setan yang dikuasai pelakunya tidak sama. Di tempat pertama, Asmodeus dan Lilith memiliki disposisi yang benar-benar berbeda.

“Jadi aku bertanya-tanya, bisakah kamu memikirkan seseorang yang mencurigakan? Seseorang yang kamu kenal yang baru-baru ini bertingkah aneh ... ”

Sebelum penyelidikan sebenarnya dimulai, Kim Suho meminta pendapat semua orang. Tapi tidak ada yang melangkah maju, dan Yoo Yeonha menatapku lekat-lekat. Segera, Shin Jonghak dan Kim Horak juga mengalihkan pandangan mereka ke arahku.

Saya tahu pelaku sebenarnya. 
Tapi aku ragu-ragu untuk mengungkapkan namanya tanpa bukti apa pun. 
Pelakunya harus meninggalkan jejak tindakannya, tetapi dia bertindak terlalu cepat. Dalam cerita aslinya, enam orang hilang dalam rentang dua bulan, tetapi dalam alur cerita ini, tiga orang hilang hanya dalam dua minggu. 
Saya merasa bersalah membiarkan lebih banyak orang mati supaya saya bisa menunggu cerita untuk menyusul. Pada tingkat ini, bahkan bisa ada lebih banyak korban daripada di cerita aslinya. 
Mungkin, lebih baik untuk membuang namanya, jadi tim investigasi punya ide di mana untuk memulai.

"Ya, aku punya seseorang dalam pikiran."

Lima pasang mata menjadi fokus pada saya.

"Siapa?"

Kim Suho bertanya. 
Aku perlahan membuka mulutku dan mengucapkan nama pelakunya sebenarnya.

"Yun Hyun."

... Segera, keheningan yang mendalam turun di dalam ruangan. 
Tidak ada yang bereaksi terhadap komentar saya.

"Pft."

Segera, tawa mengejek Yoo Yeonha memecah keheningan, dan Kim Suho dengan lembut membantah.

“Orang itu punya alibi. Kami sudah memeriksanya karena dia dekat dengan korban pertama. ”

Sudah jelas bahwa Yun Hyun memiliki alibi.

"Tapi bagaimana kalau korban pergi ke Yun Hyun sendiri?"

“Sihir mental yang bisa memancing seorang kadet? Ya, itu masuk akal. ”

Shin Jonghak membantah dengan sarkastis. Rasa jijik dan jijik yang ada di matanya seolah-olah dia sedang menatap serangga. 
Sama seperti Shin Jonghak berkata, itu tidak mudah untuk memikat kadet dengan sihir mental. Bahkan jika itu mungkin, itu tidak bisa lolos dari kecurigaan orang. Setelah semua, orang-orang yang berada di bawah pengaruh sihir mental bergerak seperti boneka atau orang-orangan sawah. 
Namun…

“Kalau itu sihir mental, ya. Tapi…"

Berbeda jika itu adalah 'cinta'. Itu adalah perbedaan terbesar antara pesona dan sihir mental. Seseorang yang sedang jatuh cinta tidak tahu dirinya disihir.

"Persetan pembicaraan yang tidak berguna."

Shin Jonghak memotongku sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku. Dia kemudian menendang sebuah kursi kosong, yang berguling ke arah kaki saya.

"Seperti untuk saya ..."

Pada saat itu, Yoo Yeonha tersenyum berbahaya. Dia perlahan mengangkat tangannya dan menunjuk ke arahku.

"Aku lebih curiga padamu."

"…Apa?"

Kepalaku menggambar kosong. Karena itu begitu tiba-tiba, saya kehilangan kata-kata dan membeku.

“Yoo Yeonha, itu tidak benar juga. Hajin juga punya alibi. ”

Kim Suho dengan cepat membantah ide itu, tetapi Yoo Yeonha dengan mudah membantahnya.

“Alibinya adalah catatan dia menggunakan Portal. Jika dia adalah Djinn, merusak sesuatu seperti itu seharusnya mudah. Dibandingkan dengan senior Yun Hyun yang bersama orang lain, orang itu jauh lebih ... ”

"Mengapa kita tidak memukulnya dulu?"

Kim Horak buru-buru bangun. Dengan cara dia meretakkan buku-buku jarinya dan menunjukkan otot-ototnya, dia hampir seperti ogre miniatur.

“Saya yakin dia akan bernyanyi atau berubah jika dia dipukuli. Hei, bangun. "

Yoo Yeonha dan Kim Horak. Shin Jonghak dan Yi Yeonghan. 
Semua orang selain Kim Suho menatapku dengan mata yang mencurigakan. 
Sebagai orang di tengahnya, saya sangat marah. Ini tidak pernah terjadi pada saya bahkan sebelum di pertandingan mafia. Jadi inilah yang rasanya dituduh secara keliru. 
Haruskah saya tidak mengangkat nama Yun Hyun? 
Tidak, bahkan jika tidak, ini akan terjadi. Yoo Yeonha pasti sudah merencanakan untuk melakukannya dari awal.

"Jonghak, aku bisa mematahkan satu atau dua lengan, kan?"

Sang ogre meminta persetujuan Shin Jonghak. Sebelum Shin Jonghak bisa memberikan jawabannya, aku melompat dari kursiku.

“Ya, datanglah padaku, dasar bajingan. Saya akan mengebor lubang di kepala Anda. "

"…Apa katamu? Lihatlah bajingan gila ini. ”

Kim Horak mengangkat suaranya. Saya mengeluarkan pistol saya dari saku belakang saya, tetapi Kim Horak hanya mendengus jijik.

"Perlambat, kamu pikir itu bisa membuatku gentar?"

Kim Horak memposisikan dirinya untuk maju. Saya juga menurunkan pusat gravitasi saya. Saya memiliki Aether. Saya bisa memasak babi bodoh kapan pun saya mau.

"Berhenti."

Tapi pada saat itu, Kim Suho melangkah di antara kami. Dia bahkan memiliki pedang latihannya.

“Sekarang bukan waktunya untuk ini. Hajin, kamu juga tenang. ”

Aku kembali ke kenyataan, melihat cahaya dingin di pedangnya. 
Meskipun saya berteriak dengan cara yang hebat, Kim Horak terlalu kuat sebagai lawan untuk diri saya saat ini. 
'Jangan marah. Jika kamu marah, itu kekalahanmu. ' 
Setelah mengatakan itu pada diriku sendiri, aku menarik napas dalam-dalam dan menunjuk pada Yoo Yeonha.

"Kamu, jika kamu ragu, tanyakan pada Chae Nayun."

"... Apa yang harus Nayun lakukan dengan ini?"

Saya sedang berbicara dengan Yoo Yeonha, tapi itu Shin Jonghak yang bereaksi dengan sensitif.

“Ketika dia diserang oleh Djinn, aku juga ada di sana. Kami membunuhnya bersama. Dia belum memberitahumu? ”

"..."

Aku berkata begitu saat aku menatap Yoo Yeonha. Dia menerima tatapanku dengan tenang tanpa satu kata pun.

“Bagaimanapun, aku membuat diriku jelas. Pelakunya adalah sepotong kotoran Yun Hyun. "

Setelah meninggalkan kata-kata itu kepada Yoo Yeonha, 'korban terakhir', aku berbalik.

"Uk."

Di tengah berjalan keluar, saya tersandung tanpa sengaja. Tubuhku tergelincir ke samping. 
Tapi di jalan yang kutuju, seekor babi hutan tiba-tiba terbang masuk dan menghantam dinding. 
Tuduhan itu terlalu cepat untuk seekor babi hutan dan terlalu merusak untuk serangan terhadap sesama kadet, ketika retakan muncul di dinding kubu yang diperkuat Cube.

“Oh? Anda mengelak itu? "

Bibir Shin Jonghak tertarik. Itu baru saja ditangani oleh Kim Horak. Jika terkena, saya tidak berpikir itu akan berakhir hanya dengan beberapa patah tulang.

"Kamu bangsat."

Kim Horak berdiri. Untuk seseorang yang menyerang lebih dulu, dia pasti marah. Saya tidak punya pilihan lain. Saya mengarahkan pistol saya padanya.

"Aku pikir aku harus memberimu pelajaran."

Tapi Kim Suho menghentikan kami sekali lagi. Kali ini, dia melakukannya dengan aksi daripada kata-kata. Kekuatan sihir bangkit dari pedangnya dan memisahkanku dari Kim Horak.

“Jika kamu itu mencurigakan, tanyakan saja Nayun! Yoo Yeonha! "

Dia berteriak pada Yoo Yeonha. Tatapan marah Kim Suho bahkan membuat Yoo Yeonha yang girang menyusut.

"…Tunggu sebentar."

Tsk. 
Yoo Yeonha mendecakkan lidahnya dan menyalakan smartwatch-nya.



1. Jingu Bang adalah tongkat sihir yang digunakan oleh Sun Wukong, yang dapat memanjang tanpa henti.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu