The Novel's Extra - 32

Chapter 32. Same Bed, Different Dreams (2)




Saya mendaki gunung, dan dari banyak pohon di puncaknya, saya memilih pinus merah tertinggi untuk didaki. Dari puncak pohon, saya melihat sekeliling. Saya bisa melihat semuanya di cakrawala. Pohon-pohon pinus padat maupun daun yang tak terhitung jumlahnya bisa menghalangi mata seribu mil. 

Segalanya ada di pandanganku - seorang kadet muda tanpa nama mengejar seekor babi hutan, pasangan tahun kedua yang bermesraan bukannya berburu, Chae Nayun yang dengan terampil menembakkan anak panahnya, dan Sven yang melemparkan kerikil oleh anak sungai.

Chae Nayun dan Sven berpisah untuk bertaruh pada siapa yang akan berburu lebih banyak hewan liar. Karena itu, Chae Nayun fokus pada perburuan, tetapi Sven tidak. Dia menatap lekat-lekat ke sungai. Itu jelas bukan untuk berburu binatang buas.

Tapi kemudian, sesuatu yang aneh terjadi. Dari sisi seberang sungai, binatang liar muncul. Itu adalah kucing macan tutul, salah satu hewan yang paling umum. Sven bahkan tidak melihatnya sekilas, tetapi sebuah tentakel melesat keluar dari punggungnya, terbang ke arah kucing macan tutul seperti tombak dan menusuk lehernya. Kucing macan tutul itu kemudian diseret ke arah Sven dengan tusukan.

Jelas, itu adalah kekuatan Asmodeus.

Perburuannya berlanjut dengan cara ini selama satu jam. Chae Nayun mencari binatang buas sendiri, sementara Sven membunuh hewan liar yang datang dalam jarak 300 meter tanpa menyentuh satu jari pun. 
Kemudian, sepertinya karena waktu yang dijanjikan mereka berakhir, mereka berdua bergabung di anak sungai.

—Seluruh enam. Tiga babi hutan, satu kucing macan tutul, dan dua kelinci.

Chae Nayun berbicara dengan bangga.

—Seperti yang Anda lihat, saya membunuh delapan.

Sven tersenyum sambil menunjuk binatang-binatang liar yang menumpuk di sampingnya. Dengan segera, rahang Chae Nayun terjatuh.

-Sangat?

Chae Nayun mendekati tumpukan mayat dan mengkonfirmasi kata-kata Sven.

—Wow, kamu tidak bercanda. Bagaimana Anda menemukan delapan?

Chae Nayun duduk di sebelah Sven saat dia mengacak-acak rambutnya.

-Anda membawanya dari suatu tempat, bukan? Berapa banyak yang kamu bayar?

Dia bercanda sambil mencolek lengan Sven. 
Dari sudut pandangku, itu terlihat seperti Chae Nayun yang memimpinnya. Kenyataannya, dia mungkin melakukannya tanpa berpikir.

—Jadi sekarang kau harus mengabulkan permintaanku, kan?

- ... Tsk, ya. Apa yang kamu inginkan?

Mereka bertaruh untuk sebuah permohonan. 
Saya mulai mengerti mengapa Sven kehilangan kendali.

—Um ...

-Ya?

- ...

Sven menatap lurus ke mata Chae Nayun. Lalu, dia menggelengkan kepalanya dengan seringai.

-Tidak, bukan apa-apa.

-Apa itu? Katakan padaku.

Saya mengeluarkan pistol saya dari ruang ekstradimensional Stigma. Saya berada sekitar satu kilometer jauhnya, tetapi saya bisa menembak dari sini tanpa masalah. 
Wheesh. Aether menganut pistol dan meningkatkan kinerjanya.

-Kamu melihat…

Mengapa Sven mengamuk masuk akal jika dia mengaku dan ditolak. Sven jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia melihat Chae Nayun di awal tahun sekolah. Selain itu, Asmodeus, setan Sven dikontrak, adalah Iblis Nafsu. Ketahanan hampir tidak ada di Djinn dengan emosi dan obsesi yang diperkuat.

-Aku suka kamu.

-…Hah?

Chae Nayun mengerutkan dahinya pada pengakuan tiba-tiba.

—Apa yang kamu katakan tiba-tiba?

- ... Kamu tidak menyukai saya?

—Tentu saja aku tidak. Sudah, apa, dua hari sejak kita pertama kali berbicara satu sama lain? Anda mengharapkan saya jatuh cinta dengan Anda dalam dua hari? Yah, mungkin Anda melakukannya, tetapi saya tidak.

Chae Nayun bangun dengan dingin. Sven terkulai kepalanya. Dia hanya ditolak, tetapi tubuhnya sudah mulai berubah. Kekuatan sihir hitam meningkat dari bagian tubuhnya.

Saya mengarahkan pistol saya ke kepalanya.

—Plus, aku suka pria yang lebih kuat dariku.

-…Daripada Anda?

—Ya, dan kamu jauh lebih lemah dariku, jadi aku tidak bisa melihatmu sebagai laki-laki.

Dengan itu, switch dipicu. Mata Sven berubah merah darah. 
Meskipun dia berhasil menahannya sampai sekarang, Sven hanya tambahan. Dan ini adalah batas ekstra.

-…Sangat?

Sven bangkit. Chae Nayun berbicara tanpa berbalik untuk melihat.

-Ya. Jadi jangan hubungi saya mulai sekarang. Saya minta maaf, tapi saya pikir memutuskan hubungan kami dengan bersih akan lebih baik daripada tetap berteman dan memberi Anda harapan palsu.

Sven membungkuk ke arah Chae Nayun. Pada saat yang sama, saya dipecat. Titik sasaran adalah kepala Sven. Tapi lokasi dampak yang sebenarnya adalah bahunya. Itu karena jarak antara kami dan fakta bahwa Sven pindah.

Sven pasti sudah merencanakan untuk melompat pada Chae Nayun, tetapi karena peluru saya, dia kehilangan keseimbangannya dan akhirnya malah memarahinya.

—Kami!

Chae Nayun terbang ke depan setelah dipukuli oleh Sven. Namun, dia mendarat tanpa kejutan dengan lemparan ke depan yang gesit. Dia dengan cepat berbalik. 
Segera, dia melihat Sven yang tubuhnya setengah berubah menjadi Djinn.

-Anda, kamu!

- ...

Sven memelototi Chae Nayun dan mengirim tentakelnya padanya. 
Saya menembak secara berurutan. Satu, dua, tiga, empat ... Saya mengosongkan tempat peluru. Bahkan ketika dia bingung dengan dukungan misterius, Chae Nayun melakukan apa yang perlu dia lakukan.

Dia dengan cepat melompat kembali untuk mengambil jarak sebelum menembakkan busurnya. Sebuah panah menembus bahu Sven. Tetapi bahkan dengan panah yang mencuat darinya, Sven berlari ke arah Chae Nayun dan meraih kepalanya.

-Tapi saya…

Dia kemudian membantingnya ke tanah sambil berteriak keras.

- ... Lebih kuat darimu!

Ledakan!

Sven duduk di Chae Nayun dalam posisi mount. Chae Nayun berjuang dan mengumpulkan kekuatan sihir di tangannya. Dalam sekejap mata, kekuatan sihir mengembun menjadi bentuk belati. Namun, Sven meraih pergelangan tangannya sebelum dia bisa membuatnya bergerak.

"... Cih."

Aku tidak bisa menolongnya dari jarak sejauh ini. Tubuh Sven ditutupi dengan kekuatan sihir yang diperkuat. Peluru biasa tidak bisa menembus penghalang ini, tetapi menggunakan peluru ringan juga tidak mungkin. Karena Chae Nayun berada tepat di bawahnya, dia akan disapu juga.

Tanpa pilihan lain, saya melompat dari pohon ke pohon. Pada saat yang sama, saya mengubah Desert Eagle ke dalam bentuk senapannya. Aku harus mendekat dan meledakkan kepalanya, yang memiliki kekuatan sihir yang lebih lemah karena transformasi Djinn yang tidak lengkap.

Jarak 1 km disingkat dalam beberapa saat. 
Mendarat dengan mulus di tanah, saya mendekati Sven dan Chae Nayun.

"Uup, uup!"

Sven telah membuat Chae Nayun tetap hidup. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Asmodeus adalah Iblis Nafsu. Sudah jelas apa yang ingin dikontrak Asmodeus, Djinn. 
Melihat Sven menjilati wajah Chae Nayun, aku mengerutkan kening dan menaruh laras pistol di samping kepalanya. Dinginnya baja membuat Sven bergidik. Bola matanya meluncur ke arahku. 
Saya segera menarik pelatuknya. Senapan senapan merobek kepala Sven dan mengacaukan bagian dalamnya. Sven terbang, berteriak.

"Kek, kek."

"Syukurlah, kamu masih hidup."

Saya menatap Chae Nayun. Wajahnya basah oleh air liur dan ada luka di tubuhnya, tetapi dia masih hidup. 
Mencoba untuk bermain-main dan mati dengan sia-sia, ini adalah ciri khusus dari Djinns of Lust.

"Berdiri…"

Ketika saya meraih tangan saya ke Chae Nayun, sebuah tentakel terbang ke arah saya. 
Aether langsung membentuk perisai dan melindungi saya dari serangan pertama. Tapi Sven terbang ke arahku menggunakan tentakelnya. Dia dengan ringan memukul perisai Aether dan meraih leherku.

"Uuuk!"

Itu adalah rasa sakit yang tak terlukiskan. Ketika saya tersedak, saya kekurangan oksigen. Saya tidak bisa bernapas, dan saya tidak bisa berbicara. Yang bisa saya lakukan hanyalah perjuangan ... 
... Penglihatan saya mulai berubah mendung. Saya tidak bisa merasakan anggota badan saya. Tubuhku terasa mati rasa, tetapi aku tidak melihat sesuatu seperti hidupku berkedip di depan mataku. 
Pikiranku terputus dan nadiku mulai melambat. 
Saya menutup mata saya. Saya tidak terbiasa dengan sensasi kematian.

- Lepaskan, kamu bajingan!

Seperti petir, teriakan seseorang membangunkan kesadaran saya dari tertidur. 
Chae Nayun terbang di belakang punggung Sven. 
Dia mengayunkan longsword yang sangat panjang. Dari bahu Sven ke pinggangnya, pedang dengan bersih memotongnya menjadi dua.

"... Puhak."

Sven ambruk di dua bagian, dan aku terengah-engah di tanah. 
Ini adalah pertama kalinya saya merasa sangat bersyukur memiliki oksigen.

Haa ... haa ... haa ...

Setelah tiga celana besar, saya bersandar pada batang pohon.

"Huu ... Wow, apa itu, lightsaber?"

Kemudian, aku berbicara dengan acuh tak acuh sambil menunjuk ke longsword di tangan Chae Nayun. 
Chae Nayun telah membentuk pedang murni dengan kekuatan sihir. LightSaber itu melonjak dengan kekuatan sihir, sementara pegangannya tenang tanpa gerakan. Saya tahu betapa sulitnya mencapai keselarasan sempurna ini. Bahkan Kim Suho tidak akan bisa melakukannya. Itu hanya mungkin bagi Chae Nayun, karena ini adalah bagian dari karunia sejatinya.

"... Aku tidak tahu."

Pedang kekuatan sihir di tangannya menghilang. Chae Nayun dan aku saling menatap dengan diam. 
Semakin aku memandangnya, semakin aku menyadari betapa miskinnya keadaannya. Dia mengalami pendarahan hebat dari luka-lukanya, dan pakaiannya dicabik-cabik, memperlihatkan celana dalamnya. Saya melepas mantel saya dan mendorongnya ke dia. Tapi Chae Nayun hanya melihatnya.

"Ambil."

"…Apakah kamu baik-baik saja?"

Dia mengajukan pertanyaan aneh bukannya mengambil mantel seperti yang saya katakan.

"Ya."

"Saya senang."

“... Bagaimana denganmu? Apakah kamu baik-baik saja?"

"Saya baik-baik saja."

Gedebuk. 
Chae Nayun pingsan begitu dia mengatakan itu.

"..."

Itu hanya jelas dengan berapa banyak kekuatan sihir yang dia gunakan. 
Aku membalikkan tubuhnya sehingga dia menghadap ke langit dan menaruh mantelku di atasnya. Kemudian, saya menatap tempat Sven berada. 
Tanpa suara, tanpa meninggalkan satu jejak keberadaannya, Sven menghilang ke udara tipis. Ini adalah kematian seorang Djinn. Saat manusia mengontrak Iblis menggunakan jiwa mereka sebagai harga, mereka menjadi milik setan yang dikontrak bahkan dalam kematian.

Chwaaa—

Pohon-pohon itu menangis dengan muram. 
Besok, Jerman akan menerima berita yang tragis.


**


Sssss—

Chae Nayun membuka matanya karena suara daun yang rontok dan angin dingin yang bertiup. Langit benar-benar gelap. Tapi sebelum dia sempat bertanya di mana dia berada, rasa sakit yang luar biasa menyapu kepalanya seperti tsunami. Chae Nayun mencengkeram kepalanya. Rasa sakit yang mirip dengan pecahan kaca merobek kepalanya menghilang setelah menyiksanya untuk waktu yang lama.

"... Haa."

Setelah rasa sakit itu mereda, Chae Nayun mengumpulkan nafasnya saat masih berbaring di tanah. 
Baru kemudian dia ingat apa yang terjadi.

"Apakah itu mimpi?"

Semua yang dia alami terasa begitu jauh, dan dia secara alami bertanya-tanya apakah itu semua adalah mimpi. Tetapi luka di tubuhnya dan mantel yang menutupi tubuhnya mengatakan bahwa itu semua nyata.

"... Oh, benar."

Chae Nayun mengangkat bagian atas tubuhnya. 
Tapi pada saat itu, dia menemukan siluet seorang pria dan berteriak kaget.

"Ah! Ya Tuhan, kau membuatku takut! ”

"Kamu sudah bangun."

Itu Kim Hajin. Bersandar di pohon, dia menatap jam tangan pintarnya. Itu Kim Hajin lagi. Setiap kali sesuatu terjadi, dia selalu ada di sana. 
... Meskipun, itu juga berkat dia bahwa dia melarikan diri dari kematian sebanyak tiga kali.

"Jam berapa sekarang?"

"10 malam."

"Apa? Ini jam malam segera. "

Chae Nayun berusaha bangkit dengan cepat. Tapi dia tidak bisa merasakan kakinya. Bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dia mencoba untuk memindahkannya lagi. Tetap saja, tidak bergerak. Tidak peduli berapa kali dia mencoba, mereka tidak bergerak. 
Suatu teror yang tak dapat dijelaskan melandanya, membuat jantungnya berdegup kencang.

"A-Apa, kakiku, apa yang salah dengan m-ku ..."

"Kelelahan tenaga Sihir. Apakah ini pertama kalinya bagimu? ”

"…Hah? Kelelahan tenaga sihir? "

Kelelahan tenaga sihir. Chae Nayun telah mendengar tentang itu. Definisi kamus adalah 'keadaan di mana seseorang benar-benar kehabisan tenaga sihir.' 
Setelah seseorang benar-benar menggunakan kekuatan sihirnya, tingkat pemulihan kekuatan sihirnya akan diturunkan secara drastis, dan dia akan terbaring di tempat tidur selama setidaknya dua hari.

"Ya."

Setelah balasan singkat, Kim Hajin mendekati Chae Nayun. Kemudian, dia berlutut dengan punggung menunjuk ke arahnya. 
Tindakan yang tidak dapat dimengerti ini membuat Chae Nayun mengerutkan alisnya.

"Apa?"

"Mendapatkan. Anda tidak bisa berjalan. "

"Apakah saya terlihat gila?"

"... Lalu apa, kamu ingin tinggal di sini selamanya?"

Penampilan kasih sayang Kim Hajin adalah penghinaan. 
Tapi dia tidak punya pilihan lain. Dia akan terganggu tanpa bantuannya. 
Chae Nayun melingkarkan lengannya di lehernya dan menarik tubuhnya.

"Saya sedang pergi."

"…Ya."

Kim Hajin perlahan mulai menuruni gunung.

Melihat pemandangan yang jauh, Chae Nayun jatuh berpikir, 'Sven adalah seorang Djinn. Lalu apakah dia adalah pelakunya di belakang para kadet yang menghilang? Jin adalah orang-orang yang dulunya manusia, jadi sejak kapan Sven seorang Djinn? Dan dari mana Kim Hajin keluar? Jangan bilang padaku, apakah dia terus mengikutiku? '

'Orang ini ... Apakah dia benar-benar menyukaiku?'

Chae Nayun membutuhkan lebih banyak waktu untuk memproses semua yang terjadi hari ini.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu