The Novel's Extra - 31

Chapter 31. Same Bed, Different Dreams (1)



"Ah…"

Sebuah erangan pendek keluar dari mulutku. Tubuhku sakit di mana-mana. Kerangka tulang berserakan di sekitar saya, dan saya terbaring di tanah. 
Itu adalah pertarungan yang sulit. Saya tidak memiliki bakat untuk pertempuran jarak dekat yang dekat, tapi saya tidak ingin membuang peluru berharga pada kerangka, jadi saya mengubah Aether menjadi tongkat pemukul untuk digunakan sebagai senjata jarak dekat. Sekarang setelah efek ginseng memudar, saya bertanya-tanya mengapa saya melakukan sesuatu yang begitu berani. Sepertinya benar bahwa pikiran yang kuat muncul dari tubuh yang kuat.

"Aku akan mati jika mereka adalah tengkorak hitam ..."

Setiap kali saya mengayunkan tongkat pemukul, saya menghancurkan tiga hingga empat skeleton putih. Itulah seberapa kuat tubuh saya, tetapi pertarungan masih membutuhkan waktu 25 menit. Jika monster yang aku lawan bukanlah skeleton putih peringkat rendah ... Aku bahkan tidak ingin membayangkan hasilnya.

"Agh."

Aku mengangkat tubuh bagian atas dan merenung saat aku menggaruk punggungku menggunakan tulang tengkorak. 
Saya berhasil mendapatkan Benih Aether dan Evandel. Itu adalah pencapaian terbesar yang saya buat sejak diangkut ke novel saya. 
Untuk mengkonfirmasi pencapaian saya, saya membuka laptop saya.

[Sebagian kecil dari efek ginseng meleleh ke dalam tubuhmu. Kekuatan dan stamina Anda meningkat 0,02 poin!] 
[Anda memperoleh 47 SP.]

Tapi apa yang saya dapatkan dari sistem tidak banyak. Apakah itu karena Aether bukan senjata terkenal pada saat ini? Itu tidak banyak SP.

=== 
▷ Stats Variabel 
[Kekuatan 2.455] 
[Stamina 2.545] 
[Kecepatan 2.85] 
[Persepsi 3.705] 
[Vitalitas 2.465] 
[Kekuatan Ajaib 1.925] 
===

Tetapi peningkatan statistik variabel adalah sesuatu yang perlu diperhatikan. Berkat Aether yang meningkatkan setiap statistik sebesar 0,6 poin, statistik saya terlihat jauh lebih baik. Sekarang setelah statistik inti saya berada di atas 2, saya sekarang berada di level seorang kadet, meskipun saya masih berada di bawah laras.

"... Sudah waktunya untuk pergi sekarang."

Setelah menghargai angka selama beberapa waktu, saya menutup laptop. Sudah waktunya untuk kembali. Saya tidak yakin apakah saya bisa berjalan dengan benar, tetapi jika saya tinggal di sini lebih lama dan ditemukan oleh monster, itu akan menjadi akhir dari saya.

Saya memaksa tubuh saya yang berderit dan mulai berjalan kembali ke arah saya berasal.


**


Pukul 10 malam, saya akhirnya kembali ke asrama, hampir tidak berhasil sebelum jam malam. 
Saya langsung menuju ke kamar mandi setelah saya membuka pintu dan membersihkan kotoran yang menutupi tubuh saya. Karena latihan kasar yang saya lakukan, air hangat memberi saya perasaan yang menyegarkan.

"Fiuh."

Setelah mematikan kepala pancuran, saya membersihkan diri. Saya bisa melihat peningkatan stat 0,6 poin di tubuh saya. Bahkan tanpa meregangkan atau menahan napas, ada enam pak yang jelas di perutku. ... Meskipun, saya kira itu sama untuk kadet lainnya. 
Aku berhenti bermain-main di depan cermin dan keluar dari kamar mandi. 
Setelah memakai celana dalamku, aku menaruh laptopku dan Evandel's Seed di atas meja.

"Aku membawanya tapi ..."

=== 
[Evandel's Seed] 
—Makanan mengandung jiwa Evandel si penyihir. 
===

Ketika benih ini berkecambah, 'Evandel' sang Penyihir Keputusasaan akan lahir. Judulnya membuatnya terdengar jahat, tetapi jika digunakan dengan benar, dia bisa menjadi sekutu yang berharga. Lingkungan tempat seseorang dibesarkan adalah hal terpenting dalam membesarkan makhluk hidup. Jadi, saya harus membesarkannya dengan baik.

Memberi makan benih itu sederhana. Alih-alih air, saya hanya harus memberinya sejumlah kecil darah. Kepribadian dan pertumbuhan penyihir bergantung pada siapa darah itu berasal. Darah Chae Nayun atau Kim Suho akan menjadi yang terbaik, tetapi memperolehnya tidaklah mudah.

"Aku akan menahanmu untuk saat ini."

Saya membungkus Benih Evandel dengan saputangan dan meletakkannya di laci. Chae Nayun dan Kim Suho adalah warga model yang secara teratur menyumbangkan darah. Mungkin, saya bisa menarik beberapa trik untuk mendapatkan paket darah mereka.

Selanjutnya, saya mengakses jam tangan pintar Chae Nayun untuk mempersiapkan acara besok. 
Kebetulan, dia sedang berbicara dengan Sven.

=== 
Sven: [Kamu datang ke klub besok, kan?] 
[Ya, kapan kita bertemu?] 
Sven: [Datanglah ke Portal di 4.] 
[Mengapa begitu awal?] 
Sven: [Tempat pertemuan ada di Gangwondo, jadi mari bertaruh siapa yang akan lebih banyak membunuh sebelum para senior tiba.] 
[Tentu, kedengarannya bagus.] 
===

Dari kelihatannya, mereka sepertinya sudah cukup dekat. Waktu pertemuan adalah pukul 17:00 menurut pengumuman klub, tetapi Sven telah meminta untuk bertemu satu jam lebih awal.

4 SORE

Setelah mencatat waktu di kepala saya, saya mengakses Violet Banquet untuk menjual ginseng yang saya ambil. Harga saham Packhorse Master naik. Saya ingin membeli lebih banyak sebelum terlambat.

[Violet Banquet Online Auction House] 
[Barang Dijual] 
[Keterangan - ginseng 7 tahun digali dari gunung Gangwondo.]

[Silakan tempatkan item di Portal untuk penilaian.]

Hologram melingkar yang diproyeksikan keluar dari layar laptop. Setelah saya menempatkan ginseng di atasnya, itu akan diangkut ke pusat penilaian Violet Banquet, dan barang itu akan dilelang begitu penilaian selesai. 
Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana teknologi ini bekerja. Portal dibuat dari teknik sulap, tapi aku tidak tahu bagaimana itu bisa diproyeksikan dari jarak jauh. Teknologi modern tidak cukup maju untuk mencapai prestasi seperti itu.

Tapi Violet Banquet bisa melakukannya. 
Alasannya sederhana. Violet Banquet sendiri adalah hadiah 'Menara Informasi'. 
Sama seperti yang dikatakan buku itu, Towers memberi hadiah yang melampaui imajinasi siapa pun.

[Item telah diangkut. Hasil penilaian akan keluar dalam 24 jam ke depan.]

Setelah melihat ginseng menghilang ke Portal, saya menutup laptop.


**


Kamis, 3:30 sore

Saya berpakaian sebelum terlambat. Berkat ramuan pemulihan kelelahan yang dimodifikasi, saya berada di kondisi puncak saya. Sekarang, saya hanya harus “secara kebetulan” bergabung dengan Sven dan Chae Nayun, dan mencegah mereka untuk bersama. Saya ingin mengejar Sven jika memungkinkan, tapi itu di luar kemampuan saya.

Saya meninggalkan asrama dan tiba di terminal bus. Sebuah bus datang tidak lama kemudian, tetapi saya melewatinya. Saya harus menunggu seseorang. Untungnya, dia terlihat dari jarak satu mil jauhnya. 
Sama seperti sekarang, wajahnya memancarkan cahaya ke mana pun dia pergi.

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Chae Nayun setidaknya mengakui keberadaanku. Aku memiringkan kepalaku dengan santai. 
Sven seharusnya sudah menunggu di Stasiun Portal, tapi aku tahu Chae Nayun akan terlambat. Begitulah kepribadiannya, dan saya juga mengintip pesan yang dikirimnya kepada Sven.

"Kenapa kamu tidak naik ke bus?"

Tanya Chae Nayun. Untuk sesaat, aku tersentak. Jadi dia memperhatikan saya menunggu bus. Kalau dipikir-pikir itu, Chae Nayun memiliki mata yang baik juga.

“Saya ragu-ragu. Saya keluar terlalu dini, jadi ada terlalu banyak waktu tersisa sampai pertemuan klub. Saya baru saja memutuskan untuk melewatinya, karena saya tidak punya sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan. ”

“Oh? Kamu punya klub apa? ”

"Berburu."

“Berburu? Aku sedang berburu juga, dan aku tidak ingat melihatmu ... ”

Bus tiba ketika Chae Nayun sedang berbicara. Saya melompat masuk, dan Chae Nayun mengikutinya.

“Saya tidak pergi ke orientasi. Itu mungkin alasannya. ”

Saya berbicara ketika saya duduk di sebuah kursi.

"…Saya mengerti."

Chae Nayun duduk di depanku. Kemudian, dia melirikku dengan mata ragu sebelum membuka mulutnya.

“Berapa banyak klub yang kamu kuasai? Saya mendengar dari Yeonha bahwa Anda berada di klubnya. "

"Tiga."

"Wow, buang-buang waktu."

"Kamu berdua juga."

"Aku ... Terus kenapa?"

Saya memaksa kan diri untuk tersenyum sebelum menutup mata. Saya tidak ingin melanjutkan percakapan ini lebih lama lagi. Chae Nayun juga tidak keberatan mengakhiri pembicaraan itu.

Tanpa berbicara selama sisa perjalanan bus, Chae Nayun dan saya tiba di Stasiun Portal. Aku bisa melihat Sven di kejauhan. Dia berlari ke arah bus begitu melihatnya, tetapi dia berhenti sejenak ketika dia melihatku. Namun segera, dia berjalan dengan senyuman.

"Kamu datang lebih awal dari yang saya harapkan."

“Mhm. Oh benar, Sven, kamu kenal dia, kan? Dia yang membantu kami sebelumnya. Kim Hajin. "

"Ya aku tahu. Hei."

Sven meraih tangannya dan aku meraihnya. Sven mencoba melepaskannya segera, tetapi saya tidak membiarkannya. Aku menggenggam tangannya dengan kuat dan menatap matanya. Mata hitam, tak bernyawa. Hadiah pengamatan saya mengintip ke murid-muridnya. Aku bisa melihat sekilas energi jahat Asmodeus.

"Hey apa yang kau lakukan?"

Chae Nayun melangkah masuk dan memisahkan saya dari Sven. Tidak, dia memisahkan Sven dari saya.

"Kenapa kamu berkelahi?"

Dia membentak saya dengan tajam. Aku berbalik tanpa berkata apa-apa dan berjalan ke pintu masuk Stasiun Portal. 
Saya tidak terlalu terampil dalam membedakan keadaan Djinn. Tetapi Sven tidak diragukan lagi berada di tepi yang berbahaya. Saya bisa tahu hanya dengan melihat laptop saya.

[Dalam cerita aslinya, dia mati setelah mengamuk tanpa menyelesaikan apapun.] 
[Pengaturan yang dimodifikasi - Peningkatan kontrol diri dan kekuatan mental untuk membantunya lebih baik mengendalikan kekuatan Asmodeus.]


**


Kami tiba di daerah pemukiman di Gangwondo. 
Karena Gangwondo memiliki kepadatan mana yang tinggi, ada banyak monster dan hewan liar. Dengan demikian, klub berburu, Leonidas, memperoleh kerjasama dari pemerintah lokal dan penduduk untuk berburu di daerah ini. Dengan berburu hewan liar yang sering menyerbu kawasan pemukiman, para kadet akan membantu warga sambil menikmati hobi mereka.

"Kamu bertemu dalam perjalanan ke sini?"

Di tempat pertemuan klub, Sven bertanya pada Chae Nayun.

"Ya."

Chae Nayun menyipitkan matanya dan mengamati gerakan Kim Hajin. Dia duduk di atas batu dan melihat jam tangannya. 
Dia terus melakukan ini. Sambil berpura-pura tidak peduli dengan lingkungannya, dia terus berkeliaran di sekitar mereka.

"Bukankah sepertinya dia mengikuti kita?"

"Ya."

"..."

Sven menatap Kim Hajin beberapa saat sebelum melanjutkan.

"Hati-hati."

"Tentang apa?"

"Kamu mendengar tentang kadet yang hilang belakangan ini, kan?"

"Dia tidak akan melakukan hal seperti itu."

"Tapi…"

"Dia punya alibi."

Selama perkiraan waktu korban ketiga, ada catatan Kim Hajin menggunakan Portal. Jadi Chae Nayun telah merekomendasikan Kim Hajin ke tim investigasi Djinn. Setelah semua, Yoo Yeonha, yang dikenal karena penilaian obyektifnya, memuji penglihatannya.

"Sangat?"

"Hm ..."

Chae Nayun jatuh berpikir sambil mengusap dagunya.

Meskipun dia bukan tersangka dalam kasus ini, memang ada sesuatu yang aneh tentang dia. Bahkan hari ini, Kim Hajin dengan jelas melewati bus untuk naik bus berikutnya. 

"... Bukannya dia suka padaku, kurasa."

Tapi memikirkannya sekarang, itu tidak sepenuhnya absurd. 
Jika membesarkan kakak saya adalah untuk menarik perhatian saya, itu semua masuk akal. Belum lagi, sikap luar biasa agresif yang dia hadapi terhadap Sven hari ini ... Oh, dan bahkan sebelum itu, di National Weapons Museum, partnernya seharusnya adalah Yoo Yeonha, tapi dia ada di museum untuk beberapa alasan.

Tentu saja, itu hanya kecurigaan untuk saat ini. Tetapi jika itu benar-benar niatnya, dia akan melakukannya dengan cara yang salah. Mencoba untuk menarik perhatian seseorang dengan melecehkan mereka adalah hal yang menjijikkan dan tidak tahu malu, dan mengikuti seseorang di sekitar secara diam-diam tidak berbeda dengan menguntit.

"... Tidak, tidak mungkin."

Chae Nayun menggelengkan kepalanya dan menyingkirkan kecurigaan di kepalanya.

Itu tidak masuk akal. Dia bahkan tidak ingat apakah mereka pernah bertemu sebelum insiden museum. 
Tentu saja, dia tahu ada banyak pria yang naksir padanya. Tidak hanya banyak, tapi truk ... Tapi tetap ...

"Lihat, yang lain ada di sini."

Pada saat itu, Sven menunjuk ke depan. Chae Nayun menjadi kaget dan mendongak. 
Pemimpin klub berburu dan tahun-tahun pertama dan kedua lainnya berjalan.


**


[546.000.000]

12 jam setelah dimulainya lelang, ginseng saya dijual. 546 juta won. Bahkan setelah 11% biaya lelang, itu hampir 500 juta won. Itu dengan empat akar yang hilang juga (saya bentak satu lagi dalam keadaan darurat). Sekarang jika saya membuang semua ini ke dalam saham ...

"Sekarang, mendekatlah semuanya!"

Suara ceria terdengar. Aku berbalik ke arah suara itu. Pemimpin klub dan anggota lainnya telah tiba.

Kejadian hari ini akhirnya akan dimulai.

Tapi jujur ​​saja, saya tidak tahu banyak tentang acara hari ini. Saya hanya kira-kira menulis kesimpulannya.

[Chae Nayun terluka parah oleh seorang pengamuk Djinn, dan Sven menghilang menjadi debu.]

Itu dia. Inti dari acara ini adalah untuk membuat Kim Suho memikirkan tentang Chae Nayun. 
Karena acara hari ini, Kim Suho akan mengira Chae Nayun sebagai target Djinn, dan ketika semua orang memperhatikan Chae Nayun, Yoo Yeonha akan diculik. Itu seperti itu.

Tetapi masalah terbesar adalah bahwa Sven telah berubah dari cerita aslinya. Dia menjadi lebih tenang dan lebih teliti. Karena dia bisa menggunakan kekuatan Asmodeus dengan lebih baik, Chae Nayun mungkin mengalami situasi yang lebih memalukan.

“Senang bertemu dengan semua orang lagi. Sekali lagi, klub berburu kami membantu warga dengan berburu binatang liar, yang disebut membunuh dua burung dengan satu batu. ”

Pemimpin klub yang cerewet memulai pidatonya.

“Oh, ngomong-ngomong, siapa kamu? Saya tidak ingat melihat Anda dalam orientasi. "

Tapi tiba-tiba, dia menghentikan pidatonya dan bertanya padaku.

“Saya Kim Hajin. Saya tidak bisa menghadiri orientasi karena masalah pribadi. ”

“Ah, itu baik-baik saja. Kami tidak banyak melakukan orientasi. Untuk hari ini…"

Saya mencari Chae Nayun sambil mengabaikan pemimpin klub. Saya menemukannya hampir seketika, tetapi saya melompat dengan sedikit terkejut. 
Chae Nayun juga menatapku. Tetap, dengan tampilan yang mencurigakan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu